FULL WAWANCARA TSANIA MARWA TENTANG GAGAL EKSEKUSI ANAK DARI RUMAH ATALARIK SYACH

4 138
236
 
#trending45 #tsaniamarwa #atalariksyach
Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: instagram.com/warta.hot/

Twitter: twitter.com/wartahotdotcom/

FaceBook: facebook.com/wartahot
..-..
Hiburan
Lamanya: 33:41

Komentar

Yuni
Yuni - 20 jam yang lalu
Pengacara attalarik insyaAllah bakal kecipratan azabnya
Hairiyah 19025
Hairiyah 19025 - Hari Yang lalu
Secara psikologis...kenyamanan kebahagiaan anak yg utama....berjuanglah bunda untuk psikis anak. Bagi suami jangan egois...sadarlah pak altarik bgmpun tdk ada bekas anak..yg ada bekas suami atau istri.....berjuanglah..bu sy yakin anada mampi
Tia Sutiah
Tia Sutiah - 4 hari yang lalu
Sama seperti kisah hidup aku..mau ketemu anak malah di katain mau menculik jauh"nyamperin di sekolah malah di sembuyiin gurunya..hingga aku lelah dan mengalah.sekarang anak udah gede tersandung narkoba..yg di salahin ibunya lgi..
MuLyadi Krenz
MuLyadi Krenz - 5 hari yang lalu
Pertanyaan saya ibu ni terzolimin tp gak da satu pun pengacara dan komnas ham Indonesia gak da yang bantu? Dari dulu yang tampil dimedia ibu ini ayahnya sllu no komen tertutup bilangnnya itu permasalah internal mreka supaya gak aipnya gak dikomsumsi publik yang benar yang mana?
Natalia Hidayat
Natalia Hidayat - 6 hari yang lalu
Mbak aku lihat nya kog kasihan bgt anak anak mu itu,anak mu pasti ketakutan dijemput seperti barang sengketa gitu rame rame
Gisen Nathan
Gisen Nathan - 6 hari yang lalu
Perjuangan seorg ibu❤️
P.P
P.P - 6 hari yang lalu
Itu anak2nya kykny takut ama bpknya...bpkny gatau ngmg ama ttg ibunya...ini utk anak2 ga baik trus terang psikislogi anak2 terganggu..dibantu lah ..pk hotman paris
Dyah Lindawati
Dyah Lindawati - 7 hari yang lalu
Ah marwah, pake ilmu psikolohnya
Putri Winda Sari
Putri Winda Sari - 7 hari yang lalu
Boikot Atalarik Syah dari TV
Putri Winda Sari
Putri Winda Sari - 7 hari yang lalu
Pantesan mba marwa minta cerai ya dlu .. keputusan bagus mba
Yaya Nad
Yaya Nad - 7 hari yang lalu
https://youtu.be/wcEfkP_TTJY ga heran sih
Ananda Bella. UT
Ananda Bella. UT - 7 hari yang lalu
Gak mungkin anak sekecil itu dan ibunya jg ga melakukan kejahatan kok bisa ketakutan sm ibunya sndiri kalo gak udah di doktrin,jahat bgt rusak tu mental anak2 nya
ATIK AMALIA
ATIK AMALIA - 7 hari yang lalu
yang punya ig, pada kirim ss berita ini aja, DM ke bang Hotman Paris !!!
vivifarida vivifarida
vivifarida vivifarida - 7 hari yang lalu
Seorang ibu miris bngt tuk bisa dpt hak asuh nya yg sdh di menangkan beliau semangat buat Shania marwa tuh dpt anak anaknya
Nita Anita
Nita Anita - 7 hari yang lalu
Kaya yang mau masuk rumah pejabat ajah,. Sania marwah gak boleh bw apa2. Atalarik ih gak benget deh
Melly Basir
Melly Basir - 8 hari yang lalu
Ibu satu ini, sudah dihina sedemikian rupa oleh pihak mantan, apa lg oleh lawyer pihak mantan yg se mena2, tp setiap kalimat nya msh tetap santun dan ber hati2. Sy yakin km akan dpt kan semua anak2mu. Insyaallah....
Dahlia Mitha
Dahlia Mitha - 8 hari yang lalu
Ya Allah ya Tuhanku Gusti NU agung tunjukkan kebesaran mu,beri keadilan buat ibunya anak2 😭😭😭
Sri Hartati
Sri Hartati - 6 hari yang lalu
Sy pernah merasakan di persulit bertemu dg anak, betapa hancur nya hati seorang ibu...tapi yakin lah biarpun anak di pingit ga boleh ketemu ibu nya...suatu saat pasti akan nyari ibu nya...seperti yg sy rasakan dg anak sy sekarang ini apa2 mmh nya lah yg selalu ada setiap keadaan...
Leogirl Jutex
Leogirl Jutex - 8 hari yang lalu
Dl cerenya krn apa ya,,kok ada ya seorang bpk menjauhkn ank dr ibunya,jht bgt
Kiyomi Umpleby
Kiyomi Umpleby - 8 hari yang lalu
mertua sama mantan suami gila , kok bisa bisanya brainwash anak untuk benci ibunya 👎
Riska Safitri
Riska Safitri - 8 hari yang lalu
Wartawan yg tanya 20:52 parahh bgt pertanyaan, hmm
Anggi purnama
Anggi purnama - 8 hari yang lalu
Yallah nangis
shanty shanty
shanty shanty - 8 hari yang lalu
sabar mbk
fino New
fino New - 8 hari yang lalu
kejam sekali 😭
shanty shanty
shanty shanty - 8 hari yang lalu
sabar mbk ibuk yg mbandung yg lahirin mau rawat anak kok gg boleh dasar mantan suami gila
Papa Alif
Papa Alif - 8 hari yang lalu
Bapaknya memang kurang Ajar sekali,ibu nya yg melahirkan Kog tidak di izinkan bertemu dg anaknya”
Evalinanatalia Natalia
Evalinanatalia Natalia - 8 hari yang lalu
Ni pihak si pria benar2 gak ngerti tentang kejiwaan anak, hati iblis benar2 mrk
viyen Falentia
viyen Falentia - 8 hari yang lalu
Aduhhh ai kepanjangan ceritanya susah amat damai. Aku cerai ama suami aja ga ikut2 an anak.. Anak ya anak di asuh bs gantian dan tetap baek depan mereka ga kyk gini... Miris .. Damai aja donk apa susahnyaaa bicara dr ht ke ht utk anak
Muryani Hudul Ataf
Muryani Hudul Ataf - 8 hari yang lalu
Kasihan sekali seorang ibu yg mengandung anak, melahirkannya, menyusuinya tapi oleh mantan suami diperlakukan demikian kejam..
Oetari Cinthya
Oetari Cinthya - 8 hari yang lalu
Gila keluarganya mantan suami toxic banget ya, semoga dikuatkan ya Umi Marwah
Rodly _
Rodly _ - 8 hari yang lalu
Stasiun televisi yg diundang itu stasiun televisi apa ya?
gasindo utama
gasindo utama - 9 hari yang lalu
Harus di serahterima kan ditempat yg netral dengan pengawasan sesuai yg diputuskan pengadilan dan MA
fitri yulia
fitri yulia - 9 hari yang lalu
Ya udah pengadilan nyuruh bapaknya bawa anaknya ke Ibu nya, hub. Suami - Istri adl hub. Lisan (ijab-talak), Hub. Ibu anak hub. Darah.
Nilna K.N.
Nilna K.N. - 9 hari yang lalu
Tetp bersabar smg ad keajaiban allah anak "mbak sania bisa berkumpul dan smg smg allah akan menyiap kan sesuatu yg indah pd akhir x seperti bunda maya estian ti
Yogi Android
Yogi Android - 9 hari yang lalu
semua netizen ber doa semoga bang hotman paris jadi lawyernya tsania marwah, kasian ibu yg dipisahkan sama anak2nya yg masih kecil
Rubby She
Rubby She - 9 hari yang lalu
DASAR AYAH GILA.. KASIAN ANAKNYA😭😭😭😭kasian perjuangan SEORANG IBU.
AYAH SEORANG PSIKOPAT
Ari Yana
Ari Yana - 9 hari yang lalu
Kasian anaknya jadi takut sama ibunya, parah sih ini.. harusnya yg bener jangan begitu.. anterin anaknya buat ketemu ibunya..
Bakmie Keluarga
Bakmie Keluarga - 9 hari yang lalu
iya yang penting yangterbaik buat anak 2 jadi menurut hukum hak asuh anak sama ibu nya tapikalo misalnya anak gahmai ikut sama ibu nya yajangsn dipaksa karna nantinya sianak akan menyesal
Yuni
Yuni - 20 jam yang lalu
Anaknya gamau ikut ibunya bhkan smp keluar kata culik itu kn krn anaknya udah d "brainwash" Ga mgkn anak takut sm ibunya smp spt itu kl gak ada org yg meracuni pikirannya
Ayu Mas Kumbara
Ayu Mas Kumbara - 9 hari yang lalu
Cantik bgt kak tsania
Barbie semok
Barbie semok - 9 hari yang lalu
Yg sabar mba tsania marwa 😢 semoga secepatnya clear masalahnya 🤲 aku mewek naluri keibuan ku ga kuat 😭
retno hesti
retno hesti - 9 hari yang lalu
Kayaknya yg cowo belum bisa move on dari mantan istrinya ..belum ikhlas, mempersulit kebahagian anak dan mantan istrinya..
Un Da
Un Da - 9 hari yang lalu
Surat putusan pengadilan kek gak ada hrga dirinya gituuu. Hedehhhh
Maychy N L Purba
Maychy N L Purba - 9 hari yang lalu
Kk kok gak ke hotman paris aja,,atakarik jaht bgt sampe segitunya sama mantan istri Tuhan aja maha pemaaf kok dia sbgai bapak sekejam itu kalo uda kalah mengalah dong . Jahat bgt gak kasihan sama anak2 nya
Dittha Cinta
Dittha Cinta - 9 hari yang lalu
jangan biarkan anak memilih,,kalau bisa anakmah taunya meskpun pisah ortunya tetap baik baik saja jadi anak ya bisa sama ibunya bisa ma bapanya tukeran ngasuh,,jangan dihalang halangi,ga usah tau masalah ortunya,,saya rasa itu akan trjadi jika ortunya ga egois,kalo mmng benar2 ortunya sayang,ga akan bikin anak2 trauma mlht trus kjadian yg bgini,ada ga ya yg kasih saran bgini ma atalarick atau pun sania
Lely Kartika
Lely Kartika - 9 hari yang lalu
Terlalu egois bgt bpk nya.. pntesan ga kuat isterinya.
Hosinah Hos
Hosinah Hos - 9 hari yang lalu
ibuk baik melawan bapak jahat pasti yang menolongya allah
Ayu Fajar
Ayu Fajar - 9 hari yang lalu
Yg membagongkan malah pihak mereka minta merekam ini semua. Malah Akan jauh lebih bahaya jejak digitalnya dan dampak buruknya ada dikeluarga mereka sih malahan. ketika anak sudah dewasa pasti akan bisa menilai sendiri bagaimana yg benar dan salah. Skrg mereka masih kecil aman, tapi kalau sudah dewasa pasti lah mereka sudah bisa menilai dan akan kembali ke ibunya.
Alfizza Pradana
Alfizza Pradana - 10 hari yang lalu
Kalian suntik apa ke dalam otak anak-anak yg gak berdosa itu wahai nenek dan ayah yang kejam?
Artika Dababay
Artika Dababay - 10 hari yang lalu
Keinget wawamcara si atalarik sama deddy corbusier di acara tv. Aduh palsunya si bencong
Filly Furi
Filly Furi - 10 hari yang lalu
Bu sania memang the best cara bicara nya tertata dengan baik, tenang, santun, tepat sekali hak asuh jatuh ke tangan bu sania, seorang anak butuh seorang ibu seperti bu sania
Zafi Humaira
Zafi Humaira - 10 hari yang lalu
A yo natizen
Zafi Humaira
Zafi Humaira - 10 hari yang lalu
Ago ditolong
Onny Veronica
Onny Veronica - 10 hari yang lalu
Emang bapaknya banci tuh, malah menolak balik fakta
moya
moya - 10 hari yang lalu
kan, si baju merah biang kerok nih
Maghfiee Fie
Maghfiee Fie - 10 hari yang lalu
Sebel bgt si A malah bikin status2 kayak dizolimi,katanya anak kok dieksekusi kayak barang,lah kalo dianya baik2 ngasih anak ketemu ibunya pasti g akan smpe kayak gini..lucu padahal dia yang mendzolimi hak seorang ibu tp dia yg merasa terdzolimi😀
suhe channel
suhe channel - 10 hari yang lalu
Hanya seorang ibu yang tau detail tentang buah hatinya ,,hanya ibu
ATHO DINA
ATHO DINA - 10 hari yang lalu
Gila banget siatalarik...kasian anak dipisah dgn ibunya..9 bulan ank berada dgn ibu..dan kamu atalarik keluar juga dr seorang ibu..
Zuliyanti
Zuliyanti - 10 hari yang lalu
Buat mba Tsania tetap semangat dan tegar ya. doa yg terbaik dari kami 🙏
Leikha Leikha
Leikha Leikha - 10 hari yang lalu
Allah akn mem bls air mata se orang ibu....jgn menyerah....😭😭
Avicenna 04
Avicenna 04 - 10 hari yang lalu
Mungkin kelihatan dari luar disini posisi tsania yg paling sulit harus pontang panting memperjuangkan anaknya. Tp menurut aku Mr. A yg paling sulit krn harus bawa dendam dan benci dalam idup dia. Kasihan bgt jd pembenci idup ga pernah tenang. Sedangkan tsania, gada usaha yg mengkhianati hasil. Mungkin blm sekarang, tp aku yakinlah gmn pun anak pasti bakal nyari ibunya.
the flower
the flower - 10 hari yang lalu
Anaknya takut bukan krn mau dijemput.
Tapi karena banyak media
Lisa 2504pink
Lisa 2504pink - 10 hari yang lalu
Y allah 😭😭😭😭sedihnya,dasar bapaknya gila😑😑😑sombong bpknya
BIMA & YONNA CHANNEL
BIMA & YONNA CHANNEL - 10 hari yang lalu
Kayanya hotman paris harus turun tangan ini
Ida Emad
Ida Emad - 10 hari yang lalu
Ya Allah kasian amat si, Semoga kamu diberi Kemenangan dan slalu dlm LindunganNYA.. Aamiin
Lusi lasma Tambuna
Lusi lasma Tambuna - 10 hari yang lalu
Ya Tuhan, aq seorg ibu merasa tercabik atas pengakuan mbak tsania..
Dia hanya ingin melihat dan memeluk anak2nya..😭😭😭😭
Ya Tuhan,,,,
Sesulit itukah mbak tsania bertemu anak yg dia kandung?
Dimana perasaan mereka yg melihat kejadian itu?
Tetap kuat mbak tsania...
Tetap berdoa...
Tuhan ga tidur mbak..
Saya doakan anak2 mbak datang sendiri ke pelukan mbak..🥺
Hukum Tuhan lebih adil mbak..yakinlah..
Teh Dela
Teh Dela - 10 hari yang lalu
Kasian anak nya lihat prlakuan kluarga ayah ny takut nanti jd in contoh
Theresia Tamboto
Theresia Tamboto - 10 hari yang lalu
Umi..sebaiknya curhat jgn di medsos..tdk bijak.
Theresia Tamboto
Theresia Tamboto - 10 hari yang lalu
Umi Marwa cantik..sabar..bijaksanalah.Apapun klo secara PAKSA akan sep PERANG.Apalg yg ygdirebutkan ANAK(Ayah-Ibu sah2 merasa anak adh miliknya..pasti cara apapun mencoba mempertahankn mbak)
Hukum adh buatan manusia dan klo terus cara gini susah mbak.Saran..biarkn suasana meredah ..jgn hanya gara2 putusn hukum trus lgsg mau meng eksekusi .ini bukan benda mati sep rumah misalnya.
Semoga ada jln damai..Dan INGAT Jgn membuka aib ayah at ibu Anak2..krn yg korban SEUMUR HIDUP adh anak2‼️
Ari Yuliani
Ari Yuliani - 10 hari yang lalu
Masa Ibunya sendiri yang mengandung dan melahirkan dihalang halangi ketemu anaknya aneh tapi nyata
Dessy Christina
Dessy Christina - 10 hari yang lalu
Si A kelihatan gak dewasa banget yak ...
Ayida Kautsar
Ayida Kautsar - 10 hari yang lalu
Inilah the real perceraian yg bener2 ngerusak mental anak .. ayahnya apa ga mikir nanti gmn nnti dia dewasa ??
Ananda Bella. UT
Ananda Bella. UT - 7 hari yang lalu
Ga mikir kl anak ga selamanya kecil,nanti anak bisa menilai dan berbalik benci bapaknya,ga mikir mental anak,g mau turunin ego demi anak
lamria panjaitan
lamria panjaitan - 10 hari yang lalu
Berjuanglah demi anak2, jangan putus asa Mbak. TUHAN YANG MAHA PENGASIH akan memberi kekuatan dn jalan keluar
Binti Arifah
Binti Arifah - 10 hari yang lalu
Meski aku bercerai dgn swami,tp kami tak pernah saling memburukan dpn anak,tak ingin anak benci KPD org tua,ttp kita tunjukan sikap baik,wali hati gk senang tp demi anak tetap memberikan motifasi klo Hdp harus menyayangi org tua,agar suatu saat anak TDK menjadi anak durhaka Krn org tua slg mengatakan buruk satu SM lain🙏🙏
Binti Arifah
Binti Arifah - 10 hari yang lalu
Jgn perceraian jd dinding pemisah utk anak & org tua,& permslhan org tua tak harus tau anak smpe anak tumbuh dewasa &tau dgn sendirinya,jgn ego sendiri ingin terlihat baik dan menguasai anak dgn menjadikan mantan itu seperti musuh besar,sebesar apapun permasalahan org tua,tetaplah legowo,sm2 mendidik,merawat anak,meski org tua tidka bersatu,Krn itu contoh terbaik utk anak,bukan mengajarkan tp sedikit saran Krn keadaan pernh sy alami
Aisyah Ayu
Aisyah Ayu - 11 hari yang lalu
Suatu saat bapaknya akan dituntut diakhirat...mengapa anak2nya dibuat durhaka kepada ibunya...kasihan anaknya dia ndk tau ap2 jd korban keegoisan bpknya...
Nida Fatkha
Nida Fatkha - 11 hari yang lalu
BOIKOT SI LAKI DARI TV!!!
Dewi Sri
Dewi Sri - 11 hari yang lalu
Kel.nya mmg keroyokan pd hal cowok...dulu jg wulan guritno gitu wkt mau ambil anaknya...hrsnya malu ya cowok ngeroyok perempuan...ibunya jg ikut2...hrsnya sebagai ibu nyadarin anaknya krn sm2 perempuan yg mengandung melahirkan...
Cembleekk
Cembleekk - 11 hari yang lalu
Semoga nanti kak sania dpat jodoh yg jauh lebih baik...dan segera berkumpul sama anak2🙏
Winnie Kusuma Wijayasarie
Winnie Kusuma Wijayasarie - 11 hari yang lalu
Sang mantan sgt terobsesi bikin mantan istri menderita. Padahal kalau mau menahan ego masing2 simpel aja anak anak bisa bebas ke ayah dan ibunya secara bergantian
Dewi Bagus
Dewi Bagus - 11 hari yang lalu
Itu ayah nya. Yg ajarin. GK mungkin kyk gitu. Aku SMA mantan GK gitu. Kalo lagi sama ayah kasih. Lgi SMA aku ya GK apa 2 itu anak
Lidya Bengkulu
Lidya Bengkulu - 11 hari yang lalu
Tolong mba tsania
....
Ratri putri
Ratri putri - 11 hari yang lalu
Ibu ibu.... ingat ya.... jangan sampai laki laki modelan gini jadi mantu kita ya. Nanti anak perempuan kita sengsara.
Amy Gemini
Amy Gemini - 11 hari yang lalu
Kenapa ngga sama-sama aja ya ngasuh anaknya walaupun sdh pisah, tiru dong Anisa Trihapsari sama aji Pangestu, Atalarik kejam banget, itu ibunya yg melahirkan anak-anak.nya masa ngga boleh ketemu, ingat Atalarik hidup di dunia hanya sementara,,,
Dinekim Tanadi
Dinekim Tanadi - 11 hari yang lalu
Kasian banget liat tsania, kl aq jd dia udh stres berat
ayya NHY
ayya NHY - 11 hari yang lalu
Yang sabar ya tsania marwah , Allah sedang membentuk dan menguji hidupmu untuk menjadi lebih kuat dan sabar.. insya allah akan memetik buah manis ya suatu saat.. keep 💪🏻
Deli Hasibuan
Deli Hasibuan - 11 hari yang lalu
suatu saat anak anak akan melihat rekaman ini mbak yang sabar anak anak pasti akan kembali ke pelekukan Ibu yang Tulus Tuhan maha adil yakinlah
Deli Hasibuan
Deli Hasibuan - 11 hari yang lalu
Kasian anak anaknya
Endel Bawel
Endel Bawel - 11 hari yang lalu
Itu lelaki macam apa ibu nya pgennn bawa ank nya aja di persulit bnr" bpk GK tau perasaan nya anak
maria fatima
maria fatima - 11 hari yang lalu
Ke hotman paris aja mba... kita dukung mba kok.
Andre Vara
Andre Vara - 11 hari yang lalu
Ata itu setan .. tidak punya hati dan fikiran kalo dia itu lahir dari se orang ibu tidak .. kaisjan sampai sekarang berjuang karna anak segalanya ..semangat ya MB 💪🌻❤️
Cahya Pertiwi
Cahya Pertiwi - 11 hari yang lalu
Tsania dulu cerah cantik. Semenjak nikah sama atalarik kusam gitu tekanan batin kali
Nuryani Anggiawan
Nuryani Anggiawan - 11 hari yang lalu
Pasti sedih banget. Tp kuat .
Dzolim bgt yg misahin
777gift
777gift - 11 hari yang lalu
manusia ga ada yg sempurna... tsania juga pastinya. Akan tetapi, anak2 itu sudah paling baik kalau ikut ibunya. Bapaknya amat egois and munafik. Kan bapak juga bisa bertemu kapan aja.
Hetty Herawaty
Hetty Herawaty - 11 hari yang lalu
Yg sabar ya mbak🤗
Yg jelas klu org jahat pasti bisa berbuat jahat sekalipun mbak sebagai seorang ibu. Hak anak dibawah umur tetap diserahkan sama ibu yg melahirkan. Seluruh bangsa Indonesia juga tau anak tetap diasuh oleh ibu kandung👍👍
Seorang suami alias mantan tdk punya hati👎👎
Wajah ganteng, tdk sesuai dgn hatinya😱😱
Tetap semangat ya mbak, jaga kesehatan💪💪👌
Percaya mbak suatu saat nanti anak2 pasti akan mencari ibu yg melahirkannya, Amin😇🥰
Heni Trihastuti
Heni Trihastuti - 11 hari yang lalu
Anaknya mau ikut siapa
Khae Rull
Khae Rull - 12 hari yang lalu
Sudah bertahun tahun hak tsania marwa drenggut mantan suami
Herawikan Mandiriati
Herawikan Mandiriati - 12 hari yang lalu
Contohlah maia estianti dlm bersikap hak asuh anak bijaksana dan indah pada waktunya
Fitri Anggraeni
Fitri Anggraeni - 12 hari yang lalu
Ngeliat kasus sania marwa di media, kak seto gimana tanggapannya?
Mami Nichong
Mami Nichong - 12 hari yang lalu
Kuat bgt tsania.. ikut ngerasa sedih liat video ini dr awal sampe akhir.. semangat ya mba tsania, semoga Allah memudahkan jalan eksekusi selanjutnya..amin yra
lesha
lesha - 12 hari yang lalu
tolong dong jangan lemah hukum indonesia.
Rurry Nurmalasari
Rurry Nurmalasari - 12 hari yang lalu
Saya sebagai ibu, nyesek banget nonton eksekusinya. Ya Allah berilah keadilan dan keajaiban untuk Tsania Marwah.
Berikutnya