EATING THE MOST FAMOUS INDOMIE IN CIREBON, 800 PACKS OF NOODLES SOLD IN A DAY!? Cirebon 2

183 000
0
 
Mie Get Wahidin
Jl. Terusan Cipto, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
facebook.com/tanboykun/
tiktok.com/@tanboykun_asli
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): twitter.com/tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

Sinyo Hutomo
Youtuber baru dan baru nyoba nyoba, selalu lowprofile tanboykun, Indomie mau diolah apa aja juga okee apalagi dimakan malam pas gerimis udah sangat nikmat ,, Indomie seleraku dan banyak orang lainnya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Jason Jessa Channel
Selalu menyenangkan melihat Tanboy Kun kuliner dan makan..biarpun sekedar Indomie tetapi selalu asyik nontonnya ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘
WieNoe's Family
Eehh ini makan kesukaan waktu kuliah, paling suka nyemek pedes + rawit + kerupuk mantap.
Upin & ipin Terbaru
Tadi lewat difyp tiktok, lalu saya mampir kesini nonton sampe abis๐Ÿ˜
Tri Ambarwati
Selalu ngiler liat bang tanboy mukbang sukses selalu dan berkah buat bang tanboy , keluarga dan tim nya
Russia with Love
Memang selalu enak kalau makan Indomie pas lagi dingin-dingin cuacanya. Selamat makan Tanboykun ๐Ÿ˜Š
Lis Eat ASMR
Mantepp banget .. syukakk banget sama jalan2 kuliner nya ala Tanboykun.. btw aku baru aja makan Indomie goreng yang beneran digoreng ala Tanboykun, ada notif langsung nontonโค๏ธ๐Ÿค—
Dwi Akbar
Sopan banget TANBOYKUN, rendah hati. Makin sukses ya, amin....
Handyman Expert
Makanan yang lezat gurih dan nikmat, Indomie adalah makanan kesukaan ku, makasih kak Tanboy Kun ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Waroeng Java
Entah kenapa enak aja liat bang tanboy makan, jadi meningkatkan gairah makan hehe
The Aisyah family
Sehat2 teruss buat Bang Tanboy kun,, selalu gk pernah bosen nonton bikin ngilerr ๐Ÿคญ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Amalia Amaa
Ayo bang mumpung di Cirebon eksplor kulinernya, kulinernya enak-enak banget ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
BANG WILDAN
Lihat makan bang tanboy jadi laper๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, semangat trus bang konten nya kita semua dukung bang tanboy semangat ๐Ÿ’ช
Ali Mikey
Kitorang malaysia je mengaku bahwa indomie is the best mee hingga boleh dapat anugerah daripada New York Magazine, nampak sedap bila tengok Indomie kerana kat Indonesia dia boleh jual dengan harga RM 1 sahaja, kat Malaysia pon harga Indomie diorang boleh jual 3 hingga 5 ringgits. Semoga Tanboy Kun kekal sihat๐Ÿ˜‡
Haya Noure Arudin
Mumpung di cirebon sekalian kak nyobain empal gentong, nasi jablang, tahu gejrod nya juga kak ๐Ÿ˜Š sehat selalu wiss buat kak tanboykun๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
ID Carz
ID Carz - 
Satu2nya Food vloger yang selalu rendah hati.. Makin Sukses bang bara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
KAR ANSYAH
Mantaaap apapun makanannya klo ka tanboy kun yang makan selalu bikin ngiler hehehe ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Langit Azka Balya
Enak banget kalo liat tanboykun makan bikin laperr..mantap lowprofile orangnya.. ๐Ÿ‘๐Ÿป
Mainan Xpress
Wisssss, lihat sajian indomie nya jadi ngiler ne, sprti nya indomie nya sangat lezat dan nikmatโค๐Ÿ‘โœŒ๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Kahfi Azhari
Tiap abis liat tanboykun makan Indomie, pasti auto bikin juga di rumah, goks