Komandan Paspampres Ungkap Ada Perkataan Polisi Singgung Institusi Negara

16 000
1 600
 
MERDEKA.COM - Seorang anggota Paspampres bernama Praka Izroi Gajah dicegat petugas penyekatan PPKM Darurat di Daan Mogot Jakarta Barat. Sempat terjadi ketegangan antara Izroi dengan polisi berpakaian preman. Buntut kejadian itu puluhan anggota Paspampres malam harinya mendatangi Polres Metro Jakarta Barat.

Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan ada perkataan polisi menyinggung Paspampres sebagai institusi negara.

Setelah kejadian Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo langsung menemui Mayjen Agus. Ady meminta maaf atas tindakan anggotanya. Sejumlah anggota Resmob juga sudah diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Kejadian ini dianggap sudah diselesaikan.

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
ID-card ► id-card.info...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► twitter.com/merdekadotcom
Facebook ► facebook.com/MDKcom

Komentar

Fahri Fahri
Fahri Fahri - 8 jam yang lalu
Kaya nya gak ngerti,taunya pempers paling
Mama Keyla
Mama Keyla - 19 jam yang lalu
Tinggi pendidikan blm tentu
Bisa menjaga kata2...
Besi Baja
Besi Baja - Hari Yang lalu
*SEHARUSNYA POLISI itu dibawah KEMENDAGRI, bukan lansung di bawah PRESIDEN*
*TNI udh dari dulu di bawah MENHAN*
*MAKANYA TNI SKRG SUDAH TDK ADA HARGA DIRINYA LAGI SAMA POLISI*
Andika Bakhtiar
Andika Bakhtiar - Hari Yang lalu
Pantas saja kenapa rakyat indonesia lebih mencintai dan meyukai TNI daripada polisi... rakyat lebih bisa menilai dari sikap TNI dan polisi... PASPAMPRES di lawan, macam tidur di bagunin ( di gruduk gk ada suaranya😂😂 ) THE BEST lah buat PASPAMPRES👍👍👍
Andy azhar official
Andy azhar official - 2 hari yang lalu
Dicari lah polisi yg bilang itu biar tau dia etitut...
Nugroho Ono
Nugroho Ono - 2 hari yang lalu
Wes polisi di bubarkan saja lah kalau gak bisa mengayomi masyarakatnya ...atau sesama anggota ..dong sinau.o yooo opo arti dari persatuan .nkri
Satrio Kurniawan
Satrio Kurniawan - 2 hari yang lalu
Katane mngayomi... Kok sifat kyaka gtu emng baik?
Fatimah Imah
Fatimah Imah - 2 hari yang lalu
Makanya...jangan mentang mentang dan semena mena dengan baju orang biasa....jngn karena seragam kalian patuh dan menghargai tapi dengan orang biasa semena mena...kena lah kauuu...
Restu Ibu
Restu Ibu - 2 hari yang lalu
Pecat biar tau jdi org biasa msih di trima g di kalangan masarakat sok jagoaan
Krisna Yanto
Krisna Yanto - 3 hari yang lalu
Telat pak minta maaf ya..
SUBTITLE INDONESIA
SUBTITLE INDONESIA - 3 hari yang lalu
KALAU KAMU PASPAMPRES MEMANG NYA KENAPA ?
JAWAB NYA : NASIB PRESIDEN ADA DI TANGAN SAYA PAK..
Herlina Novi
Herlina Novi - 3 hari yang lalu
Gimna SMA orang sipil kalo slah ,SMA Paspampres aja kaya gtu arogan nya ,
Jay Adih
Jay Adih - 4 hari yang lalu
Lama tni dan polisi perang sama rakyat nya senidiri
Joejo Sarwono
Joejo Sarwono - 4 hari yang lalu
Boro" klo kita di jln sampe ngaku pas pampres pling ngaku mau lewat ke kerjaan nguli. Sedihnya yg paspampres aja sampe di gulung kuk copet sedih tapi salut lain lagi buat angota paspampresnya jiwanya adem... Sloww... Emoga kedepanya jhn ad slah pham lgi kita rakyak kecil takut lihatnya.
Joejo Sarwono
Joejo Sarwono - 4 hari yang lalu
Pada rukun ya semua kita saudara... Hati" mengunakn pangkat uang dan jbatan....
Joejo Sarwono
Joejo Sarwono - 4 hari yang lalu
Semoga yg urakan" di jlnan kna karmanya semoga yg santun dilindungi jlnya... Aminn
Slamet Firmansyah
Slamet Firmansyah - 4 hari yang lalu
Cari dulu siapa yg ngomong : Memang kenapa kalo kamu paspampress, kata kata itu gak baik untuk sama sama alat negara. Tanya apa motif ngomong gitu.
NoV Phone Service Solution
NoV Phone Service Solution - 4 hari yang lalu
Kalo rakyat , udh itu , ancur ancur dah di ganyang mereka,,
Ga punya etika ,, pistol nya ganti sama penggaris aja ,
Masna Badawi
Masna Badawi - 4 hari yang lalu
Kena deh
Gita Dianty
Gita Dianty - 5 hari yang lalu
Buat saya, tidak semudah itu. Penghinaan thd institusi. Masa org didorong2 seoerti maling hp. Gila. Apa tidak bs ya bertanya dgn kata2 saja. Tanpa hrs memoerlakukan org spt itu. Mau paspampres atau bukan, tidak berhak memperlakukan org spt maling ayam. Ini institusi negara lho. Pelecehan sekali. Satupun tdk ada yg melerai atau bertindak bijak. Berarti memang mrk dididik spt itu. Mengerikan
rosi hidayat
rosi hidayat - 5 hari yang lalu
Langsung hilang galaknya
Mariyono 1978
Mariyono 1978 - 5 hari yang lalu
Halal di makan daging polisi bangsat penghina paspampres
Aziz Aveiro Rambe
Aziz Aveiro Rambe - 5 hari yang lalu
Semuanya kita harus
_anda sopan kami segan_
Semoga kita sehat selalu ya saudara
Dan damai....
Horas....🙏💪🏼
Conol Serfis
Conol Serfis - 5 hari yang lalu
Udah macam kaya teroris bae Ampe segitunye pak
Santun lah dikit, nangis kan Lo sekarang😂😂😂😂
pradikta eka ssaputra
pradikta eka ssaputra - 5 hari yang lalu
Wuhhhh kena mental bos
fahyan fatih
fahyan fatih - 6 hari yang lalu
petugas yg bertindak arogan biasanya kena batunya.
Maqbul Adiraja bangsa
Maqbul Adiraja bangsa - 6 hari yang lalu
Makanya jgn terlalu sombong sebagai petugas lapangan...yg sok itu bapak polisinya. Jaga tutur bahasanya dong...meriksa kok bentak2.. itu Bkn contoh etika yg baik...
Erik Haryadi
Erik Haryadi - 6 hari yang lalu
perut buncit
Rusly Wawan
Rusly Wawan - 6 hari yang lalu
Tonjok aja itu yg bilng klo km pasmpapres mmngx knp??
Supardi supardi
Supardi supardi - 6 hari yang lalu
Polisi kayak preman, sebaiknya dipecat saja, ngotori institusi Polri.
Pandu Sandika
Pandu Sandika - 4 hari yang lalu
Setuju
Hermanto Muse
Hermanto Muse - 6 hari yang lalu
Sangat keterlaluan...melecehkan institusi negara...jangan dianggap selesai begitu saja Jendral sebagai rakyat biasa perkataannya sangat menyinggung...terhadap institusi negara...apa lg sama rakyat biasa itu saja perlakuannya seperti menangkap perampok,
Wahyu Edi
Wahyu Edi - 6 hari yang lalu
Dah keliatan kan pak busuk nya polisi gimana. Yang paspampres aja di katain begitu apalagi kami rakyat biasa. Langsung pecat aja tuh polisi yang sok jagoan
Nisa Apriliana
Nisa Apriliana - 6 hari yang lalu
Klu u paspampres emang knapa????? Itulah keras nya apalagi rakyat jelata ampun devh
Yolanda Winata
Yolanda Winata - 6 hari yang lalu
oknum goblok
Indra IN
Indra IN - 6 hari yang lalu
https://vt.tiktok.com/ZSJs13xdx/
Viralkan..orang indonesia diperlakukan secara biadab seperti binatang oleh tentara malaysia
gundul pacul
gundul pacul - 6 hari yang lalu
SDM NYA HARUS DI BENAHI..SEBELUM TERJUN KE LAPANGAN HARUS DI BEKALI PELAJARAN BERETIKA....KITA SEDANG DI JAMAN SULIT...PARA PETUGAS HARUS NYA LEBIH HUMANIS.
De dot's ♪
De dot's ♪ - 6 hari yang lalu
Yg pernah di bentak polisi ketika razia, NGACUNG AJA!!! 😂
Anto Riyandi
Anto Riyandi - 7 hari yang lalu
Jujur saya paling anti berteman sama polisi
Ling Alisha Nada
Ling Alisha Nada - 7 hari yang lalu
Itu sebenarnya kesakah'pahaman, demi tugas, tugas dilapangan, seharusnya masalah seperti itu tdk ada artinya, yg sdg bertugas, dan yg akan berangkat bertugas, sdg'kan itu sdh selesai jd itu semua tdk ada yg difuji/disesali,/kecewakan/cam yg sdg bertugas,!!!
Intan Ana
Intan Ana - 7 hari yang lalu
Tolong di proses klo memang hukum tdk tebang pilih...kasar kali itu...klo istana ada apa2 giman...
Matt Fajar
Matt Fajar - 7 hari yang lalu
Paspampres lahir dari kesatuan TNI... Inget ya rakyat selalu bersama TNI
geged baruna
geged baruna - 7 hari yang lalu
paspampres tetap terbaik dan lebih berkualitas .. .oke
Ahmad Hari
Ahmad Hari - 7 hari yang lalu
TNI kalau bersatu dg ulama' insyaallah di hormati dan sudah terbukti, tp kalau dg lainnya, di dekati sudah dekat di manfaatkan, sudah dimamfaatkan di injak", terbukti kan.
Jagat Janani
Jagat Janani - 7 hari yang lalu
Kepada Institusi Negara saja meremehkan,,,mungkin terhadap warga sipil lebil kaya e....
PPKM itu bukan Operasi Kriminal...
Jadi bertindaklah dengan Bijak dan Sopan....
Richardo Januar
Richardo Januar - 7 hari yang lalu
Yang harus di copot duluan komandannya, karena komandan tidak memberikan pemahaman tentang bagaimana pelaksaan PPKM di lapangan....kalau bisa dinonjobkan....dan di pindah tugaskan ke PAPUA
satria bungsu
satria bungsu - 7 hari yang lalu
uknom seperti preman semoga d pecat
Toto Suharto
Toto Suharto - 7 hari yang lalu
Hukum harus ditegakan itu anggota paspampres digituin dibentak2 didorong kayak penjahat sama polisi yg arogan itu kalo masyarakat kecil lebih2 bisa digebugkin kayak maling bujan ngasih saran yg baik katanya polisi pengayom masyarakat kog gak ada santun2nya..
Oziie FR
Oziie FR - 7 hari yang lalu
Huahaha
Fardi
Fardi - 7 hari yang lalu
Ujung ujung ny minta ma'af, beres perkara, hukum d +26 lucu
Ilyas Mohamad
Ilyas Mohamad - 7 hari yang lalu
Yg jadi paspampres aja di ledekin.. Apa lg.. Sudahlah
Alex Feri
Alex Feri - 7 hari yang lalu
Kena batu nya langsung ciut
Linda Debora Silitonga
Linda Debora Silitonga - 7 hari yang lalu
Wkwkwk ...rasakno koe
driver Lelokayo
driver Lelokayo - 7 hari yang lalu
Cuma satu kata (AROGAN)
007 Ibnu Syauqi Rizky yazid
007 Ibnu Syauqi Rizky yazid - 7 hari yang lalu
Polisinya berlagu sch,, sok"an.
albert bang Jago
albert bang Jago - 7 hari yang lalu
BEDA KELAS PASPANPRES,BERPENDIDIKAN,MUDA,SABAR
DAN SANTUN......BEDA YG DIJALANAN..Tua dan buncit
Karmendra Karmen
Karmendra Karmen - 7 hari yang lalu
Ini lah namanya di atas langit masih ada langit # ckckckck @ saya suka saya sukaaaaa
Nandito prasetyo utoro
Nandito prasetyo utoro - 7 hari yang lalu
Lah kok yg mnta maaf komandan nya, sharusnya kan yg mnta maaf dia sendiri lah kan dia yg berbuat...
Apa antara malu atau takut diamuk sama anggota paspampres tah??
Arfha Rusliyantho
Arfha Rusliyantho - 7 hari yang lalu
Iy lahhhh bang, ntr klo d sruh pus up gk kuat bang. Soalnya kn pd bncit perutnya
Dendy go
Dendy go - 7 hari yang lalu
Perut buncit sok arogan
Andromeda GLX
Andromeda GLX - 7 hari yang lalu
Paspampres adalah orang² pilihan jadi jika ada yang meremehkan itu tindakan orang BODOOOOH .
papa ricco
papa ricco - 8 hari yang lalu
Maka nya jgn emosi di kedepan kan semoga ada hikmahnya buat kita semua ... Smangat bapak2 yg bertugas
burung perkutut INDONESIA
burung perkutut INDONESIA - 8 hari yang lalu
Saya hanya kaget saat merampas dompet praka.. kemana harga diri praka. Ingat masih di tandain mukanya
Iyoed Red Army
Iyoed Red Army - 8 hari yang lalu
jangan cuma minta maaf aja pecat secara tidak hormat polisi yg kelakuanya kayak gitu,malu maluin negara👎
Fahmi febriansyah Febriansyah
Fahmi febriansyah Febriansyah - 8 hari yang lalu
Buahaaaaa.....pecat Bae lngsung
FLU DAN BATOK
FLU DAN BATOK - 8 hari yang lalu
Mau jadi jagoan?
Lapas tempat yang pas wkwk
Didik Setyadi
Didik Setyadi - 8 hari yang lalu
Langsung pangkat nya di turunkan,jd sekelas gaspol pp,polisi arogan😭😡
wahyu sullivan
wahyu sullivan - 8 hari yang lalu
Hancurkan komandan.
Riduan Barus
Riduan Barus - 8 hari yang lalu
Bravo TNI, TNI selalu di hati
Alfian Doni
Alfian Doni - 8 hari yang lalu
Semangat trus pak Praka rakyat slalu membelamu.
Skid Row
Skid Row - 8 hari yang lalu
Kayaknya nggak cuma sekali, dua kali, tiga kali, bahkan hampir berkali-kali anggota aparat polisi bersikap arogan gitu...heran jg... Apa nggak berpikir mereka dibayar utk jd pengayom yg baik bagi masyarat...?!!
Teti Usemahu
Teti Usemahu - 8 hari yang lalu
Tetep harus di proses hukum... Spy jera dan spy tau menghargai org lain dg cara yg sopan..
Azkia NH
Azkia NH - 8 hari yang lalu
Tungkul tah sikoplok te cara keur tugas sok iyey
Surya Erlangga
Surya Erlangga - 8 hari yang lalu
Polisi buncit mabok aja kerjawwn nya biadab
Selamat Mamat
Selamat Mamat - 8 hari yang lalu
Enak benar ya... Ujung2 nya kata maaf dan selesai.. Coba rakyat biasa yg bilang gitu lgs dipenjara.. Oknum kayak gitu enak nya dipindah kan ke Papua aja
anita eliyana djafar
anita eliyana djafar - 8 hari yang lalu
Selalu begitukan
Mursidin
Mursidin - 8 hari yang lalu
Sudah di katakan saya dari paspampres.itu harus di hormati yg di jaga bapak presiden org no satu di Indonesia dua periode pak jokowi.yg perlu di perbaiki kata kata Paspampres. Emangnya nya kenapa kata kata seperti itu jgn di ulang lagi.
Johandi Joang
Johandi Joang - 8 hari yang lalu
Yg berkata tentang paspamres,,,,kirim aja papua,,,,,,
Samsul Hadi
Samsul Hadi - 8 hari yang lalu
Tangkap aja aparat² sok jagoan itu biar tau rasa,hidup paspampres
Budi Yanto
Budi Yanto - 8 hari yang lalu
Enak tenan kalo diselesauikan gitu aja turunkan pangkatnya lalu kirim ke papua
Risma Raffasya
Risma Raffasya - 8 hari yang lalu
Harus nya polisi kaya gitu di copot ajj dari jabatan nya, suruh ajj jadi preman
nazzwa ratu andini
nazzwa ratu andini - 8 hari yang lalu
Polisi arogan ........
ayanx_imoetz channel
ayanx_imoetz channel - 8 hari yang lalu
berani PECAT 3 anggota POLRI..???? tanpa gaji dan pensiun..???? apa cukup mnta maaf... BASIIIIII
Muntako Marioputra
Muntako Marioputra - 8 hari yang lalu
Dianggap sudah selesai kejadian ini..hahaha tak semudah itu llu meminta maaf ...sikap kasar dan omongannya KALO KAMU PAS PAMPRES KENAPA!! selalu melekat dihati rakyat..tolong jga wibawa negara kita..pak pol
Karimba 23
Karimba 23 - 8 hari yang lalu
widih pengaman presiden aja...di gituin...apa lagi kita rakyat....
As Y
As Y - 8 hari yang lalu
Kalau kamu paspampres emang kenapa? Sambil didorong pula .kebayang ga sama warga biasa? Kalau kamu masyarakat emang kenapa? Sepertinya sambil ditendangin 😆
Raja Langit
Raja Langit - 8 hari yang lalu
Hahahaha foto ny ky begal motor 🤭
Bung Amix
Bung Amix - 8 hari yang lalu
Kalo ngak di pecat pelaku nya polisi lainya gakk bakal kapok. Itu ama paspampres.. Apalagi ama rakyat
Ida Bagus Manuaba
Ida Bagus Manuaba - 8 hari yang lalu
Saya sdh pernah komen terkai bahasa polisi yg bilang..klo kamu paspampres emang knpa? Itu bahasa yg sdh menghina marwah istitusi paspampres.
wen chia
wen chia - 8 hari yang lalu
Jangan cuma meminta maaf pak,tak di berhenti tugaskan akan lebih bijak
Yuli Yuliana
Yuli Yuliana - 8 hari yang lalu
Terlalu AROGAN
Tidak patut di contoh...
M Robot
M Robot - 8 hari yang lalu
Si gendut botak ngapain nunduk mulu
BangGun 07
BangGun 07 - 8 hari yang lalu
Ksih efek jera kpda oknum polisi yg semena mena.sampah nkri.hkum dan harta di sita buat negara biar pada otaknya ke pakai.biar ada efek jera bagi yg lain.
Ani Fatmawati
Ani Fatmawati - 8 hari yang lalu
Udah kek nangkep begal. Kerajaan sekali bos Q 🤣
Mr. Man
Mr. Man - 8 hari yang lalu
Lagian ppkm kan bkn rahasia"an, kokmusti pkek pkaian sipil, sok"an polisi apan tuuhhhh!!
CHAQEN IZRAH
CHAQEN IZRAH - 8 hari yang lalu
Sbaiknya 4 anggota pol itu dipriksa kejiwaanx' jgn2 mreka sbgai pengguna narkoba jg.. prut buncit smua' dipertanyakn....
Aconk Kuncoro
Aconk Kuncoro - 8 hari yang lalu
Waduh paaak pak polisi dari namanya saja udah ketauan paspampres pasukan elit loh masih berani ngatain begitu haduuuh itu orang terpelih gk bisa semua bisa jd kyak mereka 🙏🙏
Rika Ika
Rika Ika - 9 hari yang lalu
Ya Allah gmn rakyat biasa yg gak punya kesatuan dinegara ini..#oh negeriku
cakoroi channel
cakoroi channel - 9 hari yang lalu
Polisi sok preman.hujung2 gigit jari
Klu dgn wrga dia lah paling keren
arya saputra
arya saputra - 9 hari yang lalu
TNI di lawan,hidup TNI,engkaulah sejatinya penjaga kedaulatan bangsa.
Yusna Witra
Yusna Witra - 9 hari yang lalu
Tapi video pencopotannya ko gk ada
Febby Fb86
Febby Fb86 - 9 hari yang lalu
Kalau masyarakat yg singgung institut negara. Pasti dihukum tegas. Bagaimana kalau aparat negara yg singgung itu. Gimana hasilnya? Adakah keadilan seperti keadilan Tuhan.....!!
Berikutnya