REAKSI BILLY SYAHPUTRA, PACAR DISEBUT CABE CABEAN

6 566
239
 
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: instagram.com/warta.hot/

Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/

FaceBook: facebook.com/wartahot
#nikitamirzani #billysyahputra #amandamanopo
Hiburan
Lamanya: 09:18

Komentar

Le Moon
Le Moon - 3 jam yang lalu
NYAI ITU BERPENGALAMAN..TAU MANA YG TULUS DAN MEMANFAATKAN๐Ÿคฃ kalo kelen punye otak bisakali bedain bily ama christ lauren ๐Ÿ˜‚ ..Trus mna ad cewe pede banget pen semua org tau kalo cewe yg ngejer gaes ๐Ÿ˜‚ ISIN GAES
Yatina Indo
Yatina Indo - 6 jam yang lalu
Cpt halalin bang biarkan yg nyinyir
Juli Hs.
Juli Hs. - 9 jam yang lalu
Si bily itu pacarannya dari perek ke perek..
Gimanaร  perasaan bili dgrnya..
??
Juli Hs.
Juli Hs. - 9 jam yang lalu
Masih pacaran ajapon sibuk kalii ya..
Biasa aja knapa si Nm.
Kalau mmg nggak suka dgn pacar bili .tinggal di nasehati. Nggak usah di koar2in di ig atau live. Mau tampil mulu demi apaaa.. ?
Rosye Mahriana
Rosye Mahriana - 11 jam yang lalu
Amanda dari dulu x, jd artisss!!! Cie cie cieee ada yg cemburu terselubung yaahhhhhh
Agustina Tambunan
Agustina Tambunan - 11 jam yang lalu
K
Bambang Sutoyo
Bambang Sutoyo - 12 jam yang lalu
nikita itu SMS = senang melihat orang susah / susah melihat orang senang
Muna Erlyna
Muna Erlyna - 13 jam yang lalu
Si lampir ngatain orang cabe2n gak ngaca dia udah kaya ratunya cabe ๐Ÿ˜‚
Sama si Baim gak digubris nyari masah sama yg lain !!!!
Priskila Jonathan Ferry
Priskila Jonathan Ferry - 13 jam yang lalu
mending amanda dan bang billy masing2 cari pasangan yg seiman aja..
Nasri yah
Nasri yah - 15 jam yang lalu
Dhebes amanda pemikiranya lebih dewasa .moga " kalian diberi kesehatan rejeki lancar .bismilah semoga berjodoh kalian berdua dan disegerakan amiiin" yra tetap semnagat bang billy n amanda manopo
Nasri yah
Nasri yah - 2 jam yang lalu
Terima kasih
doa nande doa nande
doa nande doa nande - 19 jam yang lalu
Hadeuuuuuh si tante NM, klo gak ngoeng2 bibirnya gatel kli ya semua org di omongin gak mikir Dia punya anak perempuan, seandainya posisi anak Dia di gosipin gimana Dia punya perasaan ๐Ÿค”
Santi Karlina
Santi Karlina - Hari Yang lalu
Alhamd akhir ny Bili jauh dari itu....
xiao wei chen
xiao wei chen - Hari Yang lalu
ketika mak e cabe2 an meradang, wkwkwk
ipung isw
ipung isw - Hari Yang lalu
Udah jadiin aja BB...sama AM jangan lama2...., Langsung ke penghulu..... Aamiin ๐Ÿคฒ
Bella Annissa
Bella Annissa - Hari Yang lalu
Menurut saya dilihat dari belakang ya si Nick Mira itu cemburu sama Billy kayaknya dia agak suka sama Billy soalnya dulu juga kan suka becanda becanda sama Billy si billingnya bercanda sih mikirnya bercanda cuman sini ke emailnya ke gr-an padahal Billy kayaknya nggak punya cuman temen doang tapi si nikmir nya ke gr-an disangkanya suka dan diperhatiin kalau misalkan ada artis artis baru ataupun artis lama yang jauh lebih cantik dari sini ke meer yang bikin bingung kok dia kayaknya musuhin dan sirikin semua artis-artis cewek yang gua bingung itu Jadi kelihatan banget busuknya hatinya enggak heran sih Kenapa hatinya bisa Sirikan sama orang kayak gitu soalnya kan mulut Dianya gitu setiap orang yang membicarakan orang lain pasti hatinya Banyak setannya itu menurut itu agamanya kayak gitu ya jadi memang di otaknya di motoriknya pasti udah banyak setannya makanya dia selalu jelek berpikir sama orang jadi menurut dia itu pendapat yang paling benar menilai orang lain Siapa dia emang dia Tuhan dan kelihatan banget Memang mentalnya udah terganggu secara janda tiga kali loh Lagian jangan nyalahin cowoknya juga sih dianya aja yang salah pilih cowok ya kan lagi itu kali dianya kan orangnya jahat suka buka buka aib orang makanya di ketemunya sama orang-orang Yang nyakitin dia juga Makanya hidupnya banyak masalah ya kayak cerita cerita kisah nyata Indosiar lah kalau emang orang jahat pasti berjodoh dengan yang jahat lagi kasihan anak-anaknya soalnya kelihatan mentalnya udah kena harusnya ada sahabatnya atau orang dekatnya yang ngasih tahu padahal sama dia kan udah terkenal mungkin awalnya pakai cara sensasi ya oke lah ya yang namanya artis mungkin awalnya memang harus seperti itu ya walau tidak semua tapi kan sekarang nama dia udah besar udah ngetop harusnya dia nggak usah mikir lagi sama orang-orang harusnya Berhenti melakukan hal itu Karena dia udah ngetop dan udah banyak banget kerjaan dia dan udah kaya raya jadi makanya bingung harus ada orang yang dekat yang ngasih tahu dia harus di harus berhenti Saya takut banget loh azab Allah sama dia nanti lihat aja hidupnya banyak masalah Allah karena dia sendiri yang buat dia sendiri yang cari masalah makanya prihatin sama anak-anaknya ya semoga nikmir berubahlah sebelum ajal menjemput Semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk bertobat aamiin
Mr Jay
Mr Jay - Hari Yang lalu
Gk bs liat orang seneng?? Itu lah nikita seumur hidup gk akan menemukan kebahagiaan...
Cemburu tuuh liat bang billy ama cewek...
KJ channel
KJ channel - Hari Yang lalu
Tanpa Olga , mungkin dia udah jadi gembel
yeni reni.ma'rufa
yeni reni.ma'rufa - Hari Yang lalu
Yg dlu apa kbarny yak
D bela ampe mati2 an
Liburan ke luar negeri jg ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Mirza Abiyunuha
Mirza Abiyunuha - Hari Yang lalu
Amanda Manopo n kang Billy tetep semangat walau ada orang 1/2 gelintir yg mencibir cinta adalah anugerah harus kalian tetap jg semoga slalu bahagia
Ryanti Herawati
Ryanti Herawati - Hari Yang lalu
Klw lihat org bahagia ikut bahagia,,,, doain aj boss nikita,,, biar selalu sehaat dan bahagia,, biarkan org menjelekan kita asal kita jgn,,,
Mitra Jaya
Mitra Jaya - Hari Yang lalu
Nikita bukan ngedompleng tpi ngemis2 minta kerjaan sma almarhum olga klw billy masih wajar lah adek kandung allmarhum lah dia siapa
lovesyerim โ€ข
lovesyerim โ€ข - Hari Yang lalu
Bang Billy mending jangan mau kenal sama mba Nikita Mirzani lagi deh, biar hidupnya aman dan tenang
mangon redjo
mangon redjo - Hari Yang lalu
Liat youtuber sukses ngiri...liat orang pacaran ngiri...kapan sih hidup lo nganan.....
Nia syafitri
Nia syafitri - Hari Yang lalu
menit brp bhs nikmir
riski andriani
riski andriani - Hari Yang lalu
Si niki itu kalo ngomongin yg jelek buat org, psti kyk ngomongin diri sndiri
ARTIS WOWW
ARTIS WOWW - Hari Yang lalu
Video barunya amanda https://youtu.be/7Ar8IdgiqTY
Adji Asaka
Adji Asaka - Hari Yang lalu
๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—aduuuhh..alemoong...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ..biolaa tak berdawayy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Indri Susilawati
Indri Susilawati - Hari Yang lalu
Semoga langgeng bang Billy.. Jauh2 aja sama nyai biar hidup na tenang..
bb onyx2
bb onyx2 - 2 hari yang lalu
Beda agamakan ya??
Hadramaut 10
Hadramaut 10 - 2 hari yang lalu
Semua memang settingan, tapi settinganx dari tuhan YME...
Linda Bella
Linda Bella - 2 hari yang lalu
Wartawannya gak bgt pertanyaannya.. Basi banget pertanyaannya.. Gak mutu
Yuli Reza
Yuli Reza - 2 hari yang lalu
Cinta terpendam..
Mar Um
Mar Um - 2 hari yang lalu
Berkawan dg orang baik2 aja.betul kata amanda.jgn berkawan dg orang yg toxit
Ketut Widi
Ketut Widi - 2 hari yang lalu
Lebih suka liat bily kalem
Yetri Nova
Yetri Nova - 2 hari yang lalu
Jujur ni yaaaa
Kalau saya sangat seneng lihat mreka berdua
Cocok bangrt
Apa lagi bang bilyy nya, asli orang nya memang baik,
Mantap dah mereka berdua
Semoga berjodoh ajha
Sentia Dewi
Sentia Dewi - 2 hari yang lalu
Perasaan ditnya wartawan siamanda. Songong bngt mukanya biasa aja kli.
De Fe
De Fe - 2 hari yang lalu
Jadi seneng banget liat mereka berdua... amanda sngt dewasa.. santai .. billy pun demkian bisa saling melengkapi... semoga bertemu di pelaminan. ๐Ÿ˜
San Tika
San Tika - 2 hari yang lalu
Cweknya Nich kliatan Pinter... Pinter Manfaatin ...Billy Ntar Juga Nyari Ka Niki lagi ... Ntar juga Ditnggalin
Endang Sunarsih
Endang Sunarsih - 2 hari yang lalu
Prettttt-lah....ntar jg putus lg๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Pawon MakItho
Pawon MakItho - 2 hari yang lalu
Smg dilancarkan tanpa kendala menuju sakinah nawadah warohmah
Jangan kelamaan pacarannya ye Bang Billy
Aamiin
zod qinqin
zod qinqin - 2 hari yang lalu
Banyak berdo'a jhon agar dijauhkan dari orang" fasik orang yg suka sirik,,,,semoga langgeng ya
ozzy mart
ozzy mart - 2 hari yang lalu
Bang bili semakin mesra banget akuikut bahagia meliat kalian berdua jangan dengerin omongan orang semangat harus kuat oloh udah memtemukan yang terbaik semoga cepet menikah biar gadagosip 2 lagi amin yarob
Elly Anna
Elly Anna - 2 hari yang lalu
Smg rukun2 deh berdua amanda n billy syahputra
Bocah Cilik
Bocah Cilik - 2 hari yang lalu
Hahayyyy namanya jg ge kasmaran pstiii ya gtu apapun dibilang baik indah bhahhahahah yahhh moga langgeng klo dh klik merid
gg hh
gg hh - 2 hari yang lalu
rendahkan dirimu serendah2nya agar org lain tk pny celah untk merendahkan lg.
febrian fidelyo
febrian fidelyo - 2 hari yang lalu
mungkin tujuan utamanya aranya ke bily dengan bilang amanda cabe" an. supaya bily membela amanda trs balik jelek2 kin dia. terus bily akan di bilang lupa diri mungkin itu tujuannya. dia emang mulutnya apa adanya tapi di julitin balik g terima terkadang entertaiment selucu itu.
Welli Fahrizal
Welli Fahrizal - 2 hari yang lalu
https://www.youtube.com/channel/UCyGU8BdPFTkayUusJ2F_a6g
Dede Wahyudi
Dede Wahyudi - 3 hari yang lalu
tutup aja akun nya....youtube si tukang yiyir itu .yg se7 like
Ruthe Fandiae
Ruthe Fandiae - 3 hari yang lalu
Semoga sampe pelaminan ya kak,,๐Ÿ™
Karna udh cocok,,๐Ÿ‘
Muhammad syalwa arifin Arifin
Muhammad syalwa arifin Arifin - 3 hari yang lalu
Baik2 lu bil ?nikmir parah mulut nya bro
Fcqry Fysal
Fcqry Fysal - 3 hari yang lalu
Oy nikita . IRI BILANG BOSS๐Ÿคฃ
Niken Hapsari
Niken Hapsari - 3 hari yang lalu
Jangan dengerin mereka2 yg iri kak .aq doakan kalian ber2 jodoh . biar yg iri makin iri .. Krn belom nemu pasangan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Wiwik Sri
Wiwik Sri - 3 hari yang lalu
Sehat selalu bang billy Amanda....semuga kalian jodoh sayang....
channel ArdhyW
channel ArdhyW - 3 hari yang lalu
Nikita Mirzani itu orang tdk ingin melihat orang bahagia,,Krn hidupnya aja cerai melulu jadinya dia tdk mau lihat orng bahagia,,si ratu nyinyir tau nya bkin masalah aja,,lbih baik kontroversi diri aja dlu apakah eluh udah baik atau tidak,,jgn slalu ganggu hidup orang lain dong,,dasar Nikita Mirzani si tukang iriiiiiiiiiiiii
Ahmad Suyoto
Ahmad Suyoto - 3 hari yang lalu
Biarpun di bilang cabe2n tp pemikiran amanda manopo lbih dewasa lbih bijak salut saya sma amanda sukses trs buat amanda.arab saudi sllu mndukung amanda
doni rafael
doni rafael - 3 hari yang lalu
billy itu klo udah jatuh cinta lupa sekeliling dan lupa sama orang lain
gk mau dengerin sekeliling bahkan sahabat sekalipun, waktu sama hilda juga kayak gini, masa bodoh omongan orang,dunia milik berdua
Vhio Febriana
Vhio Febriana - 3 hari yang lalu
Jauhi orang" yg tidak baik....hadapi dengan kesabaran pasti dia capek sendiri
Forever.11 Karunia
Forever.11 Karunia - 3 hari yang lalu
https://youtu.be/ASeUBhz3p7Q
Gosip Amanda Cabe-Cabean...
rombia radesa
rombia radesa - 3 hari yang lalu
Hrus di ajab emng iblis ky gtu mh tuman udah mh mmurahan smua aurat di umbar sirik pula lgi sm orang
Eni Tasik
Eni Tasik - 3 hari yang lalu
Baguss bgt bg bily yg pntg bkn istri org kn..jlani seperti air mengalirr mandaa tmbhh cantikkkkk dgn rambutt pendekk nyy bnerann bgtt cantikkk cck ma bg bily๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜