REACTION RICIS 5 TAHUN LALU. BEDA BANGET!!??

4 865
29
 
Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-card.info/club/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA.html

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra
Lamanya: 13:02

Komentar

Koens Catering
Koens Catering - Hari Yang lalu
Kak aku kangen sama kak ricis aku nonton terus kak ricis ailovyu kak ricis
Nia Ningsih
Nia Ningsih - Hari Yang lalu
Tau ga kak saking aku mau ketemu kakak aku sampai latihan dari 2020 sampai 2021tapi samapai sekarang aku ga ketemu ketemu 😭😭😭😭
Winda Shira rahmadianti
Winda Shira rahmadianti - 4 hari yang lalu
Jujur aku lebih suka ria ricis yang sekarang 👍
nurfitriani Nurfitriani
nurfitriani Nurfitriani - 5 hari yang lalu
Yg dulu lah
Rahcmad Aprilia
Rahcmad Aprilia - 5 hari yang lalu
Life must going on
Retno Iswahyuni
Retno Iswahyuni - 6 hari yang lalu
Aku kangen kak icisss
Ira Noviani
Ira Noviani - 7 hari yang lalu
Dulu
KIM DESTI *azira*
KIM DESTI *azira* - 7 hari yang lalu
Aku sekarang
Shahfana acca
Shahfana acca - 8 hari yang lalu
Akuu kangen ricisss
Amanda putri syaqira
Amanda putri syaqira - 9 hari yang lalu
Mau kk ria ricis yg dulu dan sekarang
May Siti Maemunah
May Siti Maemunah - 9 hari yang lalu
Sumpahhhhhh kangen Tim Ricis Kak Icis😭kapan ngumpul lg/
Fara bakaramah
Fara bakaramah - 11 hari yang lalu
Sehat sllu icis
Marsanda Oktavia
Marsanda Oktavia - 12 hari yang lalu
7:46 Suka Icis Ya dulu tapi Sekarang juga suka cuman Lebih suka yang dulu ❤️ semangat iciss ❤️🎉
siti nur aini
siti nur aini - 13 hari yang lalu
Aku sayang ricis😘❤
Cika Aulia
Cika Aulia - 13 hari yang lalu
Kakak itu emank mirip bangget bertiga 😀❤️👍
Cika Aulia
Cika Aulia - 13 hari yang lalu
Kak hariesh nya mna kakak❤️
Hi Jekwwj
Hi Jekwwj - 14 hari yang lalu
Kakk bikin nonkpop react to BTS dongggggg
Aila Sundria
Aila Sundria - 16 hari yang lalu
Aku kangen ricis
Aku kangen ricis
Aku kangen ricis
Aku kangen ricis
Aku kangen ricis
Aku kangen ricis
Aku kangen ricis








l love you kak ricis ❤️❤️❤️
FINKA ANDINI
FINKA ANDINI - 18 hari yang lalu
Give away...swaroski
Sinar Bintang
Sinar Bintang - 19 hari yang lalu
Suka ricis yg dulu. Msih bulet dan bobrok😂
Miracle.
Miracle. - 20 hari yang lalu
#TheRicis💞
Nova Bastiani
Nova Bastiani - 21 hari yang lalu
hmmn dulu kak icis pipinya kaya bapau, emessss
Ayu 2007
Ayu 2007 - 21 hari yang lalu
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
"TRENDING"
Bella Bella
Bella Bella - 21 hari yang lalu
Lucu dan keren
Anita 1325
Anita 1325 - 21 hari yang lalu
kak icis aku kangen kaka yang pake kaca mata seperti dulu
aku mario
aku mario - 21 hari yang lalu
sumpah sampe download videonya dulu ke warnet bulak balik cuma mau nonton kak icis padahal video nya sama tapi tetep bengek
waris sugianto
waris sugianto - 21 hari yang lalu
dua2 yadong kan yang peting ria yunita
Esti Noormalia
Esti Noormalia - 22 hari yang lalu
Kalo dibilang suka kak Icis yg dulu sih suka..
Cuma setiap orang pasti berkembang dan menjadi lebih dewasa buktinya dulu kak Icis suka ajrut²an(aduh gimana bahasanya intinya kek pecicilan gitu) dan skrg udh mending ya..dulu aku gak terlalu suka kak Icis tpi tetep ikutin Ytb kakak Ig, dan segala macem medsos yg kak Icis punya tpi skrg aku malah suka banget dan jadi panutan buat hidup...tenang kok aku tetep lurus jdi umat Nabi Muhammad SAW😊 klo itu dilihat dri segi agama tpi klo dunia ttp kak Icis panutan🥰
Muhammad Ferlyadin
Muhammad Ferlyadin - 23 hari yang lalu
Aku kangen kak Ricis yang dulu 😭😭😭
Suyono Btl
Suyono Btl - 23 hari yang lalu
Kk reastion vidio mak beti
Khansa Rofina
Khansa Rofina - 24 hari yang lalu
"Kangen kak ricis
Abdus Sidik18
Abdus Sidik18 - 24 hari yang lalu
Semua
Abdus Sidik18
Abdus Sidik18 - 24 hari yang lalu
Akwsayang riciw
Ai Elza
Ai Elza - 26 hari yang lalu
Aku Kangen Kak Iciiiiiiisss I love you kak iciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis❤❤❤❤❤❤❤❤❤💕💕💕❤❤❤💕💕❤💕💕❤💕❤
Rades Kumar
Rades Kumar - 26 hari yang lalu
#kangenricis
Ratu Azza Fahira
Ratu Azza Fahira - 27 hari yang lalu
Aku lebih suka kak ricis yg sekarang karna lebih dewasa 😘
_rheastmng.1029
_rheastmng.1029 - 28 hari yang lalu
2015 aku belum kenal sama ka ricis kenalnya waktu tahun 2019 mwehehehhehe
Alena Filia
Alena Filia - 28 hari yang lalu
Aku lebih suka ricis bobrok
Putri A
Putri A - 29 hari yang lalu
riciss kaya Reogg🤣🤣
ANGGA gans
ANGGA gans - 29 hari yang lalu
Aku kangen ricis
Denisha Adzka
Denisha Adzka - Bulan Yang lalu
KK icisss😘😘😘😘
salsabila qanita
salsabila qanita - Bulan Yang lalu
aku mah pilih riaris yg sekarang dari pd yg dulu soal nya yg sekarang banyak tingkah
Aisyah Awaliyah
Aisyah Awaliyah - Bulan Yang lalu
Kak undang Tbh dan viensboy dong
Keysha Chanel
Keysha Chanel - Bulan Yang lalu
Siapa yang kangen sama ricis yang dulu😭❤️
Semoga dijawab 🙏😭
Larasati Permadi
Larasati Permadi - Bulan Yang lalu
Suka yang sekarang cantik banget
Juniko Eko Widiantoro
Juniko Eko Widiantoro - Bulan Yang lalu
Aku kangen ricis
Nastiti Lestari
Nastiti Lestari - Bulan Yang lalu
Aku kange kak icis
Dani Putra
Dani Putra - Bulan Yang lalu
yang sekarang
samsul arifin
samsul arifin - Bulan Yang lalu
soalnya cantik
samsul arifin
samsul arifin - Bulan Yang lalu
yang sekarang
Safina Aulia
Safina Aulia - Bulan Yang lalu
Kakak ricis
Mauriza intan Rahmadhani
Mauriza intan Rahmadhani - Bulan Yang lalu
Ricis bagi dong skuisi nya dong
Dhea Nabilla
Dhea Nabilla - Bulan Yang lalu
Kak Ricis bikin channel squisy lagi donkkkkk, sebisa nya kak icis aja biar sampe bnr' sama kaya video' yg dulu😂🙏
Khalila Habibi
Khalila Habibi - Bulan Yang lalu
Aku kangen kak icis
Zaim ukhrowi Oktasandita
Zaim ukhrowi Oktasandita - Bulan Yang lalu
Aku kangen ricis
Zaim ukhrowi Oktasandita
Zaim ukhrowi Oktasandita - Bulan Yang lalu
1:30 orang sabar disayang Allah bener 👍👍
Jajak Mirasa
Jajak Mirasa - Bulan Yang lalu
Aku rindu kk icis
Anaya_A.P _Nay
Anaya_A.P _Nay - Bulan Yang lalu
Aku Kangen Kak Icisssssss😭🙏❤️
Nadine Putri wijaya
Nadine Putri wijaya - Bulan Yang lalu
tutorial hijab nya dong kak
aira shakira
aira shakira - Bulan Yang lalu
Kangen banget sama ricis
ZahraElshi YT
ZahraElshi YT - Bulan Yang lalu
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
"AKU KANGEN RICIS"
netty Winansyah
netty Winansyah - Bulan Yang lalu
kangen icis yang dulu
MuhsltnadGamers
MuhsltnadGamers - Bulan Yang lalu
Lebih suka kak ricis yang dlu
MuhsltnadGamers
MuhsltnadGamers - Bulan Yang lalu
Yang dlu🙂
Shabiladi Shabiladi
Shabiladi Shabiladi - Bulan Yang lalu
AKU KANGEN RICIS
Chanel keyla
Chanel keyla - Bulan Yang lalu
Aku kangen kak ricis miss
Safira n.a novi ana aggraeni
Safira n.a novi ana aggraeni - Bulan Yang lalu
2013 bts debut
Nathasya Destia Fany Sitorus
Nathasya Destia Fany Sitorus - Bulan Yang lalu
Iya kak, aku kangen kak icis yang 5 tahun yang lalu wkwkwk seru banget aku udh nonton kakak dari dulu bnget ❤️
ivan achmad
ivan achmad - Bulan Yang lalu
aku kangen ria ricis😭😭😭😭
christika dwi putri
christika dwi putri - Bulan Yang lalu
Ricis tolong buat 24jam(makan seba/pelangi
Rara Cute
Rara Cute - Bulan Yang lalu
Aku kangen banget sama kak ricis
Bogor Poenya
Bogor Poenya - Bulan Yang lalu
Mirip banget 3 an adik kaka
Dina Reval juanita
Dina Reval juanita - Bulan Yang lalu
Suka yg dulu sama yang sekarang
Zahra Oktaviani
Zahra Oktaviani - Bulan Yang lalu
Aku cuma kngn ka icis pkai gamiss, skrng kn ka icis jrng pakai gmis jdi kalau ka icis nnya plh yng dlu atau skrng aku ga bsa mlih, tpi aku cma pngn ka icis pkai gmis stiap hri sprti dlu.
Zaitun 123
Zaitun 123 - Bulan Yang lalu
Lalu karena yg lalu lucu dan kacamata lubang aku rindu kacamata bolong hahahhaahah
Resza azzahra
Resza azzahra - Bulan Yang lalu
lebh sku ics yg dlu,karna ak lagi kangn sam konten yg bkn ngakak sampen trending dan yg ngeliat samper 40jt ditonton kurang lebh
Luna Putridia
Luna Putridia - Bulan Yang lalu
Aku pilih yang sekarang k.karna kakak sekarang lembut banget💪💪
Luna Putridia
Luna Putridia - Bulan Yang lalu
Aku kak kangen kakak😔
putri tawasalna
putri tawasalna - Bulan Yang lalu
aku kangen kk Iciss 💜💜💜
putri tawasalna
putri tawasalna - Bulan Yang lalu
aku kangen kk riciss
Rufaida Putri11
Rufaida Putri11 - Bulan Yang lalu
KAK UNDANG KAK INDIRA KALISTA
meila afivah
meila afivah - Bulan Yang lalu
Ka ricis aku pengen banget ketemu kk🥺🥺🥺
Brigita Sicillia
Brigita Sicillia - Bulan Yang lalu
Kangen banget kak..... Aku rindu kak icis dulu😭
Rufidah Amalia
Rufidah Amalia - Bulan Yang lalu
AKU KANGEN ICIS
Ghinna Azzahrah
Ghinna Azzahrah - Bulan Yang lalu
Mau spam karna kangen banget
🙁
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*
*Aku kangan ka Ricis yang dulu*

Aku kangen aja soalnya icis dulu ceria banget 😂😂
NAURA VLOG OFFICIAL
NAURA VLOG OFFICIAL - Bulan Yang lalu
Aku 2015 umur brp nya??
Tusyi Khoirunisa official
Tusyi Khoirunisa official - Bulan Yang lalu
Aku kangen kak iciss "yang dulu"😙
nabila and avika channel
nabila and avika channel - Bulan Yang lalu
Asslamualaikum kak ricus kak keliling di surabaya sama di jombang dong
nabila and avika channel
nabila and avika channel - Bulan Yang lalu
Kak ricis
Defi Ananta
Defi Ananta - Bulan Yang lalu
Kangen bgttttttttttttt
Defi Ananta
Defi Ananta - Bulan Yang lalu
Aku kangen ricis
Safira Aqila
Safira Aqila - Bulan Yang lalu
Aku sayangg icissss
Witriya Lestari
Witriya Lestari - Bulan Yang lalu
Sushi ada jambunya wkwk
ainish shofa
ainish shofa - Bulan Yang lalu
AKU KANGEN RICIS
Alessyasofia Alessyasofia
Alessyasofia Alessyasofia - Bulan Yang lalu
Sekarang
Fansbase TBH
Fansbase TBH - Bulan Yang lalu
Kl aku suka sama kak ricis yg dulu dan sekarang karna kak ricis itu tetep sama engga sombong,baik,ramah yg beda cuma sekarang makin cantik,I LOVE YOU kak icis❤❤❤❤
Fansbase TBH
Fansbase TBH - Bulan Yang lalu
"Aku kangen kak icis"
"Aku kangen kak icis"
"Aku kangen kak icis"
"Aku kangen kak icis"
"Aku kangen kak icis"
"Aku kangen kak icis"
K.O.D Geming 0704
K.O.D Geming 0704 - Bulan Yang lalu
Kalo aku lebih suka kaka RICIS yang dulu ☺
Shilvy Fildzah
Shilvy Fildzah - Bulan Yang lalu
Pas followers kaka masih 1 M itu yg di kotu wkwkwk. Dah ngikutin dari lama bgt :( dri mobil yg merah sampe mobil yg skrng
Flicka channel
Flicka channel - Bulan Yang lalu
Walaupun kakak 5th yang lalu kaka tetap cantik kok
Kamila Dwiokta
Kamila Dwiokta - Bulan Yang lalu
Aku suka ka icis yg dulu hhe karna lucu aja gtu
Berikutnya