Gerbang Misterius di Hutan

27 000
344
 

Penghormatan (Pengalaman Horor Masuk Hutan) adalah sebuah segmen di mana saya akan mengupas sisi mistis perjalanan narasumber
.
Ikuti Wira Nagara
Instagram instagram.com/wira_
Twitter twitter.com/wiranagara
ID-card www.youtube.com/wiranagara

Komentar

Wira Nagara
Wira Nagara - 11 bulan yang lalu
WEEEERRRRR!!! ๐Ÿ˜ฑ
Siti Titi
Siti Titi - 3 bulan yang lalu
seremssss abisss๐ŸŒ‘๐ŸŒš๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ƒ
Zulham Dirga
Zulham Dirga - 3 bulan yang lalu
Nonton efek ada bang Wira๐Ÿ˜„
Guntur Setiono
Guntur Setiono - 4 bulan yang lalu
Rumah kandang banteng bang wir namanya sekarang
Galang Realdi
Galang Realdi - 5 bulan yang lalu
Klo kesitu lagi bawa santan + kopi yg bnyak ๐Ÿ˜‚
Suyanah 97
Suyanah 97 - 5 bulan yang lalu
saya org Pekalongan, yg tetanggaan Batang. tp saya kok gk pernah denger cerita soal rumah itu ya mas? rumahnya d sebelah mana ya? Batang nya daerah mana?
Afra Achmad syahfendri
Afra Achmad syahfendri - Hari Yang lalu
Saya nonton sudah curiga sejak awal
Nandemo Suki
Nandemo Suki - 4 hari yang lalu
Backsound nya tolong ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ
Cuan Ki
Cuan Ki - 8 hari yang lalu
Waduh waduh gimana ni gays ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Delfi Cahya
Delfi Cahya - 13 hari yang lalu
"santan dan kopi yg bisa nyembuhin sakit apapun"
Salep dan obat-obatan bilek: terus gunanya gua disini buat apa
vip project
vip project - 18 hari yang lalu
Gegara gabut, nyantol di sini ๐Ÿ˜‚
Recep Tayyip ErdoฤŸan
Recep Tayyip ErdoฤŸan - 24 hari yang lalu
Wah Backsound nyaa ngaruh gilaa
Hiu78 film
Hiu78 film - Bulan Yang lalu
Pulau sempu.. Saya bayu cerita
Wahyu Riswanto
Wahyu Riswanto - Bulan Yang lalu
Sumbing emng gtu bang
Lukman Dealova
Lukman Dealova - Bulan Yang lalu
Wow kelahiran batang bro wira nih, salam berkembang dan salam satu tanah kelahiran
Chimot Aniezka
Chimot Aniezka - Bulan Yang lalu
klo ada maen ke pucak cipanas kabarin om,,, gw ada kopi tubruk nih sambil ngbrol seru kayanya
Lewinda Jotari
Lewinda Jotari - Bulan Yang lalu
baru tauuu A Fier punya konten horror wkwkwkw
Utomo Reno
Utomo Reno - 2 bulan yang lalu
Wira ini sodaraan sama Vega Antares ya?
Kopin Nurat
Kopin Nurat - 2 bulan yang lalu
Saya juga pernah dengar gitu berburu ke sumbing
Jalur bowongso
Yg ada bambu dan jembatan
Pas daki2an licin
Makin disenter makin ngamuk
Saya teriak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
DIMAS ANGGA PERMANA
DIMAS ANGGA PERMANA - 2 bulan yang lalu
https://vt.tiktok.com/ZGJUCKXbv/
CARI WIFI TV
CARI WIFI TV - 2 bulan yang lalu
18:41 siapa tu yg kentut
San Basri
San Basri - 2 bulan yang lalu
batang hadir
Erwanda 75
Erwanda 75 - 2 bulan yang lalu
Fiersa x Dzawin x Wira berasa vibe vibe Bandung kalo collab ya ๐Ÿ˜‚
Cacing Grin
Cacing Grin - 2 bulan yang lalu
Bang Fiersa mirip chef Juna ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ุงู„ุทู„ุงุจ ุงู„ุนู„ู… | Athullabul Ilm
memang ada pohon yang suaranya seperti pintu terbuka, saya pernah lagi ziarah, tiba-tiba denger suara itu dan saat itu kondisinya juga berangin, saya nyari sunber suara itu, ternyata puun yang kena angin
denni pangestu
denni pangestu - 3 bulan yang lalu
Baru tau kalo mas wira pernah tinggal dirumah itu. Saya asli org batang didekat rumah itu. Sampe sekarang masih jadi sorotan org2 karna mistis dan angker
Nadiaee
Nadiaee - 3 bulan yang lalu
Ih baru nonton 8 bulan yg akan datang , aku org batang Jawa tengah jugaaa ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
adnan hanafi
adnan hanafi - 3 bulan yang lalu
baru opening aja udah asik rame kalo sama bang wira ๐Ÿคฃ
Fauzan Okta
Fauzan Okta - 3 bulan yang lalu
BATANG๐Ÿ™ HADIR
au
au - 3 bulan yang lalu
Serem seremnya cerita horor kalian di channel ini. Paling Horor itu adalah tka aseng yang membabibuta terus masuk ke indonesia.
Siti Titi
Siti Titi - 3 bulan yang lalu
salfok baju bang wira
"penuh doa
dan usaha"
mntp bgt buat motivasi๐Ÿ”ฅโค๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜‚
IMMD
IMMD - 3 bulan yang lalu
Deket kita bang wira, salam pekalongan
Iam Zhity
Iam Zhity - 3 bulan yang lalu
Banjarnegaranya mna bang wira?
Ibnu Jafar
Ibnu Jafar - 3 bulan yang lalu
Jebule wong mbatang njir
dika suaifi
dika suaifi - 3 bulan yang lalu
sepertinya itu bukan suara gerbang . cuma suara batang pohon bergesekan.
di belakang rumahku gitu soalnya, pohon randu sama pohon kelapa, tiap angin kenceng pasti gesekan terus keluar suara kaya "buka gerbang"
BStigo Channel
BStigo Channel - 3 bulan yang lalu
jadi takut tidur sendirian, backsoundnya juga syeremm
Septian Adi
Septian Adi - 4 bulan yang lalu
Salam dari batanggg bnggggggg
Wina Sandra
Wina Sandra - 4 bulan yang lalu
Mas fiersa coba naik gunung bersama dzawiin dan mas wira negara pasti seruuuu โ€ฆ kocak2
Agung Bmtr
Agung Bmtr - 4 bulan yang lalu
di belakang bang lagi senyum ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rofix
Rofix - 4 bulan yang lalu
baru tau wiranegara aslinya mbatang
NATANAERU
NATANAERU - 4 bulan yang lalu
Btw gua orang Banjarnegara... Bang wira banjarnegaranya mana ya? Baru tau rumahnya banjarnegara ๐Ÿ—ฟ
Ham Maholtra
Ham Maholtra - 4 bulan yang lalu
Merek tenda nya apa bang
Felipe Asher
Felipe Asher - 4 bulan yang lalu
Salam dari Pekalongan Samping Batang heheh:v
Puer Wanto
Puer Wanto - 4 bulan yang lalu
Saya juga orang pekalongan
Apeng iD
Apeng iD - 4 bulan yang lalu
Banjarnegara hadir
Lukman Sony97
Lukman Sony97 - 4 bulan yang lalu
Kayak Idam bogang๐Ÿ˜
SecondMotif
SecondMotif - 4 bulan yang lalu
gw punya pengalaman pribadi cerita mistis di gunung ciremai nih, kalau mau berbagi cerita bolehh bang fiersa ^^
arvhie Elvitto
arvhie Elvitto - 4 bulan yang lalu
Kayanya dikasih angjn gara gara ngomong dingin
arvhie Elvitto
arvhie Elvitto - 4 bulan yang lalu
Hebat ya cerita tk masih inget wkwk
It's
It's - 4 bulan yang lalu
Batang! Hadir!
Media Digital Arie
Media Digital Arie - 4 bulan yang lalu
Wer wer...
Apapun itu wira negara seru aja dah
Humaira Mahmudah
Humaira Mahmudah - 4 bulan yang lalu
Lah bang wira dari pekalongan?
Gustisari Nimasayu Wukirasih Asmandhani
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tegar FA
Tegar FA - 5 bulan yang lalu
Orang batang hadirr ๐Ÿ˜
Santi
Santi - 5 bulan yang lalu
Ketawanya nular ๐Ÿ˜‚
ran dey
ran dey - 5 bulan yang lalu
Asik aja dengerin wira ngomong
Wahyudi Purnama
Wahyudi Purnama - 5 bulan yang lalu
Kopi itu warnanya hitam ,santan itu warnanya putih. Filosofi hitam dan putih .siang dan malam. dunia dan akhirat, maknanya tauhid.
Galang Realdi
Galang Realdi - 5 bulan yang lalu
Njir model gitu kek yg gw lihat ngambang, kek diatas air ๐Ÿ˜‚ tpi putih2 waktu saya ghosthuntingan .. tpi ga ketangkep kamera .
Gerbang dimensi memang ada klo denger gitu jgn coba2 di Datangi biar kita ga masuk ke Dunia GHAIB dan hilang...
Agisna Agisna
Agisna Agisna - 5 bulan yang lalu
Ahโ…–
Angta gaming
Angta gaming - 5 bulan yang lalu
....
Maz Atang
Maz Atang - 5 bulan yang lalu
Slam dari batang alas roban
artha Ongfank028
artha Ongfank028 - 5 bulan yang lalu
ngeluh itu pantangan di gunung sumbing dan sindoro...
kalau capek atau dingin lebih baik diem aja, jangan sampai ngucap atau ngeluh... semoga bermangfaat๐Ÿ™ salam saya dari lereng sumbing๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
kalau capek diem istirahat
Suyanah 97
Suyanah 97 - 5 bulan yang lalu
saya org Pekalongan, tetanggaan sama Batang. tp kok saya gk pernah denger berita soal rumah itu ya?
Nabila Nuriski
Nabila Nuriski - 6 bulan yang lalu
Bener bgt kak . Klo aq tnggal drumah tua snengnya krn gratiss ๐Ÿ˜
MakGradak_ADv
MakGradak_ADv - 6 bulan yang lalu
Pengalaman ke sumbing via Banaran ,pas turun ada pendaki solo hiking disasarin di pos satu katanya ada jalan lain padahal menurut rombongan kita jelan setapak doang
Timothy Ravelito
Timothy Ravelito - 6 bulan yang lalu
bang wira asik nih orangnya, open minded bgt. gak skeptis tapi juga gak terlalu ngeheboh hebohin apa yg dia rasain. satu frekuensi kita bang brewok๐Ÿ‘๐Ÿป
Muse on Ours
Muse on Ours - 6 bulan yang lalu
Next bareng nicko irham
San Basri
San Basri - 6 bulan yang lalu
batang
Tazza Clara
Tazza Clara - 6 bulan yang lalu
Kyk pernah baca cerita sama kaya gtu
Ronny Assa
Ronny Assa - 6 bulan yang lalu
Bang knp ajrin gak suruh minum kopi ama santennya waktu sakit parah ?
Vespa Hitam
Vespa Hitam - 6 bulan yang lalu
Jebul ente lumayan indihome jg Yo wir haha
Diany Wira Cahyaning Wulan
Diany Wira Cahyaning Wulan - 6 bulan yang lalu
Kayak kakak-adek
RNHRD
RNHRD - 6 bulan yang lalu
Rumah Nenek Raditya Dika banyak cabang di Indonesia
Melina Vega Febriani
Melina Vega Febriani - 6 bulan yang lalu
serem bgt cewenyaa wkw
Sukma Anggarini
Sukma Anggarini - 6 bulan yang lalu
Bung fiersa kalo pengen rasa skeptis berkurang colabs dong sama sara Wijayanto
Yap 4116
Yap 4116 - 6 bulan yang lalu
Mungkin karena waktunya malam JD mistisnya keluar ,bunyi suara angin ,atau suara monyet ๐Ÿ’ ketawa JD horor ,karena waktu malam coba siang mungkin ga semistis itu .
Jalan Sunyi
Jalan Sunyi - 6 bulan yang lalu
Jadi inget tahun *2015* naik gunung sumbing via bowongso, saat itu tidak ada sm sekali pengunjung atau pendaki, karena itu memang jalur yg sudah tidak pernah digunakan lagi.. -pengalaman horornya dipos 3 bikin tenda, saat itu badai, kami ber4 saja tidak ada pendaki lain karena memang tidak ada pendaki lain selain kami, tp diluar tenda rasanya ramai sekali malam itu ..
-kedua stelah muncak dirajawali, kemudian turun sekitar 15 mnit dr puncak kami istirahat karena menemukan tempat teduh dan karena semalam tidak bs tidur karena dingin sekali,. Tiba2 saat kami tidur -+ 30menit ada suara Dua wanita tertawa-tawa keras, karena kami semua dengar dengan jelas akhirnya langsung buru2 turun ke tenda, packing dan langsung turun ke basecamp.. Yah bgitulah sumbing, mau via bowongso, cepit, mangli, sama saja semua mistis.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
bismilahajadulu๐Ÿ˜‡
bismilahajadulu๐Ÿ˜‡ - 6 bulan yang lalu
Ilmu gaib itu tidak ada batas ya , semakin kita pikir dengan logika ga bakal ketemu ujung ya, itu lah gaib Allah hualam
Gulam baihaqi
Gulam baihaqi - 7 bulan yang lalu
Bang wira mirip the wyatt familly yg di smackdown njirr
Raflan Ravaell
Raflan Ravaell - 7 bulan yang lalu
Bang bang
Dimas Yoga
Dimas Yoga - 7 bulan yang lalu
Wira Nagara Mirip Karl Marx wkwkw
ages ag
ages ag - 7 bulan yang lalu
Aku waktu itu juga naik sumbing via bowongso.Emang di kasih bungkusan santan sama kopi itu wkwk
Jhon Cuppu
Jhon Cuppu - 7 bulan yang lalu
Salfok tshirt nya fiersa ๐Ÿ˜Ž .#netizenqntl! @tshirttokkoh ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿผ
HUMOR GUE RECEH
HUMOR GUE RECEH - 7 bulan yang lalu
Apakah setiap pendakian sumbing di kasih buntelan..?
DC GRUNGE
DC GRUNGE - 7 bulan yang lalu
Biar kita inget terus masa depan 12:08
Tak ada yg abadi.
Kamila Tulnila
Kamila Tulnila - 7 bulan yang lalu
Dan sampe sekarang rumah di Batang yg diceritakan bang Wira msh kosong, dari dulu kalo lewat situ emg horor bgt hawanya,, salam dari Batang bang Wira
Garangan
Garangan - 7 bulan yang lalu
Tasikmalaya kota hadir
Roby Fauzi
Roby Fauzi - 7 bulan yang lalu
Di coba lewat batursari nya bung . Ada hutan sukma disana gua kmaren sempet lewat hutan sukma nya sendirian ada cerita di situ wkwk
Ardii
Ardii - 7 bulan yang lalu
Next gunung daun provinsi Bengkulu bang
Wan Noiz
Wan Noiz - 7 bulan yang lalu
Kajen pekalongan ๐Ÿค™
The Atma
The Atma - 7 bulan yang lalu
Nyimaaakk Om
Salam
Legiun Veteran Pendaki
prazt motovlog
prazt motovlog - 7 bulan yang lalu
emg mahluk halus sperti pcng itu sbnernya ga loncat2 kya di film tp terbang atau ngambang mas .. .. pengalamankunaik g lawu lg kencing pdhl udh permisi tp di nampakin kunti ..
YUZA FF
YUZA FF - 8 bulan yang lalu
Batang hadir bung...
Muden Chanel
Muden Chanel - 8 bulan yang lalu
Batang hadir bang
Figo Fajar Apriyan
Figo Fajar Apriyan - 8 bulan yang lalu
Lanjutin Suar Aksara-nya dong bung
ayu wanti
ayu wanti - 8 bulan yang lalu
Malming nonton PENGHORMATAN
Fitriya Dhofi
Fitriya Dhofi - 8 bulan yang lalu
Kaget pas bang wira bilang lahir di batang ๐Ÿ˜‚ soalnya di kota saya batang itu artinya jamban wkwkw
Kaum Kusam
Kaum Kusam - 8 bulan yang lalu
Batang tepatnya di samping gedung pdi belakang area pendopo ๐Ÿคญ
Mbah Jiwo
Mbah Jiwo - 8 bulan yang lalu
Tapi pas ke sumbing lewat situ, orang bc bilang (misal santan sama kopinya berkurang tanpa lubang, jangan kaget nggapapa)
Syahrul Agung
Syahrul Agung - 8 bulan yang lalu
ciri orang Batang kalo diajak hayuukkk
Firdaus Ulil 6122
Firdaus Ulil 6122 - 8 bulan yang lalu
Wong Batang hadir bung
Ir Hassil
Ir Hassil - 8 bulan yang lalu
Pekalongan hadir bang
Annisa
Annisa - 8 bulan yang lalu
Demi apa sepanjang bang wira crita, komuk bang fiersa yaa gitu lah ๐Ÿ˜‚
Purwoko Samirudin
Purwoko Samirudin - 8 bulan yang lalu
Ngobroll dapet gaji nih pak๐Ÿ˜‚
Arkan Fawwazi
Arkan Fawwazi - 8 bulan yang lalu
wah batang ngendi aq wong batang
Berikutnya