Kerah Biru: Sambung Tulang Langsung Pulang di Haji Naim

37 000
1
 
Pletak! Suara tulang dan persendian disusul jerit kesakitan para pasien patah tulang. Asumsi menyaksikan langsung berbagai keajaiban yang melegenda di pusat pengobatan Haji Naim. Asumsi juga coba menjawab berbagai pertanyaan yang sejak lama bikin kita penasaran, seperti alasan logis segala pantangan makan, minyak Cimande yang legendaris dan bagaimana ilmu ini diturunkan ke anak dan cucu Haji Naim
Untuk teman teman yang ingin mampir ke pengobatan Haji Naim, Asumsi lampirkan link alamatnya di bawah
g.co/kgs/hMxwiC
Catatan redaksi: Video ini dibuat untuk mengangkat fenomena sebuah profesi yang dekat dengan kehidupan masyarakat. Tidak ada maksud dan tujuan untuk membandingkan orang-orang yang menggeluti profesi serupa
--------------------------------------------------
Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

Asumsi
Asumsi - 7 bulan yang lalu
Ada yang pernah berobat ke Haji Naim? Coba ceritakan pengalaman kalian
Next Kerah Biru bahas apa yaaa?
Yuri Romi
Yuri Romi - 2 hari yang lalu
Di bengkek bengkek tangan gua pas patah. Alhamdulillah udah nyambung lagi udah bisa angkat angkat berat lagi. Kacau ini emang pengobatan wkwkwkwk
Team beruang pengembara
Team beruang pengembara - 3 hari yang lalu
@Supriantini Lestari mantap
BATAK keren
BATAK keren - Bulan Yang lalu
Pak kalau patah tulang belakang bisa pak
kinoy tipi
kinoy tipi - Bulan Yang lalu
@Ilham Firdaus alamat hj.naim dimana mas??
kinoy tipi
kinoy tipi - Bulan Yang lalu
Alamat haji naim dimana ya ada wa??
Heri Lee
Heri Lee - 7 bulan yang lalu
What a nice words "kuliah itu bukan buat nyari duit, buat buka wawasan, biar pintar" this episode of kerah biru is the best
Tubagus Nur Muhammad Rizqi Zakaria
@kuwaci mentah betul karena pada dasarnya yang punya kesempatan berkuliah tapi tidak dimanfaatkan dengan benar dan malah berleha2, sehingga cuman dapet gelar tidak dengan wawasannya miris emang.
That’s Really Remarkable!
That’s Really Remarkable! - Bulan Yang lalu
Seandainya bapak ini dekat dari rumah, udah saya bawa bapak saya yang stroke..bahu bapak saya kayak copot gitu. Tapi bingung mau diobatin dimana. Kerumah sakit ga ada biayanya.. semoga ada rezeki lah untuk bapak saya untuk ke bapak ini
Ranma Saotome
Ranma Saotome - Bulan Yang lalu
@Matih Katok sepupu saya DO dia tp dia sudah pnya bisnis besar jadi yah... Tak apalah
Pak Plongo
Pak Plongo - Bulan Yang lalu
Kuliah mah untuk nyari kerjaπŸ˜‚
hareez mchareez
hareez mchareez - 2 bulan yang lalu
bukan orang kebanyakan
Shohib050575disanta Muhammad
Shohib050575disanta Muhammad - 5 bulan yang lalu
Sebaik baik manusia adalah yang berguna untuk sesama,,,, semoga pak Haji dan keluarga semuanya yang menangani pasien sakit diberikan kesehatan, umur yang barokah, keluarga sakinah mawaddah waroh mah,,,,
Likaagengpratiwi Tiwi
Likaagengpratiwi Tiwi - 3 bulan yang lalu
Alhamdulilah masih ada orang2 baik di negri tercinta ini sehat selalu cucu pak haji naim amien
RB
RB - Bulan Yang lalu
Nothing more noble than helping those in need selflessly.
Yoga Ailala
Yoga Ailala - 2 bulan yang lalu
Semoga berkah untuk keluarga besar haji Naim dan yg berobat semoga lekas diberi kesehatan 🀲
deni roichan
deni roichan - 7 bulan yang lalu
Bapak saya juga seorang tukang pijat patah tulang tanpa mematok harga seperti keluarga haji Naim alhamdulillah saya masih bisa kuliah studi farmasi, sedikitpun tidak ada rasa malu atau gengsi mempunyai orang tua hebat seperti mereka, justru saya sangat bangga sekali mempunyai orang tua yang punya jiwa penolong yang besar.
Alfinoz 24k
Alfinoz 24k - 26 hari yang lalu
Malu itu klo bpak nya tukang mabok tukang judi, tukang korupsi baru malu
Paulina Gunawan
Paulina Gunawan - Bulan Yang lalu
Alamatmya di mans
Luh Jingga Mandhalika
Luh Jingga Mandhalika - Bulan Yang lalu
jombang mana mas?
budak rantao
budak rantao - Bulan Yang lalu
Mantabb
Fitri Yanah
Fitri Yanah - 2 bulan yang lalu
Asalamu alaikum pak haji mintak alamatnya
Dimensi Mistik
Dimensi Mistik - 2 bulan yang lalu
Bermanfaat bagi banyak orang jadi amal jariyah buat Alm. H. Nain πŸ™πŸ»πŸ˜‡
2014 yg lalu abang saya dengkul kakinya retak bergeser karena tabrakan motor lalu dibawa ke H. Nain ... Alhamdulillah sembuh πŸ™πŸ»
is
is - 4 bulan yang lalu
MasyaAllah Tabarakallah , semoga sehat wal'afiat selalu untuk keluarga haji Naim , semoga kebaikan kalian menjadi ladang pahala dan amal jariyah , Barakallah Aamiin ya Allah Aamiin
buwungpuyuh
buwungpuyuh - 4 bulan yang lalu
Alfatihah buat haji nain,ajarannye bergune bagi ketrunannye n masyarakat,
Ferdhi Ahmad
Ferdhi Ahmad - 5 bulan yang lalu
Ya allah tambahkanlah rezki da berilah kesehatan buat bapak haji naim dan sekeluarganya, aamiin
Adiyudha Nathaniel
Adiyudha Nathaniel - 7 bulan yang lalu
Panjang umur orang orang baik, yang ngobatin tarif seikhlasnya, besar pahala cucu haji Nain πŸ™
Didi Mawardi
Didi Mawardi - 4 bulan yang lalu
@Hadi Purwanto mungkin pean ke sini lebih Deket,,, Artis, pemain timnas, pemain liga Indonesia banyak yg ke sini... πŸ‘‰πŸ‘‰ id-card.info/label/q32cja9-Z3-Al3o/video.html
SeputarMotor Channel
SeputarMotor Channel - 4 bulan yang lalu
semoga menjadi amal jariyah untuk haji naim , anak dan cucuΒ² nya
Eno Seno
Eno Seno - 4 bulan yang lalu
Amin YRA
Zainal Auladi
Zainal Auladi - 5 bulan yang lalu
Alhamdulilah, msh ada org yg iklhas menolong
Jarwo Go
Jarwo Go - 6 bulan yang lalu
@Eva dalifa terimakasih kk informasi nya
Yogi Govenda
Yogi Govenda - Bulan Yang lalu
Mantep
Memang kalau menolong itu jangan membeda-bedakan. Dalamnya ketulusan hati hanya Tuhan yang tau πŸ™
Riza Almanfaluthi
Riza Almanfaluthi - Bulan Yang lalu
Terima kasih buat Keluarga H Naim. Sehat-sehat selalu. terima kasih sudah bantu banyak orang.
IPUNG BARBEROS
IPUNG BARBEROS - 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah,
Atas ijin tuhan
Semoga berkah selalu pakde untuk menjadi perantaranya,hal yg bermanfaat untuk orang yg membutuhkan
semoga lekas diberi kesembuhan untuk pasiennyaπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š
Sherlly Tanara
Sherlly Tanara - 3 bulan yang lalu
Terharu banget melihat masih ada orang yang tidak memasang tarif di dunia yang sekarang serba materialistis ini, mempunyai tujuan memang untuk menolong orang dengan tulus … terima kasih banyak.
Ramli Sasak
Ramli Sasak - 7 bulan yang lalu
"Lu kalo ngurut jgn liat orangnya
Tapi liat sakitnya"
Ini yg the best dr kata2 beliau.
Mbok Jinnah ngapak
Mbok Jinnah ngapak - 2 bulan yang lalu
iya klo liat orangya jadi salah tingkah,, apa lgi yg di urut non muslim pake baju sexsy,, wah bisa buyar konsenterasi
ws
ws - 3 bulan yang lalu
@Andeh baru sebatas teori bos
Satrio Andiko N
Satrio Andiko N - 3 bulan yang lalu
@Andeh Terus gw suruh gimana gan?😢 Gw kan cuma komen fakta dilapangan aja, gw ga dukung atau gmn. Di Indo malah jauh lebih baik kalau dibanding sistemnya US, disana kalau ga punya asuransi bener2 secara harfiah bisa bangkrut / mati. Sekali lagi, gw ga dukung sistem begitu tapi faktanya kebanyakan industri kesehatan termasuk RS emang bisnis sih (kecuali RS negara gw kurang tau sistemnya gmn). Makanya sampai dikritik Iwan Fals ya karena faktanya emang kaya yg gw bilang kan...
Andeh
Andeh - 3 bulan yang lalu
@Satrio Andiko N tapi ini negara pancasila, sila ke dua kemanusiaan yang adil dan beradab. Kalo ada orang miskin ditabrak mobil kaki patah.. Masa harus ditanyain punya duit berapa..? Kalo tdk bayar rumah sakit nanti bangkrut.. 🀣🀣🀣 Bang iwan fals sdh dari dulu kritik lewat lagunya "Ambulance Zig Zag”
BANG EL
BANG EL - 4 bulan yang lalu
@Satrio Andiko N klo rumah sakit negeri alias rumkit pemerintah gimana bro?πŸ€”
Iput Haryanto
Iput Haryanto - 2 bulan yang lalu
Sehat slalu pak haji,,semoga Allah memberi kesehatan...
Edu play
Edu play - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah masih banyak orang baik disekitar kita.... Pasti banyak membantu masyarakat menengah kebawah.... Terimakasih
Agen Don44
Agen Don44 - 4 bulan yang lalu
Org seperti beliau2 udah jarang.. semoga sehat selalu buat beliau2
pipin surono
pipin surono - 3 bulan yang lalu
Sungguh mulia apa yg kalian kerjakan h.naim dan keturunannya.. kalianlah pahlawan tanpa tanda jasa yg sesungguhnya.
DIMENSI MALAM
DIMENSI MALAM - 7 bulan yang lalu
Sungguh luar biasa kekayaan keluarga besar haji Naim diakherat. Semoga amal kebaikan beliau2 dilipat2kan pahalanya
Badru Salam
Badru Salam - 2 bulan yang lalu
maaf tolong minta alamat nya ya
Tohir Usroh
Tohir Usroh - 5 bulan yang lalu
Aamiin
Muhamad Haikalsyah
Muhamad Haikalsyah - 6 bulan yang lalu
Aamiin Ya Robbal alamin
Rizki Pratama
Rizki Pratama - 6 bulan yang lalu
amin πŸ™
Ikhsan Fibernet
Ikhsan Fibernet - 3 bulan yang lalu
terima kasih H.naim (alm.sendiri) yg membantu pengobatan patah kaki alm.bapak saya ketika beliau mau pergi bekerja..kejadian saat sy kelas 1/2 SD th.80'an..baik sekali beliau ..semua tanpa ditarif...semoga kebaikan amal ibadah beliau di balas Alloh ..Amiin
Cenel yutub
Cenel yutub - 3 bulan yang lalu
Aamiin
hareez mchareez
hareez mchareez - 2 bulan yang lalu
subhanallah.... yaa Allah perbanyak hamba Mu yg menolong bukan untuk cari uang... aaamiiin
Maman Surachman
Maman Surachman - 5 bulan yang lalu
Barakallah keluarga bpk H.naim.semoga allah membalas segala kebaikan kalian semua
Ryan Fajar
Ryan Fajar - 4 bulan yang lalu
Sehat slalu semua keluarga haji naimπŸ™
Muhammad ramdhani
Muhammad ramdhani - 7 bulan yang lalu
Makin keren aja asumsi, ga sia sia pantengin kerah biru dari episode pertama kali tayang sampai sekarang. jadi nambah wawasan yg sebelum nya saya tidak tau apa2. Terima kasih banyak dan sukses terus , ditunggu konten2 lainnya
Aris Setiawan
Aris Setiawan - 7 bulan yang lalu
id-card.info/label/qKumpG1pnXqfrYo/video.html ini video asli bapaknya praktek
Renald
Renald - 7 bulan yang lalu
untuk yang belum tau alamatnya bisa search di google maps: "Pengobatan patah tulang haji syarifudin Naim".,..
Asumsi
Asumsi - 7 bulan yang lalu
Siap, terima kasih sudah menonton video video dari Asumsi
Aria Krisandi
Aria Krisandi - 3 bulan yang lalu
Semoga di berikan keberkahan untuk kel besar pak Hj NaimπŸ™
Daf Riman
Daf Riman - 2 bulan yang lalu
semoga di berkahi orang,, kesatria penolong masarakat yg kurang mampu .amin ya robal alalamin
Muhammad Wahyu Rifai
Muhammad Wahyu Rifai - 4 bulan yang lalu
Keren. Indo butuh banyak orang kyak gini. Wawasan tinggi. Berguna buat bnyak orang. Sukses terus amiin
Suryanto Sutomo
Suryanto Sutomo - 3 bulan yang lalu
Semoga sehat selalu keluarga besar H .Naim
Chandra Wijaya
Chandra Wijaya - 7 bulan yang lalu
gw ngerasa beneran happy pas melihat keluarga haji naim ngebantu secara ikhlas. Salut
Dedy Abidin
Dedy Abidin - 5 bulan yang lalu
Ya Allah semoga bapak bapak yang dengan ikhlas membantu, senantiasa di limpahkan kesehatan dan Rezeki yang melimpah Aamiin ya rabbal alamiin 🀲
NG
NG - 4 bulan yang lalu
Banyak inspirasi dan ilmu yg bisa di petik, Keren tim Asumsi
endang suganda
endang suganda - 5 bulan yang lalu
Subhanallah. Semoga terus Istiqomah utk tetap membantu masyarakat yg membutuhkan pertolongan.
Margono Wiryosumarto
Margono Wiryosumarto - 5 bulan yang lalu
Padahal bisa kaya raya dengan meminta imbalan jasa yg mahal, tapi beliau memilih mengobati orang sakit patah tulang utk menolong sesama. Orang2 hebat ..
Ryan Lidang
Ryan Lidang - 7 bulan yang lalu
Pernah berobat disini tahun 2009, gegara tulang dengkul pindah, sebulan di rumah gak bisa apaΒ² di bawa ke haji naim langsung sembuh setelah 2 hari, dan biaya se ikhlas-nya.Terima kasih Haji Naim dan keluarga πŸ™, Tuhan selalu memberkati kalian selalu πŸ˜‡
Cikal Bakal
Cikal Bakal - 13 hari yang lalu
Alamatnya dimana ka
Ina Yulfina
Ina Yulfina - 23 hari yang lalu
Mkin cocok cocokan ya...temanku sdh 4 x gx sembuh2
FADLAN AZIMI FERLI
FADLAN AZIMI FERLI - 4 bulan yang lalu
@yus yeay tapi saya orang Padang jadi jauh
FADLAN AZIMI FERLI
FADLAN AZIMI FERLI - 4 bulan yang lalu
@yus yeay amin
yus yeay
yus yeay - 4 bulan yang lalu
@FADLAN AZIMI FERLIdibawa dulu aja mase, semoga cepat sembuh mas
abut
abut - 5 bulan yang lalu
"Kuliah bukan nyari duit, tapi nyari wawasan, Biar PINTER" The best Lah πŸ‘
tiaa
tiaa - 3 bulan yang lalu
sepanjang nyeritain keadaan pasiennya, ikutan ngiluπŸ₯²
alidarmansyah wp
alidarmansyah wp - 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah, banyak membantu sesama
sukses selalu bang, aamiin πŸ™
Rahmat 02
Rahmat 02 - 4 bulan yang lalu
Haji naim pahala ny trs ngalir krn punya cucu cucu yg luar biasa
Teguh Cahyadi
Teguh Cahyadi - 7 bulan yang lalu
Melihat orang orang tertawa lepas, cermin dari keikhlasan mereka , top banget, susah nirunya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nur Mujahidah
Nur Mujahidah - 7 bulan yang lalu
Orang betawi rata2 emang begitu, selow, woles, easy going tp religius
lika safita
lika safita - 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah sehat terus pak haji
Harwanto Anto
Harwanto Anto - 5 bulan yang lalu
Saya sudah dua kali berobat di sana..., Alhamdulillah sembuh normal sampai sekarang.. 🀲
Budi Man
Budi Man - Bulan Yang lalu
MASYA ALLAH berkah hidup nya bapak2 para penyembuh ini,amin 🀲🀲🀲
Yan krisna Ardiansyah
Yan krisna Ardiansyah - 5 bulan yang lalu
Semoga kluarga H. Naim di Berikan BarokahπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Sahabat Channel
Sahabat Channel - 3 bulan yang lalu
Mayshallah.. semoga sehat selalu sudh membantu banyak orang inshallah Allah mudahkan segala nya
Libra Nugroho
Libra Nugroho - 5 bulan yang lalu
Masya Allah...sehat terus pak haji yg melayani masyarakat...2007 sy patah kaki kiri, alhamdulillah 4 X diterapi di H Naim kontrol ke 5 atas kehendak Allah sy bisa jalan lg...setelah kapas ditempel di yg patah, terasa dingin, dan pas kita istirahat/ tidur spt ada urut di kaki ... πŸ™‚...
Mahaeswara
Mahaeswara - 4 bulan yang lalu
klo orang ikhlas banget mungkin ngomongnya bisa lepas, tanpa beban banget... salut buat mereka.....
Heru Prasetyo B sutrisno
Heru Prasetyo B sutrisno - 4 bulan yang lalu
berkah bang haji .. semoga jadi amal jariah kebaikan bang haji semua
Irpan Maulana
Irpan Maulana - 7 bulan yang lalu
Saya pernah berobat di H. Naim karena tulang retak dan lepas, Alhamdulillah atas izin Allah SWT sekarang sudah sembuh..
Semoga H. Naim dan anak-anak serta cucu-cucunya diberikan pahala oleh Allah SWT.. Amiin..🀲
nazua nazma
nazua nazma - Bulan Yang lalu
Tolong dong haji saya minta alamat nya insya Allah kalau ada rezeki saya mau berobat utuk suami saya ke pa haji Naim
Vall Ey
Vall Ey - 2 bulan yang lalu
Setelah dilurusin, sembuhnya sampe bisa kayak semula kira2 butuh berapa lama bro?
FADLAN AZIMI FERLI
FADLAN AZIMI FERLI - 4 bulan yang lalu
Mas mau tanya, saya patah tulang selangka udah 3 bulan bloom sembuh, apakah masih bisa dibawa ke hj naim?
Mang Dody TV
Mang Dody TV - 4 bulan yang lalu
Alamatnya dimana kang
Teguh Haryanto
Teguh Haryanto - 6 bulan yang lalu
@adikus _n0 inu urut di luar ya bukan di sini, Temenku patah di lengan atas jd terlihat bengkok om, semisal tangan posisi mulet jd kebentuk huruf X. Tetangga 1 lg karna salah penanganan jd cacat jg, malah ngampleh lengannya,
Hamdan Oplek
Hamdan Oplek - 3 bulan yang lalu
sehat selalu buat orang baik❀
Raka Subawa
Raka Subawa - 5 bulan yang lalu
Saya sangat terbantu...trimakasih pak haji Naim dan seluruh murid
Sadikin Alaydrus
Sadikin Alaydrus - 5 bulan yang lalu
InsyaAllah... Rizkinya berkah.... Dan di sehatkan badanya...
fadilahilda
fadilahilda - 2 bulan yang lalu
Asik banget ngobrolnya pa haji2 ini β˜•
Idon Rhomadona
Idon Rhomadona - 7 bulan yang lalu
mereka emang orang" biasa, yang punya sifat luar biasa . dan mereka sebaik"nya manusia . sehat selalu .!
Catnawut
Catnawut - 2 bulan yang lalu
Mama saya tukang pijat tanpa mematok harga, katanya sih dari jaman nenek saya masih hidup memang dipesanin ke anak-anaknya kalau tidak boleh memberikan patokan harga pijat agar lebih berkah. Alhamdulillah kedua anak mama saya sudah sarjana dan saya sedang menempuh pendidikan S1 teknik industri. I'm really grateful that I had my mom in my life
Jahanam Jahanam
Jahanam Jahanam - 5 bulan yang lalu
Luar biasa pak haji bersaudara πŸ‘πŸ‘πŸ‘
KoDi
KoDi - Bulan Yang lalu
sukses. sehat. pengobatan bermanfaat bagi orang sekitar. β€œSubhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim”, Artinya β€œMaha Suci Allah dengan segala puji bagi-Nya, Maha Suci Allah yang Maha Agung.”
DUDA' CHANNEL
DUDA' CHANNEL - 2 bulan yang lalu
Semoga sehat selalu dan panjang umurnha untuk orang" baik πŸ€²πŸ™πŸ˜‡
Daniel Yulianto
Daniel Yulianto - 7 bulan yang lalu
Sehat selalu untuk keturunan Haji Naim yang bantu orang patah dengan biaya seiklasnya. Terima kasih untuk Asumsi yang sudah kasih informasi keren
isti nganah
isti nganah - 4 bulan yang lalu
Semoga sgla hajat baik dari beliau " yg ihlas mmbantu sesama diijabah oleh ALLOH
anto hartanto
anto hartanto - 3 bulan yang lalu
Semoga menjadi ladang amal ibadah yg luar biasa menolong ratusan orang sakit setiap harinya... aamiin..🀲
Naufal Nur
Naufal Nur - 3 bulan yang lalu
Sukur alhamdulillah... Bapak.. Berhati mulia... Semoga bapak diberkahi rezki oleh Allah SWT.
ahmad fauzi
ahmad fauzi - Bulan Yang lalu
Bayangin berapa banyak doa baik dan pahala yg keluarga ini terima jika sehari bisa menangani pasien 100.. Semoga Allah selalu memberkahi semua keturunan H. Naim..
Tristano Aviel Sunara
Tristano Aviel Sunara - 6 bulan yang lalu
sukses selalu team Kerah Biru membuat konten-konten yang membuka wawasan masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal berbagai profesi di lingkungannya !!
TITIK TEMU
TITIK TEMU - 4 bulan yang lalu
Seharunya negara hadir,.dan memberikan fasilitas dan mengembangkan dan memajukan pengobatan asli dalam negeri yg sudah ada sejak bertahun tahun lamanya.
Bangpau
Bangpau - 3 bulan yang lalu
jngan dicampurkan oleh negara atau pemerintah nanti diatur semua keuangannya dn dikorup wkwk
Lulu Hasan
Lulu Hasan - 3 bulan yang lalu
MasyaAllah tabarokAllah untuk semua yg dg ihlas menolong org yg sakit BarokAllah fikum Robbana maakum
Muti Ara
Muti Ara - 3 bulan yang lalu
*Ilmunya di turunin bermanfaat, insyallah H Naimnya selalu mengalir pahala*
Baim 222
Baim 222 - 4 bulan yang lalu
Alhamdulillah berkat haji naim saya sekarang sehat walfiat, tadi nya gak bisa apa2 skrng shubanaallah atas ijin Allah
RODA REZEKI BENGKEL SEPEDA
RODA REZEKI BENGKEL SEPEDA - 7 bulan yang lalu
Buat anak motor atau sopir di daerah selatan jakarta pasti dah tau nih H naim..legend ..kalau ada yg tabrakan pasti langsung kata pertama " bawa ke H Naim "..
Roshee Giant
Roshee Giant - 2 bulan yang lalu
@SHINIGAMI Jln. H. Naim jaksel. Belakang Cilandak Square. Bisa dari Jln. Pangeran antasari..liat di google Map. Pengobatan patah tulang H. Naim Jakarta Selatan..
SHINIGAMI
SHINIGAMI - 3 bulan yang lalu
@Abdullah Yusuf Azzam lokasi nya dmna bang ?
Boy Muharam
Boy Muharam - 3 bulan yang lalu
Bengkok speleng semua pas udah sambung tulang nya..
eka prasatya
eka prasatya - 5 bulan yang lalu
Mohon bantuannya mau nanya, di sana bisa ngobatin kyk penyempitan pembuluh darah gtu gk ya dibagian kaki? Soalnya saya udh urut sana sini tak kunjung sembuh, mohon infonya πŸ™πŸ™
Zainuddin Hamzah
Zainuddin Hamzah - 6 bulan yang lalu
Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh pak haji, mau tanya bisa nggak pak haji Saraf ke jepit
Dede Fatur Rachman
Dede Fatur Rachman - 2 bulan yang lalu
Panjang umur Orang2 baik, berkah selalu,,
Ayu Dewi
Ayu Dewi - 2 bulan yang lalu
Alhamdulilah subhanalloh
H Naim sudah tidak asing lagi
Ahlinya pengobatan patah tulang' πŸ™πŸ‘πŸ‘
Dedi pakot
Dedi pakot - 2 bulan yang lalu
Salam sehat selalu...pak haji Naim..
Suci Sundari
Suci Sundari - 4 bulan yang lalu
Legend Betawi...Haji Naim πŸ‘
ipank darmo
ipank darmo - 7 bulan yang lalu
Mulia sekali pekerjaan mereka...❀
Renald
Renald - 7 bulan yang lalu
untuk yang belum tau alamatnya bisa search di google : "Pengobatan patah tulang haji syarifudin Naim"...
Hida Suki
Hida Suki - 3 bulan yang lalu
Seharusnya bersyukur pak py kelebihan jgn takabur tetap rendah hati tetap bisa berbagi kepada orang lain yg pingin sehat....semangatπŸ’ͺπŸ’ͺ
Munif Jaya
Munif Jaya - 2 bulan yang lalu
Terbukti, saya yg keseleo pinggang, sekali elus langsung sembuh di H NaimπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Muhammad Dayat
Muhammad Dayat - 4 bulan yang lalu
Panjang umur orang baik ❀️
Dhani Kurniawan
Dhani Kurniawan - 4 bulan yang lalu
Justru orang beginilah yang keren. Jelas membantu banyak orang tanpa memberatkan.
masramadotcom
masramadotcom - 7 bulan yang lalu
Pekerjaan emak gw jg begini, ahli patah tulang ramuan karo
Sehat-sehat terus para ahli pengobatan tradisional
#SambungTanpaPen #JanganLupaRontgen
Indah yani Harahap
Indah yani Harahap - 4 bulan yang lalu
Alamat mn
both
both - 6 bulan yang lalu
@Ardi Firmansyah dulu gw pernah kesleo tangan gara gara lompat dari tinggi percaya ngk percaya tapi emang sembuh cukπŸ˜‚πŸ˜†
Anto Ardi
Anto Ardi - 6 bulan yang lalu
Pake minyak kem kem
masramadotcom
masramadotcom - 7 bulan yang lalu
@Adi Shaputra sabar mas, bocah tuh mas, jgn dilayani haha, sudah saya report dia
masramadotcom
masramadotcom - 7 bulan yang lalu
@Agam Ikhwana udah saya report dia mas, biarin aja bocah tuh haha
Alanda Anton Firmansyah
Alanda Anton Firmansyah - 4 bulan yang lalu
Seneng sih itu H. Naim di akherat pahala jalan terus, ilmunya masih nolong banyak orang. Berapa banyak orang yang doain dia setiap harinya.
Nafisah 34
Nafisah 34 - 2 bulan yang lalu
Saya ga kuliah tapi berkat rahmat allah saya bisa menghidupi anak istri saya. Semuanya sudah ada profesinya masing2. Tekuni kelebihan kita.insya allah berkah
Bocah tengil
Bocah tengil - 4 bulan yang lalu
Gue suka ucapan pak haji . tuhan kita satu tp keyakinan saja yg berbeda. Mungkin Kalimat tsb bisa diperdebatkan , tp Tujuan nya yg mulia, salut !
Leon The Bilman
Leon The Bilman - 3 bulan yang lalu
Masya ALLAH pengen belajar
Killerturner 18
Killerturner 18 - 7 bulan yang lalu
Terima kasih banyak telah menjadi berkat terhadap sesama Bapak Hj Naim dan keluarga. Semoga sehat selalu dan diberkati Pak. Terima kasih juga buat Asumsi yang sudah membahas ini. πŸ™πŸ™
Azis Maulana
Azis Maulana - 4 bulan yang lalu
Sehat 2 buat kluarga h naim
Rahaba
Rahaba - 3 bulan yang lalu
Justru orang yg ikhlas itu lah yg dikasih kebeerkahan di dlm rezkinya, tdk akan merasa kekurangan..
Sigit Pramono
Sigit Pramono - 4 bulan yang lalu
Orang orang baik semoga hidupnya selalu dalam keberkahan, aamiin
Ichwan Basori
Ichwan Basori - 5 bulan yang lalu
Pernah tangan kiri 2 hari ndak bisa gerak. Bawa kesini di urut,,,,sakitnya minta ampun, alhamdulillah sampai rumah sudah normal. Terima kasih keluarga H. Naim
henrikus handoko
henrikus handoko - 7 bulan yang lalu
Terima kasih Pak Haji, saya dulu pernah berobat di sana. Semoga Allah memberkati. πŸ™
Ris Yati
Ris Yati - 4 bulan yang lalu
Smg HJ NAIM sehat sllu aamiin
Dewan Setiawan
Dewan Setiawan - 5 bulan yang lalu
Cimande (Bogor) emang dari dulu terkenal dgn penyembuhan spesialis patah tulang .. ga usah diragukan lagi ,dulu waktu kecil saya patah tangan, orangnya datang langsung dari Cimande, Alhamdulillah sembuh..
Premier League
Premier League - 3 bulan yang lalu
Ciri org ikhlas itu ya seperti ini,,, niat hanya menolong,,, pasiennya pasti rame,,,
Imransyah Nasution
Imransyah Nasution - 4 bulan yang lalu
Kalo untuk fostur tubuh yang bengkok d bagian tulang belakang atau panggul ( seperti gejala Scoliosis) bisa di reparasi/ diobati disini pak Haji? Mohon infonya pak πŸ™
BANGAZZAM
BANGAZZAM - 6 bulan yang lalu
Pekerjaan yang dilakukan dengan cara hati yang ikhlas dan bermanfaat bagi sesama manusia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Saepudin A Stronk
Saepudin A Stronk - Bulan Yang lalu
Haji naim kebangaan kite orang Jakarta Timur!
MECIDANA Studio
MECIDANA Studio - 4 bulan yang lalu
keren bang.SYurga niibuat mang AJi sekeluarga aminnn
kak _didin
kak _didin - 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah Abah saya juga jebolan dari Cimande, dah bahkan bisa bikin minyak urutnya, namanya minyak Balur, dan saya juga di wariskan ilmu ngurutnya, dan Alhamdulillah ke pake, saat saya di kampus, atau pun di kantor saat kerja, kadang saya ngurut tmn kuliah atau tmn kerja. cuman untuk yg patah tulang atau remuk saya belum bisa. dan saya bangga jadi tukang urut, dan tidak sedikit pun malu 😊
wulan prihandoko
wulan prihandoko - 3 bulan yang lalu
Seneng j liat orang d pijit teriak sakit...seneng2 ngilu gmn gt...seneng liat ekspresinya..tp pas sembuh...pasien ketawa bahagia Krn sembuh ..ikut bahagia...legaaaa!!!
Berikutnya