THE SUNGKARS KUMPUL, NGINEP DIRUMAH UKKASYA! IRWAN KIA SULAP ROOFTOP JADI WATERBOOM!!! |

16 000
0
 
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
instagram.com/irwansyah_1...
instagram.com/zaskiasungk...
instagram.com/shireensung...
instagram.com/teukuwisnu/...
Hiburan

Komentar

Gaktau Sih
Gaktau Sih - 3 hari yang lalu
Ngakak sih liat mami kia hahahahahhaha,
Ima Solehah
Ima Solehah - 27 hari yang lalu
Sofia mna kok Adam sama hawa aja
Linda Ruslyn Linda
Linda Ruslyn Linda - Bulan Yang lalu
Meski Usianya 83 Tetap Sakit
Linda Ruslyn Linda
Linda Ruslyn Linda - Bulan Yang lalu
Ibu Angkat Saya Juga Begitu Perutnya Tp Bukan Karena Caecar Karena Operasi Endometorosis
Sri Purwanti
Sri Purwanti - Bulan Yang lalu
Masyaa Allah Hawa cantik banget. Adam juga ganteng dan sholeh.
Ha Nuni
Ha Nuni - Bulan Yang lalu
Dimana2 oma kenapa selalu jadi yang terlope2 buat cucu2nya, anak aku juga,,, kalo neneknya dateng duuhhh bahagianya, apalagi sampe nginep pasti deh emaknya terlupakan seketika
pitri yani
pitri yani - Bulan Yang lalu
senang bgt klo liat keluarga ini..selalu penuh keceriaan n kebahagiaan..
Zuiba Azaria
Zuiba Azaria - Bulan Yang lalu
Sofia kok jarang kelihatan
tanasa verane
tanasa verane - Bulan Yang lalu
"Kadieu" "didieu" ngakak bgt kak kia๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Redmi 9
Redmi 9 - Bulan Yang lalu
Mb siren anaknya cm 2ya...kok yg satu g pernah meliput kshn bgt..
Ari Ryan
Ari Ryan - Bulan Yang lalu
Mashaallah lucu2 liat anak2 Adam,hawa,de dua,dr ukkasya kumpul bocah TSF ,sehat slalu u klg besar TSF dan jg kru2 nya aamiin
Sunarsih Aja
Sunarsih Aja - Bulan Yang lalu
Jangan bergaul sama lesti bilar ya sy tidak suka sama orang munafik dan tidak jelas
Fauziah Aini
Fauziah Aini - Bulan Yang lalu
Semprong pake es krim, enak
rizki pratiwi
rizki pratiwi - Bulan Yang lalu
Adam ganteng bangetttttttttt
intan rahayu
intan rahayu - Bulan Yang lalu
Rumah ini akan di hancurkan dalam 2hri ke depan .. ngakak ๐Ÿคฃ
Maicherry U
Maicherry U - Bulan Yang lalu
ka shireen klo kerudungnya kaya gitu mirip perempuanโ€ dubai yaa cantik bngt masyaallah
Syarifah Hasibuan
Syarifah Hasibuan - Bulan Yang lalu
Mb kalo kursinya kena noda coklat atau apapun ,lansung bersih in aja pake tissue basah ,Insya Allah langsung hilang nodanya...
nova ernawati
nova ernawati - 2 bulan yang lalu
bahagianya keluarga sungkar...apa lg klu ada papa sungkar....pst bahagianya sempurna...pengen sprt keluarga sungkar ngumpul sama anak2...tp hidup ku akn mengabis kn waktu d perantauan d negri jiran...demi si buah hati...pengen tidur bareng sama anak2๐Ÿ˜ข
Lyna Rochmania
Lyna Rochmania - 2 bulan yang lalu
ga mungkin banget beneran make giv lol
Alpin Chand
Alpin Chand - 2 bulan yang lalu
Itu namanya kueh sapik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Farrah C Ramadhani
Farrah C Ramadhani - 2 bulan yang lalu
Mau nanya, sofi itu anak kak shireen juga kah?
Sahar Udin
Sahar Udin - 2 bulan yang lalu
Comelny ukasya
Yezet 1590
Yezet 1590 - 2 bulan yang lalu
Masya Allah taberokallah kebersamaan yg begitu indah sukses selalu The sungkars Family ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
CHERIAH CHERIAH
CHERIAH CHERIAH - 2 bulan yang lalu
Satu kata : TERBAIK๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Nhetye Azma
Nhetye Azma - 2 bulan yang lalu
keluarga yg menginspirasi....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜
Hanun Nurty Arafah
Hanun Nurty Arafah - 2 bulan yang lalu
mereka main mario dimana ya ituuu heheh ada yg tau gaaaa
salwa family
salwa family - 2 bulan yang lalu
Gemasssnyaaa
Mahesa Mahesa
Mahesa Mahesa - 2 bulan yang lalu
Masya Allah Beby ukasya gemesnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Phoebe nathania
Phoebe nathania - 2 bulan yang lalu
Nenek itu gitu ya..kerumah cucu selalu bawa kue buat cucunya....seneng liatnya
Sri Hati
Sri Hati - 2 bulan yang lalu
Seruuuu heboohhh rameee kumpul bocah yuyyyyyy asiiikkk
siti azam
siti azam - 2 bulan yang lalu
Masya Allah seneng banget ngeliat keluarga the sungkar.sehat selalu ya
Qouliyah Balqis
Qouliyah Balqis - 2 bulan yang lalu
*Indah*
nita yaat.
nita yaat. - 2 bulan yang lalu
Masya Allah selalu kagum dengan keluarga the sungkars semoga sukses selalu
Siti Nurhalizah
Siti Nurhalizah - 2 bulan yang lalu
Kenapa selalu adam hawa aja, ko adeknya jarang disebut
LIANI ROS
LIANI ROS - 2 bulan yang lalu
Asiknya masih punya mamah ๐Ÿ˜‡
Baim Wong Fans ( BWF Official )
Baim Wong Fans ( BWF Official ) - 2 bulan yang lalu
https://youtube.com/shorts/F0eqJrbgAL8?feature=share
Lutfiah Nurilahi
Lutfiah Nurilahi - 2 bulan yang lalu
Sofia si kalem, di antara ke ebregan keluarganya
Nonce Yusnita
Nonce Yusnita - 2 bulan yang lalu
Semoga giv hijabnya sdh ada di kotaku
Nonce Yusnita
Nonce Yusnita - 2 bulan yang lalu
Suka
Melly Melly
Melly Melly - 2 bulan yang lalu
Sofia cantik
Dhanie Antoro
Dhanie Antoro - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah tabarakallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat2 selalu untuk semua kluarga TSF . AAMIIN
Anna Katarina
Anna Katarina - 2 bulan yang lalu
Kalau rumah nya berdekatan satu komplek,pasti kumpul tiap hari bersama keluarga nya the sungkar..
Arsila Kila
Arsila Kila - 2 bulan yang lalu
Hawa suaranya merdu..kalo nyanyi pasti enak di denger
Sri Maduk
Sri Maduk - 2 bulan yang lalu
MasyaaAllah tabarakallah
Alen Tri Sakti
Alen Tri Sakti - 2 bulan yang lalu
Ukkasya perasaan pas bayi mirip kak kia, tapi besaran dikit berubah mirip kak Irwan. Gemes liatnya ๐Ÿ˜˜
Dezi Anuary Sagita
Dezi Anuary Sagita - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah, bahagia bgt liat kakak adik ini ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ
Yuyun Fathan
Yuyun Fathan - 2 bulan yang lalu
Masya Allah,senangnya melihat kebersamaan The Sungkars โคโคโคโคโค
M. Fathi Farhat
M. Fathi Farhat - 2 bulan yang lalu
Auto ngakak frozen bs bahasa sunda ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Non VE
Non VE - 2 bulan yang lalu
Seneeeeng bgt Masya Allah liat kebersamaan TSF.. panutan banget.. sehat sehat selalu TSF..
Ina Ina
Ina Ina - 2 bulan yang lalu
Masyaallah senang sekali yaallah liat adik beradik in
Kk KIA, kk siren,
Akur saling melengkapi
Smoga aq dan adik beradik seperti mereka yaallah aminnnnnn
Naura Azalia
Naura Azalia - 2 bulan yang lalu
Oma fenny kasih adam sama Hawa kue semprong..
Seru banget kalo lagi kumpul, seringยฒ bikin vlog kumpulยฒ yaa.. Sehat selalu the sungkar family ๐Ÿ’•
@junitaarisanti
fashli fr
fashli fr - 2 bulan yang lalu
Keluarga harmonis suka deh
Wagiyem Syamsudin
Wagiyem Syamsudin - 2 bulan yang lalu
Pasti gembira anak-anak nich
Chu Chun
Chu Chun - 2 bulan yang lalu
Sebenarnya shiren sama kia turunan darimana ko bisa bahasa sunda
Chu Chun
Chu Chun - 2 bulan yang lalu
Baru aja aku kepikiran gimana kalo kursinya di kotorin Anak anak,,eh croooot pisan hawa ngotorin๐Ÿ˜…
Dede Lela B.Atqia
Dede Lela B.Atqia - 2 bulan yang lalu
Masyallah,, suka bahagia dan ketawa liat vlog dr TSF,, sehat2 terus Sungkar Familys,,,
Mirza Riskullah
Mirza Riskullah - 2 bulan yang lalu
Masyaallah
Intan 0331
Intan 0331 - 2 bulan yang lalu
MasyaAlloh tabarakallah ๐Ÿ’—
Maharani Pollaris
Maharani Pollaris - 2 bulan yang lalu
Hawa mirip banget sama mm siren waktu kecil
Yusrolana Yusro
Yusrolana Yusro - 2 bulan yang lalu
Koleb bareng leslar dong kak ๐Ÿ™
Rahma 03
Rahma 03 - 2 bulan yang lalu
Kapan ni ada vlog lagiโค๏ธ
Insya Allah Soleha
Insya Allah Soleha - 2 bulan yang lalu
Mohon Aamiinkan ya teman-teman semua mudahan saya lekas dapat rezeki lebih untuk bayar kontrakan yg sdh nunggak bbrp bln dan bs membeli lagi barang-barang yang sudah terjual karena pandemi ini AAMIIN ๐Ÿคฒ๐Ÿ™
TRI INDAH RISKIYAWATI
TRI INDAH RISKIYAWATI - 2 bulan yang lalu
sofanya langsung di lap handuk basah atau tissue basah..ilang klo buruan
Linda Ristiani
Linda Ristiani - 2 bulan yang lalu
Love you the sungkars family... MasyaAllah selalu rukun dan penuh kasih sayang dalam keluarga.. contoh yg baik untuk kita... @lindaristiani97
airin 1990
airin 1990 - 2 bulan yang lalu
Subhanallah.. Serunya lihat keluarga ini
gita
gita - 2 bulan yang lalu
โคโคโคโค
Merah Delima
Merah Delima - 2 bulan yang lalu
Gakebayang ukkasya msuk geng the alfatih pasti makin rame plus berantakan smua wkwk
Herlina Official
Herlina Official - 2 bulan yang lalu
Kadieu,didieu๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
perlemper hei
perlemper hei - 2 bulan yang lalu
Kak kenapa anaknya yg ketiga jarang keliatan di vlog ya??
Arafah Nur
Arafah Nur - 2 bulan yang lalu
Masya Allah
Tabarakallah
Semoga sehat selalu the sungkar and all family
zahana ratimah
zahana ratimah - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah semuanya sehatยฒ
Helda Agustin
Helda Agustin - 2 bulan yang lalu
Vlog ny lebih lama dong kak
Callysta Natasha Syuhada
Callysta Natasha Syuhada - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah, seru banget nginep dirumah ukkasya semoga selalu dalam lindungan allah SWT aamiin
Helda Agustin
Helda Agustin - 2 bulan yang lalu
Suka banget dengerin suara Adam sama hawa ngomong. Mirip kak Shireen banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Dewi Nurhamidah
Dewi Nurhamidah - 2 bulan yang lalu
TSF is the best โคโค
Adinda Rizki
Adinda Rizki - 2 bulan yang lalu
Masyaallah seru bgtttt ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
Risa Hanifah
Risa Hanifah - 2 bulan yang lalu
Luama bngt gak liat blog keluarga indah ini tau2 dek Sofia udah gede aja ya ๐Ÿ˜˜
Erni Nelzzy
Erni Nelzzy - 2 bulan yang lalu
Udah lama nggk liat vlognya anak Sholeh dan Sholeha gemeshhhhhhh
Erni Nelzzy
Erni Nelzzy - 2 bulan yang lalu
@Dunia Mengaji salam kenal juga,,, Aamiin makasih doanya, semoga sehatยฒ slalu
Dunia Mengaji
Dunia Mengaji - 2 bulan yang lalu
hai kk slm knl ya smoga sht sllu
11ichi25
11ichi25 - 2 bulan yang lalu
Gemesh2 Sungkar Family cilik๐Ÿฅฐ
ms endri
ms endri - 2 bulan yang lalu
Love U All...inspired family
Cerita Qoe
Cerita Qoe - 2 bulan yang lalu
Anakku selisih sebulan sama Ukasyah duluan Ukasyah. Maa syaa Allah
Tassa Mahaliya
Tassa Mahaliya - 2 bulan yang lalu
THe sungkar selalu di hati, karena yang di hati ada di THe sungkar. Bismillah Abang Yusuf, wkwkwk semoga di baca.... aminnn.....
Dewi Desfita mumtaz
Dewi Desfita mumtaz - 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚
Arina Sunarya
Arina Sunarya - 2 bulan yang lalu
ukhasya gemeusssss bngtz
desi muzdalifah
desi muzdalifah - 2 bulan yang lalu
Sebentar banget, kurang panjang
Kamila Anindita
Kamila Anindita - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah semoga kelak aku bisa kayak kak Kia. Bahagia itu sederhana, cukup dengan orang2 yg kita sayangiโค๏ธ
Asyakha12
Asyakha12 - 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum semoga yang baca dan like selalu sehat amin
M Alfatih
M Alfatih - 2 bulan yang lalu
Seneng lihat keluarga Sungkar
naw store
naw store - 2 bulan yang lalu
Aaaaa gemes banget semuanya, selalu nungguin konten ka kia & ka shireen bareng! Suka bgt liat kalian saling menyayangi masyaaAllah. Terlalu gemess adam hawa shafiyyah ukkasya! Gemeeccc masyaaAllah
Alma Fadhilah
Alma Fadhilah - 2 bulan yang lalu
Gemes banget 4 krucil ini masyaallah๐Ÿค—โค
PRISMA MAYDITA NUGRAHANI
PRISMA MAYDITA NUGRAHANI - 2 bulan yang lalu
Hawa kalau foto sama mamih kia serasa seperti kembaran masa kecil
Baby Vio
Baby Vio - 2 bulan yang lalu
Ukkasya
Yolanda๐ŸŒธ
Yolanda๐ŸŒธ - 2 bulan yang lalu
Suka banget dr dulu.ngeliat the sister zaskia dan shirenโ™ฅโ™ฅ
A FR
A FR - 2 bulan yang lalu
Hawa kata"nya udah jelas banget MasyAllah โ™ก
Anak Desa Indonesia
Anak Desa Indonesia - 2 bulan yang lalu
Salam dari desa https://youtube.com/playlist?list=PLS1OfCjVvojf6wpEzdp-zszS5JbU0PuPJ
Marimar Geulis19
Marimar Geulis19 - 2 bulan yang lalu
Paling lucu pas ka kia bilang sunda hahaha kadieu didieu hehe.
ida laddy
ida laddy - 2 bulan yang lalu
Kurang panjang ka
Muhamad sheik
Muhamad sheik - 2 bulan yang lalu
Masya alloh ..sehat semua ya the sungkar family.
Nailyfatihatul Falihah
Nailyfatihatul Falihah - 2 bulan yang lalu
kan tua ukasya ,kenapa Adam yg jadi Abang??mauu setuaa apapun Adam kan tetep ukassya yang abang
LELI SOPIANI
LELI SOPIANI - 2 bulan yang lalu
Keluarga kak shiren yang paling heboh karna aktifnya adek Adam sama hawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
Anis Sulus Tri Nugrahani
Anis Sulus Tri Nugrahani - 2 bulan yang lalu
Masyaallah harmonis sekali๐Ÿค
Berikutnya