Sule Kepergok Mendua, Nathalie Pilih Cerai dan Keluar dari Rumah? - Status Selebritis

44 010
4 660
 
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Kabar Miring datang dari keluarga yang baru saja menikah yaitu Sule dan Natalie Holscher. Pasalnya Sule dikabarkan dekat dengan salah satu wanita bernama Tisya Erni, yang tak lain adalah model bintang video klip yang dibuat oleh Sule. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapanya di Status Selebritis.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV
Hiburan
Lamanya: 10:17

Komentar

Mohdakmal.1019
Mohdakmal.1019 - 2 hari yang lalu
nathalie mata duitan
Sriyono
Sriyono - 2 hari yang lalu
Aku jadi ingat masa2 audisi di mnctv dulu dengan setia istri pertama mendampingi dengan suport yg luar biasa..
Begitu sudah sukses lupa sama istri..
Udah kebaca klo orang sudah bergelimang harta pasti lupa..
Gibtas gibran Tasya
Gibtas gibran Tasya - 2 hari yang lalu
Klo kaga jadi artis kaga brduit mah...kaga laku kang kang.
Gibtas gibran Tasya
Gibtas gibran Tasya - 2 hari yang lalu
Sule sule gk brsyukur ...
Raya Azka
Raya Azka - 2 hari yang lalu
Garangan
Kentrung TV
Kentrung TV - 4 hari yang lalu
Baru juga nikah😢
Bonim Bono
Bonim Bono - 5 hari yang lalu
Mau cerai saja heboh.... Udah biasa x...👍👍👍
cikita ginoga
cikita ginoga - 7 hari yang lalu
Seharusnya om sule jgn begitu karna kak natalie sudah buang agama untuk nikah sama kang sule.
HEXTOR DIEJA
HEXTOR DIEJA - 8 hari yang lalu
Kepergokk.. Yokk yokk bisa yokk..
Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader
Amar Anas
Amar Anas - 8 hari yang lalu
Mamam tuh jelek tapi kaya 😂
Dapur Emak Benjamin di Jerman
Dapur Emak Benjamin di Jerman - 9 hari yang lalu
Percakapan WA nya kan tahun 2017, jauh sebelum Sule kenal istrinya. Klo kepergok menduanya tahun 2020 ya pantas minta pisah ajalah istrinya. Ga nyangka ternyata orang sibuk macam artis bisa jg ngabisin wkatu WA an buat chat ga penting wkwkwkw ... Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Salam damai.
RANGGA ERLANGGA
RANGGA ERLANGGA - 10 hari yang lalu
Sakirana arek di nyenyeri mah ntong di kawin atuh si Natali, keun bae urang oge daek knh.. ku tunggu Janda mu Natali
Abrisam Reynan
Abrisam Reynan - 11 hari yang lalu
W ga percaya sedikit pun
agus bojonegoro
agus bojonegoro - 11 hari yang lalu
Kirain artis tuh idup bahagia haha sama aja
SANJIPAK
SANJIPAK - 12 hari yang lalu
Jadi teringat kiky saputri gue.😊😊😊
sita Tan
sita Tan - 13 hari yang lalu
Duh Sule, Ujud a mirip kakek" di perebutkan, eghhhhhh bingung g, kalau harta bisa dicari say,
Mamad Selong
Mamad Selong - 13 hari yang lalu
Emang lebih pulen😁
Inak Aqila
Inak Aqila - 13 hari yang lalu
Smakin kurang peminat TV karna pada lari ke YouTube
Kiron37 Kiron37
Kiron37 Kiron37 - 14 hari yang lalu
Ya karna km lah. Kan km lubang murah
Heri Anto
Heri Anto - 14 hari yang lalu
Jangan tinggalkan yang baik demi yang menarik..
Observer Universe
Observer Universe - 14 hari yang lalu
SETTINGAN ! wkwkwk 🤪 sule andre ngaku mereka dibayar untuk pura2 ribut. Setelah tenggat waktu beres ...akur kembali 🤣 ini juga sama .. 🤮
Observer Universe
Observer Universe - 14 hari yang lalu
Ini settingan .. sejak kasus sule andre ribut banyak yg percaya ribut beneran.. musuhan eh ternyata 2 2 nya ngaku. Dibayar brand untuk ribut ..demi duit. Disuruh pura2 ribut kok mau ? Kok mau dibayar ? Sejak saat itu kurang respek sih sama sule andre ..
Pembasmi Bajakan
Pembasmi Bajakan - 14 hari yang lalu
sule itu ga ganteng tapi kok banyak gaya selingkuh sama cewe muda dan cantik gitu ya?
Lukman Halimsaputra
Lukman Halimsaputra - 14 hari yang lalu
4:11 yang mau cari model silakan tuh, 082187224554
Hendri Sinaga
Hendri Sinaga - 14 hari yang lalu
Menurut saya agama islam tu cocok buat cowok aja.
Siap di pakai si cewe nya di bilang kita g cocok lagi 😁😂😂😂😂
Niken Intania Pramudita
Niken Intania Pramudita - 14 hari yang lalu
Setingan...hmmm
Ali Tarok007
Ali Tarok007 - 14 hari yang lalu
Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan selebriti negara negara lainnya di dunia ini... Tidak aneh kok...
salah. paham
salah. paham - 14 hari yang lalu
yahaha ketipu drama pra rilis lagu single baru wkwkwk
alby khairudin
alby khairudin - 14 hari yang lalu
Bloon
holland 94
holland 94 - 14 hari yang lalu
Baru juga nikah udah cerai. Astagfirullah
Saffa Marwah
Saffa Marwah - 14 hari yang lalu
Natalie ga ush nangis yaa..sabar nti dpt kan yg lebih kaya yg LBH baik yg LBH ganteng pastinya.. amin..aku dukung kamu Natalie..ttp jgn pernah sombong ya Natalie..biarkan yg lain sombong🙏🙏🙏❤️❤️❤️
Amanda Hoyal
Amanda Hoyal - 14 hari yang lalu
Busuk lu le le... Ga nyangka
wongso 777
wongso 777 - 14 hari yang lalu
Sampah berserakan di mana mana
ahmd muzaki
ahmd muzaki - 14 hari yang lalu
orang haya mah...bebasss...ya.....untung kaya klu gak jadi tukang cendol....
Dwi Priyonggo Dwi
Dwi Priyonggo Dwi - 14 hari yang lalu
Apa salah Dan dosaku😂
Aie Urip Pisangan Baru Tengah
Aie Urip Pisangan Baru Tengah - 14 hari yang lalu
Orang yang tidak pernah bersyukur
Dek jo
Dek jo - 14 hari yang lalu
yg dicari adalah materi maka itu tak kekal,,saya yakin kalo sule gx trkenal natali gx akan jatuh cinta,,, skrng sirna sekejap,,
paringkas 44
paringkas 44 - 14 hari yang lalu
baru aja kawin
Rizqie Ridho
Rizqie Ridho - 14 hari yang lalu
Sabar
Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak
Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak - 14 hari yang lalu
CANTIK BANGET MANISS
Ciburial Cita
Ciburial Cita - 15 hari yang lalu
Lelaki kucing garong gaessss
belatung Dukuh
belatung Dukuh - 15 hari yang lalu
Klebih cakep yang ini😁 tisya
Zainuddin ude ude
Zainuddin ude ude - 15 hari yang lalu
Istri meninggal kan rumah tanpa izin suami durhaka, apapun alasannya
42speed chanel
42speed chanel - 15 hari yang lalu
muka pas2an sok2an selingkuh
Komentator Bijak
Komentator Bijak - 15 hari yang lalu
Dulu ketika cerai dgn istri pertama isu yg beredar jg sule yg selingkuh.
Dan ternyata malah sebaliknya.
Media ini knp sih gak bisa objektif, malah provokatif. Seneng bgt ada perceraian demi berita. Masyrakat kita jg mau aja dibodohi media. Gak cuma infotainment, berita politik jg banyak bohongnya. Pliiiss..jadilah pembaca yg cerdas...!!!
black horse
black horse - 15 hari yang lalu
buat ibuk-ibuk, gk usah ngurusin rumah tangga orang ya. mana kalau nulis komentar di singkat2 lagi.
Ayik Keren
Ayik Keren - 15 hari yang lalu
Kualat sama istri yg pertama. Harta boleh byk tp kebahagiaan batin lebih penting apa artinya harta nyk tp batin tersiksa. Godaan harta tahta wanita. Ingat umur udah tua tobato anak udah besar2
Agus S
Agus S - 15 hari yang lalu
No money no debetan 😝
assyifa latif
assyifa latif - 15 hari yang lalu
Kuat ya jadi artis, apa2 digosipin😓
Nurhayati Mustafa
Nurhayati Mustafa - 15 hari yang lalu
Oh sule sule 🤫🤫🤫🤫
Mustika Rahmadhan
Mustika Rahmadhan - 15 hari yang lalu
Parah sih kalau ini akhir nya bubar ..
Kalau ga niat sama natalie , ngapain disahin ..
Itu perempuan udah menemukan istiqomah nya , malah hadeh ..
Parah sih ..
Rendra fauzi maulana
Rendra fauzi maulana - 15 hari yang lalu
All about Money... Dude
ahmad Ahmad
ahmad Ahmad - 15 hari yang lalu
Ini lah jadi nya buat apa rumah bsar dan buat apa mobile mewah klo hti kita gk bahagia
ahmad Ahmad
ahmad Ahmad - 15 hari yang lalu
Iya moga sajk kang sule slalu tabah dengan apa yg di almiya skarng ni yg sbr kang sule
bilal ahmad
bilal ahmad - 15 hari yang lalu
Angeeel angeel...angel temen tuturanmu le le...
Cyntia Tatum
Cyntia Tatum - 15 hari yang lalu
Keliatan emg dr auranya si sule menang nya cm bibir di filler doang jgn disia sia in dong kan udh pindah agama dmi nikah sm km sule itu gak mudah loh km aja blm tntu mau brkorban sprt itu
Sukma Permana
Sukma Permana - 15 hari yang lalu
Gue kasian ama natalie
Ali Oncom
Ali Oncom - 15 hari yang lalu
Ternyata ngacenggan
roy ibrahim
roy ibrahim - 15 hari yang lalu
Wes mboh lah wong sugeh yo ngonoku
Maschasil dotcom
Maschasil dotcom - 15 hari yang lalu
ini adalah isu yang bisa anda simak hingga selesai dan apakah kenyataan atau tidak?
PANJI KURNIADI
PANJI KURNIADI - 15 hari yang lalu
Berita yang benar ini yang mana sih?
Fais Ucok
Fais Ucok - 15 hari yang lalu
asli satingan berita dari selebriti pasti setingan
bujang gayo
bujang gayo - 15 hari yang lalu
Sudah tugas media gosip ke ginian untuk menggoreng dan mengompori supaya rating nya naik...🤣🤣🤣
Mikael April
Mikael April - 15 hari yang lalu
Teladan buat para jomblo dan yang sedang pacaran kalo Good looking dan harta kekayaan kalian kejar pada pasanganmu ngak bakalan kita melihat artis ataupun orang kaya bermasalah dalam rumah tangganya karena dunia maya dan dunia nyata beda brother and sister 😆
Ceqidot Jp
Ceqidot Jp - 16 hari yang lalu
walo apapun cobaan dan godaan. perthankanlah rumah tangga
Rifqi Apop
Rifqi Apop - 16 hari yang lalu
MantaPN
Ampera MD
Ampera MD - 16 hari yang lalu
Sule udah jelek belagu, bukan nya bersyukur dapet Natalie. Susah kalo punya harta berlimpah
Machfud Alie
Machfud Alie - 16 hari yang lalu
Oalah le leee ga usah nikah mending beli aja kalo masih begono..
Sita Tv official
Sita Tv official - 16 hari yang lalu
Ada Yang Sadar Gk Sihhh,,dulu Alm lina yg di salah2 kn...skrg fakta ny siapa yg salah.....Ternyata Tuhan lbih sayang sm alm..teh lina..dan gk mau th lina terluaki lbih dri itu...makanya tuhan jemput lewat jln th lina punya laki2 lain utk mmbrikan knang2an nya sblm tiada .yaitu ada ny bintang
FR Bmp
FR Bmp - 16 hari yang lalu
Kelakuan Le...Le... Apa cewek cewek itu mau sama kamu karena tampangmu?
Ivan Mahessa
Ivan Mahessa - 16 hari yang lalu
Berita gak ada guna nya sempet²nya tranding! Di indonesia doang emang rakyatnya kepo sama hidup org lain
Jack
Jack - 16 hari yang lalu
KOMENTAR ISINYA : HUJATAN
PROPOSISI
PROPOSISI - 16 hari yang lalu
Nggak cuma sule yang tergoda mbak, aku juga tergoda, serius. 😓
Pemberontak Bayaran
Pemberontak Bayaran - 16 hari yang lalu
Ohh, Fenomenal Launching lagu baru.... yaaa yaaa... netizen pada panas ajah... nikmatin ajah lagu nya entar...
Muhammad Nrdn
Muhammad Nrdn - 16 hari yang lalu
Buat mbak natali,
Sabar ia mbak,semoga mbak natali sama sule,cepat kembali seperti semula,amin ya rabbalaalamin
Eka Putri
Eka Putri - 16 hari yang lalu
Mudah2an Bunda tetap istiqomah yaa,keep strong💪
Abie Zam
Abie Zam - 16 hari yang lalu
goreng terooooss ampe gosong..itu judul se enak jidat nya aj..
Sultoni Aulia
Sultoni Aulia - 16 hari yang lalu
Natalie udh banyak berubah...kasian dia bila harus kembali lh ke jalan yg tdk benaR.. Sungguh kau Sule... Sungguh terlalu..
Ahmad Mulyadi
Ahmad Mulyadi - 16 hari yang lalu
Kasihan natali sdh dibohongi sule,klihatan sih sule itu sombong dan angkuh
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar - 16 hari yang lalu
KALAH RUPA, MENANG DUIT. 😂
Ade Chandra
Ade Chandra - 16 hari yang lalu
Sule macam anak abg...ingat umur
Julio Bayu
Julio Bayu - 16 hari yang lalu
Sule kamu keren walaupun istri mu cuma bercanda cerainya, segenap keluarga besar kami bangga
meyka l_
meyka l_ - 16 hari yang lalu
Petanda kalo dia tulus mencintai sule bukan karna harta. Rugi km mas sule kalo smpe cerai
Nur Hayati
Nur Hayati - 16 hari yang lalu
Kaya di jebak sama natali,org sule ga mungkin selingkuh jlz2 dia pernah di slingkuhi gmn rasa sktnya herannn
Eco Lifestyle
Eco Lifestyle - 16 hari yang lalu
Gosip aja kerjaannya
duck dor
duck dor - 16 hari yang lalu
Setidaknya para penggemar2nya tau bahwa idola mereka itu tak sebaik yg mereka pikirkan.. penggemar hanya tau dr sisi luar dan dr layar kaca.. tp tidak tau dr sisi dalam kehidupan aslinya.. manis diluar busuk didalam.. carilah idola yg benar2 bisa dijadikan panutan..
Ridzuan Ansar
Ridzuan Ansar - 12 hari yang lalu
Kang sule tetap idola kehidupan dia menginspirasi aku.........walaupun difitnah tak pernah terbukti..........lu ada perasaan malu ngak...
Nur Wati
Nur Wati - 17 hari yang lalu
Mending mikirin diri kita sendiri juga keluarga kita dari pada ngurusin orang2 ini kita nggk kenal mereka ...
Merekapun nggk kenal sama kita
Nina Artini
Nina Artini - 17 hari yang lalu
Rt, memang tdk mudah, tdk seperti orang pacaran...hrs tahan banting, dan sabaaaaaaaaaar yg banyak., ..dan hrs berjuang kalo ingin bertahan sampai kakek nenek...
Soto Lamo
Soto Lamo - 17 hari yang lalu
Gede banget...wkwkwkw
Donna Chikita
Donna Chikita - 17 hari yang lalu
Udah dpt istri yg baik, mau mnutup aurat, eh mlah godain cwek lain, kurang apa sih mas....
Didi Vidiyan
Didi Vidiyan - 17 hari yang lalu
Problemnya pasti berat, kalau tidak brat gak mungkin natalie sampe kabur dlm keadaan hamil lg.
MOVE-IT CHANEL
MOVE-IT CHANEL - 17 hari yang lalu
Klo saya jadi sule, natali saya cerai trus ganti yg baru, nanti saya cerai lagi. Mumpung lagi kaya raya.
Seruput Coffee
Seruput Coffee - 15 hari yang lalu
masalahnya dia artis. tp klo udh g punya muka mah gpp😅
Aletha Cilebor
Aletha Cilebor - 17 hari yang lalu
Hai kamu perempuan jgn mengganggu suami orang. Kang Sule istri cantik koq msh kurang aja.
Natalie yg sabar ya..semoga yg terbaik untukmu.
Wira Ragiz
Wira Ragiz - 17 hari yang lalu
Emang baru tau siapa sule !!!???
JELI SUSANTO
JELI SUSANTO - 17 hari yang lalu
Penting kah berita ini, saya hilang respect dngan sule setelah beliau pisah dr istri pertamanya,
M Syamsul Bahri
M Syamsul Bahri - 17 hari yang lalu
Jelek gpp asal banyak duitnya (nyanyi)
AKHMAD SJAHRIR
AKHMAD SJAHRIR - 17 hari yang lalu
Jek kurang?
why Roel
why Roel - 17 hari yang lalu
Pernah denger podcast Andika kangen band dia pernah bilang kalau selebriti sering melakukan nikah palsu untuk menaikkan pamor😆.
Cuan itu butuh drama bro sudahlah aku kesini ingatin kalian
DUNIA BERITA
DUNIA BERITA - 17 hari yang lalu
Pelawal yg ini makin ksni makin sombong orangnya, kelihatan dara cara bicaranya sama tingkah lakunya..
Ibrahimaja 177
Ibrahimaja 177 - 17 hari yang lalu
3:34 nomer telpon nya telat ke sensor :v
putra samudra
putra samudra - 17 hari yang lalu
Punya dwit mah bebas bos..sekarang sudah jelas kan pisahnya sama yg pertama dulu gara2 siapa....
Berikutnya