KRETEK ABAL2 IRFAN HAKIM DEPAN MEGATANK! REQUEST KALIAN!

27 000
491
 
HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : instagram.com/bimaaryo/

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!!

Komentar

Shalhan Hirzi
Shalhan Hirzi - 5 jam yang lalu
Editornya bangke sekali
Ubai dillah
Ubai dillah - 7 jam yang lalu
kretek lucinta Luna bang bemZ Request 😁😁
Rahmat Mely
Rahmat Mely - 11 jam yang lalu
Editor nya meresahkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nuraisyah NCM
Nuraisyah NCM - 11 jam yang lalu
Pengen banget 😭 tp k mana? Nyamperiin nya
ridwan agung
ridwan agung - 12 jam yang lalu
raffi ahmad ka pliiis
ridwan agung
ridwan agung - 12 jam yang lalu
raffi ahmad kaaaaa
Ute Riva
Ute Riva - 12 jam yang lalu
Bang request pasien gemuk donk bisa ga dikretekπŸ‘
Ajisaputro30
Ajisaputro30 - 12 jam yang lalu
A irfan kenapa keras otat pinggangnya?
Karena dia sering sholat,, gerakan sholat juga sangat bermanfaat.. Gak percaya?
Silakan coba..
Velly Azzalia Nymasta
Velly Azzalia Nymasta - 13 jam yang lalu
Yudist ardhana dong di kretek
CN CHANNEL
CN CHANNEL - 13 jam yang lalu
Mau di krtek2 bang beem πŸ₯Ί
Franlin Adi Purnawan
Franlin Adi Purnawan - 13 jam yang lalu
Coba om Deddy bro πŸ˜€
Intan Nurul Karimah
Intan Nurul Karimah - 14 jam yang lalu
Emang bener ekspresi a irfan yg bikin ngakak πŸ˜‚
apinos
apinos - 14 jam yang lalu
bang kretek org gemuk bang kaya saya πŸ˜€
Reksha Bantamaya Permata ya
Reksha Bantamaya Permata ya - 14 jam yang lalu
Buka baju emang mau dikerok... hahahaha...kocakπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ariyanto Budhi
Ariyanto Budhi - 14 jam yang lalu
Bang tarif berapa buat kita banh klo mau di kretek bang
Ronal Oci
Ronal Oci - 16 jam yang lalu
Sya mau gimna cra nya buat ktemu om
Arman Syah
Arman Syah - 16 jam yang lalu
Kalo saraf kejepit bisa ga bang ,mertua saya sakit ga bisa jalan katanya sih tulang kejepit tolong bng πŸ™supaya bisa jalan lagiπŸ₯Ί
Way chenel
Way chenel - 16 jam yang lalu
Editor sengke ngakak gua asli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Andi Widodo
Andi Widodo - 17 jam yang lalu
Saya sakit tulang belakang
Pengin banget di kretek Abal"
Dmna y praktek nya
vakum
vakum - 17 jam yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€ hese Pisan kulit na πŸ˜€
Fahim Mahap
Fahim Mahap - 18 jam yang lalu
Ok Dedi coba lu kretek wkwkkwkwkw
IM FALL
IM FALL - 19 jam yang lalu
Bg gua pengen kpla gua krek krek Mulu ngk ilang ilang
Ayuyuza Fikriya
Ayuyuza Fikriya - 20 jam yang lalu
Ruben onsu dan betrand donggg
Mama Mia Berekspresi
Mama Mia Berekspresi - 20 jam yang lalu
Chris Leong duluan atau Beemz Aryo duluan nih yg praktek kretek2 πŸ˜„ kemarin ashanty dikretek2 juga tapi oleh Chris Leong..
Arman Smd
Arman Smd - 21 jam yang lalu
Lagi pengen tidur eh malah ada tamu wkwkwkwk
Wawan
Wawan - 21 jam yang lalu
Goodjob
fenny wulandary
fenny wulandary - Hari Yang lalu
Aku belom tau nih.. apa kaka udh certified?? Apa cuma berdasarkan pernah doang? Harap hatiΒ² ya ka.. nanti kalo tibaΒ² dikasih waktu apes kan salah dikit bisa kenapaΒ². Aku pernah baca berita bahkan chiropractic kek gini nyebabkan 1 orang wanita meninggal krn pembuluh darahnya pecah. Ternyata tempatnya illegal. Hbu?
Awhizkid
Awhizkid - Hari Yang lalu
Arief Muhammad coba bang
Joenantha Pratama
Joenantha Pratama - Hari Yang lalu
Biayane brp bos
Toni Krisbianto
Toni Krisbianto - Hari Yang lalu
Irvan keliatan lenjenya...nyaman di peluknya apa di kreteknya.keliatan feminimnya🀣🀣🀣
Fadil Rizi
Fadil Rizi - Hari Yang lalu
Kalo ngelihat kretek" kaya gini pengen rasa nya badan yang lelah ini merasa kan nya..
Tapi apa lah daya gak mampu mbayar nya pasti mahal πŸ˜„.
galaga Yudha
galaga Yudha - Hari Yang lalu
Allhmdlah bnyak ilmu dan bnyak ketawanya jga hahihi..
Bang Dzul
Bang Dzul - Hari Yang lalu
Pengen bisa belajar kretek abal"
sri darwati
sri darwati - Hari Yang lalu
Nanti coba ke sultan Andara Aa Raffi kak Bima😁 kalau Aa Irfan Hakim aja pada bunyi semua,gimana yang sultan andara Aa Raffi
Idris Salsabil
Idris Salsabil - Hari Yang lalu
Wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu banget gila
Inka SR
Inka SR - Hari Yang lalu
Coba kretek in raffi ahmad dehhhh penasarannnnn
Rama Dika Baihaqi
Rama Dika Baihaqi - Hari Yang lalu
Ngakak sumpah liat vidio iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
vini aqilla
vini aqilla - Hari Yang lalu
bengek bgt nonton ini
Fadel Djafar
Fadel Djafar - Hari Yang lalu
Bang pengen cobain badannya aku gampang lelah
wiwid Humaira
wiwid Humaira - Hari Yang lalu
Jadi lucu expresinya aak irfan buatku sakit perut ketawa mulu
Ani kediri
Ani kediri - Hari Yang lalu
Berkah sllu bang canel nya semoga yg kmu lakuin menolong orang sakit Allah hitung sebagai amal ibadah
Jefri Ariansyah
Jefri Ariansyah - Hari Yang lalu
om Bima, bisa gak buat penderita scholiosis?
Satria Ababil
Satria Ababil - Hari Yang lalu
Seketika tulang tulang ku pada sakitt jdi mau di keretek keretek kin
Haifa Marsyuda
Haifa Marsyuda - Hari Yang lalu
🀣🀣
OKTAVIANUS BOGAR
OKTAVIANUS BOGAR - Hari Yang lalu
Nonton ini iklanya get adjust
IndoEZ ENT
IndoEZ ENT - Hari Yang lalu
tolong info kalo ada yg tau kretek kretek dibandung gais komen ty.
Joeharie Rida
Joeharie Rida - Hari Yang lalu
Nex om dedy corbuzeir
LUCKY HY CHANNEL
LUCKY HY CHANNEL - Hari Yang lalu
πŸ”΄ DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA...
Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra
Eza chanel official
Eza chanel official - Hari Yang lalu
Yg edit lucu bikin ngakak sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚
Azali Wae
Azali Wae - Hari Yang lalu
Gw ngakak anjir... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ሚጣ α‹¨αŠ α‰ƒα‰‚α‹‹
Dubai hdir aku ngakak liat k irpn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Antonius Gunawan
Antonius Gunawan - Hari Yang lalu
kapan gilirannya Anya Geraldine bang?
Fandy Lastyo
Fandy Lastyo - Hari Yang lalu
Bang aku donk bang tolongin krn aku ad bermasalah bang dri ank surabaya
Enas Harnasih
Enas Harnasih - Hari Yang lalu
A.irfan...tolong ajak Billar sina di kretek ku Bima...sprti na punggung Billar rada kurang fresh..sok pepelentingn...karunya msh muda..ajakn nya A.irfan...
Enas Harnasih
Enas Harnasih - Hari Yang lalu
Bim,A.irfan ari teun hayang di kretek", tp loba kasiyeun... abi kabita ku kretek na...bade harampang badan ts di kretek unggal sendi kitu... enakeun nya...
gesang
gesang - Hari Yang lalu
ga ketempelan kan tapi?chuaks:v
randy armanda
randy armanda - 2 hari yang lalu
Request bang..kreteking bang Baim wong Donk..dia keliatan lelah
Desyana Ramadhianti
Desyana Ramadhianti - 2 hari yang lalu
Bang buka praktek kga si kaki gua panjang sebelah iniπŸ₯²
Fery Darmono
Fery Darmono - 2 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚ FULL BLO'OON πŸ˜‚πŸ˜‚
Boby Nugraha
Boby Nugraha - 2 hari yang lalu
Itu beneran aquarium apa gimanaπŸ˜‚πŸ˜‚ kalo asli aquarium keren bnget jirrt
Bang Nanda
Bang Nanda - 2 hari yang lalu
Kretek panji petualang
Mahendra Yudi
Mahendra Yudi - 2 hari yang lalu
Editor paraahhh niiiiihhh🀣🀣🀣ngakak gw
Nunu Nugraha
Nunu Nugraha - 2 hari yang lalu
27:16 Hese pisan ieu teh euy 🀣
AGUS PRIANTO
AGUS PRIANTO - 2 hari yang lalu
next:kretek2 artis maria vania kak bemmz.makasih
Ani Priyanti
Ani Priyanti - 2 hari yang lalu
Buseett kekel sy πŸ˜‚πŸ˜‚
fahmi gibran rascue
fahmi gibran rascue - 2 hari yang lalu
Suee editor nye emang gda akhlak..🀣🀣🀣gokil dahh
Galuh Pradita
Galuh Pradita - 2 hari yang lalu
Tetangga
Astri Rachma
Astri Rachma - 2 hari yang lalu
Mau sarann, editoorr jangan kebanyakan edit begitunyaa sekali dua kali memang lucuu tp kebanyakan jd boringg hehe
mumu majmudin
mumu majmudin - 2 hari yang lalu
saya satpam nih enak kali d pijit gitu
Yini Mercyana
Yini Mercyana - 2 hari yang lalu
Pas bilang lemak peredam...kenapa langsung bayangin si Ivan Gunawan ya🀣🀣
Yulis Dwim
Yulis Dwim - 2 hari yang lalu
Kok jadi ngakak sendiri ya nontonya, bisa sampai gitu, pastinya enak banget tu si irfan
ola's
ola's - 2 hari yang lalu
Aku yg ngantuk liat org diurut
Anggun Dian
Anggun Dian - 2 hari yang lalu
Bang Aryo tidak terima kretek Abal Abal untuk tentara mau dong bang Aryo πŸ™
ns htp
ns htp - 2 hari yang lalu
Akhirnya bs tau wajah editor ga ber akhlak nya 🀣
Roni YT
Roni YT - 2 hari yang lalu
Jujur, melihat orang yang di kretek2 itu bisa menurunkan stress gw.. menurun banget.. puas deh rasanya.. kerna pernah juga gw di kretek2.. enak banget..
K H A Creator
K H A Creator - 2 hari yang lalu
95% ngakak
5% kretek
Fahrur Riza
Fahrur Riza - 2 hari yang lalu
Siapa yg cuma nonton tpi ngerasa lega
anandaa nabillah
anandaa nabillah - 2 hari yang lalu
raden rauf bang beem
Atabikal Huda
Atabikal Huda - 2 hari yang lalu
Pgn bgt di kretekin pak bimo..
Nnton ini sambil badan lagi pgel
favel rahantoknam
favel rahantoknam - 2 hari yang lalu
Next coba atlit binaraga kaya ade rai
Sidiq Pracaya
Sidiq Pracaya - 2 hari yang lalu
Terlalu. Lucu. Irvan. Hakim.
Sidiq Pracaya
Sidiq Pracaya - 2 hari yang lalu
Part. 2
Sidiq Pracaya
Sidiq Pracaya - 2 hari yang lalu
Aku. Lucu. Banget. Hahah
MAGAZINE
MAGAZINE - 2 hari yang lalu
Bang pergelangan tangan gua sakit bang di apain ya
Muhammad Yasin
Muhammad Yasin - 2 hari yang lalu
maaf bang kalau untuk kretek sama abang gimanah ya bang
Angel Bee jr. R.
Angel Bee jr. R. - 3 hari yang lalu
Klo mau konsultasi sama therapy begini caranya gmn Kaka plus biaya nya kira2 berapa ?
Zona Asyikk !
Zona Asyikk ! - 3 hari yang lalu
Mau daftar kretek2 nya gmana om ... Apa cuma yg terpilih / artis yg ditentukan buat dikretek2 .... Mohon info nya Om πŸ™
UMAR HAMID
UMAR HAMID - 3 hari yang lalu
Next kretek habib mahdi alatas
Lupa Channel
Lupa Channel - 3 hari yang lalu
Marcus horison ganti profesi...πŸ˜€πŸ˜‚
Najia Rahmadani
Najia Rahmadani - 3 hari yang lalu
KretekΒ² pak Jokowi dong yg bekerja keras tiap hari tanpa lelah,beliau pasti sangat lelah mengurus 270 juta rakyat Indonesia,tapi beliau selalu kuat demi ingin melihat NKRI semakin maju,dan tak akan pernah menampakkan kelelahannya di depan rakyat yg beliau cintai.
Ari Kitting
Ari Kitting - 3 hari yang lalu
Teknik nya bener ini. Gua dah coba ya bunyi nya krek". gua bisa" dikit dri belajar dri Vidio" nya 🀣
SAGA MERAH
SAGA MERAH - 3 hari yang lalu
musiknya spt yg mengiringi org yg mau koit hahahahahaa
Tommy Fajar
Tommy Fajar - 3 hari yang lalu
Mantap, pengen bgt donk bang Bims soalnya badan pegel2 sm sakit pinggang ga ilang2 udah lebih dr 10 thn nih..tks πŸ‘πŸ™
FAS Rider
FAS Rider - 3 hari yang lalu
Kretek2 dedy combuser
FAS Rider
FAS Rider - 3 hari yang lalu
Anjay ngakak gua liatnya malahan🀣🀣🀣🀣
Sekar channel
Sekar channel - 3 hari yang lalu
19.59 "perlu buka baju gk"
Ngakak tlng
Firizki irvandi Sakti
Firizki irvandi Sakti - 3 hari yang lalu
Kretekin presiden ombams . Pak Jokowi πŸ‘
ilmi futriani
ilmi futriani - 3 hari yang lalu
Asli ngakak liat exspresi om irfan . Dbkin ngakak
Gio Gremory
Gio Gremory - 3 hari yang lalu
2:24 mana videonya kok dicari di dehakim story gaada :"
Anggita Restu
Anggita Restu - 3 hari yang lalu
Yg setuju dsni Raffi Ahmad ato Baim wong hayoo d like,auto mereka kan pekerja keras..cocok nih d kretekin smpe mewekkk 🀣
Berikutnya