SIAPA YANG LEBIH KENAL JEROME POLIN!? (WASEDABOYS)

119 000
0
 
Konnijiwa! Di video kali ini kita mau tes WHO KNOWS JEROME BETTER!? bareng WASEDABOYS! Kira-kira siapa di antara yusuke, tomo, dan otsuka yang lebih kenal sama Jerome!? Coba kalian juga ikut jawab ya, terus nanti komen bener berapa hehehe. Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!
Mau minum susu yang ngga bosenin? Sekarang kamu bisa nikmatin 12 rasa susu dari Cimory UHT Milk! Rasanya udah pasti enak & creamy banget. Apalagi buat kamu kaum anti ribet, sekarang Cimory UHT Milk udah dapat dibeli di e-commerce kesayangan kamu loh! Yuk, klik link dibawah ini.
www.klikindomaret.com/search/...
www.alfacart.com/catalogresul...
Follow juga:
Instagram: @cimoryindonesia
Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):
id-card.info/club/1Gm.html...
PLEASE SUBSCRIBE!: smarturl.it/NihongoMantappu
BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Thumbnail by: @deejaboo
Video finishing by: @begalsepeda_
MANTAPPU JIWA!!

Komentar

Nihongo Mantappu
Nihongo Mantappu - Tahun Yang lalu
COBA KALIAN IKUT JAWAB JUGA YA, BISA ATAU ENGGAK!? NANTI KOMEN BENER BERAPA!! OKEOKEEE
Anasya Putri
Anasya Putri - Tahun Yang lalu
Salut sama Waseda, mereka tau apa yg di curhatin Jerome dan ga lupa, berarti mereka tuh bener bener nanggepin yah😂 pengen punya temen kek gini😭😭 kalo w curhat malah engga di tanggepin, yg ada malah jadi adu nasib😭😭
Anjelika Artamevia
Anjelika Artamevia - Tahun Yang lalu
next episode :
karuka food
karuka food - Tahun Yang lalu
otsuka ketawanya udh mulai tanpa beban yaa, sudah mulai menerima kehebohan waseda boys yg lain❤
Risa
Risa - Tahun Yang lalu
Meskipun skrg jerome seringnya sama yusuke, tapi tomo tetep temen pertama jerome mulai dari subscriber nya masih dikit😭
fika aura
fika aura - Tahun Yang lalu
Gue melihat sekarang temen²nya jerome nih ketawanya pada lepas dan mau berbuat konyol tanpa malu malu lagi...jarang² lohh org jepang kek gini meski udh 4 tahun kenal blm tentu kek mereka. Gak kebayang klo udh pada lulus pasti jerome balik indo dan lainnya juga bakal ngejalanin idupnya masing² pasti bakal kangen momen kebersamaannya lagi.
Nur Fachrifky
Nur Fachrifky - Tahun Yang lalu
salut banget sama orang jepang, walaupun lg quiz ga serius dan duduk deketan ttp ngerjain sendiri (walaupun ga semua wkwk), klo di indo mah udah lirik2an😂
nurianti 20
nurianti 20 - Tahun Yang lalu
Fans Yusuke kumpul🥰
keanu gaming
keanu gaming - Tahun Yang lalu
Waseda Boyd sadar ga ya klo Otsuka itu the stylish man,cara berpakaian dia selalu keren,meskipun hanya pakai kaos😌
Fandy Wand
Fandy Wand - Tahun Yang lalu
Terlihat sekali tomo sangat mau dianggap paling dekat dg jerome. What a best friend!
Nindi Belia
Nindi Belia - Tahun Yang lalu
Next : Ajak waseda bosy nonton film horror indoneia
Anna Maria
Anna Maria - Tahun Yang lalu
They have known each other for 4 years. What a great friendship and I guess Jerome has given them such a warm friendliness which made them getting closer to each other.
sekar arum rolla destiani XI MIPA 3
gatau kenapa video ini asik bgt 😭 jerome full pake bahasa jepang trs ga interaksi sama kita ga sihh, tapi malah asikk wkwk, serasa liat mereka ngobrol beneran 😭
Novanda Seimahuira
Novanda Seimahuira - Tahun Yang lalu
Lanjutt siapa yang paling kenal Yusuke, Otsuka,Tomo..
Mr Beard
Mr Beard - Tahun Yang lalu
through this video I just relized that Jerome is extremely a talented person 😭
Channel Lama
Channel Lama - Tahun Yang lalu
Seorang bocah ahli matematika : "hmm nampaknya aku akan membuka gerai minuman yang bertemakan teh"
Mark demetrio Rotu
Mark demetrio Rotu - Tahun Yang lalu
"Apa makanan kesukaanmu?"
Leonie Virginia
Leonie Virginia - Tahun Yang lalu
Tolong buat konten seharian di rumah baru Tomo dong,kan Tomo baru pindah. Siapa yg setuju bantu like nya yah 🙏
Danish Rafee Aly
Danish Rafee Aly - Tahun Yang lalu
Jerome ngajarin arti kedekatan,persahabatan tak hanya melulu dr sekedar kumpul..tapi kenal jauh lebih dalam satu sama lain💕friendship goal👍
Abiyu DKK
Abiyu DKK - Tahun Yang lalu
NEXT: BUAT AYAM GEPREK BARENG WASEDA BOYS
Berikutnya