Debat Terus! Rocky Gerung, Fadli Zon VS Tenaga Ahli Utama KSP | Dua Sisi tvOne

7 132
350
 
Jakarta, tvOnenews.com - Jakarta, tvOnenews.com - Rencana program vaksinasi Covid-19 yang akan dimulai pemerintah pada bulan November 2020 terkesan terburu-buru dan kurang mengindahkan aspek efektivitas dan keamanan vaksin. Pemilihan tiga vaksin, Sinovac, Sinopharm dan CanSino juga banyak dipertanyakan ahli, lantaran belum ada publikasi ilmiah yang memadai dari hasil uji klinis tahap ketiga atas vaksin asal China tersebut. Simsalabim vaksin Covid-19.
Lamanya: 11:46

Komentar

Mohamad Fahmi
Mohamad Fahmi - 14 jam yang lalu
Gila parah udh bener bener di jajah
nu ainx
nu ainx - Hari Yang lalu
para buzzers disuntik duluan, terutama otaknya
meysyo video
meysyo video - 3 hari yang lalu
ADUH INI NEGARA TAMBAH GADUH SJ DGN ORG" OTAK KOTOR
Suhaeri 2311
Suhaeri 2311 - 3 hari yang lalu
Rokki kalo ngk per caya ama pemerintah boleh angkat kaki
Richard Richard
Richard Richard - 3 hari yang lalu
Ngotot nya kaya calo terminal
Dani Ramdani
Dani Ramdani - 5 hari yang lalu
No Rocky No Party
Dek Austin
Dek Austin - 10 hari yang lalu
Gak perlu vaksin, virusx udah hilang
hendra kirana
hendra kirana - 11 hari yang lalu
Kerren bang rocky tolong selalu tuntun rakyat dr akal akalan emerintah
hendra kirana
hendra kirana - 11 hari yang lalu
Bang rock memang tau pikiran masyarakat indonesia
lili kusmana
lili kusmana - 15 hari yang lalu
Gausah ada cak lontong, malah ganggu jalannya diskusi dan candaannya garing
kopet 19
kopet 19 - 16 hari yang lalu
vaksin nipu
system dajjal
Anggi Susilawati
Anggi Susilawati - 16 hari yang lalu
Rkyt mu di uji coba
RAYHAN ARTHA DINATA
RAYHAN ARTHA DINATA - 17 hari yang lalu
prensenter ga brmutu, malas dgr lo, mending karni ilyas
kurniawan setiyadi
kurniawan setiyadi - 18 hari yang lalu
dah g usah banayakan bacot rakyat harus dilindungi jadi presiden wakil dan menterj dirjen wajib oertama divaksin dan diperromtonkan terbuka!!!!
rusmawan wenkq
rusmawan wenkq - 18 hari yang lalu
Ca lontong ngapain, hha
Alfred channel
Alfred channel - 18 hari yang lalu
YAH DIA LAGI-LAGI SI GERUNG , YG FAKTANYA ORANG YG GAK PUNYA PRESTASI DI PEMERINTAHAN SEKALIPUN SAMPAI SAAT INI.... ORANG NGACO DIKASIH PANGGUNG MELULU... ILC ILC TALK SHOW TVONE...
Mona Devi
Mona Devi - 18 hari yang lalu
Kami sebagai rakyat kecil minta pak presiden beserta seluruh jajarannya di vaksin lebih dulu drpd rakyat.
Ridho Jambii
Ridho Jambii - 19 hari yang lalu
Sini uji coba vaksin d cobain k saya aja. Tp beri saya upah 3 miliar. Sumpah saya ikhlas
Surianto Anto
Surianto Anto - 19 hari yang lalu
Yg ngotot ama vaksin dia dulu yg di suntik sampai 3 tahap
Gg Chanel
Gg Chanel - 20 hari yang lalu
Yg di tes dluan.
1 jokowi
2 iriana
3 mega wati
4 wakil presiden ( lupa nama)
5 erick tohir
6 Basuki ahok
7 Abu janda
8 kapolri ( tak tau nama nya)
9 jubir presiden ( gk tau nama nya)
10 Semua para cebong.
Klo sehat sehat aja baru kamj ikit.
Dani Hermawan
Dani Hermawan - 20 hari yang lalu
Yg di faksin pak presiden dan anggota dpr dulu mungkin rakyat baru bisa percaya
Hary Ncex Official
Hary Ncex Official - 20 hari yang lalu
Demi allah gua gak mau di vaksin
Yud
Yud - 20 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚rame
Putra Jaya
Putra Jaya - 20 hari yang lalu
Sory aja gw gak bakalan mau disuntuk vaksin amit2
Zainal Yusup
Zainal Yusup - 20 hari yang lalu
Yg pakai jaket coklat saya tanya kemana RS Sentul wkwkwkwk
Iqbal Suprapto
Iqbal Suprapto - 20 hari yang lalu
Roger effek
MUHAMAD RIZKI
MUHAMAD RIZKI - 21 hari yang lalu
Vaksin palu arit bahaya bahaya hahaaa
Robby Sugiarto
Robby Sugiarto - 21 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sekarepmu wes.....ora ngurus blas.....filsafat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
thomas ekky
thomas ekky - 21 hari yang lalu
atas nama rakyat yg gak tau apa2 diseret2 di debat lg aja. mestinya yg debat tenaga ahli vs tenaga ahli yg sama dibidangnya...lah ini tenaga ahli vs siapa kan jadinya lucu2an
Jhon SuhuFishing
Jhon SuhuFishing - 21 hari yang lalu
Yg lagi ribut vaksin..kemarin yg demo jutaan orang kok ngga ada yg kena scovid ini..ini virus ga ada tapi digoreng rezim supaya leluasa berbuat apa...
andro maxi
andro maxi - 21 hari yang lalu
Mitigasi opooo....
khana dazen
khana dazen - 21 hari yang lalu
Tenaga ahli ksp harus jadi relawan dan juga para kabinet saat ini yang di suntik pertama jangan masyarakat karna masyarakat adalah bukan lah kelinci percobaan logika aktual dalam berbahasa aja sudah banyak terungkap ada plasebo lah yang bukan vaksin sebenarnya meragukan dalam hal itu kecemasan masyarakat pasti ketakutan aku pribadi nyata kan lebih baik vaksin dalam negeri dan gak mau di vaksin jika tidak jangan di paksa dengan di dengan denda karna jika negara di ragukan begini
AMANDA AMELATIH ANISAH
AMANDA AMELATIH ANISAH - 21 hari yang lalu
FZ..emang pantas jadi wakil rakyat..semoga selalu sehat bang FZ..
Prima Tasbihi
Prima Tasbihi - 21 hari yang lalu
Waktu virus datang, pada menyepelekan. Mungkin karna takut negara mengeluarkan banyak biaya ๐Ÿคญ
Pas vaksin keluar, pada terburu2&berlomba2. Mungkin karna menguntungkan ๐Ÿคญ
Paham kan ๐Ÿ˜
Saldy Hermawan
Saldy Hermawan - 22 hari yang lalu
*MANTAP BUNG ROCKY GERUNG WKWKW*
fitrah kencana
fitrah kencana - 22 hari yang lalu
Hebat, distributornya dari China Semua,,, yang buat virus China, Sekarang mau Import Obat dari CHINA,,,
Makin Kaya China
bisnis Vaksin ujung2nya
Virus ini ngak jelas
Ade Soekarna
Ade Soekarna - 22 hari yang lalu
Yg mesti d uji itu virus covid 19 nya dulu,.
Renata Hutapea
Renata Hutapea - 22 hari yang lalu
Ancyurrrrrrrrrrr
Nur Kholis
Nur Kholis - 23 hari yang lalu
Gerung2,ngceh2 gk jls,org2 ky gini gk ada gunanys bisanya suudhon
afifcricket official
afifcricket official - 23 hari yang lalu
Ada yg URJEN di menit 8:07 ๐Ÿ˜
Edwar Tanjung
Edwar Tanjung - 23 hari yang lalu
Saya tunggu vaksin merah putih saja, selain itu saya nggak mau
Nine nine
Nine nine - 23 hari yang lalu
Yang vaksin yang positif aja deh ,
Yuliana Sri
Yuliana Sri - 23 hari yang lalu
Kuatin protokol kesehatan gaesss.. biar ga usah di vaksin..
Niskala Chanel
Niskala Chanel - 24 hari yang lalu
vaksin palu bedog
Samsul Sampit
Samsul Sampit - 24 hari yang lalu
Pemerintah dulu yg di
suntik vaksin baru masyrakt ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ
Samsul Sampit
Samsul Sampit - 24 hari yang lalu
Saya sakit cari duit sekrng pa tolong cari solosi nya pa utk masyrkt kecil jadi korban terus
Jarau Matu
Jarau Matu - 24 hari yang lalu
Saya tunggu rekam jejak digital Pak Arya dan Dani di vaksin, lengkapvtanpa rekayasa
Revania Azzahra
Revania Azzahra - 24 hari yang lalu
masalahnya pemerintah selalu defensive. padahal udah ngaku aja kalo iya emang telat dan di awal kita menyepelekan tapi alhamdulillah udah insaf.. lebi baik kek gitu. maslahnya kan gamau ngaku. ini namanya kepala batu.
Masturi Masturi
Masturi Masturi - 24 hari yang lalu
Presiden dan kabinetnya yg hrs disuntik dulu ,kalu ntar kena penyakit tidur mendadak ,atau mati mendadak biar jelas asal jangan kaya mendadak
Bayu Prasetya
Bayu Prasetya - 24 hari yang lalu
InshaAllah selalu sehat untuk vaccin vaccin ngga dah makasih
Abraham Leslie Petir
Abraham Leslie Petir - 24 hari yang lalu
Staf ahli BUMN yang datang.. apa wajar rakyat pikir ada kepentingan bisnis?
Ega Sukma
Ega Sukma - 25 hari yang lalu
Memang tetap ada unsur bisnis utk cari keuntungan. Kalau memang niat kemarin itu banyak anggota TNI AD kena covid terus diobati dgn perpaduan 3 obat Alhamdulillah sembuh dan sdh diumumkan oleh jenderal Andika Pratama. Tp keterangan dari Kemenkes seolah2 ngendor2i penemuan tsb. Memang kebanyakan bacot dan suka bangga pakai vaksin buatan luar negeri. Sedang buatan dlm negeri yg pasti halal,bersih dan yg divaksin gk bakal curiga kenapa gk diproduksi massal.?? Semua Krn ingin dari luar supaya dpt untung.
Acos Acis
Acos Acis - 25 hari yang lalu
Presiden selaku kepala Pemerintahan sudah bilang jangan terburu2..jgn sampe ada orang2 keras kepala menyalurkan vaksin tanpa menunggu keputusan Pemerintah
Andre Pratama
Andre Pratama - 25 hari yang lalu
Inget omongan staff pemerintah klo ada masalahnya nanti,,gugat aj...sy rasa bener bnyk makelar negara
uray egy iswanda
uray egy iswanda - 25 hari yang lalu
Intinya presidennya dulu nanti di vaksin kalau vaksinnya udah keluar, tapi nanti di siarkan langsung di tv di vaksin nya. Setuju semua rakyat indonesia presiden abis tu mentri dll.
Kudrat Kurniawan
Kudrat Kurniawan - 25 hari yang lalu
Kalau tamu nya mereka.seperti nya cak lontong kurang pas jd pembawa acara nya.
haris mc mahon
haris mc mahon - 25 hari yang lalu
Gerung mati kutu, mulai gak bisa melihat celah. Lalu dia bilang uji coba pemberian vaksin dan plasebo harus dibagi dua kelompok relawan. lalu dijawab si jubir Pemerintah, jawabnya, ya sudahlah di uji coba ke-3. Lucunya gerung, dia gak baca media, gak update ttg vaksinasi dimana sdh dijelaskan pada uji coba tahap ke 3 yang lalu di media dimana diinfokan bhw relawan sdh dikelompoklan dalam dua kelompok, kelompok yg diberi vaksin dan yang diberi plasebo. Benar benar dungu si gerung.
Geraldo Hursepuny
Geraldo Hursepuny - 25 hari yang lalu
GAVI DAN CEPI, LAGI KASIAN
Hana Ifah
Hana Ifah - 26 hari yang lalu
Vaksin nya secara live
Abdullah Ad
Abdullah Ad - 26 hari yang lalu
Kita di belakangan aja la.soalnya ngak ada duit...nabung dulu ya pak.bapak ibuk sama keluarga dah duluan aja...kami minum jamu aja ya pak
Fauzi Hasbi
Fauzi Hasbi - 26 hari yang lalu
Proses pembuatan vaksiny harus diindonesia bukan nya harus dicina sana pak
Choirul Anam
Choirul Anam - 26 hari yang lalu
Virus opo seh GK paham ak
Choirul Anam
Choirul Anam - 26 hari yang lalu
Gk percya intinya
allbest sentosa
allbest sentosa - 26 hari yang lalu
Kematian bukan di tentukan oleh covid19, tpi kematian itu di tangan ALLAH.
Zulfiqar D Gani
Zulfiqar D Gani - 26 hari yang lalu
Yg gak suka bung rocky sudah pasti dungu dan penjilat
Dedi Mulyana Syahputra
Dedi Mulyana Syahputra - 26 hari yang lalu
klo gw mo di suntik ......mau gratis ke mau dibayar ke....temen gw di cina aja bilang belum ada vaksinnya....ini udah ribut vaksin ...ini pemerintah hoaks tau apa....tuh para pengengemis suara di dpr aja yang disuntik duluan...
eddior
eddior - 26 hari yang lalu
Ganti Host nya Cak Lontong ga cocok di acara ini ga buat semangat bikin lemes ๐Ÿคฆ
Yogia ikhsas
Yogia ikhsas - 26 hari yang lalu
Masalahnya strain COVID-19 di china itu sudah beda strain dengan COVID-19 di Indonesia. Bukan tidak percaya, tpi apapun yg dikerjakan secara tergesa-tegesa hasilnya pun tidak maksimal.
Fauzan Daffa
Fauzan Daffa - 26 hari yang lalu
KITA BUTUH RANGGA SUNDA EMPIRE, TOLONG DI UNDANG
adi23 adi
adi23 adi - 26 hari yang lalu
Mas Arya duluan ..oke lah
gambarkerayon art
gambarkerayon art - 26 hari yang lalu
Pegemar pemerintah mana likenya wkekek -1000 like
affan hannan
affan hannan - 26 hari yang lalu
Wkwk welcom di demolas,demokrasi bablas dimana ada puluhan juta orang yg anti pemerintah bisa bebas berpendapat di medsos
Jofar Muzofar
Jofar Muzofar - 26 hari yang lalu
Memang nya klo anda terhindar dr covid bsa selamat dr kematian
dicky gunawan
dicky gunawan - 26 hari yang lalu
*HARUSNYA MC NYA JANGAN CAK LONTONG, KAN DIA JUGA DULUNYA TIM SUKSES JOKOWI, DI KAWATIRKAN GAK NETRAL* ๐Ÿ˜
Shiki Fuujin
Shiki Fuujin - 26 hari yang lalu
PKC (PARTAI KAPITALIS CEBONG) ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Abdullah SY
Abdullah SY - 26 hari yang lalu
Woii ribut aja debat taik lah
Kami ini butuh kerjaan bukan vaksin2 ini itu
Kami sehat yang penting jngan di vonis aja orang sesak dah di covid kan
Wawan Kurniawan
Wawan Kurniawan - 26 hari yang lalu
w setuju sama bg rokcy
Rizal Bakri
Rizal Bakri - 26 hari yang lalu
Pecat jokowi
AA BOCEX
AA BOCEX - 27 hari yang lalu
uji tes vaksin semua anggota dpr mpr di suntik dulu nanti baru masyrakat yg di suntik vaksin real kan logic nya ehehe
KAPTEN BOLA
KAPTEN BOLA - 27 hari yang lalu
Ca lontong: mereka lucu lebih dari gue
NeNeNa Marasa
NeNeNa Marasa - 27 hari yang lalu
Negara sinetron.
Muakkkkkkkkkkk
Indonesia raya
Indonesia raya - 27 hari yang lalu
SAYA OGAH DI VAKSIN !!
Urusan mati hanya allah yg tau !!
Karena vaksin HIV aja blm ada tuh padahal udh berpuluh puluh tahun lah ini cuma 8 bulan udh pnya vaksin nya.
Jadi mau di vaksin atau tidak dan mati atau tidak ini urusan masing2 !!
Arkan Fun kid
Arkan Fun kid - 27 hari yang lalu
Kritik terus tanpa solusi
Aan Iwan
Aan Iwan - 27 hari yang lalu
OK semua disuntik vaksin, gimana Kalo rezim gang disuntik mati dulu
sahabat youtube
sahabat youtube - 27 hari yang lalu
Moderatornya kurang greget.
Rudianto tan i h
Rudianto tan i h - 27 hari yang lalu
Siapa yg nolak vaksin
Rudianto tan i h
Rudianto tan i h - 27 hari yang lalu
Bravo bung rocky
Rudianto tan i h
Rudianto tan i h - 27 hari yang lalu
Pokoknya tim ksp di vaksin dulu
MFM CH
MFM CH - 27 hari yang lalu
Darurat impor
Rendy Aji Pratama
Rendy Aji Pratama - 27 hari yang lalu
WHO bilang kalau Vaksin tidak menjamin pandemi berhenti. Naif sekali kita jika mau memakai vaksin sebagai solusi
Aan BJ
Aan BJ - 27 hari yang lalu
Suntik aja dulu tenaga Ahli..
asep subarjah
asep subarjah - 27 hari yang lalu
Kuatkanlah iman kita..
asep subarjah
asep subarjah - 27 hari yang lalu
Mang udah waktuny mati.. dan jalannya covid..
Mfazrias
Mfazrias - 27 hari yang lalu
Buzzer2 yg masih ngomong kadrun2 tolong minggir dulu yaaaah
saya minta tolong bgt klo ada topik2 di tv one jgn ikut2an kan kalian bisa Spam komen di konten2 metro tv
Klo bisa langsung protes keatasan kalian klo job desk masih di suruh komen di konten Tv one
mudah2an kalian para buzzer dan keluarga cepat di sadarkan dan di jauhkan dari azabnya
Amiiin
Marten Ngimba
Marten Ngimba - 27 hari yang lalu
Nonton anak anak
Aviv Sururi
Aviv Sururi - 27 hari yang lalu
Coba pak presiden sama staff ahli dl
Yaya Riyadi TV
Yaya Riyadi TV - 27 hari yang lalu
vaksinnya halal apa engga
gibah bar bar
gibah bar bar - 27 hari yang lalu
Yg ngomong di situ harus nya dokter spesialis patologi klinik. bukan politikus. ngawur
Tomi Syahroni
Tomi Syahroni - 27 hari yang lalu
Cak lontong bikin kagak enak di tonton
sukron firudin
sukron firudin - 27 hari yang lalu
Semoga Indonesia menjadi lebih baik lagi
Berikutnya