GuyonWaton Official - Pisah (Official Music Video)

21 084
167
 
P I S A H
Stay on instagram @guyonwatonofficial
INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )
Musik production :
⁃ Song Writter : Hieronimos Ferry Widiyatmoko & Alvian Satya
⁃ Recording : GuyonWaton Studio
⁃ Mixing & Mastering : Ahmad Arifin & Bagus Muhammad

Directed :
⁃ Mahera S Yoga instagram.com/maherasyoga?igshid=o96elseh8ocw
Edited by :
⁃ Bagus Sarif instagram.com/bagusarif18?igshid=1o8y8ktctk9s1
⁃ Yoga instagram.com/iyogs_?igshid=3r8xtpcdfmhd
⁃ S. Nur Cahyo instagram.com/nurcahyyo/

Cast :
⁃ Rond Bilius Weasley instagram.com/rondweasley?igshid=1m1otbmqf70a6
⁃ Ayang Devana instagram.com/ayangdevana?igshid=1dnl3x8hbi9ak
⁃ Siti Nurmala instagram.com/stinrmala?igshid=4ebezujoj3ce
Guyon Waton

GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )
Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )

Support :
⁃ LENSA JOGJA instagram.com/lensajogja?igshid=1gxqlsu0ar1u6
⁃ PORTABLE instagram.com/portablejogja?igshid=68vigxhfzuyl
⁃ KICKCHICK instagram.com/kickchickcloth?igshid=o3a472l81eow
⁃ FELLAS instagram.com/fellas_house?igshid=1vnmly27xp4n3

Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.
Musik
Lamanya: 04:51

Komentar

GUYONWATON OFFICIAL
GUYONWATON OFFICIAL - 25 hari yang lalu
Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman semua atas antusiasmenya terhadap single terbaru kami “P I S A H” semoga kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi.
Mohon maaf kami tidak bisa membalas komentar satu per satu, maka disini kami ingin menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul di kolom komentar :
1. Itu pantainya dimana?
- Itu lokasi take videonya di Kebun Buah Mangunan & Pantai Depok Yogyakarta
2. Lokasi penganbilan video ya ada salibnya dimana?
- Itu di Gereja Salib Suci Gunung Sempu, Kasihan, Bantul
3. Lagunya kok belum ada di Spotify?
- Saat ini sudah tersedia di 27 Gerai digital termasuk Spotify, ITunes, Joox dan TikTok
4. Kok gak ada liriknya?
- Aktifkan saja subtitlenya, ada yang Bahasa Jawa & Bahasa Indonesia
5. Minta IG talentnya dong
- Ada kok link IGnya di Deskripsi
6. Itu yang berhijab orangnya sama?
- Beda kok itu 2 orang yang berbeda, kan biar endingnya gak bisa ditebak ya kaan.
7. Kok lagunya gitu-gitu terus dari dulu, bosan
- Genre Guyonwaton memang seperti ini Dangdut Akustik, boleh lah kapan-kapan kita coba genre Rock Alternatif.
Mungkin itu dulu pertanyaan yang bisa kami jawab, jika masih ada pertanyaan yang terlewat atau ada pertanyaan lainnya silahkan bisa tulis di kolom komentar.
Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk teman-teman semua dan selamat memunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Tetap semangat, stay health.
Via Indiyani
Via Indiyani - 21 jam yang lalu
Ojo ganti mas, aku seneng genremu. Sukses terus Guyon Waton😍
Mujibburahman Rahman
Mujibburahman Rahman - 3 hari yang lalu
Kapan ka ada konser di Banjarmasin ( Kalimantan Selatan ) 😭 😀 semangat terus ka
Suyudi Roger
Suyudi Roger - 4 hari yang lalu
tolong deskripsinya yg Lengkap min di kasih keterangan SIAPA PENCIPTA LAGUNYA .
Susy Ariani
Susy Ariani - 6 hari yang lalu
lipi
ARVIANUS YOGA PERMANA
ARVIANUS YOGA PERMANA - 6 hari yang lalu
P
Herdin Eriyanto
Herdin Eriyanto - Jam Yang lalu
Semangat kanggo Pejuang se-Aamiin, tapi tak se-Iman
mas absor
mas absor - 7 jam yang lalu
Lagu ini mengingatkan ku pada seseorang,, makasih lagunya
Tiiatox 1012
Tiiatox 1012 - 13 jam yang lalu
Sebaik apapun caramu berpamitan, yang namanya perpisahan tetaplah menyakitkan:')
Ngawi,01 mei 2021
agus dwiprasetyo
agus dwiprasetyo - 16 jam yang lalu
Lagune uws bar ,tapi Moco komenane urung entek"
Wbk Canary
Wbk Canary - 16 jam yang lalu
jan mantap mass
irawati Cell
irawati Cell - 17 jam yang lalu
Cwone skilas mirip cwo sing tau edek kro aku😭😭😭
irawati Cell
irawati Cell - 17 jam yang lalu
Gak kuat😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
irawati Cell
irawati Cell - 17 jam yang lalu
Vidio clip'e gawe baper mas😭😭😭😭😭😭😭😭
Yazzminn n
Yazzminn n - 19 jam yang lalu
Tiap hari dngerin berkali2 pun ttp ga ada bosen, jeruu pokoke mass... Yg sehari dngerin lagu ini berkali2 ada ga ya
Achmad Vandi
Achmad Vandi - 5 jam yang lalu
Aku hampir sebulan kecanduan lagu ini 😅
muhammad faiz farichin
muhammad faiz farichin - 20 jam yang lalu
Mantap lagune bang👍
Dwi Alfiya
Dwi Alfiya - Hari Yang lalu
Ra ono bosen2 e karo lagune.. wenakk polll!
RPG Cihuy
RPG Cihuy - Hari Yang lalu
Enak lagu nyah bang❤️
Elinza Putri
Elinza Putri - Hari Yang lalu
Aku sudah berhenti menunjukkan nya tapi aku belum selesai mencintai nya, iklaskan saja dulu perkara hati yang terluka biarkan waktu yang mengobati nya. Semoga bahagia aku mencintaimu mas
Salatiga, 13 mei 2021
Stefanus Teddy
Stefanus Teddy - Hari Yang lalu
Masio Kono meh di lamar, tapi aku iseh sayang dee, aku mung iso ngelus dodo
Bayu Adi
Bayu Adi - Hari Yang lalu
Seng penting kue bahagia ndisik
Sisok q gampang.
Ono seng tau ngalami rag lhur sangking kepepet e kudu ninggal de e mergo kahanan
Oktavianus Kurniawan
Oktavianus Kurniawan - Hari Yang lalu
Siap mengawal sampai 10jt view
Cuenk Reksa
Cuenk Reksa - 2 hari yang lalu
Saya ini hadir dalam hidupmu .
Untuk , bikin kamu senang .nanti kalo ada orang lain yang bisa bikin kamu senang atau lebih senang ketimbang sekarang .
Yasudah ,tugas ku selesai.
Tingkat tertinggi dalam mencintai adalah mengikhlaskan.
Banjarnegara ,12 MEI 2021
Sukamto
Sukamto - 2 hari yang lalu
Tetep langgeng awakmu ambi de'e. Akusing tak loro gk popo
GA_COR CHANNEL
GA_COR CHANNEL - 2 hari yang lalu
Lagumu marai kelingan mantan mas,👍
Citraflorensa damaranova
Citraflorensa damaranova - 2 hari yang lalu
Lagu ini cocok untuk gamon🙂
Afiva 02
Afiva 02 - 2 hari yang lalu
Mewakili posisi saiki😌
Samsu Adi
Samsu Adi - 2 hari yang lalu
Sudah senada senyawa, tapi tidak seamin. Sudah serasa serasi, tapi tidak direstui.
Alail A'lal Mafakhir
Alail A'lal Mafakhir - 2 hari yang lalu
Suka nangis sendiri kalau denger lagu ini di mobil, mungkin karena sadar diri aku dan dia ga bisa jadi satu karena perbedaan agama, dan budaya
- Surabaya, untukmu yang aku sukai namun lebih memilih untuk mengawasi mu dalam bayang bayang
Yeni Rachmawati
Yeni Rachmawati - 2 hari yang lalu
mas ndika itu emg orgnya flat gitu t? ansos t masnya? kok aku perhatiin dari mv dulu sampek sekarang masnya pancet ae flat wkwkw
Zahra nsaa
Zahra nsaa - 2 hari yang lalu
lagu nyata:)
Bintang ramadhan
Bintang ramadhan - 2 hari yang lalu
teruntuk kamu orang yang aku cintai, Jika kamu lihat ini, aku hanya berharap kelak kita bersatu dan bahagia, tanpa ada jarak kembali yang memisahkan kita:), dan semoga kamu paham, saya selalu mencintai anda:) (A). :)
-051018 save :)
Suryani Manis
Suryani Manis - 2 hari yang lalu
TUHAN satu cuma kita yg beda
Pati 11 mei 2021
Dony Atmaja
Dony Atmaja - 2 hari yang lalu
Abotttt....Tapi arep pie meneh??
rherhe Cristya
rherhe Cristya - 2 hari yang lalu
Karena tulus berarti merelakanmu bahagia, kan? 😊
dR
Agung Novian
Agung Novian - 2 hari yang lalu
Terimakasih sudah mengenalmu selama 2 thn ini ya , semoga allah memberikan jodohmu yg terbaik di tahun ini aamiin.
Tangerang selatan, 11 mei 2021.
Gatut zakka Habibi wigdagdo
Gatut zakka Habibi wigdagdo - 2 hari yang lalu
Ini masih ga seberapa putus gara gara beda agama laa aku putus gara gara beda zodiakk
Elisabeth Endang Vlog
Elisabeth Endang Vlog - 2 hari yang lalu
Apik mas... salut
DIMAS JAYA ARDHANA
DIMAS JAYA ARDHANA - 2 hari yang lalu
rasa yang tepat di kepercayaan yang berbeda:)
SBY-11mei
Amrizal
Amrizal - 2 hari yang lalu
Video dan lagu mengandung bawang
Madania Persada
Madania Persada - 2 hari yang lalu
Ati ku Gopok kenek lagu Pisah :'(
Welfaret Narodo Tampubolon
Welfaret Narodo Tampubolon - 3 hari yang lalu
"8 tahun terjalin & backstreet dari orangtuamu. Tapi setelah kamu dapat yang baru, dengan mudahnya dia bisa datang kerumah & pamit ke orangtuamu"
Juli 2012 - Juni 2020

- Cinta beda Kasta, 11 Mei 2021
Yuniar Berlian Ananda Panjaitan
Tadasyi ID
Tadasyi ID - 3 hari yang lalu
ktika kita salah kita sudah mnta maaf sudah gk mlkuin yg dia gk Suka namun masih sja di cuekn apa yg hrus kita lakukan🙏
C8- Siti Istikomah
C8- Siti Istikomah - 3 hari yang lalu
lagi puasa, nangis ye kan
C8- Siti Istikomah
C8- Siti Istikomah - 3 hari yang lalu
nangis bgttt woyyy_T
Alika Liya
Alika Liya - 3 hari yang lalu
Sebenarnya kita saling mencintai, kita juga saling mempertahankan, tp sayang Tuhan kita berbeda :')
Kamu ke gereja aku ke masjid.
Kamu menggenggam salib, aku menggenggam tasbih.
Kamu berpegang teguh dengan al kitab, aku berpegang teguh dengan al qur'an.
Jepara, 11 Mei 2021
C8- Siti Istikomah
C8- Siti Istikomah - 3 hari yang lalu
mauu komen trus ahh
C8- Siti Istikomah
C8- Siti Istikomah - 3 hari yang lalu
woyy, aku tiap hari dengerinn inii:)
C8- Siti Istikomah
C8- Siti Istikomah - 3 hari yang lalu
:)
chris eddy
chris eddy - 3 hari yang lalu
Jeerruuuu slurr
kiswati kis
kiswati kis - 3 hari yang lalu
Kita boleh saling menyayangi tp apa daya jika Tuhan kita tak sama
Dony Ramadhan
Dony Ramadhan - 3 hari yang lalu
Cuma mau nanya itu yang ldr beda kota sama beda agama mau mempertahankan apa sih
Ahmad Zaenal Akhyar
Ahmad Zaenal Akhyar - 3 hari yang lalu
Ra ngiro koe bakal lungo e, ng ati ngerentes tenanan ngerti koe lungo ninggal aku dewe ng kene
obrigado ay
obrigado ay - 3 hari yang lalu
Yeeeeee,..👏👏👏 akhirnya release juga,..jadi inget kisah yg pernah di jalanin ..sukses dan sehat2 trus utk guyon waton and kluarga besar
irfan moden
irfan moden - 3 hari yang lalu
Lagu sebagus ini gk trendingg ayoo gaes bantuin trendingg doongg. Salam dari ponorogo
Arif Rahman
Arif Rahman - 3 hari yang lalu
Aku orang Kalimantan walaupun kurang ngerti artinya tapi suka nada nada nya guyonwaton
valdy diclouse
valdy diclouse - 3 hari yang lalu
Kini aku cuman mengagumi senyummu, bukan sebagai penyebab. Cilacap2k21
xxrxgxmsss _
xxrxgxmsss _ - 3 hari yang lalu
Setelah tiga Minggu sering mendengarkan lagu ini, aku tetap nekad pengen galau
Banten 2021
Putra Adnyanaa
Putra Adnyanaa - 3 hari yang lalu
Mas"e cover lagu timbang batinku keloro loro dong pliss 😞😞
Evianna
Evianna - 4 hari yang lalu
malem baru ketemu paginya kamu bilang
"ibu gasuka aku sama kmu, jgn chat dulu, kita juga jgn ketemu lagi"
( mugo kowe bahagia karo wong liyo seng lewih seko aku ya mas:' )
Mukti Muktiardianto
Mukti Muktiardianto - 4 hari yang lalu
Cinta beda agama, nyesek lurdd
Suyudi Roger
Suyudi Roger - 4 hari yang lalu
semoga km bhagia dengan kehidupanmu yg sekarang dengan orang yg baik dan soleh beriman .
16. FITRI NURUL CHOTIMAH
16. FITRI NURUL CHOTIMAH - 4 hari yang lalu
keren abis bang
Yongki Gaming YT
Yongki Gaming YT - 4 hari yang lalu
Mas tak kasih tantangan, bikin lagu tresno tapi artisnya pasangan pro player games. iso pasti lah mas wkwkwkwk
FAS 1st
FAS 1st - 4 hari yang lalu
0:52 Tekan saiki aku ora iso lali 🥺
annisa puspita devi
annisa puspita devi - 4 hari yang lalu
Lagune mewakili perasaan tenan
ReziAndika
ReziAndika - 4 hari yang lalu
Lebih baik kehilangan sesuatu demi tuhan, dari pada kehilangan tuhan demi mendapatkan sesuatu
Irul Desi
Irul Desi - 4 hari yang lalu
Saya suka lagu mu mas 😙😙😙
Ghyz kill
Ghyz kill - 4 hari yang lalu
carilah laki-laki yang seiman denganmu Dan aku akan mencari wanita yang seiman dengan ku:)
Backpacker Kere
Backpacker Kere - 4 hari yang lalu
pertahankan cirikhasmu ton! semangat👍👍👍👍👍👍👍josspollll
Nur Muhammad Ikhsanun
Nur Muhammad Ikhsanun - 4 hari yang lalu
"Apa yang harus kulupakan darimu? sedangkan mencoba melupakanmu adalah hal yang sia-sia"
Jogja, 9 Mei 2021
FA Food
FA Food - 4 hari yang lalu
kowe~ sing ono ning atiku~
A Dm
teko tanpo tak kiro
G C
ning tengah sing wis dadi siji~
F G Em
abot~ ninggalke tresnoku~
A
tanpo ngerti~
Dm G C Fm C G
opo sebab~ lan kesalahanku~
F G Em Am
tekan saiki~ aku ora iso lali~
Dm G C
lagumu sing nggawe~ bungah ing ati~
F G
sumilire angin tengah wengi
Em A
sing nggawe tentrem ning njero ati
Dm
aku kudu nrimo~
G C C7
aku karo kowe~ pancen ora iso~
F G
nanging awak dewe~
Em A
kudu iso nompo~
Bb
nompo kahanan sing
G
raiso di peksa~ke~
[Reff] :
F G
netes banyu moto~
Em Am
nggawe loro ning njero dodo
Dm G
ati iki iseh tresno
C
kepekso pisah mergo wong tuwo~
F G
dudu salahku karo kowe~
Em Am
kahanan mekso koyo ngene~
Dm G
mugo kowe bahagia~ karo wong liyo~
C
sing luwih soko aku~
[Musik] : F Em Dm C
F Em Am Dm G C
F G Em Am
tekan saiki~ aku ora iso lali~
Dm G C
lagumu sing nggawe~ bungah ing ati~
F G
sumilire angin tengah wengi
Em A
sing nggawe tentrem ning njero ati
Dm
aku kudu nrimo~
G C C7
aku karo kowe~ pancen ora iso~
[Reff] :
F G
netes banyu moto~
Em Am
nggawe loro ning njero dodo
Dm G
ati iki iseh tresno
C
kepekso pisah mergo wong tuwo~
F G
dudu salahku karo kowe~
Em Am
kahanan mekso koyo ngene~
Dm G
mugo kowe bahagia~ karo wong liyo~
C Am
sing luwih soko aku~
Dm
karo wong liyo~
G Am D
sing luwih soko aku~
F
karo wong liyo~
G C
sing mungkin dudu a~ku~
BAGIKAN CHORD INI
Ceri Ian
Ceri Ian - 4 hari yang lalu
Maturnuwun kanggo koe seng pernah teko ng ati masio saiki atimu wes ono seng ndueni
Purwokerto 9mei2021
Novika Listianti Naimatun Aliyah
Agama itu sesuatu yang mutlak, dan hal yang paling mendasar, kalo dasarnya saja sudah tidak sama, apa yakin akan baik2 saja kalo di lanjut? :)
Fariz Gorgious
Fariz Gorgious - 4 hari yang lalu
Aktris nya siapa ya?
Ady Saputra
Ady Saputra - 4 hari yang lalu
Level tertinggi mencintai adalah metengi
Khotibul Umam
Khotibul Umam - 5 hari yang lalu
The Real LDR (Long Distance Religion)
Yudiapasa
Yudiapasa - 5 hari yang lalu
2021 kualitas video masih aja 720p 🤦‍♂️
Aulia Susanti
Aulia Susanti - 5 hari yang lalu
Guyon waton ga pernah ga enak kalo bikin lagu🥰 selalu enakk di dengar dan bener bener menjiwaii musik dan vokal nyaa🥰sukses selaluu
HARUN ABDUL MAJID
HARUN ABDUL MAJID - 5 hari yang lalu
cemoro sewu dadi saksi bisu
HARUN ABDUL MAJID
HARUN ABDUL MAJID - 5 hari yang lalu
cemoro sewu dadi saksi bisu
Bagaskara
Bagaskara - 5 hari yang lalu
Jeru lurrr 😪
Ega Yudhi
Ega Yudhi - 5 hari yang lalu
tau jogo Ning mung sedelo,,

wates,11.04 wib
Angga Prakoso
Angga Prakoso - 5 hari yang lalu
Bedo agomo nganti lali karo wong tuo
Andrean Wong
Andrean Wong - 5 hari yang lalu
Ini kisah cintaku, harus pisah karna terhalang restu orang tua, semoga km bahagia di sana ya😊
Roni Zae
Roni Zae - 5 hari yang lalu
Guyon maton terbaik.
Pling enakkk lgu2 hmpir smua enakkk
Andito Firnanda
Andito Firnanda - 5 hari yang lalu
Awal tidak ada restu dari orang tua sampai akhirnya LDR dan selang beberapa lama dia memilih mempunyai pacar baru di sana😊
Jakarta , 9 mei 2021
Edi Purwito
Edi Purwito - 5 hari yang lalu
Enak bgt lagune...
Bimasena Saylhendra
Bimasena Saylhendra - 5 hari yang lalu
Tak bolan baleni nyetel lagu Iki bukane lali malah sansoyo kelingan,piye meneh kudu Trimo iklas melepas mergo dadi siji kui mung sebatas mimpi
Jakarta 9 mei
ambar purwa saputra
ambar purwa saputra - 5 hari yang lalu
Bingung mau nulis apa..
-Bogor 2021
jaya ireng
jaya ireng - 5 hari yang lalu
endinge jeruuuuuu...puoooolll
jaya ireng
jaya ireng - 5 hari yang lalu
endinge jeruuuuu bnget.....
Bella Sfm
Bella Sfm - 5 hari yang lalu
Kiblat dan rosario tidak akan pernah satu arah. Pilihannya kamu ganti pasangan atau ganti Tuhan:)
Diverse
Diverse - 5 hari yang lalu
Lirik:
Kowe sing ono ning atiku
Teko tanpo tak kiro
Ning tengah ati sing wes dadi siji
Abot ninggalke tresnoku
Tanpo ngerti opo sebab lan kesalahanku
Tekan saiki aku ora iso lali
Lakumu sing gawe bungahe ati
Sumilire angin tengah wengi
Sing gawe tentrem ning njero ati
Aku kudu nrimo
Aku karo kowe pancen ora iso
Nanging awak dewe
Kudu iso nompo
Nompo kahanan sing
Raiso dipeksakke
Netes banyu moto
Gawe loro ning njero dodo
Ati iki iseh tresno
Kepekso pisah mergo wong tuwo
Dudu salahku karo kowe
Kahanan mekso koyo ngene
Mugo kowe bahagia karo wong liyo
Sing luwih soko aku
Tekan saiki aku ora iso lali
Lakumu sing gawe bungahe ati
Sumilire angin tengah wengi
Sing gawe tentrem ning njero ati
Aku kudu nrimo
Aku karo kowe pancen ora iso
Netes banyu moto
Gawe loro ning njero dodo
Ati iki iseh tresno
Kepekso pisah mergo wong tuwo
Dudu salahku karo kowe
Kahanan mekso koyo ngene
Mugo kowe bahagia karo wong liyo
Sing luwih soko aku
Karo wong liyo
Sing luwih soko aku
Karo wong liyo
Sing mungkin dudu aku
Surya Cantika
Surya Cantika - 5 hari yang lalu
NAMAKU GALIH SURYA.
DAN LAGU INI PAS SEKALI DENGAN JALAN CERITA KU SEKARANG!!
DIA DIJODOHKAN DENGAN SESEORANG YANG LEBIH BAIK DARI PADA AKU.
DAN SANGAT SANGAT BERAT, AKU TRESNO KARO KOWEE, AKU RA BAKAL ISO LALI KARO KOWEE, ATI IKI WES MANCEP NENG KOWEE.
NETES BANYU MOTO KUU, DERESSSS KAET WINGI SAMPEK SAK IKI TERUS TERUSAN.
GAWE OPO YEN AWM TEKO BAR NGUNU NGALEH NINGGAL LORO SESINGKAT IKI.
AKU ANCENE WES PASRAH NERIMO NYANG GUSTI ALLAH KAET AWAL, TAPI YO RA NGENE CARANEE.
TULUNG AKU YA ALLAH, DODO IKI SESEK RA KARUANN...
Android Cube
Android Cube - 5 hari yang lalu
Min duet sama deny cakran dong 😁😁
Ical Triatmaja
Ical Triatmaja - 5 hari yang lalu
Eh kak ayang
7 Sec 4 Min
7 Sec 4 Min - 5 hari yang lalu
Kita dipersatukan oleh perasaan, namun kepercayaan yang memisahkan lakum dinukum waliyadin..
08-05-2021
Scp Computer
Scp Computer - 5 hari yang lalu
gak perlu terlalu baper buat yang islam pasti sudah paham betul masalah itu 🙂🙂🙂
Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran. (Al-Baqarah Ayat 221)
ANGGA BAKMI OFFICIAL
ANGGA BAKMI OFFICIAL - 6 hari yang lalu
Lagu Istimewa lagu berbobot
Puenak dirungokne👍
022Dian Kenyu
022Dian Kenyu - 6 hari yang lalu
Pancen ra iso. Dee ngalor ngulon karo aku. Padahal aku ws sayang kluarga ws podo seneng dwe2ne. Mboso ngerti arah omah jan yalah kudu kuat bakale besok ddu aku sg ng sandinge
Melisa Salsadila
Melisa Salsadila - 6 hari yang lalu
suine bengi sing wes lakoni, aku panggah gung nemu coro nglalekne awakmu, tapi ojo kawatir. aku wes biasa ora enek awakmu
- sukabumi 08 mei 2021
Dahlan Nawawi
Dahlan Nawawi - 6 hari yang lalu
pisah dari covid 19 semoga, udah mau 2 lebaran
Fadhila Rizki Aprilia
Fadhila Rizki Aprilia - 6 hari yang lalu
Pisah tapi tetep jadi kesayangan keluarga mantan
Ahmad yasin
Ahmad yasin - 6 hari yang lalu
Asw aku nangis ig:(
Berikutnya