Sambil Menangis, Panglima TNI Nyatakan KRI Nanggala-402 Tenggelam

50 242
1 873
 
KRI Nanggala-402 resmi dinyatakan tenggelam, Sabtu (24/4/2021). Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Denpasar, Bali.
Baca juga:
Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti
www.inews.id/news/nasional/muncul-video-awak-kri-nanggala-402-nyanyikan-lagu-sampai-jumpa-milik-endank-soekamti
4 Kasus Kapal Selam Hilang Selain KRI Nanggala 402, Tiga Berhasil Ditemukan
nasional.okezone.com/read/2021/04/25/337/2400269/4-kasus-kapal-selam-hilang-selain-kri-nanggala-402-tiga-berhasil-ditemukan?page=1
Tenggelam, Analis Sebut KRI Nanggala-402 Sudah Tua dan Kelebihan Muatan
international.sindonews.com/read/408022/40/tenggelam-analis-sebut-kri-nanggala-402-sudah-tua-dan-kelebihan-muatan-1619319894
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#PanglimaTNI #KRINanggala402 #KRINanggala #KRINanggalaTenggelam #KapalSelam #KapalSelamTenggelam
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------
Lamanya: 01:26

Komentar

Yus Sonoageng
Yus Sonoageng - 8 hari yang lalu
Menangis,, menyadari, TNI tidak bisa melakukan pertolongan dan evakuasi cepat
Angkreees.....
Yosan Lunifianto Chaesa Aponno
Yosan Lunifianto Chaesa Aponno - 10 hari yang lalu
Salam rindu dan doa terbaik untuk seluruh 53 awak kapal yang gugur dalam bertugas. Terima kasih banyak untuk segala pengabdianmu kepada negara, namamu akan abadi selamanya. Kami persembahkan lagu โ€œJiwa Yang Baikโ€ https://youtu.be/iHq5Ye4desI
LEGION SPORT
LEGION SPORT - 10 hari yang lalu
TERIMA KASIH ORANG YANG ADA DI KAPAL ITU SEMOGA MEREKA DI SISI ALLAH
HDcoreChill_TV
HDcoreChill_TV - 11 hari yang lalu
Turut berdukacita๐Ÿ™๐Ÿผ
Selamat jalan para pejuang NKRIโ€ผ๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
Putra Setyo
Putra Setyo - 11 hari yang lalu
gara2 barang udah rongsok masih dipake anak orang jadi mati sia2
X Man
X Man - 11 hari yang lalu
:v
Franklin Ismet
Franklin Ismet - 11 hari yang lalu
klo memang benar ada mafia alutsista ,wah betapa besar dosa mereka sudah tega hancurkan martabat bangsa buat banyak orang jd yatim dan janda coba pikir saya gak peduli kamu berpangkat atau makelar biasa saya bilang kamu berdosa klo kamu gentle kembalikan uang suap itu krn dosa tdk mungkin kamu sembunyikan dan pasti berakibat buat anak cucumu.
Yoga Ppp
Yoga Ppp - 11 hari yang lalu
Semoga perjuangan nya dikenang seluruh Indonesia semangat TNI INDONESIA KU
Ahmad Novi
Ahmad Novi - 11 hari yang lalu
Sinyal jelek
dewishidQi syinayka
dewishidQi syinayka - 12 hari yang lalu
Bukaan nangis....kau pak pak

Gimn seharusnya menyelamatkan mereka...
Dgn cepat...
Yaaa.....nagis doang cengeng..lu
INI INI INI INI
INI INI INI INI - 13 hari yang lalu
Nangis gtu batal g sih puasanya?
GEREJA YOUTUBE
GEREJA YOUTUBE - 13 hari yang lalu
๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
SIDEMEN FANS
SIDEMEN FANS - 13 hari yang lalu
id-card.info/label/omvfhaOZaJiqe6A/video.html
Darso Dulahrusdi
Darso Dulahrusdi - 13 hari yang lalu
Jangan terjadi lagi musibah ini untuk tni
dan polri karena sangat
menyedihkan bagi kluarga
yg ditinggal dan bangsa indonesia umumnya
D E L A P A N
D E L A P A N - 13 hari yang lalu
Sedih hatiku
Mengapa pilu hatiku
EKA RIZKIANA
EKA RIZKIANA - 13 hari yang lalu
๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”
Delta 21 Year
Delta 21 Year - 14 hari yang lalu
Masya allah..
Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.
Erik Siregar
Erik Siregar - 14 hari yang lalu
Saya hargai luka di hati bapak2 sekalian. Saya juga turut berdukacita.. tapi saran saya pak usut tuntas apa penyebab atas kematian para kru kapal. Bapak2 sekalian adalah orang2 pilihan dengan jiwa dan keberanian yg tangguh. Saya rasa jika bapak2 sekalian tau siapa dalang di balik ini,, jangan cuma meratap sedih pakk,,,,,,, bersuara lahhh lantang..kami masyarakat bersama membela TNI
Jaffar Sukri
Jaffar Sukri - 14 hari yang lalu
Jhshshhhshsh
Nsbbbjhhhhbbhhshhshhhshsgghshhhshhsgsgggghhhsgshgv
Kata temen gue
Kata temen gue - 14 hari yang lalu
indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terusยฒ di beritakan tak hayal negara lain
" menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibitยฒ penjajah akan muncul kembali
dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya
Anas Jaya
Anas Jaya - 14 hari yang lalu
Mari kita luangkan waktu sejenak sambil lihat video ini kita bacakan alfatihah buat pahlawan kita...
Ordinary Citizen
Ordinary Citizen - 14 hari yang lalu
Harus di pelajari dan investigasi mengapa itu kapal selam hancur
Rito Channel
Rito Channel - 14 hari yang lalu
Selamat jalan para pahlawan bangsa Indonesia yang telah gugur, kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, SEMOGA amal ibadah nya di Terima di sisiNya.
Carita IQI
Carita IQI - 14 hari yang lalu
Saya youtuber pemula dan ingin jadi youtuber
Saya ngedit sendiri alakadarnya pake laptop temen
Dan kamera nya pun pinjam sama temen
Tolong support chanel saya ya supaya saya punya penghasilan
Biar bisa beli kamera sama laptop sendiri dan ga pinjem lagi ke temen ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Sun Arti
Sun Arti - 15 hari yang lalu
klo lewat diberanda berita kri 402 ..air mata tak bisa dibendung lagi..g bs membayangkn betapa sedih nyesek hati ini..smg semua kru nanggala 402 diterima disisi Allah & janah tempat terindah utk pahlawan sejati kru 402..Aamiin
Saya wisnu Batara
Saya wisnu Batara - 15 hari yang lalu
Surga tempat kalian pahlawan Indonesia :)
miko khailaz
miko khailaz - 15 hari yang lalu
mati syahid ,di bulan Ramadhan.
syurga menjemputmu Prajurit bangsa.
mari menangis sesaat ...
relakan dia yg telah bersukacita di Alam yg telah dijanjikanNYA ..
Mawardi Mawardi
Mawardi Mawardi - 15 hari yang lalu
Buatlah pejaga pantai dikota sendiri kelautan sangat luas kan ada buku kelautan key lanjur...
Fahmi Riza
Fahmi Riza - 15 hari yang lalu
Panglimanya enggak ngundurin diri?
Fazal Algadrii
Fazal Algadrii - 15 hari yang lalu
SINETRON INDIAAAAA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
christine melyanti
christine melyanti - 15 hari yang lalu
https://youtu.be/0T_-7bhpKUE
Mizan Moiden
Mizan Moiden - 15 hari yang lalu
Allah SWT maha adil dn setiap yg berlaku ada sbb nyer, cuba imbas kembali sosok Habib Rizieq yg telah diperlakukan oleh TNI sebelum ini. Perajurit yg menyanjungnya diberkas dn Habib diperendahkan. Jadi inilah peringatan Allah SWT buat kamu semua wahai warga TNI...
Marry Kamolan
Marry Kamolan - 15 hari yang lalu
Turut berdukacita
Ivan Sumarna
Ivan Sumarna - 15 hari yang lalu
Bentar kapal selam emang tenggelam ,tumbnailnya ganti
M. IRVAN ASROFI XI-A2
M. IRVAN ASROFI XI-A2 - 15 hari yang lalu
bocah guoblok
Sam Sungku
Sam Sungku - 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sadiman Blora
Sadiman Blora - 15 hari yang lalu
Siap kuku tugas!!!!
jabal tarikh
jabal tarikh - 15 hari yang lalu
Andai panglima nya masi pak gatot , Abis kalian yg bermain disana
Ucup Sang Penghancur
Ucup Sang Penghancur - 15 hari yang lalu
Dari Sini Lah Kita Harus Bisa Mengambil Hikmah..
Kalau Harta Dan Jabatan Bukanlah Apah2 Kalau Badan Sudah Ditimbun Tanah...
Yang Tertulis Hanyalah Nama Di Batu Nisan.. Dan Dikenang Jika Semasa Hidupnya Baik...
maximo sinatra
maximo sinatra - 15 hari yang lalu
Siapa yg meng izinkan kapal selam itu latihan di perairan itu?
Rizky Iki
Rizky Iki - 15 hari yang lalu
999d9d99d9d9d99d99
Diansyah Sadega
Diansyah Sadega - 15 hari yang lalu
ya allah sabarkan lh keluarga mreka yg terkena musibah ini semoga yg telah gugur di terima di sisi allah swt aminnn..
Zae Lani
Zae Lani - 16 hari yang lalu
H7 ku
Ryan ceper
Ryan ceper - 16 hari yang lalu
Semoga seluruh awak KRI NANGGALA 402 DIterima disisiNya Allah SWT.AMIEN YA ROBBAL ALLAMIN.
Qari Abu Abdullah
Qari Abu Abdullah - 16 hari yang lalu
Heart touching ๐Ÿ˜ข https://youtu.be/eF-7GzxThpg
Semut Biasa
Semut Biasa - 16 hari yang lalu
Tugas kedepan tdk perlu kapal selam untuk patroli dlm negeri ; Patroli cukup berlayar dipermukaan saja pak .
Kapal selam hnya darurat perang mawon .
Agar tdk bnyk korban berjatuhan .
Rullyxx04
Rullyxx04 - 16 hari yang lalu
Keep Strong ya bpk bpk TNI kita๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜‡
Fairul Khalid
Fairul Khalid - 16 hari yang lalu
Salam takziah dari kami warga Malaysia buat semua crew serta ahli keluarga KRI Nanggala 402..Moga Allah mempermudahkan segala urusan kalian...
Travis Stoaty
Travis Stoaty - 16 hari yang lalu
โœจโ„๐Ÿ”ฏโœจ๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจโœจโœจ โœจ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
*Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.*
*(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*
Alwa Guntara
Alwa Guntara - 16 hari yang lalu
hhhhjh
Surya Iskandar muda
Surya Iskandar muda - 16 hari yang lalu
Sedih mu juga sedih ku, kehilanganmu juka kehilangan ku, berbeda namamun tetap saudara. Brimob (polisi istimewa) - AL(kko) kebanggaan bapak proklamator kemerdekaan. Dan kami Turut berduka atas tenggelam nya kapal selam Nanggala 402. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Aminn๐Ÿ˜‡โค๏ธ
Englishvit Channel
Englishvit Channel - 16 hari yang lalu
God Bless You, Rest In Peace Sailors
NUR ROBBIYANTO
NUR ROBBIYANTO - 16 hari yang lalu
panglima ora gagah blas
didi rosiyahardi
didi rosiyahardi - 16 hari yang lalu
cvg
AJI SWAG
AJI SWAG - 16 hari yang lalu
https://vm.tiktok.com/ZSJA6mJbn/
GORILLA BASS
GORILLA BASS - 17 hari yang lalu
Semoga diberi ketabahan
Sabrun Setiawan 2
Sabrun Setiawan 2 - 17 hari yang lalu
Kehilangan 53 pahlawan sekaligus itu berat banget, semua rakyat indonesia sedang berduka :'(
Nur sani
Nur sani - 17 hari yang lalu
Cepat periksa awk kapal kirim ogsigen supaya bisa terselamatkan.
Nafier Ain
Nafier Ain - 17 hari yang lalu
Assalamualaikum saudara ku Indonesia...sy dari bumi Malaysia .. mengucapkan salam takziah diatas pemergian serta pengorbanan warga KRI 402... Semoga roh mereka semua dicuri Rahmat......
Susi Julianti
Susi Julianti - 17 hari yang lalu
Turut berdukacita๐Ÿ™๐Ÿ™
Tjhiung fui Fui
Tjhiung fui Fui - 17 hari yang lalu
Lo
911 channel
911 channel - 17 hari yang lalu
Menangis di hp pake emote, hati mati bukan manusia lg semejak virus billgates menyerang
raisha madrin
raisha madrin - 17 hari yang lalu
Ku juga ikut nangis ๐Ÿ˜ญ
Farozdaq Ahmadinejad
Farozdaq Ahmadinejad - 17 hari yang lalu
Turut berdukacita,
Banyak istighfar..
UEL CHANNEL
UEL CHANNEL - 17 hari yang lalu
https://youtu.be/94oAR5LgOIA
Goris Latif
Goris Latif - 17 hari yang lalu
Selanjut nya please, jangan pake alutsista yg sudah tua dan bekas. Dan semoga para awak kapal nanggala 402 di beri tempat yg terbaik di keabadian...
I Gusti ayu Sadati nugraheni
I Gusti ayu Sadati nugraheni - 17 hari yang lalu
YOUTUBE I NEWS TOLONG YANG UTK SEMUA2NYA UTK KELUARGA SULTAN ANDARA KHUSUS MAMA RITA,RAFFI AHMAD,NAGITA SLAVINA,AA RAFATHAR,JEJE GOVINDA,SYHNAZ SADIQUE,ZAYN ZUNAY,SUAMINYA NISYA,NISYA,ANSARA SY MAU KETEMUAAN IDOLA SDH CEMBURUAN BANGETT KANGEN BERAT SAMA MAS BAIM WONG KIANO TIGER WONG SELALU DILARANG SAMA NAGITA SLAVINA SY DIUSIR DARI KELUARGA BOSQUE SAMA SIH SYHANAZ SADIQUE MARAH2 KRN ZUNAY TIDAK BOLEH PACARAN SAMA KIANO TIGER WONG DIBLOKIR
Adi Boys
Adi Boys - 17 hari yang lalu
๐Ÿ™ https://youtu.be/TyojL_K5aZY
bengang2003
bengang2003 - 17 hari yang lalu
Salam Takziah dan moga tabah. Dari saudaramu di Malaysia
Ferry Bokin
Ferry Bokin - 17 hari yang lalu
Jxjuduuddhid$^%;;&โ‚ฌ;&&&&&
Jonatan Nugraha
Jonatan Nugraha - 17 hari yang lalu
Mudah2'n pure kecelakaan alam ,bukan karena pihak manapun atau disengaja ๐Ÿ™๐Ÿป damai bersama Tuhan Pahlawan lautan sejati
Dede Lia Zariatin
Dede Lia Zariatin - 17 hari yang lalu
"Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)
Agus Syehabudin
Agus Syehabudin - 17 hari yang lalu
Ya Alloh TNI pedih rakyat ikut pedih ๐Ÿ˜ญ
Gmkatana012 Mat Yazi
Gmkatana012 Mat Yazi - 17 hari yang lalu
https://youtube.com/shorts/V7r0UYPzfng?feature=share
Amelia Rosita
Amelia Rosita - 17 hari yang lalu
Trending 4
Anne Regina
Anne Regina - 17 hari yang lalu
Slamat jalan pahlawan bangsa......
Jony Idris
Jony Idris - 17 hari yang lalu
Namanya kapal selam mesti tengggelam ... . Karena memang di tenggelamkan ..
Muhammad Ade
Muhammad Ade - 17 hari yang lalu
Iyah Indonesia berduka ...Ya Allah berkahilah mereka para pahlawan bangsa...Aamiin
Rendy Ramadhan
Rendy Ramadhan - 17 hari yang lalu
Masuk grup lucuยฒ an biar ga sepi
https://chat.whatsapp.com/LLfXKSioTVM6m2RbA1KFAj
Mr. Pho
Mr. Pho - 17 hari yang lalu
Tenggelam di torpedo kapal asing
Cantik Bersholawat
Cantik Bersholawat - 17 hari yang lalu
Kasian, udh pada nikah belum
Bagasroni Roni
Bagasroni Roni - 17 hari yang lalu
Semoga awaK kapal naggala Husnul khatimah,di terima amal ibadah nya,, semoga TNI yg sedang tugas tambah kuat
Selalu dalam lindungan Allah SWT
DHISTIRA ALI
DHISTIRA ALI - 17 hari yang lalu
turut belasungkawa bapak๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
evan adinata
evan adinata - 17 hari yang lalu
Selamat jln prajurid2 pilihan, engkau mendapatkan tempat yg layak di sisiNya..ini doa saya yg sdh ubanan ini...keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan Aminn
Leh Sholeh
Leh Sholeh - 17 hari yang lalu
Tak nangis lun.. Tipu je
Anawa09
Anawa09 - 18 hari yang lalu
Selamat jalan pahlawanku
Jafar Kuala
Jafar Kuala - 18 hari yang lalu
Selamat jln pejuang bangsa..inillah yg di namakan mati syahid dalam memperjuangkan negara anak dan keluarga....aku yakin mereka tidak akan mengharapkan bidadari di surga karena mereka telah punya bidadari yg di tinggalkan di rumahnya,,(istri yg Sholeha). Yg telah lama mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya....ya Allah berikanlah mereka di tempat yg sebaik2nya ..ampunilah segala dosa mereka amin.
Zeus Merpati
Zeus Merpati - 18 hari yang lalu
turut berduka cita , semoga Husnul khatimah , dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan , Aamiin!
CCTV KOWEL OFFICIAL
CCTV KOWEL OFFICIAL - 18 hari yang lalu
https://youtu.be/0qFx3fEzWSg
Virally HD
Virally HD - 18 hari yang lalu
Salam Takziah from Malaysia.. Semoga dapat ditemui
Dito Adlu
Dito Adlu - 18 hari yang lalu
https://youtu.be/gkmfOCFwlzw
Channel Pertama
Channel Pertama - 18 hari yang lalu
Innalilahi wa innailaihi roji'un,, semoga amal ibadahnya di terima di sisih allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Al Sym Ratna
Al Sym Ratna - 18 hari yang lalu
Madi berharap semoga ada keajaiban ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
HAKIM SIAGIAN
HAKIM SIAGIAN - 18 hari yang lalu
Turut berduka,,lagu ini saya ciptakan sendiri semoga mampu menghibur yg Lagi sedih,,, berjudul bertahan atau merelakan,, Dan semoga diberi ketabahan kepada keluarga korban
reza stella
reza stella - 18 hari yang lalu
"Siapa yang matiย karena tenggelam,
maka dia mati dalam keadaanย syahid.
(HR Muslim 1915)
AL FATIHAH UNTUK PARA KSATRIA KRI NANGGALA 402
Siena Siena natali
Siena Siena natali - 18 hari yang lalu
6
Egidia Tivanika
Egidia Tivanika - 18 hari yang lalu
Sesedih itu ya allah saya liatnya... Khusnul khotimah pahlawanku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
mila amil
mila amil - 18 hari yang lalu
sabar ya pa panglima mungkin ada yg lebih sayang pada mereka.....smoga arwahnya diterima di sisi Nya....Aamiin
Bahrul Ulum
Bahrul Ulum - 18 hari yang lalu
Semoga para pahlawan bangsa kita yang gugur di dalam kapal selam nanggala dosa dosanya di ampuni amal ibadah nya di terima sebagai amal sholeh dan mendapatkan rohmat sebanyak banyaknya dan yang di tinggalkan sabar menghadapi cobaan Alloh selalu melindungi orang orang yang sabar
Bunda Diazz Tampubolon
Bunda Diazz Tampubolon - 18 hari yang lalu
Itu yang ngasih dislike ada masalah apa ??? Bisa.bisanya .....
baban Sophie
baban Sophie - 18 hari yang lalu
Doa terbaik untuk semua korban.... Kami bangsa Indonesia bangga selalu pada TNI... Semangat selalu untuk semua prajurit ...
Ikomang Wiratna
Ikomang Wiratna - 18 hari yang lalu
L
Berikutnya