400 Personel TNI dari 'Pasukan Setan' Diberangkatkan ke Papua, Misi Utama Lumpuhkan KKB

28 543
1 484
 
TRIBUN-VIDEO.COM - Pasca-sejumlah aksi penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), kini aparat TNI lansung menerjunkan pasukan mengamankan Papua.
Setidaknya ada 400 pasukan TNI dari Yonif 315/Garuda yang dikirim ke Papua untuk menghentikan aksi KKB.
Pasukan ini telah dilatih menembak khusus dan kerap dijuluki sebagai Pasukan Setan.
Melansir dari instagram resmi Kodam III Siliwangi, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memeriksa kesiapan Satgas Yonif 315/Garuda pada Selasa (27/4/2021).
Kesiapan dan briefing latihan ini dilakukan pratugas Yonif 315/Garuda dalam rangka Pengamanan Daerah Rawan di Wilayah Papua Tahun 2021.
Tak hanya dari Yonif 315 Garuda, ratusan personel TNI Batalyon Yonif 521 Kediri juga akan diberangkatkan ke Papua.
Pemberangkatan TNI ini dilakukan, diketahui untuk menjaga kedaulatan negara dan kondusifitas wilayah Papua, pasca penyerangan oleh KKB.
Pasukan ini diturunkan jelang idul fitri sekaligus untuk mengganti prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 500 Raider Surabaya.
400 Personel tersebut, akan bertugas kurang lebih 9 bulan lamanya.
"Batalyon ini akan berangkat ke Papua, menggantikan prajurit sebelumnya di daerah Kabupaten Intan Jaya," kata Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto.
"Di sana mereka akan melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan, artinya memang daerah penugasan cukup rawan akibat beberapa minggu ini meningkat gangguan keamanannya," lanjutnya.
Sebelum berangkat, selama ini mereka telah dibekali taktik perang serta perlindungan diri dalam menjaga kedaulatan NKRI.
Selain menjaga kedaulatan NKRI, para prajurit diharapkan mampu menjadi pelindung bagi warga di sana hingga menciptakan suasana yang aman.
Pada 8 April 2021 lalu, KKB Papua menembak seorang guru di Kabupaten Puncak bernama Oktavianus Rayo.
KKB juga membakar tiga sekolah di Kabupaten Puncak.
Kemudian tanggal 9 April 2021, seorang guru SMP bernama Yonathan Randen kembali ditembak mati KKB di Kabupaten Puncak.
Seorang pengemudi ojek bernama Udin lantas ditembak di area Pasar Ilaga Kabupaten Puncak oleh KKB pada 14 April 2021.
Tanggal 15 April KKB menembak mati seorang pelajar SMA di Kabupaten Puncak bernama Ali Mom.
Teranyar, Kabinda Papua Brigjen TNI I Gusti Putu gugur dalam kontak tembak di sekitar Puncak Papua.
Korban tewas di Distrik Boega, Puncak Papua pada 25 April 2021.
Kemudian Bharatu I Komang Wira Natha, anggota Resimen III Pelopor Brimob Polri, meninggal saat kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua, Selasa (27/4/2021).
(Tribun-Video.com)
Artikel ini telah tayang di KompasTV dengan judul 'Ratusan Personil TNI Diberangkatkan Ke Intan Jaya Papua'
www.kompas.tv/article/168984/ratusan-personil-tni-diberangkatkan-ke-intan-jaya-papua
Lamanya: 3:16

Komentar

Tribunnews.com
Tribunnews.com - 16 hari yang lalu
JASAD MAHASISWI DIBUANG KE SEMAK-SEMAK --> https://wow.tribunnews.com/2021/05/01/kronologi-mahasiswi-tewas-ditabrak-truk-dlh-lalu-mayat-dibuang-di-semak-semak-sempat-telepon-ayah
no. 23
no. 23 - 9 hari yang lalu
Kenapa pasukan setan namanya.ini tidak baik untuk askar orang2x islam.kenapa bukan pasukan malakal maut atau malikz zabaniya.setan lawan sesama setan murtad lah.
Shendi Aryanto
Shendi Aryanto - 12 hari yang lalu
@Yosi Rosidah idih baperan
DIKA 101
DIKA 101 - 13 hari yang lalu
@Yosi Rosidah serius amat cil itu julukan buat mereka bukan asal bicara
Rianto 29
Rianto 29 - 13 hari yang lalu
@ZANNREVOLUTION .
Gede Agus Kamiarsa
Gede Agus Kamiarsa - 13 hari yang lalu
@Yosi Rosidah bocil belajar istilah dulu
Khoirul Akhwan
Khoirul Akhwan - 2 hari yang lalu
Kwatir bentrok dg taawudz,bila syetan dibuat nama pasukan,,hh
Khoirul Akhwan
Khoirul Akhwan - 2 hari yang lalu
Kok,pasukan syetan sih pk,bukane kwatir dianggap pasukan musuh sprt setan,krn pasukan setan pantese bwt musuh.kdng2 pasukan setan kwatir tmbh kacau,bukane redam.sepanas panase pasukan mending pasukan malek,kebalik,yo siapa tahu sprt malaikat malik penjaga neraka,,,
XNXX-COM
XNXX-COM - 3 hari yang lalu
Kkb sampah limbah yg paling menjijikkan di Indonesia
Abdul Haris
Abdul Haris - 3 hari yang lalu
Presiden Jokowi brangkat kan TNI ke Palestina , rakyat palestin menunggu ke hadiran TNI kita
Edy Saputra
Edy Saputra - 3 hari yang lalu
Semoga mampu memberantas kkb.bumi hanguskan kkb yg telah membunuh aparat.nkri harga mati.... .
Yulianus Lulang
Yulianus Lulang - 3 hari yang lalu
Hancurkan KKB dn OPM dipapua,sy pribadi mndkung kptusan pemerintah,sy brdoa untuk TNI polri mnumpas KKB dn OPM dipapua brvo TNI polri 💪💪
Fitriah Ika Sari
Fitriah Ika Sari - 4 hari yang lalu
Untuk rekan-rekan yang ingin melihat kedekatan para abdi negara TNI dengan masyarakat lokal di Papua, seperti di Distrik Tingginambut dan Ilu (Puncak Jaya) silakan cek youtube channelnya "Penyakit!!!", "Om Anan", "El Kumit Yt", "Bahaya !!!", "R14n channel", "Serdadu Yt", dll..
Di sana ditunjukkan bagaimana kedekatan para abdi negara bersama masyarakat lokal dan kepedulian masyarakat luar Papua terhadap Papua, khususnya soal pendidikan..
Mari kita sebarkan informasi channel2 semacam ini yang dapat membangun keutuhan NKRI, bukan channel2 yang hanya mengumbar kemewahan... Semoga Papua selalu menjadi bagian dri NKRI
Obat gaming
Obat gaming - 5 hari yang lalu
Woah rata langsung kkb
William wandikbo
William wandikbo - 5 hari yang lalu
kami berdoa TUHAN kirim pasukan malaikat bantu mengamankan😇😇😇
Haleluyah
tr buwana
tr buwana - 6 hari yang lalu
Nama nya mbok ya , yang bagus
S S
S S - 7 hari yang lalu
Bikinlah nama dg nama yg baik2. Tuhan pun akan lbh meridhoi.
Sarifin995
Sarifin995 - 7 hari yang lalu
Evakuasi, rudal kkb babat hutan, tanam bareng, tumbuhkan generasi baru untuk maju dan bernasionalisme, kembangkan pabrik emas, batu bara, sagu, atur dan bimbing perekonomi papua agar kelak mereka bisa jalan sendiri perekonomiannya.... Di saat bisa berdiri sendiri sama ratakan pajak... Ok sekian terimakasih....


Hutan napa di babat woi?
Maksudku babat area pakai personil kasih tembok baja...
:'v
Tapi mustahil karena negara kita bnyak hutang, jadi tahu sendiri.
felis soares
felis soares - 7 hari yang lalu
Pasukan setan vs pasukan surga
the orphan killer
the orphan killer - 8 hari yang lalu
Hidup TNI indonesia jangan pantang mundur hadapi dengan gagah pemberani 💪
Abdur Rahman
Abdur Rahman - 8 hari yang lalu
Lebih cepat lebih baik,Kirim Tentara terbaik.sudah banyak jatuh korban.semoga teroris di Papua segera hilang.
Aprilia Yulia21
Aprilia Yulia21 - 8 hari yang lalu
semoga menang
nakia wanda
nakia wanda - 8 hari yang lalu
Habisi kkb bunuh tumpas sampai bersih
Pende Channel
Pende Channel - 9 hari yang lalu
Salam dari pende channel teruslah untuk membuat berita menarik sepanjang masa kami pende channel menyukainya
Dahlawi Arief
Dahlawi Arief - 9 hari yang lalu
Saya paling benci dgn istilah pasukan setan ini. Dahulu di Aceh ada pasukan yg turun dari langit (Satuan gabungan inteligent/SGI). mereka membunuh dgn kejam, apa ini yg dibanggakan oleh elit TNI...??? Kasus Papua jgn dianggap masalah biasa, ini kemanusiaan,mereka anak bangsa yg wajib dilindungi bkn bg di tupas sampai ke akar-akarnya, cukup pengalaman buruk di Aceh, jgn di ulangi di Papua,. Salam perdamaian dari Aceh...!
adikuala cannel
adikuala cannel - 9 hari yang lalu
Saya jdi bertanya,apa bnr ada pasukan TNI kita dinamai pasukan seythan?,lalu siapa yg buat namany sprti itu?,bukankah seythan makhluk yg dikutuk ALLAH SWT karna sifat sombong dan angkuhnya dan byk mnjerumuskn umat manusia klak ikut brsamanya ke neraka jahannam,bukankh tugas TNI itu suci dan mulia karna bertaruh nyawa mmbela dan mmpertahankn kedaulatan NKRI yg sama kita cintai?,mka nama ini tak cocok bagi TNI jika dihubugkn pda tugas mulia mereka,mnurut saya kita sebut saja pasukan elit itu lbh bagus,gmn sodra q sklian? ...setuju?
Cosita Lezy Da Silva
Cosita Lezy Da Silva - 9 hari yang lalu
Levi baik biarkan papua merdeka
Aisya Samsung
Aisya Samsung - 10 hari yang lalu
🤗
Surahmat Arfan
Surahmat Arfan - 10 hari yang lalu
TNI yonif 315 Garuda. para ksatria yg mengorbankan jiwa raga untuk NKRI kok di sebut pasukan Setan....?? Emang ini rezim apa...?? Cuma di rezim ini TNI di sebut pasukan 😈 Setan
Bambang Bambang
Bambang Bambang - 10 hari yang lalu
Bagus,,,
fake Mark Zuckerberg
fake Mark Zuckerberg - 10 hari yang lalu
Semoga TNI pulang dengan selamat. Bravo TNI 🔥💪🇮🇩
yuli 2020
yuli 2020 - 10 hari yang lalu
Semoga selalu dalam lindungan Allah swt, sehat selalu
William Will
William Will - 10 hari yang lalu
Tuhan Yesus bersamamu OPM - TNPB ( orang goblok yg tidak mengerti terminologi yg sebut kalian teroris)
pasukan setan vs pasukan sorgawi.
pasukan batu hitam Hajar Aswad vs Pasukan Salib.
pasukan Alloh vs pasukan Yesus.
kita lihat apakah alloh kalian akan dengar doa kalian atau Tuhan Yesus yg akan dengar doa orang Papua yg tertindas sperti umat Israel yg ditindas oleh Mesir kemudian Tuhan turunkan tulah utk Mesir. blum apa2 sj indonesia sdh kena tulah/bencana tuh liat aja karna bangsa Papua selalu ditindas. kebenaran ini tdk bisa dielakkan. media nasional mau menjelekkan OPM tpi Tuhan lebih tahu kebenaran yg terjadi. kita lihat apakah alloh kalian akan dengar doa kalian ataukah Yesus yg akan dengar doa orang Papua yg ditindas.
mari kita simak !!
Andri
Andri - 10 hari yang lalu
Hai orang-orang yang beriman yang tidak beriman tidak hai
Alridge Allarik
Alridge Allarik - 10 hari yang lalu
" Merdeka atau mati " ~ Bung Tomo ~ Bravo TNI POLRI🔥🔥🔥
Sal Miati
Sal Miati - 10 hari yang lalu
SemogaTNI NKRI Dilindungi ALLAH SWT Aamiin Ya Robballallamin 🤲🤲🤲
KING INFERNO
KING INFERNO - 10 hari yang lalu
Kalo perlu kirim tank dan juga jet tempur :V
Michel Amra
Michel Amra - 10 hari yang lalu
Waduh kirim pasukan "setan"? Ga jadi "setan" lagi kalau diumumkan lewat media.. KKB kenal betul dengan medan hutan2 disana.. kalau mereka nonton ini, mereka bakalan siapin pertahanan mereka di hutan2.. aduhhh...
ꦭꦺꦴꦲꦸꦮꦶꦱ꧀ ꦮꦶꦮꦮꦤ꧀
Satan Squad
Alfin Ahsanul
Alfin Ahsanul - 11 hari yang lalu
Barangkali ada yang bisa membantu menjawab pertanyaan saya, saya iking bertanya, mengapa indonesia tidak mengerahkan teknologi pertempuran seperti tank,panzer, pesawat tempur, helikopter tempur ataupun rudal, mengapa hanya menerjunkan pasukan infanteri per senjata serbu maupun runduk? Mengapa? Minimal untuk menggertak anggota KKB?
Ibrahim Amin
Ibrahim Amin - 11 hari yang lalu
PASUKAN SYETAN YANG KIRIM IBLIS, KARENA SYETAN SUDAH BERBAI AT SAMA IBLIS!
Yulita Helmi
Yulita Helmi - 11 hari yang lalu
Selamat bertugas semoga berhasil
Bima Putra
Bima Putra - 11 hari yang lalu
Turunkan tank komandan, pesawat tempur. Gempur habis habisan di hutan. Bila perlu tugaskan 100 ribu lebih pasukan TNI - POLRI, kasih pelajaran berharga biar mereka depresi dan tidak muncul lagi opm.
Jajang Yusuf
Jajang Yusuf - 11 hari yang lalu
Selamat berjuang buat pasukan setan 315..semoga sukses dalam tugas..
Ahmad Daoz
Ahmad Daoz - 11 hari yang lalu
Pasokan iblis
cheppyfakta
cheppyfakta - 11 hari yang lalu
Saya hanya bisa mendoakan Agar bpk-bpk TNI.selalu dalam lindungan allah swt .untuk demi memperjuangkan NKRI.allah swt pasti akan melindungi umat muslim nya.amin ya robbal alamin..🤲🤲🤲
emiliaff _
emiliaff _ - 11 hari yang lalu
Baek baek disana pak
Feridun Kaya
Feridun Kaya - 11 hari yang lalu
Neresi burası
Robianto Mallisa
Robianto Mallisa - 11 hari yang lalu
Sudah waktunya mmg Kedaulatan NKRI di bela.. Papua Barat adalah bagian NKRI yg ingin buat negara sendiri sdh waktunya di tindak sesuai hukum NKRI
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah - 11 hari yang lalu
Semoga pulang dengan sehat selamat
Nurul Hikmah
Nurul Hikmah - 11 hari yang lalu
Salah satunya calon suamiku. Amiin
Fresz FF
Fresz FF - 11 hari yang lalu
Jangan takut kalah karena Allah akan melindungi orang yang mengorbankan nyawa mereka...TNI kami akan mendoakan semoga kalian selamat..
kemrewek fafa
kemrewek fafa - 11 hari yang lalu
Semoga semua TNI yg bertugas d beri keselamatan hingg kembali lg dtengah keluarganya masing2...Amin
gartex Gepo gardan
gartex Gepo gardan - 11 hari yang lalu
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
Dorlan Naibaho
Dorlan Naibaho - 11 hari yang lalu
Semoga mereka semua selamat
Aulialia Lia
Aulialia Lia - 11 hari yang lalu
Mudah2 slalu ada dlm Lindungan Tuhan Yg Maha esa kk ...TNI..harus kuat pantang nyerah doa ICHA slalu ada untuk kk semua...
Nando Afandi
Nando Afandi - 11 hari yang lalu
Kok namanya.. pasukan setan, gak ada nama lain?
Irawan Irawan
Irawan Irawan - 11 hari yang lalu
Ini saya kata kan kepada kalian ssmua mereka sudah melampaui batas
Mereka semua keras kepala tidak usah lgh di rundingkan bantai semua kkb opm
Suruh warga di sana jgb keluar dr rumh dan kampung mereka di jaga ketat .untuk tim udara heli dan penembat jitu yg dr bawah masuk bersama sama buru pemberontak pengacau nagra itu
Berapo TNI dan polisi bersatu lah kalian di sana buat papua aman kembali dr acaman ancaman orang yg ingin merebut wilayah nusantra yg cuma ingin mengambil ke utungan dr hasil alam di indoensia ini.
Makanan Sehat123
Makanan Sehat123 - 11 hari yang lalu
Yg dislike video ini kayaknya anggota kkb deh..,,
『NEO』gamming 30
『NEO』gamming 30 - 11 hari yang lalu
Mohon maaf sebenar nya klw menurut saya seperti ini,jngn terlalu di media kan karena ini adalah suatu uperasi rahasia 🙏🙏
kayla pramudio
kayla pramudio - 12 hari yang lalu
Yang berangkat 400, yang kembali 400. Amin
alex bust
alex bust - 12 hari yang lalu
Tangkap hidup2 siksa pelan2 sampe mati
bacotan kapten bucin
bacotan kapten bucin - 12 hari yang lalu
Semangat terus kk bikin konten ny 👍👍👍
Ajie Nugroho
Ajie Nugroho - 12 hari yang lalu
Saya tdk setuju personel TNI AD yg hebat dan bertugas mulia ini disebut "pasukan setan" (mana ada setan bertugas mulia ?)
Lebih terhormat disebut Pasukan Garuda 🙏
M. Irawan Irawan
M. Irawan Irawan - 12 hari yang lalu
Nkri harga mati, pasukan setan merah putih di dada mu
Firefly
Firefly - 12 hari yang lalu
Klo perlu kirimkan pasukan Banser buat jaga dangdutan di papua, cukup di suplai nasi bungkus...
En. Hari
En. Hari - 12 hari yang lalu
Kalau ingat pengorbanan prajurit TNI seperti ini...
semakin geram rasanya dengan para politisi busuk...
yang merampok negara dengan permainan jabatan dan korupsi
Abdus Slm
Abdus Slm - 12 hari yang lalu
sy kira 40.000 pasukan ga tahu nya cuman 400 personil yg takan selesai2, gempur ko Nanggung
Lion
Lion - 12 hari yang lalu
Semangat NKRI
Mama Ulin
Mama Ulin - 12 hari yang lalu
smg pasukn tni dlm lindungn allah
Bila Secangkir Kopi Bisa Bicara
Bila Secangkir Kopi Bisa Bicara - 12 hari yang lalu
Setan kok dilawan, hati-hati entar kamu malah pada kerasukan lho KKB.
Nyerah saja deh.
Abi Uni
Abi Uni - 12 hari yang lalu
Mau mendoakan tapi namanya pasukan setan...bingung saya. Ndk jadi mendoakan wis
PUTRA BORNEO KAL-TIM
PUTRA BORNEO KAL-TIM - 12 hari yang lalu
Pasukan SETAN,Nama Yg PAS MANTAP,🤣🤣🤣.
Rachmat Permana
Rachmat Permana - 12 hari yang lalu
Namanya kok pasukan setan, nama yang buruk.
Nia Nia kurniasih
Nia Nia kurniasih - 12 hari yang lalu
Ayo sikat habis KKB yang Ina TNI polri ngjak perng
Gus Ty
Gus Ty - 12 hari yang lalu
Semagat ya kkb
CEK OMBAK BATAM
CEK OMBAK BATAM - 12 hari yang lalu
Berapa banyak Sih anggota kkb sampe sekarang gak habis habis .semoga TNI POLRI bisa menumpas semuanya
surgeon Knot
surgeon Knot - 12 hari yang lalu
Ini yg saya tunggu2..jangan kasi kendor..bravo TNI
Bpk Supriadi
Bpk Supriadi - 12 hari yang lalu
Ganti istilahnya...dari KKB dan OPM...menjadi TERORIS. !!!.
Sunarto Milano
Sunarto Milano - 12 hari yang lalu
Semoga Selamat seluruh prajurit TNI dan POLRI yg bertugas di Papua. Kita sibuk mikirin mudik,kue dan baju lebaran.Beliau2 ini meninggalkan keluarga demi NKRI. Semoga oknum2 teroris Papua segera taubat dan kembali kepangkuan NKRI dan Indonesia damai selalu. Amin
Demy Demy
Demy Demy - 12 hari yang lalu
Aneh daerah Papua apa ga punya markas TNI sehingga melibatkan TNI luar daerah
ERIE FEBRIAN
ERIE FEBRIAN - 12 hari yang lalu
Terjunkan pasukan besar2an untuk HABISI KKB...jangan setengah-tengah..
Mereka pakai strategi bunglon...jadi tidak ada pilihan..!! Sikat
Push Rank
Push Rank - 12 hari yang lalu
bersama Rakyat TNI KUAT!!
Audi Ma
Audi Ma - 12 hari yang lalu
Saya siap menja rahasia hukum yg berlaku.
Septian Purwanti
Septian Purwanti - 12 hari yang lalu
Papua indonesia.,
Kkb bukan warga indonesia,, habiskan
Ria Afriyanti
Ria Afriyanti - 12 hari yang lalu
Semangat terus Abdi Negara. Semoga Allah melindungimu
noki suhendar
noki suhendar - 12 hari yang lalu
Habiskan saja
Subang Jawara
Subang Jawara - 12 hari yang lalu
KKAB BIDAB KO MENEMBAK MASYARAKAT UDAH HABISKAN AJA NGAN DITAYANGKAN DITV SUPAYA MLANGGARHAM
Ipul Jpr
Ipul Jpr - 12 hari yang lalu
Mbok di ganti julukane ta pak Mak mbak mas, mosok pasukan setan PO GK ono julukan liyane SG luweh apik ta
Shiny Sharon
Shiny Sharon - 12 hari yang lalu
Bravo buat TNI .gibas habis pa jangan di ksh longgar buat para pengacau negara ..
EveryWhere
EveryWhere - 12 hari yang lalu
Nah gini kan bagus, kalau pakai tni biasa dibuat mainan sama kkb tuh
AGUNG SETIAWAN
AGUNG SETIAWAN - 12 hari yang lalu
KKB udah nantangin.....
Lawan dong pak..
Wiyahdatul Ujud
Wiyahdatul Ujud - 12 hari yang lalu
Tidak mempan sama papua
Aji Widodo
Aji Widodo - 12 hari yang lalu
Gak perlu dipublikasilan...
Tau2 OPM KKB habis...
Itu lbih bisa buat rakyat puas
Marsidi Musa
Marsidi Musa - 12 hari yang lalu
Semoga sakses TNI bravo TNI bravo Tanah Air Indonesia Jaya Selalu
mpye
mpye - 12 hari yang lalu
Tugasnya 6 bln pls d rolling.
Dzakir Khafafi
Dzakir Khafafi - 12 hari yang lalu
Doa dan kekuatan menjadi satu
Baginda Siregar
Baginda Siregar - 12 hari yang lalu
Pasukan iblis ada nggk?
Truly Avatar
Truly Avatar - 12 hari yang lalu
Tumpas gerombolan teroris OPM.Mereka bukan KKB tapi teroris.
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat - 12 hari yang lalu
Semoga TNI slalu di beri perlindungan oleh Allah SWT, dan bravo yonif 613 raja alam tarakan, sebagai warga Tarakan sya bangga dengan kalian
Endang Iyok
Endang Iyok - 12 hari yang lalu
Saya orang Sunda tiap membuka yutub gemetar jantung ini saya hari raya berkumpul dgn keluarga tetapi ini pahlawan berhadapan dgn peluru berbahaya ya Alloh lindungi mereka selamatkan mereka para TNI dan polri berjuang untuk negara dan bangsa ya Alloh amiin amiin
Robin Kph
Robin Kph - 2 hari yang lalu
Salit kang
Abie enggar
Abie enggar - 10 hari yang lalu
I o i ok9 8 8. 9 9m99 oh999 9 8 9 889 98 i8k9
ApdetBos
ApdetBos - 12 hari yang lalu
belilah drone bayraktar seperti ajerbaijan, buat hanguskan dari kejauhan kkb biadap
Fiza Hossain
Fiza Hossain - 12 hari yang lalu
Do'a kami untuk semua TNI .maju berjuang bersatu demi NKRI
Mang Nyinyi
Mang Nyinyi - 12 hari yang lalu
Bapa Prabowo tu suruh ke Papua,ko ga ada suaranya 😁😁😋
kalvin d makausi
kalvin d makausi - 12 hari yang lalu
Hai orang-orang yang beriman, besabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah agar kamu beruntung.
(Qs 3. ALI IMRAN: 200)
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.
(Qs 3. ALI IMRAN: 169).
Berikutnya