Rizky Febian - Aminlah Bersamaku [Official Music Video]

82 000
0
 
Rizky Febian - Aminlah Bersamaku [Official Music Video]
Karya musik ini merupakan single ke-3 yang Rizky Febian ciptakan di tahun 2022. Single kali ini bertajuk Aminlah Bersamaku, Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya.
Konsep video klip dari lagu ini menjadi penyempurna kisah di video klip ‘Hingga Tua Bersama’ dan ‘Kisah Sempurna’ milik Mahalini. Cerita didalam video klip ini memiliki kesinambungan cerita dari dua video klip sebelumnya.
Besar harapan Rizky Febian dan RFAS Music dapat menghantarkan dengan baik lagu Aminlah Bersamaku serta dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia.
Lirik
Alasanku memilihmu
bukan karna cinta semata
melainkan ku mengikuti
hati ini…..ooo
kusadari akan hadirmu
sembuhkan sepi di hati
kuyakinkan..
bersamamu
hanyalah dirimu
tujuan terakhirku
kuyakin kaulah perjalanan terakhirku
Ku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku
Aminlah bersamaku..
kusadari akan hadirmu
sembuhkan sepi di hati
kuyakinkan..
bersamamu
hanyalah dirimu
tujuan terakhirku
kuyakin kaulah perjalanan terakhirku
Ku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku oooo
Aaku…
akan berjanji kepadamu
dan aku
akan membuatmu
bahagia selamanya
sedih kan sirna, setia bersama
jalani kisah
berdua
ingatlah janjiku
Aminlah Bersamaku
Song Credit
Artist by Rizky Febian
Composed and lyric by Rizky Febian, Klency Lembono, Ryan Innocentio, Beraldy Dean
Music Produced by Beraldy Dean
Arranged by Beraldy Dean, Klency Lembono, Ryan Innocentio
Co Produced by Klency Lembono, Ryan Innocentio , Sinyo Drumboy, Dede Pardede
Piano by Klency Lembono
Strings Arrangement by Klency Lembono, Ryan Innocentio, Beraldy Dean
Strings by Moonlight Project
Flute by Andika Chandra
Vocal Directed by Bowo Soulmate
Vocal Recorded at RFAS Studio by Andrew Setiawan
Strings recorded at Ebony Ivory Studio
Vocal Edited by Jeremy Aditya
Instruments edited by Jeremy Aditya
Mixed by Sinyo Drumboy at Ebony Ivory Studio
Mastered by Gerard Rumintjap at Hyfog Studio
Set RBT "Rizky Febian - Aminlah Bersamaku" : rbtone.id/rizkyfebianaminlahb...
Business Manager : Rahul Tamara Putra
Contact : 0813 1773 3234
Email : rfasmusic@gmail.com
Instagram : instagram.com/rizkyfbian
Twitter : twitter.com/rizky_febian
TikTok : www.tiktok.com/@rizkyfebian77
All digital store: Rizky Febian
Musik

Komentar

Desi Nursapitri
Desi Nursapitri - 12 hari yang lalu
Selalu ku ulang ulang enak banget
njayyyy 223
njayyyy 223 - 10 hari yang lalu
Mantap banget lagunyaaaaa
momsakbar
momsakbar - 10 hari yang lalu
Banget
Diah dian sadiyah
Diah dian sadiyah - 9 hari yang lalu
dari dulu udah fans banget sama aa iky selalu suka karya karya beliau,semangat kak semoga trending 1
lagu nya selalu bagus dan damai,sehat sehat yaaa
rifati 12
rifati 12 - 5 hari yang lalu
Aamiin
no time
no time - 8 hari yang lalu
Aamiin, keep streaming
rizfelous gresik27
rizfelous gresik27 - 9 hari yang lalu
Aamiin
Revinnda Official ツ
Revinnda Official ツ - 9 hari yang lalu
Merinding denger nya 🥺 soalnya kisahnya sama kek saya dulu begini hehe
farah andini
farah andini - 7 hari yang lalu
Up
san san
san san - 8 hari yang lalu
Begitu indahnya syahadat dan yang di inginkannya syafaat , begitupun lezatnya mungucapkan tashbih. Semoga sujudku dan sujudmu di pertemukan di aamiin yg sama
Nunung Suryani
Nunung Suryani - 12 hari yang lalu
Tidak pernah gagal lagu lagunya terbaik
Vindy Ervian Z
Vindy Ervian Z - 8 hari yang lalu
Hebat..mantap..syahdu sukses sllu...kak RFAS❤❤❤👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Fazal Ansori
Fazal Ansori - 9 hari yang lalu
Lagunya rizki febian engga perna ada yang gagal😌 selalu bikin melow hemm
gus yaman07
gus yaman07 - 9 hari yang lalu
Sangat keren sekali terkonsep dengan apikk sukses selalu A iky dan teh lini :)
triani official
triani official - 9 hari yang lalu
Apa yg kak iky rasain di hidupnya, di utarain.lewat karya dan lagunya jadi ngena bangett berasa ada di kehidupan nyata dan aku mengalami. Semua itu, bahkan ketika dunia berusaha memisahkan aku tetap mempertahankan cinta yang telah ku buat untuknya.
no time
no time - 8 hari yang lalu
Up
Rbud
Rbud - 9 hari yang lalu
Ouh semangat ya
Uncle Ang
Uncle Ang - 13 hari yang lalu
Penuh makna lagunya, sangat relete
Yah Aliya
Yah Aliya - 9 hari yang lalu
Keren banget lagunya berkarya terus ky👌👌👌
Zoe Hart
Zoe Hart - 9 hari yang lalu
Siang malem dngerin lagu2 iki...semuanya tidak ada yg jelek..bagus semua..
rifati 12
rifati 12 - 5 hari yang lalu
Up
rhia0202
rhia0202 - 9 hari yang lalu
Good
Siti Darojah
Siti Darojah - 9 hari yang lalu
Merasa kl semua lagu Iky itu kayak menceritakan perjalanan hidup Iky, jd langsung terasa banget lagunya di hati
Tie Sastra
Tie Sastra - 9 hari yang lalu
MV HTB sm AB ko berasa horor yaa
~Jihan♡︎
~Jihan♡︎ - 10 hari yang lalu
Enak banget lagunyaa, sukses aa iky!
Dzahraaa
Dzahraaa - 13 hari yang lalu
harus trending semua org harus liattt mvnya bagus bgttt😭
no time
no time - 8 hari yang lalu
Up
Athlla naufal Naufal
Athlla naufal Naufal - 12 hari yang lalu
Up
Mia amelia
Mia amelia - 13 hari yang lalu
Up
desi.g
desi.g - 13 hari yang lalu
Mahalini cakep banget. Ibu bos muda rfas
Fangirlside
Fangirlside - 13 hari yang lalu
Yu yuuu bismillah
Muhammad Hafiz
Muhammad Hafiz - 9 hari yang lalu
Suara Rizky febian tidal diragukan lg.. Keren dan punya ciri khas
Aqila Nur Syafina Rasyid
Aqila Nur Syafina Rasyid - 8 hari yang lalu
Semua karya-karyanya aa iky emang the best👏👏 sukses terus aa iky😇
Reza Muhammad
Reza Muhammad - 10 hari yang lalu
Semoga bisa menemukan cinta sejati menjadi kisah sempurna, aamiinlah bersamaku💙
kelompok 1 komunitas dan penyuluhan
Semoga kita bisa di pertemukan lagi, merangkai puing2 cinta yang rapu. Di dalam iktan cinta yg utuh dan mengucap amin bersama 🙏
Ipan Falera
Ipan Falera - 13 hari yang lalu
Sumpah pas lirik "Sedih kan sirna" merinding ,, congrats a iky dari 2015 sampe sekarang lagu nya ga pernah ada yang gagal the best ,
no time
no time - 8 hari yang lalu
Up
fast respon
fast respon - 9 hari yang lalu
Keep streaming
APIP CH
APIP CH - 10 hari yang lalu
up
El Ghazi
El Ghazi - 12 hari yang lalu
Setuju
rifati 12
rifati 12 - 12 hari yang lalu
Up
Beny Bagus Saputro
Beny Bagus Saputro - 8 hari yang lalu
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak mengkhianati. (Alm. BJ Habibie)
Al Fatihah, doa terbaik untuk beliau.
xka. nggun
xka. nggun - 6 hari yang lalu
Salah satu Penyanyi idola tanpa embel2 nama org tua artis yg sukses krn bertalenta. Good job A' rizky. Yg terkenal lewat lagunya yg bagus dan suara berkarakter dulu bru dikenal sbg anak artis. Beda dr anak artis lain yg Kbnykn terkenal krn embel2 anak artis . Baru disorot dmn2
yayan kurnia
yayan kurnia - 8 hari yang lalu
Iki ....Teruslah berkarya dan menghibur kita semua.....sukses slalu ... mantap betul buat lagu barunya.....
MUJALIPAH
MUJALIPAH - 9 hari yang lalu
Semangat ka iki untuk berkarya, selalu luar biasa karya ka iki the best pokoknya bahagia selalu ka iki&lini MasyaAllah
Dika Yoandika
Dika Yoandika - 14 hari yang lalu
Gak sabar nihhh buruannn tayang
fast respon
fast respon - 9 hari yang lalu
" Berkunjunglah ke jantungku bukan sebagai tamu, tetapi sebagai pemilik rumah, sebab di sana kau yang akan tinggal selamanya."
Firdyah Hamastuti
Firdyah Hamastuti - 8 hari yang lalu
Mungkin lagu ini, sedang menggambarkan suasana dalam kehidupan keluarga nya saat ini. Doa yg terbaik untuk keluarga iky. Semoga bisa sama" bareng lagi dan rujuk kembali ya. Semangat iky.
rhia0202
rhia0202 - 8 hari yang lalu
Aamiin
N M
N M - 8 hari yang lalu
Aamiin
Yanti 0404
Yanti 0404 - 10 hari yang lalu
Paling suka sama couple yg relationship nya bisa jd karya
rhia0202
rhia0202 - 10 hari yang lalu
Produktif bgt
gobank cis
gobank cis - 10 hari yang lalu
satuju
Ita Eriani
Ita Eriani - 10 hari yang lalu
gilaaaa gak pernah gagal kalo bikin lagu
Menik Puspita
Menik Puspita - 13 hari yang lalu
Lagunya rizky selalu ngena bgt di hati
Sri Suci
Sri Suci - 9 hari yang lalu
Nyentuh banget 🥰🥰🥰
fast respon
fast respon - 9 hari yang lalu
" Cinta mungkin hadir karena takdir tapi tak ada salahnya kita saling memperjuangkan."
pebi boni reky rikaldi
pebi boni reky rikaldi - 9 hari yang lalu
Lagunya mewah
desi.g
desi.g - 9 hari yang lalu
Makasih bang
Didik Widodo
Didik Widodo - 10 hari yang lalu
Gass terus jangan kasih kendor #Aminlahbersamaku
ellazky. 19
ellazky. 19 - 10 hari yang lalu
Gasss
Erwin Zacky
Erwin Zacky - 13 hari yang lalu
Keren banget lagunya ki.. lyric.. music.. dan semuanya top ! next song "Jadilah Teman Surgaku" 😊
rifati 12
rifati 12 - 12 hari yang lalu
Up
Cak Mahmud
Cak Mahmud - 12 hari yang lalu
up
no time
no time - 12 hari yang lalu
Up
I_Eka_P
I_Eka_P - 13 hari yang lalu
Up
Anastiara ofc
Anastiara ofc - 13 hari yang lalu
Up
Langit Musik
Langit Musik - 8 hari yang lalu
Lagu nya cocok di suasana mendung di pagi hari ini, salam manis buat yg lagi nyantai.
no time
no time - 10 hari yang lalu
"Temukanlah seseorang yang bangga memilikimu. Takut kehilangan dirimu, berjuang untukmu, menghargaimu, menghormatimu, peduli padamu, dan mencintaimu tanpa syarat."
rifati 12
rifati 12 - 7 hari yang lalu
Up
fast respon
fast respon - 9 hari yang lalu
Up
Rbud
Rbud - 9 hari yang lalu
Mantap
I_Eka_P
I_Eka_P - 9 hari yang lalu
Up
fast respon
fast respon - 9 hari yang lalu
"Ketika tuhan sudah berkehendak untuk mempertemukan cinta sejati, apapun perjalanan tentang cinta, semua sudah ada garisnya karena cinta berona."
- RF
rifati 12
rifati 12 - 5 hari yang lalu
Up
no time
no time - 8 hari yang lalu
Up
Latiev Abd
Latiev Abd - 9 hari yang lalu
Up
Rbud
Rbud - 9 hari yang lalu
Teringat saat itu #TGC
Muhammad Hafiz
Muhammad Hafiz - 8 hari yang lalu
😅 aih kalau aja ni lagu pas video nikah gue bakalan epic heee
Desi Nursapitri
Desi Nursapitri - 13 hari yang lalu
Selamat a iky dan sukses selalu dengan karya karya yang kerennn
Rach
Rach - 10 hari yang lalu
Dari awal rilis sampe sekarang bener2 masih terpukau sama liriknyaaa nampol banget ke hati :'
Nitnit
Nitnit - 9 hari yang lalu
Suaranya emang bagus
fast respon
fast respon - 9 hari yang lalu
"Pernah kulihat lukisan cantik
Tujuh bidadari dari langit
Namun saat kulihat dirimu
Cantikmu mengalahkan semua."
-RA
Sani Asani
Sani Asani - 10 hari yang lalu
Hanyalah dirimu tujuan terakhirku..
ellazky. 19
ellazky. 19 - 10 hari yang lalu
Kuyakin kaulah perjalanan terakhir ku
Agus Afriandie
Agus Afriandie - 13 hari yang lalu
calon legend,,, ga nyangka bgt ni anak, tau ketika dia msih kecil d cicalengka, sekarang luar biasa,,tetap rendah hati hargai proses...
HAM TV
HAM TV - 4 hari yang lalu
cicalengka terdepan
rifati 12
rifati 12 - 5 hari yang lalu
Up
Luluatul Azizah
Luluatul Azizah - 10 hari yang lalu
itulah yg gk di miliki semua org ttp rendah hati walaupun sudah di atas awan
gobank cis
gobank cis - 11 hari yang lalu
CICALENGKA TEA AAAAAAA
fast respon
fast respon - 9 hari yang lalu
" Aku berharap mampu memundurkan waktu sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan meluangkan waktu lebih banyak bersamamu."
Budi Awan
Budi Awan - 9 hari yang lalu
Keren
Aum Kalima
Aum Kalima - 8 hari yang lalu
Jangan lupa sarapan pagi dulu dan jangan lupa dengarkan AB yang semakin di depan
Devi Fitriana
Devi Fitriana - 6 hari yang lalu
Bagus banget lagu nya a iki ❤️❤️❤️❤️❤️
gobank cis
gobank cis - 5 hari yang lalu
yup
Andy Cole
Andy Cole - 13 hari yang lalu
Wah gilaa dalem bgt video klip nya bercerita sama kisah nya mereka, Di akhir ada kejutan kaget sayaa !
Athlla naufal Naufal
Athlla naufal Naufal - 12 hari yang lalu
Bagus banget
gobank cis
gobank cis - 13 hari yang lalu
gasss
abbm
abbm - 13 hari yang lalu
Wkwkwk iya
Ditha Saputri
Ditha Saputri - 13 hari yang lalu
iya
siti rohmah
siti rohmah - 9 hari yang lalu
Lagunya iky selalu enak di denger
septa resistor
septa resistor - 9 hari yang lalu
Setiap lagunya menyiratkan hati si penyanyi, dan khusus untuk lagu ini ada maksud dan tujuan yang besar, saya berdoa semoga bisa seiman biar bisa seamin dengan aman.
ndak bisa bahasa inggris
ndak bisa bahasa inggris - 9 hari yang lalu
Keren,luar biasa
Dewi Puspitasari
Dewi Puspitasari - 10 hari yang lalu
Keren bngtt ka iky ,mana dalem bgt lagi lagunya 🥺
Bong Christian Juanda
Bong Christian Juanda - 13 hari yang lalu
Lagu terlihat mudah tapi susah dinyanyiin..ciri khas iki....merdu dan enak banget...
gobank cis
gobank cis - 12 hari yang lalu
sukaaaaa
Eko Jackko
Eko Jackko - 10 hari yang lalu
smoga mereka bisa seiman dan seamin
momsakbar
momsakbar - 9 hari yang lalu
Aamiin
riskaa aprl
riskaa aprl - 9 hari yang lalu
a iky emg best bgt, gapernah gagal bikin lagu. kali ini genrenya balad, keren bgt a ikyyy!!!❤️
Ana Hasim
Ana Hasim - 10 hari yang lalu
Kenapa gw yg baper yaaak haha kawal (mahaliki) sampe akad
momsakbar
momsakbar - 10 hari yang lalu
aamiin
Feti Juliana sari
Feti Juliana sari - 10 hari yang lalu
Aa iki selalu enak pembawaan lagu nyaa keren banget luv sekebon ❤️🔥🙏
Rhiella Ulfa
Rhiella Ulfa - 13 hari yang lalu
Suka banget sama lagunya bagus banget keren iky...Semoga terwujud ya apa yg kalian harapkan ya iky and lini... Ditunggu bgt project2 kalian...
Firda kayla Kamelia
Firda kayla Kamelia - 10 hari yang lalu
Suka banget Ama nih lagu.. gak pernah bosen dengerin,y ..sukses trs a iky
Ach Chodali
Ach Chodali - 6 hari yang lalu
Dibalik lagu ka iki yg indah ini, ada kisah sempurna dan harapan tinggi yg sulit untuk diwujudkan. Ada yang ingin membersamai dan menyamakan Aamiinnya :') Semangat ka iki dan kak lini, semoga yg terbaik untuk kalian💌
gobank cis
gobank cis - 6 hari yang lalu
Kun Fayakun, tdk ada yg mustahil bagiNya
Syifa Salsabila
Syifa Salsabila - 9 hari yang lalu
Selalu merinding klo dengerin karya iky.. doain smoga aku bisa gini ya..
ELI AMBARWATI
ELI AMBARWATI - 10 hari yang lalu
Wow ... Sekali dengerin bikin penasaran, kedua kali dengerin bikin candu, ketiga kali dengerin jadi suka thanks aa iky udah ciptain lagu sebaper ini
istifaa
istifaa - 12 hari yang lalu
Bagus banget, sukaaa
Zakiyah Nurmayani
Zakiyah Nurmayani - 8 hari yang lalu
Aahh ini lagu bagus banget, ngga pernah gagal emang aa kalau rilis lagu selalu kena banget😭 semangat terus berkarya aa yuk semngat streaming terus guys bisa yuk trending 1, sukses selalu aa dan team rfas🤲🙏
Amanda Larisa
Amanda Larisa - 9 hari yang lalu
Mantap Iki keren bgt lagunya
Sendal jepit Ikylini
Sendal jepit Ikylini - 10 hari yang lalu
Aku tidak pernah meminta mu menjadi sempurna untuk ku,,tp aku cuma ingin engkau selalu ada di saat aku sedih/bahagia hingga tua bersama ku.......
Rbud
Rbud - 9 hari yang lalu
Aamiin
Sendal jepit Ikylini
Sendal jepit Ikylini - 10 hari yang lalu
@rizfelous gresik27 wkwk
rizfelous gresik27
rizfelous gresik27 - 10 hari yang lalu
Curhat ya teh Wkwkkwkwkw
Zoe Hart
Zoe Hart - 10 hari yang lalu
Ingatlah janjiku...aminlah bersamaku..
Mega Arsih
Mega Arsih - 13 hari yang lalu
Masya Allah selalu bagus banget lagu nya a iky sukses terus 🥰
rifati 12
rifati 12 - 12 hari yang lalu
Aamiin
I_Eka_P
I_Eka_P - 13 hari yang lalu
Aamiin yra..
Asnah Bayah
Asnah Bayah - 13 hari yang lalu
Up
rifati 12
rifati 12 - 13 hari yang lalu
Aamiin
Asnah Wati
Asnah Wati - 13 hari yang lalu
Aminn
no time
no time - 10 hari yang lalu
"Ketika kamu belajar menerima dan mencintai dia apa adanya, secara tidak sadar kamu belajar mencintainya tanpa syarat"
Hindrayana Kawiswara
Hindrayana Kawiswara - 10 hari yang lalu
Enak banget sumpah lagu nya a iky
gobank cis
gobank cis - 10 hari yang lalu
up
Rbud
Rbud - 9 hari yang lalu
Cinta bukan tentang perasaan ,tapi janji yg terucap makna cinta.
XXyyW
XXyyW - 10 hari yang lalu
"Cinta sempurnakan hidupku
Helmmu selamatkan hidupmu"
Motto; keselamatan dlm berkendara
Melisa Febrianti
Melisa Febrianti - 13 hari yang lalu
Makin bangga sama A iky , semangat buat bikin karya karya lainnya
ZUKHRAINI REN IREN
ZUKHRAINI REN IREN - 6 hari yang lalu
Karena menikah tu bukan hnya karena 2 pasangan yg saling mencintai satu dan lainnya, tetapi mencintai karena Allah. Karena sejatinya menikah adalah ibadah terlama
Nuril Aniyah Putri
Nuril Aniyah Putri - 9 hari yang lalu
nambah nambahin playlist cinta beda agama gue aja dah nih lagu 😭❤️
Arik
Arik - 9 hari yang lalu
Lirik nya adem, konsep MV nya adem 🍀🍀🍀
Anda jenius Rizki Febian
no time
no time - 10 hari yang lalu
Ketika cinta bukan lagi tentang "aku" dan "kamu" melainkan tentang "kita"
Berikutnya