CARA MENYELUNDUPKAN MAKANAN SAAT DI MANA PUN || Trik Keren Bawa Makanan ke Bioskop oleh 123 GO!

34 812
3 192
 
BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Waah! Sudah siap dengan gempuran snack ini? Kami sudah siap ‘45, lho! Kamu sudah hapal kan ya, ngemil memang perlu cara cerdik. Misalnya, dengan memasukkan permen ke bra, atau menyembunyikan pasta di celana. Aturan dilarang makan dibuat untuk dilanggar, kok!
Penasaran sama trik cerdas terbaru untuk menyelundupkan makanan ke mana pun? Simak terus, ya. Kami akan membantumu! Mulai makan saja, yuk!
Trik-trik cerdasnya bikin kamu lapar, ya? Mana nih yang mau kamu coba saat sedang lapar? Bagikan video ini ke teman-temanmu ya, biar mereka bisa tahu rahasianya! Dan seperti biasa, jangan lupa subscribe channel ID-card 123 Go! Indonesian untuk nonton video seru lainnya!


Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Hiburan
Lamanya: 10:28

Komentar

FIND HОT GIRL FОR SЕX - CLICK HЕRE
*dateshub.ru?v=Skmw7DrqYbQ*
5:17
iing fatihin
iing fatihin - 4 jam yang lalu
Sangat cerdas
Maria Melania
Maria Melania - 5 jam yang lalu
Hahahahahahahahahahahahahhahahahh
Maya Fitri
Maya Fitri - 6 jam yang lalu
Telat 3 minggu
Wasiah sadih
Wasiah sadih - 7 jam yang lalu
p
Wasiah sadih
Wasiah sadih - 7 jam yang lalu
p
Budak Comel
Budak Comel - 10 jam yang lalu
Llĺl
Dedeh Kurniasih
Dedeh Kurniasih - 13 jam yang lalu
3 minggu lalu
Siti Fadilah
Siti Fadilah - 13 jam yang lalu
2 minggu lalu
Imam Sofii
Imam Sofii - 13 jam yang lalu
Satu tahun yang lalu 😥😥
Cucu Rohaeni
Cucu Rohaeni - 15 jam yang lalu
Telat 2 minggu
Ade Mulyati
Ade Mulyati - 16 jam yang lalu
Ka bikin video yg baru dong
Gleen Manampiring
Gleen Manampiring - 17 jam yang lalu
CIO😎😀😭❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥🎉🎉🙏
Bahari Muslim
Bahari Muslim - Hari Yang lalu
Aku khlng yang duit dari Internet dengan PHP yang tidak bisa di kolam ikan minimalis terbaru di tahun yang bilang e di dan Airbus A330 yang bilang e saya sudah yakin mau tgl buat apa yang airnya mengalir dari dalam tubuh saya 1 td di PT Astra Honda motor sebuah perseroan adalah dengan KK ipar suaminya LG G2 di PT asuransi jiwa Mega dan Jokowi akan Lantik pejabat eselon satu anak buah mandar maju Bandung kota di kolam jln be di PT Astra
Di kmpng dan hlmn di pakso di dunia ini yang bilang cinta di kolam jln be di sn dan Airbus dan Boeing dan Airbus A380 dan tidak dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam kehidupan manusia di kolam ikan hias di kolam ikan koi dan jangan lupa di kolam renang di PT asuransi jiwa bersama di PT asuransi sinar yang bilang cinta di pantai dan laut di kolam ikan hias laut di PT asuransi jiwa Mega Syariah November dan Desember di kolam renang dan perlengkapan bayi murah di pakso yang tidak airnya mengalir dari pusat galaksi yang bilang e di kolam ikan koi dengan dan tidak dapat dilakukan di pakso yang airnya jangan dan tidak bisa diberi Allah yang airnya jangan sampai salah seorang warga yang tinggal di Manoh di pakso yang airnya dan Airbus A380 dan Boeing dan Airbus A330 di pakso di PT Bank BCA Syariah 🤣😃 expand yang airnya jangan dan jangan lupa like dan bagikan di PT Astra Otoparts dan Airbus dan tidak bisa dipakai di pakso dan Airbus Ajkk380 di dunia yang ingin di PT Bank Syariah 🤣
Wardana lenju
Wardana lenju - Hari Yang lalu
Maaf embak celana dalam ya keliatan
mwildansyahreza mws
mwildansyahreza mws - Hari Yang lalu
2 minggu yg lalu
Sugi Anto
Sugi Anto - Hari Yang lalu
lllllllllllllllllllllolloololoooooooooooooooooo





o
Aisyah 08
Aisyah 08 - Hari Yang lalu
1 tahun lagi oke
NurAsyifa Maulida
NurAsyifa Maulida - Hari Yang lalu
5menit Gpp deh yang penting nonton
Mantingan Mantingan
Mantingan Mantingan - Hari Yang lalu
1 tahun yg lalu
Muhammad sofiin Fiin
Muhammad sofiin Fiin - 2 hari yang lalu
1 minggu lalu 😣
BTS dan bau Vira
BTS dan bau Vira - Hari Yang lalu
2 bengkel🙄
Fatma Wati
Fatma Wati - 2 hari yang lalu
Hai ka selamat pagi
Itz_Kitty Chan
Itz_Kitty Chan - 2 hari yang lalu
2 Minggu Lalu Ih😭👉🏽👈🏽
Rena ꜰɪᴅᴇʟᴀ
Rena ꜰɪᴅᴇʟᴀ - 2 hari yang lalu
2 minggu
Sya Hanum
Sya Hanum - 2 hari yang lalu
2 Minggu yg lalu
Susilowati Imahh
Susilowati Imahh - Hari Yang lalu
Sama juga sama aku
Say Fiq
Say Fiq - 2 hari yang lalu
2 minggu yg lalu 🤧🤧🤧
bb weru
bb weru - 2 hari yang lalu
Telat 3 hari
Hasna official
Hasna official - 2 hari yang lalu
telat 2 minggu lalu
rinaafriani Gaus
rinaafriani Gaus - 2 hari yang lalu
3 minggu lalu 😔😔😔
Hotni Napitupulu
Hotni Napitupulu - 2 hari yang lalu
TASYA HUTAPEA
Ichtiar Utama
Ichtiar Utama - 3 hari yang lalu
1minggu. yg. lalu😭
Wulan Tok
Wulan Tok - 3 hari yang lalu
20 menit yang lalu
Jendela MiMi
Jendela MiMi - 3 hari yang lalu
Aku suka 123 go
Hendri Heryatno
Hendri Heryatno - 3 hari yang lalu
Bagus keren banget
Rinni Yalni Syafitri
Rinni Yalni Syafitri - 3 hari yang lalu
Beti:putih
Lily:cantik
Lana:rambut panjang
Belle:rambut ikal
Zahra Jelek
Zahra Jelek - 3 hari yang lalu
Bella rakus
Ade Mulyati
Ade Mulyati - 3 hari yang lalu
Aku mau dong masuk ke youtube 123 Go indonesia
Cinta Amelia
Cinta Amelia - 3 hari yang lalu
Semangat ya kak
Wulan Dari
Wulan Dari - 3 hari yang lalu
2MngguYngLalu
auliya asna
auliya asna - 4 hari yang lalu
suka banget sama vidionya