BIKIN BAPER!! LESTI DAN RIZKY BILLAR, BISA BERJODOH, ASALKAN....

6 817
253
 
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
id-card.info

Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager: +62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_
Hiburan
Lamanya: 13:45

Komentar

Filda Eka Noviadin
Filda Eka Noviadin - 2 jam yang lalu
SETUJU SIH EMANG BENER ITU YANG AKU RASAIN EMANG KELIHATAN SETTINGAN DAN DUNIA MEREKA YANG BERBEDA.. TAKUT JUGA AKU.. KALAU LESTY BAPER... TAPI KITA YANG NONTON TTP BAPER DAN NGAREP MEREKA BISA BENERAN.. WALAU HATI KITA TAU ITU CUMA KONTEN... TPI SIAPA TAU KAYAK ATTA AUREL JADI BENERAN.. IYA KAN? TAU TAUU DAN SAMA BANGET PEMIKIRAN KITA ..
Kom Ari
Kom Ari - 2 jam yang lalu
Saya juga engga yakin klo rizkybillar bakal cinta atau jodoh sm lesti, krn emg si billarnya sok cool, mrasa ganteng dn engga ada rasa sm dek lesty..konten mreka yg slalu mendominasi kedekatan mreka jg ya hanya sekedar konten..kl dek lesty mgkn mau klo dr billarnya mmg bner2 suka dn nyatain cinta atau mlamar. Tp billar kayaknya ga ada rasa sama sekali.. Cuma sebatas teman engga lebih
Kom Ari
Kom Ari - 2 jam yang lalu
Saya juga engga yakin klo rizkybillar bakal cinta atau jodoh sm lesti, krn emg si billarnya sok cool, mrasa ganteng dn engga ada rasa sm dek lesty..konten mreka yg slalu mendominasi kedekatan mreka jg ya hanya sekedar konten..kl dek lesty mgkn mau klo dr billarnya mmg bner2 suka dn nyatain cinta atau mlamar. Tp billar kayaknya ga ada rasa sama sekali.. Cuma sebatas teman engga lebih
Siti Muntamah
Siti Muntamah - 3 jam yang lalu
Coba bang aku diramal dong tentang jodoh aku
Ririn Eka
Ririn Eka - 3 jam yang lalu
Makanya jgn terlalu baperrr ...
Lutviana via
Lutviana via - 3 jam yang lalu
Masa depan itu di tangan tuhan bukan di kartu tarot :')
Bener gak?
Rahayu Santosa
Rahayu Santosa - 4 jam yang lalu
Benar kak, memang yg saya cek ricek, circle pertemanan dan kehidupan mereka sangat berbeda.
Muh ahmad Ahmad
Muh ahmad Ahmad - 4 jam yang lalu
Ramalan denni darko memang benar,dlu waktu di ramal rizki dan lesti,di rumah seleb..
Mawarinesti reforiani
Mawarinesti reforiani - 4 jam yang lalu
Ramal lagi dong Lesti sama harii
sukemi noviani
sukemi noviani - 4 jam yang lalu
9
ardhani yuliarti
ardhani yuliarti - 4 jam yang lalu
Ternyata sama dg pikiranku, beda bgt pergaulannya antara lesti dan rizky billar. Memang baper lihat mereka berdua. Aku sedih apabila rizky billar hanya mempermainkan perasaan lesti
Minaga Salon
Minaga Salon - 4 jam yang lalu
Dulu ramal aurel atta mleset...ktny aurel pki hijab br di setujui ortu attta..trnyt aurel blm hijab malah mau nikah atta aurel.....jodoh gak ada yg tahu...tuhan murka br tahu lo....ktny lesty bkn tipe bilar...rizky rido di bawa2 pula...
Tiya DwiLestari
Tiya DwiLestari - 5 jam yang lalu
Ramal tentang rizky biliar sma cut syifa dong, kn rizky sering nyebut cut syifa
Eka Putriana
Eka Putriana - 5 jam yang lalu
Sepemahaman ma om Deni darko
Sin sin Azis
Sin sin Azis - 5 jam yang lalu
Kita doakan aja yg baik baik.
Wie Maulana
Wie Maulana - 5 jam yang lalu
Ko aku jdi panas dingin ya dnger nya..kasian lesty nya nya..tkut sakit hati lg..
rio pictures
rio pictures - 6 jam yang lalu
Memang benar sih lesti dan billar gayaknya jauh berbeda banget, lesti yg lembut,polos,jauh berbeda dengan gayaknya billar yg chool abiiizzzzz gaya anak kota bingggoow 😎😎
Semoga lesti tetap menjadi lesti yg baik 😊
Suriani 91
Suriani 91 - 6 jam yang lalu
Sy setuju sm yg meramal gaya riski bilar bkn tipe nya lesti jauh panggang dr api
Muzdalifah Achmad
Muzdalifah Achmad - 7 jam yang lalu
Feeling gw kok sama ya, jadi yg keliatan diluar ga sama dengan aslinya
A Mahfut
A Mahfut - 9 jam yang lalu
Kalau cuman kk yang mengambil kartu nya sih pling itu cuman menfrediksi diri sendiri, beda lagi kalau orngnya langsung yg ambil kartunya
Nur Khofifah
Nur Khofifah - 9 jam yang lalu
Stjuuuuuu
Yuliawati Sanjaya
Yuliawati Sanjaya - 10 jam yang lalu
Betul kak Denny saya kira
Iis Aisyah
Iis Aisyah - 10 jam yang lalu
Ya menurut aku juga begitu,cari jln yg terbaik aja πŸ™
Fitri Handayani
Fitri Handayani - 11 jam yang lalu
Jan perkara beda pergaulan , semua orang bisa berubah jika niat... Ada kok disini prmpuan yg dulu nya pergaulannya bebas, hobi nya nongkrong sana sini, berpenampilan terbuka bahkan sampe diusir dari rumah, tapi sekarang berjodoh sama ustadz,, begitu juga sebalik nya.. jadi ya positif aja, emang biasa itu kalo orang yg mau dekat sama jodoh nya pasti bnyak cobaan nya, penuh dgn keraguan kena ada hal yg sedikit mengecewakan, contohnya yah kyak konten ini
Hafsha official
Hafsha official - 11 jam yang lalu
Coba di ramal k billar
Ardy Gibran
Ardy Gibran - 12 jam yang lalu
Sy setuju dengan mas denny
Raras Formosa
Raras Formosa - 12 jam yang lalu
Setuju ....mnurut ku jg kynya gk cocok bilar sm lesti dd lesti lbh cocok sm riski rido ..klo sm bilar ibarat air sm minyak kliatan nya gk nyatu ..mreka cocok nya brsahabat sj ..
Karlina Cazza
Karlina Cazza - 13 jam yang lalu
semoga lesty mendapatkan jodoh yang sangat baik..dan cocok sm lesty..klo risky billar mah emang aktor trus orangnya slengek an cool dan suka bercanda jd bnyak yg baper..aq aj liat kontennya mereka baper juga πŸ˜„
Erika Sitohang
Erika Sitohang - 13 jam yang lalu
YANG BILANG MEREKA PACARAN KAN NETIZEN,BUKAN PNGAKUAN MEREKA..NETIZENYA AJA YANG HEBOH...
Inggriette Inggriete
Inggriette Inggriete - 14 jam yang lalu
Denny darko ini buka kursus belajar kartu tarot ga siy? Saya liat banyak yg tepat bacaannya..jd pengen belajar...
Atifa Tumanggor
Atifa Tumanggor - 14 jam yang lalu
Lesty hari dong:"
Hrururuhf Nfhrhhrh
Hrururuhf Nfhrhhrh - 14 jam yang lalu
Semoga Lesty jodoh sm Hari Aamiin
Rara Juna
Rara Juna - 15 jam yang lalu
Jodoh dan rezeki seseorang sdh di atur sama Allah .. klo emng jodoh pasti bersatu klo tdk berjodoh pasti berpisah itu aj ..
Marlis Marlis
Marlis Marlis - 15 jam yang lalu
Betul bang...Netjen paper,,,dan Produser yg membuat biar like nya bgk,dan biar viral tiap hari.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Aline alisha Putri
Aline alisha Putri - 16 jam yang lalu
Kalau jodoh bener bener jodoh itu pasti aa iki balik sma lesti 😊
Ya walupun harus sma nadya dlu .
Aline alisha Putri
Aline alisha Putri - 16 jam yang lalu
Ya memang lesti ccoknya sma aa iki
Tapi allah berkhendak lain .
Tatik Tk
Tatik Tk - 17 jam yang lalu
Saudi selalu hadir
Seandainya ramalan deni darko
Klu memang betul rizki bilar mendekati lesti hanya setingan
Demi menaikan populatitas
Memang Dunia flm dan. Dunia
Musik. Memang juah. Berbeda
Lebih luas pergaulan Dunia. Flim
Klu seandainya rizki mendekati
Lesti apa yg dikabarkan deni darko
Lebih baik jaga jarak dan tetlau
Memberi haraoan palsu kasiyan
Lesti nya, cuma hanya dipermainkan
Gimana Kata natijen nanti Klu mereka. Tidak bersatu buat
Rizki. Bilar sebaiknya jangan memberi harapan palsu
Yenita Yennot
Yenita Yennot - 17 jam yang lalu
Jodoh Alhamdulillah g jodoh ea gpp kok...UK sekarang yg pnting mrka viral hhh dr segi kecocokan fisik emang sepertinya Rizky billar LBH wow tp dr prestasi n ketenaran Lesti LBH tenar n Rizky billar skrng ikut melejit followers n subscribernya...
fitri bunda titanaurin
fitri bunda titanaurin - 18 jam yang lalu
Mass setelah ketemu nii dacara gmna mas??
Neni Neni
Neni Neni - 18 jam yang lalu
Sebelum kartu itu di lihat pun udh bisa nebak sendiri gimna mereka .. Dede semoga bisa memilih yg terbaik siapa yg akan menjadi imam nya kelak ..
Rini Nasir
Rini Nasir - 19 jam yang lalu
klu saya,, sprtinya memang gak ad kecocokan,,, melihat dr endingnya ber 2,,, tp yakinlah,, wanita yg baik akan mendapatkan laki2 yg baik jga,,, lesti orngnya baik,, 😘
Dewi Azka
Dewi Azka - 21 jam yang lalu
Sepimikiran
Apriaerni Liana
Apriaerni Liana - 21 jam yang lalu
Bener sy lihatnya jg gtu
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi - 22 jam yang lalu
Aku lihatnya hubungan mereka spt akting... pancaran mata billar ke lesti, tdk sama dgn mata billar ke dinda... itu yg sy amati... lbh berbinar dgn dinda...
Najwa & Marwa
Najwa & Marwa - 23 jam yang lalu
jodoh ada di tangan tuhan
kalo pun mereka ta jodoh sebatas teman ya kita bisa apa hanya bisa mendoakan keduanya yang terbaik
Herman Dalom18
Herman Dalom18 - Hari Yang lalu
100%..maaf blm sy liat vidio nya darko..namun kami sdh sependapat..smg aj piling sy sm darko slh
Herman Dalom18
Herman Dalom18 - Hari Yang lalu
Karna cinta nya lesti sm riski rido
Herman Dalom18
Herman Dalom18 - Hari Yang lalu
Kurang pas kalau menurut sy
elwis Pa
elwis Pa - Hari Yang lalu
Setuju pak
adeo utama
adeo utama - Hari Yang lalu
tapi kok fikiran ku sama seperti yang mas deni katakan.. tapi mereka juga sudah mengakui hanya teman kalau g bersama juga ya semoga mereka mendaptkan jodoh yg terbaik
Toripin Saja
Toripin Saja - Hari Yang lalu
Ya mudahan setingan aja
Adhy SP
Adhy SP - Hari Yang lalu
Ramal ramalan... gk nyata
Adhy SP
Adhy SP - Hari Yang lalu
Dulu di ramal... cara ramalnya gk jlas..
mariya the
mariya the - Hari Yang lalu
MUNGKIN JUGAK iya KARENA yang menjodohkan penya hanya ALLOH yang tau
Mumun Mulyati
Mumun Mulyati - Hari Yang lalu
Yah tidak apa-apa... Doa yang terbaik buat keduanya.. Mau jadian atau tidak
Yuliani kembar Jombang
Yuliani kembar Jombang - Hari Yang lalu
Setauuuju....
Ika Rasty
Ika Rasty - Hari Yang lalu
Kan keduanya udah bilang sekarang temenan, karna yg nonton baper besok kedepannya gimana gak tau doakan aja yg terbaik buat lesti sm billar
Meyza Putri
Meyza Putri - Hari Yang lalu
Manusia bisa menerka2,tp klu Allah uda bilang KUN FAYA KUN,manusia bisa apa...kita berdoa moga lesti dan rizky billar berjodoh,Amiin Ya Robb
Ratna Sari
Ratna Sari - Hari Yang lalu
Ternyata sama yg aku pikirkan, sama kak Denny, mereka punya chemistry tpi mnrt q cocok buat kakak adk aja meskipun gak memungkinkan untuk berjodoh sih, baper sih klo liat mereka bedua, tpi bru juga kenal jadi jangan cptΒ² d ambil kesimpulan deh, qt tunggu aja...
Enni Rita
Enni Rita - Hari Yang lalu
Ini ..tukang ramal apakah ngak takut dosa ya ....dalam agama Islam syirik hukumnya ..yang tahu cuma Tuhan jodoh ,rezeki....maut