Presiden Jokowi Meninjau Lokasi Banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, 18 Januari 2021

9 303
565
 
*Presiden Jokowi Tinjau Sarana Terdampak Bencana Banjir di Kabupaten Banjar*
Di tengah guyuran hujan, Presiden Joko Widodo melakukan peninjauan lokasi terdampak bencana banjir di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Selatan, Senin, 18 Januari 2021.
Di lokasi tersebut, Kepala Negara menyaksikan kondisi lokasi yang hingga kini masih terjebak banjir. Kepala Negara tampak memberikan instruksi kepada jajaran terkait yang di antaranya ialah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo dari atas Jembatan Pekauman.
Dalam kesempatan tersebut, tampak pula Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Bupati Banjar Khalilurrahman yang turut serta dalam peninjauan.
Di sela peninjauan, Presiden turut menyerahkan sejumlah bantuan sembako, makanan siap saji, dan masker ke beberapa warga di lokasi terdampak.
Sebelum keberangkatan menuju Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjelaskan bahwa kunjungan Presiden ke lokasi terdampak bencana kali ini bertujuan untuk meninjau sarana dan prasarana yang rusak akibat bencana.
Selain itu, Presiden juga akan memeriksa apakah keperluan warga terdampak yang kini berada di lokasi pengungsian telah terpenuhi.
"Sarana yang terdampak (bencana) akan ditinjau Presiden agar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dapat segera menindaklanjuti. Kebutuhan lainnya yang diperlukan warga juga akan diperhatikan oleh Bapak Presiden," tuturnya.

Banjar, 18 Januari 2021
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Website: www.presidenri.go.id
ID-card: Sekretariat Presiden
Lamanya: 02:57

Komentar

Lasma Tobing
Lasma Tobing - 4 hari yang lalu
Semoga banjir Di Tanah ibu Pertiwi Indonesia ini Ter AtasiπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‘β€οΈ melalui Tunas" Bangsa yg benar" melalui jabatan dan sumpah janji,πŸ‡²πŸ‡¨πŸ™πŸ‘β€οΈ
Sutera Channel
Sutera Channel - 4 hari yang lalu
https://youtu.be/e8LGly2dY1c
Mimi Sumiati
Mimi Sumiati - 6 hari yang lalu
Donat nya mna... Mau dong
Mimi Sumiati
Mimi Sumiati - 6 hari yang lalu
Itu bukn bnjir tong.... Itu air yg mngalir
All shop Batik
All shop Batik - 8 hari yang lalu
Sehat terus y pak jokowi
ALIFRANS HASTRINALDY FAUZIE
ALIFRANS HASTRINALDY FAUZIE - 9 hari yang lalu
Terimakasih banyak pak bapak selalu peduli kita kita semua kami cinta sayang pak presiden β€οΈπŸ’―πŸ™
NABAWI 212
NABAWI 212 - 10 hari yang lalu
Semoga ramalan mba Yul ga asli
Niko Hermawan
Niko Hermawan - 10 hari yang lalu
pak jokowi gara" jembatan MATRAMAN putus. uln jd mutar" cari jalan. dari awal masuk sampai tembusan SELAN banyak sekali PUNGLI nya..toolonggg pakkk kasian supir" yg di paksa suruh bayar sampai habis 200 RIBU😭😭😭 bungul banar nah PUNGLI nya uln di MARTAPURA TANGALAM GIN KADA MINTA" SUPIR😎
Marlien Lasut Oley
Marlien Lasut Oley - 11 hari yang lalu
Tuhan selalu menjaga dan melindungi Bpk. Presiden. Amin
Ahmad Junaillah
Ahmad Junaillah - 11 hari yang lalu
ALHAMDULILLAH BANYU NYA BELALU HAJA NAH, UYUH BANYUNYA BELALU BESINGGAH AE NAH SETUMAT WKWKWπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yesa Mahesa
Yesa Mahesa - 12 hari yang lalu
Presiden Indonesia... Semoga kita semua dalam lindungan kasihNya yg agung... Sehat selalu pak.. doaku untukmu yg tulus membangun negri..
Alfian Alawa
Alfian Alawa - 13 hari yang lalu
Jangan tinjau tinjau aja pak,bantu juga solusinya sampai tuntas
Pandu Pandupribowo6790
Pandu Pandupribowo6790 - 14 hari yang lalu
Cuma
Bisa Mendoakan Saja Pak Jokowi Dodo Smoga lekas surut Dan Membaik Banjirnya moga Warga yg
kena banjir di Cibitung moga Slalu dlm lindungan Allah Swt di berikan
keselamatan kesehatan dan Panjang umur yg Tabah dan Sabar Aamiin YRA
Semangat Moga Ada bantuan dari pemerintah Aamiin YRA
Aminullah Ragung Basatin
Aminullah Ragung Basatin - 17 hari yang lalu
Jiwa yang memiliki kemanusiaan, ialah dia jiwa yang memiliki perhatian dan tidak memandang latar belakang. Amanah seorang pejabat pemimpin adalah positifnya.
Asma Keling
Asma Keling - 18 hari yang lalu
Dari pelajaran yg kita dapat sewaktu sekolh dasar saja jelas menyatakan bahwa perusakan pemukiman hutan pastinya menyebabkan banjir
Jadi tnggu apa lagi mari reboisasikan kembali hutan kita
fikar gaming palu
fikar gaming palu - 19 hari yang lalu
Harus dilandasi kesadaran manusia/per individu persoalan dalam hal memelihara hutan dan segala isi yg ada di muka BUMI πŸ™
.
fikar gaming palu
fikar gaming palu - 19 hari yang lalu
Semoga bencana di Indonesia bisa selesai..
AaminnπŸ™
MEDIA MUHIBBIN AHLUL BAITH ASWAJA KALSEL
Pencitraan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
MEDIA MUHIBBIN AHLUL BAITH ASWAJA KALSEL
Alhamdulillah lalu haja paman ai πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Imam R
Imam R - 19 hari yang lalu
Pemerintah kalah sama mafia sawit
dira Ali
dira Ali - 20 hari yang lalu
Sedih ngeliat nya...di jelekin terus tapi Allah naikin derajat pak Jokowi 😭 sehat terus ya pak
Sabrina Aulia29 Azzahra
Sabrina Aulia29 Azzahra - 21 hari yang lalu
Jangan membuang sampah sembarang. Jika banjir akan menimpah daerah kalian sendiri. Dan kenapa kalian belum sadari hal itu!
family barbera2409
family barbera2409 - 21 hari yang lalu
Uyyyyy paman Birin...
Pian nyaman ae menyambat Lalu haja Banjir nya....
Rumah Pian Di Dataran Tinggi Pang lahhh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Komunitas Pecinta Kucing Republik Indonesia
Tadinya saya meminta pada Allah agar gedung DPR & ISTANA NEGARA bocor semua atapnya karena memaksa rakyat agar ikuti Protokol dan di rumah saja gak kerja dan ibadah saja susahnya seperti ini krn Virus gak jelas itu. Kasihan Rakyat mau kerja saja susah, owh ini menyeluruh infrastruktur se Nasional kebanjiran, hmmm... PR Untuk anda yang mengaku Arjuna padahal Gareng nyatanya... menggandeng Bagong yg sulit untuk diajak tak Jenaka.
Komunitas Pecinta Kucing Republik Indonesia
Saya cuma mau bilang ke Presiden, Itu isi Kritik & Saran saya yang anda butuhkan telah pidato di berita. Belum lagi ada kritik lebih dari saya, rakyatnya sudah sengasara mau cari makan saja susah. Kenapa Presiden mengharapkan rakyat berbagi masker bukan Pemerintah lagi yg menyediakan, kalau anda sebagai Pemimpin Negeri ini sudah tak sanggup berbagi masker saja silahkan angkat tangan nyatakan Negeri Anda pimpin sudah miskin.
Pungki Saputra
Pungki Saputra - 23 hari yang lalu
Apa yang di bicarakan itu yang tidak di kerjakan #Gusdur
Muhammad Reziq
Muhammad Reziq - 23 hari yang lalu
0:54 prabowo sandi wkwkwkwk
Anta Nanda
Anta Nanda - 24 hari yang lalu
Wow pasti dapet banyak ikan
om_adit _Official
om_adit _Official - 24 hari yang lalu
Yg benci pak Jokowi.sini bro baku hantam.lu bawa agama gw atas nama negara.mimpi kau mau kasi negara ini ke pendatang
Orang Desa
Orang Desa - 25 hari yang lalu
Menit 0:56 kok ada yang pakeK perabowo sandi wkwk
mita marita
mita marita - 25 hari yang lalu
salam pak,pak tolong pak di subang jalan sepanjang jalan raya pada berlubang dalem banget..
sudah 1 tahun tpi blm di benerin juga
Aulia Hafidzah
Aulia Hafidzah - 25 hari yang lalu
Akibat rezim skrang
arief 124
arief 124 - 25 hari yang lalu
Jadi teringat lirik lagu Rayuan pulau kelapa
tapi ingat kondisi pulau Kalimantan sekarang,
jadi pengen bikin aja lagu adaptasi dari lagu rakyat
Bukan lagu kebangsaan
"Rayuan Pulau Borneo"
Tanah airku Indonesia
Negeri elok amat ku cinta
Gerus sudah tanahku yg mulya
Yg kupuja spanjang masa
Tanah airku tak lagi makmur
Ulah kepala nan tak bersyukur
Pulau Borneo pujaan bangsa
Sejak dulu kala
Melambai-lambai keruk di bantai
Berbisik bisik raja TAMBANG
Memuja pulau dulunya permai
Tanah airku, Indonesia
Numpang ngamen Pak Jokowi😁
Nilawati Kafi
Nilawati Kafi - 26 hari yang lalu
SHT selalu pk Jokowi amiiin3 in ujian buwt kita semuwa Mog ad hikmahx di balek semuwa ini amiin
nufi ahmad
nufi ahmad - 26 hari yang lalu
lhaa ngapain pemilik saham batubara ngecek banjir di kalsel, pencitraan bong bong
Putra
Putra - 26 hari yang lalu
0:59 Salfok pake baju apaπŸ˜‚πŸ˜‚
Maura Maura
Maura Maura - 27 hari yang lalu
Pak jokowi memang kerennn semoga di berikan kesehatan trusss bapak.. Amin 100x ya allah
deen iko
deen iko - 27 hari yang lalu
BANJIR BISA DI ATASI KETIKA SAYA JADI PRESIDEN
deen iko
deen iko - 27 hari yang lalu
KAMERA mulai
Ren Tok
Ren Tok - 28 hari yang lalu
Detik ke58 bikin linglung🀭🀭🀭
Kumpulan Lagu Tanpa Iklan
Kumpulan Lagu Tanpa Iklan - 29 hari yang lalu
Semoga Sehat selalu pak presiden.
Muhammad Rafly
Muhammad Rafly - Bulan Yang lalu
Banjir yg lebih parah di Hst pak
Ki Ageng Rangga Sasana
Ki Ageng Rangga Sasana - Bulan Yang lalu
Orang kita dikasihh bantuan aja udh seneng..kasian gk tau permasalahan besaranya😭 banjir karna apa😒
Restu Pambudi
Restu Pambudi - Bulan Yang lalu
Bencana itu adalah peringatan tuhan kepada manusia, akibat alam dirusak oleh tangan2 orang yg serakah, smga bencana ini membuka mata kita semua agar sadar untuk selalu menjaga alam dg baik πŸ™
ANDI BUDI Setiawan
ANDI BUDI Setiawan - Bulan Yang lalu
Wapres kemana?
Wapres kemana??
permadi fauza
permadi fauza - Bulan Yang lalu
πŸ˜‡ HARUSNYA LIPI BUAT LOMBA MOBIL LISTRIK KEDAP AIR
πŸ˜‘ aku pernah liat xenia cuci mesin dg semprot air tekanan tinggi .. en .. ketika di start baik lancar .. nah bisa tuk cikal bakal LIPI teliti tuk mobil listrik broo .. aya lip bangun dong πŸ˜ͺ
Nur Aliyadeffy
Nur Aliyadeffy - Bulan Yang lalu
Pak Jokowi presiden yang baik dan ber tanggung jawab
yondog yondog
yondog yondog - Bulan Yang lalu
Indonesia πŸ‡²πŸ‡¨ tanah air Beta,,,saya dari timur Indonesia hanya bisa memberikan doa untuk saudara di Kalimantan,,sehat selaluπŸ‘πŸ‘
Feri Dwiki
Feri Dwiki - Bulan Yang lalu
Jujur saya miris, karena dibalik keuntungan yang pengusaha peroleh, kerugiannya berupa dampak lingkungan hanya di rasakan masyarakat kelas bawah.
Proletar harus bangkit dan bersatu, Ingat kata soekarno disaat kita dijajah, Merdeka atau Mati.
Alex Salapan
Alex Salapan - Bulan Yang lalu
Dulu Jokowi bilang MAU HAPUS AMDAL dan IMB DEMI INVESTASI.
Sekarang kalo udah ALAM HANCUR gini gimana Pak?? ENAK kah?? Senang ya..?
HAHHAA.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Makanya kalo bikin STATEMENT itu DIPIKIR dulu.. Bro.
dont go lyin to me
dont go lyin to me - Bulan Yang lalu
Orang: gara gara manusia juga itu makannya banjir

Gw yang tinggal di kalsel be like: bro
Gak liat ?
Tiap hari ujan brooo ampe sekarang masih ujan
arief 124
arief 124 - 25 hari yang lalu
Kalau bukan Gara" Allah nurunkan hujan?
arief 124
arief 124 - 25 hari yang lalu
Oh sudah 50 tahun ngga pernah hujan tiap hari yaa? Berarti diazab dong, azabnya hujan tiap hari
alif muammar
alif muammar - Bulan Yang lalu
Keendalanya saat terjadi bencana saat pengantaran logistik rombongan di jarah di perjalananan
Age Antoni
Age Antoni - Bulan Yang lalu
Sehat selalu pak Jokowi, selalu di lindungi Allah SWT
BUDAYA DAYAK BORNEO
BUDAYA DAYAK BORNEO - Bulan Yang lalu
Terima kasih KALTENG atas bantuan dan donasi nya kita badingsanakan salawasan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Sovian MySquad
Sovian MySquad - Bulan Yang lalu
Pasti banjir yg di Kalimantan kesalahan pak anis karena gx becus
JEJAK BUDAYA
JEJAK BUDAYA - Bulan Yang lalu
Sehat selalu bapak presiden Jokowi
NoV Phone Service Solution
NoV Phone Service Solution - Bulan Yang lalu
Banyak para relawan pemadam yg bergerak ...
Yul Satriadi
Yul Satriadi - Bulan Yang lalu
Donat jeko ga bisa ngehalau banjir. Hentikan semua tambang dan reklamasi bekas tambang dan kelapa sawit. Itu lebih efektif daripada selalu dan selalu meninjau dan membagikan sembako. Semoga Pulau Kalimantan kembali hijau
Saung Bocah Angon
Saung Bocah Angon - Bulan Yang lalu
Ini makanya huatan itu di jaga bukan di jadiin kebun sawitt liat panglima jilah marah gara gara hutan nya jadi kebun sawitt
Rambadibul Babul
Rambadibul Babul - Bulan Yang lalu
Mulailah berlaku jujur ... hindari ngibul
Richard Starkey
Richard Starkey - Bulan Yang lalu
Awas jangan masuk gorong gorong
Nanti kebawa arus banjir πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
muhamad syawaludin
muhamad syawaludin - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
Ario Febriandi
Ario Febriandi - Bulan Yang lalu
Kalau hutan di rusak ya kayak gini jadinya...
Bahtar Uddin
Bahtar Uddin - Bulan Yang lalu
Smg yg meninjau d.ktk hatinya oleh allHswt
Joh Fredy
Joh Fredy - Bulan Yang lalu
Ya Tuhan lindungilah persiden ku.
naplam death
naplam death - Bulan Yang lalu
Mungkin semua ini teguran allah swt agar semua'a bersholawat kepada baginda besar nabi muhammad saw dan bertaqwa kepada allah swt ....
Sandi cavalera
Sandi cavalera - Bulan Yang lalu
SURUH PULANG AJE JOKOWI GA GUNA
Edo Irawan96
Edo Irawan96 - Bulan Yang lalu
Oh banjir ya, enak banjir duwit to
untung agung prasetyo
untung agung prasetyo - Bulan Yang lalu
Akting mulu
RADIO PEMERSATU
RADIO PEMERSATU - Bulan Yang lalu
Gubernurnya tolong diganti
PENAMPARAN official97
PENAMPARAN official97 - Bulan Yang lalu
dasar mantap julak nda ngene
omy Rose
omy Rose - Bulan Yang lalu
TAK KENAL LELAH.. MENGURUS DAN MEMBERI SEMANGAT NEGERIMU YG TERKENA BENCANA ALAM.. ITU SUDAH CUKUP PAK..TINGGAL KITA MENJAGA ALAM INI BAGAIMANA..MAAF KAN KAMI..
Rizal feniel Banjarnahor
Rizal feniel Banjarnahor - Bulan Yang lalu
Jika anda masih punya rasa tidak senang dengan bapak jokowi,kamu sudah tidak waras lagi,otak dan hati
mu sudah rusak.percuma kamu hidup dengan ibadah,belajar,atau lain nya karena itu semua akan percuma karena jiwa mu yang sudah rusak.
Khairil Anwar
Khairil Anwar - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi dan seharusnya dan sewajarnya hukum adat itu bupati Banjar meninjau tempat pengungsian sehingga tahu keluhan masyarakat dg presiden RI bukan tinjauan jembatan yang putus itu wahai bupati dan gubernur
LUFFY mugiwara
LUFFY mugiwara - Bulan Yang lalu
Tapi kenapa di fb kok selalu di buli
Cah Ndeso
Cah Ndeso - Bulan Yang lalu
salut bngt sma bapak presiden ini ! . sllu bs bergaul dng rakyat kecil
Muhammad Habib
Muhammad Habib - Bulan Yang lalu
Pak tolong tinjau kembali daerah dan beri upaya untuk menyelasaikanya, semangat pak 😎
Ali Hidayat
Ali Hidayat - Bulan Yang lalu
Terimakasih pak jokowi udh mmbuat hutan kalimantan gundul krn proyek pmndhan ibu kota..
Abdur Rakhman
Abdur Rakhman - Bulan Yang lalu
Terima kasih telah mengunjungi tempat kelahiran saya bapak yg tersakiti tapi insha allah banjirnya lewat aja kok:) Semoga bapak sehat selalu.
Salam dari Rusia Menonton πŸ‡·πŸ‡Ίβ€
Moh Tamrin
Moh Tamrin - Bulan Yang lalu
Semoga allah selalu menjaga bapak presiden kita, walaupun engkau di pitnah sama orang yang tidak senang sm beliau dan itu wajar2 saja. Karna manusia tidak ada yang selamat atas pitnh karna beliau juga manusia biasa. tp, Aq sebagai rakyat biasa bangga atas ke pemimpinan bapak.
Herry Sebastian
Herry Sebastian - Bulan Yang lalu
Provinsi calon pengganti ibu kota seumur hidup baru lihat kalimantan banjir
CANTER KALTENG
CANTER KALTENG - Bulan Yang lalu
Terlihat tulus di wajah BPK.JOKOWIπŸ™πŸ‘
8Ball Rizky
8Ball Rizky - Bulan Yang lalu
pak jokowi ini baik sebetulnya.
yang nggak baik itu PDI dan antek2nya...
jng jadi bonekanya parpol ya pak.
wedosss gembel
wedosss gembel - Bulan Yang lalu
Trus apa yg akan bpak buat...biar Ndak banjir lagi pak....apakah perdalam sungai....stop penebangan hutan.stop tambang....apa trus cuma diem aj pak
Ipang Sinatra
Ipang Sinatra - Bulan Yang lalu
Gagal fokus sama bapak" yg pake kaos partai prabowo sandi.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Kacoeng Group
Kacoeng Group - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/AnrFBeEBy_c
Febri Apriansha
Febri Apriansha - Bulan Yang lalu
πŸ‡ΎπŸ‡ͺ
Febri Apriansha
Febri Apriansha - Bulan Yang lalu
Innalillahi
Febri Apriansha
Febri Apriansha - Bulan Yang lalu
Bibismillah aaliahi muhammady
Septiana Dewi
Septiana Dewi - Bulan Yang lalu
Keren bet Bpk presiden stale e ampun dah
Mekarsari Fishing
Mekarsari Fishing - Bulan Yang lalu
Duluan Baim wong
Alwan TV
Alwan TV - Bulan Yang lalu
Mau kritik takut di penjara.. diam aja ah
AndreaBianco
AndreaBianco - Bulan Yang lalu
3 periode
Poetry Ayye
Poetry Ayye - Bulan Yang lalu
Ketika alam sdh melakukan serangan balik..yah bgtulah jdinya.
Tnggal bgaimana pmerintah mau pnya hukum tersendiri yg tegas atw tdak utk para bajingan2 perusak hutan di kalimantan.pun dgn mereka2 yg merusak di daerah yg lain. Krna ulah mereka yg sengsara bkan hnya rkyat gk berdosa tp jga negara akan terkena dampaknya. Dampak dimana hrus menanggung beban rkyat yg menderita akibat "kemarahan alam".
Fredyan Codhot
Fredyan Codhot - Bulan Yang lalu
Tak ada presiden yg sprti dia
Anak Ragiel
Anak Ragiel - Bulan Yang lalu
Salfok sama ada yg pake kaos praobowo sandi
Ardi Adi
Ardi Adi - Bulan Yang lalu
Uang rakyat yaaa untuk rakyat,,
Shakespeare
Shakespeare - Bulan Yang lalu
Tinjau terus tapi nggak bisa menyelesaikan masalah
Syaiful Chalief
Syaiful Chalief - Bulan Yang lalu
Pak ma'ruf amin meninjau di daerah mana ya gaes ?
Yuni Tanggo
Yuni Tanggo - Bulan Yang lalu
Negara lg byk musibah mbok ayo do gandengan tangan saling membantu ini mlah merasa paling benar ada presiden tinjau langsg ke lokasi malah di nyiyirin ktnya pencitraan & gak butuh presiden butuhnya FPI... Nanti klo gak dateng katanya di anak tirikan ..semoga Indonesia semakin maju damai dan sejahtera siapun pemimpinnya
Berikutnya