Tak Bisa Bersama - Vidi Aldiano feat. Prilly Latuconsina (Official Music Video)

42 509
309
 
Tak Bisa Bersama - Vidi Aldiano feat. Prilly Latuconsina (C) 2020 VA Records.
________________________________________________________
Written by: laleilmanino & Vidi Aldiano
Music produced & vocal directed by: Barsena Bestandhi
Music Video by : Candi Soeleman
Mixed by: Rayendrasunito
Cover single shot by: Willy Mulyadi
Artwork by: Wilhemuswilly
Styled by: Andre Panaga
Wardrobe by: Uniqlo Indonesia
________________________________________________________
ALL MUSIC PLATFORM: lnk.to/takbisabersama
Apple Music: lnk.to/takbisabersama/applemusic
Spotify: lnk.to/takbisabersama/spotify
Joox: lnk.to/takbisabersama/joox
Deezer: lnk.to/takbisabersama/deezer
Langit Musik: lnk.to/takbisabersama/langitmusik
ID-card Music: lnk.to/takbisabersama/youtubemusic
Resso: lnk.to/takbisabersama/resso
________________________________________________________
For business enquiries:
Bibit Muktiono
Phone: +6282111069666
Email: varecords.management@gmail.com
@VArecords_
________________________________________________________
Twitter: @vidialdiano (twitter.com/vidialdiano/)
Facebook: facebook.com/VidiAldiano
Instagram:@vidialdiano @varecords_
LINE Official: Vidi Aldiano
www.vidaldiano.com
Musik
Lamanya: 04:22

Komentar

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano - 26 hari yang lalu
Gimana guys? Semoga suka dengan surprise di ending video ya :")
muflikhati Syaadah
muflikhati Syaadah - 17 hari yang lalu
Ku putar terus dan air mata sll mengalir
WELL PLAYED
WELL PLAYED - 22 hari yang lalu
koment ke 500
my angel
my angel - 25 hari yang lalu
Super kerenn.. sukaa bangett suaraanyaa. TerLOVe
Nida Nurfalah
Nida Nurfalah - 25 hari yang lalu
Mantappp
Aldo Firmansyah28
Aldo Firmansyah28 - 25 hari yang lalu
Y
Aan ramadani Aan
Aan ramadani Aan - 40 menit yang lalu
Pernah kenal dengan ssorg yg brbeda kyakinan. Mencoba mnjalani nya dengan berteman tapi dia ngatain cinta tapi gak q jawab. Aq nyaman n suka dia tapi aq tahu orang tua q tdk mungkin stuju bhkan marah jika aq mnjalin hubungan. Aq trllu takut utk brharap dgn hub yg aq yakin tak mgkin bisa brtahan. Sampai tiga kali dia kembali ngatain cinta tanpa aq jwb dan akhirnya dia menghilang. Kontak x tdk prnh aktf lagi. Aq tahu kta tdk brjodoh tapi hrus x dulu aq mngatakan isi hati q bgaimana st itu.
Utk km yg dlu prnh mberi rasa meski tak prnah q ungkap kan.
Wew Winda
Wew Winda - 42 menit yang lalu
Cinta ALLAH SWT diatas segala galanya....cinta dunia hanya hiasan yg menyilaukan dan tak abadi....mencintai krn ALLAH SWT...
vita sonia
vita sonia - Jam Yang lalu
❀❀
6144 Putri Arini
6144 Putri Arini - 3 jam yang lalu
Ga pernah bosen di putar2 trus
Hafidoh Hafidoh
Hafidoh Hafidoh - 4 jam yang lalu
hubungan ku yg hrus berakhir, bukan karna perbedaan keyakinan. tapi karna perbedaan adat kita aku jawa dan kamu sunda, setelah keluarga mu tauu dan kamu yg lngsung berubah dingin setelah itu mengakhiri begitu saja hubungan yg susah payah kita jalin bareng. yaa ampun sesakit ini:'(
kayla khairani
kayla khairani - 6 jam yang lalu
ka nichol :)
Jonathan Shaw
Jonathan Shaw - 7 jam yang lalu
Great channel, I subscribed. You deserve more subs, I think you should use SMZeus . c o m to grow your channel.
Ika Ika
Ika Ika - 18 jam yang lalu
Seperti cerita adikku..
Hubungan beda agama, adikku muslim pacarnya katolik.
Ayah tidak pernah mengiyakan ataupun melarang hubungan itu.
Ayah cuma bilang " jangan berusaha berpindah keyakinan karena cinta kita pada makhluknya, keyakinan itu hubungan intim antara hamba dan Tuhannya....kalau mau berpindah keyakinan pastikan dulu itu panggilan dari hatimu yang paling dalam. Karena cinta manusia ada batasnya tapi cinta Tuhan tulus tak bersyarat".
Setelah hampir 6 bulan, akhirnya mereka putus dengan keinginan mereka sendiri, tanpa tekanan dari pihak manapun...❀️
Ratna Ayu Anggraini
Ratna Ayu Anggraini - 19 jam yang lalu
Kayak billy syahputra sama amanda manopo ya🀭
Ayunil Dera
Ayunil Dera - 20 jam yang lalu
Hubungan beda agama.. Enak diawal nyesek diakhir.. Amin yang berbeda pada do'a yang sama tidak akan pernah bisa bertemu. ;'(
ANA FITRIA
ANA FITRIA - Hari Yang lalu
Beberapa orang can relate:)
Nadia Larasati
Nadia Larasati - Hari Yang lalu
Asli nyesek:(
Zha a
Zha a - Hari Yang lalu
Satu keyakinan tapi terhalang adat πŸ˜‚
elena sasauw
elena sasauw - Hari Yang lalu
so sadd
Nur Channel
Nur Channel - Hari Yang lalu
Kak vidi colab sama kak mitha dong,,,
Deshri Sihombing
Deshri Sihombing - Hari Yang lalu
Seiman,satu keyakinan,tapi beda perasaan haha aku:)
novina pahlefi
novina pahlefi - Hari Yang lalu
Yang nonton lagi check wkwk karena ga bosan liat mvnya...
jii 13
jii 13 - Hari Yang lalu
Cinta beda agama.😭
Siti Zahra Paramitha
Siti Zahra Paramitha - Hari Yang lalu
pernah di posisi seperti ni😭😭
Endah Psari
Endah Psari - Hari Yang lalu
Suka bgt music video nya 😭
Luntang Lantung
Luntang Lantung - Hari Yang lalu
Sedang berada di posisi seperti ini.πŸ˜”
atik kurnia
atik kurnia - Hari Yang lalu
Sakit bgt.
Maria Fonda
Maria Fonda - Hari Yang lalu
Lagunya mewakili kehidupan aku sama doi yang sekarang gak bisa bersama karena gak seiman dan seamin
Novi Kislew
Novi Kislew - Hari Yang lalu
Menyayat hatiπŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
Novia Cyntia
Novia Cyntia - Hari Yang lalu
Huhuyy
ACC SIKOKOH
ACC SIKOKOH - Hari Yang lalu
Lagunya pake bgt bagusnya
Anis Fajarini
Anis Fajarini - Hari Yang lalu
1 tahun aku pernah mengalami ini semua , sampai akhirnya memilih jalan masing-masing untuk kebaikan satu sama lain:')
Grow Jouvry
Grow Jouvry - Hari Yang lalu
Lagu ni mewakili perasaan ku,, saat ini lah yg aq rasakan,, saling cinta tapi tak bsa bersmaπŸ˜žπŸ˜”
y Allah ga tau harus gmna.. hnya bsa pasrah 😭😭😭 smoga ad jln n petunjuk terbaik...........
ajeng wicandra
ajeng wicandra - 2 hari yang lalu
Haruskah ku terus mencoba salahkan keadaan bila terlanjur mencinta meski kita tak samaaa?? Tak bisa bersamaaa!!!😒
Patrick Rosade
Patrick Rosade - 2 hari yang lalu
Sedih endingnya... Tyt dititipin istri org...
https://youtu.be/d-Bs6kTxZT0
Vina Khusna
Vina Khusna - 2 hari yang lalu
Awal nya pacaran beda agama dan putus karna memang kaya nya memang gac bisa setelah itu tau" dia pindah agama dan nikah donkkkk terus kenapa sama aq enggak hello, takdir Allah memang indah bukan sekarang tapi nanti :)
Adawiyah Yati
Adawiyah Yati - 2 hari yang lalu
Sma persis sma keadaan aku sma dia skrng... Meski saling cinta tak bisa bersamaa..
Tangerang ,28 september 2020
Noer Istiana
Noer Istiana - 2 hari yang lalu
Hiks, weddingnya sm yg lain
Zidan Ramdani
Zidan Ramdani - 2 hari yang lalu
Sedih bangetttt bagus lagu
Geana 555
Geana 555 - 2 hari yang lalu
Pernah di posisi ini juga, dan kalah oleh keadaan
Bidin Gofar
Bidin Gofar - 2 hari yang lalu
Kesini karena ada prilly
Adinda Isya
Adinda Isya - 2 hari yang lalu
endingnya tolongg jangan bikin gw ngebayanginn :)
nuri cantik
nuri cantik - 2 hari yang lalu
Udah pernah ngejalanin hubungan beda iman...setelah akhirnya kembali berfikir kembali..mau dibawa kemana hubungan ini sedangkan kita sama2 memegang teguh iman kita masing2 dan tidak ada kapal yg mempunyai 2 nahkoda...karena cintaku terhadap Tuhanku lebih besar dari cintaku padamu dan cintamu pada Tuhanmu lebih besar dari cintamu padaku jalan terbaik kita berpisah dan sekarang aku telah mendapatkan suami yg seiman...entah dimana dirimu sekarang berada aku doakan semoga kamu mendapatkan istri yg seiman bahagia dunia akhirat. Utk teman2 yg sedang menjalani hubungan beda iman semoga kalian mendapatkan jalan yg terbaik.
Rovitta Nainggolan
Rovitta Nainggolan - 2 hari yang lalu
Wow ending nya tak terduga