MASA KEHAMILAN LANCAR VS MASA KEHAMILAN RIBET || Momen Kehamilan Lucu oleh 123 GO!

25 000
4 200
 
BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Pada titik tertentu hidup, kamu mungkin harus mengikuti tes kehamilan. Tapi tidak semua wanita punya reaksi yang sama meski mendapatkan hasil yang sama persis. Meski begitu, berteriak adalah respons yang paling umum! Jadi, kemungkinannya ada dua, masa kehamilan yang lancar versus yang ribet.



Masa kehamilan mana yang lebih ingin kamu jalani? Mungkin gabungan keduanya? Tulis di kolom komentar, ya! Sudah tonton video kami yang lain? Subscribe channel kami supaya kamu tidak ketinggalan video seru lainnya!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

Faridah Rahman
Faridah Rahman - 14 jam yang lalu
DiwgJsvdAz
Faridah Rahman
Faridah Rahman - 14 jam yang lalu
Ahdidfdud
Farah Hamid
Farah Hamid - 19 jam yang lalu
Beti makan nya ada ada aja
Luthfia Muna Nasrul Fia
Luthfia Muna Nasrul Fia - Hari Yang lalu
Nama umumnya namamu siapa
Fiona Valeria
Fiona Valeria - Hari Yang lalu
Fiona
Yana Untafiani
Yana Untafiani - Hari Yang lalu
Itu cerita nya hamil jahat dan hamil baik jadi kalian nanti hamilnya harus yang baik
Rania Hanny Putri
Rania Hanny Putri - Hari Yang lalu
Mamahku =>=:Lancar melahirkan aku =>=
Safitry Fitto
Safitry Fitto - Hari Yang lalu
1 minggu lalu😢😭
Muhammad Husna
Muhammad Husna - 2 hari yang lalu
ini kamu suka
Warda 1234
Warda 1234 - 2 hari yang lalu
Vidionya bagus banget Dan keren
bramono Widyo
bramono Widyo - 2 hari yang lalu
2
Yana Untafiani
Yana Untafiani - 2 hari yang lalu
HALO TEMAN TEMAN KALIAN SUKA ORANG YANG MANA DI 123 GO INDONESIAN ♡´・ᴗ・`♡ JAWAB PERTANYAAN INI YA?
helvina Rosa
helvina Rosa - 9 jam yang lalu
Lily Lah
Safitry Fitto
Safitry Fitto - Hari Yang lalu
lili dan sofia:)
Rio Ade Candra
Rio Ade Candra - 2 hari yang lalu
Lana dan jenifer
Siti Faridah
Siti Faridah - 3 hari yang lalu
Iya.......
Shinta Official
Shinta Official - 3 hari yang lalu
1 minggu yang lalu😭
dhila adhy
dhila adhy - Hari Yang lalu
hivudrttificjfkfididififificidkcivo😢😢😭😭😢😢
dhila adhy
dhila adhy - Hari Yang lalu
iuifififjydyudysfght😂😂😂
Fathan Febriyanto
Fathan Febriyanto - 3 hari yang lalu
Aku mah bayinya olivia
Suci Yati
Suci Yati - 3 hari yang lalu
Pohjcpyzorh,hrieqnws♥️
Valla Valla
Valla Valla - 3 hari yang lalu
😇😇😇😇
DURRAH BINTI MUHSIN Moe
DURRAH BINTI MUHSIN Moe - 3 hari yang lalu
Ok
Karima Ima
Karima Ima - 4 hari yang lalu
Wow👍❤️
Julianaaa Citra
Julianaaa Citra - 4 hari yang lalu
Aku hamil tlng tnggung jawab
tatu mulyana
tatu mulyana - 4 hari yang lalu
bagus 123 go emang hebat 👍👍👍✔️
Juleha Juleha
Juleha Juleha - 4 hari yang lalu
bagus banget konten nya ❤
Guntur Permana
Guntur Permana - 4 hari yang lalu
U
NUR AISYAH BINTI NADIR Moe
NUR AISYAH BINTI NADIR Moe - 4 hari yang lalu
🫂🫂🫂🤰🤱🤰🤱
Balqis Balqis
Balqis Balqis - 4 hari yang lalu
🤰🏾🤰🏾🤰🏾🤰🏾
Muhamad Irsyad
Muhamad Irsyad - 4 hari yang lalu
1 Minggu yang lalu😳
khalila Faiha
khalila Faiha - 2 hari yang lalu
😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😨😨😨😨😨😨😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Ummu Official
Ummu Official - 4 hari yang lalu
Ih sukanya yang
adelya putri darmawan
adelya putri darmawan - 4 hari yang lalu
Thanks for watching
Ana Jahira
Ana Jahira - 4 hari yang lalu
GUE INGIN DIGNIN⛄
Dian Ratih
Dian Ratih - 4 hari yang lalu
Ibu baik kak
Haedar Malik
Haedar Malik - 4 hari yang lalu
Hi kak wkwkwk❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😍😘🥰
Kamelia the official
Kamelia the official - 4 hari yang lalu
1 minggu yg lalu
Kusmadianto Dianto
Kusmadianto Dianto - 4 hari yang lalu
Dkc
nanda aisila
nanda aisila - 4 hari yang lalu
aku juga bingung
memang bingung aku ini
Siti Chodijah
Siti Chodijah - 4 hari yang lalu
123 GO 👍
Roi Wicaksono
Roi Wicaksono - 5 hari yang lalu
Bagus bngt konten nyah❤️
Medina Audya
Medina Audya - 5 hari yang lalu
123
Medina Audya
Medina Audya - 5 hari yang lalu
Quinsha
Medina Audya
Medina Audya - 5 hari yang lalu
RtfgdjkoiqwrTYUIGHui
fatin
fatin - 5 hari yang lalu
Kok trending😭
Sahrullah opal
Sahrullah opal - 4 hari yang lalu
...jtutsat1rv
Gung Eka
Gung Eka - 5 hari yang lalu
Bella lancar banget
Sinah Mawarno
Sinah Mawarno - 5 hari yang lalu
Part 2
Agus Roni
Agus Roni - 5 hari yang lalu
Semua menggunakan dua sisi, :" pilihan"
Calista Putri
Calista Putri - 5 hari yang lalu
Lancar
HAIFA NABILA
HAIFA NABILA - 5 hari yang lalu
Kenapa sih video ini trending mulu , why
Ihsan Af
Ihsan Af - 6 hari yang lalu
Aku pilih kehamilan lancar
Muhamad Sobar
Muhamad Sobar - 6 hari yang lalu
Ada lanjutan ya ngga mempas suda ada bainya
Ayura Lestiana145
Ayura Lestiana145 - 6 hari yang lalu
😇😇💓😘
ora gagas
ora gagas - 6 hari yang lalu
Ini target penontonnya siapa ? Herman
Noor Idayu
Noor Idayu - 6 hari yang lalu
1
Al Ara Permata
Al Ara Permata - 6 hari yang lalu
👶👼👶👼👶👼👩👨
aizaat haikal
aizaat haikal - 6 hari yang lalu
Dua-Dua
Syed Ahmad Rifa'i
Syed Ahmad Rifa'i - 6 hari yang lalu
😍😍😍😍😍
Angga Putra
Angga Putra - 6 hari yang lalu
Jxjhkvxh5ri1
Angga Putra
Angga Putra - 6 hari yang lalu
Fhjjciclsbjtdjxyqhleus
Theweatheris Aokay
Theweatheris Aokay - 6 hari yang lalu
Harusny, ibu hamil, dengarin musik yang tenang, bacain doa ayat ayat suci supaya si kecil kedengaran, makan makanan yang berkhasiat bukan yang di gemari, jauhi diri dari perasaan marah atau stress, banyakkan membaca untuk tenangkan hati sambil menambah ilmu, bayangkan yang baik baik, dan hindari emosi semuga ibu ibu selamat melahirkan dan medapat bayi yang sihat mental dan fizikal.
Ghina A.
Ghina A. - 6 hari yang lalu
lagian namanya juga buat seneng2 jdi jgn bawa serius
Ghina A.
Ghina A. - 6 hari yang lalu
orang beda beda thx
bimaa putra
bimaa putra - 6 hari yang lalu
B gxx thx 👍h
Jumriah Iya
Jumriah Iya - 6 hari yang lalu
lucu bgt sihh
BYY Gaming
BYY Gaming - 6 hari yang lalu
Aku mau yang baik
Amallia Sangie
Amallia Sangie - 6 hari yang lalu
siapa yang ribet dan simpel🦄
Nurul Jannah
Nurul Jannah - 6 hari yang lalu
🖤💜
Elsa Mardiyah
Elsa Mardiyah - 7 hari yang lalu
0
Shinta Wulandari
Shinta Wulandari - 7 hari yang lalu
Ini gue masih heran yang jadi pemeran nya kan orang luar, tapi suara nya suara orang indo, tapi kan pasti si pemerannya juga kecipratan lah duid dri view ini, masih bertanya tanyaa.. yang punya ni Chanel orang luar apa orang indo ??, Ko smpe ampir tiap hari gue liat ni Chanel trending Mulu, kek sengaja cari view dri orang² indoo
Dimitry arghani
Dimitry arghani - 7 hari yang lalu
😭
lilian Dika
lilian Dika - 7 hari yang lalu
Gszjkmiw jiybns jsdomw kkinmbm
Iron Golem
Iron Golem - 7 hari yang lalu
Satu minggu lalu wow gw memang slow
Lailatun Nahdiah
Lailatun Nahdiah - 7 hari yang lalu
1 Minggu yang lalu
Kartika Marsita
Kartika Marsita - 7 hari yang lalu
Gua beneran lagi hamil 6 bulan, dan gua nontong video ini serasa tidak ingin ikutan yg ada di video itu, ga ada yg patut do contoh SII 😂
Novi Usman
Novi Usman - 7 hari yang lalu
R4
Ratna Ratna
Ratna Ratna - 7 hari yang lalu
Kefi itu cocok ya sama lili buka sama bela😠😠😠😠😠
Hastania Anggrahita
Hastania Anggrahita - 7 hari yang lalu
Bagusnya apa si video kyk gini? Serius nanya
Afif Arbi
Afif Arbi - 7 hari yang lalu
lanca5r
tommy
tommy - 7 hari yang lalu
Kok trending mulu sih stiap hari, bulan, tahun
Zhirani Putri
Zhirani Putri - 7 hari yang lalu
1minggu ll
Rizky Muhammad
Rizky Muhammad - 7 hari yang lalu
aku mau ibu hamil yang baik
Nur Hidayah
Nur Hidayah - 7 hari yang lalu
J
Aqila Nada Safanah
Aqila Nada Safanah - 7 hari yang lalu
Bela
Rania Damia
Rania Damia - 7 hari yang lalu
What baby
Azqiara Wahyu
Azqiara Wahyu - 8 hari yang lalu
Kak bela kayak hamil beneran
Bang Black
Bang Black - 8 hari yang lalu
https://youtu.be/T2qzUCKahu4
Veronica Oliva
Veronica Oliva - 8 hari yang lalu
Bella gamau ada yang megang Bella jadi ibu yang baik
Dedi Sobana
Dedi Sobana - 8 hari yang lalu
Ini chanel apa sih masuk trending mulu walau like kimenya sedikit cheat inimah biar bayaak yg nonton
Iren
Iren  - 8 hari yang lalu
Bayi makan susu dan bubur
Kezia Chandra
Kezia Chandra - 8 hari yang lalu
Dgfggf yupwyagyos d
Siti Hanura
Siti Hanura - 8 hari yang lalu
Aku suka dua2nya
Ratu Irma
Ratu Irma - 8 hari yang lalu
Hamil besar, masih bisa2 nya pake jeans😂
nanda dwi widyawati
nanda dwi widyawati - 8 hari yang lalu
why ?? selalu trending?why
Jolin Salsabilla
Jolin Salsabilla - 8 hari yang lalu
6 hari yang lalu
Budi Koyod
Budi Koyod - 8 hari yang lalu
hhhh
Budi Koyod
Budi Koyod - 8 hari yang lalu
😍😍
Lutfi Anif Nurlaila
Lutfi Anif Nurlaila - 8 hari yang lalu
Bisa bisanya gua nntn Ampe akhir 😭
Catur Priatna
Catur Priatna - 5 hari yang lalu
Sama
Nabila Hilda66
Nabila Hilda66 - 6 hari yang lalu
0
sifa rihadatul Aisyah
sifa rihadatul Aisyah - 6 hari yang lalu
Iy 😂
ChocoChese• Squad
ChocoChese• Squad - 7 hari yang lalu
Sama nying
Novan Triyanto
Novan Triyanto - 7 hari yang lalu
@Ma.riffatull Husnah gpp
Silvia Wijayanti
Silvia Wijayanti - 8 hari yang lalu
Kalo aku lebih suka orang kaya bela ga ribet
Bustomi Ajah
Bustomi Ajah - 8 hari yang lalu
the pregnancy story is so cute i like it
Fatihnovi novi
Fatihnovi novi - 8 hari yang lalu
Poiuytrt
Zohn Mayu
Zohn Mayu - 8 hari yang lalu
Namanya juga ibu hamil seranya menjijikan
Ahmad Sorong
Ahmad Sorong - 8 hari yang lalu
Nk mmmmm
Aqila Qila
Aqila Qila - 8 hari yang lalu
beti gamau ada yang megang ga kaya bella mau kalau ada yang mau megang
Aqila Qila
Aqila Qila - 8 hari yang lalu
beti bikin baju sendiri masa pakai itu baju beti ada gambar kerangka baju mungil nya pas buat gambar kerangka mending oderan
Aqila Qila
Aqila Qila - 8 hari yang lalu
bella gamau ada yang megang bella jadi ibu yang baik beti malah tambahin sosis sama yang hijau sama soda bayi ga bisa minum soda aneh
Aan Baehaqi
Aan Baehaqi - 9 hari yang lalu
Anda
Zul Kifli
Zul Kifli - 9 hari yang lalu
Aku suka kehamilan lancar...
jihan jihan ayu
jihan jihan ayu - 9 hari yang lalu
|_E|∆¥😂😂😂😂😂
Berikutnya