PETUALANGAN ZAYN & ZUNEY MENCARI AYAM DIMULAI

5 700
0
 
Instagram :
instagram.com/ritchieismail/
instagram.com/syahnazs/

Contact :
jejenanasmail@gmail.com

Komentar

Nefertari
Nefertari - 9 hari yang lalu
Pinter banget zuney gak ngerti lagi.. jadi terharu😭
ayu
ayu - 20 hari yang lalu
Ayo donk kakak kakak
Jenguk Gala
Berikan dia hiburan 😭🙏
Janatika Twins
Janatika Twins - 24 hari yang lalu
Kita ngga beda jauh ya ka umurnya,,
Ika Arifin
Ika Arifin - 25 hari yang lalu
Anaknya sepasang lucu gemesin
Ika Arifin
Ika Arifin - 25 hari yang lalu
Gemesin lucu banget
noertjahjanie
noertjahjanie - Bulan Yang lalu
Perfectionist
Lia Hermawan
Lia Hermawan - Bulan Yang lalu
Hati² ka, anakny takut jatuh , ngeri tempatny kalo tanpa pengawasan jgn maen d stu
gyesog salda 27
gyesog salda 27 - Bulan Yang lalu
Kok kebalikan ya gue yg Jeje suami gue yg nanas 😂😂 pdhal zodiak gue sama kaya nanas , Jeje sama ky suami gue 😄
Dewi Anggraeni
Dewi Anggraeni - Bulan Yang lalu
Zuney pinter bgt.
gracillia ainsley
gracillia ainsley - Bulan Yang lalu
ka syahnaz adalah aku... semoga dpt cowo yg sabar kyk ka jeje bs sabar menghadapi sifat malas dan berantakanku ini:)
Endes
Endes - Bulan Yang lalu
Bu nanas itu lipetan pling gampang😁😁😁
sylvia ningrum
sylvia ningrum - Bulan Yang lalu
Uuu pengen deh punya suami macem papa jeje,, rapiih banget sabar e poll pullak,,
Ghaziyah Palhbi
Ghaziyah Palhbi - Bulan Yang lalu
Kalo aku kemaren abis petualangan ZIPARZU di hutan wkwkwk lain di hutan sih di taman gede banget
Lhia Sartini
Lhia Sartini - Bulan Yang lalu
Body y nanas bagus mskpun dh lahiran
Oman Oman
Oman Oman - Bulan Yang lalu
Masa allah anakx pd sehat dan lucu,
Hidayatullah Muhammad
Hidayatullah Muhammad - Bulan Yang lalu
rumah andara sepi
jadi beralih ke chanel ini.hhhh
Rida
Rida - Bulan Yang lalu
10:33 😄😄😄
Julio Gisisi Kaseger
Julio Gisisi Kaseger - Bulan Yang lalu
Semoga di beri berkat punya bayi kembar luculucu sprti zuney dan zayn😇
Tami Triana
Tami Triana - Bulan Yang lalu
Pling seneng lihat zune lucuuuuu pinterrr
rarai.official
rarai.official - Bulan Yang lalu
GemazZ sekali anak kembar❤️❤️
Areta 3s
Areta 3s - Bulan Yang lalu
Gemes4,4rb
susi maryanti
susi maryanti - Bulan Yang lalu
Sungguh Allah maha besar menyatukan dua perbedaan,yg satu rapi yg satu nya berantakan 😂😂😂
Ajeng Wahyu
Ajeng Wahyu - Bulan Yang lalu
Seru dehh n lucu Zayn n Zuney ☺️☺️☺️
Wiwik setiani
Wiwik setiani - Bulan Yang lalu
Duuhh kak syahnaz biarpun dah pny 2 anak tpi badannya bagus bnget trus model bjunya slu cocok dgn badanya kak syahnaz 👍🏻 tetep semangat bikin flognya dong
Nabillah Egiasa
Nabillah Egiasa - 2 bulan yang lalu
Kak Nanas (Syahnaz) & Bang Jeje, nanti bakalan undangan tamu RicisTR akan hadir di YouTube channel Jeje & Nanas ya guys......
Dania Rahma Utami
Dania Rahma Utami - 2 bulan yang lalu
Kayanya kebanyakan hiasan deh ka, bagusan pas awal2 cuma ada pohon di pojok
Herlan abang
Herlan abang - 2 bulan yang lalu
BIAR KE BACA..
KK SYANAZ KURANG NGAJAK NGOBROL ZAYN
Anak Desa Indonesia
Anak Desa Indonesia - 2 bulan yang lalu
Nitip Salam dari gadis desa https://youtube.com/playlist?list=PLS1OfCjVvojdGHrM2ZzGOYkga4ZEO03hn
Mmh Billy
Mmh Billy - 2 bulan yang lalu
Gemes banget sih 😘 Ama anak kmbr nih sht selalu y Zein zuney
AleDwi Chanel
AleDwi Chanel - 2 bulan yang lalu
Gemes sama dedek zuney cantik imut pengen nyubit ae
zomey Setiawan
zomey Setiawan - 2 bulan yang lalu
Cikuney emesh bgtt
MILA ANGGRAINI ELLA
MILA ANGGRAINI ELLA - 2 bulan yang lalu
MasyaaAllah saling melengkapi Papa Jeje dan Mommy Nanas, Salam Sehat dan Bahagia selalu ...
Aeni Ramadhan
Aeni Ramadhan - 2 bulan yang lalu
momi nanas abis lahiran sikembar bodynya tetep ramping aja ,perutnya rata ,demen bgt liatnya 🥰
Yuni Mariam
Yuni Mariam - 2 bulan yang lalu
Sayang Zayn & zuney. Aku baru keguguran, kehibur lihat vlog sikembar
Setiyani Tya
Setiyani Tya - 2 bulan yang lalu
Gemes pengen bgt punya anak kembar
Dewi Nursandi
Dewi Nursandi - 2 bulan yang lalu
Pesawat jadi Pawat lucu bgt zuneyyyyy
Adhe salsa Lucyawaty
Adhe salsa Lucyawaty - 2 bulan yang lalu
Serius tanya yg kknya itu Zayn/zuney?
Siska Pakar
Siska Pakar - 2 bulan yang lalu
Kakaknya zayn
Mei Hardiyani
Mei Hardiyani - 2 bulan yang lalu
Semoga besok kalau dah nikah punya anak kembar juga kaya Zayn zuney 🤭❤️
nor hasbullah
nor hasbullah - 2 bulan yang lalu
Ini kayak kawasan rumah bang Billy sebab kelihatan sama sangat, menurut kalian macam mana.
Onu kadon
Onu kadon - 2 bulan yang lalu
lemarinya jeje rapi terus warna pakaian di satu tempat senada! buset bukan rapi doank ini mah tapi di pilih warnannya biar samaan di satu tumpukan! hhhhhhhh
nurifa wijayanti
nurifa wijayanti - 2 bulan yang lalu
Kak Syahnaz semenjak punya baby tambah cantik ya,
Dewi Annizar
Dewi Annizar - 2 bulan yang lalu
hahaha jeje mah suami suami tipe para istri pinter lipat baju, pembersih juga pinter masak oh may lordddd, andai suamiku kyk dia hahaa
rayya natasha
rayya natasha - 2 bulan yang lalu
kak syahnaz sering sering update youtube dongg.. kayak bikin vlog random gitu..
Nay Mamima
Nay Mamima - 2 bulan yang lalu
Zayn lawaaaakkkkk
Isach Renhard Haumeni
Isach Renhard Haumeni - 2 bulan yang lalu
Mama jeje papa nanas
Rin Rin
Rin Rin - 2 bulan yang lalu
Zuneyy cikuuuuuu😍😍😘😘😘😘
Refita Karina
Refita Karina - 2 bulan yang lalu
Cikuney🥰😘😘 zayn pipi tomat😍🥰
014ismayanti putri
014ismayanti putri - 2 bulan yang lalu
Lah gini dong banyakin vlog sama zayn zuney,gemes tau liatnya♥
Zahira Sanny
Zahira Sanny - 2 bulan yang lalu
Pasir sintetik itu namanya Mam.. Kegiatan bermain pasir, bagus banget untuk melatih motorik anak 👍👍
agnes monica
agnes monica - 2 bulan yang lalu
Vlog sama kiano mana kak nanaz?
Ali Syarif
Ali Syarif - 2 bulan yang lalu
Besok upload lg yaaaaaaaa
Gais Geng
Gais Geng - 2 bulan yang lalu
😂😂😂
Lalang Irianti
Lalang Irianti - 2 bulan yang lalu
Sukaa banget sama keluarga ini lucu banget anak kembar nya
Loria Anjelina
Loria Anjelina - 2 bulan yang lalu
Pasangan terlucu, suka bgt liat nya
Sri Nurhayati
Sri Nurhayati - 2 bulan yang lalu
Hadiiiiirrrr
Siti Nadila A
Siti Nadila A - 2 bulan yang lalu
Akhirnyaaaa 😍😍😍
Syafira nur haliza
Syafira nur haliza - 2 bulan yang lalu
Cuma pasangan artis ini aja yg jarang uploud tapi vlognya paling kutunggu banget. Apalagi Sikembar
n rs
n rs - 2 bulan yang lalu
bener nungguin bgt vlog nya di jeje nanas chanel aku mah 😍
Stev prb
Stev prb - 2 bulan yang lalu
Kan ada nisnas
Erica Arice
Erica Arice - 2 bulan yang lalu
sering2 upload yah mommy nanas n papa Jeje videonyaaaaa
Zahra Aulia
Zahra Aulia - 2 bulan yang lalu
gemashhhh
NHW
NHW - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah buka yt ada baby twinsss seneng bgt dehh .... kangennnn bgt sama Zayn&Zuney ...
Nur Melia
Nur Melia - 2 bulan yang lalu
Aku juga di rumah pake softener wanginya dan lembut di tangan,pokoknya softener the best dech
Eka Puji rahayu
Eka Puji rahayu - 2 bulan yang lalu
Sayyangkuuuuu
Markha Syarifah Al-Hababa
Markha Syarifah Al-Hababa - 2 bulan yang lalu
vlog yang selalu aku tunggu
Dezi Anuary Sagita
Dezi Anuary Sagita - 2 bulan yang lalu
Teh nanas body goals bgt😍
DINDA TV
DINDA TV - 2 bulan yang lalu
😍😍😍😍🥰😇🤩
Najma Khoirunisa
Najma Khoirunisa - 2 bulan yang lalu
🖤🖤🖤
Figgi Agrimiandra
Figgi Agrimiandra - 2 bulan yang lalu
Ayu Zayn 😭
Nur Ayu Septiyani
Nur Ayu Septiyani - 2 bulan yang lalu
Badannya ka nanas goals bgt buat mom of two kids😍
Aulia Diniarti
Aulia Diniarti - 2 bulan yang lalu
Sesekali bikin vlog ada a'rafi nya dong ka kaya nya seru soalnya kalau ngeliat ka Syahnaz Ama a'rafi pasti lucu😂 sering sering bikin vlog ya ka soalnya seneng ngeliat vlog keluarga kalian apalagi ada sikembar✨
Syahla Ramadhani
Syahla Ramadhani - 2 bulan yang lalu
NGAKAKK BGTT NANAS LIPET BAJU WKWKK
Hera Herianti
Hera Herianti - 2 bulan yang lalu
Cincin berliannya nanas gede bgt Wow😍😍
Denaya Kardestha
Denaya Kardestha - 2 bulan yang lalu
Jeje Orangnya Super bersih rapih, sama seperti suamiku.., suamiku klw rumahnya berantakan pakaian dimana" dia yg slalu merapihkan .. klw lihat lantai kotor sedikit aja langsung di sapu dan di pel.
Nahda Zahraa
Nahda Zahraa - 2 bulan yang lalu
Teh nanaz adalah aku dlm melipat baju wkwkw
Stella virgo 101
Stella virgo 101 - 2 bulan yang lalu
Lemari maksudnya
Stella virgo 101
Stella virgo 101 - 2 bulan yang lalu
Sama,ak tuh orgnya g bisa rapi bner deh pelari berantakan bgt,pling sbel klo punya bju yg hrus di setrika mending g jdi bli walaupun model dan warnanya suka,...
jumi hartuni
jumi hartuni - 2 bulan yang lalu
Sering-sering bikin vlog nya zayn & zuney kak
Nuvia Nishrina
Nuvia Nishrina - 2 bulan yang lalu
Kalo mommy n papanya sibuk
Cukup zayn zuney aja yg ngevlog 😁
Alif Muzaki
Alif Muzaki - 2 bulan yang lalu
Zunay pinter dan lebih cerewet kalau zein lebih ke cool
Frida Agustina
Frida Agustina - 2 bulan yang lalu
1 jam yang laluu😂😂
Sovia Nur Laili
Sovia Nur Laili - 2 bulan yang lalu
Keluargaaa idamannnn
Rizka Amalia
Rizka Amalia - 2 bulan yang lalu
Suami idaman banget jeje
Mega Selvi Nirmala
Mega Selvi Nirmala - 2 bulan yang lalu
idaman bgt jeje
Mega Selvi Nirmala
Mega Selvi Nirmala - 2 bulan yang lalu
idaman bgt jeje
rara put
rara put - 2 bulan yang lalu
Please kak sering sering uppp diakun iniii
n rs
n rs - 2 bulan yang lalu
setuju 👍
desi ratna sari
desi ratna sari - 2 bulan yang lalu
yey da zayn sm zunayra 😍
n rs
n rs - 2 bulan yang lalu
Gitu dong vlog nya aktif kalau bisa setiap hari kegiatan si kembar 😍 pasangan artis lain aja berlomba2 buat majuin vlog mrk ms kalian yg udh ada dianggurin aja 😞 ayuk semangat bikin konten di vlog jeje nanas ❤️
Septi Anisa
Septi Anisa - Bulan Yang lalu
Iya aku setuju, karna lucu2 juga si kembar jadi pasti trending juga. Pokoknya semangat buat kakak nanas sama kakak jeje juga🥰
M Hasan Sadzili
M Hasan Sadzili - 2 bulan yang lalu
Gemes unay zayn🥰
Sikembar Zelda Zilda Tamba
Sikembar Zelda Zilda Tamba - 2 bulan yang lalu
@n rs oke mba, semua orang bebas berkomentar apalagi komentar positif 👍💪
n rs
n rs - 2 bulan yang lalu
@Sikembar Zelda Zilda Tamba tau kok mb saya yt bkn prioritas , tp dr pd kegiatan nns sm si kembar di apload di yt tetangga mending kn di apload di yt sendiri , kn selama ini kegiatan si kembar di apload nya di tetangga 😂 g mungkiri seh krn klau ada ns sm si kembar tuh yt tetangga rame hihihihi maaf yaa mb jgn marah sy cm usul g di terima jg gpp kok g ush di gubris komen sy 😞 itu cm masukan aja ok 🙏
n rs
n rs - 2 bulan yang lalu
@Wiwin Winarti iya tau sibuk tp nns bnyk kerjaan dinrmh kok maksud nya dr pd konten dia sm anak2 ny di apload di tetangga sebelah yaa mending di vlog sediri lah 😂 gitu loh mb maksud nya 🙏 tau seh tetangga sebelah klau bikin konten ada nns sm anak2 nya pst rame yg nonton hihihihi jgn marah yaa mb itu cm usulan aja g maksa kok sumpah😃
Annisa Kusuma Wardhani
Annisa Kusuma Wardhani - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah lucukkk bgttt
Cici Narisa
Cici Narisa - 2 bulan yang lalu
Masya Alloh gemess banget zayn zuneyy, semoga anak ku klo cwo kaya zayn, klo cwe kaya zuneyy lucunyaaa gemess😘❤
nasya maulidda
nasya maulidda - 2 bulan yang lalu
pasangan suami istri terkocak + tergokilll 😆😍
Sikembar Zelda Zilda Tamba
Sikembar Zelda Zilda Tamba - 2 bulan yang lalu
Oh ya?🤔
Nina Karenina
Nina Karenina - 2 bulan yang lalu
Favorit ❤❤
Risma Nia
Risma Nia - 2 bulan yang lalu
Teh nanaz kok sekarang gk prnh ke andara lgi sih...skrng srngnya main nya ke rmh teh nisya.....kngn kmpl di andara lgi soalnya klau dh ngmpl tuh psti seru ...
Mega Ariyanti
Mega Ariyanti - 2 bulan yang lalu
Si kembar
Celsi Wijata
Celsi Wijata - 2 bulan yang lalu
Hello kak Syahnaz😍
Selalu nonton kalo ada video baru🥰sehat sehat ya kak🤗
nadia likaa
nadia likaa - 2 bulan yang lalu
lucu bangat zayn & zuney , sehat2 terus
Sundari Lestiani
Sundari Lestiani - 2 bulan yang lalu
Komen ke 6
Agus Roy
Agus Roy - 2 bulan yang lalu
KEDUA NIIII PIN DONGG
Rina Marlina
Rina Marlina - 2 bulan yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️
ShifaNR Channel
ShifaNR Channel - 2 bulan yang lalu
Komen pertama ka nanas
Linda Serliyana
Linda Serliyana - 2 bulan yang lalu
Haloo🥰
Berikutnya