RITUAL USIR PAGEBLUK LAMPOR KERANDA TERBANG - MBAH MIJAN

9 000
292
 
Konsultasi 0817224958 | 081383932090 | 0816904358
RITUAL USIR PAGEBLUG
RITUAL USIR PAGEBLUG
RITUAL USIR PAGEBLUG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HALLO SOBAT MISTIS, SELAMAT DATANG DI CHANNEL ID-card MBAH MIJAN

Anda ingin terhubung dengan akun media sosial resmi milik Mbah Mijan yang lainnya? pastikan anda menemukan akun asli!

Kunjungi Website Resmi Kami
_____________________________________
www.mbahmijan.com
_____________________________________
Kunjungi Facebook Resmi Kami
_____________________________________
facebook.com/mbahmijan111
_____________________________________
Kunjungi Twitter Resmi Kami
_____________________________________
twitter.com/mbah_mijan
_____________________________________
Kunjungi Instagram Resmi Kami
_____________________________________
instagram.com/mbahmijan
_____________________________________

HAPUS RESAHMU - LAWAN TAKUTMU
SALAM MISTIS!

Komentar

Fitri Susanti
Fitri Susanti - 15 hari yang lalu
Mudah mudahan pademi ini segera berakhir y mbah.. 🤲
Ayoo gaes ikuti protokol kesehatan y.. Jauhi kerumunan.. Pakai masker.. Jaga jarak.. Dan cuci tangan selalu.. Serta berfikir yg positif. Salam Mistis 🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇸🇦🥰❤️🙏✌️😁
Rohimin Speed
Rohimin Speed - 5 hari yang lalu
Kuatnya di masak
Rohimin Speed
Rohimin Speed - 5 hari yang lalu
Kuatnya di masak
jhon morena
jhon morena - 8 hari yang lalu
Di kmpung saya bnyak yg diketuk i pintunya
Thomas Alfinson
Thomas Alfinson - 9 hari yang lalu
Yang membuat pandemi menjadi berbahaya karena kebijakan dusta dan berlebihan. bagaimana alam tidak murka. Pasti lah akan murka jika penguasa mulai melampaui batas.
Rod Iyah
Rod Iyah - 11 hari yang lalu
Matur nuwun mbah mijan saking pegunungan wonosobo
Non Iyoh
Non Iyoh - 12 jam yang lalu
Buat hatiku adem mbah semoga mbah mijan panjang umur amin yrb
Tante Kunti
Tante Kunti - 13 jam yang lalu
tok..tok..tok...saya hadir
Tante Kunti
Tante Kunti - 13 jam yang lalu
pandemi pergilah kau corona....
Tuty Indra
Tuty Indra - 18 jam yang lalu
Tolak balak e apa mbah !
rozi anwari
rozi anwari - 20 jam yang lalu
Luar biasa mbah
Bala pandemi segera berakhir
zhee Nurhidayah
zhee Nurhidayah - Hari Yang lalu
Jangan lupa banyak solawatan & istiqfar
Tetap tenang...jangan takut...jangan ngremehin juga
Tante Kunti
Tante Kunti - 13 jam yang lalu
setuju kak
zhee Nurhidayah
zhee Nurhidayah - Hari Yang lalu
Pernah ada yang ketuk pintu abis subuh... alhamdulilah suami bilang jangan dijawab
Kalo jam yang kiranya nggak mungkin orang bertamu abaikan saja...kalo saudara kita pasti menghubungi lewat hp
Karolina Manolo
Karolina Manolo - Hari Yang lalu
Harus lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT..
Eni Basri
Eni Basri - 2 hari yang lalu
Mitos bakal meninggal. Gua dri kecil lgi SMP ada yg ketuk pintu gua buka ,tpi alhamdulilah mana gada apa apa
rocky good life
rocky good life - 2 hari yang lalu
iya saya jadi inget karna saya juga orang jawa tulen saya kelahiran 80an dulu waktu kecil banyak rumah di wehi ketupat kecil cabai brambang bawang di cantelin di pintu luar rumah mamaku dulu waktu masih rumah kayu tapi jaman sekarang rumah udah bagus udah gak ada ritual macam itu lg dah hilang. . .
EVOS FDJR
EVOS FDJR - 2 hari yang lalu
Hilangkan rasa takut, panik & cemas. Serahkan semua pada Allah sang pencipta, berdoa, sholat & berdzikir ingat kpd Allah Swt. Lampor hanya menakut nakut i orang yg jauh & tidak mau beriman kpd Allah Swt.
Desy Widiyanti
Desy Widiyanti - 2 hari yang lalu
Tadi pagi di cerita in neneku kalau beberapa hari yg lalu jam 12 malam ada yg manggil manggil. Kebetulan tetangga ku yg rumahnya di lantai 2 di panggil namanya 3x langsung drop dan sesak nafas harus dibantu tabungan oksigen untuk beberapa hari. Dan itu nyata
SUKSES99
SUKSES99 - 3 hari yang lalu
Semoga wabah ini segera hilang amiin.
Bersuara.
Bersuara. - 3 hari yang lalu
Bener mbah.. Temanku ya pernah ngalamin
Ervan daruk daruk
Ervan daruk daruk - 3 hari yang lalu
Danyang.e deso wes okeh sing ora kerumat...jaman soyo maju, wong jowo ilang jawane.
KEVIN ADYATMA CHANEL
KEVIN ADYATMA CHANEL - 3 hari yang lalu
semoga Pagebluk segera pergi dari bumi Indonesia Tercinta
wilsan Cristofer
wilsan Cristofer - 3 hari yang lalu
Jadi gimana cara menghindar nya mbah
Sytha Anggraini
Sytha Anggraini - 3 hari yang lalu
Maaf mbah mau nanya , apa vaksin itu bs menjamin kt ga kena virus.
Krn sy dengar bnyk yg sehabis vaksin malah pd positif dan ada yg meninggal , lumpuh dll.
Sy jd ragu mbah utk vaksin, mohon penjelasanya mbah...
Mksh ...
pras kolosebo
pras kolosebo - 4 hari yang lalu
Malaikat dan jin tidak perlu dan nggak ada waktu mengetuk pintu/ bawa keranda. Mereka bisa nembus tembok/pintu.Kayak kurang kerjaan saja mereka ngetik pintu/bawa keranda.
Lampor/keranda terbang hanya omong kosong manusia noob.
rangga nabil
rangga nabil - 4 hari yang lalu
Sumedang hadir mbah
Waktu 2 bulan lalu saya pernah ngalamin mbah ada yang ketuk pintu jam 12 malem,,,tapi saya ga berani buka mbah karena takut ada apa apa jadi saya diamkan saja
MBAH JOYO PUSAKA CHANNEL
MBAH JOYO PUSAKA CHANNEL - 4 hari yang lalu
mantap dan lanjutkan
Khoirul Rofiqi
Khoirul Rofiqi - 4 hari yang lalu
Nenek moyang gw dlu pakek vaksin apa ya? Maskernya brapa lapis?
Hebat orang jaman dulu ngatasi wabah
laila hanum
laila hanum - 4 hari yang lalu
Nakut" tin...
Vira Julia
Vira Julia - 4 hari yang lalu
Jadi kesimpulan nya lampor itu real atau hoax???
Mutha Taqib
Mutha Taqib - 4 hari yang lalu
Yg ketuk pintu ngundang kenduren kok lek
tyo baladewa
tyo baladewa - 5 hari yang lalu
Hebat n betul sekali mbah, dulu aku sering ikut alm pakdheku Ndhalang dibanyak tempat, dalam rangka ruwatan desa, bersih desa,rasulan dll.. 👍👍👍👍🙏
ANDIKA02
ANDIKA02 - 5 hari yang lalu
KALAU ADA YANG KETOK" PINTU TENGAH MALAM SILAKAN DIBUKA SIAPA TAU ITU TETANGGAMU YANG MAU PINJEM UANG..
Gembrota Rider
Gembrota Rider - 5 hari yang lalu
Pasang cctv aja lah
DWI lestri Lestri
DWI lestri Lestri - 5 hari yang lalu
Q jga pernh waktu mau nikah jam 4 pgi ada yg ketok,, pas q lg potong,, cabe sndri d dapur .q buka pintu y ga Ada orang y .smua msh sepi . kluarga ku pda tidur
anisah Nur
anisah Nur - 5 hari yang lalu
iya lg musim saat ini
SUYITNO NAPITUPULU
SUYITNO NAPITUPULU - 5 hari yang lalu
Bawa ajah air panas
Kalau agx lain mukanya
Sirammmm 😁
"Hiburan
rizal kalajengking
rizal kalajengking - 5 hari yang lalu
Apa gak bisa di lihat dari cctv kah
KOYAK LEFT91
KOYAK LEFT91 - 5 hari yang lalu
Jngn pakai pintu..
Yadi Mulyadi
Yadi Mulyadi - 5 hari yang lalu
Bah diKampung saya ada meninggal 30 orang selang waktu berdekatan semua ,, malemnya itu tengah malem ada kereta kuda delman ,, sedangkan warga setempat tidak ada yg pelihara kuda / delman
Joko Winarno
Joko Winarno - 5 hari yang lalu
Ojo ngilangi tradisi yg ada di Indonesia... Gak usah sok sok an
Nerys Putih
Nerys Putih - 5 hari yang lalu
Awal awal corona,dan korban udah berjatuhan dimana mana ( walaupun sblm masuk ke indo) ,mak gw udah bilang ini pagebluk..dan gw baru faham sekrang artinya apa 😌
Bee Taa
Bee Taa - 5 hari yang lalu
Iya, mbah. Di tempatku dulu setiap tahun ada yang nanggep wayang. Tapi sekarang gak ada lagi. Bahkan acara bersih² pun jarang. Karena gk boleh kumpul². Haduhhh susah rasanya. Tapi di desa saya masih sering mengaji, tahlilan. Masjid tetap dibuka.
Totok Uye
Totok Uye - 5 hari yang lalu
Alhamdulillah sampai sekarang masih hidup membuka pintu yg di ketuk
Ryhan
Ryhan - 5 hari yang lalu
Bisa aj aura kasih
Zainul Afrianto
Zainul Afrianto - 5 hari yang lalu
Ini hanya isu2 saja kita umat Islam gk perlu khawatir
Zainul Afrianto
Zainul Afrianto - 5 hari yang lalu
Mati itu urusan takdir ilahi kenapa dihubungkan dg ketuk pintu atau pagebluk
Malah Mancing
Malah Mancing - 6 hari yang lalu
Bar loro telu
andhikaputra7
andhikaputra7 - 6 hari yang lalu
Perlu diingat kematian hanyalah milik tuhan. Jin dan apapun itu tak bisa membunuh manusia tanpa atas ijin allah
shinta shintol
shinta shintol - 6 hari yang lalu
dulu pas aq masih kecil masih sd di desa ku pernah kek gini ada keranda mabur bahkan prnah ada 7 yg ngelilingin desa dan banyak yg liat krna jaman dulu kalo BAB kan ada di luar rmh
tpi gk segempar sekrg mungkin krna skrg sdh ada hp ...
jaman dulu gara* telat ruwatan /nanggap wayang kulit
tp setelah di adakan ruwatan hilang sendirinya
Thrashert Thrash
Thrashert Thrash - 6 hari yang lalu
Lempar petasan terbang beres,susah amat ngusir lapor eh lampour 😂😂😂😂
M ARIF N
M ARIF N - 6 hari yang lalu
Hidup mati ada di tangan allah,mari tingkatkan ibadah kita dirikan shalat 5 waktu dan perbanyak dzikir
Misbarokatin Nisa
Misbarokatin Nisa - 6 hari yang lalu
Wah masok mbah podo mbe aku maturnuwun keleresan aku wes sue awet ono panggebluk tiap pintu tak kei bawang abang putih lombok mbah podo berarti mbah
JRA PAMUNGKAS WONOSOBO
JRA PAMUNGKAS WONOSOBO - 6 hari yang lalu
wallahu'alam
JunKagami
JunKagami - 6 hari yang lalu
Belom cukup ya tumbalnya?kok minta terus
shinta shintol
shinta shintol - 6 hari yang lalu
ini kayak e gak ruwatan desanya kek nanggap wayang gitu ...
krna dulu wkt aq masih SD pernah kejadian kek gini jg ..
Galih Atarisrafif
Galih Atarisrafif - 6 hari yang lalu
Saya fikir di lumajang aja istilah2 seperti itu, smpek buat tuh orang2an sawah di depan rumah. Q warga lumajang
Edi Purwanto
Edi Purwanto - 6 hari yang lalu
Kl ditempatq ketuk2 pintu dimlm hari tetangga nganterin nasi berkat
Andika dwi Prasetyo
Andika dwi Prasetyo - 6 hari yang lalu
Pernah diketuk pintu, gataunya kolektor pinjol
bambang purnomo sidhi
bambang purnomo sidhi - 6 hari yang lalu
..Jika raga tak bisa mengatasi, kita butuh bantuan jiwa "Berdo'a"..
~ Mbah Mijan ~
Khadik Kunuha
Khadik Kunuha - 6 hari yang lalu
di karenakan adanya pagebluk ini tanpa kita sadari terkadang kita semua banyak yg melalaikan ajaran agama Islam ...& Kemungkinan besar adat istiadat Jawa sudah banyak yg terlupakan.
Sonia Nia
Sonia Nia - 6 hari yang lalu
Istigosah......ya Allah.....
Aliffiansyah 123
Aliffiansyah 123 - 6 hari yang lalu
Ngokkkk
Novi purnama
Novi purnama - 6 hari yang lalu
Klo di Jatim hampir semua kota Mbah ada pagebluk...di Sidoarjo jg ada ...beberapa ada yg di ketok pintu...dan kmrn menimpa kakak q sendiri...trs bskx lngsng jth sakit sekeluarga....
Siti Lestari
Siti Lestari - 6 hari yang lalu
Tp ini memang bner kejadian di tempat tinggal saya.. dlu pas mertua main kerumah dia mendengar orng mengetuk pintu tp pas dibuka ktnya ga ada orang. Ga lama dari situ tetangga aku juga malem2 ad yg mengetuk pintu 3x.. ini kejadian sekitar seminggu yg lalu..
Detieva R.A
Detieva R.A - 6 hari yang lalu
di tempatku.. tengah malam jam 1 an malam.. sudah pada tidur semua.. pasti ada yg nggedor² rumah saya.. ngetuk pintu rumah saya.. saya berpikir itu bukan manusia.. karena rumah saya ada pagar dan sudah ditutup ketika jam 10 malam.. tapi ketika ada yg ngetuk pintu.. sudah saya anggap bukan manusia.. bagaimana manusia bisa melompat ke pagar rumah saya.. pengen saya buka pintu tapi ibu saya selalu bilang untuk jangan buka pintu.. entah mitos itu bener apa enggak.. tapi saya menyakini.. rumah saya kadang suka diketuk pintunya tengah malam..
Yusuf Syafii
Yusuf Syafii - 6 hari yang lalu
Sekarang lagi banyak yg ngetok pintu ya leasing😂😂😂
Sandi Adi Pratama
Sandi Adi Pratama - 6 hari yang lalu
Mbah saya kan ojol ,kalo ngetuk pintu rumah customer malem2 ga dibukain kali yaak , saking takutnya huhu
Ikka Tutorial
Ikka Tutorial - 6 hari yang lalu
Gmn kalo yg ketok pintu kurir cod?
M.Fakhri Abbas
M.Fakhri Abbas - 6 hari yang lalu
Semalem ada yang ketuk pintu rumah ku 2 kali, tapi pas ku lihat nggak ada orang
Siti Nurkholipah
Siti Nurkholipah - 6 hari yang lalu
Kalau pesan nenwkku duli, saat ada pagebluk, kl ada ketuk2 pintu tengah malam, ditunggu 3 kali ketuk, baru dipastikan itu Syetan apa keluarga ....
Puji Rahayu
Puji Rahayu - 6 hari yang lalu
Di jawa timur sehari bisa 3-5orang meninggal, yaallah smoga pagebluk ini sgera berakhir. Bener memang, isuk loro sore mati. Nauzubillah
Vira Julia
Vira Julia - 4 hari yang lalu
Serius? Karena sakit kali? Atau karena covid?
أحمد حارث مزكى
أحمد حارث مزكى - 7 hari yang lalu
Berdoa dulur..
Salah satu nya dgn doa ini:
أعوذ بكلمات الله التامات التي لا يجاوزهن بر ولا فاجر من شر ما خلق وذرأ وبرأ، ومن شر ما ينزل من السماء، ومن شر ما يعرج فيها، ومن شر ما ذرأ في الأرض، ومن شر ما يخرج منها، ومن شر فتن الليل والنهار، ومن شر كل طارق إلا طارقا يطرق بخير يا رحمن.
A’uudzu bikalimaatillaahit-taammaatil-latii laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajir...
min syarri maa kholaqo, wa baro-a wa dzaro-a, wa min syarri maa yanzilu minas-samaa’..
wa min syarri maa ya’ruju fiihaa, wa min syarri maa dzaro-a fil ardh, wa min syarri maa yakhruju minhaa..
wa min syarri fitanil-laili wan-nahaar,
*wa min syarri kulli thooriqin illaa thooriqon yathruqu bikhoirin yaa rohmaan.* (point penting nya di sini dulur)
Artinya:
Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, yang tidak akan diterobos oleh orang baik dan orang durhaka, dari kejahatan apa yang diciptakan dan dijadikanNya, dari kejahatan apa yang turun dari langit dan yang naik ke dalamnya, dari kejahatan yang tumbuh di bumi dan yang keluar daripadanya, dari kejahatan fitnah-fitnah malam dan siang, serta dari kejahatan-kejahatan yang datang mengetuk pintu(di waktu malam) kecuali yg mengetuk dengan tujuan baik, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih.
*Hadits yg membawakan doa ini insyaallah sahih di riwayat kan oleh imam Ahmad..*
Sumber: channel Ust Muhammad faizar
Smoga Allah jaga kita semua
Bams M
Bams M - 7 hari yang lalu
Buat yg rumahnya sering diketuk dan sgt menganggu ada cara paling ampuh dan sy yakin 100% berhasil. Supaya tdk terganggu lagi dgn suara ketukan.
Semoga saran ini bisa membantu
Lapisi pintunya dgn busa atau stereofoam
Konco Turu
Konco Turu - 7 hari yang lalu
Mbh mijan kalu ketuk pintuy meyerupi manusia gimana.. dikmpung saya ada ..jm 3 mlm
Riz 13
Riz 13 - 7 hari yang lalu
Lah untung rumah gw belom ada pintu'nya😅
Azhelia Nazwa
Azhelia Nazwa - 7 hari yang lalu
Aku dulu sering mengalami ketukan pintu mbah ..
Pertama ada ketukan pas mati lampu ,aku kira suami ku udh pulang kerja tapi pas di buka gak ada orang.
Ke dua kali pun sama
Tapi aku ceritain sama suami ku ,suami ku bilang kalo ada yg ketuk pintu jangan di buka lagi
Kalo tidak ada suara ku jgn pernah di buka ,
Namun pas mlm ke tiga ada ketukan lagi suara nya persis sama suara suami ku , suaranya bilang "dek assalamualaikum"
Jadi aku fikir itu beneran suami ku
Pas aku buka juga gak ada siapa2 .
Aku udah mulai takut mbah ..
Apalagi suami ku pulang jm 11 mlm.
Soalnya rumah ku sendiri di panglong kosong .
Mulai dari situ aku selalu mengalami hal2 aneh ..
Seperti menyerupai suami ku ..
Trus ada sosok wanita jelas tapi transparan melihat aku terus saat menangis .
majid almaida
majid almaida - 7 hari yang lalu
ketuk saja pintu rumah saya, hahaha tahayul
Kicli Tegal
Kicli Tegal - 7 hari yang lalu
Abah saya dulu mengajarkan. Kalau ada orang ketuk pintu malam2 gak assalamuallaikum jangan di buka..
Bayu Satrio
Bayu Satrio - 7 hari yang lalu
Absurd gak sih Jin nya bawa Media keranda buat nyakitin Manusia, Kan ada yg lebih keren Mbah seperti Palu Thor, Tamemg Kapten Amerika, Founding Titan dll.
Anak Terbuank
Anak Terbuank - 7 hari yang lalu
Wong jowo kuduk eleng jowone
Daniel Nugroho
Daniel Nugroho - 7 hari yang lalu
Percaya Tuhan Allah 🙏😇
Tante Kunti
Tante Kunti - 13 jam yang lalu
wajib kalau itu
pereman kecil
pereman kecil - 7 hari yang lalu
Ada allah yang melindungi
Lika Andri
Lika Andri - 7 hari yang lalu
di tmpat sy skrg lg mencekam mbah... dg kbr ketok" pintu tengah malam..terima kasih atas solusix
Dunia tik tok
Dunia tik tok - 7 hari yang lalu
RUWATAN !!! trah yo enek benere omonge mbah mijan
Andri Andri
Andri Andri - 7 hari yang lalu
hoax ini tidak ada nama nya keranda
terbang ketok" pintu
klo ada ketok" pintu yg ada hnya tamu
REFERENSI GADGET TERBARU
REFERENSI GADGET TERBARU - 7 hari yang lalu
Baca Al-Quran dan makna nya, anda akan mengerti hakekat hidup. Dan anda akan merasa aman dan tidak takut apapun selain Allah SWT. Krn di Al-Quran Allah SWT berfirman bahwasanya tidak ada sesuatu apapun yg bisa memberi manfaat dan membuat mudharat selain atas ijin Allah SWT,
bang jooo
bang jooo - 7 hari yang lalu
ngomong opo lah.....
Ardistara Wiku Rahandika
Ardistara Wiku Rahandika - 7 hari yang lalu
04.20
nah itu sudah jarang ada ruwatan
wayang semalam suntuk
Dicky Na
Dicky Na - 7 hari yang lalu
Mbah barusan magrib tadi ibu saya mengalami ada yg ketuk2 pintu di buka gada siapa2 dan masih magrib di cariin muter2 gak ada mbah, dan ini saya di sumatra tepatnya di jambi
yudhistira Bimantara Arazaka
yudhistira Bimantara Arazaka - 7 hari yang lalu
Ni bnr terjadi di daerah kwagean,pare kediri.
KIDMAN Channel
KIDMAN Channel - 7 hari yang lalu
Mbah mau nanya kalau setiap sudut rumah di kasih uyah grasak dan atas genteng, bacakan qul 3
Apakah bisa terhindar dari jin jin jahat

Trimakasih semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan keselamatan aamiin
Rambo Ujang
Rambo Ujang - 7 hari yang lalu
Yaa lebih baik d liat dlu dari jendela itu manusia atau si hantu yg ketok2 pintu. biar ga trjadi yg ga di inginkan
Rambo Ujang
Rambo Ujang - 7 hari yang lalu
Yaa lebih baik d liat dlu dari jendela itu manusia atau si hantu yg ketok2 . biar ga trjadi yg ga di inginkan
Ema herlisa Herlisa
Ema herlisa Herlisa - 7 hari yang lalu
Tempat sy,jga sering ada yang mengetuk pintu sampai 3 kali gk menentu jm berapa,jga terkadang ada panggilan 3 kali menyerupai suaranya seperti keluarga sy, tetapi di buka gk ada orang nya
Wahyuda Akbar Engginer Faigther
Wahyuda Akbar Engginer Faigther - 7 hari yang lalu
Ruwatan 🙏🙏🙏
Smoga semua sehat selalu
Nenk Citie
Nenk Citie - 7 hari yang lalu
Bandung nyimak
ZAKI EXE
ZAKI EXE - 7 hari yang lalu
Cara ngehindar nya gimana
RJLAS CHANNEL
RJLAS CHANNEL - 7 hari yang lalu
Ini di daerahku juga musim ky gtu mbah, tngah malam totok pintu, tapi g ada orang nya, tepatnya di kecamatan bulu kabupaten rembang
Putu Bayu
Putu Bayu - 7 hari yang lalu
Harusnya jangan ppkm, suruh satpol PP ketuk pintu orang orang se indo biar pada dirumah 😂😂
Krisna Bayu
Krisna Bayu - 7 hari yang lalu
Itu hanya untuk orang2 yang percaya, kalau gak percaya hanya jadi mitos aja itu
Winda Safitry
Winda Safitry - 7 hari yang lalu
Adem,,,penyampaian ny mbah,,kalau hati lagi gundah dgn keadaan kita sekarang,,rasa ny tenang dgr bisa dipahami dan bs terbuka otak ku harus gimana,,aura fositif ny tersalur ke sya mbah,,saya gak bz nyium,,makan gak da rasa udah 2 hari minta doa ny saudara2 ku,,trma kasih..
Gunar Ijo
Gunar Ijo - 7 hari yang lalu
Smoga manusia bs saling mawas diri dan bs brintrospeksi agar fenomena ini tdk brkelanjutan
Supai Mentari
Supai Mentari - 7 hari yang lalu
Dari dulu sdh ada berita gitu semua bohong
Shinici
Shinici - 7 hari yang lalu
Kalau ngintipnya dari cctv streaming dari lokasi berbeda gmna? Ahahaha
Berikutnya