The Announcement, REAKSI IRWAN DAN KELUARGA KIA HAMIL

62 040
710
 
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
instagram.com/irwansyah_15/?hl=en
instagram.com/zaskiasungkar15/?hl=en
instagram.com/shireensungkar/?hl=id
instagram.com/teukuwisnu/?hl=en
Hiburan
Lamanya: 41:57

Komentar

The Sungkars Family
The Sungkars Family - 23 hari yang lalu
Alhamdulillah ,masyaaAllah untuk semuanya ,terimakasii terimakasi terimakasi sudah dukung kami ,walaupun belum pernah ketemu tapi banyak sekali orang orang baik yang mau mendoakan kami 😭,semoga Allah selalu berkahi semuanya 🙏🙏cuma Allah yang bisa balas kebaikan kalian semua .
mohon maaf kalo ada salah salah 🤗semangat untuk semua yang sedang program dan menunggu keturunan insyaaAllah ikhtiyar kita Allah lancarkan 🤗di mudahkan ,bismillah doakan smoga Allah lancarkan dan ini rezeki kami ❤️
Nenden Karyati
Nenden Karyati - 20 hari yang lalu
alhamdulilah banyak yg mendoakan ,,smga ibu dan bayi nya sehat lancar sampai melahirkan
NANDA*KF
NANDA*KF - 20 hari yang lalu
Mudah"an langsung dapat 2, beby nya amin😭😭
Ida Deaswati
Ida Deaswati - 20 hari yang lalu
Berkali-kali ku nonton ini ...berkali aq bersyukur karena kekayaan hati mu maka turunlah hujan karunia Allah SWT
Nur Hafidhah
Nur Hafidhah - 20 hari yang lalu
Amin ya Allah
Eva Zakharia
Eva Zakharia - 20 hari yang lalu
Ikutan nangis liat nya ikut seneng bgt...semoga saya bsa ngerasain kesenangan ka kia jg bisa garis dua..saya jg pejuang garis dua...smoga allah jg ijabah doa2ku...amiiin
LAB KRITIS INDONESIA
LAB KRITIS INDONESIA - 2 jam yang lalu
Alhamdulillah.. Allah maha pemberi berkat dan rahmat...
Wiwik Rahayu
Wiwik Rahayu - 4 jam yang lalu
Kehadiran seorng ank mmng anugrah trindah dri Allah dn hnya Allah yg bsa mmberikan, Alhamdulillah sya nikah 1 bln lngsung hamil Masya Allah, sya sngt terharu mlihat perjuangan kak kia dn kak irwan smoga kak kia sht selalu dan janinnya juga sht.
Untuk wanita pejuang garis 2 smoga Allah cpt kabulkan doa kalian
Aamiin
Metha Ika
Metha Ika - 5 jam yang lalu
Ya Alloh sampe ikutan nangis😭, terharu bgt...❤️
dican purnama
dican purnama - 8 jam yang lalu
Sehat selalu kiaaa 😍
susilawati maharandy
susilawati maharandy - 14 jam yang lalu
Subhanallah, nontonnya juga ikutan nangis bahagia dan terharu banget. Semoga sehat selalu calon bayi dan ibunya. Bahagia banget lihat keluarga dan pasangan yg bahagia, semoga till jannah ya untuk kalian. Love u❤️
Azka Dilan
Azka Dilan - 19 jam yang lalu
Lah....gw yang nangis
diva nandiva
diva nandiva - 22 jam yang lalu
Ikut nangis 😭
Sisy Muwali
Sisy Muwali - Hari Yang lalu
Saya nikah Oktober 2016, positif hamil Oktober 2017 dengan janin ada dua tapi satu di dalam rahim dan satu lagi disaluran tuba kanan.
November 2017 gugur kedua janin saya dan harus operasi untuk angkat janin yg disaluran tuba dan angkat saluran tuba kanan.
Sekarang saluran tuba saya sisa yg kiri, sampai saat ini 2020 belum lagi dikasih kehamilan lagi.
Saya dan suami tinggal menunggu kuasa Allah SWT aja, Allah SWT lebih tau kapan waktu yg tepat dan pantas utk kami diberikan keturunan lagi.
Al-fateha untuk anak kami.
Nurma lasari
Nurma lasari - Hari Yang lalu
Alhamdulillah selamat ya buat kia sama irwan mudah"an sehat lancar sampai persalinan. Dan mudah"an Allah memberikan hal yg sama dgn ku, ya Allah semoga engkau mengijinkan aku bisa mengandung dan melahirkan dgn cara yg baik,normal dan sehat Aamiin ya Allah
Mancing Serasok
Mancing Serasok - Hari Yang lalu
Sya sma istri penantian 1.5 thun, istri pernah frustasi krna gk hamil" smpe nangis dy slalu sedih klo ditnya" sma kluarga "kapan hamil", sya slalu nasehatin istri slalu sabar krna tuhan yg menentukan mgkin aku jga yg kurang bagus sperma nya bkan cma kmu yg gk bsa mnghasilkan, aku nasehatin sruh istri sholat 5 wktu, tahajud ngaji ya mskipun aku sndiri jrang sholat, akhir nya dy brdoa sholat tnpa putus klo gk sholat skali dy marahin aku, dn alhamdulillah allah jawab doa istri ku dn skarang hamil 7 minggu, nnti brengan mlahirkan sma mbk kia, 😁 aku smpe gk prcaya pas sbuh" hbis sholat dy ngasi hasil tes peck nya ke aku scra diam" dn aku bhagia bnget,,, 🤲
Danirih riri
Danirih riri - Hari Yang lalu
Alhamdulillah masyaallah maha besar Allah SWT 🤲 penantian yg sangat panjang.selamat kak Irwan dan keluarga..semoga baby nya sehat" smpe lahiran nanti amin 🤲
MBAK RERE channel
MBAK RERE channel - Hari Yang lalu
Sempet koment semoga di bulan ini ikut dikasi rezeki dapet momongan, alhamdulillah setelah bbrpa hari, allah kasi kepercayaan buaat mendapatkan keturunan setelah penantian 2,5 tahun setelah menikah..
Ikut seneng banget jadinya..
Alhamdulillah
Adi Firnando
Adi Firnando - Hari Yang lalu
Masya Allah persahabatan yang sangat luar biasa, silahturahmi melebihi dari persahabatan.
Adi Firnando
Adi Firnando - Hari Yang lalu
Alhamdulillah sehat sehat kk KIA, semoga yang diamanahkan oleh Allah SWT sehat. Aamiin
Indah ayu Agustin
Indah ayu Agustin - Hari Yang lalu
Alhamdulillah kak smoga selamat debay sma bunda ny smoga jd ank sholeh dn sholehah yaa kak.. ikut seng denger ny
Insya Allah Berkah
Insya Allah Berkah - Hari Yang lalu
Terharu banget dgn perjuangan kak Zaskia dan Irwansyah semoga selalu di beri kesehatan 🙏
Magvira Reynaldhy
Magvira Reynaldhy - Hari Yang lalu
Selamat kak Kia dan kak Irwan.. sumpah,, nangis nontonnya😭😭
Yollanda Olland
Yollanda Olland - Hari Yang lalu
Huuuuu terharuuu 😢
Selamat ya kak kia semoga kandungan nya baik sehat sampe wkt lahiran nanti,amiin ya rab 🤲
Rita Oktaviana
Rita Oktaviana - Hari Yang lalu
Selamat buat zaskia dan irwansyah semoga ibu dan calon bayinya sehat, semoga sy dan suami juga dapat menyusul kebahagiaan kalian 7th pernikahan bismillah, auto nangissss
Tria Fw
Tria Fw - 2 hari yang lalu
Ya allah kasih kepercayaan ke aku juga ya allah, minta doanya ya gess 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
anna chusnul
anna chusnul - 2 hari yang lalu
Nangisssssss
Ahmad Weka
Ahmad Weka - 2 hari yang lalu
Terharu,saya sampe nangis sendiri menontonnya..selamat kakak..semoga d lancar kan,sampe s utun keluar..aamiin
Irma Maulidia
Irma Maulidia - 2 hari yang lalu
Jadi sedih dan bahagia😢😍
behan ahmad
behan ahmad - 2 hari yang lalu
Semoga sehat selalu kak kia, oh ya..banyak berdoa dan debay nya bacain surah yusuf dan maryam , minta yang terbaik buat semuanya, ..
Lhury Labangkudu
Lhury Labangkudu - 2 hari yang lalu
Alhamdulillah,, Seriusss aku nangis bahagia buat kelurga KIA Irwan 👪💕💕💕
Pratiwi Tiwi
Pratiwi Tiwi - 2 hari yang lalu
W nangisss... w tau bangatt rasanyaaa susah hamil... 4 tahun w penantian ga sebanding sih dengan KIA yg 10 tahun... w nya trlalu cengeng mungkin..... bener bgt w pernah banting tespek dan g mau beli tespek lgi... disaat w dan suami sudah pasrah ke Allah... alhamdulillah w jg dpt garis 2 tp tipiss krn w gemeteran pas tespek... w msh gemeterann dan nangis... suami diemm trs beli 2 tespek..alhamdulillah garisnya tebel... w baca2 artikel ktmya tespek bisa salah.. bìngunglah gue... hampir stress gue rasanya....w mikir gimana klo nnt beneran salah... duh ga sanggup liat muka sedih suami dn klg...sampe akhrnya w ke bidan dan tanya berkali2 bener apa enggak sihh... eh alhamdulillah bener..
Semangat buat yg masih berjuang tuk kehamilan... Allah tau kapan waktu yg terbaik dan tepat dn Allah tau apa yg kita butuhkan dan bukan yg kita inginkan.
Selamat yaa Syahki
Gebrina Rizky
Gebrina Rizky - 3 hari yang lalu
Ikut senenggg kak 😭❤️
Dwi Wijayanti
Dwi Wijayanti - 3 hari yang lalu
Alhamdulillah Zaskia Sungkar hamil semoga selalu sehat Sampek lahir
anes indriani
anes indriani - 3 hari yang lalu
Aku sudah menikah 3 bln berjalan. Aku pun berharap bisa merasakan hal yg sama. Semoga aku cepat di beri amanah dan rezeki dari Allah. Semoga Allah menghendaki. Aku turut bahagia kia. Semoga lancar dan di mudahkan sampai melahirkan. Aamiin
Sardia channel
Sardia channel - 3 hari yang lalu
Semoga janin nya dilindungi Allah dan lahir dengan selamat
Sardia channel
Sardia channel - 3 hari yang lalu
Salut banget ya Allah kesabarannya selama 10 tahun menanti buah hati
Erina saputra
Erina saputra - 3 hari yang lalu
Nangis aku nonton ini ya allah aku ngerasain perjuangan ini tapi masih blm di percaya 😭😭
Deasy Handayani
Deasy Handayani - 3 hari yang lalu
Semoga selamat smpe lahiran, anak dan ibu nya selamat dan sehat.kok gw ikut nangis yaaa ...
rahmah ima
rahmah ima - 3 hari yang lalu
Sumpah Aku juga nangis baru liat hari ini ya Allah...
Sumpah ya allah...kuasa Allah....
Jual Akun
Jual Akun - 3 hari yang lalu
Terimakasih tsf mau berbagi kisahnya khususnya syahki journey
Khoirun Nurjanah
Khoirun Nurjanah - 3 hari yang lalu
Alhamdulillah
Masya Allah ,terharu dan ikut seneng lihatnya
Semoga sehat selalu untuk bundanya dan calon baby nya samapai lahiran nanti ,,,Aamiin
co cell
co cell - 3 hari yang lalu
Masyaallah pas liat reaksinya ka Shireen dan ka Bella mulai dehh mata ini gak bisa nahan, dan di situ aku nangis masyaallah kok aku yg ngerasa bahagia nyaaa. Buat ka kia sehat selalu dan dd bayi nya aamiin
Sasa Nursaidah
Sasa Nursaidah - 3 hari yang lalu
Baru baca judulnya aja aku nangis😭
Ummu Osim
Ummu Osim - 3 hari yang lalu
Masyaallah tabaarakallaah..mhn doa utk adik ipar sy msh menunggu baby 10 thn bs menyusul mb kia...