Jokowi, Antara KPK, Radikalisme dan Demokrasi

14 002
3 361
 
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Memasuki periode kedua, Presiden Jokowi diwarisi problem politik, hukum, HAM dan demokrasi yang tidak ringan. Mulai dari ancaman radikalisme yang kabarnya kian nyata, komitmen pemberantasan korupsi yang dipertanyakan, sampai problem demokrasi yang prinsipil seperti Amandemen Konstitusi dan dikembalikannya GBHN.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv
Lamanya: 1:26:32

Komentar

Tri Setianto
Tri Setianto - 19 menit yang lalu
Dan sekarang terbukti rakyat Demo menolak RUU Kpk ga asal asalan ,skrg pegawai KPK bnyak yg mengundurkan diri,,
jasa buah chanel
jasa buah chanel - 3 jam yang lalu
Roki lk trus
Faried Hidayatullah
Faried Hidayatullah - 9 jam yang lalu
Kenapa pemerintah selalu berpikir kalau terorisme dan radikalisme itu selalu di lakukan oleh orang Islam?...
Amel amel Amel amel
Amel amel Amel amel - 10 jam yang lalu
AQ klu lihat acara ini yg AQ benci congornya Roki pering mulutnya sok benar makanya GK laku kawin,
Bambang krisantus
Bambang krisantus - 10 jam yang lalu
Apa yg dikatakan Jokowi itu hanya berupa janji janji Jokowi disaat sebelm menjabat sebagai presiden. Namun faktanya, setelah menjadi presiden, Jokowi malahan membangun tirani yg semakin masif. Dgn alasan memberantas radikalisme, mengintimidasi lsm, organesasi kemasyarakatan, keagamaan, dgn tuduhan radikal jika berlawanan/bertentangan dgn program pemerintah. , dgn sanksi dibubarkan. Jadi apa yg dikatakan oleh prof. Mafud M D, faktanya tidak sesuai,malahan semakin menjauh dari marwah demokrasi. Malahan lebih mendekati pemerintahan yg diktator. , memberangus semua orang yg berseberangan dgn program pemerintah.
Thony Lim
Thony Lim - 11 jam yang lalu
Si garong pikirannya sudah terbalik...
Karolus kopong Ola
Karolus kopong Ola - 11 jam yang lalu
Haris kau juga ngga ngerti ttg SKB
Kau bicara sesuka kau aja.
Jadi org omong yg aneh2 ttg hal2 yg prinsipil dlm negara terus dibiarkan ?
Tdk perluh - lah banyak omong. Ok
Karolus kopong Ola
Karolus kopong Ola - 11 jam yang lalu
Tidak Benar Itu yg Kau Omong Rocky Gerung - Kau Mau Supaya terjadi org mati di bom - atau mau apa kau ?
Jangan se-enaknya Lu bicara !
Lu pikir Itu yg kau omong itu kau hebat ?
SKB apa "K" yg kau omong - Kedunguan -
SKB itu berpikir utk selamatkan bangsa & negara - bukan seperti kau yg hanya pikir "perut kau". Rocky G. Berhenti - Lah menganggap "dirimu" hebat. Apanya hebat pd dirimu - Radikalisme aja Lu tdk tahu ?
Mari Yono
Mari Yono - 12 jam yang lalu
Bunuh roky gerung. Bunuh
RAYMOND MNT
RAYMOND MNT - 14 jam yang lalu
gerung... gak ada pendapatmu yg yang bisa bikin. negata ini runtuh
.. jangan sombong luuu
RAYMOND MNT
RAYMOND MNT - 14 jam yang lalu
haris.. gimana jaman suharto? anda sudah ilang gak ada bentuk... untung sekarang jamann jokowi... anda masih bisa bernafas... jangan sombong lu haris dan gerung....
Mustari Uyee
Mustari Uyee - 16 jam yang lalu
MD MD silahkan lu ngmng s'enak jidat lu....
Lu silahkan menilai,mnganggap,mmutuskan secara teori lu. Tp kenyataan brbeda aduuuhh
Dirman Sudirman
Dirman Sudirman - 16 jam yang lalu
Dungu bayak bacot
Aep Saepudin
Aep Saepudin - 18 jam yang lalu
Bapak prof Dr Mahmud MD Menkopolhukam berbicara sangat proporsional dan bijak bisa dipahami tapi Roky Gerung kenapa ngomong nya ga masuk akal saya ingin bertanya kepada Ahli Ilmu Jiwa' Roky Gerung ini seorang yang bagai mana ????
Aep Saepudin
Aep Saepudin - 18 jam yang lalu
Semua orang yang di minta pendapat bisa di pahami omongannya tapi hanya Roky Gerung yg omonganya gabisa dimengerti dan ga masuk akal ??
Pak Kasto
Pak Kasto - 18 jam yang lalu
Kalau mrmang kondisinya drmikian apa yang disampaikan prof mahfud, artinya pemerintah gagal ktotal. Yag bertanggung jawab ya presiden
Pandapotan Sitepu
Pandapotan Sitepu - Hari Yang lalu
Haris Azhar, Manusia Dungu, Blon Dikasi Amplop Ya, Mulut Mu Dari Dulu Ngoceh
Braja Braja
Braja Braja - Hari Yang lalu
mals j
Braja Braja
Braja Braja - Hari Yang lalu
ini roki penginya menang sendiri nek
RAJANI NAPOGOS DOLANAN
RAJANI NAPOGOS DOLANAN - Hari Yang lalu
Pintar mengibuli dan mengolah kata kata...itulah si DUNGU GRUNG GRUNG.
Manusia Halusinasi
Andi Irwanto
Andi Irwanto - Hari Yang lalu
Tobas2,, blum mmpu kau,sikit2 tanya rakyat,, berarti ga punya ilmu apa pun
muhammad rafi kasim
muhammad rafi kasim - Hari Yang lalu
Teroris # jihadis
Batara Indra
Batara Indra - Hari Yang lalu
Malasku liat si rocky gurun dungu yg cuma banyak bacok yg tidak bermutu. Knp juga org seperti rocky dungu selalu dihadirkan didiskusi yg cuma andalkan otak dungu
Jasman Jasman
Jasman Jasman - Hari Yang lalu
Hanya membiarkan joko candra lari
Jasman Jasman
Jasman Jasman - Hari Yang lalu
Tdk elegan mk pemeritah mk pembuat uud banyak alaSan legelatip pembuat uud mans buktinya korup joko candra pinangki polisi terlibat gigit itu mafud gedung mk di bakar kenapa tdk diusut
Advent Silalahi
Advent Silalahi - 2 hari yang lalu
Tdk berbobot.
Susi Mawas
Susi Mawas - 2 hari yang lalu
pa roki tenang g ush byk mencela coba aj calonx diri jd presiden psti byk yg pilih bpk 2024 sy yakin krn bpk orng cerdas krn pandai menilai pemerinth
Mohdar Marecan
Mohdar Marecan - 2 hari yang lalu
Yg enak hidup jaman pk SOEHARTO, HBIBI, SBY MINYAK 3800, 4000, 4250,4500, 5500 SAT ITU MINYAK DUNIA MAHAL, PK JOKOWI BGS TP KIRI KANANNYA BEDEBAH
Endra Okmana
Endra Okmana - 2 hari yang lalu
Kalo gw menbenci roky garong boleh gak? Trus di usir dari nkri boleh gk?
Nurha yati
Nurha yati - 2 hari yang lalu
Good rokcy Gerung
Zulkifli Nassir
Zulkifli Nassir - 2 hari yang lalu
Itulah kejahilan Org tdk ber ilmu Syar'i ,Celana Cingrang saja mereka ketakutan Melihatnya Nanti Org ber Siwak saja di Sebut Radikal
Bravo Roky Gerung,
Cok Raka
Cok Raka - 2 hari yang lalu
Siapa yg bisa menuntaskan aliran dana , yg 2,3 T hasil korup E ktp , sampai saat ini sepi , bungkam , awu" , nggak jelas jantrungannya , masak semua dimakan ama SETAN , setan novanto ??????
Hairmoyo Hatmanto
Hairmoyo Hatmanto - 2 hari yang lalu
Pantas mulut Roky garong yang asal goblek tanpa data dikenakan UU ITE biar damai tidak ngasal njeplak
Florentina Paroy
Florentina Paroy - 2 hari yang lalu
Roky gerung bicara radikalisme merusak tatanan negara Indonesia mau menghancurkan negara bangsa Indonesia. Bebas bicara untuk membangun bangsa Indonesia maju kuat, bukan bebas bebas bicara utk menghancurkan jadi provokator pembenci pembohong pengacau perusuh negara. Roky gerung katanya dosen tetapi pemikirannya bicaranya radikalisme merusak tatanan negara Indonesia aneh juga roky gerung benar2 tdk cinta Negaranya sendiri, roky gerung bernafsu mau berkuasa & menghancurkan tatanan Negara Indonesia.
B'tari Indah permatasari
B'tari Indah permatasari - 2 hari yang lalu
R”Oky”geruuung......argumentation,paling2 ....baik,benar,pintar itu sih menurut dia sendiri!!! Jadinya DUNGU rasa Rok”Yanky”gruuuung!
fleming halim78
fleming halim78 - 2 hari yang lalu
Org yg melihat " Radikalrisme" sbg hal biasa..berarti dia itu Radikal..krn satu pikiran..jd jgn " Dungu"
Aldiakram Setiawan
Aldiakram Setiawan - 3 hari yang lalu
@
Soma dwi Putra
Soma dwi Putra - 3 hari yang lalu
Jadilah diri sendiri yg baik utk orang lain. Radikal isme itu paham orang2 yg kecewa terhadap dirinya dan orang lain yg lebih baik dg sikap dan cocot (ucapan kebencian) tanpa mau memahami keadaan sosial...
G usah dengar org yg busuk kaya roky gerung. Gerung itu artinya ngegas pol tapj giginya rusak jadi g bisa jalan... ambyar!!!
ali koco
ali koco - 3 hari yang lalu
Di atas hebat seneng ngeliatnya mantul debatnya,jangan lupa di bawah banyak mafia mafia kasus yg harus dan wajib di berantas
Robet Sihombing
Robet Sihombing - 3 hari yang lalu
Roky Garong Prokator, tapi sering di undang jadi prmbicara
Eka Eddy
Eka Eddy - 3 hari yang lalu
Orang gila semua kok mau di dengar,kalau hati sdh tertutup dgn kebencian apapun yg di lakukan presiden selalu salah.
Pranda Pasha
Pranda Pasha - 3 hari yang lalu
KALO ZAMAN SI MERAH KORUPTOR GAK DITANGKAP..
SEDANGKAN DI ZAMAN SI BIRU KELUBANG SEMUT PUN PASTI DAPAT KORUPTOR WALAPUN KORUPTOR DARI SATU GOLONGAN YANG SAMA 😌😪
Pak Sugeng
Pak Sugeng - 4 hari yang lalu
UU BPIP , HIP ini faham komunis dan Omnibus law ini faham kapitalis mengapa sampai dibahas dan akhirnya di demo mahasiswa dan rakyat.
Eny Palermo
Eny Palermo - 4 hari yang lalu
Ah gerung tetep aja anda memojokan pemerintahan jokowi' apa sudah ga dapet kue yg lejat kah.
muhammad saldi
muhammad saldi - 4 hari yang lalu
Hebat hebat semua orang indonesia ini kalau masalah debat.....ibarat pemain bola lebih jago penonton nya daripada pemain nya...padahal kalau dia yang main sendiri lebih parah.
teguh djunaedi
teguh djunaedi - 3 hari yang lalu
Biasanya yg jago2 debat kebanyakan tong kosong nyaring bunyinya dan org2nya ya itu2 saja yg malah sering dapat job di media untuk menyerang pemerintah,terutama tv oon yg paling senang ngudang2 mereka2 itu
bambangdino bamcng
bambangdino bamcng - 4 hari yang lalu
Orang impoten lagi..muak lihat muka gerung
Fadhil Galuh
Fadhil Galuh - 4 hari yang lalu
Malaikat sekalipun jika sudah masuk lingkaran syetan yah jadi syetann kata mahfud md....
JOKO Dasuki
JOKO Dasuki - 4 hari yang lalu
kalau perlu rg suapin taih kuda mulutnya
JOKO Dasuki
JOKO Dasuki - 4 hari yang lalu
rg bacot mulutnya ajah apa buktinya selalu dipermalukan publik dialah orang tak berpongsih
TV Dakwah Indonesia
TV Dakwah Indonesia - 4 hari yang lalu
Proff..Mahfud.
Tolong jelaskan rakyat definisi "radikalisme"???
Yang jelas.," Jangan slogan radikalisme tapi hanya untuk membungkam orang kritis...
Contoh :
1.Bagaimana dg orang yg mau membunuh ulama..?
MNS nazri
MNS nazri - 4 hari yang lalu
Gila. Kok ada yg menyokong radikalisme dan anarkis
Abdul Munir
Abdul Munir - 4 hari yang lalu
problem bangsa ind saat ini adl radikalisme, birimrasi yg berbelit belit yg memunculkan KKN,
Amri Batam
Amri Batam - 4 hari yang lalu
Islam tidak boleh menghina sesama islam itu nama merusak islam itu sendiri
kakak sbk
kakak sbk - 4 hari yang lalu
Orang yg gk pernah menjadi yg teratas dan duduk aja udah susah kok di banggain yg dicontoh emang mulutnya tukang obat dipasar kopok pinter2
Eddy Setiawan
Eddy Setiawan - 4 hari yang lalu
Kepala guru dipenggal
KAKEK SOMPLAK
KAKEK SOMPLAK - 4 hari yang lalu
Ikutan nyimak
Uti Norfathonah
Uti Norfathonah - 4 hari yang lalu
P Mahfud teruskan menyerukan kebenaran.
Helmi Cobain
Helmi Cobain - 4 hari yang lalu
Ah bisanya bacot doank roki gerung, bujang lapuk kurang crot 🤭
Binsar Marpaung
Binsar Marpaung - 4 hari yang lalu
Rockky gerung s
Binsar Marpaung
Binsar Marpaung - 4 hari yang lalu
Rockky gerung sesuai namanya,menggerung gerung alias Bacotnya nge Blower
Herry Budisusilo
Herry Budisusilo - 5 hari yang lalu
Katanya orang Indonesia pintar2, tapi kok masih cari orang seperti Rocky Gorong Gorong
D2Y Channel
D2Y Channel - 5 hari yang lalu
Keren bung rocky...👍
Woko Cika
Woko Cika - 5 hari yang lalu
Md samadengan amin rais kokean teori
Mbah Muji
Mbah Muji - 5 hari yang lalu
Mahfud sejak dulu saya dengar ego, menang sendiri (karakter) keminter.
setgold@gmail.com
setgold@gmail.com - 5 hari yang lalu
Tdk usah di bahas berulang ulang, bahasan sprt suda dibagas 50 yh yg lalu. Intinya bangsa kita ini tdk ta'at pada apapun. Sekalipun Agama.
Muha Nuri
Muha Nuri - 3 hari yang lalu
Bagaimana ya dalam memahami bahwa negara menjamin kebebasan beragama, akhirnya masyarakat mau menjalankan agama dah gak bebas lagi. Belum apa² dah dituduh radikal, padahal sebenarnya mereka ingin mengamalkan agama dan bagi mereka tidak ada pikiran untuk mengkudeta negara ini. Jadi bedakan bahwa diantara pelaku pelaku radikalisme itu ada yang bercelana cingkrang dengan seorang celana cingkrang sebagai indikasi pelaku cingkrang, kalau gak kenapa bahkan hampir bisa dikatakan pelaku radikalisme itu melaksanakan sholat 5 waktu, apakah akan digeneralisasi bahwa orang sholat itu pelaku radikal ? Sebenarnya orang yang sholat itu dengan pelaku radikal dua hal yang berbeda, sebagaimana orang yang bercelana cingkrang dengan pelaku radikal juga berbeda, semua punya faham masing-masing, dan niay masing-masing. Wallahu'alam.
Mas Jiarto
Mas Jiarto - 5 hari yang lalu
Gerung cm pinter mbacot
Wiwied Widodo
Wiwied Widodo - 5 hari yang lalu
Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzszzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzszzzzzzzzzssszzzsszzzzzszzszzzzzzssszsszszsszsssszzzzsz szzzzzzzzzzzzzzzzzzzssszsszzzzzzzzzzzzszzzzszzzszssszszsszszzsszssszsszszsszszzsszsssszzzzzzsszssssszszssssssssszzsszsszszzzzzzzszzszzsssssssszssssssszzd😍😍😍
Erwin Santoso
Erwin Santoso - 5 hari yang lalu
Pikiran seharusnya bebas…kalau kritik yg keras dianggap ujaran kebencian ini yg tidak demokratis…
Agus Budianto
Agus Budianto - 5 hari yang lalu
Tukang jual bacot d lwn 😇😇😇druuun🤭🤭🤭
Siti Rodiyah
Siti Rodiyah - 5 hari yang lalu
Bukan pembungkaman terhadap mereka yang kritis terhadap pemerintah, tapi memang perlu disumpal yang kritis membahayakan terhadap pemerintah.
Yulianti Yulianti
Yulianti Yulianti - 4 hari yang lalu
l } 00 ..
eko mania
eko mania - 5 hari yang lalu
Bacot melulu TDK guna para penghianat..rakyat kecil maling sandal mati di bakar..para kurop" yang merugikan bangsa dan negara TDK di adili kan Goublokk..makanyh gw suka gedung" itu kebakaran
Rian Afrinaldi
Rian Afrinaldi - 5 hari yang lalu
Jokowi itu ok presiden terbaik 👍💯. Yang tegas sapu habis penyebar hoax dan fitnah
Reflika
Reflika - 6 hari yang lalu
Radikal itu adalah orang mengatakan kafir kepada non mulim
Wak Jenggot
Wak Jenggot - 6 hari yang lalu
Film pki dan pelajaran pki ditrapkan lagi....
Makanya sidang lihat jam....
Wak Jenggot
Wak Jenggot - 6 hari yang lalu
PKI?????? Bagaimana fud
Ngomongnya kayak betul aja ...
Jogja Karto
Jogja Karto - 6 hari yang lalu
ROCKY YG SOK PINTER SERING RES PONSNYA MUTER"NGGAK NYAM BUNG PADA POKOK PERMASALA HAN.DAN ROCKY ITU HANYA DIUNDANG OLEH ORANG YG SETUJU KEGADUHAN.#.RADIKAL KALAU DIBIARKAN NANTI AKAN BERIMBAS TERHADAP ORANG LA/IN.AKIBATNYA AKAN TIMBUL PER/PECAHAN ANTAR MASYARAKAT # KALAU ITU TERJADI KEPADA SIAPA MEREKAAKAN MENCARI KEADILAN
Toko Oppo
Toko Oppo - 6 hari yang lalu
Itu di PAPUA gimana ya..
Kmrin partai PDIP yg ingin memeras PANCASILA menjadi Trisila dan ekasila kok GK di bahas lagi ya.
Rukiah Rukiah
Rukiah Rukiah - 6 hari yang lalu
Problemnya adalah melaksanakan pemerintahan yg salah yg tidak sesuai arah pedoman petunjuk nilai luhur Pancasila dan UUD 45
Presiden dlm melaksanakan pemerintahan Sebagai pelaksana eksekusi Eksekutif tidak berdasarkan Kpd PEDOMAN PETUNJUK arah wawasan falsafah Pancasila dan UUD 45 jadi arah Pemerintahan yg di jalankan Jokowi banyak salah dan tidak terarah ,
Semua segala sumber peraturan dan hukum harus ada nilai sumbernya nya yaitu Pancasila dan UUD 45
AGUS PITONO
AGUS PITONO - 6 hari yang lalu
Saya dengan sebagian orang² sekitar saya merasa mual jika lihat dan mendengarkan kalian bicara......
Yulian Syah
Yulian Syah - 6 hari yang lalu
DENGAAAAR TUH BUNG ROCKY NGOMONG ... REZIM DUNGU ... KOREK KUPING KALIAN ..
Musrizal 78890
Musrizal 78890 - 6 hari yang lalu
Udalah roky tak usah lah kamu banyak berkata yg kurang ajar, kamu itu yg konyol.....
Sukam Sukamyamdi
Sukam Sukamyamdi - 6 hari yang lalu
sy sidah g percaya omongannya mahpud buktinya kpk dah mati
Sukam Sukamyamdi
Sukam Sukamyamdi - 6 hari yang lalu
kpk sudah mati jangan dibahas lg
Alim Susanto
Alim Susanto - 7 hari yang lalu
Males lihat omong tok si emput
dewakhmer
dewakhmer - 7 hari yang lalu
John Adams reminded us: “Remember, democracy never lasts long. It soon wastes, exhausts, and murders itself. There was never a democracy yet that did not commit suicide.”
Iche laelasari
Iche laelasari - 7 hari yang lalu
Sama juga nih Roki g.dan padlijon,mulutnya bau,busuk,Merasa dirinya paling benar,
fendi laros
fendi laros - 7 hari yang lalu
Yang sya amati , semua terlalu fokus duniawi ... Sampek lupa akhirat , pa yg akan di bawa nanti 😭
Trimo Joko
Trimo Joko - 7 hari yang lalu
Bang roki cocok 180 % tok maju jadi Presiden pasti INDONESIA gk sampek satu priode hutang2 lunas Negara maju pesat setara KOREA ! lihat argumen2 nya 🙏🙏
Kasim Abdullah Umar
Kasim Abdullah Umar - 7 hari yang lalu
Riky Gerung. Sya doakan semoga 2024 bapak menjdi calon presiden. Dan semoga BPK terpilih. Karna sy ingin tau bagaimana cara BPK mengurus dan menyelesaikan persoalan bangsa ini. Terkhususnya Masalh Ekonomi dan Bagaimana membangun tanpa ngutang pak..
Suwarno Suwarno
Suwarno Suwarno - 7 hari yang lalu
AKAL KOPLAK AKAL KOPLAK OMONG KOSONG KONSPIRASI ASING WASPADA DEMI NKRI
Husda Wati
Husda Wati - 7 hari yang lalu
Kok bosan dkasih ceramah sama Mahfud beda Mahfud yg dulu dgn yg sekarang 🙏🙏
MUHAMMAD QOYYUM
MUHAMMAD QOYYUM - 7 hari yang lalu
Orang pandai bicara biasanya ya itu saja kepadatannya untuk memimpin nol besar contoh udah ada manis bicara tapi ketika jadi pimpinan waho
Uus Kosim
Uus Kosim - 8 hari yang lalu
KPK di cabuti giginya biar g bs gigit .. Rezim ke 2 jokpwi lg pd pesta makan daging lezaaaatt
azh azh
azh azh - 8 hari yang lalu
Jangan jangan yang bicara radikal itulah yang sesungguhnya radikal.
Zul Kifli
Zul Kifli - 8 hari yang lalu
Sekarang pegawai kpk bnyk yg mundur,knp ya
Ranger Red
Ranger Red - 8 hari yang lalu
Si mfug ngmongnya ngaco, radikalis adlh gerakn yg menentang idiologi pancasila, tp yg omongin mlh ujaran kebencian, kafir sm jihadis, tp yg mo mengganti pancasila jd trisila dan ekasila gak di omongin, koplak
Ivhen Dompu
Ivhen Dompu - 8 hari yang lalu
Demo adalah menyampaikan apa yg menjadi tujuan..bukan datang2 merusak fasilitas...
TRIPCO OFFICIAL
TRIPCO OFFICIAL - 8 hari yang lalu
Kok selalu kanyal konyol aja diOtak RG kali.
Sugeng Purnomo
Sugeng Purnomo - 8 hari yang lalu
Lagi" perdebatan semacam ini sdh biasa dimana orang yg didukungnya menjadi orang yg berkuasa pasti dibela" dan disanjung sanjung
Aprian wijaya
Aprian wijaya - 8 hari yang lalu
Ngabalin gk penting
M Yusman
M Yusman - 8 hari yang lalu
Riky Gerung bisa gak anda menjadi oposisi yang positif tetep oposisi tapi kritiknya membangun dan komplit memberi solusi , akan lebih berguna untuk kehidupan anda di NKRI anda warga negara NKRI bukan ??????? Sadar tidak ada kata terlambat sebelum anda kena azab dari alloh
Berikutnya