ARYA SALOKA MUNCUL DI INDONESIAN DRAMA SERIES AWARDS 2022 | RED CARPET

1 400
0
 
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
ID-card Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
Hiburan

Komentar

Arfa Shanon Naim
Arfa Shanon Naim - 15 hari yang lalu
Kangen akting mereka ber2 mas Al dan mb Andin . cepat kembali y mas Arya ke IC
Arifah Mardiana
Arifah Mardiana - 14 hari yang lalu
Arya Manda ga ada lawan ... Memang chemistry mereka berdua dapet banget ... Dari hati yg paling dalam
desilina laurita
desilina laurita - 15 hari yang lalu
Memang mereka berdua actingnya the best
Sukses ic
desilina laurita
desilina laurita - 15 hari yang lalu
Betul.sekali
Made sum ary
Made sum ary - 15 hari yang lalu
Kangen Arya Saloka, cepet balik syuting lagi ya di sinetron Ikatan Cinta
Luil Mutamiroh
Luil Mutamiroh - 14 hari yang lalu
Ayo balik
Bangkir Uye
Bangkir Uye - 15 hari yang lalu
Ikut bhgia Aladin menang fans IC ikt sneng slmt ya armada we fans always love you Aladin the best deh👍👍
Macan Pahlawan
Macan Pahlawan - 15 hari yang lalu
Arya dan Amanda keren banget ♥️♥️♥️♥️♥️
Ladiyanti Sulistyo
Ladiyanti Sulistyo - 14 hari yang lalu
Arya kayak gitu kok keren....
Yunida Kela
Yunida Kela - 14 hari yang lalu
Sy sllu kangen Mas Arya dan Amanda beradu akting kembali...akting mereka ber2 terbaler sepanjng sejarah sinetron..tidk ad yg lawan...Arya dan Manda sllu the best
Sulastri Sulastri
Sulastri Sulastri - 14 hari yang lalu
Betulll tidak ada yg bs mengalahkan mas al dan mbak andin
Rafa Martin
Rafa Martin - 14 hari yang lalu
memang ektingnya mas Arya manda gak tertandingi Arya Manda luar biasa
AMATECHX3
AMATECHX3 - 15 hari yang lalu
Bunga melati di dekat kolam
Kolam ikan bertepi batu
Dari hati yang paling dalam
Kuucapkan semoga sukses selalu
Teh Sosro
Teh Sosro - 15 hari yang lalu
Selamat buat Manda m Arya
Martha da Costa
Martha da Costa - 14 hari yang lalu
Senang melihat Arya Saloka lagi...
twins family vlog
twins family vlog - 14 hari yang lalu
Seneng banget lihat kalian berdua main lagi di ic mas ariya ma amanda di epesode 2 sepet aku tungu kalian berdua tiada 2nya tk ada tabdingannya love you❤ 🌹💯💚💚❤
Luluk Fadliyah
Luluk Fadliyah - 15 hari yang lalu
Manda cantik banget ....kangen banget ama manda arya ..cantik " dan keren "
Suparni Miranti
Suparni Miranti - 10 hari yang lalu
Semua yg hadir juga cantik cantik ,Apalagi Glenca cantik dan Lues kelihatan anggun .Nggak sesuai dgn peran antagonis,namun acting nya sangat bagus.Semoga menang Glenca.
Erna Wati
Erna Wati - 14 hari yang lalu
Sukses selalu buat mas al sm andin 🤲
zayyaofficial.
zayyaofficial. - 15 hari yang lalu
Kangen liat arya sama manda
Emilia Din
Emilia Din - 15 hari yang lalu
Nasya, Samuel & Jonas Rivanno 🥰
Sri Ismayani
Sri Ismayani - 14 hari yang lalu
Mas Arya beda banget agak kurus skrg
Tp senang liatnya karena bertemu dg Mba Amanda Manopo. Suatu yg sangat dtunggu2 🥰❤️🌹
M. Khidir Sewed
M. Khidir Sewed - 14 hari yang lalu
Moga arya balik syuting ic seasoun 2
Hfkh Gjfe
Hfkh Gjfe - 13 hari yang lalu
Pingin cepet lihat Arya berecting lagi di layar kaca udah kangen cepet balik ke ic yah
M. Khidir Sewed
M. Khidir Sewed - 14 hari yang lalu
Favorit arya saloka
difah aulia
difah aulia - 14 hari yang lalu
arya main lagi di IC dong kangen acting nya aldebaran
Sinta khoerunnisa
Sinta khoerunnisa - 13 hari yang lalu
Kebanggaan ku tetap al andin dan verrl febby 😘😘😘😘😘
Hartini Ninda
Hartini Ninda - 14 hari yang lalu
yaaa? semoga aja mas kmbli ke IC para bunda pada kangen semua
ahmad yahya
ahmad yahya - 14 hari yang lalu
manda terlihat bahagia mungkin ada arya yg selalu dinantkan selama ini
Sabastani Sihombing
Sabastani Sihombing - 14 hari yang lalu
Ya udh pasti Arya pilih Amanda ,mereka berdua pasangan yg cocok dan serasi semoga berjodoh 😁😁
Ngatmini Mojogedang
Ngatmini Mojogedang - 6 hari yang lalu
Ekting arya manda kimistrinya sampai mendalem ke hati dampaknya seneng beneran
Erna Wati
Erna Wati - 14 hari yang lalu
Ayo mas al..cpt ekting lgi y di flm ic...mas al sm andin is the bes god job pkoknya 👍👍👍👍👍👍👍👍
Wiwik Wijaya razqA
Wiwik Wijaya razqA - 15 hari yang lalu
Jiwa aldebaran bner2 sudah hilang dr Arya😀
Ah Moi
Ah Moi - 10 hari yang lalu
@Mersi Sari tergantung say
Mersi Sari
Mersi Sari - 10 hari yang lalu
@Ah Moi sy kira akn booming film ny Arya karna bnyk pemain hits dan ect mereka keren sy suka putri marino sm winky
Suparni Miranti
Suparni Miranti - 10 hari yang lalu
Sudah terganti sebagai mas Lebas.dalam gadis kretek bersama Dian Sastro.
Ah Moi
Ah Moi - 14 hari yang lalu
@Sauni Supriyanto tp gak mgkin sebuming ic sih...🙏🙏🙏
Anie Dyah
Anie Dyah - 14 hari yang lalu
Ikut senamg sinetron ikatan cinta dan pemainnya masih jadi pemenang.
Maju terus dan sukses untuk Ikatan Cinta ...
Rohmat Desi
Rohmat Desi - 14 hari yang lalu
Sekarang kurang semangat untuk liat IC
Karena g ada mas AL🤭😔
Dede Kurnia01
Dede Kurnia01 - 14 hari yang lalu
Selamat utk para pemen
ang....
Trisna Wati
Trisna Wati - 13 hari yang lalu
Arya Manda ttp idola aku😍
Ade Sudarmi
Ade Sudarmi - 15 hari yang lalu
Tuk tahun ini masih di pegang Amanda dan Arya tahun depan belum tentu Arya menang karena Amanda pasti menang dengan yg lain
Rina Dewi Astuti
Rina Dewi Astuti - 14 hari yang lalu
Ikatan Cinta tanpa Aldebaran rasanya pincang ya.. ga seru lg. jadi ga tergantikan...😉😋
Indarwati 06
Indarwati 06 - 14 hari yang lalu
Arya manda top markotop
Rosyi Dah
Rosyi Dah - 15 hari yang lalu
kurus banget kak arya.. ayo dong balik lagi ke ikatan cinta kangen banget
Suparni Miranti
Suparni Miranti - 12 hari yang lalu
Kurus nya Arya Saloka,Karna peran yg dibawakan dalam gadis kretek sebagai Mas Lebas bersama Mbak Dian Sastro Wardoyo.Memang Fostur harus dikecilkan/ kurus.
Ngatmini Mojogedang
Ngatmini Mojogedang - 6 hari yang lalu
Aku juga mau nonton aryamanda, bersatulah
rini indramayu
rini indramayu - 14 hari yang lalu
kngen arya Saloka💚💃trobati.tp mw balik ke IC dong
Elisabeth Sumlang
Elisabeth Sumlang - 13 hari yang lalu
The best arya n manda
Jusman Ambo rappe
Jusman Ambo rappe - 15 hari yang lalu
Mau lihat deva mahendra
*leo jatim*
*leo jatim* - 12 hari yang lalu
Mas all.sekrng kurus gantengnya hilang lagi.gantengan wkt main di IC dulu.😁😁😁
Eti Rohaeti
Eti Rohaeti - 15 hari yang lalu
Ini mah harusnya nmnya " Indonesia Drama Series IKATAN CINTA Awards 2022" wong yg menang semua ada d drama itu, yg lain mah pemanis aja tambah sepi 😁🙏
Mamah Rara
Mamah Rara - 14 hari yang lalu
IC msih kuat penggemrny ttp setia mskipun kcewa dgn arya sloka
Yudi Zhang
Yudi Zhang - 14 hari yang lalu
Mmg pemain nya pada hebat2 semua mau gimana lah
Retno Dermawanti
Retno Dermawanti - 15 hari yang lalu
Lah emang IC belum ada yg ngalahin..akting nya itu lho..natural banget..
Wandih Siman
Wandih Siman - 15 hari yang lalu
Iya kshan juga sih liatny mungkin blm rezeki ny mreka x ya
Kc Gina
Kc Gina - 13 hari yang lalu
Si Arya tdk ada aura bintang nya aplgi ke sultanan nya😄😄😄😅😅😅
mars
mars - 15 hari yang lalu
Tolong perbaiki suara nya ilang pas live di tv
Setyawati David
Setyawati David - 15 hari yang lalu
Arya penampilannya skrg juga kurang rapi....klhtan kurus dan tua....auranya sultan sdh hilang.🤭
Kocheng Oyen
Kocheng Oyen - 5 hari yang lalu
Pasti ngerti laaa...tp kl mayoritas ttp pilih aldebaran hrs ngerti jg doonk🤣🤣🤣🤣
Suparni Miranti
Suparni Miranti - 10 hari yang lalu
Beda dari perbedaan itu jelas ada Lihat tatanan rambutnya ,kurus badannya di sesuaikan dgn peran di Gadis kretek.yg sedang di lakoni sebagai mas Lebaa,bersama Dian Sastro Wardoyo.Jadi harap mengerti .Sebagai seorang aktor harus bisa penyesuwaian dalam membentuk karakter.
Mulyono Driver
Mulyono Driver - 15 hari yang lalu
Manda arya kaku banget waktu naik ke panggung,,
Rai Suryati
Rai Suryati - 7 hari yang lalu
Kak arya dan manda keren dan ganteng ektingnya juga keren bsnget
Vira Julia
Vira Julia - 14 hari yang lalu
Inimah Arya yg dulu sblm jadi Aldebaran, kurus banget, lebih gagah berisi pas akhir2 di IC😢
Lia Yuliawati
Lia Yuliawati - 13 hari yang lalu
Setuju
Wiwik Wijaya razqA
Wiwik Wijaya razqA - 14 hari yang lalu
Dia sudah kmbali k alamnya😀jiwa aldebaran bner2 sudah hilang 😀😀😀
Silvia Maria
Silvia Maria - 14 hari yang lalu
Amanda n Arya tetap the best hanya disayangkan sayap nya hilang 1 ..harus nya tetap 2 spy bisa terbang
ayudewa 9497
ayudewa 9497 - 14 hari yang lalu
Arya saloka kembali kestelan pabrik 😀
Fahda Game
Fahda Game - 14 hari yang lalu
Alhamdulillah Arya saloka bisa muncul Lagi Di Ikatan cinta walaupun Beda sih gak kaya dulu Sekarang Arya kurus banget tapi gak papa yang penting Arya bisa Syuting lagi bareng Amanda
Fadilah Rizki
Fadilah Rizki - 14 hari yang lalu
Mdh2an arya ssloka main lg di ikatan cinta
Fadilah Rizki
Fadilah Rizki - 14 hari yang lalu
Mdh2an arya ssloka main lg di ikatan cinta
Fsc 05
Fsc 05 - 14 hari yang lalu
Asalamualaikum sy mohon kak arya saloka main lg di ikatan cinta mksh
Ning Jarwo
Ning Jarwo - 15 hari yang lalu
Mau liat k Manda ma k Arya 🤗
euis tuti
euis tuti - 13 hari yang lalu
Tapi ga,papa krng rapih dlm penampilan yg penting kita mlht kmbl mrk di panggung Idsa Arya dan Amanda dan menang lagi selamat buat mrk dan ic
Erni Indarti N
Erni Indarti N - 15 hari yang lalu
Arya Saloka sekarang penampilannya berubah, kurus ....ganthengnya ilang
Kocheng Oyen
Kocheng Oyen - 5 hari yang lalu
@Ade Sudarmi bnar ,krn disesuaik dgn peran nya skrg..tp kl mayoritas pemirsa suka aldebaran itu fakta, hak pemirsa🤣🤣
Ade Sudarmi
Ade Sudarmi - 15 hari yang lalu
Iya ga macho lagi kurus item apa karena perannya sekarang ya tapi ga banget dech
Siti Wastiah
Siti Wastiah - 15 hari yang lalu
Betul itu kya dah tua keliatan nya
KAREEMAH K
KAREEMAH K - 7 hari yang lalu
Mas al. Kangen ektingnya dan manda
Halim Ah
Halim Ah - 14 hari yang lalu
Aku dri Saudia arabia mekkah hadir sllu tolong smpai kan slm dri Saudia arabia
Sri Rejeki76
Sri Rejeki76 - 12 hari yang lalu
Aladin is the best.....kangen Aldebaran....
Halija lija
Halija lija - 14 hari yang lalu
Arya saloka kok gitu penampilanx kurus berantakan gk kyk waktu ic keren banget
Ah Moi
Ah Moi - 14 hari yang lalu
Arya aneh,,filem yg terlintas gadis kretek,,tp actrisx Amanda 🤣🤣🤣🤣
Uti Gombong
Uti Gombong - 14 hari yang lalu
pasti pda penasaran nungguin kedatangan Amanda manopo ..
Hamida Soleman
Hamida Soleman - 15 hari yang lalu
Arya saloka skrg kurus tdk seperti waktu msh di ikatan cinta, kelihatan canggung skl waktu naik panggung..
Nilawati Ilyas
Nilawati Ilyas - 14 hari yang lalu
Kalau diet muka dan penampilan masih kelihatan segar ini kelihatan penampilannya kayak dipaksakan
Kick Football
Kick Football - 14 hari yang lalu
Beda lah, dia kan meran kan tokoh labas gadis kretek, makanya diet,rambut panjang tanpa kumis jenggot, kan ceritanya anak masa depan di gadis kretek. Semua aktor gitu, bise merubah karekter sesuai peran dan mudah membuangnya juga,
Sari Djakaria
Sari Djakaria - 15 hari yang lalu
Ya Arya skarang tida seperti yg dulu karna dia tida terurus suda kurus jadi kelihatan nja uda ngga masi d ic belum tentu sinetron yg dia peran sama dengan d ic
Fairus Kadafi
Fairus Kadafi - 14 hari yang lalu
Aryakelihatangkeren
Ilah Nurlaila
Ilah Nurlaila - 14 hari yang lalu
Arya Saloka dl wkt msh di IC simpatik. Td mlm kurang simpatik agak gmn gitu.
Yose Renaldy
Yose Renaldy - 15 hari yang lalu
Arya ganteng pas lgi maen ic sm amanda, skrg kurus kering
Sari Djakaria
Sari Djakaria - 15 hari yang lalu
Favorit nja amanda manopo
anna wahyuli
anna wahyuli - 13 hari yang lalu
Kak Arya jujurlah dg dirimu. Jadilah org bebas batin. Be yourself
Sudarati Achmad
Sudarati Achmad - 14 hari yang lalu
Arya Saloka sekarang badanya g keurus skrng kurus wajahnya g seger g kayak dulu waktu masih di IC ganteng gemuk perutnya gendut dan wajahnya seger
Ikayanti
Ikayanti - 13 hari yang lalu
Wkt itu arya pingin kurus, gampang yaaa keluar dr IC kurus😂😂
Hilda Sulistiadi
Hilda Sulistiadi - 15 hari yang lalu
couple Felicya dan Hito
Rosita watita
Rosita watita - 14 hari yang lalu
Semua komen hampir sama, Arya gak nyaman dia...kurus,kucel spt malas menjaga penampilan
Wandih Siman
Wandih Siman - 15 hari yang lalu
Manda dteng sm siapa min kepo nih 😁
sikelex 150
sikelex 150 - 13 hari yang lalu
Aku sangat bahagia juga karna menNg lagi kru ikatan cinta memang menarik sangat menarik si arya manda........ Tapi sayang gk bersama lagi sayang banget aladin ku
untran
untran - 13 hari yang lalu
Kasian Billy Syahputra melihat Amanda sama arya
Uncle Maret
Uncle Maret - 12 hari yang lalu
Gara gara mas Arya Aldebaran udah gak ada di ikatan cinta istriku stop nonton ikatan cinta.... bagus lah, jadi aku yg menguasai remote tv ..
Sri Wahyuningsi
Sri Wahyuningsi - 14 hari yang lalu
Balik dong mas al ke ikatan cinta
Anindia Hafizah zahra
Anindia Hafizah zahra - 12 hari yang lalu
Kok arya jd slengehan...kaya gak tenang...gak nyaman gitu.
Nisa Ulfitri
Nisa Ulfitri - 15 hari yang lalu
Mau liat Glenca
Eni Yurianik
Eni Yurianik - 14 hari yang lalu
Setelah tiga bulan nggak nonggol di tv sya tunggu penampilan Arya di IDA syang sekali penampilan arya nggak sesuai harapan... sorat mata dan bhsa tubuh kelihatan di paksakan...
Kocheng Oyen
Kocheng Oyen - 5 hari yang lalu
@Eni Yurianik naah ini sister yg komen cerdas...ga sperti yg lain,yg selalu mengomentari komen2 netizen yg suka dgn aldebaran ...hadeeuh..dia lagi ,dia lagi
Kocheng Oyen
Kocheng Oyen - 5 hari yang lalu
Memang hak dia u berpenampilan sesuai peran nya yg skrg...tp kl mayoritas pemirsa sukanya dgn aldebaran jg jgn diprotes doonk..itu jg hak mayoritas pemirsa, aneh nih yg komen dr td selalu mengomentari netizen yg suka dgn aldebaran ha.ha🤣🤣🤣
Eni Yurianik
Eni Yurianik - 10 hari yang lalu
@Suparni Miranti di acara idsa itu sebagai aldebaran ikatan cinta nggak bisa santai seperti yg lain urusan gadis kretek itu di luar mau kurus kering juga ndak masalah
Suparni Miranti
Suparni Miranti - 10 hari yang lalu
Yg nggak sesuai harapan dinilai dari mana??.Sorotan matanya itu biasa nggak ada perubahan.Ketahui ya Eny...mas Arya sedang menjalankan shuting dari BLN April s/d saat ini.Gadis kretek bersama Dian Sastro Wardoyo.Postur tubuh disesuaikan dgn peran yg dibawakan sebagai mas Lebas.Nggak ada yg perlu dikoreksi.
enisugiarti enisugiarti
enisugiarti enisugiarti - 14 hari yang lalu
arya sekarang kurus,,,aura mas al,,sudah hilang,,,naik panggung ber 2,,aja kaku,,engga seperti dulu, manda bicaranya sedikit banget,,,,,
Suparni Miranti
Suparni Miranti - 10 hari yang lalu
Lebih baik.Saling menjaga satu dgn yg lainnya.Silaturami tetap terjaga.
M. Khidir Sewed
M. Khidir Sewed - 14 hari yang lalu
Mau lihat arya saloka
Berikutnya