RIA RICIS DAN RYAN DI TANYA MALAH PADA BERANTEM‼️

41 000
0
 
---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna...
twitter.com/newsuleprikitiw

Kerjasama ID-card dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on ID-card is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-card MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...
Hiburan

Komentar

Feri Alsalim
Feri Alsalim - Hari Yang lalu
Lho Ada Ricis TR🤗🙂
Tina yulianti Mm ni'am
Tina yulianti Mm ni'am - 2 hari yang lalu
Pasangan beda generasi.tapi sama sama memberikan banyak ilmu yang di dapat dari dua pasangan ini....tentang rumah tangga..tentang perbedaan
Ansel Nong
Ansel Nong - 3 hari yang lalu
Serunya dapat lucunya dapat pelajarannya jga dapat,top banget sunah Ricis TR🥰🥰
Gsreg
Gsreg - 6 hari yang lalu
Ini orang tua emang hebat banget 😂😂😂 kerja pun masih sempet ngasih nasihat ke temen lo , semangat kang semoga kang sule sehat terus, di beri umur panjang , samawa ,ammmiin ...
Abdurahman Rahima
Abdurahman Rahima - 12 hari yang lalu
Masya allah
Better J
Better J - 16 hari yang lalu
ya ampunnn banyak deh aku belajar di sini thanks kang sule and kak nathalie
Ardini Dwi Pratiwi
Ardini Dwi Pratiwi - 16 hari yang lalu
Ryan gantegnya paten kali wkwkwk
Susylawati 01
Susylawati 01 - 17 hari yang lalu
Semoga kel sule jg sanawa..
Endang Yuliasti
Endang Yuliasti - 23 hari yang lalu
Kocak banget dua pasang ini bikin ngakak sendiri❤❤❤❤❤
Tio Prasetio official
Tio Prasetio official - 23 hari yang lalu
Mang Anton ngakak bikin nular 😂
Hope baru Hapebaru
Hope baru Hapebaru - 25 hari yang lalu
Semoga org yg lagi hadir sekarang semoga di pertemukan
Palembang, aceh
Putri Palestina
Putri Palestina - 26 hari yang lalu
Natali kulitnya putih banget ❤️❤️❤️
NoniNovitaSari official
NoniNovitaSari official - 27 hari yang lalu
Masyaa Allah , Banyak motifasi yg blh kita petik
Usman Aris
Usman Aris - 27 hari yang lalu
Sambong lagi.....menarik
Ernipoutji Aja
Ernipoutji Aja - 29 hari yang lalu
Q lihat Natali kok sesak ya hehe bumil lucu makin gemuk semoga sllu SHT kluarga Sule
Mansyur
Mansyur - 29 hari yang lalu
Ni dy ni konten yg gue demmen ni.pelajaran bnget.
Karmila Ila
Karmila Ila - 29 hari yang lalu
Masyaallah tabarakauallah bahagia selalu kesayangan the RICIS
Nur Asiyah
Nur Asiyah - 29 hari yang lalu
Amin 🤲🤲🤲 sama2 kocak bgt
Yulia Ray Agung
Yulia Ray Agung - 29 hari yang lalu
Isi konten ny berbobot 👍 jd ikut belajar
Muhendri Hendri
Muhendri Hendri - 29 hari yang lalu
Ufnc🎏🎎🎎
Febri ulfan Ulfan febriandi
Febri ulfan Ulfan febriandi - Bulan Yang lalu
Salam dari Aceh Selatan :)
Azzira Salma
Azzira Salma - Bulan Yang lalu
Bismillah.. semoga klrg Sule n Ricis TR sehat2 , bahagia selalu.aamiin
Niluh's Family Channel
Niluh's Family Channel - Bulan Yang lalu
Topik pembahasannya sih bagus cuma aku agak gimana... Gitu nontonnya. Coz kasihan sama Natali duduknya di t4 yg g ada senderannya. mana lagi hamil. Duh g peka bgt deh... 🙈🙈🙈
Yati Rios
Yati Rios - Bulan Yang lalu
😂😂😂😂😀
Ria Dewi
Ria Dewi - Bulan Yang lalu
Kurang lama om sule....seru bgt obrolannya
Evasofie jocom
Evasofie jocom - Bulan Yang lalu
sule family ke rumah nya the sinathrya family, kerumah nya atta&aurel.
Ayin Aja
Ayin Aja - Bulan Yang lalu
Emang dasarnya wanita itu lebih milih didiamin dl baru dijelasin dia knp😇, para suami didiamin aja nanti dia ngomong sendiri. (obrolan sanggat bagusss banget om sule👍👍👍😇)
Arkan Afari
Arkan Afari - Bulan Yang lalu
Gak nyangka Ya.. kangsule nasehatnya bgus bgt
Mimie D
Mimie D - Bulan Yang lalu
Pasangan is the best
Ritacia Nurcahyo
Ritacia Nurcahyo - Bulan Yang lalu
Ricis ngalah dikit kalau calon suami ngomong..
Ritacia Nurcahyo
Ritacia Nurcahyo - Bulan Yang lalu
Mantap om sule
Ismi Haryatun
Ismi Haryatun - Bulan Yang lalu
Ini baru publik figur yg menjadi teladan orang muda yg pacaran,ga usah nempel,berlaku sprti kebanyakn,blm nikah,pakai kudung, tp bertingkah dg tunjukkan layaknya sdh spt suami istri.akhirnya tegdung dulu.ricis ryan 👍👍
Resty Desta Amelia
Resty Desta Amelia - Bulan Yang lalu
TRENDING
TRENDING
TRENDING
TRENDING
VIRAL NEWS
VIRAL NEWS - Bulan Yang lalu
Trmakash mas sulee.. Terinspirasi
Sudahlah
Sudahlah - Bulan Yang lalu
Kang SULE ke kejar sama kak Natali....kekejar Tuanya
Lis Madaya
Lis Madaya - Bulan Yang lalu
Masyaallah luar biasa dpt wejangan dri om sule
Rohmawati Mega
Rohmawati Mega - Bulan Yang lalu
Kuncinya sllu sabar dn saling mncinta
eva nurjannah
eva nurjannah - Bulan Yang lalu
Smga niat baiknya kesampaian ya icis slmat brjuang
Desi Puspitasari
Desi Puspitasari - Bulan Yang lalu
Aku the ricis jd subscribe om sule, lucu liat sama bunda nathali 😅😘
Desi Puspitasari
Desi Puspitasari - Bulan Yang lalu
Ya Ampun seru bgt obrolannya 😅
Resty Desta Amelia
Resty Desta Amelia - Bulan Yang lalu
Ricistr trendingkan..
Dinda
Dinda - Bulan Yang lalu
Ngobrolnya santai ,banyak pelajaran dari om sule
Cyndo
Cyndo - Bulan Yang lalu
Cantiknya nathalia,, senang liqtnya ,mudah2an anaknya nanti ganteng /cantik kayak kakak2nya
Melina Sriwulandari
Melina Sriwulandari - Bulan Yang lalu
Pelajaran bget..sehat selalu semuanya
Puji Minarti
Puji Minarti - Bulan Yang lalu
Nguping aahh 😂
Sabitta Haq
Sabitta Haq - Bulan Yang lalu
" RICIS TR PATEN KALI "
" RICIS TR PATEN KALI "
" RICIS TR PATEN KALI "
" RICIS TR PATEN KALI "
" RICIS TR PATEN KALI "
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Adil Adilah33
Adil Adilah33 - Bulan Yang lalu
Banyak pelajaran yg diambil dari obrolan ini, terimakasih om sule..
Pramitha Widyanti 0609
Pramitha Widyanti 0609 - Bulan Yang lalu
Ke channel om sule liat ricistr uwuw bgt
Rani Afriani
Rani Afriani - Bulan Yang lalu
C riciss getek bngt itu dah gk sabar keuwuan dlm rmh tangga tp harus siap jg ya sma problemanya ciss bnyk bersabar tawakal iklas jalanin rmh tangga biar samawa..Aamiinnn
Alia Diva
Alia Diva - Bulan Yang lalu
Ntar anaknya RICIS liat ini senyum senyum sdniri gak yaa??
selsvia putry lampung
selsvia putry lampung - Bulan Yang lalu
suka bgt dengerin wejangan kak sule ,,colab lagi dong berempat ky gini
Muhamad fahrul roji
Muhamad fahrul roji - Bulan Yang lalu
Gara gara colab sama icis aku jadi subscribe nih om sulee
Hani irawan Hani
Hani irawan Hani - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah dpt ilmu lagi
Untuk Lbh mengerti BBM LG dgn pasangan
nurul hildawati
nurul hildawati - Bulan Yang lalu
Goodlah om Sule, mudah2an selalu harmonis ya om
PUTRI UMAYANA
PUTRI UMAYANA - Bulan Yang lalu
Ngakak bangeet ya Allah liat om Sule wkwkkw
nandiaayu marpeni
nandiaayu marpeni - Bulan Yang lalu
Ryan sopan bngt attitude nya bagus masyaallah,
Tutut Novia
Tutut Novia - Bulan Yang lalu
🤣🤣🤣🤣
Dini Arti
Dini Arti - Bulan Yang lalu
Karena orang Aceh karakternya tegas...apa apa langsung diomongin...
Om Sule bijak banget....gua sama suami malah bengong kok kita yg lg diomongin🤭😅🤭😅🤭😅😅🤭
Zealouszaint Channel
Zealouszaint Channel - Bulan Yang lalu
Sayang semuanya 🥰
Muhammad Sadikin
Muhammad Sadikin - Bulan Yang lalu
Barakallah Ricis TR..
Semoga diperlancar sampai hari H..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Ricis TR.. Paten Kali..
Palds Palds
Palds Palds - Bulan Yang lalu
Obrolan jadi pelajaran bagus banget
fefe geming
fefe geming - Bulan Yang lalu
Mantaaaap
Mutiah Jamaludin
Mutiah Jamaludin - Bulan Yang lalu
seneng bgt nonton ni konten
R
R - Bulan Yang lalu
Ngondek xD
R
R - Bulan Yang lalu
0:40 Kode minta diundang CXO TTS Om Ded, Radit.


Gue udah komen sih btw kang, “Undang Kang Sule dong.” Lo musti ada sih di acara itu Kang, sekalian bikinin video dibelakang layar, gue pen tau studionya gimana.
calista nindya
calista nindya - Bulan Yang lalu
Om Sule keren,,,,,ngelucu tapi tetap serius,,pokoknya menghibur banget,, banyak pelajaran dari vlog ini,,, semoga om Sule,& RICISTR SAMAWA
Wiwit tiwi
Wiwit tiwi - Bulan Yang lalu
Plis yg ketawa candu banget 😭😂❤
Herdian Channel
Herdian Channel - Bulan Yang lalu
Mantap bgt obrolan nya dan banyak pelajaran dan inspirasi terimakasih banyak kang sule
Mona Ratuliu
Mona Ratuliu - Bulan Yang lalu
perdebatan kaum cowo dan kaum cewe 🤣 seru vlognyaa
Andi Erviana
Andi Erviana - Bulan Yang lalu
Senyum senyum sendiri liat vlog ini 😀😀😀
AFIF ADARA OFFICIAL
AFIF ADARA OFFICIAL - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah guys udh Keluar
TANGGAL RESMI PERNIKAHANRIA RICIS
INI LINK NYA : https://youtu.be/AdlS0IFhPSA
#RICISTR
Hindarsih
Hindarsih - Bulan Yang lalu
Lucu juga ia suaminya ria ricis😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅aamiin yaalloh🤲
Dira 198
Dira 198 - Bulan Yang lalu
Cowo itu otak kiri (dominan logika dibanding perasaan) ... Mknya ga bs main tebak2an, cewe harus jujur apa yg dirasa
Sepia Sam
Sepia Sam - Bulan Yang lalu
om sule ontrog leslar..doong..
astri prastiti
astri prastiti - Bulan Yang lalu
Hahhahahahhahhahaha lucuuuh
mami ririn
mami ririn - Bulan Yang lalu
Keren sule nathalie dah lama ga nnton vlognya
Aditya Arkhan
Aditya Arkhan - Bulan Yang lalu
Ya allah.. ngakak banget kalo udh om sule ni 😂😂 suka kali ama pasangan dua ini..
Iwan Setiawann
Iwan Setiawann - Bulan Yang lalu
Ricis TR paten kali ,,,,,semoga lancar sampai HR H kk
Fatimah Hamada
Fatimah Hamada - Bulan Yang lalu
Kocak bgtttt sule n tr
mustabsyirah 161
mustabsyirah 161 - Bulan Yang lalu
Kereeeennn,,,
vieta imoet
vieta imoet - Bulan Yang lalu
receeehhh
Angga Kotot
Angga Kotot - Bulan Yang lalu
kang undang deden gonjalez musisi bandung yg go internasional
Kinah Puji Astuti
Kinah Puji Astuti - Bulan Yang lalu
Bismillah ka icis , aku juga lagi jalanin semuanya , H 3 Minggu nikah , semoga Allah kasi kelancaran , begituh juga untuk ka icis & calon , semoga sama sama diberi kelancaran , kuat kuat untuk ngadepin semua ujiannya :)
Salwa safira
Salwa safira - Bulan Yang lalu
Aaaa seruuuu wkwkwk
Aurillia Zahra20
Aurillia Zahra20 - Bulan Yang lalu
Sharing nya enak bngt d dengernya
Aurillia Zahra20
Aurillia Zahra20 - Bulan Yang lalu
Ka nathalie cantik bngt, sukka bngt liat ka nathalie pertama pke Hijab, teh best ka nathalie😍😍😍
Nimasayu Ayu
Nimasayu Ayu - Bulan Yang lalu
Om sule collab lagi dong sama icis
AHMADA ANNA J MUSSAKIB🅥
AHMADA ANNA J MUSSAKIB🅥 - Bulan Yang lalu
Eeeeeeeeeeeeeeee halooooo :)
Anisa Ayu
Anisa Ayu - Bulan Yang lalu
AQ datang k sini krna ada Ricis TR paten kalii
Nisa Khalistha
Nisa Khalistha - Bulan Yang lalu
RicisTR semoga lancar pas hari H Aamiinn
Nisa Khalistha
Nisa Khalistha - Bulan Yang lalu
Masya Allah kang suleeè.. semoga till jannah.. sama kk natalie Aamiinn
Ateng Yt
Ateng Yt - Bulan Yang lalu
Ada yang baru nih kawan 😂
Ambil buah pepaya eh pohonnya patah 😂
https://youtu.be/VzH-tJHPTeI
reyna laudza
reyna laudza - Bulan Yang lalu
MasyaAllah, kang sule bijak banget.. padahal biasane selengek an 😀👍👍
jeny
jeny - Bulan Yang lalu
Om sule ujung" nya di akhir jd cramah🤣🤣🤣
Jerry Juliandika
Jerry Juliandika - Bulan Yang lalu
JERRy
نور ليندا
نور ليندا - Bulan Yang lalu
Ricis TR paten kaliii❤️
Nafatul Laily
Nafatul Laily - Bulan Yang lalu
Natalie cantik bgt da
Rihafi Putriasa
Rihafi Putriasa - Bulan Yang lalu
Nanti kalau udah nikah di undang dong ke podkes nya.. pasti seru
Arlini Vlog
Arlini Vlog - Bulan Yang lalu
Alhamdulilla dua pasangan inspiratif, sehat dan bahagia terus ya Bumil yang tambah cantik
Chai Rina
Chai Rina - Bulan Yang lalu
kak sule memang keren
Berikutnya