NGAKAK! Komika Indonesia Bikin Parodi Ronaldo Geser Coca-Cola, Dibicarakan Warganet Luar Negeri

31 000
2 700
 
Jakarta, www.tvOnenews.com -

Aksi Cristiano Ronaldo atau CR7 geser 2 botol Coca-Cola masih jadi obrolan hangat. Aksi itu rupanya memancing komika Babe Cabita buat konten bertema serupa. Meski demikian, ada perbedaan mencolok antara aksi Ronaldo dan Babe Cabita.




Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

Uhan Alhakim
Uhan Alhakim - Jam Yang lalu
Wkwkwkkwkwkkw koplak
Reza Maulana
Reza Maulana - 2 hari yang lalu
Hiyyyyyaaaaaa 🤣🤣
Rifqi Firdaus Official
Rifqi Firdaus Official - 2 hari yang lalu
Puki mart anjay. Saru banget
PUKI 🤣
Denny_CE
Denny_CE - 2 hari yang lalu
puki kotor artinya
Peroasting Handal
Peroasting Handal - 3 hari yang lalu
Lucu Sampe Keluar Darah
Raehan Akbar
Raehan Akbar - 2 hari yang lalu
Lucu Sampe Keluar putih-putih 😱
INFORMASI 302
INFORMASI 302 - 3 hari yang lalu
KOK BISA GA COPYRIGHT
Deri Azhari
Deri Azhari - 4 hari yang lalu
Babee semvakk 🤣🤣
Shabrina Adilahnada
Shabrina Adilahnada - 4 hari yang lalu
Disensorrr dong yakali sekelas tvone tidak tahu bahasa puk*
Shabrina Adilahnada
Shabrina Adilahnada - 4 hari yang lalu
Setau gua puki itu ga pantes dibicarakan heheh saran aja si kalo mau bercanda jangan la bawa bawa kalimat victim😄semoga ga ada bocil yg paham artinya
Aku yo doyan dagelan tp ra tau tak tambahi kalimat victim(organ lelaki atau perempuan)
Bukan pemuja Megatron Pinokio
Bukan pemuja Megatron Pinokio - 4 hari yang lalu
Perbanyak KATA2 "KOTORx" ya bro..biar generasi muda makin BOBROK..
A VC
A VC - 5 hari yang lalu
sekelas tv one comot konten orang.. KEHABISAN KONTEN BRO?
gatau lagi apa itu "puki"? lah GBLK
shoping kuy
shoping kuy - 5 hari yang lalu
PUKI BENER YANG NGUPLOD.
Covid 911
Covid 911 - 5 hari yang lalu
Puki klo di daerah kalsel itu arti nya alat kelamin perempuan 😂
Namboxx
Namboxx - 5 hari yang lalu
Astaga kok bisa bisa nya ga disensor tuh nama tokonya??? Udah tu reupload ... Miskin amat SDM tvOne
Pot Pot
Pot Pot - 14 hari yang lalu
U know what us that puki mean 😂
ade
ade - 14 hari yang lalu
Wadau puky may
Sabu Manalah
Sabu Manalah - 16 hari yang lalu
Puki
harry prima
harry prima - 17 hari yang lalu
Puki mart.. coba tanya urang banjarmasin artibya apa
Kumpulan film terbaik sepanjang masa
Puki mart lagi, itu nama mart artinya jorok kalau Jawa Timur
Muhammad Shafarudin
Muhammad Shafarudin - 19 hari yang lalu
Emang tv one ga tau ya bahasa puki itu apa ?
Prahu Layar
Prahu Layar - 19 hari yang lalu
😂😂😂 PUKI
Rahmat Tahalu
Rahmat Tahalu - 20 hari yang lalu
FYI : Puki di Kalimantan artinya kelamin wanita.
HARI_INI
HARI_INI - 21 hari yang lalu
Astagfirullah alazim....klu kata2 puk* ini diucapkan di daerah saya,pasti bakalan ditabok.apa lg kalau ngmgnynya didepan orabg tua,bisa dimarahi hbs2an..karena dalam bahasa kami, puk* artinya 😎alat klamin wanita🙏😨
Aso Dreamland
Aso Dreamland - 21 hari yang lalu
Puki 😂
DE VA
DE VA - 21 hari yang lalu
Sekelas TV, jadi tukang reuploader
SAPSUHA HAITAMINA
SAPSUHA HAITAMINA - 22 hari yang lalu
Bampuki😋
John Pantau
John Pantau - 22 hari yang lalu
Copyright woy
Ibnu Mikyad
Ibnu Mikyad - 23 hari yang lalu
Woi knp pake kata Puki 😂😂😂
Gaby Cherish
Gaby Cherish - 24 hari yang lalu
TV 1 MEMANG BEDA
Apa yang lagi viral pasti ikut dipanasin, karna berita israel x hamas belum ada yang baru, berita ini pun boleh2 saja.
Wkwkwkwk
BOMA bebanKELUARGA
BOMA bebanKELUARGA - 25 hari yang lalu
PUKI MART : ( putar kiri marten )😀😀
iMi Death
iMi Death - 26 hari yang lalu
PUKI MART
Bangke ngakak gw :v
Danang Jarot
Danang Jarot - 26 hari yang lalu
Puki mai
nashir annur99
nashir annur99 - 27 hari yang lalu
Biasa aja gak lucu.
Dazpa
Dazpa - 27 hari yang lalu
cocacola espuma
Hamba Allah yang faqir
Hamba Allah yang faqir - 27 hari yang lalu
PUKI MART
DaBo
DaBo - 27 hari yang lalu
tvOne ????😂😂😂
Lhisa Ismail
Lhisa Ismail - 27 hari yang lalu
Warga timur be like babe lu kuda cuki bangat😂
Dody Tuwan
Dody Tuwan - 28 hari yang lalu
TVONE lu tau arti kata puki nga? Puki itu m*mek, v*agina.... Wkwkwk
Arga Fikri
Arga Fikri - 28 hari yang lalu
Lulus sensor yaa mantaaab wkwkwkwk
nano888 Suherno
nano888 Suherno - 29 hari yang lalu
Aduh...puki mart...klo di indonesia timur itu artinya ngeri coy..😂😂😂
Ekha rey
Ekha rey - Bulan Yang lalu
Klo dikampung ku PUKI itu maki perempuan...😣😣😣
Muara Pakpahan
Muara Pakpahan - Bulan Yang lalu
Apa artinya puki mart
dawn light
dawn light - Bulan Yang lalu
Taik beh
Bayu Prabowo Sukses
Bayu Prabowo Sukses - Bulan Yang lalu
Pengumuman.....
In Sya Allah Bayu nanti ada usaha kosan 20 pintu di dkat kmpus B uin Jakabaring Palembang di tmpt tmpt yg Strategis
mas ragel
mas ragel - Bulan Yang lalu
Puki mart. Dimana?? Aku keliling 7 hari ga nemu" dah
Imanuel Mauteich
Imanuel Mauteich - Bulan Yang lalu
Ini gantiNya 212Mart ya😆😄😆
Bayu Kmbra
Bayu Kmbra - Bulan Yang lalu
Zaman telah berubah sesuatu yg dlu org malu untuk mengatakan nya namun skrg menjadi kebanggaan.. Astgrafirullahalazim
Variz
Variz - Bulan Yang lalu
gblll betttt hahahahahah
Variz
Variz - Bulan Yang lalu
ngakaaaak anjjjj
Variz
Variz - Bulan Yang lalu
maahahahahaha
Anam Tujuh
Anam Tujuh - Bulan Yang lalu
Puki Mart 🤣🤣🤣 jancookk
SLOW MO
SLOW MO - Bulan Yang lalu
Bangke PUKI MART klo orang timur tau lah artinya😂😂😂assaauwwww
Adhitya Mancing
Adhitya Mancing - Bulan Yang lalu
Ga lucu bro,..
ali syahbana
ali syahbana - Bulan Yang lalu
Kalo di daerah kami PUKI itu artinya M3m3x.. 😁😂
Channel ku
Channel ku - Bulan Yang lalu
puki kalu di daerah saya artinya vagina
viral. com
viral. com - Bulan Yang lalu
Pukimart trendingkan..buat pesaing indo alfa mart😭😂
noer hadi87
noer hadi87 - Bulan Yang lalu
Ga jelas
HARDI HIDAYAT
HARDI HIDAYAT - Bulan Yang lalu
Puki mart hahaha
Soni Leon
Soni Leon - Bulan Yang lalu
TV ONE PUKI KAU PU MAY
Sahaaing
Sahaaing - Bulan Yang lalu
PUKI MART WOY, HAHAHA, KPI SINI DONG
Mukai Uwatu
Mukai Uwatu - Bulan Yang lalu
Ini berita apa?
Warganet luar negeri nya itu siapa?
Ada orang luar negeri membicarakannya, terus kenapa?
Slushii Fake
Slushii Fake - Bulan Yang lalu
"Uangnya 1.000.000,kembaliannya mau disumbangkan ke orang yang gak punya otak?Banyak orang yang ga punya otak"😆😆😆😆
Reba Jamalo
Reba Jamalo - Bulan Yang lalu
Untung bukan PUKI MAI😀
GARAGA RYUCHI
GARAGA RYUCHI - Bulan Yang lalu
Hhhhhh bngsaattt babe...🤣😂
AMEL- ASMR
AMEL- ASMR - Bulan Yang lalu
min, mau kasi tau aja, kalau kata "PUKI"itu di Kalimantan barat artinya alat kelamin perempuan
Himynameisfikri21
Himynameisfikri21 - Bulan Yang lalu
tv one reaploader anj
Jendral Soeharto
Jendral Soeharto - Bulan Yang lalu
letak lucunya ada dimana?
Muhammad Fadly Ramadhan Siregar
PUKI itu bagian dari kelamin. Coba belajar Biologi bagian Sistem Reproduksi 😭
Ulina Natalia
Ulina Natalia - Bulan Yang lalu
Lucu nya dmn ???
Aira Official
Aira Official - Bulan Yang lalu
Enak ya TV one views 2 juta cuma modal comot... Giliran org lain apload di klaim hak cipta sama dia 🤣🤣
Sion Tubulau
Sion Tubulau - Bulan Yang lalu
Ah mantap
PUKI MART🤣
Kaka Ndedek
Kaka Ndedek - Bulan Yang lalu
Re upload kena claim hak cipta gak nih
Pacito Citan
Pacito Citan - Bulan Yang lalu
Kok Ga Lebih Jelas Lagi Depan Nya Ganti ME.. Mart
BonOfficial
BonOfficial - Bulan Yang lalu
doain saya biar dapet kerja tetap guys 😌 biar bisa nerusin keinginan orang tua naik haji 😊
Povinala
Povinala - Bulan Yang lalu
Setelah lihat video ini konten saya tidak terlalu buruk
Franssisko Sernando
Franssisko Sernando - Bulan Yang lalu
puki mart 😂😂
SiAbang
SiAbang - Bulan Yang lalu
Wakakkakkaaka ngkakak bangeeettt😂😂😱😰
Taufik Krisdiansyah
Taufik Krisdiansyah - Bulan Yang lalu
Hahaha bukan nya ini konten untuk di malam hari ya, biasa ada parodi iklan itu.
Arfa Arisha
Arfa Arisha - Bulan Yang lalu
🤣
Ratna Widi
Ratna Widi - Bulan Yang lalu
Hahahahahahaha
Herpin milala
Herpin milala - Bulan Yang lalu
Secara ngga sadar dia menjatuhkan dirinya sendiri...sama sekali ngga punya beban ngucapin kata" jorok...apa ngga malu kau Bab.
Arief Hamid
Arief Hamid - Bulan Yang lalu
Pea pea mules ngakak gw
maluni vcx
maluni vcx - Bulan Yang lalu
Di buang kelaut juga da apa" bet cocolanya tu
Singa Elang
Singa Elang - Bulan Yang lalu
Salfok sama komenan ustadz Hanan Attaki
Yt11
Yt11 - Bulan Yang lalu
Asww puki mart
Zen Channel
Zen Channel - Bulan Yang lalu
sprite nggak apa2 kn ya?
Herpin milala
Herpin milala - Bulan Yang lalu
Ah paling ujung"nya minta maaf...
Hidup Sederhana
Hidup Sederhana - Bulan Yang lalu
Kata makian yg merendahkan wanita
Musisi Amatir
Musisi Amatir - Bulan Yang lalu
Puki itu artinya me*e* kalau di Maluku,, hmmm
bro ade
bro ade - Bulan Yang lalu
PUKIs mart... Awkwkwkwk.... Tiviii tiviiii......
Power Ranger Merah
Power Ranger Merah - Bulan Yang lalu
TLG DI HAPUS VIDEO INI..BAHASA NYA KASAR MERENDAHKAN WANITA....
Babby Speed
Babby Speed - Bulan Yang lalu
PUKI ? OH NO
paringkas 44
paringkas 44 - Bulan Yang lalu
wah parah namanya puki bs knak dollar ini
aris wahyudi
aris wahyudi - Bulan Yang lalu
😁😂
Dahlan El Rizki
Dahlan El Rizki - Bulan Yang lalu
Puki mart namanya konon terinspirasi dari seorang pemain sepakbola dunia asal Finlandia TEEMU PUKKI juga merupakan pemain liga inggris norwich city
Sayedi Ilham
Sayedi Ilham - Bulan Yang lalu
Lucu. Norak iya
muhammad rizky
muhammad rizky - Bulan Yang lalu
puki itu klo di daerah Sumatra Selatan,artinya kelamin perempuan...
Qansa Pahira
Qansa Pahira - Bulan Yang lalu
Masuk tv one 🤣
Ignite Dark
Ignite Dark - Bulan Yang lalu
PU×× MART, PUxx itu ada lah nama alat kelamin perempuan 1 provensi di Indonesia, bukan desa, bukan kabupaten.. ini 1 provinsi broh.. parahhh
Ignite Dark
Ignite Dark - Bulan Yang lalu
Merusak moral anak laki2 .. itu hal tabu di ucapaka..
Power Ranger Merah
Power Ranger Merah - Bulan Yang lalu
Babe cabita juga tau kok artinya..knpa hrus di blang ya,?
Ignite Dark
Ignite Dark - Bulan Yang lalu
Waduh . Namanya PU×× Mart.. itu PU×× nama alamat kelamin perempuan
Berikutnya