WAH! Windy Cantika Bisa Dapat PERAK, Gara-gara Atlet China

536
37
 
Kunjungi: www.bolasport.com



BOLASPORT.COM - Atlet angkat besi putri Indonesia, Windy Cantika Aisah, berpotensi meraih perak Olimpiade Tokyo 2020 di nomor 49kg setelah peraih emas asal China, Hou Zhihui terancam dicabut karena kasus doping.

Reporter Teks: Ardhianto Wahyu Indraputra/BolaSport.com

Kredit Foto/Video: NOC/ Komite Olimpiade Nasional

Video Editor: HWP/BolaSport.com

TONTON VIDEO LAINNYA:

Chelsea Capai Kesepakatan Verbal dengan Ajax untuk Datangkan Ziyech
www.youtube.com/watch?v=uv6NO...

Demi Buang Philippe Coutinho, Barcelona Siap Kasih Diskon
www.youtube.com/watch?v=TDrq8...

Bek Rasa Striker, Sergio Ramos Bikin Gol di 20 Stadion, MANA SAJA??
www.youtube.com/watch?v=giXwm...

SOSIAL MEDIA:
Follow & Mention Twitter kami:
@BolaSportcom
twitter.com/bolasportcom?lang=en

Like & Follow Facebook:
BolaSport.com
facebook.com/BolaSportcom/

Follow IG:
bolasportcom
instagram.com/bolasportcom/

Follow Tiktok:
@bolasport
www.tiktok.com/@bolasport?lan...
===========================================
EDITORIAL OFFICE
Gedung GRID NETWORK
Perkantoran Kompas Gramedia, Lantai 4
Jl. Gelora VII RT.2/RW.2
Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10270
Email redaksi : bolasportcom@gmail.com
============================================
ADVERTISING
Gedung GRID NETWORK
Perkantoran Kompas Gramedia, Lantai 4
Jl. Gelora VII RT.2/RW.2
Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10270
Email : vastiku05@gmail.com
============================================
© COPYRIGHT ISSUES:
please email us and your picture will be removed immediately.

Komentar

Raka Marhaba
Raka Marhaba - Bulan Yang lalu
Mantap Luar biasa semoga semakin sukses dan berprestasi..... Aamiin
Brandon Husada
Brandon Husada - Bulan Yang lalu
Ini berita palsu anti Cina inii, kalo test Doping di Olimpiade itu udah dites banyak Kalii, beragam jenis... G mungkin doping...
Viva Justicia
Viva Justicia - 3 hari yang lalu
Iya tdk bermutu ini berita saya setuju
Andre Saputra
Andre Saputra - Bulan Yang lalu
Berita Ngga bermutu,,
fadel muhammad
fadel muhammad - Bulan Yang lalu
China dari dulu cheater paling jago dalam pertandingan olahraga karena tuntutan para pemerintah komunis Tiongkok yang menyatakan bahwa banyaknya medali menjadi kejayaan sebuah negara. Ini sudah diterapkan dari zaman Mao Zedong (awas rudal Dongfeng)
Dzikri Syawalla
Dzikri Syawalla - Bulan Yang lalu
Saya curiga cina memagselaluh curang dalam segalah hal Klian percaya ngk
Fernando Arfan
Fernando Arfan - Bulan Yang lalu
Proses investigasi doping lama, admin nya..maen claim aja hehe...
Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa
Gombal mukidi ,Chanel bacot
cePur praNoto
cePur praNoto - Bulan Yang lalu
apaan sih doping
timur alfiati
timur alfiati - Bulan Yang lalu
Wow....kejutan nih kalau perak bisa didapat Windy karena China doping
Meniana Soleman
Meniana Soleman - Bulan Yang lalu
😃😂😄.
SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham
Cina curanggggg
Ceno Saimima
Ceno Saimima - Bulan Yang lalu
Semua atlit cina tu mnggunakan doping
Meniana Soleman
Meniana Soleman - Bulan Yang lalu
Semuanya y..berarti jojo kalah dari shi yu qi..pasti krn shi yu qi dopping..krn jojo kan tdk terkalahkan..bukan krn jojo bermain buruk..kmu jenius juga y.praven/melati kalah,jgn2 huang ya qiong dopping juga tu..krn itu praven melati kalah..😃😄😂..lelucon OVJ.
miftah udin
miftah udin - Bulan Yang lalu
Yg cowok cina kayak nya jg doping,
Heppy Setiawan
Heppy Setiawan - Bulan Yang lalu
Smoga sajaa
Mamang Messi
Mamang Messi - Bulan Yang lalu
China emang dari dulu olahraga hebat hebat.
Meniana Soleman
Meniana Soleman - Bulan Yang lalu
China memang jagonya pfoduksi atlet2 berbakat..krn mungkin jumlah penduduk china jauh lebih besar sekitar 4× lipat dari jumlah penduduk indonesia..
Abdul71
Abdul71 - Bulan Yang lalu
Bener kah?
Eef Aja
Eef Aja - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah 🤲🤲🤲🙏🙏
Sherman Abdul Razak
Sherman Abdul Razak - Bulan Yang lalu
Kadang berita kasih info ngada2 biar banyak yg nonton video nya, kalo menurut q sih atlit China memang layak mendapatkan emas
Anisa Cell
Anisa Cell - Bulan Yang lalu
Si sipit doping
SkyAngel
SkyAngel - Bulan Yang lalu
MIN BACKSOUND NYA APA MIN? PLEASE JAWAB...
Kokoh Jkt
Kokoh Jkt - Bulan Yang lalu
Agak curiga sih sama China menang terus di cabor angkat besi jangan jangan pake ilmu tenaga dalem kali ya yang kayak di pelem pelem kungfu gitu.
Jafar Yanto
Jafar Yanto - Bulan Yang lalu
Sy jg curiga sm cina...sering dia curang
Syukur Syukur
Syukur Syukur - Bulan Yang lalu
Berani bayar mahal.
Aris Febrianto
Aris Febrianto - Bulan Yang lalu
china di curigai pakai doping semua atlet angkat besi
Damar Badminton
Damar Badminton - Bulan Yang lalu
Waooow
joko T
joko T - Bulan Yang lalu
Pantes cina sllu juara tiap kejuaraan apapun..ternyata..
Meniana Soleman
Meniana Soleman - Bulan Yang lalu
Jgn hanya krn atlet indonesia kalah,kita langsung klaim klo semua atlet china pasti dopping..berarti jojo kalah dari shi yu qi.juga krn shi yu qi dopping.bukan krn jojo bermain buruk..praven/melati kalah,juga krn huang ya qiong dopping,bukan krn pramel bermain buruk..
LAST HOPE
LAST HOPE - Bulan Yang lalu
Setiap selesai pertandingan pasti test medist, berarti kejuaraan yg berlalu, murni tanpa doping, sea game, asea game aja ketat, ap lgi ini olimpic
R Cocos Eko P
R Cocos Eko P - Bulan Yang lalu
Medali emasnya udah digadaikan...he..he..he
rosila haeini
rosila haeini - Bulan Yang lalu
Beneran nih
stevie sorpay
stevie sorpay - Bulan Yang lalu
puji tuhan 🙏🏻👏🏻👏🏻👏🏻🇲🇨
Realme C2
Realme C2 - Bulan Yang lalu
China kbanyakan pake doping..mknya bnyak medali mas
Opay Abdul
Opay Abdul - Bulan Yang lalu
Ga jelas judulnya pake tanda seru seolah udah pasti.. padahal masih kemungkinan..to'il
Luther Pisdon
Luther Pisdon - Bulan Yang lalu
Haraaaap..🤔🤔🤔🤔
LAST HOPE
LAST HOPE - Bulan Yang lalu
Sebnarnya doping tdk ngaruh sama angkat besi, karna olahraga ini pake tenaga instan, kecuali dlm olhraga silat, tinju, spk bola, buku tngkis, dll.
Tpi klo dia mmg positif pake doping, mendalinya harus tetap ditarik, atau tdk sah
บุพเพสันนิวาส
@Zaki Zaidan angkat besi gak membutuhkan banyak stamina karena angkat nya cuma beberapa detik Jgn bandingkan dengan gym tolol gym membutuhkan stamina karena di lakukan terus menerus
LAST HOPE
LAST HOPE - Bulan Yang lalu
@Zaki Zaidan iya iya, saya salh, kamu benar. Ini olahraga, pake thenik. Yg kalh bukn karna kena rasa sakit atau lelah. Ini olahraga tergantung kekuatan otot, betis, paha, perut, pinggang, punggung, lengan, pundak, ini juga pake thenik napas, pas lgi angt besi itu, mereka tdk napas. Nah setlh selesai pas buang napas, atau menjatuhkan besinya , di situlh baru terasa nyeri di sluruh badan, ap lgi yg tdk biasa, bisa2 lngsung pingsan stelh menjatuhkn besinya
Zaki Zaidan
Zaki Zaidan - Bulan Yang lalu
@LAST HOPE serah lu cil,gw ingetin lagi ya cil..Tiap ngangkat beban itu pesertanya pasti ngerasain sakit, ga kaya sepak bola Ama olahraga lainnya, jarang banget ngerasain sakit dunia udh tau angkat beban itu bakal ngaruh bgt kalo pakek doping lu kok disini soktau sendiri ngerasa paling pinter
LAST HOPE
LAST HOPE - Bulan Yang lalu
@Zaki Zaidan ini olhraga kalo tanding, tdk lebih dari 1 menit. Kalo nge gym mah lain. Ini mh tergantung kekuatan otot, tulang, latihan
Zaki Zaidan
Zaki Zaidan - Bulan Yang lalu
@LAST HOPE doping it menghilangkan rasa sakit juga, 80% org yg gagal mengangkat beban Krn ngerasain sakit dan lelah
Joshua Saragih
Joshua Saragih - Bulan Yang lalu
Kalo 1 atlet china diduga pake doping, yg lain kudu dicek juga tu, masa iya sih dia berani curang sendirian.
บุพเพสันนิวาส
Berita nya dari india
Joshua Saragih
Joshua Saragih - Bulan Yang lalu
Lumayan bonusnya naik.
Sugeng Riadi
Sugeng Riadi - Bulan Yang lalu
Segala cara China agr dpt medali Emas.
manik keren
manik keren - Bulan Yang lalu
BIARKAN DIA DPT EMAS, KETIKA PULKAM KE RUMAHNYA DI CHINA, DIA DPT BANJIR, GEMPA, TOPAN, BADAI PASIR, LAMA2 TENGGELAM TUH TANAHNYA SEMUA
cePur praNoto
cePur praNoto - Bulan Yang lalu
gak boleh kyak g2,,
ARDIANSYAH' ENTERTAINMENTS
ARDIANSYAH' ENTERTAINMENTS - Bulan Yang lalu
Iya kmarin soalnya kayak minum kopi gitu..jngan jngan kopi nya ada ganja nya??!🤣
Abdul Jaharuddin
Abdul Jaharuddin - Bulan Yang lalu
Bisa2 kl begini terus angkat besi terancam di coret di olimpiade
Dani Laluna
Dani Laluna - Bulan Yang lalu
ya jangan....ntar indonesia gak dpt medali selain bulutangkis
Assae Project
Assae Project - Bulan Yang lalu
Tes nya belum dilakukan.
tp kalau memang terbukti benar maka alhamdulillah rezeki buat atlet India dan Indonesia.
Lee yhoung Jay
Lee yhoung Jay - Bulan Yang lalu
Domping apaan ya ??
LOCKEY & IMAYGINATION
LOCKEY & IMAYGINATION - Bulan Yang lalu
Atlet bulutangkis China Huang domping
Lisa Yuliati
Lisa Yuliati - Bulan Yang lalu
Rudal
Kkkkkk
Kkkkkk - Bulan Yang lalu
Obat yang buat badan gak ngerasa capek , jadi full power
MIM
MIM - Bulan Yang lalu
Kaya obat kuat gitu kynya
TBR Racing
TBR Racing - Bulan Yang lalu
china curang
SyDS
SyDS - Bulan Yang lalu
Emang udah terbukti? Sorry agak telat nih
nasrul mahardi
nasrul mahardi - Bulan Yang lalu
Sejak awal saya sudah curiga cina terlalu banyak medali emas, bagaimana cara mendapatkannya?
geet and maan bikin baper banget Ros
Kurang PD jdinya gitu deh😀😀
Anjas Rudi
Anjas Rudi - Bulan Yang lalu
Kayaknya yg cowok juga pake domping soalnya kaya ga ngerasa beras kan aneh terus nentengin kaki curiga gue kalo yg cowok juga pake domping 😳🤔😬
AM Family💑
AM Family💑 - Bulan Yang lalu
Ini falid gak berita....??????
Ahmad H
Ahmad H - Bulan Yang lalu
Valid lah
บุพเพสันนิวาส
Berita nya dari india
Muhammad Pri Sandi Aditya
Muhammad Pri Sandi Aditya - Bulan Yang lalu
Doping adalah panca indra yang bisa mendengar
Feri Fatkhur
Feri Fatkhur - Bulan Yang lalu
😆
BY yusep Suherman
BY yusep Suherman - Bulan Yang lalu
Sudah ku duga memang ada yg aneh
Nia Adja
Nia Adja - Bulan Yang lalu
Yang cowok gak sekalian biar mas eko dpt Emas
Fajrina Ramadhanti
Fajrina Ramadhanti - Bulan Yang lalu
@Vio Arisandy bukan angkat besi doang China mah,hampir semua Cabor olahraga kuat 😭😭
บุพเพสันนิวาส
@Vio Arisandy udah di latih dari kecil
toto
toto - Bulan Yang lalu
@Vio Arisandymaksudnya?
Vio Arisandy
Vio Arisandy - Bulan Yang lalu
heran gua rata lo kuatnya china tu di cabor angkat besu
khairul amri
khairul amri - Bulan Yang lalu
Semua bakal dites kok, smg kebenaran terungkap
iwan setiawan
iwan setiawan - Bulan Yang lalu
Atlet India doping juga ngga...
Murtini Hariyanto
Murtini Hariyanto - Bulan Yang lalu
Doping gak asing lagi di dunia olahraga,LCW dulu juga tersandung kasung doping.
Mawarmerah Mawarmerah
Mawarmerah Mawarmerah - Bulan Yang lalu
@Murtini Hariyanto ok kak
Murtini Hariyanto
Murtini Hariyanto - Bulan Yang lalu
@Mawarmerah Mawarmerah dah lama bro tepatnya saya lupa bahkan berita itupun sempat ramai di media singapore.
Mawarmerah Mawarmerah
Mawarmerah Mawarmerah - Bulan Yang lalu
Msak lcw pas kpn
Murtini Hariyanto
Murtini Hariyanto - Bulan Yang lalu
@hayysan17 google.
hayysan17
hayysan17 - Bulan Yang lalu
Doping paan cie,,,
emen channel
emen channel - Bulan Yang lalu
Yesss
Bibit Timor MD
Bibit Timor MD - Bulan Yang lalu
China tukang kibul.... Apa aja embat... Menghalalkan segala cara
erick hadinata
erick hadinata - Bulan Yang lalu
@Veny Yulianti ya gua bahas cina malah ke yg lain kagak nyambung tuh org ferdinand masbro
Veny Yulianti
Veny Yulianti - Bulan Yang lalu
@ferdiMasBro hadeeuuhh bawa2 HRS dendam amat kyknya sih nih orang 😀
ferdiMasBro
ferdiMasBro - Bulan Yang lalu
@erick hadinata wkwkwkw...elu udah kayak riziek Lo bro..bilang sama pendukung khilafah,balikin duit yang dikasih sama orang China turunan yang 2 t???ngaku anti cina giliran di kasih duit pada diam....wkwkwk...mendingan mereka cina ,suka ngasih sumbangan daripada Arab,cuma bisa buat penduduk negeri asli sini jadi teroris..sama penjual kurma..bisa stroke riziek dalam penjara kalo tau umat dia di Sumsel Nerima uang dari cina..wkwkwwk
Mhan Syam
Mhan Syam - Bulan Yang lalu
@erick hadinata setuju bngat...
erick hadinata
erick hadinata - Bulan Yang lalu
Betul banget apalagi china turunan yg diam diindonesia jahat2 rata2 walaupun gua akui gak semua. Yg tionghoa kafir2 tuh yg licik dan jahat
Muhamad Ardi Fauzi
Muhamad Ardi Fauzi - Bulan Yang lalu
Ahahhah pantesan kuat bgt tuh cewe
Sptn Mz
Sptn Mz - Bulan Yang lalu
@Mochammad Amanu Riski_20_Xl-D iya juga... wkwkwk jangan jangan angkat 178kg pura pura gak bisa
Mochammad Amanu Riski_20_Xl-D
Mochammad Amanu Riski_20_Xl-D - Bulan Yang lalu
Jangan" yang cowok juga soalnya bisa mengangkat beban menggunakan 1 kaki saja
arini arini
arini arini - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah aminnn
aji jack
aji jack - Bulan Yang lalu
Kbnykan emng gtuu ngandalin doping... kaya kasus pembulu tangkis tunggal negara sebelah bberapa kli kasus doping...
Kevin Yaneth
Kevin Yaneth - Bulan Yang lalu
@Choky Toya kayak ningkatin performa atau fisik atlet make pbat khusus gitu
Choky Toya
Choky Toya - Bulan Yang lalu
Dopping apaan y
Kevin Yaneth
Kevin Yaneth - Bulan Yang lalu
@aji jack kita tunggu aja hasilnya
aji jack
aji jack - Bulan Yang lalu
@Kevin Yaneth bukn asal ngomong... kbnyakan atlit pakai doping abis pertandingan masuk rumah sakit.. kalah menng pakai kemapuan sendiri bukn ngandakin doping.... semoga atlit indonesia bebas doping jngn kaya negara" sebelah....👎
Kevin Yaneth
Kevin Yaneth - Bulan Yang lalu
Sabar masih di cek jangan asal ngomong dulu, tunggu dulu hasilnya
Axl Madritista
Axl Madritista - Bulan Yang lalu
Hoax
ashura hery
ashura hery - Bulan Yang lalu
dari awal udah sangat curiga sama atlet angkat besi china, kayak ada yg janggal gitu, seakan2 ketika mereka mengangkat serasa gak ada merasa berat gitu, kayak enteng aja
Lara Prihatini
Lara Prihatini - Bulan Yang lalu
Cuplikan bisa lihat dimana kak?
HIDAYAT
HIDAYAT - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah kalo rezky ga kemana
Apri Yatno
Apri Yatno - Bulan Yang lalu
Koreksi PERAK apa PERUNGGU..........
Iba Dullah
Iba Dullah - Bulan Yang lalu
Kemarin perunggu , kalau berita ini benar berarti emas jatuh ketangan lifter india , perak indonesia , china zonk ...
Wawan Kebumen
Wawan Kebumen - Bulan Yang lalu
Kentut....
apa aja serba bid ah Adjah
apa aja serba bid ah Adjah - Bulan Yang lalu
Alhamdullilah..amieen
Mas PRinggo
Mas PRinggo - Bulan Yang lalu
Chanell basi
gajali rahman
gajali rahman - Bulan Yang lalu
Itu lah suatu negara yg dimana merasa lebih hebat dari sang pencipta
coca cola
coca cola - Bulan Yang lalu
@Mx Linux iya ga jelas amat
Mx Linux
Mx Linux - Bulan Yang lalu
Apaan sih u dul gak jelas
redy redy
redy redy - Bulan Yang lalu
Duuh kenapa bukan atlet putra China yg doping biar Eko dapat emas.
Zaki Zaidan
Zaki Zaidan - Bulan Yang lalu
Kan Eko dewasa, ga kaya atlit India yg dpt juara dunia langsung nuduh doping
Aris Febrianto
Aris Febrianto - Bulan Yang lalu
fix china atlet angkat besi pakai doping semua
Achmad Fauzan
Achmad Fauzan - Bulan Yang lalu
Iya gua Curiga tuh bisa angkat pke satu kaki
Sane Kala
Sane Kala - Bulan Yang lalu
Rumor nya jg sama yg cowo
heinch cheinh
heinch cheinh - Bulan Yang lalu
lg diselidiki jg mgkn bang
Berikutnya