Polisi Terpaksa Tembak Kaki Sapi yang Mengamuk - BIP 31/07

24 026
1 514
 
Tanggal Tayang: 31/07/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official ID-card Channel:
id-card.info
Subscribe Buletin iNews ID-card Channel:
id-card.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
Lamanya: 01:45

Komentar

Joko Slamet
Joko Slamet - 5 hari yang lalu
Itu sama dengan pentiksaan lho....wong sapi kok sampai tembak.gitu...makanya pegang sapi itu ternyata ngk mudah lho......
Mat Ordul
Mat Ordul - 5 hari yang lalu
BERITA YANG SANGAT ENAK DI DENGAR YA DI SINI.
Elwin Akbar Fauzani
Elwin Akbar Fauzani - 7 hari yang lalu
Seharusnya jangan ditembak kan jadi cacat atau luka dan itu tidak memenuhi syarat kurban
ice guitha
ice guitha - 7 hari yang lalu
HARUSNYA.. SAPI. DI BRIEFING TERLEBIH DAHULU.. SUPAYA DIA PAHAM.. jangan langsung di sembelih...
Mungkin beberapa sapi sudah paham.. tapi kasian sapi yang baru.... Apalagi itu pengalaman disembelih pertama kali...
edhooo rt
edhooo rt - 7 hari yang lalu
πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚
meyhong galaxy
meyhong galaxy - 8 hari yang lalu
sak iki kok okeh sapi ngamuk,,goro"arepe gawe korban
Golden Sone
Golden Sone - 8 hari yang lalu
Bukannya sapi kalo mau di qurban ga boleh ada luka apapun ? Lah ini malah di tembak kakinya ,kira kira gmana hukumnya ,mohon di jelaskan πŸ™
mohammad amir
mohammad amir - 8 hari yang lalu
Mungikn dah tahu tuh sapi kalau bentar lagi bakalan jadi santapan manusia.
T.budiman Is
T.budiman Is - 8 hari yang lalu
Jangan lari dong..😜
farid seto
farid seto - 8 hari yang lalu
Yg liat d sini lucu
Tp yg di kejar sapi ???xixixi
all communities
all communities - 8 hari yang lalu
sapi ngamuk kakinya di tembak polisi
sapi : eyes turn red ( TRIGERRED )
nambah ngamuk :v
Bani Lapangan
Bani Lapangan - 8 hari yang lalu
Fff
Teguh Fadilah
Teguh Fadilah - 8 hari yang lalu
jangankan sapi..burung aja pindah kandang stress..harus di tutup kain terus biar gk stress klo stress y gk mw bunyi dan suka gantung di jari sangkar...apalagi sapi
Sendy FH
Sendy FH - 8 hari yang lalu
𝚈𝚐 πšπšŠπš›πš’ πš‹πš•πš’πšπšŠπš› πš•πš’πš”πšŽ
annida noorhasanah
annida noorhasanah - 8 hari yang lalu
Akhirnya di mesjid gw ..........




Ada sapi yg ngamuk
(Bahkan keluarga gw termasuk dalam urutan nama nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)
Gus Jhen
Gus Jhen - 8 hari yang lalu
Kasihan yaa sapi atau kambing sllu dijadikan korban tiap thn, sps salahx
Sniper Predator 88
Sniper Predator 88 - 8 hari yang lalu
Polisi takut dgn sapi
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aryo Speed
Aryo Speed - 8 hari yang lalu
Hewan kurban untuk di kurbankan harus sehat tanpa sakit apapun,
Misal BPK tembak kaki sapi tersebut hukumnya jd apa???
bagas wismoko
bagas wismoko - 9 hari yang lalu
Karena melakukan perlawanan petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku eh sapi. Kemudian si sapi diborgol dan langsung dieksekusi di depan majelis hakim.
Nellymuhriani Nelly
Nellymuhriani Nelly - 9 hari yang lalu
MantteppπŸ‘
agunx squart
agunx squart - 9 hari yang lalu
Polisi indonesia emang serba bisa wkkwkwkw mantap POLRI BRAVO
Aryan Pranata
Aryan Pranata - 9 hari yang lalu
1:00 huaa jancookπŸ˜‚πŸ˜‚
Aminata Yazda
Aminata Yazda - 9 hari yang lalu
Mati konyol njir wkwk
Tri Bayu Irawan
Tri Bayu Irawan - 9 hari yang lalu
Ono ono wae lek
IPNU IPPNU Desa Duren
IPNU IPPNU Desa Duren - 9 hari yang lalu
Merusak warung CobekπŸ₯΄ kota Blitar
Z O M B I E
Z O M B I E - 9 hari yang lalu
Knp sapi bisa ngamuk? Karena dia stress di selama perjalanan di truck cmn berdiri trs pas udh nympe lokasi udh diturunin lngsng di iket ga di diemin dlu biar tenang, alhasil jdi bgtu deh ngamuk
Ra Den
Ra Den - 9 hari yang lalu
Syarat sah hewan qurban adalah tidak cacat,
Nilam yusa
Nilam yusa - 9 hari yang lalu
Gak pakek bismillah pisan nembak e. Wkwk, lak mbeleh ae bismillah hm
Nilam yusa
Nilam yusa - 9 hari yang lalu
Kasian sumpahh :((
Isa mandiri
Isa mandiri - 9 hari yang lalu
polisi menembak sapi
Oke best
Oke best - 9 hari yang lalu
Si sapi ngamuk ...mungkin mau ketemu anak ya dulu sebelum pergi?
Farhan San
Farhan San - 9 hari yang lalu
Kalo udh di lukai gitu tidak sah untuk di qurban kan, knp sapi bisa begitu? Karna dia panik, seharus nya pakai perasaan saat menjatuhkan sapi tersebut, selain itu jangan tunjukkan padanya parang dan jangan buat dia melihat sapi yg lain di qurban kalo tidak itu akan mem buat sapi panik karna ketakutan, seharuas memakai perasaan juga..... Hm
wonorototracap
wonorototracap - 9 hari yang lalu
Manusia memang kejam....
Choirun Tri Nafi'ah
Choirun Tri Nafi'ah - 9 hari yang lalu
Blitar hadir
Vanesha Anista
Vanesha Anista - 9 hari yang lalu
Sapi 1 cukup dengan 1 singa aja ga sampe 1 jam sudah di bereskan sama singa hehehehe🀦🀦🀣
Only Sabun
Only Sabun - 9 hari yang lalu
Cacat jadinya kurban ya gak sah
rendy julio
rendy julio - 9 hari yang lalu
blitar trending sapi😁
Jsjssj Hshshsh
Jsjssj Hshshsh - 9 hari yang lalu
Sapinya kena bintang 5
I Kadek Surya Adi Pranata
I Kadek Surya Adi Pranata - 9 hari yang lalu
Siarkan ulang proliga 2020
I Kadek Surya Adi Pranata
I Kadek Surya Adi Pranata - 9 hari yang lalu
Siarkan ulang proliga 2020
I Kadek Surya Adi Pranata
I Kadek Surya Adi Pranata - 9 hari yang lalu
Siarkan ulang proliga 2019
papa muda
papa muda - 9 hari yang lalu
Maka belilah binatang kurban dalam keadaaan sehat dan tak cacat (belilah dengan uang halal....benar2 keringatmu sendiri .bukan uang meras....jgalah rawatlah dia 1bln sebelum kamu jdikan kurban....hingga binatang itu tau kamu pemiliknya...hingga dengan senang dia kembali kepada Allah.
Indriati Tansa
Indriati Tansa - 9 hari yang lalu
Sapi ngamuk
Intan Nurfadila
Intan Nurfadila - 10 hari yang lalu
Mau ngakak takut dosa
Agung Prasetyo
Agung Prasetyo - 10 hari yang lalu
Yg harus disalahin polisinya. Sapi udah diem2 malah diganggu aja. Mungkin ditanyain SIM nya mana makanya doi langsung ngamuk wkwkwkw
wahyu dwipangga
wahyu dwipangga - 10 hari yang lalu
Haha
Nafisah Azzahra
Nafisah Azzahra - 10 hari yang lalu
Ya Allah kasian bgt.
Maaf nih aku cuma mau ngasih info kalo sapi yg mau buat kurban trs kakinya di tembak sebenarnya ga boleh ga hanya kaki yg di tembak telinga kalo bengkok aja ga boleh buat kurban karna dia masuknya cacat.aku tau dari agama:). Hanya sekedar info:). Maaf lancang πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» sekali lagi mohon maaf apabila saya lancangπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™‚
Kiboy Scorpio
Kiboy Scorpio - 10 hari yang lalu
Jadi ga sah qurbanya dong karna cacad ditembak :(
ony KAP
ony KAP - 10 hari yang lalu
Tes tes
Humbae Marakancung
Humbae Marakancung - 10 hari yang lalu
Untung aja ditembak, kalo gak gitu jadi petaka.
Ridwan GANTENG JUNIOR
Ridwan GANTENG JUNIOR - 10 hari yang lalu
p
Regas farand fandya
Regas farand fandya - 10 hari yang lalu
Haram karena sudah ditembak
Regas farand fandya
Regas farand fandya - 10 hari yang lalu
Haram karena sudah ditembak
dudur kendur Ardiansyah
dudur kendur Ardiansyah - 10 hari yang lalu
Kok ngakak ya liatnya,,, ternyata polisi lebih takut sapi ketimbang penjahat πŸ™πŸ˜€
Domatlaah
Domatlaah - 10 hari yang lalu
Polisi takut sapi
Uwais Al qorni
Uwais Al qorni - 10 hari yang lalu
1:01 epick comback hylosh
neva okta via
neva okta via - 10 hari yang lalu
sapi nya awas kabur
πŸ‘‡
Adi Prayitno
Adi Prayitno - 10 hari yang lalu
Ya nggak di tembak juga.... Sapi yg boleh di korbankan adalah sapinya yg sehat dan tidak sakit ataupun luka sedikitpun
ridho rakhman
ridho rakhman - 10 hari yang lalu
Yg pertama kerbo bukan sapi...
Ucilbabi Babi
Ucilbabi Babi - 10 hari yang lalu
Jual yg inn hotel di