Razia Pria Bawa Uang Rp2 Miliar, Petugas Langsung Lakukan Pengawalan - BIP 02/05

12 817
997
 
Tanggal Tayang: 02/05/2021
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official ID-card Channel:
id-card.info
Subscribe Buletin iNews ID-card Channel:
id-card.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
Lamanya: 1:39

Komentar

GhostDimentia
GhostDimentia - 10 jam yang lalu
Sultan slow
Azhar Roy
Azhar Roy - 10 jam yang lalu
rejeki nomplok tuh polisinya..dan yg pasti makan uang halal tuh polisi ..jgn makan uang haral mulu hhaa
ASIR CHANEL
ASIR CHANEL - 13 jam yang lalu
bukan pengawalan tapi kesempatan dapat upah
Marsel Teguh Setiawan
Marsel Teguh Setiawan - 16 jam yang lalu
Kawal dulu,baru dapet THR.. hehehe.. Semangat Pak Polisi Kerjanya..
Abdullah Azzam 《2118》
Abdullah Azzam 《2118》 - 20 jam yang lalu
ada cuan di balik pengawalan.......makanya p0l1sinya mau ngawal......
Chik4ll
Chik4ll - Hari Yang lalu
Kalau liat duit langsung baik tuh. Coba kalau ngga bawa apa2 nth gimna nasibnya😅
Surya Dana
Surya Dana - Hari Yang lalu
Iyh jls di kawal moto duit ten eg , jal lek ambulan gowo wong mati ag bodoamat 🤣
Tajassas Nar
Tajassas Nar - Hari Yang lalu
Yg bawa pake kantong sampahpun ada.
muhammad hasan harkoni
muhammad hasan harkoni - Hari Yang lalu
Pepet terus pa sampe dapet
Achmad Rizal
Achmad Rizal - 2 hari yang lalu
kalo kawal gratis pasti udah disebutin di berita... "polisi kasih kawalan gratis kepada mobil pembawa uang 2.1 milyar" ... kalo ga disebutin berarti gratis juga...wkwkkww takut keciduk gua...
RABBIT STORE
RABBIT STORE - 2 hari yang lalu
Lihat fulus matanya langsung cling cling🤣🤣🤣hingga tanpa di pinta langsung ngebet ngawal.
REZOR 222
REZOR 222 - 2 hari yang lalu
Terkadang sih gitu bawa uang byk tpi pake motor jelek biar tdk tentara ,gitu dari pada rapi pake Jaz waduh
Didih Didih
Didih Didih - 2 hari yang lalu
Duit pasti di kawal.😂
Salamun Hasan
Salamun Hasan - 3 hari yang lalu
Mantap pak polisi
iyan codet
iyan codet - 3 hari yang lalu
Langsung cepat kya kilat, anggota ngawal🤣🤣
Ashhab Group
Ashhab Group - 3 hari yang lalu
Dapat komisi pastinya!😂😂😂
romli rom
romli rom - 3 hari yang lalu
Auto minta jatah preman
zaenudin 22
zaenudin 22 - 3 hari yang lalu
itu THRlah
Aidun_Wedingi
Aidun_Wedingi - 3 hari yang lalu
salut sama bpk polisinya👍🏻👍🏻👍🏻
Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan - 3 hari yang lalu
Jgn lupa bagi jatah.
Fizal Amir
Fizal Amir - 3 hari yang lalu
Polisi klok ada uang mata nya biru
Adi Jagar Adi jagar
Adi Jagar Adi jagar - 4 hari yang lalu
kalo gk di kawal kasiyan to orang
Fic Morrow
Fic Morrow - 4 hari yang lalu
,,,?,, ? ?
Pudi Guntoro
Pudi Guntoro - 4 hari yang lalu
Tidak ada larangan membawa uang tunai dlm jumlah besar tpi pikirkanlah resikonya boss.....
Imel Lia25
Imel Lia25 - 4 hari yang lalu
Manusia langka dan patut mendapat pujian.
Dery Andreans Taufana
Dery Andreans Taufana - 5 hari yang lalu
Langsung di kawal bosssss lumayan ada jatah ni
Reza Levi
Reza Levi - 5 hari yang lalu
Ruaaarrrr biinnnnaazzzaaa
jali li
jali li - 5 hari yang lalu
prank😂😂😂
Juliadirahman Adi
Juliadirahman Adi - 5 hari yang lalu
Habis kena tanah kali
R0hman Rohman
R0hman Rohman - 5 hari yang lalu
Uang korupsi uang apa itu
Indah Indah
Indah Indah - 5 hari yang lalu
Uang asli apa bukan itu
BCL BOCEL
BCL BOCEL - 5 hari yang lalu
kejahatan pasti ada SP y
JAGAT AMPUH
JAGAT AMPUH - 5 hari yang lalu
Slalu JADIR
Menguak Tabir Misteri
Menguak Tabir Misteri - 5 hari yang lalu
Siapa nih yang berkenan bantu saya🙏🙏🙏🙏
ini izal
ini izal - 6 hari yang lalu
lumayan dapet jatah nanti wkwk😂
Sigit Hartono
Sigit Hartono - 6 hari yang lalu
Ada embel2 nya gak?
Irvan Maulana
Irvan Maulana - 6 hari yang lalu
Gliran duit melotot lngsung dkwall
Along Janiar
Along Janiar - 6 hari yang lalu
Kalau melihat uang biru matanya..sedang rakyat mau pulang kmpung ditahan..
Risma Yanti
Risma Yanti - 6 hari yang lalu
Seumur hidup kerja di vendor baru pertama kali bawa uang 64 Milyar pake grandmax sampai mobil kayak yang mau standing.
Mu Man
Mu Man - 6 hari yang lalu
Seneng deh.. Klo liat duit..
youtuber 9946
youtuber 9946 - 6 hari yang lalu
Bahhahaha bagi donk bang
youtuber 9946
youtuber 9946 - 6 hari yang lalu
Awkwkwkkwk dpt jatah ga tuh 😂
joni hindrawan
joni hindrawan - 6 hari yang lalu
Waduh,rawan itu
DBL OFFICIAL
DBL OFFICIAL - 6 hari yang lalu
Mohon bantu subcribe channel q yah all,,🙏, 50% hasil dari Chanel, aq bagi ke anak2 yatim, dan ke saudara2 Qt yg g mampu,🤗
Muhammad Galih Ramadhan
Muhammad Galih Ramadhan - 6 hari yang lalu
Ngawal + dapat thr ya bos😂😂
Mata Sapi
Mata Sapi - 6 hari yang lalu
Anjir Video Amatir
MERPATI KAMPUNG25
MERPATI KAMPUNG25 - 6 hari yang lalu
Alhamdulilah bisa liat uang 2.1 m kapan lagi coba😀
AZR RACING ART
AZR RACING ART - 6 hari yang lalu
Kalau maslah uang siapa yang tidak mau
Media Law Firm Belly Hatorangan, S.H.
Bisa y..
Salam semua, salam sehat..
duabelas noldua
duabelas noldua - 6 hari yang lalu
Dikawal nih bos
Budy Cartwright
Budy Cartwright - 6 hari yang lalu
Liat uang banyak lagsung ini tu mata nya
Rudi Cahyono
Rudi Cahyono - 6 hari yang lalu
Gue rispek sma Abang Abang polisi nyaa shat trus buat Abang polisi nya yg telah bantu warga 👍👍🙏🙏
dio meli
dio meli - 7 hari yang lalu
ah kepotong ini itu gak tuh?
Imam Inong
Imam Inong - 7 hari yang lalu
Giliran duit aje baru lu kawal..😂
Fortuna Farmer
Fortuna Farmer - 7 hari yang lalu
2 milliaaar di depan mataaa, mashallaah
Riswanda Imawan
Riswanda Imawan - 7 hari yang lalu
Wah duit. Kawal yukk
Rahma Ab
Rahma Ab - 7 hari yang lalu
Waduh bisa di intip perampok 😀perampokny bekerja sama bisa saja dng orang dekatny jng di ekspos ya.kasihan
Lukmana Surya
Lukmana Surya - 7 hari yang lalu
Sya org bawah punyak satu lembar merahan sudah senang
D'VIRZIANSYAH CC
D'VIRZIANSYAH CC - 7 hari yang lalu
Alhamdulillahrobbilaalamiin semoga tugas mereka menjadi berkah
Slamet Riskiani
Slamet Riskiani - 7 hari yang lalu
Alhamdulilah kejujuran nya pak sopir ...
Aisyah Saddam
Aisyah Saddam - 7 hari yang lalu
Mksh pak polisi
adi dodols
adi dodols - 7 hari yang lalu
Certification
Of
Vaccination
IDentification
1 abjad A = artificial
9 abjad I = intelligence
Welcome to the DAJJALISME
WELCOME TO ZOMBIES WORLD
Poblem = buat virus
Reaksi = buat bantuan ( BLT & BST )
Solusi = buat vaksin
PSBB = Penjajahan Secara Besar-Besaran ( toko tutup, kantor tutup )
PSBB = Pembodohan Secara Bertubi-Bertubi ( sekolah mandeg, pake masker )
PSBB = Penjajahan Secara Blak-Blakan( dilarang mudik, pake swab, rapid test )
Bidin 005
Bidin 005 - 7 hari yang lalu
ORA butuh duwit
pramono 01
pramono 01 - 7 hari yang lalu
giliran uang di kawal
Kaleng Susu
Kaleng Susu - 7 hari yang lalu
..ora kecil aja bisa pegang amanat,masa wakil rakyat tidak. .
Ve Motovlog
Ve Motovlog - 7 hari yang lalu
Kawal pak takutnya supir lupa ngasih pengemis sama pengamen pake uang gepokan
Eka Nurshanty
Eka Nurshanty - 7 hari yang lalu
Kalao soal begini aje langsung sigap di kawal yee .. Hahh.. Mayannnn amplop ny...
Mbokde Ndut channel
Mbokde Ndut channel - 7 hari yang lalu
Salut buat sopir yang bawa,berani banget bawa uang segitu banyaknya👍
Muhammad Jaya Aji Shekti
Muhammad Jaya Aji Shekti - 7 hari yang lalu
Jaluk ta pak
Muhammad Rifan
Muhammad Rifan - 7 hari yang lalu
Ngetol si baju coklat wk
zaenul mukminin
zaenul mukminin - 7 hari yang lalu
Besok besok kalau bawa gitu lagi bawa pengawalan atau ganti mobil karena udah ke cium oleh para rampok sekedar saran ajjah sih itu mah
Teddy 22
Teddy 22 - 7 hari yang lalu
Ya ngapa juga di rekam.kan jdi ketauan si bp nya.nnt mlh jdi inceran.di kira bwa uang lgi
cah ngapa yah
cah ngapa yah - 7 hari yang lalu
Duit duit mayan buat beli baju
Riski5 Mn
Riski5 Mn - 8 hari yang lalu
Kalau gini aja di kawal
Habibi Habib
Habibi Habib - 8 hari yang lalu
Mantap
Rina Manshur
Rina Manshur - 8 hari yang lalu
bahaya Bpk e ini sendirian klau sampai di ikuti rampok bisa di habisi uang di Rampok. Bpk nya ini org jujur baik sehingga yg punya uang percayalah 100% menyewa dia nyuruh ganterin ke tempat tujuan. Tetapi jujur ini membahayakan nyawa bpknya bawa uang sebanyak itu takutnya jd korban org jahat. Soalnya Jawa barat ke Jawa timur jauh. Mending nyawa jasa keamanan khusus ngantar brangkas uang mrka punya senjata untuk pelindung. Sama"bayar. Jd nyewa jasa pengantar yg Ahlinya punya senjata keamanan jd gk membahayakan nyawa sang pengantar. Yg namanya uang itu bahaya apa lg gk sedikit
Bang LJS
Bang LJS - 8 hari yang lalu
Uanh Apaan tuh.. 2.1 M cash..bawa pakai mobil sendirian...
Irsandhi K 17
Irsandhi K 17 - 8 hari yang lalu
Dikawal tanpa diminta. ih baik banget sih
Dafin Dafino
Dafin Dafino - 8 hari yang lalu
Pak kami bawak uang salah bawak celurit salah gak mudik salah mudik salah
Suratmi Lestari Purwito
Suratmi Lestari Purwito - 8 hari yang lalu
Pak sopirnya hebat..
Indra Misrawati
Indra Misrawati - 8 hari yang lalu
💯👍
cirebon official
cirebon official - 8 hari yang lalu
Cara terbaik agar lolos lur dari pos penyegatan .. selamat mencoba..wkwk
restu Wicak
restu Wicak - 8 hari yang lalu
Cari kesempatan dalam kesempitan
Abdul Arif
Abdul Arif - 8 hari yang lalu
langsung d kawal hmm dasar buta hejo
budak menes 90
budak menes 90 - 8 hari yang lalu
ijo lu😂
Lintas paser
Lintas paser - 8 hari yang lalu
Mantap. Pak POLISI
Siti Magfiroh
Siti Magfiroh - 8 hari yang lalu
Wuih ke endus juga tuh duit 😁 maksud hati ga mau ngerepotin polisi, kira2 berapaan tuh ya buat byr pengawal nya 🤭
Suprapto Ginting
Suprapto Ginting - 8 hari yang lalu
Lumayan .... sambil penyekatan
joko Tawon
joko Tawon - 8 hari yang lalu
buat Thr mungkin om
Rainie Law.C
Rainie Law.C - 8 hari yang lalu
Alkhamdulillahh.....BPK JUJUR AMANAH ...👍👍👍👍 AAAMIINN..YG EMPUNYA UANG JUGA SENANG.....SMG AMAN AAMINN ..BPK POLISINYA BAGUS JUGA BAIK BUDI PEKRRI LUHUR ❤️❤️❤️
kebo koclok
kebo koclok - 8 hari yang lalu
Kawal polisi bayar lagiii wahhhh bayar bayar trus 😁😆
Siti Solihah
Siti Solihah - 9 hari yang lalu
Mau di bagikan warga magetan x,baguslah sebagai petugas aparat,harus begitu.
Toto Riswanto
Toto Riswanto - 9 hari yang lalu
Kawal dong kakak wkwkwk
Asep Mabni
Asep Mabni - 9 hari yang lalu
Ada duit ada aparat iya iya iya iya
Pempek Bucin
Pempek Bucin - 9 hari yang lalu
Endingnya gmana yak? Hmmmm
tarra hobby
tarra hobby - 9 hari yang lalu
Mustinya kyo begini g perlu d publis, kasihan di bpk pensiun dini karn identitas udh d tonton orang byk..
BUKAN YOUTUBER
BUKAN YOUTUBER - 9 hari yang lalu
Begal g bklan tau kalo dlm mobil ad uang banyak. Tpi kalau udh ad yg video kyk gni bahaya bsa" video ini mengundang begal
Aris Sukowati
Aris Sukowati - 9 hari yang lalu
Cuan datang hahaha..
Endang Sulistiani
Endang Sulistiani - 9 hari yang lalu
Lagian tu sopir berani nya bawa uang sgtu bnyk tanpa di kawal, stlh jls kn LBH aman Tu akhirnya di kawal polisi sampai tujuan,
Lubis Lubis
Lubis Lubis - 9 hari yang lalu
Kalo nemuin orang sakit di kawal ga bos
Berikutnya