Putri Delina - Menahan Rasa Sakit [Official Music Video]

15 981
58
 
PutriDelina MenahanRasaSakit
Putri Delina kembali hadir membagikan karya terbarunya di tahun 2020 ini bersama label terbarunya PD Record dan manajemen terbarunya PK Manajemen.
Single ketiga bertajuk Menahan Rasa Sakit ini diciptakan dan ditulis sendiri oleh Putri Delina yang terinspirasi dari kisah cinta yang pernah dialaminya dahulu.
Menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih dengan sahabatnya namun tidak ada kejelasan, yang dikenal dengan istilah friendzone, pada akhirnya Putri Delina harus Menahan Rasa Sakit karena sang sahabat memutuskan untuk menjalin kasih dengan wanita lain tanpa ada penjelasan, namun Putri Delina tetap bahagia melihat sang sahabat bahagia dengan hubungan barunya.

Music Video Credits :
Production House : Pio Creative
Creative Director : Aafi Mochamad Syaugi
Assistant Director : Delly Alyas, Asri Ayu S
Unit Production Manager : Hardy Priadie
DoP : Reza Ramdhani (Izot) & Irvan Saputra
Fashion Stylist & Art Director : Gita Sucia
Make Up by Eigynur Augustin
Still Photography by Saska Paloma Gladina
Artwork by Rahadian Ilham Ramadhan (Dudung)
Runner : Nasya N, Faisal G, Faizal F, Prima K
Location :
Villa Barn (@barn_villa)
Pustaka Loka Universitas Widyatama (@widyatama.id)
Nara Park (@narabandung)
Song Credits :
Song & Lyric by Putri Delina
Produced & Arranged by Rishanda Singgih
Piano by Ivan Alidiyan
Guitars by AdeAvery
Bass by Rishanda Singgih
Drum by Rio Alief
Sampled and Additional Instrumentation by Rishanda Singgih
Executive Producer by PD Record
Producer : Keithna Mariam
Recorded at Bro's Studio Jakarta
Vocal Director : Bowo Soulmate
Vocal Editor : Hery Alesis
Mixed by Eko Sulistiyo
Mastered by Benito Siahaan
Available on all DSP
backl.ink/142760929
Set RBT "MRS1" on
rbtone.id/menahanrasasakit
Follow and do the popcornduet Menahan Rasa Sakit on TikTok
vt.tiktok.com/ZSfW8ubF/
Putri Delina on social medias:
Email : pdrecordsindo@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Tiktok : putridelinaaa
Putri Delina business inquiries:
Keithna Mariam (+6282258998831)
Musik
Lamanya: 04:05

Komentar

Rizky Febian
Rizky Febian - 24 hari yang lalu
Yuk kita buat Trending lagu teh Putri
Johan Leonardho
Johan Leonardho - 2 hari yang lalu
Ketika di dlm mobil td siang lagu ini ama cuek terdengar di radio bikin gw gregetan jd pgn kesini
Dafaiza adjah
Dafaiza adjah - 3 hari yang lalu
yuuukk
CUTY TIME!
CUTY TIME! - 3 hari yang lalu
@Putri Delina 😊😊😊😊
CUTY TIME!
CUTY TIME! - 3 hari yang lalu
AYOOOOKK 😂
Sebastian LEONARDHO
Sebastian LEONARDHO - 3 hari yang lalu
Termasuk daownload mp3 music & mp4 video vlog Prilly Latuconsina hehehehe
Abang Oscar
Abang Oscar - Jam Yang lalu
astaghfirullah lagu vaf tapi baru sadar yang nyanyi teh putrinya pak sule sukses selalu amin
Fanny bintang
Fanny bintang - 4 jam yang lalu
Enak lagunya
Diva Rochmah
Diva Rochmah - 5 jam yang lalu
gue kesini karna tiktok. lagunya enak ralate banget sama gue
Nur Fatul Allya
Nur Fatul Allya - 6 jam yang lalu
Semogaa kamu bahagia disana, meski disini aku masih selalu memikirkanmu.
Dikamar, 28 september 2020
Yossi Anjar Sari
Yossi Anjar Sari - 8 jam yang lalu
Ampee nangissss aku dengernyaaaaa😭😭
Lydia Sekar
Lydia Sekar - 9 jam yang lalu
MERINDINGGG PARAHHH🖤!!!
Ingriana Angraeni
Ingriana Angraeni - 9 jam yang lalu
Asli sedih banget dengarnya
Almeera Fashion
Almeera Fashion - 10 jam yang lalu
gakuat denger lagu ini aku menangisss
Sri Hartati
Sri Hartati - 13 jam yang lalu
Kok bisa ada yg gak suka lagu ini sih kesel bangettt,kalok gak suka gaush di teken tombol gak sukanya plissss karna ngerusak pemandangan di lagu seindah ini
AprilliaSari Official
AprilliaSari Official - 13 jam yang lalu
Terkadang, kita harus bisa sadar,
Tidak mudah melihatnya bahagia dengan yg lain.
Hal terbaik adalah pergi menjauh, untuk menyelamatkan perasaan diri sendiri.
Jangan pernah bosan untuk move on, 😀🙏
Semangat🔥🔥
Yannty Pessek
Yannty Pessek - 14 jam yang lalu
Bner" baru kali ini dengerin lagu sampe nangis.. nyentuh bgt😢
ftandxwraa _
ftandxwraa _ - 21 jam yang lalu
jeffry raksaaaaaaaaaaaaaaaaa ಥ_ಥ
Widhy Official_12
Widhy Official_12 - 23 jam yang lalu
Persis banget sama pengalamannya yang dulu pernah aku rasain🥺🥺😭
ajeng rizkia
ajeng rizkia - Hari Yang lalu
Oalahhh lagu anaknya sulee tho
Nico Kevin
Nico Kevin - Hari Yang lalu
lagi bener" ada di fase ini dan ceweknya shbt aku sndiri dia suka banget godain" cowok yang aku suka
shifa kamila
shifa kamila - Hari Yang lalu
:"
hidayah official
hidayah official - Hari Yang lalu
Ingat waktu masih muda dulu.....
Fahira Aulia
Fahira Aulia - Hari Yang lalu
Sukaaaa lagunyaaa ❤️
Beby Rizkiah Lubis
Beby Rizkiah Lubis - Hari Yang lalu
Merinding weyyy, ngena banget dihati ih :(
Geprek Bensu Medan Polonia
Geprek Bensu Medan Polonia - Hari Yang lalu
Selalu muncul dengan karya yang berbeda dari yang lain. Sehat selalu teh
Alya Malinda
Alya Malinda - Hari Yang lalu
Aku selalu untuk meski cinta mu untuk dia:)meski kita udh pisah tapi kami berdua tidak berusaha merusak hubungan silahturahmi 😊
Delita
Delita - Hari Yang lalu
Waw njep dan mput
amira Lutfiah
amira Lutfiah - Hari Yang lalu
inget harus ikhlas, ikhlas, ikhlas dan menerima:)
Trias Agustian
Trias Agustian - Hari Yang lalu
Ngenaen anjay laguna
Fitria Maghfiroh
Fitria Maghfiroh - Hari Yang lalu
Kaaa plisss bikin sounds tiktok yg lagu ini😭😭😭😭🤧
Ayu Liana
Ayu Liana - Hari Yang lalu
Sad lagunya
Kiaa exo-l
Kiaa exo-l - Hari Yang lalu
sombong
Khoirotun Nisa
Khoirotun Nisa - Hari Yang lalu
Iniii laguu akuu bangett :'
Siti R masduki
Siti R masduki - Hari Yang lalu
Putri mirip bngt dgn Alm Ibunya
Indri Saumika N
Indri Saumika N - Hari Yang lalu
yaampun braga wkwk
Rizka Putri
Rizka Putri - Hari Yang lalu
Lagu favvv week iniii bikin nangiss parahhh :((((
Dwi Andini Saputri
Dwi Andini Saputri - 2 hari yang lalu
Sakittt bngtttt
Yuli Anta
Yuli Anta - 2 hari yang lalu
Aduh kk putri suaranya , bagus kali. Serak nya itu Lo Saya sukak banget
reva khayla
reva khayla - 2 hari yang lalu
😭😭😭😭
Sukma Achu
Sukma Achu - 2 hari yang lalu
Semoga trending 1 amin
erika mutiara
erika mutiara - 2 hari yang lalu
Bikin mewek😭😭
Rahma Lia
Rahma Lia - 2 hari yang lalu
Lah aku mewek denger ini wkwk:)
Mark Holomoan
Mark Holomoan - 2 hari yang lalu
Timbre vokalnya ada syahrini syahrini nya cuma lebih soft, enak ditelinga
nora shikin
nora shikin - 2 hari yang lalu
Salam drpd malaysia minat sama kang sule ,iky dn puteri .. semoga puteri sllu sihat ye ..