Sedih, Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti

36 777
1 256
 
Vokalis dari grup musik Endang Sukamti, Erik Sukamti di akun Instagram memposting video yang menampilkan sekelompok prajurit TNI menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Sampai Jumpa. Belum ada penjelasan terkait cerita di balik video tersebut. Namun video itu dipasangi watermark bertuliskan KRI Nanggala 402.
#KRINanggala402 #OnEternalPatrol #WiraAnantaRudira
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : twitter.com/Beritasatu
Facebook : facebook.com/beritasatu/
Instagram : instagram.com/beritasatu/
Lamanya: 01:43

Komentar

Sam J1ace
Sam J1ace - 9 jam yang lalu
Semoga allah menempatkan mereka di surga amiiin
Yohanes Pilar
Yohanes Pilar - 10 jam yang lalu
😭 suara bagus banget prajurit ku jangan tinggalkan kawan kalian kami semua rindu kalian jaga kesehatan kalian ya 😭😭❤️
Tina Leman
Tina Leman - Hari Yang lalu
😭😪
Yohana Yuliana
Yohana Yuliana - Hari Yang lalu
Doa yg terbaik untuk pahlawan bangsa semoga diberi tempat yg abadi di Surga
abim ramadhan
abim ramadhan - 2 hari yang lalu
amin yarabil alamin
fozyh5tajuwit adjani Al3312
fozyh5tajuwit adjani Al3312 - 3 hari yang lalu
Selamat jalan para pejuang bangsa s semoga allah memberi tempat di sorga nya allah
Riswandi Jogal
Riswandi Jogal - 3 hari yang lalu
De
Adelaisyah 333
Adelaisyah 333 - 4 hari yang lalu
Semoga mereka selalu ada disisi allah swt
Unedo klan
Unedo klan - 4 hari yang lalu
Kok bisa kapal tua Bangka diijinkan dipakai.. bangsa ini sangat menyedihkan .. orang yang punya niat baik lebih sedikit dari pada orang yang punya niat korupsi
djerly djerly
djerly djerly - 4 hari yang lalu
God Bless Them
Mila Sumilah
Mila Sumilah - 4 hari yang lalu
Kitadoakan semoga awak kapal selam bahagia di surga semoga Allah SWT memberi jalan yang bagus
Ahmad Salim
Ahmad Salim - 4 hari yang lalu
kasihannya😆
Nahuri Morshidi
Nahuri Morshidi - 5 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Fransiska Rika
Fransiska Rika - 7 hari yang lalu
Sedihhhhhhhh
Marzuki Mustafa
Marzuki Mustafa - 7 hari yang lalu
Sedih pilu smga allah swt tempatkan pd kedudukan yg terbaik dan terpuji
Misnal Hayati
Misnal Hayati - 8 hari yang lalu
Semoga mereka yang mendahului kita,mendapat yang terbaik di sisi allah samin
Shelly Dwi Cahyani
Shelly Dwi Cahyani - 8 hari yang lalu
Lagu. Nya. Sedih. Banget😕😕
Riyati Riyati
Riyati Riyati - 8 hari yang lalu
Semoga arwahnya diterima di sisi NYA......amin..
Pajri Jamas
Pajri Jamas - 9 hari yang lalu
Inilh prjuangn TNI demi bngsa dan negara, Jd saya sngt bingung klw ada oknum yg mnganiaya TNI, Tnpa mrka qt ini tdk bs di kasur empuk, qt tdk bs nyaman di dlm gedung..
Smga Husnul khotimah wahai prajurit trcinta.. Smga Allah mnempatkan disyurganya.. amin.
Daniel Timi
Daniel Timi - 9 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙋🙋
Daniel Timi
Daniel Timi - 9 hari yang lalu
Semoga mereka bisa tenang di alam sana amin
Latief Alfandy
Latief Alfandy - 10 hari yang lalu
Dan doa terbaik untuk awak kapal dan china tidak berhubungan dengan indonesia amin ya allah
Latief Alfandy
Latief Alfandy - 10 hari yang lalu
Ini semua yaitu china menembak kapal selam kri nanggala 402 agar tenggelam dan di bawah laut di kasi ranjau oleh negara china untuk memberontak indonesia tolong doa terbaik dan china berpura pura menolong indonesia dan suatu saat akan banyak kapal tenggelem gara gara china doa terbaik nanggala 402
deni rusdianto
deni rusdianto - 10 hari yang lalu
Mati mati ajah orang kapal selam KRI Indonesia kapal KRI 402 mati hacur ajah kata bicar pemerintahan Indonesia
Mademet 641
Mademet 641 - 10 hari yang lalu
Selamat Jalan Pahlawan Sejati Bangsa
Lusi Putri
Lusi Putri - 10 hari yang lalu
Semoga seluruh kru dan awak kapal KRI Nanggala ditempatkan disisi Allah.. aamiin..🥺😭
Rus Tinah
Rus Tinah - 10 hari yang lalu
ol😨
Rus Tinah
Rus Tinah - 10 hari yang lalu
ol😨
Rizki Maulana Maulana
Rizki Maulana Maulana - 11 hari yang lalu
Aku kangen ayah
Rizki Maulana Maulana
Rizki Maulana Maulana - 11 hari yang lalu
Hehe ayah pulang aku rindu sama ayah
GUN ROSES
GUN ROSES - 11 hari yang lalu
Hmmmm
Minecraft pe 2021
Minecraft pe 2021 - 11 hari yang lalu
Yang tenggelam itu masuk surga semua itu
Mohdafendi2005 Aminah
Mohdafendi2005 Aminah - 11 hari yang lalu
😭😭😭😭Ya allah tmpatkan mreka ke syurga dn smoge tnang diorang disana😢😢
Baru Beli
Baru Beli - 11 hari yang lalu
Sedih bgettt
Jon Panjaitan
Jon Panjaitan - 11 hari yang lalu
Semoga di tempatkan di Surga Mu Ya Allah
Farahazila Ahmad
Farahazila Ahmad - 11 hari yang lalu
Kesiannya mudah-mudahan masuk shurga mu sudah siap
Tofa Jr
Tofa Jr - 11 hari yang lalu
Semoga di rahmati allh🙏
sakif Ikhwan al-farobii
sakif Ikhwan al-farobii - 11 hari yang lalu
Sedih😭😭😭😭
Aina Bilqistya
Aina Bilqistya - 11 hari yang lalu
Ya allah semoga kri nanggala , di tempat kan di surga amiin yarobaalamin
Alas Ikbal Alva Ridho
Alas Ikbal Alva Ridho - 11 hari yang lalu
Hendaknya jngn di putar ...kaihan luarga korban ..sy kluarga besar TNI
Man Tya
Man Tya - 11 hari yang lalu
😭😭😭
Ahmad Rizal
Ahmad Rizal - 11 hari yang lalu
Masih ingat lirik nya, suka nyanyi lagu ini zaman SMA kemaren
Fransiska Siska
Fransiska Siska - 11 hari yang lalu
😭😭😭😭😭🙏🙏🙏
Hanapi Napi
Hanapi Napi - 12 hari yang lalu
Banyak arwah nyaa pada nangiss di dalam laut kasihan.. karna si arwah blm iklas meninggal kan keluarga nya dan tidak sempat baca kalimat tauhid
Devila vidi rahmadan Mantan
Devila vidi rahmadan Mantan - 12 hari yang lalu
Semoga masuk surga amin 😭😭
Caz
Caz - 12 hari yang lalu
Rest in peace 🙏🙏🙏
NW bali
NW bali - 12 hari yang lalu
yuk trending 1 yuk
catur setiawan
catur setiawan - 12 hari yang lalu
Menjaga perbatasan negara itu jihad
Ikhsan Mutaqin
Ikhsan Mutaqin - 12 hari yang lalu
Merinding gw denger inii😂 ada yang sama ?
wina wina
wina wina - 12 hari yang lalu
😭😭😭😭❤️
Alanglucky
Alanglucky - 12 hari yang lalu
Bangkit
Wendri Hotwav
Wendri Hotwav - 12 hari yang lalu
Selamat jalan pejuang pejuang Indonesia , jasa kalian akan slalu di kenang oleh bangsa Indonesia 😭😭😭😭
Alfian Ghozali
Alfian Ghozali - 12 hari yang lalu
402😔🤧😭🤧
Alfian Ghozali
Alfian Ghozali - 12 hari yang lalu
402🥺😣😭😭
Alfian Ghozali
Alfian Ghozali - 12 hari yang lalu
402😔😕🙁😟😭😭😭
Abdul Rahman
Abdul Rahman - 12 hari yang lalu
semoga kri nanggala segera di temukan amin yarobal alamin
alvaro gaming salim
alvaro gaming salim - 12 hari yang lalu
Mudahan mereka masuk surga
Putri Agustin
Putri Agustin - 12 hari yang lalu
O
Van Halim
Van Halim - 12 hari yang lalu
Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...
S4f44tDjun43di Shbchk
S4f44tDjun43di Shbchk - 13 hari yang lalu
Asstaqfirrlohhaladzim ....TIDAK BERDOA KEPADA ALLOH AGAR DIBERI PETUNJUK DAN KESELAMATAN KETIKA AJAL Menjemput KOQ Malah Nyanyi....
Rizki Maulana Maulana
Rizki Maulana Maulana - 13 hari yang lalu
Hehe aku jadi sedih aku akan mendoakan amiiinnn😭😭😭😭😭
rahmat raden
rahmat raden - 13 hari yang lalu
Husnul khotimah, smoga ditempatkan di tempat yg terbaik oleh Allah SWT...Aamiin YRA,
GEREJA YOUTUBE
GEREJA YOUTUBE - 13 hari yang lalu
😇🥺😇
Rambu Sumba
Rambu Sumba - 13 hari yang lalu
*Oh my goodness goosebumps.... Our deeply condolences from **#Bali** & **#Sumba**... Praying for You All our Heroes....May GOD bless upon you and cleanses your sins and your soul may it rest in peace...and therefore, your families that you left behind may GOD filled their hearts with strength to facing this such a deeply tragedy...We're all Indonesians super duper proud of you! You'll always be our Hero and that will always be remembered...Amen!🙏😢..Semoga jiwamu para Pahlawan Tanah Air tenang dialam sana dan semoga TUHAN mengampuni semua dosa2mu dan menyucikan jiwa2mu dan semoga Arwah2mu diterima disisi-NYA...dan para keluarga tercintamu yang engkau tinggalin kan diberi keteguhan dan ketegaran oleh TUHAN tuk menghadapi musibah yang sangat mendalam ini....engkau tetap dikenang selalu dan selamanya dan Trimakasih telah menjaga Indonesia dan telah gugur demi negara kita Indonesia, Beristirahatlah dengan tenang wahai engkau Pahlawan2! RIP!🙏😓😢*
Md Zakir
Md Zakir - 13 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Neneng Putri
Neneng Putri - 13 hari yang lalu
Kapal ini kabarnya sudah tak mampu nyelam di kedalaman 400m mlah menyelam di kedalaman 800m gimana nih
Elnindo_assaffa yrc
Elnindo_assaffa yrc - 13 hari yang lalu
Sedih ya Allah😭😭
Hasnamene123 Daeng mene
Hasnamene123 Daeng mene - 13 hari yang lalu
Kami sekeluarga tetap mendoakan para prajurit TNI kapal selam Nanggala 402 sebagai penjaga samudra laut dan pahlawan Indonesia merdeka
RijAL RijAL
RijAL RijAL - 13 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤲🤲RijAL
Nuzulul Fatin Ramdan
Nuzulul Fatin Ramdan - 13 hari yang lalu
Wa
언어의 젊은 처녀
언어의 젊은 처녀 - 13 hari yang lalu
Jangan lupa mampir(yang bening hanya ada disini)
Reza Dinata
Reza Dinata - 13 hari yang lalu
Ya allah berikan lah ketabahan buat orang yg di tinggal kan aku juga pernah merasakan bagai mana diting galkan orang yg kita sayangi begitu sakit semoga allah memberikan titik terang buat mereka semua amin yarobal alamin
D E L A P A N
D E L A P A N - 13 hari yang lalu
Sampai jumpa lagi
Joker Coker
Joker Coker - 13 hari yang lalu
Sedih gak sedih lah masak enggak
Raju Alex sanda
Raju Alex sanda - 13 hari yang lalu
terimakasi
Teddy Marisya
Teddy Marisya - 13 hari yang lalu
Jayalah TNI ku 👍👍👍
Dirga Ayesha
Dirga Ayesha - 13 hari yang lalu
Hdhxujrjdjrhdb402jfh😭😭😭
Rizki Andika
Rizki Andika - 13 hari yang lalu
Tranding 16
Muhammad Putera malaysia
Muhammad Putera malaysia - 13 hari yang lalu
Air mata kesedihan ku gugur bercucuran membasahi.pipi,,fatihah utk semua pejuang,moga kalian di tempatkan di kalangan orang2 yang beriman dan ampunkan dosa2 kalian Aamiin.
Sulistia Tia
Sulistia Tia - 13 hari yang lalu
Semoga kapal KRI Nanggala 402 telah ditemukan amiin yarobal Al-Amin🤲🤲❤️💪
Farah Farah
Farah Farah - 13 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭
Miera Abu Seman
Miera Abu Seman - 13 hari yang lalu
Semoga Allah mnmpatkn roh bersama org beriman.
Aamiin
XeroSzk
XeroSzk - 13 hari yang lalu
"On eternal Patrol"
Selamat Jalan para pahlawan bangsa, Jalasveva Jayamahe...
Jasamu Abadi...
Van Halim
Van Halim - 12 hari yang lalu
Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...
titek amin
titek amin - 13 hari yang lalu
Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT😭😭 selamat jalan para pahlawanku😭
Boen An Andy Angka
Boen An Andy Angka - 13 hari yang lalu
aku doakan supayah kri nanggala 402 amin😭😭😭
Сержан Алимов
Сержан Алимов - 13 hari yang lalu
Чувствуется какое то беспокойство или напряжение в их пении. Мир над ними. Rest In Peace.
Ngeteh Asu
Ngeteh Asu - 11 hari yang lalu
@agz wkwkwk
agz
agz - 12 hari yang lalu
Rakit pc bang 🗿
Ali Akbar
Ali Akbar - 13 hari yang lalu
Aamiin. Aamin
Jazryman Hakimi Official
Jazryman Hakimi Official - 13 hari yang lalu
Salam dari Malaysia
Semoga kru nangala berada di kalangan org beriman amin
Tio Pratama
Tio Pratama - 13 hari yang lalu
Dengar mereka nyanyi sedih?
Lo yakin ?
Harusnya sedih mereka udah gak ada . Aneh
Kusumawati Kusumawati
Kusumawati Kusumawati - 13 hari yang lalu
Jasa jasa kalian semua terkenang di hati bangsa Indonesia yang kita cintai.
Asep Bejo
Asep Bejo - 13 hari yang lalu
😭😭😭❤️😭❤️❤️😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩. jangan menyerah💪💪💪💪💪✊✊✊
Liaya aja
Liaya aja - 13 hari yang lalu
Smoga husnul khotimah.aamiin
Asep Bejo
Asep Bejo - 13 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭🥰🥰😘😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😿
Matussin Sin
Matussin Sin - 13 hari yang lalu
Aminnnn😢
Siti Nurtitik
Siti Nurtitik - 13 hari yang lalu
O
sahnur cahnel
sahnur cahnel - 13 hari yang lalu
Semoga alloh memberikan surga bagi mu pahlawan tercinta qu
Ayu Nityas
Ayu Nityas - 13 hari yang lalu
selamat kalan
Ari Fazharr
Ari Fazharr - 13 hari yang lalu
Lagunya sangat menyedihkan selamat jalan semuanya kami akan mengingat kalian selama nya
Donna Syah Duble Leo Donna
Donna Syah Duble Leo Donna - 13 hari yang lalu
Semoga Allah Swt menempatkan mereka d tempat sebaik baik Ny, Al'fatihah,,,,,,,
Aamiin Yaa Allah Yaa Robball'Alamiin 🤲🤲😭😭😭😭
Elaina Desu
Elaina Desu - 13 hari yang lalu
Lahir sebagai manusia biasa,pergi membuat kami semua sedih sampai selamanya.. *pray for all of them*

Salam dari malaysia
MR O5
MR O5 - 13 hari yang lalu
Semoga tuhan menepatkan mereka di tempat yg terindah😭
Berikutnya