SIDAK & ROASTING MOBIL KATAK BHIZER ‼️ISINYA KACAU JON ⁉️

51 000
0
 
Kali ini kita SIDAK mobilnya Katak Bhizer, kira-kira apa isinya jon?

✔️ FOLLOW MY INSTAGRAM:
instagram.com/royricardo

👕 DAPETIN BAJU KW 2020 DISINI:
www.tokopedia.com/kawe2020co
shopee.co.id/kw2020.co
instagram.com/kawe2020.co/

🎤 CUMA DI INDO FT. ECKO SHOW ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )
www.youtube.com/watch?v=TYs2X...

for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com

THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!

- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo


Komentar

KR TV
KR TV - 2 bulan yang lalu
COMMENT DULU SEBELUM 100RB VIEWS‼️
MENDING DIJUAL ATAU RESTORASI JON MOBILNYA KATAK ⁉️
missel
missel - 24 hari yang lalu
jual beli baru terus restorasi mobil barunya mantep tuu
yonk 46
yonk 46 - 29 hari yang lalu
Resto
Central Kuningan
Central Kuningan - 29 hari yang lalu
KR TV gimana nih ga ada kelanjutan nya...restorasi... 😀😀
chua cha
chua cha - Bulan Yang lalu
Baru donk
Kevin Daniel
Kevin Daniel - Bulan Yang lalu
Mending di restorasi aja bang kasian bang katak jeri payah awal bang katak itu 🙏🏻🙏🏻
T A K A Igo
T A K A Igo - 2 bulan yang lalu
Tembus 1juta view bang roy harus modif mobilnya bang katak. Kayak konten2 sebelumnya. 👍
Yoza Saputra
Yoza Saputra - Hari Yang lalu
Up Please restorasi Jon.
Bang_bleh46
Bang_bleh46 - 24 hari yang lalu
Setuju lah,bmw kalo dimodif madep banget,pake spoiler juga dah keliatan wkwk🤣🤣
LiNDRA Gaming
LiNDRA Gaming - Bulan Yang lalu
Gas
Marco Surbakti
Marco Surbakti - Bulan Yang lalu
Up
Rafi 28
Rafi 28 - Bulan Yang lalu
Setuju bang
Jik Wah Channel
Jik Wah Channel - 2 bulan yang lalu
Biasa. anak muda jon 🔥
24-F-Ngurah arya shidy mantra
24-F-Ngurah arya shidy mantra - Bulan Yang lalu
Yehh
Sarinur Mala
Sarinur Mala - Bulan Yang lalu
Jual aja bang
Kadek bayu yoga amanta
Kadek bayu yoga amanta - Bulan Yang lalu
@19 Swastika we gusode
Gameplay Random
Gameplay Random - Bulan Yang lalu
Kekuatan zilong bhizer kebal bacok id-card.info/label/eK6rq6OAhZyslpw/video.html
Story - 49 jt
Story - 49 jt - Bulan Yang lalu
Katak , doang emang 👊👇. id-card.info/label/opqaiWhkbYuCZoo/video.html
Zhay Al Faradis
Zhay Al Faradis - 2 bulan yang lalu
Obrolan yang nyentuh ke hati gue, beli mobil buat nganterin ortu ke bandara ketika mau pergi umroh.. Mantap bang, lanjutkan... Moga secepatnya ortunya berangkat umroh.
Gameplay Random
Gameplay Random - Bulan Yang lalu
Kekuatan zilong bhizer kebal bacok id-card.info/label/eK6rq6OAhZyslpw/video.html
Imel Fransiska
Imel Fransiska - Bulan Yang lalu
Katak pingsan di pukul orang saat pulang ni videonya😭 👇 id-card.info/label/eWjGjKd6iX-CZ3o/video.html
Arief Tahapary
Arief Tahapary - Bulan Yang lalu
Gua kagak pernah ketinggalan konten lu roy 👌semangat jon moga dapat baju kw nya dah wkwkek ngarep mah gapapa ye kan😂
om nawser channel
om nawser channel - 2 bulan yang lalu
1 juta view menunggu mobil Katak di Make Over, btw Katak ini punya banyak potensi, keren banget, Orang tua dan Kedewasaan memang akan membawa pada sifat, semoga makin sukses
roy ricardo
roy ricardo - 2 bulan yang lalu
MENYALA 🔥🔥🔥
Jejak Misteri
Jejak Misteri - Bulan Yang lalu
Permisi ya lur sorry mengganggu... *Horor...Karma aneh seorang suami ditarik ke Alam kubur oleh istrinya* id-card.info/label/jH-WY4d8h2qgiXY/video.html
乙ΞUS Jrツ
乙ΞUS Jrツ - Bulan Yang lalu
Remake mobil mas k
Arkan Vano
Arkan Vano - Bulan Yang lalu
Ternyata ini orang kesurupan mau habisin jokowi dan prabowo lho: id-card.info/label/h26YbqiFd6p4ooY/video.html
Imel Fransiska
Imel Fransiska - Bulan Yang lalu
Katak pingsan di pukul orang saat pulang ni videonya😭 👇 id-card.info/label/eWjGjKd6iX-CZ3o/video.html
Dava Albani
Dava Albani - Bulan Yang lalu
aduhid-card.info/label/bJ_MpI51ZmWup44/video.html
waryono dewang
waryono dewang - 2 bulan yang lalu
Subhanallah mulia sekali bang katak...memuliakan orang tua dengan mengumrohkannya...semoga barokah dan sehat selalu semua keluarga bang katak
D
D - 2 bulan yang lalu
Katak kelihattan bangget rendah hati .. Apa adanya dan asik buat jadi kawan....
Hendra 04
Hendra 04 - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah saya ikutin abang lumayan udah lama, yg saya suka dari ni orang pembawaan lu asik bang, gak pandang bulu.. Mantap dahhh
Refa Gunawan
Refa Gunawan - 2 bulan yang lalu
Di restorasi bang biar keliatan mobil anak muda,biar keliatan kece pas nganter orang tuanya umroh soalnya itu mobil perjuangan katak 🔥
faysal m
faysal m - 2 bulan yang lalu
"Yg bikin org ngasih panggung ke katak mungkin karena dia orgny ckup asik, sama ngomongny jg beradab ini org👍, #terlepas dari masa lalu nya"
APS
APS - 2 bulan yang lalu
Tu bmw di restorasi lagi bakalan cakep, clean look 🔥🔥
Ale Andria
Ale Andria - 2 bulan yang lalu
Otw trending #1, mobil baru biar gak mogok terus mas tak,,💪💪
ambar dian prastyaji
ambar dian prastyaji - Bulan Yang lalu
Jual terus mobil barunya di restorasi aja bang Jhon.... Biar makin keren n mamanya katak makin demen...
Heri Sucipto
Heri Sucipto - 2 bulan yang lalu
Jon next bikin konten rapihin mobil katak jon biar makin manyalaa 🔥🔥🔥
Wak Udin
Wak Udin - 13 hari yang lalu
Up
Jejak Misteri
Jejak Misteri - Bulan Yang lalu
Permisi ya lur sorry mengganggu... *Horor...Karma aneh seorang suami ditarik ke Alam kubur oleh istrinya* id-card.info/label/jH-WY4d8h2qgiXY/video.html
Arkan Vano
Arkan Vano - Bulan Yang lalu
Ternyata ini orang lho kesurupan mau habisin jokowi dan prabowo lho: id-card.info/label/h26YbqiFd6p4ooY/video.html
ayam ayamku
ayam ayamku - 2 bulan yang lalu
Up
Rahmat Fals
Rahmat Fals - 2 bulan yang lalu
Setuju 🔥
jjengah CHANNEL
jjengah CHANNEL - 2 bulan yang lalu
Kocak abis 😂😂 sukses trus bang katak
MISTER PEACE
MISTER PEACE - 2 bulan yang lalu
Masih kurang dan kurang konten bareng KATAK lanjut teruuussss pokoknya konten barrng KATAK jon... 💪❤️❤️🙏🙏
Agam Anggawan
Agam Anggawan - 2 bulan yang lalu
Wah boleh ni.... id-card.info/label/kYjRbZahi2iRiqw/video.html
Ikymz 12
Ikymz 12 - 2 bulan yang lalu
Setiap yg ada bg katak pasti trendingg , sukses selalu bg katak
Resta Andika
Resta Andika - 2 bulan yang lalu
Salutt tujuan nya ni anak 🥺 masya allah cita cita semua anak
Debik Aryantha12
Debik Aryantha12 - 2 bulan yang lalu
Gua gak liat apa yg lu lakuin dulu tak, tpi sifat rendah hati lu sekarang bisa jadi panutan banyak orang🙌🏻🙏🏻
Bona Pasogit
Bona Pasogit - Bulan Yang lalu
Karna dulu siapa yang tau,, kan bisa aja ngarang2. Kodok beser
T SHIRT
T SHIRT - Bulan Yang lalu
Pendongeng
Tri Yanto
Tri Yanto - Bulan Yang lalu
Blok🤣🤣🤣
Jejak Misteri
Jejak Misteri - Bulan Yang lalu
Permisi ya lur sorry mengganggu... *Horor...Karma aneh seorang suami ditarik ke Alam kubur oleh istrinya* id-card.info/label/jH-WY4d8h2qgiXY/video.html
Afwan Izzul
Afwan Izzul - Bulan Yang lalu
@Dimas Okta mksud gua bukan gua yg bilang dia jdi panutan gua lebih respect
MISTER PEACE
MISTER PEACE - 2 bulan yang lalu
Salut bgt sma brother gua KATAK walaupun mobil gak terwt tpi gak malu nunjukin...keerreeeennnnn 👍❤️💪🙏
Daud P Sitio
Daud P Sitio - 2 bulan yang lalu
Bang katak sederhana dan rendah hati. Orangnya baik
Gajud Official
Gajud Official - 2 bulan yang lalu
Asli. Nonton ni konten, asik banget jon. Seru abis, restorasi jon, gak pake lama jon.
syafiq mazlan
syafiq mazlan - 2 bulan yang lalu
Tembus satu juta view,,bang roy wajib restore mobil katak...up up up...
Deb Creative Official
Deb Creative Official - 2 bulan yang lalu
Beli Mobil Buat Gaya2an ❌
Beli Mobil Buat Nganterin Ibu Berangkat Umroh ✅

Apapun alasannya, sy salut dengan bang Katak 😎
Riskotz Strong!
Riskotz Strong! - Bulan Yang lalu
@Alvin Anditya Almanda Zefanya iya lu yg bayarin bang kan duit lu kenceng
Alvin Anditya Almanda Zefanya
Alvin Anditya Almanda Zefanya - Bulan Yang lalu
@Riskotz Strong! atleast kalo punya barang itu dirawat
Riskotz Strong!
Riskotz Strong! - Bulan Yang lalu
@Alvin Anditya Almanda Zefanya iya bang gua tau duit lu kenceng mobil lu cakep bang iyadah bang buat lu keren bang!
MHD FIKRA
MHD FIKRA - Bulan Yang lalu
@D. Viali iri aja Lo
Gameplay Random
Gameplay Random - Bulan Yang lalu
Kekuatan zilong bhizer kebal bacok id-card.info/label/eK6rq6OAhZyslpw/video.html
Devan Haykal
Devan Haykal - 2 bulan yang lalu
GUA SETUJU RESTORASI & MODIFIKASI MOBIL KATAK
Suwandi Sky
Suwandi Sky - 2 bulan yang lalu
Yang setuju mobil BMW nya bang katak di modif sama bang roy.

Bismillah semoga aamiin
Ikhsan Travis
Ikhsan Travis - Bulan Yang lalu
Karena BMW perawatan mahal ya gak di urus sama si bang Katak 😂
(beli Avanza kayaknya lebih worth it)
Dewi Ayu Anjarsari
Dewi Ayu Anjarsari - 2 bulan yang lalu
Sukses selalu bang natta :)
Debisepta Perkasa
Debisepta Perkasa - 2 bulan yang lalu
Restorasi aj itu bang Roy, kan mobil pertama si katak. Masa dijual, sayang. Kan gak parah-parah banget mobilnya. Biar tetap ada jadi kenang-kenangan karena katak bilang beli mobil itu buat nganter nyokapnya pergi umroh. 🙏
Rahmat mobil legensd
Rahmat mobil legensd - 2 bulan yang lalu
Setuju dah
Astry Ramadhantie
Astry Ramadhantie - 2 bulan yang lalu
setuju banget
Abang Awa12
Abang Awa12 - 2 bulan yang lalu
Setuju
Aril Deka
Aril Deka - 2 bulan yang lalu
@Viral‼️‼️ 🥵🥵🥵🥵🥵
TamaGotchi VG
TamaGotchi VG - 2 bulan yang lalu
Setujuuuuu
DARUS'ANSHORI
DARUS'ANSHORI - Bulan Yang lalu
baru juga 3hari udah 1,3jt viws MENYALA JON🔥🔥🔥
Agung P Rahim Hoda
Agung P Rahim Hoda - 2 bulan yang lalu
At least ni katak buang puntung rokoknya di mobil nya sendiri, bukan dibuang keluar sembarangan gt aja #respect
Agung Ginanjar
Agung Ginanjar - 2 bulan yang lalu
Humor gw hanya sebatas "power steering?" 🤣🤣🤣
hanif alma
hanif alma - 2 bulan yang lalu
Ada bang katak auto subscribe...
Tetap rendah hati,,, terimakasih bang roy sudah baik sama katak
Ferans me
Ferans me - 2 bulan yang lalu
Yang kaya gini nih, kalau colab sama katak jangan bahas masalalu mulu. Lama lama bosen, udah hafal sama critanya. Mumpung namanya masih tinggi, kasih panggung diluar cerita masa lalunya. Itu juga bisa ngebantu katak dengan citra yang baru.
gian rifanto
gian rifanto - 2 bulan yang lalu
AJAKIN TRABAS BANG ROY.
PASTI SERU 💪💪
bapak e anzor
bapak e anzor - 2 bulan yang lalu
Gue salut sama katak njir orang sopan di hina tetep tawa dan hatinya lo🔥🔥
candra Tot
candra Tot - Bulan Yang lalu
Gua mah marah di gituin
Reza Arif
Reza Arif - 2 bulan yang lalu
Keren bang katak, udah bisa umrohin orang tua 👍🏻
Riska BBI
Riska BBI - 2 bulan yang lalu
katak ajarin ngerap bang 😁🤟 biar menyala 💥🔥🔥
Jefri Juli
Jefri Juli - 2 bulan yang lalu
Awalnya gua ngira katak tuh sombong belagu.tapi setelah sejauh ini gua salut pkonya atas sikapnya sangat sopan.bijaksana, rendah hati banget ni orang.sumpah dah katak the best👏👏
Amar Subekti
Amar Subekti - Bulan Yang lalu
@Agung Saputra wkwkw iya dah gw ngalah aja
a
a - Bulan Yang lalu
Dongeng
Agung Saputra
Agung Saputra - Bulan Yang lalu
@Amar Subekti baru kali ini jijik liat orang tolol di kasih panggung, gaada edukasi nya sama sekali nyeritain tawuran. Masih mending kekey atau Abang odading
Nedrums Officiall
Nedrums Officiall - 2 bulan yang lalu
Kalo menurut gue katak terlalu haus pujian,maaf kalo salah
Alif Ain
Alif Ain - 2 bulan yang lalu
wkwk gabisa liat orang bahagia diaa
Asmar Husen
Asmar Husen - 2 bulan yang lalu
Katak sering-sering koleb sama artis biar makin up terus, semoga sukses buat katak 👍
arach channel
arach channel - 2 bulan yang lalu
Ketawa mulu guwaa... Mantep jon, n katak
Pepen Efendi
Pepen Efendi - 2 bulan yang lalu
Mobil pertama,sejelek apapun jngn di jual historis dan jerih payah nya gmn...
Klo ada rezeki mending beli lg aja.😁
Ahmad Yani
Ahmad Yani - 2 bulan yang lalu
Salute gua liat lu bg, Bisa umrohin orang tua lu. Keren. Semoga gua juga
Muhammad Arif
Muhammad Arif - 2 bulan yang lalu
Fix sih ini mah kalau kontennya restorasi mobilnya si katak auto trending. 🤣 Ayolah Jon
Muhammad Ridho Alamsyah Putra
Muhammad Ridho Alamsyah Putra - 2 bulan yang lalu
Buset katak kek dijatuhkan banget, kasian liatnya pas di kata"in mobil nya 😭, untung katak pinter nanggepinnya
Lukman Hakim
Lukman Hakim - Bulan Yang lalu
Iyh , kasian banget
PRESIDEN KITA
PRESIDEN KITA - 2 bulan yang lalu
SALAM SEHAT UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA
Eko Wahyudi
Eko Wahyudi - 2 bulan yang lalu
Katak emang unik... Dia merasa biasa saja... Tpi orang melihat dia sungguh luarbiasa 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Yang ada di Handphone saya
Yang ada di Handphone saya - Bulan Yang lalu
Sungguh luar biasanya di mana?
Asri Nuraini
Asri Nuraini - 2 bulan yang lalu
@Gusti Ayu Zaenena adab akhlaknya dan rendah hatinya
Alif Ain
Alif Ain - 2 bulan yang lalu
perubahannya sih yg luar biasa
Gusti Ayu Zaenena
Gusti Ayu Zaenena - 2 bulan yang lalu
luar biasanya dari mna sih bang, maaf nih tanya ky gitu soalnya ga tau tentang KATAK
SAADILLAH AKBAR
SAADILLAH AKBAR - 2 bulan yang lalu
Gua tunggu bg roy konten restorasi mobil katak 🐸👍🏻👍🏻
hiqbal gaming
hiqbal gaming - 2 bulan yang lalu
Luar biasa niat ya buat ngantar org tua, berkah selalu bang katak
Amin🙏
Love Buzz
Love Buzz - 2 bulan yang lalu
Keep humblee Bang 💪💪
Muhammad Ibnu Sina
Muhammad Ibnu Sina - Bulan Yang lalu
Kalo didengar2 suara bang roy rupanya agak mirip sama katak, ketawanya juga miriplah 😂
Preman Pangandaran
Preman Pangandaran - 2 bulan yang lalu
Sehat selalu buat bang katak dan kr tv..
Fandi Prasetyo
Fandi Prasetyo - 2 bulan yang lalu
Restorasi Aja bang soalnya itu jerih payahnya si bang katak sendiri 👍
Romi ifah
Romi ifah - 18 hari yang lalu
Alasannya bang katak keren wehhh👍
Bukan buat gaya2 an , salut saya
Nur Asih
Nur Asih - Bulan Yang lalu
Alhamdulilah bisa beli mobil sendiri ya, tuh bisa di contoh ya teman teman, ambil sisi baiknya jangan suka tawuran kalau tawuran itu tidak menguntungkan
Dasep Ry
Dasep Ry - Bulan Yang lalu
Semoga sehat selalu bang Roy,kalo boleh aku mau dong ikut krj sama bang Roy 🤲🙏
Dimas Prayoga
Dimas Prayoga - Bulan Yang lalu
Saran aja, mau dijual atau di restomod ngikutin kataknya aja bang gimana enaknya
ReCeH official
ReCeH official - 2 bulan yang lalu
Yang setuju mobilnya di restorasi buat anterin orang tua nya umroh mana nih 💪💪💪 ingat banggakan orang tua mu, dan tepati janjimu karena ingin anterin orang tua pake mobil ini #menyala🔥🔥🔥
Baguz Dwi Prakoso
Baguz Dwi Prakoso - 2 bulan yang lalu
Berkat katak lu trending bang wkwkwk. Restorasi dah tuh mobil sebagai ucapan trendingnya channel lu berkat dia hehehe
Diaz andra
Diaz andra - 2 bulan yang lalu
Ganti knalpot racing bg royy biar makin menyala 🔥
Taribuns TV
Taribuns TV - 2 bulan yang lalu
Mantap, gw suka BMW ny, smogah kita jga terwujud membeli BMW aamiin
Yukaa
Yukaa - Bulan Yang lalu
Prank nya renyah hehe🤣
laksa bocah ultras
laksa bocah ultras - 2 bulan yang lalu
suruh beli civic aj bang katak🤣
Citra Ayu Anggraini
Citra Ayu Anggraini - Bulan Yang lalu
Juall Ajah Jonn ,,,Bmw Nya Ganti Mercy !!!

Salam Kenall Untuk Bang Katak Dari STM 715 Bekasi 😁☺️😎
Devi Halim
Devi Halim - Bulan Yang lalu
Katak mang apa ada'a..gokil ....Gpp telat nonton yg penting Sy respect mah katak...
Semangett katak ... sukses yaa
Risfi Abid
Risfi Abid - 2 bulan yang lalu
Anjir knp gw ngakak y pdhl kn ini ngeroasting mobil (benda mati), mobilnya mas K cukup rumit seperti masa lalunya
Amirul Amin
Amirul Amin - 2 bulan yang lalu
udah 1m bang jual aja bang,cari mobil BMW baru untuk katak..gw liat mobil sekarang seperti mobil orang tua aja..hahahha
abut Chanel
abut Chanel - 2 bulan yang lalu
Jual, beli lalu restorasi...MENYALA 🔥🔥🔥
Aditya Nugroho
Aditya Nugroho - 2 bulan yang lalu
Jon komporin katak di modif ala2 underground😂😂😂
Panji Prabu
Panji Prabu - Bulan Yang lalu
Restorasi bang roy biar anter dan jemput orang tuanya di bandara ga mogok , berkah juga buat bang roy , salut sama katak
Naufal Juniver Iskandar
Naufal Juniver Iskandar - 2 bulan yang lalu
Ga perlu malu buat dipermalukan, karena Katak sendiri beli pake hasilnya sendiri sampe bisa ngongkosin umroh ibunya, ga kaya orang orang yang ngerengek minta di beliin vesmet/aerox ke ortunya. GJ Tak!!!
Sultan99 Showroom
Sultan99 Showroom - 2 bulan yang lalu
Restore bang. Kado buat orang yg dah bertobat.. Respect
RAFIQ A.R
RAFIQ A.R - 2 bulan yang lalu
6 trending mantap, sukses selalu buat bang katak dan KR TV
Achmad Sutisna
Achmad Sutisna - 2 bulan yang lalu
Buat konten mending di restorasi bang lumayan kan ber episode episode 😂
Putra_Domani Domani
Putra_Domani Domani - Bulan Yang lalu
request
JUAL AJA BANG KATAK,BELI LAGI MOBIL CLASIC BMW E30🤤
Reza Heriansyah
Reza Heriansyah - 2 bulan yang lalu
Gue subscribe gara gara katak nih bang, gamao tau lu harus restorasi tu mobil 👍
mobil kedemenan gue bat soalnye bang 😭
Risky Suryanto
Risky Suryanto - Bulan Yang lalu
Restorasi bg. Pasti menyala tu kontennya. 🔥🔥🔥
Muhammad heru Santoso
Muhammad heru Santoso - Bulan Yang lalu
Gass restorasi keren bang katak stay humblee🤙👍👍👍
KSI
KSI - 2 bulan yang lalu
Next content:modified katak's BMW like BMW on Most Wanted
Story - 49 jt
Story - 49 jt - Bulan Yang lalu
Katak , doang emang 👊👇. id-card.info/label/opqaiWhkbYuCZoo/video.html
Imel Fransiska
Imel Fransiska - Bulan Yang lalu
Katak pingsan di pukul orang saat pulang ni videonya😭 👇 id-card.info/label/eWjGjKd6iX-CZ3o/video.html
Sites Google
Sites Google - 2 bulan yang lalu
Respect banget gue sama katak dia gak malu dia biasa ajah sama yg dia punya , kalo yg lain mh gak tau dah , semoga sehat terus tak ,
Azra
Azra - 2 bulan yang lalu
Kalau bang Natta memang berubah menjadi lebih baik, di tambah kan dan di pertahankan bang, moga-moga bang Natta dapat jodoh lagi yang baik saling melengkapi dan Sholehah. Aamiin
Norman Heru
Norman Heru - 2 bulan yang lalu
semoga gua bisa ngikutin lu tak,umur udah 30tahun belum bisa nyenengin ortu...
salam sukses kawan
Muhammad waiz al charli
Muhammad waiz al charli - Bulan Yang lalu
Trending #9 jonn... Ayo modif mobil kayak🎊🎊
Bacot Rms
Bacot Rms - 2 bulan yang lalu
Modif mobil nya katak cepet udah gak sabar nih 🤣
fahrul anam
fahrul anam - 2 bulan yang lalu
Restorasi bang salut gua ma sopan santunnya
Meskipin mantan anak brandalan
mapecor isback
mapecor isback - Bulan Yang lalu
WKAKWKAKWKAKA NGAKAK🤣
full roasting katak🤣
Raian
Raian - 2 bulan yang lalu
Yg paling gua suka sama Chanel ini cinematic nya keren abis sih
Rungkad Sayang
Rungkad Sayang - 2 bulan yang lalu
Wajib di restomod sih Jon biar si bro katak anter orang tua nya ke bandara buat umroh aman dan nyaman supaya kaga mogok mogok lagi.
putu Sudarma
putu Sudarma - 2 bulan yang lalu
Gw udah like, comen, subs chanel lo bang.. Biar bang katak makin berkembang.
risma dm
risma dm - 12 hari yang lalu
Keren sih pranknya 😅 aku pun tertipu Kirain beneran bang katak yg punya pisau itu soalnya gak ada info dari awal klw bang katak mau di prank kayak konten" yg lain kan 😅
risma dm
risma dm - 12 hari yang lalu
Keren sih pranknya 😅 aku pun tertipu Kirain beneran bang katak yg punya pisau itu soalnya gak ada info dari awal klw bang katak mau di prank kayak konten" yg lain kan 😅
Reni Widyastuti Iyustika sari
Reni Widyastuti Iyustika sari - Bulan Yang lalu
Mobil mas katak luar biasa 🤣
Abidin Aja
Abidin Aja - 2 bulan yang lalu
Semoga semakin sukses bang katak,,karena kuat niatnya tobat dan ingin membahagiakan ibunya 👍
Ery Ilhamnd
Ery Ilhamnd - Bulan Yang lalu
Keliatan banget dia orang yg sederhana, restorasi lah royy mobilnya
wani setiawansyah
wani setiawansyah - Bulan Yang lalu
katak walaupun dulux badung .tp anak sopan itu yg bikin salut
Nadhief Dzikri Robbani
Nadhief Dzikri Robbani - Bulan Yang lalu
Sukses terus semuanya abang²
fais misbahun
fais misbahun - Bulan Yang lalu
yang asli bng natta sudah taubat,sekarang bng natta rajin shallat
LEXSHIN PUBG
LEXSHIN PUBG - 2 bulan yang lalu
Mending beli baru, itung" buat cari bini baru😂
Berikutnya