REACTION VAZO IKUTAN TAKE ME OUT!! ngakak

10 016
69
 
Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-card.info/club/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA.html

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Lamanya: 13:38

Komentar

Yati Suyati
Yati Suyati - Hari Yang lalu
Ka bongkar fidio KA icis di film baper pasti seru🤣
Carminah Carminah
Carminah Carminah - 2 hari yang lalu
Kangen kak icis pake gamis
Desy Permata Sari
Desy Permata Sari - 2 hari yang lalu
Mukanya derry lempeng hahaha
Adinda Lutfia Mu'arofatul Asna
Adinda Lutfia Mu'arofatul Asna - 2 hari yang lalu
"Di langit ada awan di bawah langit ada rangga" Ama rangga ajh kk😂
Adinda Lutfia Mu'arofatul Asna
Adinda Lutfia Mu'arofatul Asna - 2 hari yang lalu
Reaction semua Tim riciss
Renata Keisya Azzahra
Renata Keisya Azzahra - 2 hari yang lalu
Waktu Ka Icis Bilang: "Cowo Kalo Poni Nya Gitu Damage Nya Ga Main Main
Aku Be likee: " Wah Kek Jidat Nya BTS😋
M Yazir
M Yazir - 5 hari yang lalu
Review bang vazo. Tntang model clip di lagu daerahnya.🙏🙏
andriana andriana
andriana andriana - 6 hari yang lalu
Reaction lagi dong kak ricis tapi semua lagu ria ricis sama tim ricis
Siwi Maya
Siwi Maya - 9 hari yang lalu
Ngakak banget astaghfirullah
Rosyana ulya
Rosyana ulya - 9 hari yang lalu
Ngakak
DITHA ANGGREANI
DITHA ANGGREANI - 10 hari yang lalu
🤣🤣🤣
ff fatin
ff fatin - 12 hari yang lalu
8:27 hshsh
Rizky Intan
Rizky Intan - 13 hari yang lalu
Monmaap ni,kok baru di beranda
Hi Jekwwj
Hi Jekwwj - 14 hari yang lalu
Kakk bikin nonkpop react to BTS dongggggg. Plissss
Burhan Basuki
Burhan Basuki - 15 hari yang lalu
Dery cuek bat😭😂
Anis Rahma
Anis Rahma - 17 hari yang lalu
Gue lihat ini pas makan.. Ke menit ke 7 gue bengek, hampir ke selek dong (emot sedih + ngakak)
Anisa official
Anisa official - 18 hari yang lalu
Auto nonton take me out🤣
athaya sarah
athaya sarah - 18 hari yang lalu
Bengek gua😭😭💔
E Lusita Sari
E Lusita Sari - 20 hari yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim
"Giveaway"
"Giveaway"
"Giveaway"
"Giveaway"
Allahumma sholi'ala sayyidina Muhammad, semoga bisa dapat iPhone 12 dari kak Ria Ricis, aminnn. Alasannya karena pengen punya hp IP dari dulu tapi orang tua bukan orang mampu jadi ga mungkin juga di turutin, tahun ini saya lulus dan melanjutkan kuliah InsyaAllah kalau Allah mengizinkan saya menang giveaway ini saya ingin menggunakan hp itu untuk saya belajar dengan baik. Jujur ini pertama kali saya mencoba ikut giveaway yg kak Ria Ricis bikin karena insecure ga bisa dapat. Tapi kali ini saya memegang prinsip "tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini"
Sukses terus buat kak Ria Ricis dan tim....
Caramel
Caramel - 20 hari yang lalu
Gilaaaa ganteng bgttt bang vazo astagahhh
putry sifa
putry sifa - 23 hari yang lalu
Kak iciss reaction bang dery yg di iklan donkk
zayyan dan khansa Jakarta
zayyan dan khansa Jakarta - 24 hari yang lalu
Akhirnya mendapatkan melsyyyyyyyyy kalau gak salah 😂😂😂😂😂😂😂😂 pokoknya yg pakai baju pink suka traveling
nabila-moontaeil
nabila-moontaeil - 24 hari yang lalu
gatau ya gw tu seneng aja gitu kalo duduknya bang der sama kak cis itu sebelahan😭 menangidddd .. terharu dah
Monika Putri
Monika Putri - 25 hari yang lalu
Seneng aja nonton nya klo liat ka icis sebelah2an sama bang derry, kayanya di beberapa video jga klo duduk disebelah bang derry Mulu wkwk
li liya
li liya - Bulan Yang lalu
Gtbt sgubhhhghhfegtdvhhfhui
Ricis
Andi Putra Tunggul
Andi Putra Tunggul - Bulan Yang lalu
Mantabs lah .....
ongqih official
ongqih official - Bulan Yang lalu
Btw ricis gk mau gabung take me out kah 😂
Selfia Febrianti
Selfia Febrianti - Bulan Yang lalu
Ngakak 😂
Asyfia channel
Asyfia channel - Bulan Yang lalu
Mohon maaf kak icis tadi bang aryes bilang kalo disitu bang vazo umur 25
Tapi tadi umurnya 24 gitu
Sitianggunweni
Sitianggunweni - Bulan Yang lalu
Masalah kerudungnya ka ICIS itu pasti ga sadar ka ICIS gaisss, bijaklahh dalam menyikapi kondisi atau masalah dan ini juga mungkin pertama kalinya 🙏🏻
Tapi btw yang sudahh up buat ngingetin tandanya kalian sayang ka ICIS ❤️
Pingkan Ria Stefany Dumais 1736048
9:24 makenye icis suka sama jason😅😅😅
Rika ayu amelia
Rika ayu amelia - Bulan Yang lalu
Ngakak demi apapun😆
Sekar Rahayu
Sekar Rahayu - Bulan Yang lalu
7.22 bang ariyes bilang di Lanvin masih ada Rangga, aku tau siapa rangganya.
pasti bang Ais
Vina Dhila Afriana
Vina Dhila Afriana - Bulan Yang lalu
lebih bengek liat yang topi item lupa namanya pokok ya ganahan kalau liat dia lagi nahan ketwa..
Thea channel
Thea channel - Bulan Yang lalu
Di bawah video ini ada video yg di reaction😂😂
Xomii Mi
Xomii Mi - Bulan Yang lalu
Maaf kk aku nggak bisa ikut doa Karen saya Kristen 🙏🙏❤️❤️
Wulan Dari
Wulan Dari - Bulan Yang lalu
Ketawa terus deh liat YouTube nya kak ricis🤣🤣🤣
Aprilia putri
Aprilia putri - Bulan Yang lalu
2:51 yang penting kita fokus, kamera tbtb ng blurr
Selvi Juniarti Official
Selvi Juniarti Official - Bulan Yang lalu
Mohon maaf temen2 itu bukn kulit leher kk icis melainkan ciput yang dipakai kk icis yang sama warnanya kek kulit.
Zakia Azkiya
Zakia Azkiya - Bulan Yang lalu
Belum ke videonya aq udh ketawa2 sndri wkwk krna aq udh liat tayangannya 😂
Rifda Rahayu
Rifda Rahayu - Bulan Yang lalu
Reaction bang aryes
Rifda Rahayu
Rifda Rahayu - Bulan Yang lalu
Beli squsihy
Rifda Rahayu
Rifda Rahayu - Bulan Yang lalu
Nyobain permen asem dong
Alfa Aulia putri
Alfa Aulia putri - Bulan Yang lalu
Kangen ga sii vlog sma tim ricis dulu sma klucuan bang rio ssekali laa vlog sma merka😣😣
Keyla Mutia zahas
Keyla Mutia zahas - Bulan Yang lalu
kak icis undang fadil,daraarafah,sama Keanu dong kak😌😌
Vina Ocktaviani
Vina Ocktaviani - Bulan Yang lalu
Kangen ka icis dulu yang bergamis
Official Lirik
Official Lirik - Bulan Yang lalu
CIRI CIRI ORANG MUNAFIK -->>
MENGINGATKAN ORANG LAIN UNTUK BERPAKAIAN SYAR'I TAPI LIHAT SEKARANG RIA RICIS PAKE NYA CELANA KETAT, BAJU APA ADANYA, KRUDUNG PASHMINA NERAWANG YG BAHKAN GK MENUTUPI DADA. ASAL PAKE HIJAB TAPI LEHERNYA MSIH KELIATAN..
Nisrina Khadla
Nisrina Khadla - Bulan Yang lalu
1:09 bang der gercep bngtt😭😭
Ade Sodiqin
Ade Sodiqin - Bulan Yang lalu
Namanya kok Zulfa 🤨
Violaa amandaa
Violaa amandaa - Bulan Yang lalu
Kangen banget sama kak icis yang dulu. Yang pakai gamis dan hijab yang syar'i dan menutupi dada😊
Salsabilaar 34
Salsabilaar 34 - Bulan Yang lalu
Icis sama dery dkt bgt😂
S Alra Official
S Alra Official - 2 bulan yang lalu
Ka icis, gamisnya lagi yah. biar tmbh cantik, 😊
Naimatul ma'aruf
Naimatul ma'aruf - 2 bulan yang lalu
Ka icis collab sama ziva magnolya dong, bantu up yuk biar kebaca😁
Lia Lia
Lia Lia - 2 bulan yang lalu
Kak ricis tolong me reaction kak vazo saat menyanyi lagu sasak, pliiiis kak ricis
juniar nurhikmaiany
juniar nurhikmaiany - 2 bulan yang lalu
kangen ka icis gamisan
Chilla Muditha
Chilla Muditha - 2 bulan yang lalu
Kangen deh sama ricis dulu😭
Kevin Azani
Kevin Azani - 2 bulan yang lalu
Buat ricis derry vazo semangat kalian ber 3 luar biasa hebat 💪
Shafa ainiyah zahra
Shafa ainiyah zahra - 2 bulan yang lalu
Ka icis knp gk pake gamis lgi ka aku kangen sama kk pake gamis
Zia Hafiza
Zia Hafiza - 2 bulan yang lalu
Coba puter videonya vazo waktu jdi model di lombok
erina septriani
erina septriani - 2 bulan yang lalu
Corlab bareng novall almet ijo
Nur Hidayah006
Nur Hidayah006 - 2 bulan yang lalu
Kak icis skrng lebih sering pake celana sama pashmina,kangen kak icis dulu yg slalu pake gamis syar'i sama hijab nutup dada:))))
Rima Mayanti
Rima Mayanti - 2 bulan yang lalu
lak iciiiiissss kok sekarang makin centil yaa... kak icis yg dulu mana...? 😭😭😭
Annisa Yuliana
Annisa Yuliana - 2 bulan yang lalu
kak Ricis bikin konten kepoin video klip sasaknya kak vazo dong sekali☺☺
Diana Kromoto
Diana Kromoto - 2 bulan yang lalu
kalian Yg nonton 😌 Tapi aku yg Malu dan ngakak😂😝
Salman Efendi
Salman Efendi - 2 bulan yang lalu
Maaf ya cis
Aku cuma mau ngingetin itu lehernya keliatan kok nggak di sensor sih
Maaf ya aku cuma mau ngingetin itu saja
Ameliya Amel
Ameliya Amel - 2 bulan yang lalu
Mau gimana pun icis berpakaian itu hak icis
Risa Desiana
Risa Desiana - 2 bulan yang lalu
24 jam bersma derry dan ricis
Lidia TV
Lidia TV - 2 bulan yang lalu
Awas aje setelah ini ada perjodohan vazcis (vazo ricis)... Wkwkwkwkwkw
Wahyu Syaputra
Wahyu Syaputra - 2 bulan yang lalu
Hai ladies 🤣🤣 suaranya auto berubah
ferara salsabila
ferara salsabila - 2 bulan yang lalu
Ricis dulu herusaha pake cadar,skarang mah ngikutin tren di tiktok gasii wkwkwkk
Pevi Nauvalia Agustin
Pevi Nauvalia Agustin - 2 bulan yang lalu
Bang vazo nama aslinya zulfa?
Nurul Rahmadini
Nurul Rahmadini - 2 bulan yang lalu
Pas nonton pas hujan
Wkwkwk
Hero Nisa
Hero Nisa - 2 bulan yang lalu
Kak maaf memberi saran kl mau pake baju kayak gitu harusnya pakai rok aja dan bajunya dikeluarin,,terus krudungnya lebih baik jangan dimodel begitu 😇
MAAF HANYA MEMBERI SARAN,,
MAAF JIKA ADA KATA2 YANG MENYAKITI KAK RICIS😊
Rihla Ruslan
Rihla Ruslan - 2 bulan yang lalu
Rindu kak ricis yang dulu😢
Intan Nurayni
Intan Nurayni - 2 bulan yang lalu
AAAAAAAAAH NGAKAK😂😂😂😂
Mawar Sepia
Mawar Sepia - 2 bulan yang lalu
#kembalikanricissyar'i
nashita kr
nashita kr - 2 bulan yang lalu
liat menit ke 1:01 di situ kita bisa liat kalo ka ricis merasa leher nya itu kena udara atau gak ketutup sama phasmina jadiii di situ kita bisa liat kak icis emg enggak pake manset leher lah atau apa lah, dan intinya itu bner² leher ya gais☺
nashita kr
nashita kr - Bulan Yang lalu
tapi aku juga ga tau😌 kalo salah maapin skskk
Vina Oktarina
Vina Oktarina - 2 bulan yang lalu
Ada yang kangen sama pakaian syar'i kak icis gak? Skrng sering pake celana:( gak kek dulu berpakaian syar'i
fardhan abdillah
fardhan abdillah - 2 bulan yang lalu
dahlahh bang der yang paling kalem..
Nadya Ns
Nadya Ns - 2 bulan yang lalu
Ka kangen tim ricis yang dlu k raction fidio kk dulu dong
aiska juliani
aiska juliani - 2 bulan yang lalu
Kak ricis aku mohon kak ricis pengen kayak dulu lagi slalu pake baju muslim gak kayak celana kayak gini maaf ya kak ricis karena dada kak ricis biasanya di tutup tapi sekarang ke buka😭
indah rahmawiya
indah rahmawiya - 2 bulan yang lalu
"Cowo yg nyisir poninya,damagenya ga main main"
Keinget sunghoon😌
Nayma Keandra
Nayma Keandra - 2 bulan yang lalu
Ko aku lebih suka ka Ricis yang dulu ya?
Tapi yang sekarang juga suka ko😊 mungkin ka ICIS pakai kerudung pasmina, pakai celana, kaya gitu "MUNGKIN" ngikutin tren kali ya, tapi gapap sih cuma saran aja lebih bagus ka Ricis pakai syar'i aja hehe
Maaf ya ka leher nya sedikit keliatan tapi gak sensor juga, kenapa ya?😊(1:50)
Tapi serius aku lebih suka ka Ricis pakai gamis, pakai pakaian yang nutupin dada juga, Tapi cantik nya sama ko kaya yang dulu justru sekarang lebih cantik banget5, jangan merasa ini komen hate yaa, aku cuma mengungkapkan apa pendapat aku☺
Mina Jumiati
Mina Jumiati - 2 bulan yang lalu
Zulfa sama melsy cocok🥳
INDAH GITA CAHYANI
INDAH GITA CAHYANI - 2 bulan yang lalu
HUAAAAA LEHERNYA KELIATAN KAK ICIS:( jd kangen kak icisss pake gamis terus. gw tau itu hak ricis,karena tiap orang itu ada fasenya masing². tp pas kmren ICIS pake syari terus gamis lucu² gw ngikutin karena elegan cantik bangeettt.kalo gini kan gw jd mau ikutan😭😭
Elsy aprilia putri
Elsy aprilia putri - 2 bulan yang lalu
Aminnnn...
Semoga apa yg di doain kak icis untuk kita terkabulkan amim ya allah.. 🙂❤❤
mira25queck
mira25queck - 2 bulan yang lalu
kk zulfa yg ada disitu aku yg malu😂😂
Hendi Ridyansyah Putra
Hendi Ridyansyah Putra - 2 bulan yang lalu
Pas habis nonton ini
Kok di beranda gw ada video asli kak vazo take me out?
Ada yang sama? Atau gw doank ya
kim billa
kim billa - 2 bulan yang lalu
Pas selesai nonton tiba"ada vidionya kk Zulfa di take me out di bawah vidio yg ini🤣pas banget astaga
diyas name
diyas name - 2 bulan yang lalu
Ngurusin badan ,cuma ganti model ??mungkin ingin kelihatan msh muda
Safira Apriliani
Safira Apriliani - 2 bulan yang lalu
risih liat icis kaya gini😩
Gal D. Anarky
Gal D. Anarky - 2 bulan yang lalu
Yg dulu matikan Lampu, pasti sekarang nyesel ya kan bang vajoooh 😂
Nia Damayanti
Nia Damayanti - 2 bulan yang lalu
Sumpah ka ricis and team ngehibur bgt👍👍
Suharmin basri
Suharmin basri - 2 bulan yang lalu
GUNANYA DERY DI TEAM RICIS APA SIHH DIAM DOANG DRI TDI🤣🤣
AISYAH RAMANDA PUTRI
AISYAH RAMANDA PUTRI - 2 bulan yang lalu
Mohon maaf, cuma mau kasih tau doang, leher sblah kanan keliatan😊🙏
Miranda Dwi Yanti
Miranda Dwi Yanti - 2 bulan yang lalu
Zulfa Saha nma asli vazo kah,sumpah gue ga ngerti?
eka y
eka y - 2 bulan yang lalu
Cadar mana cadar?bukan nya mau istiqomah?
ferara salsabila
ferara salsabila - 2 bulan yang lalu
Iya tuh
diana oktavia
diana oktavia - 2 bulan yang lalu
Ka icis pas bang vazo di Kara me aut nama nya zulfa
Gibran Hafish
Gibran Hafish - 2 bulan yang lalu
Pas banget kak di daerah ku juga lagi hujan
Mifairuza Laily
Mifairuza Laily - 2 bulan yang lalu
Mau tau kenapa kak ricis kalo syuting Sama tim ricis kenapa kalau duduk Deket rrucus bang Derry apakah Banga Derry suka sama ricis sih gue bingung kenapa ada bunga yang namanya servis artinya Derry ricis kayaknya keduanya suka sih❤️🎉
Berikutnya