China Dilanda Topan In-Fa Bandara & Stasiun Ditutup

4 500
253
 
Awas! Jangan Klik Link Ini, Atau Uang Kamu Dirampok!
bit.ly/2Vehe36


Jakarta, CNBC Indonesia - Belum selesai dengan bencana banjir besar, china kini harus menghadapi bencana alam baru. Sebuah topan besar bernama Topan In-Fa menerjang Shanghai dan membuat beberapa bandara harus ditutup sementara.

Simak informasi selengkapnya dalam program Evening Up di CNBC Indonesa, Senin (26/07/2021)
Jakarta, CNBC Indonesia - Belum selesai dengan bencana banjir besar, china kini harus menghadapi bencana alam baru. Sebuah topan besar bernama Topan In-Fa menerjang Shanghai dan membuat beberapa bandara harus ditutup sementara.

Simak informasi selengkapnya dalam program Evening Up di CNBC Indonesa, Senin (26/07/2021)
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:

Twitter: twitter.com/cnbcindonesia

Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/

Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/
instagram.com/cuap_cuan/

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

Ahmad Budiman
Ahmad Budiman - Bulan Yang lalu
title cardnya kurang besar dan kurang nengah gan, gambarnya yang bagian atas masih keliatan. terus watermarknya opacitynya dibikin 100% aja sekalian, dibesarin lagi juga gpp biar tau itu properti milik siapa ya kan.
Yusuf Tiko
Yusuf Tiko - Bulan Yang lalu
gegara ni negara gua jadi awet penganguran. mau sampai kapan seperti ini terus woy. gua punya massa depan dan impian. lulus sekolah 2019 dan sampai sekarang 2021. mau jadi apa coba😭😞
agre nayshila sofyan sopian
agre nayshila sofyan sopian - Bulan Yang lalu
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘ karma Corona
Traveling aja
Traveling aja - Bulan Yang lalu
😏😏😏😏😏
ah wi
ah wi - Bulan Yang lalu
cina keq sudah bnyk kali dosa nya ,
Vorza Gaming
Vorza Gaming - Bulan Yang lalu
Putin : satu kata, amerika
MikhailGrim geming gomong
MikhailGrim geming gomong - Bulan Yang lalu
Akibat kesombongannya
Abu Gufron
Abu Gufron - Bulan Yang lalu
Hancur lah kau para pembuat konspirasi.
axie bos
axie bos - Bulan Yang lalu
Indonesia tempat usaha masih ditutup sama covid china udah ada varian baru topan
Budi Darmawan
Budi Darmawan - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah 🀲
Machiavelli
Machiavelli - Bulan Yang lalu
Inilah jawaban alam untuk setiap kebijakan pembangunan mereka yang selalu berorientasi profit dan tidak pernah memperdulikan kemanusiaan dan etika lingkungan, bayangkan bagaimana perasaan negara-negara yang telah terjerat jaring investasi China melihat NEGARA TIONGKOK DIHAJAR BENCANA BERTUBI-TUBI kayak ini.
Pilomena Sogen
Pilomena Sogen - Bulan Yang lalu
Ketika Tuhan brtindak tak ad yg mampu mencegahnya.
IKHWAN UKHUWAH
IKHWAN UKHUWAH - Bulan Yang lalu
Apa yang dimaksud dengan hadist belajarlah sampai ke negeri China?
rian
rian - Bulan Yang lalu
SHITA SORAYA PUSPA DEVI 34 TAHUN LEO 8/87, DITA PARAMITHA, SIFA ASSEGAF PELACUR MURAHAN, PENIPU, MISKIN, BABU, PEREK
TERNATE
yunihari prasetyoningsih
yunihari prasetyoningsih - Bulan Yang lalu
Bencana Corona 21. Yg artinya 2+1= 3.......itu unsur alam.
Yaitu 1. Banjir air, 2. Angin/udara Topan, 3. Semburan pasir unsur bumi/tanah + api yaitu Petir.
Ini peringatkan tuk manusia berbuat baik lah pd sesama dan alam, agar Allah tdk murka.
Itu bukti kuasa Allah tiada duanya.
Genteng 087739800937 MD super
Genteng 087739800937 MD super - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah tka tidak datang
Zaki Fikran
Zaki Fikran - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah..
RIADI SVS
RIADI SVS - Bulan Yang lalu
Fenomena hahaha gua rasa ini peringatan dari sang maha kuasa
Anang Subiakto
Anang Subiakto - Bulan Yang lalu
Belum merendam xi jin ping spt firaun masih banjir kecil ya...
Andi Guru
Andi Guru - Bulan Yang lalu
Negara anti Tuhan,wajarlah Tuhan murkah?
Iqbal -
Iqbal - - Bulan Yang lalu
Konspirasi nya ini ulah senjata Amerika yang bisa merubah cuaca dengan menggunakan gelombang suara tingkat tinggi
FG ENTERTAINMENT
FG ENTERTAINMENT - Bulan Yang lalu
SEMOGA KITA SEMUA DILINDUNGI DARI MARABAHAYA , BENCANA DAN HAL HAL BURUK
Sergio Rahmat
Sergio Rahmat - Bulan Yang lalu
Azab
Federal Bureau Of Investigation
Kadrunn
Asemble
Ydh
Ydh - Bulan Yang lalu
Mampus. Karma. Musnah aja china
K1an SPORT
K1an SPORT - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/q0i9jx3vDNo
wiro sableng
wiro sableng - Bulan Yang lalu
Mbah suro ngamuk
Tri Agung
Tri Agung - Bulan Yang lalu
apa saya berdosa klo sya senang??hati kecil ngk bisa dibohongi..πŸ˜…
Chloe Manchestor
Chloe Manchestor - Bulan Yang lalu
βœ¨β„πŸ”―βœ¨πŸ‘Όβ„βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨ ✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
*Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
*(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Kleanovo Dust-Bin
Kleanovo Dust-Bin - Bulan Yang lalu
Hei lihat di Turki kebakaran hutan.
Apakah itu juga azab dari alloh? πŸ€”πŸ€”πŸ€”
Azab aja deh ya.
M I K E Y tzy
M I K E Y tzy - Bulan Yang lalu
Mampus
CHRISTIN HUTAHAEAN
CHRISTIN HUTAHAEAN - Bulan Yang lalu
komennya pada bawa bawa azab padahal negeri kita pun tak luput dr bencana alam, salah satunya aceh gilak ya berapa puluh ribu org jiwa melayang, trs coba posisikan diri kita sama mereka pas kita terkena musibah, mereka blg indonesia dilanda tsunami krn zolim sama dewa dewa mereka wkwk lucu bgt indo minta dihargai tp tak pernah menghargai atau respek sedikit pun
Muhammad Reza
Muhammad Reza - Bulan Yang lalu
Liyue aman
DJ ZAHRA
DJ ZAHRA - Bulan Yang lalu
Lindungi negara ku INDONESIA yaallah. Aminn ❀️❀️❀️
Hunting Boss
Hunting Boss - Bulan Yang lalu
Maksud saya kalo berberdoa jgn chat di media sosial,karna Tuhan tak punya media sosial.
DJ ZAHRA
DJ ZAHRA - Bulan Yang lalu
@Hunting Boss yang bilang tuhan punya hp siapa ?
Hunting Boss
Hunting Boss - Bulan Yang lalu
Sejak kapan Tuhan punya hp? Thinking
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
Muhammad Renaldy
Muhammad Renaldy - Bulan Yang lalu
kok seneng yaa denger berita nyaaa haha
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat
Herimanto 93
Herimanto 93 - Bulan Yang lalu
BALASAN Buat China ......yg Menghapus data ASAL muasal Virus COVID 19 ..yg dia Buat
Adul Sundafrog
Adul Sundafrog - Bulan Yang lalu
Tentara ALLAH SWT ngamuk ya ? Baru air dan angin itu blm seberapa ,,,tinggal nunggu amukan dr tentara ALLAH SWT yg lain (tanah dan api) ....INGAT !!! SEBAB AKIBAT
AAN CHANI
AAN CHANI - Bulan Yang lalu
gegeh
Toko Laris 46
Toko Laris 46 - Bulan Yang lalu
nek gawe brita gak sah adoh2 min bingung aq gak ngerti ngomong opo kuii
Fitri Indriadtuti
Fitri Indriadtuti - Bulan Yang lalu
HANCUR NEGRI PKI Yg Sdh zolim kpda Muslim Uighur AZAB ALLAH SWT
Satria Jalasena
Satria Jalasena - Bulan Yang lalu
PKI itu Partai Komunis Indonesia gobloggggg apa hubungannya ama Cina tolol?
ARNOLD NOVEMRI
ARNOLD NOVEMRI - Bulan Yang lalu
Jgn gini dong...dlu anda2 blg.china kena corona krn negara pki, zolim di hukum Tuhan.. Skrg negara yg kamu tinggali jg kena corona, brarti kmi jg zolim, pki dn di hukum dong... Skrg ini begini lagi lu, ntar kena lg negara lu...wkwkwkwkw
Reka Ramandika
Reka Ramandika - Bulan Yang lalu
Pas china ada corona pada bilang gitu. Giliran indonesia juga ada corona dieemm. Skarang china kena bencana alam bilang gitu. Tar giliran indonesia yg kena becana alam diem lagiiii. Kadrun kadrun
Hari Yanto
Hari Yanto - Bulan Yang lalu
Gak nguruuuus
JUFRI 768
JUFRI 768 - Bulan Yang lalu
cinanya gak pakek masker
JUFRI 768
JUFRI 768 - Bulan Yang lalu
penyebab corona akhirnya kenak karmanya
Belajar dari Al-Qur'an
Belajar dari Al-Qur'an - Bulan Yang lalu
Hancurkan ya Allah negri yg dzolim itu
Peter Quill
Peter Quill - Bulan Yang lalu
Cina kena bencana: Rasain tuh kena azab karena kedzaliman
Turkey kena bencana: Semua ini cuma cobaan
Geming Bch
Geming Bch - Bulan Yang lalu
Wkwkwkwk kadrun
MEONG. Santoso
MEONG. Santoso - Bulan Yang lalu
BARU NYAHOK !!! KALO MEMANG HEBAT & KUAT . COBA LAWAN BENCANA...
Fadli Ajah
Fadli Ajah - Bulan Yang lalu
Allah yg menutup kedatangan mereka.. smoga dihancurkan negaranya
Ryan 40
Ryan 40 - Bulan Yang lalu
SEMOGA BANJIR LAGI DI CINA DAN BADAI DI CINA DAN GEMPA BESAR DI CINA AGAR NEGARA TSB HANCUR LEBUR. AMINKAAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BAR BAR
BAR BAR - Bulan Yang lalu
lagi lagi caina
gunawan widjaja
gunawan widjaja - Bulan Yang lalu
Cina kena bencana biarin aja, krna mrka bisa menanggulangi bencana tsb dlm sekejab, tp kalo negara lain jangan, krna mrka pasti hancur2an
Yati Sudiono
Yati Sudiono - Bulan Yang lalu
Org cina pd masuk indonesia ayoo sp yg bertanggung jawab ??
Moh Alvin Baihaqy
Moh Alvin Baihaqy - Bulan Yang lalu
Apakah ini karna timnas China muak dengan adzan di indonesiaπŸ—Ώ
Azrin Azrin
Azrin Azrin - Bulan Yang lalu
Mudah"an ditenggelamkan negara yng sangat sombong ini terima kasih yaa allah engkau telah membls orang" yng menyebarkan virus corona keseluruh dunia negara yng biadab sombong
Jeje
Jeje - Bulan Yang lalu
Azab krna bikin virus covid
Khoirul Anam
Khoirul Anam - Bulan Yang lalu
Mampus anjir..salah siapa bawa corona
Zen Mr.
Zen Mr. - Bulan Yang lalu
Tuuh Pemerintah Indo. Kalau ga bisa mencegah TKA China datang ke Indo, Allah mempunyai cara lain. Jangan sampai kita yang dikenakan Bencana Alam hingga China yg ga bisa masuk di Indo
findend lay
findend lay - Bulan Yang lalu
Yg komentar Allah membalas azab dan lain2 hanya ingin tanya klo bencana alam seperti itu setara Allah marah dan azab bagaimana kabar Aceh tu Allah ngapain ?
Sapari Sapari
Sapari Sapari - Bulan Yang lalu
Yg otak agak kelaianan yg suka menghujat kalau org tertimpa musibah.
Wisnu Christian
Wisnu Christian - Bulan Yang lalu
Allahnya tidur mas 🀣
Your Majesty
Your Majesty - Bulan Yang lalu
China hebat patut ditiru
Shashi Goud
Shashi Goud - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/3mzggOVbDmc
Nama Depan
Nama Depan - Bulan Yang lalu
Yang komen pada ngawur
Ann tv
Ann tv - Bulan Yang lalu
Klo virus baru berkurang jika di turunkan hujan meteor secepat nya.
Berry Pop
Berry Pop - Bulan Yang lalu
🀣
Muhammad Eko
Muhammad Eko - Bulan Yang lalu
Lanjut musibah lain ke kota lain datang lah datang lah
kang anom chanel
kang anom chanel - Bulan Yang lalu
Semoga Allah h4ncvrkan s3h4ncvr2ny4
Your Majesty
Your Majesty - Bulan Yang lalu
Mirip ke Indonesia dihancurkan sehancur hancur nya oleh Corona
Dally Zain
Dally Zain - Bulan Yang lalu
Teknogi HARP
Rizki Supriyadi
Rizki Supriyadi - Bulan Yang lalu
Ngungsi deh ke Indonesia wkwkwkwk
Junot Ibrahim
Junot Ibrahim - Bulan Yang lalu
naha urang bungah ningalina
Junot Ibrahim
Junot Ibrahim - Bulan Yang lalu
semoga si luhut tobat
Crispy
Crispy - Bulan Yang lalu
Semoga aja negri china entar hilang dari muka bumi
ekosistem sound
ekosistem sound - Bulan Yang lalu
azab
Tuti Bks
Tuti Bks - Bulan Yang lalu
Mudah2an datang yg lebih dahsyat lg biar tau klu ada tuhan yg maga kuasa bukan komunis yg kuasa.
Yoga Prabawa
Yoga Prabawa - Bulan Yang lalu
Allahuakbar, bumi hanya butiran debu di luar angkasa, jadi apa yang mau kita sombongkan
Fira Ima
Fira Ima - Bulan Yang lalu
Mana mgkin mereka mengenal Allah. Kecuali Ummat Muslim saja. Mereka hanya tau fenomena alam. Mereka gak tau Allah marah besar dan akan memporak porandakan mereka. Ini belum apa2. Masih banyak bencana lain lagi.
Sintia Melani
Sintia Melani - Bulan Yang lalu
Habis cina ya indonesia...master bencana
Ardin MeuraxaMunthe
Ardin MeuraxaMunthe - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah...
Semoga Allah melindungi kaum muslimin di China. Aamiiin... 🀲🀲🀲
Jonathan F.E
Jonathan F.E - Bulan Yang lalu
Apa yg kamu tabur, itulah yg kamu tuai. Makanya tabur yg bener....
Rockn Roll
Rockn Roll - Bulan Yang lalu
Fokus sama beritanya ❌
Fokus sama pembawa acaraβœ…
ADITYA WIDYA PRATAMA
ADITYA WIDYA PRATAMA - Bulan Yang lalu
Allah tidak diam
Your Majesty
Your Majesty - Bulan Yang lalu
Tau dari mana?
DENI BUSANA
DENI BUSANA - Bulan Yang lalu
Bumi sdah marah karna ke dzolimannya.semoga indonesia..?
dian ella
dian ella - Bulan Yang lalu
allahuakbar, tunjukan kuasamu ya robb
Anggiri Yohana
Anggiri Yohana - Bulan Yang lalu
Ajab tuhan
Achmad YD
Achmad YD - Bulan Yang lalu
Alam dan seisinya hanya sekejap suram jika dia kehendak, tiada yang tidak mungkin. Semoga Kita selalu dalam perlindungan Allah dan terhindar dari fitnah dunia. Aamin.
Giano Gaming
Giano Gaming - Bulan Yang lalu
Sudah saatnya negara tsb dibumi hanguskan
000RANDYB1K
000RANDYB1K - Bulan Yang lalu
#GUSTIALLAHMBOTENSARE
tunggul kempas KEMPAS
tunggul kempas KEMPAS - Bulan Yang lalu
garaΒ²negara mreka itu. negara kita kena badai corona & krn mreka itu kita smua hidup semakin sengsara.
Suparyani Sudiman
Suparyani Sudiman - Bulan Yang lalu
Ini pemerintah china yg bikin matahari tiruan kan ya?
Natakyu
Natakyu - Bulan Yang lalu
ngeri banget komen2nnya cuyy
Hari Ajala
Hari Ajala - Bulan Yang lalu
mohon bersabar ini ujian
sofi20 sofiya
sofi20 sofiya - Bulan Yang lalu
Kira2 warga china nya pada sadar ngga y
Hari Ajala
Hari Ajala - Bulan Yang lalu
sadar lahh.. klo ga sadar otomatis ga ada yang ngungsii :D
Aya Dhe
Aya Dhe - Bulan Yang lalu
Selatan banjir, timur topan, barat badai pasir, utara??? Apa bakal kena juga?
Dawina Vanessa
Dawina Vanessa - Bulan Yang lalu
Itu juga adzab buat china yg tidak mengakui ada Allah SWT Tuhan pemilik pencipta alam semesta isinya Allah SWT Tuhan yg menciptakan semuanya. Bukn dewa dewi yg menciptakan semua y ajaran agama Buddha hindu sesat banget. Taubat lah kalian wahai orang orang china diseluruh negara. Masuk lah ke agama yang benar agama ayah ibu umat manusia nabi Adam dan siti hawa. Agama para nabi dan rasul agama yang Tuhan ciptakan langsung yaitu agama Islam.
Your Majesty
Your Majesty - Bulan Yang lalu
Ini ujian bukan cobaan
Dawina Vanessa
Dawina Vanessa - Bulan Yang lalu
Itulah adzab buat negara china. Negara china harus bertanggung jawab atas meninggalnya banyak orang orang diseluruh negara yg ke covid corona. Termasuk negara china harus tanggung jawab terhadap penduduk Indonesia yg kena dampak covid banyak warga Indonesia yg meninggal kena phk dari tempat kerja banyak pengusaha usaha y bangkrut gara gara negara china.
Muhamat Fadil
Muhamat Fadil - Bulan Yang lalu
Harta itu ga berati yang berati doa
Kurniawan Willy
Kurniawan Willy - Bulan Yang lalu
Saudara kita kena musibah lu kaitkan azab. Negara kena bencana lu salahkan pemimpin. Seakan ngerasa diri Tuhan yang Maha tahu. Mereka adalah segelintir orang yang mengaku beragama tapi menaruh Tuhan dalam genggaman.
Kosasih Kos
Kosasih Kos - Bulan Yang lalu
Saya tidak setuju kalau kejadian di China di sebut fenomena alam.ini adalah azab yang di turunkan Allah SWT,karena penduduknya sangat durhaka,tidak mengenal Allah SWT sang pencipta alam semesta ini
Berikutnya