SILET - Tangis Amanda Manopo Saat Saksikan Pemakaman Ibundanya

6 800
319
 
Duka besar merundung keluarga Amanda Manopo karena Ibunda pemeran Andin baru saja meninggal. dan inilah Tangis Amanda Manopo Saat Saksikan Pemakaman Ibundanya

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/3giJ19x

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

地安 印
地安 印 - Hari Yang lalu
Sabar mbak manda
Muchammad Ilham
Muchammad Ilham - 14 hari yang lalu
Yang Menonton Pemakaman Ibunda Amanda Angelica Manopo Yang Railfans Youtuber Non Muslim Yaitu #mikaelrinto #risanganggara #valentinusgarda & #angelageani
Kaila Ardianto86
Kaila Ardianto86 - Bulan Yang lalu
Kayladannayla😭😭😭
Citra Arofa
Citra Arofa - Bulan Yang lalu
Inilah wainnailaihi rojiun telah meninggal turt berduka cita ya am
Aniz Niezta
Aniz Niezta - Bulan Yang lalu
Semoga ibunda ibunda tenang dimekah sanaya 😭😭😭😭
annisa hafsa
annisa hafsa - Bulan Yang lalu
Amanda manopo kristen ya✝ gua kirain islam
Innalillahi Wa'innalillahi Roji'un
Yeni Yeni
Yeni Yeni - Bulan Yang lalu
Buat amanda semoga di beri ketabahan



Shat selalu

Sukses selalu amin...
Yumna Almahira
Yumna Almahira - Bulan Yang lalu
😂😂😂😂😢😢😢🚑💐😇
Bendelina Radja
Bendelina Radja - Bulan Yang lalu
Turut berdukacita 🙏😥😥😥😭😭
Kasian banget Manda,
Aku jadi ikut sedih,
kinan mazaya
kinan mazaya - Bulan Yang lalu
aku ucapin inanillahi waina ilaihi rojiun semoga ibu mu masuk surga nya allah yang janah
Sepiyan Romadhan
Sepiyan Romadhan - Bulan Yang lalu
Semoga di beri tempat yang terbaik di sisinya dan semoga kakak Amanda di beri ketambahan
Febi Juandaa
Febi Juandaa - Bulan Yang lalu
Salfok billy
Suyanto Yan
Suyanto Yan - Bulan Yang lalu
sangat kasian semoga di teri
Nudi Utomo
Nudi Utomo - Bulan Yang lalu
Selamt jalan ibunda. Nginilah akhir dari sebuah perjalanan.hidup.cinta rahasia alipa gabrella
Nudi Utomo
Nudi Utomo - Bulan Yang lalu
Benua kuning.
Nudi Utomo
Nudi Utomo - Bulan Yang lalu
Way
Yoga Wijaya
Yoga Wijaya - Bulan Yang lalu
Oh andien.....
yuhuu
yuhuu - Bulan Yang lalu
Apa sih di kubur pake ky gtu apa2 covid gue yg seminggu ga bisa rasa apa2 ga bsa nyium aja biasa aja
Eni Suryani
Eni Suryani - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita ya Amanda dan keluarga semoga diberi kekuatan dan keikhlasan🙏
Safiatul Khasanah
Safiatul Khasanah - Bulan Yang lalu
Baru tau😭
Cah Bagos
Cah Bagos - Bulan Yang lalu
anak : buk knp org baik selalu meninggal cepat.
Ibunda : Jika kamu berjalan ditaman bunga, bunga manakah yg akan kamu petik?
Anak : bunga yg paling indah yg aku sukai
Ibunda : begitulah allah nak. Dia akan menjemput org2 yg dia sukai trlebih dahulu.
Aladin Damayanti
Aladin Damayanti - Bulan Yang lalu
Sabar ya kesayangan
Marlin Amoy
Marlin Amoy - Bulan Yang lalu
Sedih
Sanax Vaci
Sanax Vaci - Bulan Yang lalu
Kage di kompid ken
Leman. id official
Leman. id official - Bulan Yang lalu
Tak ada yg abadi di dunia ini
Baghil Alydrus
Baghil Alydrus - Bulan Yang lalu
Toleransi boleh, tapi jangan sampai merusak aqidah. Allah mengharamkan kepada kita (umat muslim) mendoakan non muslim ketika mereka sudah meninggal. Yg di anjurkan adalah mendoakan kebaikan ketika mereka masih hidup. Saya cukup prihatin ketika melihat kalimat "almarhum", "semoga diampuni dosa", "semoga ditempatkan di surga" dan sejenisnya. Bagi mereka yg seagama mungkin kalimat tersebut sangat baik diucapkan. Namun bagi kita sebagai umat muslim itu sudah melenceng dari aqidah. Alangkah baiknya kita bertoleransi, berbelasungkawa cukup dengan mengatakan semisal "semoga amanda diberi kesabaran".
Mungkin pelajaran aqidah seperti ini terdengar kasar, namun begitulah ketatnya menjaga aqidah karena aqidah hukum mutlaq tidak bisa ditawar.
Semoga rekan-rekan yg membaca tulisan saya bisa memahami.
#hanya berbagi ilmu dan saling mengingatkan.
ummah shofwatul
ummah shofwatul - Bulan Yang lalu
Bang billy
Arjanis Tanjung
Arjanis Tanjung - Bulan Yang lalu
Mbak Amanda lg berduka cita. Knp juga rcti & mas billy yg kena komentar.
Arjanis Tanjung
Arjanis Tanjung - Bulan Yang lalu
Selamat jalan kerumah bapa di surga. Kel. yg ditinggalkan sabar, kuat. Mama sdh tenang di surga.
RIADI SVS
RIADI SVS - Bulan Yang lalu
Apa cuma gua yg ngerasa Banyak yg meninggal di beberapa bulan ini
Adols Kitchen
Adols Kitchen - Bulan Yang lalu
semoga kuat mba amanda
Aji Nugroho 214
Aji Nugroho 214 - Bulan Yang lalu
Aku keseni karena habis nonton Ikatan Cinta :-)
Semoga khusul khotimah,Amin
Dhinda Anisatrinani
Dhinda Anisatrinani - Bulan Yang lalu
Keluarga Amanda Kan Non Muslim Kok Makamnya Batu Nisanya Kayak Orang Muslim
Aura Kasih
Aura Kasih - Bulan Yang lalu
Tapi sayang amanda bukan agama islam
Owh Salah
Owh Salah - Bulan Yang lalu
Sadarlah, entah kalian lupa atau tidak tahu
Alldo Mela
Alldo Mela - Bulan Yang lalu
sabar ya kak amanda
Wirda Nurjana
Wirda Nurjana - Bulan Yang lalu
Jadi ikutan nangis🤧
Jadi teringat nenek ku yg meninggal bbrapa tahun lalu
Untuk kak Manda
Semangat terus ya
Tabah
Jangan sedih
Semua akan baik² saja
Rohim FBR
Rohim FBR - Bulan Yang lalu
Selama jalan ibu Henny Agustina manopo.....tuhan Yesus menyabut ibu Henny di surga dan keluarga di berikan kekuatan
Alldo Mela
Alldo Mela - Bulan Yang lalu
sabar ya amanda manopo ini ujian dari allah semoga mama amanda manopo masuk surga aminn yarabbal alaminn semoga keluarga yang ditinggalkan harus tabah.sabar ya amanda manopo 😭😭
Salim Mulyadi
Salim Mulyadi - Bulan Yang lalu
kasihan amanda
Kim Ayaa
Kim Ayaa - Bulan Yang lalu
Backsound nya jelek :(
FG ENTERTAINMENT
FG ENTERTAINMENT - Bulan Yang lalu
SEMOGA AMANDA KUAT DAN TABAH , TUHAN LEBIH SAYANG BUNDA
Syafrina Meilani
Syafrina Meilani - Bulan Yang lalu
Aamiiin
Aris Nurcahyo
Aris Nurcahyo - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita Amanda
AuzaR
AuzaR - Bulan Yang lalu
Rest in Peace,God Bless Her
Ipon Suher
Ipon Suher - Bulan Yang lalu
Semoga Amanda Manopo bisa kuat dan tegar dalam menghadapi dan menerima atas kepergian mami henny
Ipon Suher
Ipon Suher - Bulan Yang lalu
Semoga Amanda Manopo bisa kuat dan tegar dalam menghadapi dan menerima atas kepergian mami henny
Ipon Suher
Ipon Suher - Bulan Yang lalu
Turut berdukacita Amanda Manopo semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan kekuatan
YUSUFSERGAI OFFICIAL☆
YUSUFSERGAI OFFICIAL☆ - Bulan Yang lalu
Innalillahi wa inailahi rojiun..
Delano vais Saruddin
Delano vais Saruddin - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita,smg keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,ikhlas dn kesabaran
Delano vais Saruddin
Delano vais Saruddin - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita,smg keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,ikhlas dn kesabaran
Nuril J. Firdaus
Nuril J. Firdaus - Bulan Yang lalu
Be strong💪
fikaa ratna
fikaa ratna - Bulan Yang lalu
Kenapa prosesi pemakaman sudah tidak seketat dulu ya?
Turut berduka cita semoga mami ditempat yg paling damai
Amalia R
Amalia R - Bulan Yang lalu
Mdh2an Amanda balikan lagi sama Bily
Krestina aktawalora
Krestina aktawalora - Bulan Yang lalu
Turut Berduka Cita,Smoga di trima disisi Tuhan Yesus🙏
Amhel Haurissa
Amhel Haurissa - Bulan Yang lalu
SYALOM. Trut Berdukaa Cita, KELUARGA di Beri Kekuataan Srta Penghiburan🥀💔 yang Kuat Manda & Keluarga. TUHAN MEMBERKATI😇💙✝️
Jaya Kopi
Jaya Kopi - Bulan Yang lalu
Sabar ya ka akuakan mendoa kanya
Eni Nuraeni
Eni Nuraeni - Bulan Yang lalu
Trending
SAHABAT SEJATI
SAHABAT SEJATI - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita atas kematian ibunda amanda manopo
UmbeKone
UmbeKone - Bulan Yang lalu
Sabar Amanda Manopo Doakan Saja Semoga Macemu Diampuni Segala Dosanya Selama hidup didunia aamiin
KKY GAMING
KKY GAMING - Bulan Yang lalu
Secara LOGIKANYA AJA BRO .. KENAPA ORANG YANG MENINGGAL YANG KENA COVID DI RS? LOGIKANYA AJA PIKIRAN .. JAMAN SEKARANG FLU AJA CORONA .. EFEK VAKSIN BISA MENYEBABKAN SAKIT JUGA
Lia Natura
Lia Natura - Bulan Yang lalu
Semoga Ibunda manda ditempatjan di surganya Allah Aminnn
Muhammadqori Nurrizal
Muhammadqori Nurrizal - Bulan Yang lalu
Marthina Sempa
Turut berdukacita atas meninggalnya mami Heni ✝️☦️segenap keluarga diberi penghiburan yg sejati dr Tuhan Jesus Kristus 🙏🙏😣😣
Siti Nuraeni
Siti Nuraeni - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita atas meninggalnya ibu nda Amanda manopo
Siti Nuraeni
Siti Nuraeni - Bulan Yang lalu
Orang baik selalu di panggil duluan
Setia Nasution
Setia Nasution - Bulan Yang lalu
Turut Berdukacita utk Kel.Amanda
Semoga Ibunda sudah senang disisi Tuhan Yang Maha Esa, kepada Keluarga diberi Kesabaran dan Ketabahan.
Ujung Lapang
Ujung Lapang - Bulan Yang lalu
Mamak mati pun jadi duit wkkw
agung anderson
agung anderson - Bulan Yang lalu
Maaf hoodie nya .
Maya Sari
Maya Sari - Bulan Yang lalu
Hoodie nya kenapa yah🤣
JohanmorganTV
JohanmorganTV - Bulan Yang lalu
Yang kuat ya dek Amanda..kaget saya mendengar berita duka ini...semoga km kuat menjalani ini semua.
ARL AMV
ARL AMV - Bulan Yang lalu
Berita yang sangat mantap
Jfkjf Jfjj
Jfkjf Jfjj - Bulan Yang lalu
انا لله وانا اليه راجعون
YT
YT - Bulan Yang lalu
Yg nonton ini gara² muncul di beranda siapa nihhhh?? Sama bro kita satu server....
Wiwin Welut
Wiwin Welut - Bulan Yang lalu
billy caper muak aku eroh billy
Wiwin Welut
Wiwin Welut - Bulan Yang lalu
sehat teruuus cantik
Kuro Shiro
Kuro Shiro - Bulan Yang lalu
Mesakken rek
Nurul Detti
Nurul Detti - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita amanda.yg sabar dan iklas
rini warsito
rini warsito - Bulan Yang lalu
Turut berduka cita
Suci Aprilia
Suci Aprilia - Bulan Yang lalu
Sy jg habis kehilangan ibu,belum ada 40hr, kehilangan ibu rasanya seperti kehilangan separuh nyawaku😭😭😭nyesek sekali,,,
Zuliana Savara
Zuliana Savara - Bulan Yang lalu
Saya berduga cita atas meninggalnya ibu semoga di sisi Allah 🤲🏻
Anang Zubaidi
Anang Zubaidi - Bulan Yang lalu
Ini amanda kristen tw islam ya,
applepi
applepi - Bulan Yang lalu
kristen
Yunus
Yunus - Bulan Yang lalu
Kiranya Penghiburan Serta Sukacita diberikan kepada Keluarga oleh Allah Bapa Didalam Nama Tuhan Yesus🙏
Apet Peter
Apet Peter - Bulan Yang lalu
Amin
freedom voice
freedom voice - Bulan Yang lalu
PKI IS DED
Dewi Rahmawt
Dewi Rahmawt - Bulan Yang lalu
Ikut berdukacita ya semog Amanda sekuluga di beri kekuatan Tuhan Allah
Pujiati Hulihulis
Pujiati Hulihulis - Bulan Yang lalu
Smoga mbak manda ,kuat yaa ,dgn ,kepergian ,ibu ,
tina rafi
tina rafi - Bulan Yang lalu
Yang kuat Amanda😭😭😭
Daflin Karim
Daflin Karim - Bulan Yang lalu
Yang tabah ya Manda.. kami yakin kamu pasti tegar🥺🥺
Reni Anjani Suandi
Reni Anjani Suandi - Bulan Yang lalu
Yg tegar manda🙏🙏
Lidya Meidiana
Lidya Meidiana - Bulan Yang lalu
Paham betul perasaan amanda gimana... seperti aku harus belajar sekuat2nya menahan sedih di depan papa... tapi ternyata papa aku yg terlalu rindu sm mama akhirnya papa juga ikut pergii.. dan aku di tinggal sm orng yg aku syng selama2nya hmmm
Kia Hrp
Kia Hrp - Bulan Yang lalu
Yang sabar ya amanda manopo😭
Eva rima Seffiana
Eva rima Seffiana - Bulan Yang lalu
Temanku berjuang covid ...hamil 8 bulan.dirumah kesakitan.karena dirsu penuh
Chanell Kebaikan
Chanell Kebaikan - Bulan Yang lalu
Saya kehilangan bapak dan adik bungsuku 😭Semoga Bapa sama adik bungsuku ditempatkan di surga 😭 Aamiin ya Allah
Aan Iswahyudi
Aan Iswahyudi - Bulan Yang lalu
turut berduka cita kak amanda manopo
bang bol
bang bol - Bulan Yang lalu
Knapa "NANGIS" bisa jd trending yaa... Pdhal itu hal yg lumrah ketika ssorg ditinggal slma*nya sm yg tercinta!
dian komala
dian komala - Bulan Yang lalu
Semoga mamanya manda diberikan kebahagian diatas sana
dian komala
dian komala - Bulan Yang lalu
Semoga mamanya manda diberikan kebahagian diatas sana
Pepok Boy
Pepok Boy - Bulan Yang lalu
yak allah aku nangis
Lusye Manaroinsong
Lusye Manaroinsong - Bulan Yang lalu
Turut berdukacita...RIP Mami Amanda (Mami Henny Manopo) sdah senang disorga , dan tuk Amanda dn Kel diberikan kekuatan iman dn penghiburan oleh Tuhan Yesus amein...Tuhan Yesus sellu Memberkati Amanda dn Kel, Amien...😭😭🙏🙏🙏
Syamindara mangoe
Syamindara mangoe - Bulan Yang lalu
Sedih bener lhtnya...
wiwit wijayati
wiwit wijayati - Bulan Yang lalu
Turut berbelasungkawa RIP Ibunda Amanda Manopo 🙏🙏
Buku Harian Sekolah YouTube
Buku Harian Sekolah YouTube - Bulan Yang lalu
Turut bela sungkawa sedalam-dalamnya 😭😘
Berikutnya