Fakta Di balik Hilangnya Kapal Selam TNI Nanggala-402

45 349
2 558
 
Satu dari lima kapal selama yang dimiliki Indonesia ini, dilaporkan hilang saat berada di perairan sekitar 60 mil atau 95 kilometer daru utara Pulau Bali.
Kapal Selam KRI Nanggala-402 hilang kontak sejak Rabu 21 April 2021 sekitar pukul 03.00 Wita.
Menurut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapal Selam Nanggala-402 baru izin menyelam, setelah diberi clearance dan langsung hilang kontak
Rencananya KRI Nanggala-402 akan latihan penembakan rudal di laut Bali pada hari Kamis 22 April 2021
#BiarTahu
Uploaded by BC
Jangan Lupa Untuk Follow / Subscribe / Likes Akun-Akun Sosial Media Kami Untuk Mendapatkan Beragam Informasi Terbaru Dari Kami

Facebook - facebook.com/antvnewsplus
Instagram - instagram.com/antvnewsplus
Twitter - twitter.com/antvnewsplus
TikTok - www.tiktok.com/@antvnews
Website - antvklik.com
Lamanya: 05:01

Komentar

Wira 12
Wira 12 - 4 jam yang lalu
yah mau negara islam ke bukan ke kaga ada urusan ini soa kemanusiaan tenyata manusia di. sekolahkan dan di didik agama pada ahirnya hanya untuk saling hantam saling bunuh seperti inikah manusia .apa tidak malu dengan binatang anjing mereka tida bisa berfikir seperti manusia pada umumnya tafi anjing di sekolahkan sama manusia dia bisa menghargai manusia dia bisa membantu manusia dalam kebutuhannya sesuai dengan pendidikannya tidakah kita merasa malu dengan hewan anjing yg sebagian golongan mengharam kan dia padahal perbuatan dia lebih mulia dari pada manusia dia tak pernah meminta imbalan dalam setiap pekerjan namun dia selalu jujur sepanjang hidup nya bisakah kita sebagai manusia berfikir lebih dari pada anjing haris bisa agar bisa menciptakan kedamaya anntara gen manusia salam damai untuk seluruh umat manusia lihatlah ahlak pak jokowi jadi cermin dunia salam
Marci inda Boimau
Marci inda Boimau - Hari Yang lalu
Semoga ada mujizat Tuhan bagi Kru nanggalla 402. Amin.
Unedo klan
Unedo klan - 4 hari yang lalu
Sedih liat bangsa ini, ga tau para pemimpin nya mengurus bangsa ini.. pada akhirnya mungkin bangsa ini tinggal kenangan
Dewi Putri
Dewi Putri - 4 hari yang lalu
masih kerasa sedihnya sampe skrg
ABANG LEO NARDO Hutajulu
ABANG LEO NARDO Hutajulu - 5 hari yang lalu
Amin🙏🙏🙏
frost gaming
frost gaming - 11 hari yang lalu
Ingat kapal selam kri naggala 402 tidak hilang hanya meraka akan menjaga lautan sampai selamanya
Rachma yunita
Rachma yunita - 12 hari yang lalu
Allah sudah memanggil Dia 😔 pahlawan indonesia
angga jr
angga jr - 12 hari yang lalu
Kasian sekali si tni nya meningal dunia
Anindita Abelia
Anindita Abelia - 12 hari yang lalu
Amin
Syarif Syarif
Syarif Syarif - 13 hari yang lalu
Bukan hilang tapi tenggelam
BANG JAY
BANG JAY - 13 hari yang lalu
Hay Guys Ini Chanel Baru aku jangan lupa subscribe ya ngab
Siman Eluky
Siman Eluky - 13 hari yang lalu
Ya Allah perjuangan mu sangat mulia semoga Allah mengampuni segala dosanya dan di beri ketabahan keluarga atas musibah ini aamiin
DIAN RANA Official
DIAN RANA Official - 13 hari yang lalu
yang gini nih demen gw beritanya
Abadi Bpk
Abadi Bpk - 14 hari yang lalu
Jangan beli rudal dari cina sama saja bunuk diri.
Delta 21 Year
Delta 21 Year - 14 hari yang lalu
Allahu akbar ......
😭Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin...
Nabil Faiz
Nabil Faiz - 11 hari yang lalu
Maaf beda arti nanti yg bener husnul khotimah
Teknik otomotif
Teknik otomotif - 14 hari yang lalu
Turut berduka cita
Kata temen gue
Kata temen gue - 14 hari yang lalu
indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain
" menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali
dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya
Absalom Takimai
Absalom Takimai - 14 hari yang lalu
Tobat ko indomi
Zainudin Aja
Zainudin Aja - 14 hari yang lalu
Trendingkan bro joss, semoga arwahmu di syurga aku bangga padamu pahlawanku😭
Pakdhe Bai
Pakdhe Bai - 15 hari yang lalu
Astaghfirullah
Rusli Iskandar
Rusli Iskandar - 15 hari yang lalu
ayo jadi ga kita menggalang dana untuk membeli kapal selam
mari kita jadikan kapal selam 402 sebagai kenangan yg berarti di dlm perjalanan negri ini,
di harapkan kapal selam 402 bisa di tarok dimisium
L Lawliet
L Lawliet - 15 hari yang lalu
Jah
Ertido Raganya
Ertido Raganya - 15 hari yang lalu
Eu quero perguntar algo se o submarino Nanggala-402 foi encontrado ou ainda não foi encontrado?
Lan todak
Lan todak - 15 hari yang lalu
Ini bukan segi tiga bermuda kah ?
Eija Ariandi
Eija Ariandi - 15 hari yang lalu
Anandhi
Anis Widia
Anis Widia - 15 hari yang lalu
Seenggaknya kalo emg gugur jenazah ada dong😭ga jadi pertanyaan
Murphy Jones
Murphy Jones - 16 hari yang lalu
It's a terrible thing that has happened to this crew .
But why would you spend lots money buying submarines over 40 years old.
In modern warfare these submarines would be useless .
They would be detected very fast and destroyed .
They are a waste of public money .
This money could have gone into Indonesia's health system which is greatly underfunded.
Why does Indonesia need submarines anyway
Moch Faisol
Moch Faisol - 16 hari yang lalu
Bismillah saya doa kan semoga baik baik saja dan semoga selamat semua dan bisa di temukan aminnn Indonesia negaraku Ku cinta Indonesia
BAYU RINAWATI
BAYU RINAWATI - 16 hari yang lalu
Semoga cepat di temukan yaa dan kami berharap Tuhan akan
alih saputra
alih saputra - 16 hari yang lalu
Aduuuuh
Raissa Putri
Raissa Putri - 16 hari yang lalu
Aku suka brita
Komang Sukereni
Komang Sukereni - 16 hari yang lalu
Semoga tuhan memberikan pintu surga utk para pahlawan kita
Reni Riseli
Reni Riseli - 16 hari yang lalu
Semoga komandan kru kri nanggala 402 di temukan dan korban awak kapal selam kri nanggala 402 53 awak gugur di medan perang
Mang Doang
Mang Doang - 16 hari yang lalu
Nyimak..
optimus movie
optimus movie - 16 hari yang lalu
Astaga
Bahrul Bombay
Bahrul Bombay - 16 hari yang lalu
Kita hanya manjalankan roda kehidupan. Tapi allah yg menentukan nasip kita. Mudahan keluarga awak nanggala 402 di bri ketabahan amiiin.
Rd.Rangga Sasana BLT. UMKM
Rd.Rangga Sasana BLT. UMKM - 16 hari yang lalu
Faktanya adalah kapal selam alustista kita sudah tua. Sudah kuno semua. Dan ini memang takdir dari yg maha kuasa juga. Semoga husnul Khotimah. JALASEVA JAYAMAHE🇮🇩🌊
afif geming
afif geming - 16 hari yang lalu
Yaalah temukan kapal ini amin😇😇😇
afif geming
afif geming - 16 hari yang lalu
Yaalah kasiahan banget
Ayu Nanda
Ayu Nanda - 16 hari yang lalu
on eternal patrol
Englishvit Channel
Englishvit Channel - 16 hari yang lalu
God Bless You
Ot p
Ot p - 16 hari yang lalu
Kurasa tang angin gak kuat memompa air keluar terus meledak
Apakah rudalnya itu juga.
Maff prasangka.
Yasarman Batee
Yasarman Batee - 17 hari yang lalu
Tak ada yang mustahil bagi Allah, semoga semuanya qkan slamat 🙏🙏🙏
Yanti Yan
Yanti Yan - 17 hari yang lalu
😭😭
Yanti Yan
Yanti Yan - 17 hari yang lalu
😭😭
Fir Dik
Fir Dik - 17 hari yang lalu
😢
Jumat Berkah
Jumat Berkah - 17 hari yang lalu
P
Opung Sitorus
Opung Sitorus - 17 hari yang lalu
Sabar tabah perbanyak berdo,a ya.
Opung Sitorus
Opung Sitorus - 17 hari yang lalu
Kami ibu Pertiwi turut berdukacita yang sedalam dalamnya adek adek kami salam dari kami ibu ibu Pertiwi yang sudah lansia kami menjadi istri prajurit tahun 79.besarkan cucuku itu amin
Sucipto Yoga
Sucipto Yoga - 17 hari yang lalu
Suatu hari nandi pasti ketemu dengan keadaan selamat
Shikin Adam
Shikin Adam - 17 hari yang lalu
Kesianya ya allah harap orang dekat kapal tu selamat aminn😊😊
Samin Putra
Samin Putra - 17 hari yang lalu
Yaallah tunjukkan keajaiban-keajaibanmu dan kekuasaan mu. Selamatkanla mereka yaallah. Amin ya rabbal alamin..😭😭😭😭😭😭
Alkamarul Bahrrin
Alkamarul Bahrrin - 17 hari yang lalu
ya Allah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Fazliana Ana
Fazliana Ana - 17 hari yang lalu
Mau tanya dong emng jenazah semua emng gak ditemukan.
queen te
queen te - 17 hari yang lalu
Selamat jalan pahlawan .
Pecinta Habaib
Pecinta Habaib - 17 hari yang lalu
Bebaskan Habaib kami sebelum jerjadi lg bencana
Enies Astutik
Enies Astutik - 17 hari yang lalu
Apa mungkin nasih bisa di temukan
Intan Sugari
Intan Sugari - 17 hari yang lalu
Bemcana dari negri air mata
Zakerya Qambari
Zakerya Qambari - 17 hari yang lalu
ya allah
Zakerya Qambari
Zakerya Qambari - 17 hari yang lalu
wow
EFENDY NABABAN
EFENDY NABABAN - 17 hari yang lalu
Ada apa,mengapa kog bisa....?
mari kita trus bertanya2 ....apapuun jawaban yg akan kita dapat.
Dahlia Chanel
Dahlia Chanel - 17 hari yang lalu
Semoga orang yang beradadi dalam kapal. Semuanya dapat ditemukan 🤲🤲🤲🤲
Rizal Zanuriah
Rizal Zanuriah - 17 hari yang lalu
Penjajaan akan di mulai soal nya kapal selam amirika ada di laut bali
Nauval Afif
Nauval Afif - 17 hari yang lalu
Ndasmu
Yuni Putri
Yuni Putri - 17 hari yang lalu
Semoga cpt di temukan semua ya allah
Nyai Cicih
Nyai Cicih - 18 hari yang lalu
Mudah"an ya klo misal kn meninggl smga masup surga ...dan yg d tinggalin ortu / ank istri nya smga d beri kesabaran kita" juga g tau kpn umur g ada yg cuma alloh yg kuasa
Eulis Kuraesin
Eulis Kuraesin - 18 hari yang lalu
Inalillahi wa innailaihi Roziun...Semuany Takdir dan kehendak Mu YAA Alloh.... Semoga ditempatkan di Surganya Firdaus ALLAH SWT Alfatihah 🤲🤲🤲🤲🤲
Virally HD
Virally HD - 18 hari yang lalu
Moga mereka dapat ditemui segera..amin Here I am looking what trending now in Malaysia..
QueenSafira KOI
QueenSafira KOI - 18 hari yang lalu
semoga amal ibadah almarhum kri nanggala semuanya di terima & diampuni segala dosa dosanya & dilapangkan kuburannya & diterangi kuburannya & di dinginkan kuburannya & di luaskan kuburannya seluas luasnya & semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran Aamiiin Allahumma Aamiiin YRA 😢🤲🏻
Jangan Lupa Mampir ke chanel YT aku tentang masak-masak cocok buat menu lebaran soal rasa dijamin enak ala restaurant bintang 5 biar makin disayang suami tambah lengket aamiiin😣
mohon support subscribe ibu yang cantik-cantik & shalehah-shalehah semuanya☺️🙏🏻 gratis kok Subscribe & Like nya🥺❤️🥰
setiap hari selalu update video masak & review kopi susu terenak & selalu edit video tiap malem tiap hari demi ibu- ibu pinter masak❤️
mohon bantu subscribe juga kakak kakak adik adik yang ganteng ganteng baik baik hatinya semoga sehat & sukses selalu semuanya dan selalu dalam lindungan Allah semuanya 🤲🏻❤️
Sahara Anggrek
Sahara Anggrek - 18 hari yang lalu
https://youtu.be/lA6w-OBtT64
Naomi Hutapea
Naomi Hutapea - 18 hari yang lalu
Turut sedih 😭
Yuk Bisa Official
Yuk Bisa Official - 18 hari yang lalu
😊
Bli Kasep
Bli Kasep - 18 hari yang lalu
Biar mereka gak bsa kembali kebumi, tapi mereka sudah diselamatkan Tuhan ke Surga, Tuhan memberkati 😇
CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM 1111 22
Viralkan di Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7
Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN
palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan.
orang fasik benci kepada Israel, padahal...
Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀
Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀
Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀
Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀
#Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱
ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup.
Bukan eswete, escendol, esbatu
Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀
Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal.
Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀
#Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱
Kalian ingin tahu data ajaib tentang Donald Trump 777, kalian bisa kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777.
Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang?
Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀
Kalian tahu IRON DOME milik Israel?
Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️
ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati).
Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang.
Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina.
Mari sebar tulisan ini
Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini
Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)).
Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).
Norhayati senja nura
Norhayati senja nura - 18 hari yang lalu
Pki gorokan sama bingladen halikopter pun s akui pki sumatra
Norhayati senja nura
Norhayati senja nura - 18 hari yang lalu
Biar tau cek dan ricek kapan punya siapa itu bpk indinesia, mungjin k tepi lewi ustralia pltu
Ori Ansori
Ori Ansori - 18 hari yang lalu
Turut berduka cita
Andrio Armin Putra Sekejap Mata Andrio Armin
Semoga Tni kita baik2 sja
Sakil Ainia
Sakil Ainia - 18 hari yang lalu
https://youtu.be/lA6w-OBtT64
Oppo Neo
Oppo Neo - 18 hari yang lalu
ya.alloh.semoga.keluarga.yang.ditinggalkan.diberi.kekuatan.amin
Barrani Athallah Nugraha
Barrani Athallah Nugraha - 18 hari yang lalu
Ya Allah kalo aku dengar berita ini hati aku langsung terharu 😭
Mau jual mobil bekasnya?? PM
Mau jual mobil bekasnya?? PM - 18 hari yang lalu
😭😭😭
Cahyongo boy ajarin ndokk
Cahyongo boy ajarin ndokk - 18 hari yang lalu
😭😭😭
Mencari Cinta Michael
Mencari Cinta Michael - 18 hari yang lalu
Semoga diterima disisi Allah Yang Mahakuasa keluarga yang ditinggalkan Semoga diberi kesabaran amin🤲🏻🤲🏻🤲🏻🙏🏼🙏🏼😭😭😭
Cutting Sticker manual
Cutting Sticker manual - 18 hari yang lalu
Semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran🤲.
Semngat puasanya🥰
Jngan lupa singgah
HAJI AKONG
HAJI AKONG - 18 hari yang lalu
peralatan tempur milik TNI tu memang kebanyakan sudah tidak layak pakai, apa kah kita harus kembali ke bambu runcing seperti semula
Fathan Radityaakmal
Fathan Radityaakmal - 18 hari yang lalu
Yang adek nutupin ayah nya adek bersukur ya walau pun gak ada pabak masih ada ibu nya🙏
Fathan Radityaakmal
Fathan Radityaakmal - 18 hari yang lalu
Ya Allah semoga masuk surga amin semoga di lancarkan semua 😭
Budi Syahputra
Budi Syahputra - 18 hari yang lalu
Kami sekeluarga turut berduka cita atas tenggelamnya kri nanggala 402
Gangga Ramadhan
Gangga Ramadhan - 18 hari yang lalu
😢😢😢
Nuraini official
Nuraini official - 18 hari yang lalu
Al fatihah
GataGata Channel
GataGata Channel - 18 hari yang lalu
https://youtu.be/7MU-hEu4ESg
Lv Riz
Lv Riz - 18 hari yang lalu
🙏🙏🙏🙏
Yamin027
Yamin027 - 18 hari yang lalu
katanya hancur menjadi 3 bagian, ini kenapa hilang beritanya jadi bingung saya
Yamin027
Yamin027 - 18 hari yang lalu
@No Body ohh begituu nice lah penjelasannya
No Body
No Body - 18 hari yang lalu
Iya.. Hancur 3 bagian kerna bawah laut atau dasar laut tekanan air lebih kuat.. Max kedalaman laut itu 1500 meter+..tapi dia didalam 800+ meter.. Jadi tekanan air menjadi sangat kuat..
Si Udin
Si Udin - 18 hari yang lalu
Semoga keluarga tabah akan peristiwa milukan ini turut berduka cita
Fauziah Ziah
Fauziah Ziah - 18 hari yang lalu
Semoga cepat ditemukan amin ya Allah
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni - 18 hari yang lalu
?
Canel Rahayu
Canel Rahayu - 18 hari yang lalu
salam sejahtra..🙏🙏👍
Nur Ifatin
Nur Ifatin - 18 hari yang lalu
Mereka adalah orang orang terpilih,orang orang terbaik,orang orang gagah berani,orang orang yg rela mengorbankan jiwa dan raganya demi INDONESIA tercinta,Semoga jasamu dan perjuanganmu menjadi catatan amal yg membawamu munuju Surga,AMIN
Alenia TV
Alenia TV - 19 hari yang lalu
KESALAHAN PEMERINTAH. UMUR UDAH TUA MASIH DIGUNAKAN, BOK YA BELI BARU, UANG BANYAK BUAT APA
No Body
No Body - 18 hari yang lalu
Kerna kapal selam milik tni itu mempunyai sistem yang canggih. L
Puji Puji
Puji Puji - 19 hari yang lalu
Kasih lah kejaiban mu ya allah amin 💪
Berikutnya