(S02E01) UI vs. UIN: UIN tanya UI Emang Bisanya Apa? | Tes Wawasan Kebangsaan

1
1
 
Presiden Gen - Z ikutan TWK?!
Episode perdana TWK Season 2,
mahasiswa dari UNIVERSITAS INDONESIA melawan mahasiswa dari UIN JAKARTA!
JaKun satu ini sih pasti sudah tidak asing dan banyak yang menjagokan, tapi mereka akan berlawanan dengan Presiden Gen-Z dan kabinetnya! Apakah mereka bisa mengharumkan nama almamaternya?!
Subscribe : id-card.info/club/zI8.html...
Follow Akun Media Sosial Resmi Kami!
Instagram : instagram.com/twk_id?...
TikTok : vt.tiktok.com/ZSd6GYvDe/
Terima kasih kepada :
Hotel Partner: Pop Hotel Tebet
Proses syuting episode pertama TWK Season 2 dilakukan pada 2 September 2022, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang berlaku.
(Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share video ini..
Subscribe: bit.ly/ID-cardNarasiChannel
www.narasi.tv
instagram.com/narasi.tv
facebook.com/narasi.tv
twitter.com/narasitv

Komentar

enggar bayuaji
Harusnya acara ini tayang di salah satu stasiun televisi di indonesia.., ini yg dinamakan mendidik dan mencerdaskan👍lanjutken..🔥
Irna Khairunissa
Coba kak undang juga kampus yg jarang dikenal biar orang2 tau kalo mereka jg berkompeten dan bisa bersaing,
RAA TEACH
Acara TWK ini secara tidak langsung melahirkan pemuda yang kelak menjadi pemimpin yang memiliki wawasan kebangsaan. Memahami sejarah dan mengetahui perkembangan Indonesia saat ini.
FIS Maulana Junaedii
Halo tim Narasi
Herwandi Agustian
Acara seperti ini jng sampai hilang. Menambah wawasan utk kami para penonton
flying high
Menjadi UIN di S1 dan menjadi UI di S2, tp beneran kangen bgt persahabatan dan circle UIN yg tak lekang masa 🥰
ahyatul ula
Kualitas mahasiswa ngga terletak di nama univnya,semuanya balik ke personalnya masing2...jadi jangan merasa terlalu bangga atau terlalu rendah untuk mahasiswa/i dari univ manapun,khususnya di Indonesia ini hahhahaha..salam damai,kita semua sama wkkwkw🙏
jafar sidik
Anak UIN emang titipan Langit
anjas ayuningtiyas
Bangga banget nih gw selaku jebolan UIN.
jenihotliana Simanjuntak
Gamesnya menunjukkan kalau kecerdasan itu ngak harus selalu tentang akademi, tapi bisa juga wawasan luar seputar kehidupan kita sehari-hari. Luar biasa. Sukses selalu UIN Jakarta dan UI.
Refi nadya
Mantab... Acara TWK kali ini sangat menambah wawasan kebangsaan bagi kami, khususnya pemuda Indonesia. Terima kasih dan sukses selalu Tim Narasi, karena telah menghadirkan acara yang bagus, keren, dan tentunya bermanfaat dalam hal pengetahuan terkait wawasan kebangsaan.
Agung Permana Mukti
Halo tim Narasi
Indah Pratiwi
Harusnya program tv tayangannya sperti ini, bisa menambah pengetahuan, bukan malah yg aneh² terus viral.
Ani Widyastuti
kangen banget sih sama kuis2 pendidikan begini, semangat terus narasi
Bunga Fanillla
Kakak2 UIN keliatan positif vibes banget, ikhlas bgt dari wajahnya mau menang atau kalah
Zelda ZHZ
Kereeen bangeet, bangga jd alumni UIN. Semakin maju terus demi wawasan keilmuan, thank you narasi team🥰😍
Syadiah Nurjannah
Sik asikkk merasa bangga banget jadi alumni nya UIN, wkwkwk
Oktavia Tri Wulandari
harus masuk stasiun tv nih, harusnya acara tv yang mendidik gini, kita penonton juga bisa menambah wawasan ttg kebangsaan indonesiaaaaa
Egi Chandra
pengen ikutann !!adain dong khusus mahasiswa yang kelas karyawan. Kita juga ingin ikut andil di acara acara mendidik seperti ini.
Random Posts ID
Jujurly, kangen banget sama acara-acara quis mencerdaskan macam ini. Mendidik dan sedikit menghibur. Tentu saja menambah wawasan dan pengetahuan.
Berikutnya