ATTA AUREL Grebek Rumah Baru LESTI BILLAR.

159 000
0
 
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar


All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar
Hiburan

Komentar

ANI SAFITRI
ANI SAFITRI - 34 menit yang lalu
Y allah seneng biget deh liat'a
Surisda Surisdal
Surisda Surisdal - 3 jam yang lalu
Mantap rizki bilar
Aulia Kenes
Aulia Kenes - 5 jam yang lalu
Leslar lover hadir
Endra wati
Endra wati - 5 jam yang lalu
Aurel cantik banget pakai hijab
yustina Liu
yustina Liu - 14 jam yang lalu
Bahagia selalu
Amas Poswan
Amas Poswan - 21 jam yang lalu
Mantap meja billiar nya ,Murrey Superior...
Azra Rizkii
Azra Rizkii - Hari Yang lalu
Kalian kaya tp g sombong .sllu membaur k syp saja .
Tyar Putri
Tyar Putri - Hari Yang lalu
Makin suka sama pasangan atta Aurel,,,,Aurel cantik pisan ihhh
Eriza
Eriza - Hari Yang lalu
Mantap anku
Vinessa Ayu anastasya
Vinessa Ayu anastasya - Hari Yang lalu
Leslar love bgett
Suradi Cici
Suradi Cici - Hari Yang lalu
Ah syanggg
A N yutub
A N yutub - Hari Yang lalu
Aurel makin cantik ya
aviny
aviny - Hari Yang lalu
Aurel keren banget bisa patuh sama suami dan berhijab alhamdulillah cantik pake hijab mirip orang Turki auranya bagus segar
S.H.T Cake
S.H.T Cake - Hari Yang lalu
2 bumil dan 2 pakmil
Sehat terus kalian 😍😍😍😍😍❀️
Usep Jaenal
Usep Jaenal - 2 hari yang lalu
Ah pusing kalo ngomong nya orang orang sultan mah πŸ˜”
Zaenal Ajen
Zaenal Ajen - 2 hari yang lalu
Keluarga sultan.. 😁
Inka Lanovia
Inka Lanovia - 2 hari yang lalu
Sholawatin dlu
Sesri Yuni
Sesri Yuni - 2 hari yang lalu
Ditunggu vlog bareng Ria ricis dan teuku rian Papata dan mamanur.. 😊
Sesri Yuni
Sesri Yuni - 2 hari yang lalu
Semoga selalu menjadi sahabat selamanya keluarga AHHA dan LESLAR.. Gak sabar BABY AHHA dan BABY LESLAR.. launcing πŸ‘ΆπŸ‘Ά
Nining Email
Nining Email - 3 hari yang lalu
❀️
Najma Maulidya
Najma Maulidya - 3 hari yang lalu
Aurel krudungnya kurang kebawah agar nutup dada...Lesti udah kaya sekarang jangan lupa bantu orang yg kurang mampu
Hany Ratnasari
Hany Ratnasari - 3 hari yang lalu
Sehat selalu πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ
EVACANS
EVACANS - 3 hari yang lalu
Ingat lha nabi dan allah
enda ofrisia
enda ofrisia - 3 hari yang lalu
Lesti jangan di panggil dedek lagi kan bentar lagi punya dedek😍😍😍
Chi menk
Chi menk - 4 hari yang lalu
Seneng ajja liat kk aurel amm kk Hattalilintar, ngpin si lesty punya karya sndri dong jngn ikut ikutan kk aurel haha dri bikin hajatan nikah ngikutin kk aurel, skrg mau bikin kamar juga ngikutin kk aurel hahaha kreatif yaa lesti dsr alay
Monita Precilia
Monita Precilia - 4 hari yang lalu
Belajar sm gw sini pasti pinter 3 hri aja
Japar 0502
Japar 0502 - 4 hari yang lalu
Miss you untuk kalian semua sehat sehat bumil bumil🀲πŸ₯°
Senyum senyum sendiri liat nya πŸ₯°
Ida Rose
Ida Rose - 4 hari yang lalu
Seneng liat leslar sama ata Aurel sultan2 yg sukses , agamis, patut di contoh anak2 muda, semuanya buah kerja kerasnya,, tuk meraih kesuksesan
Anaya Family vlogs
Anaya Family vlogs - 5 hari yang lalu
Rizky guanteng bgt sihhh
Dewi Rendi sumbawa
Dewi Rendi sumbawa - 5 hari yang lalu
Dua bumil sehat selalu sampai hari persalinan aminπŸ€—
Rosita ita
Rosita ita - 5 hari yang lalu
happy liat pasangan muda yang sukses.. bahagia selalu bersama keluarga
B.N πŸ§”(Bang  Na Fa Pay)
B.N πŸ§”(Bang Na Fa Pay) - 5 hari yang lalu
Artis2 Klas donasi netizen....mmg standart...😍
my channel hans
my channel hans - 5 hari yang lalu
Kalo lihat dobel pasangan gini lebih semangat lihat masa depan AH and leslar
{Β°Chikky chanxzyΒ°}
{Β°Chikky chanxzyΒ°} - 5 hari yang lalu
Aurel catiiiik bnget siiiii
Naafa Puteri
Naafa Puteri - 6 hari yang lalu
Ini rumah yg di Jakarta yaa ? Alamat yaa dong aku cari gogle gak ada yg bener ,nenek ku fans berat Lesti, masa aku disuruh cari alamat lengkap rumah Lesti pliss bantuin aku di teror nenek akiu kwkkw
Vita Jasuma
Vita Jasuma - 6 hari yang lalu
leslar sama aurelata. pasangan serasi
mang agus bunderan taman yasmin
mang agus bunderan taman yasmin - 6 hari yang lalu
Fokus ke perut'y..udah gede banget yah, tokcer kaya'y billar
Medina Saza Firdausi
Medina Saza Firdausi - 6 hari yang lalu
Kumpulan anak muda yg sukses❀ mereka berempat😊
sifa
sifa - 6 hari yang lalu
Maasyaallah
Seneng ya, liat pasangan2 muda udah sukses, nikah muda, udah mau punya anak,Berhijab πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Semoga keluarga kita semua diberi kesehatan dan rumahtangga yg selalu SA.MA.WA.AAmiin aamiin aamiin
Haytha Wathiy
Haytha Wathiy - 6 hari yang lalu
Jangan iri liat kebahagiaan orang.. karena kebahagiaan setiap manusia itu tergantung dari cara kita mensyukurinya..
Holisatin Didin
Holisatin Didin - 6 hari yang lalu
Semoga AH and LESLAR sehat terus ❀️❀️❀️
Syafira Salma
Syafira Salma - 6 hari yang lalu
Bahagianya melihat kedua keluarga ini bahagiaa
sulami sulami
sulami sulami - 6 hari yang lalu
Mukanya lama" mirip lesty billar πŸ˜€
Yayan Pga
Yayan Pga - 7 hari yang lalu
Alhamdulillah πŸ™
Len Pareira
Len Pareira - 7 hari yang lalu
Waduhhhhh
+Lagi masa karantinanya ya
Sulasmi Silasmi
Sulasmi Silasmi - 7 hari yang lalu
Aurel makin cantik bget 😍😍😍
Nina Nurbani
Nina Nurbani - 7 hari yang lalu
Atta Aurel pasutri kesayangan ...smoga AH dan Leslar klg nya selalu Samawa mendapt anak yg Soleh dan Solehah....Aamiin
Wina Rosalia
Wina Rosalia - 8 hari yang lalu
Aurel Cantik ny Masyaallah.. natural spt gadis arab
Gea anggia
Gea anggia - 8 hari yang lalu
mashallah Aurel brcahaya,bngt mukanya.
melda Widiani
melda Widiani - 8 hari yang lalu
❀❀❀
Nina Nurbani
Nina Nurbani - 8 hari yang lalu
Nonton lagi kesinii suka aja ma mereka
Yayuk Yayuk
Yayuk Yayuk - 8 hari yang lalu
pas banget bumil jumpa bumil
Tya afrianty
Tya afrianty - 8 hari yang lalu
Kameramennya pro banget nih yak wkwk
Nina Nurbani
Nina Nurbani - 8 hari yang lalu
Genapin 3 jg view nya gaes...gaspol
Marion Angi
Marion Angi - 8 hari yang lalu
Semoga lhiran normal ga pake operaasi
Deka Samawa
Deka Samawa - 8 hari yang lalu
Dua pasangan yg sangat bahagia... Sucses selalu buat ke dua pasangan ini semoga di sehatkan semua nya di tambah lagi rijki nya... Aamiin
Salam dari leslar arab saudi buat bang ata... Sekeluarga
Oman Oman
Oman Oman - 8 hari yang lalu
Masa allah 2 pasangan yg bahagia sht semuax,
Alfina Putri
Alfina Putri - 8 hari yang lalu
Semoga bahagianya nular yaa
Nabila Lia
Nabila Lia - 9 hari yang lalu
Lucu deh Aurel sm lesti klo ngobrol.
Nour Ain
Nour Ain - 9 hari yang lalu
Cuma sekadar pendapat, Baju nya Aurel lebih sopan & selesa jika dilonggarkan.. Sesuai dengan imej nya berhijab
Nn Nnn
Nn Nnn - 9 hari yang lalu
Alkhamdulillah tengok pasangan ni suka , romantis,
Yuliasih Yuli
Yuliasih Yuli - 9 hari yang lalu
Sukses ya kedua pasangan ini,sehat banyak berkat AminnTuhan yesus memberkati Amin πŸ™
TENNY MARLENA92
TENNY MARLENA92 - 9 hari yang lalu
Suka gaya atta aurel...
Andri Ani
Andri Ani - 9 hari yang lalu
Aurel cantik bgt, dilihat bikin nagih gak bosanin
Vikry Dwi putra
Vikry Dwi putra - 9 hari yang lalu
Ini di Tangerang bukan si ? HAHA
Elis Anggara
Elis Anggara - 9 hari yang lalu
Aurel cantik bangettttt
Dedi Martin
Dedi Martin - 9 hari yang lalu
Dede????
Wkwkkw
Fransisca Icha
Fransisca Icha - 9 hari yang lalu
Sehat selalu duo bumil
Keenan779
Keenan779 - 9 hari yang lalu
Yg dulunya hanya orang kampung tinggal di rumah yg sederhana hanya mengandalkan jualan bakso.. tapi siapa sangka hidupnya menjadi lebih baik dan sangat baik...inilah takdir dan rejeki dari Allah..dimana dan kapang pun.jika Allah berkehendak tak ada yg tak mungkin jika waktunya tibaπŸ™‹ Masya Allah..sungguh luar biasa pemberianmu ych Allah..bagi yg membaca ini berikanlah rejeki seperti Lesti atau lebih dari Lesti...kami tau semua rejeki umatmu sudah kau tentukan masing2 tempat dan waktunya. Tinggal umat mu yg menunggu rejeki itu tibaπŸ₯²πŸ₯²πŸ™πŸ™πŸ™ Allah hu'akbar
Tara li
Tara li - 9 hari yang lalu
Anak aurel cewek anak lesti cowok kyknya hehehhee
Tara li
Tara li - 9 hari yang lalu
Leslar calon Andra terbaru manteb leslar
Nur kaeothong
Nur kaeothong - 9 hari yang lalu
Smoga kalian sehat selalu...Aamin
Karneta Rangga
Karneta Rangga - 9 hari yang lalu
❀️❀️
Murani Neng
Murani Neng - 9 hari yang lalu
seneng bgt liat mereka , pasangan paling oke d dunia , saling cinta , saling sayang... berkah selalu ya buat dua pasangan ini. Barakallah fii dunia wal akhirat aaminn...
Putri Rosalinda
Putri Rosalinda - 9 hari yang lalu
Aduh maa sya Allah ngakak πŸ˜‚
Terpanakali Channel
Terpanakali Channel - 9 hari yang lalu
Blum pernah org terkenal rumahnya sederhana....jika ada tunjukin...
Adi Badu
Adi Badu - 9 hari yang lalu
Suka bngeett pd pasangan 2 ini..😍😍😍😍... Mantappp nich rmh baru dede lesti 😍😍😍
Yuni Dar
Yuni Dar - 10 hari yang lalu
Kesini lg nunggu vlog AH terbarunya
bunda imea
bunda imea - 10 hari yang lalu
Bajunya Aurel ketat bwgts, , tercetak jelas
Aditya 0714
Aditya 0714 - 10 hari yang lalu
Semoga keluarga keduanya slalu dlm lindungan allah...amin
Qudsia Bilqish
Qudsia Bilqish - 10 hari yang lalu
Duo couple goals bgt inii
dyan Perawan desa
dyan Perawan desa - 10 hari yang lalu
Loli cantik banget
csl hemat
csl hemat - 10 hari yang lalu
anak2 muda yg pnya talenta yg rendah hati yg alhmdulillah nya lgi istiqomah dlm jln ALLAH swt, mg2 bhgia dunia akhirat buat klian smuaaaa
ifa 123
ifa 123 - 10 hari yang lalu
B
Wina Vienzha
Wina Vienzha - 10 hari yang lalu
aurel masyaallh mkin bersinar.
Qiandra shanum
Qiandra shanum - 10 hari yang lalu
Kok omongan lesti kya aq sih,suami jg harus seneng dari hasil jeri payah suami sendiri.
Erna Mariana
Erna Mariana - 10 hari yang lalu
Aurel MasyaAllah cantik bgt
Prianto Prianto
Prianto Prianto - 10 hari yang lalu
Agak kurang suka SM penampilan kak aurell terlalu menonjol dua gunungnya πŸ™πŸ™πŸ™
Zae Nab
Zae Nab - 10 hari yang lalu
Masya allloh aurel tambh cantk natural dewasa bagt
Gita Novita
Gita Novita - 10 hari yang lalu
Sehat sllu yg Klian semua .. sehat2 bumil
Maryam Maryam
Maryam Maryam - 10 hari yang lalu
Emang pasangan serasi..mekjah hadir
Bunda fi"
Bunda fi" - 11 hari yang lalu
Suka dech dgn kedua pasangan ini.
Amatul Firdausy
Amatul Firdausy - 11 hari yang lalu
Pasangan gemezzzzs ga sabar nnti ktmu pas mereka dah gendong anak... Dtnggu collab lg
hukum preneur
hukum preneur - 11 hari yang lalu
Selamat Lesti dan Bilar atas rumah barunya, mudah2an saya juga gak ngontrak lagi😁
reyna_seftiawan
reyna_seftiawan - 11 hari yang lalu
Bang atta tu sekali ny trending, bertahan lama, ud 8hari jg msh nangkring,menunjukan klo karya dengan hati tu awet...
Nur evian
Nur evian - 11 hari yang lalu
Q suka atta dan istri bersahabat dgn leslar,, terus dijaga y silaturahmi nya,, adem banget lihat kalian bersahabatan....
Yanti Zii Channel
Yanti Zii Channel - 11 hari yang lalu
Gimna ya rasanya jadi orang kaya..semua ada semua tinggal klik.πŸ€”πŸ€”
Lilis Lilisl
Lilis Lilisl - 11 hari yang lalu
Suka bget liat mrka semua😘😘
tutik oktavian
tutik oktavian - 11 hari yang lalu
Gendhuk Aurel jian cantik banget semoga sehat" & lancar smpe persalinan Aamiin…
Berikutnya