Lesti Jatuh! Rizky Jatuh! Keduanya Jatuh ... Cintaa | Amin 2020 I Tukul One Man Show

134 197
3 649
 
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/30Ofj4u
Program fresh Indosiar Tukul Arwana One Man Show menyajikan hiburan terkini dari the one and only Tukul Arwana. Kelucuan dan kejahilannya hadir menemani pemirsa di rumah bersama para selebriti dan figur publik viral yang berbeda setiap harinya. Saksikan "Tukul Arwana One Man Show" setiap hari pukul pukul 22.45 WIB.
Lesti Jatuh! Rizky Jatuh! Keduanya Jatuh ... Cintaa | Amin 2020

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar
Hiburan
Lamanya: 02:57

Komentar

Lisa Katerina
Lisa Katerina - 11 menit yang lalu
Topp
Evi Suyanti
Evi Suyanti - 30 menit yang lalu
Untuk netizen yang budiman..
Sebelumnya gw mau curhat, dulu ada seseorang yang mau bahkan hampir menikah sama gw, cowok itu orang nya baik, lemah lembut, shalatnya rajin, mapan udah punya kerjaan tetap, dan yg pasti ganteng.. Tapi masalahnya gw tu gak ada rasa sama sekali sama dia, udah di coba jalan bareng ketemu setiap hari bahkan dia sangat perhatian sma gw. Hampir tidak ada celah sedikitpun. Gw berfikir mateng2 dan akhirnya gw mmutuskan buat mengakhiri hubungan kami.
Dan gw kembali sma mantan gw. Mantan gw tu org gak ganteng, blom ada kerjaan ttap, gak shaleh, shalat aja tinggal2, orangnya keras kepala.
Tapi knpa gw lebih memilih mantan gw di banding cwok itu?
Karna ada hal yg gak bisa gw dapat dari cowok itu, itulah rasa NYAMAN dan RASA SALING MENYAYANGI. Kalo di bandingin mah jauuuh lbih baik cwok itu di banding mantan gw.
Intinya guys, INI MASALAH HATI, hati gak bisa di paksa dan rasa NYAMAN gak bisa di buat2.
Nah untuk kalian para leslar, coba deh kita pikirin lagi kalo kita brada di posisi billar pasti gak enak kan? Kita jodoh2in dia dgn lesti harus sma lesti, lebih baik lesti di banding si A dan si B. Iya kalo billar beneran suka sama lesti nah kalo gak???? Kebayang dong gmna prasaan dia dan tertekannya dia.
Mmang benar billar nyaman sama lesti dan nyambung sma lesti. Tapi mungkin saja nyaman nya sebatas teman biasa dan gak lebih. Dan mungkin ada orang lain yg slama ini dia idam2kan. Karna billar pernah bilang di vlog dia kalo dia pernah ngelakuin shalat istikarah siapa di antara dua orang (yg aku curigai adalah dinda dan cut syifa) yg harus dia perjuangin. Dan akhirnya dia tidak mmperjuangkan dinda kan? Artinya apa? Kalian udah pasti tau sendiri kan jawabannya?
Gwe emg sering dengar kalu billar mengagumi cut syifa. Dan dia terang2an soal itu.
Sekarang gini, gw juga termasuk leslar. Dan gw salah satu lestilovers gw juga bbrapa hari sllu begadang buat melihat ke uwuan mereka berdua. Tapi balik lagi PRASAAN TIDAK BISA DI PAKSA. Gw brharap kalau pun akhirnya nanti billar lebih memilih cut syifa gw iklas.
Dan buat lestilovers termasuk gw pasti dong kita pengen yg mendampingi dede lesti adalah seseorang yg bener2 sayang tulus sama dede, mencintai dede sepenuh hati bukan hanya krna ingin menyenangkan netizen. Karna kalo di paksakan sedangkan salah satunya tidak ada rasa ya percuma. Pasti keduanya bakalan saling menyakiti jadinya.
Jadi stop buat kalian semua yg jodoh2in mereka yg terlalu berlebihan.
Buat billar semoga secepatnya kamu bisa mmantapkan hati, dan gak bimbang lagi. Pilihlah seseorang yg memang benar2 hatimu inginkan. Jangan terpengaruh dengan omongan netizen yg mengatakan bahwa rejeki kamu akan lancar kalau sama lesti, atau kamu beruntung dapatin lesti. Jangan dengarkan itu.
Dan untuk lesti gw harap kamu dapat seseorang yg sama sekali tidak memandang kamu dari segi materi. Melainkan seseorang yg benar2 tulus menerima segala kekurangan kamu, mencintai dan menyayangi kamu sepenuh hati. Bukan karna embel2 lain..
Doa terbaik untuk kalian berdua billar dan dede lesti. Smoga kalian segera menemukan orang yg tepat. Aamiin..
Ingat HATI dan PERASAAN tidak BISA DI PAKSAKAN..
SALAM DAMAI DARI LESTYLOVERS..
Ridhaafii Ilhami
Ridhaafii Ilhami - Jam Yang lalu
Ttp gak bisa move on dong ini
Ella Ariyanti
Ella Ariyanti - Jam Yang lalu
Senyum senyum sendiri melihat mereka berdua support lesty rizky 😍😍 semoga Allah mempermudahkan jodoh kalian berdua 😍😍 antara jodoh ,hidup, mati ,rezeki hanya Allah menentukan segalanya
m.effendi UNCU Fendi
m.effendi UNCU Fendi - Jam Yang lalu
Jodoh tak kemana hilang 1 datang seribu semoga Allah memberikan jodohnya. terimakasih atas kerjasama nya semuanya sudah padam 👍👍👌🔔🔔🔔 jangan lupa mampir ke rumah saya bos 👍
Andi gaming official
Andi gaming official - Jam Yang lalu
https://youtu.be/k9a74NYvfu8
video lesti romantis bngt sama rizki nggk percaya klik video di atas hehe
Hermia ardiansyah
Hermia ardiansyah - 2 jam yang lalu
Aku klu jdi cowo trus ada cewe tiba2 di depanku nyanyi sebagus itu. Otomatis dugun dugun hati ini..
Solata Toraja
Solata Toraja - 3 jam yang lalu
https://youtu.be/AEPp7q5kqg8
adyati adya
adyati adya - 3 jam yang lalu
Ada yg full g
m fikri arrasyid arrasyid
m fikri arrasyid arrasyid - 3 jam yang lalu
aku suka lesty sma bilarr
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati - 3 jam yang lalu
Krg pnjg durasinya
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati - 3 jam yang lalu
Body ya sip
Fei Sofi
Fei Sofi - 3 jam yang lalu
Pengen deh billar lesti reaction video pertemuan ini divlognya
nurmalia lia
nurmalia lia - 4 jam yang lalu
Semoga berjodoh
Setya Ningrum
Setya Ningrum - 4 jam yang lalu
Diputerr teruussss sampekk baperrrr sndri
Novi Nina
Novi Nina - 4 jam yang lalu
Part 1:13 siap-siap meleleehhh lumeeerrr
Edi Kurniawan
Edi Kurniawan - 5 jam yang lalu
tukul said,"suaminya ditolong dong".. kayaknya bakal kesampaian doa mas tukul ni aamiin
Devi Mayang sari
Devi Mayang sari - 5 jam yang lalu
Berawal dari sini dan berkelanjut sampe skrgg ,terima kasih om Tukul sudah mempertemukan mereka ,dan memanglah indah skenario Allah 🤗 dan Vidio ini msih bertahan dlm trending pdhl udh seminggu goodbest leslar wkw
Yuli Kartika
Yuli Kartika - 5 jam yang lalu
Apa cuma aku yg nonton acara ini berulang ulang apalagi di bagian lesti nyanyiin ke bang bilar
Ibex Iswanto
Ibex Iswanto - Jam Yang lalu
Bnyk temen ky gt kak. Hha
wahyuni sri
wahyuni sri - 5 jam yang lalu
semoga berjodo rizki bilar dan lesti
Hanan Zikri
Hanan Zikri - 6 jam yang lalu
Ngga ada bosan aku ulang ulang nonton Vidio yg ini
Tom Cruise
Tom Cruise - 6 jam yang lalu
Aku ulang terus pass mas tukul joged keren bgt asli ahhahaahaa
Muhammad Ridhwan
Muhammad Ridhwan - 6 jam yang lalu
Betah banget gw liat ini..semoga mereka berjodoh
Dzakiyyah Fithratun Nisa
Dzakiyyah Fithratun Nisa - 7 jam yang lalu
aku juga ya aduh
An Luna Fitriana
An Luna Fitriana - 7 jam yang lalu
Butuh duit sekarang juga, eh pelunasannya cicil di Akulaku. Lumayan tenornya bisa pilih sesuka hati. download Akulaku aja. Download di sini https://app.adjust.com/1z4m5r
DIY Projects by OS
DIY Projects by OS - 8 jam yang lalu
Sungguh aku bahagia 😅
prap ti
prap ti - 8 jam yang lalu
Uwuwuuu
Hamba Sahaya
Hamba Sahaya - 8 jam yang lalu
*Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*
Ricardo Beat Box
Ricardo Beat Box - 8 jam yang lalu
20 juta tayang like
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati - 8 jam yang lalu
Cie2
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati - 8 jam yang lalu
Outo trending trus
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati - 8 jam yang lalu
Ya allah q ketunggaln asemm lbh bper kr atta mah ini viwerya 13jt
sri wulandari
sri wulandari - 9 jam yang lalu
Bang tukull mbk memes mantap Anjayy.... Emsi keren menyatukn hati dua insan yang kduanya sedang lara,, terhapus sudah penuh bahagia
Nyai Yoyoh
Nyai Yoyoh - 9 jam yang lalu
Typ hri diulng2 gk bosen2 aku
Dwi Istanti
Dwi Istanti - 9 jam yang lalu
Gila ni video masih betah aje tranding
Raju Kurniawan
Raju Kurniawan - 9 jam yang lalu
Yang masih nonton ini berulang ulang like dan coment...Leslar
Maharani Mahmudin
Maharani Mahmudin - 9 jam yang lalu
Awal pertemuan yang luar biasa
Maharani Mahmudin
Maharani Mahmudin - 9 jam yang lalu
Awal pertemuan yang luar biasa
Lia Yulianti
Lia Yulianti - 9 jam yang lalu
Liat nya baper senyum2 sendiri ahhh pokonya seneng bgt sama kalian berdua semoga berjodo
TRENDINGKAN
uno divi
uno divi - 10 jam yang lalu
Gk ada kta bosen liat video leslar,, bkin bper trusss do'a terbaik buat leslar
Siti Nuryanih
Siti Nuryanih - 10 jam yang lalu
Ini yg full mana ya... Nyari ga ketemu ketemu, nyesel smlm ketiduran habis konsernya ultah lesty
Ibex Iswanto
Ibex Iswanto - 16 menit yang lalu
Download aplikasi vidio kk
Halimatu Sadiah
Halimatu Sadiah - 11 jam yang lalu
Trending 49 hongkong jam 14.00
androidtv raspi
androidtv raspi - 11 jam yang lalu
Lagunyabagus
mia aristy
mia aristy - 11 jam yang lalu
Gk Bosen" dah liat , stiap liat msih baper trz🤣
AFahmi Chanel
AFahmi Chanel - 11 jam yang lalu
Emang bagusss bgt
KRISNA BAYU MUKTI
KRISNA BAYU MUKTI - 12 jam yang lalu
Pas dd lesti nyanyi berdebar hati berdebar damagenya wow..😍
lia Day ku
lia Day ku - 12 jam yang lalu
Ini masih trending juga udah lama padahal
Bunda Mia
Bunda Mia - 12 jam yang lalu
Ga bosen2...dengerin pake hadset.....suarane bulat menggelegar.....LesLar selalu di hati....udah bolak balik liht....ga bosen2...smoga brjodoh
Hayfa Marley
Hayfa Marley - 12 jam yang lalu
berasa aku yang lagi di nyanyiin billar wkwkkw, ko seneng bangett yaa liat senyumnya :D
Bey New
Bey New - 12 jam yang lalu
Semoga bisa di undang lagi di acara ini LESLAR ...SERUUUU
Rin Rin
Rin Rin - 13 jam yang lalu
Trending 50 di hongkong...
Fitriani Solihah
Fitriani Solihah - 13 jam yang lalu
Udh seminggu Mash trending ajah nih yah heee
tole Raendra
tole Raendra - 13 jam yang lalu
😍😍😍😍syuka.. pas ini nih😊😊
januardi ardi
januardi ardi - 13 jam yang lalu
ya Allah suara lesty ga ada ibat jirrr
Endah Islamiah
Endah Islamiah - 14 jam yang lalu
Semoga disegerakan kepelaminan Aamiin!
Zea Mays
Zea Mays - 14 jam yang lalu
Oohh jadi karna lesty nyanyi lagu ini makanya terngiang terus sama billar😅
i Irfani
i Irfani - 14 jam yang lalu
B
Dian Faiz
Dian Faiz - 15 jam yang lalu
MasyaAlloh msih trending
Anggi Agustin
Anggi Agustin - 15 jam yang lalu
Syukaa bngt liattnya semoga klian berjdoh🙏
Putri Arum
Putri Arum - 16 jam yang lalu
Duet dong leslar.biar trending lagi.