53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

18 034
3 442
 
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402
Lamanya: 20:15

Komentar

Dul Tuber 0
Dul Tuber 0 - 4 jam yang lalu
Pada nyari sensasi
Vivian Chan
Vivian Chan - 8 jam yang lalu
WAAAAAWWW PRIMITIF
TrisnaMorfi
TrisnaMorfi - 12 jam yang lalu
Ahli ngibul
Ardi fian
Ardi fian - Hari Yang lalu
Soundtrack kyk org goblok
Kirana Cinnamons
Kirana Cinnamons - Hari Yang lalu
Hadeeeeh njijiki
Darsini Nurul
Darsini Nurul - Hari Yang lalu
Innallahi wa ina lilahi rojiun semua awak kpl nanggala semua sy kirimkan alfatehah
Noob gaming 74
Noob gaming 74 - 2 hari yang lalu
V
Iskandar Zulkarnaim
Iskandar Zulkarnaim - 2 hari yang lalu
Akan di laknat oleh Allah pda sesiapa mendua kan tuhan dan melawan kekuasaan Allah..
Acha Septiyara
Acha Septiyara - 2 hari yang lalu
Woy... batu karang itu ada nya Di laut dangkal .
kedalaman laut gda karang dan gunung²
Ngaco !
skalian sj ada hutan , kapalnya nabrak pohon gede !!!
sekalian sj
Carmel Lia
Carmel Lia - 2 hari yang lalu
Suara narator nya bisa di rubah gk ya gaya bicara nya terlalu berlebihan jgn di teken2..denger nya bikin sesek nafas
F. ZAY
F. ZAY - 2 hari yang lalu
Harusnya berdo'a sesuai dengan ajaran,
Ini malah di kaitkan dengan hal yg tidak-tidak,
Hadeuhhh,, demi konten ini
ILHAM • 12 tahun yang lalu
ILHAM • 12 tahun yang lalu - 2 hari yang lalu
gila
Muhammad Syahri Ramadan Noor
Muhammad Syahri Ramadan Noor - 3 hari yang lalu
Inimah dukun
PAKWO AHMAD
PAKWO AHMAD - 3 hari yang lalu
Selepas Hari Raya akan
di adakah..PEMBELAJARAN
GRATIS
-ALHIKMAH
-LADUNI SUNAN KALIJAGA
-PERISAI BANTEN
-PERISAI BATIN
-TENAGA DALAM MURNI
- OLAH PERNAPASAN
-ILMU 6
-12 CAKRA
TAMPA MAHAR2

By MASTER WONGZUL
LENGKAP NYA DI CHANNEL YOUTUBE PAKWO AHMAD DAN GULUH KUNING
Khoirotin Nisa
Khoirotin Nisa - 3 hari yang lalu
Wow
Juandi Berutu
Juandi Berutu - 3 hari yang lalu
kwwkkwwkkw
imoaskar imoaskar007
imoaskar imoaskar007 - 4 hari yang lalu
ORANG CINA KEJAM SEKALI TETAP PEMERINTAHANMU BERHUTANG
Layaw Gth
Layaw Gth - 5 hari yang lalu
Sirik
abam kibo
abam kibo - 6 hari yang lalu
Nub bangeeettt . Kenapa nggk nrawang siapa yg korupsi .
fadilah dilah
fadilah dilah - 6 hari yang lalu
Yg ngomong kaya tai....
Med Med
Med Med - 6 hari yang lalu
Jangan hoax
Alferdi Alferdi
Alferdi Alferdi - 6 hari yang lalu
Knpa ya setiap ada kecelakaan selalu saja ada hal² mistis yang dikaitkan 😂
Danendra C08
Danendra C08 - 6 hari yang lalu
Musibah ga ada yang tau, setiap ada kejadian² kok di sangkut-sangkutin hal mistis/spirtiil, situ sehat??. Aktingnya melebihi sinetron azab
programmer handal ku
programmer handal ku - 6 hari yang lalu
Kumpul pasien bego 🤣
Siti Rohani
Siti Rohani - 6 hari yang lalu
Makaruhun, Makaruhun, tau juga minta di like Dan juga di tekan loceng nya ya.. Makaruhun nya bisa menyelam di ke dalaman 700 meter tapi tidak bisa ngelike Dan nekan loceng di youtube..
dicky zay
dicky zay - 7 hari yang lalu
jiji liatnya , semua org dah tau klo dbwah laut ada karang . gigi lu noh karangnya kuning
noyzz kiew
noyzz kiew - 7 hari yang lalu
Otak lu gak ada.
Phz Go
Phz Go - 7 hari yang lalu
Tolong terawangkan kapan utang saya bisa lunas 🙏🙏🙏
reza dwiyanto
reza dwiyanto - 7 hari yang lalu
Kenapa setiap kali ada musibah dimanfaatkan oleh paranormal kw gini buat cari duit
Nona Papua
Nona Papua - 7 hari yang lalu
😅😅 aneh aneh aja nih org
G Danpur
G Danpur - 7 hari yang lalu
https://www.youtube.com/channel/UCEb2AfmlLwzzZDgKg3Nh1Vw
Andreas Wahyu
Andreas Wahyu - 7 hari yang lalu
jangan menambahkan cerita yang tanpa fakta dong. kasihan keluarga korban.
alangkah baikny kalok mengirimkan do'a.🙏
haidir ali saman
haidir ali saman - 7 hari yang lalu
yg sprtualnya gayanya selangit rasa lucu aj ngliatnya gaya narik nafasnya..🤣🤣
Fahri Rezkiyandi
Fahri Rezkiyandi - 8 hari yang lalu
Kenapa tidak genap ?
Rereh Tabuk
Rereh Tabuk - 8 hari yang lalu
Moga ada di surga para pejuang 🙏❤😥
As Gebok
As Gebok - 8 hari yang lalu
Apa yg mas rasakan ade juga rasakan mas hehe
Rich Daddy
Rich Daddy - 8 hari yang lalu
Gak cosplay gak makan
Salma Nur aulia
Salma Nur aulia - 8 hari yang lalu
Yg ngomong keknya amandelnya gede,,,intinya tetep fokus doakan untuk nanggala🙏
Sukar Ni
Sukar Ni - 8 hari yang lalu
Mudah mudahan semua pemgabdianmu dicatat sebagai amal baik dan sebagai mati sahid dandikaruniai surganya alloh
ADOLF HITLER
ADOLF HITLER - 8 hari yang lalu
Ntol,tar w kirimin tank panser ke rumah kau baru tau
Fajar prassetyo
Fajar prassetyo - 8 hari yang lalu
Helleeehhh...
bachtiar farroby
bachtiar farroby - 8 hari yang lalu
namanya juga dukun kalo gak nipu ya cabul 😌😌😌😅
14 Indah Agustini
14 Indah Agustini - 8 hari yang lalu
Innalilahi Wa inanilahi rojiun, semua ini adalah kehendak Allah swt Semoga menjadi pelajaran kita semua bahwasanya tidak Ada yg lebih berkuasa dan hebat dibumi ini melainkan kekuasaan Allah swt yg maha perkasa.
zainul arifin
zainul arifin - 9 hari yang lalu
OMONG KOSONG.
toty rf
toty rf - 9 hari yang lalu
Semoga almarhum d terima iman islammya dan masuk surganya allah swt amiin
Fika M' lena
Fika M' lena - 9 hari yang lalu
Ini orang bener gak sih, masa segampang itu, 😂 astagfirullah, jangan gitulah nanti org pada sesat
Rogaya Rogaya
Rogaya Rogaya - 9 hari yang lalu
Ni orang pcaya mistis hati"mndkat pd ke tkaburan suzon .ingat kta hidud d atas nur nya Allah jgn br main ksempatsn sangka slIain allah daya apa insan d bumi lw bukan sukur nikmat umdang murk Tuhan aja dgn heboh kn critamu. Kasian dweh U.
Rizal Chayoo
Rizal Chayoo - 9 hari yang lalu
Kasi jelas mas
Sega lombok
Sega lombok - 9 hari yang lalu
Mau aja di bodoh bodohin sama orang gondrong kayak gitu..
Evan Evanaj
Evan Evanaj - 9 hari yang lalu
Coba suruh dukun tu mengekat kapal nya dan 53 awak kpal NKRI
KAKASHI HATAKE
KAKASHI HATAKE - 9 hari yang lalu
asal ada apa apa terus ah muncul lah yang rawang rawang ni . oi apa apa pun yang berlaku itu dari luar jangkaan setiap manusia apa yang di atur oleh Allah itu semua pun indah walau kadang menyakitkan atau berat untuk melepaskan . jangan pandai pandai cakap karanglah apalah pandai pandai baru dia terawang time sudah kena tahu posisi kenapa sebelum nya tidak kau buat terawang sot . sikit sikit terawang itu ini ig igt kiamat mau dekat
dit tra
dit tra - 9 hari yang lalu
kecelakaan ini bulan puasa,
jadi gak ada hubungannya
dengan para setan iblis.
▫️
saat bulan puasa = penjara makhluk gaib
La Idin
La Idin - 9 hari yang lalu
Bicaranya terlalu banyak
Trofim Lysenko
Trofim Lysenko - 9 hari yang lalu
Udah percaya babi ngepet... percaya ginian juga... Ni negara harus diberi pendidikan biar yang namanya hal bodoh gak dipercaya.
hanugrah Bintara Yuko
hanugrah Bintara Yuko - 10 hari yang lalu
SPIRITUAL BASI!!!
alan fuad
alan fuad - 10 hari yang lalu
#SEMUA_ORANG_BUTUH_MAKAN👍👍👍👍👍👍👍
dr. Axel P Aarav, Sp. JP
dr. Axel P Aarav, Sp. JP - 10 hari yang lalu
Itu kenapa dukun nya gak di ajak angkat nanggala 402 ..
aris petualang
aris petualang - 10 hari yang lalu
bnyk dukun bermunculan
Dina Agustin
Dina Agustin - 10 hari yang lalu
Tauuuu pranormal gk brmutu phpin kluarga krbn dn msyarakt indonesia aj ,orng mh trawangnya sblum tenggelam lue dteng k selat bali pas latihanny, bgitu bru mau msuk kdlaman laut nah disitu lue blangin lue gagalin deh nyelam dn latihanny trus lue blang bhwa KRI Nanggala in mau ad bencana.. tuh yg bnar skrng mh mau nrawang jg udh gk brmutu, trawangin aj tuh bju nene" yg tipis ad apa di dlmny
acila ajelika
acila ajelika - 10 hari yang lalu
Hadirrrrr
Alongkimi Alongkimi
Alongkimi Alongkimi - 10 hari yang lalu
Menipu
Sri Lela
Sri Lela - 10 hari yang lalu
Salam.... Dr satrio piningit.. Pkn baru riau..
delapan puluhan
delapan puluhan - 10 hari yang lalu
ini di sebut dalam ilmu spirittual 'ilmu menerka-nerka' ...... sebuah keadaan yg memang lazim di rasakan ketika bencana datang...... jadi di sebut ilmu menerka-nerka...
apaan si
apaan si - 10 hari yang lalu
Kebiasaan org indo susah maju lebih percaya mistis dari pada sains yg lain ngurusin cara nerbangin satelit ke bulan di indo masih ngurusin babi ngepet lawak bgt negaraku ini
3M mancing mania mantap
3M mancing mania mantap - 10 hari yang lalu
Telat seharus nya lagi pas hilang pertama kali baru di terawang
Digital Smuggler
Digital Smuggler - 10 hari yang lalu
SHARE VIDEO INI KE DEDDY CORBUZIER BIAR D BULLY
Ayah Tony
Ayah Tony - 10 hari yang lalu
Gw mah jadiin hiburan aja yg beginian...... lihat topeng monyet, yg mencari nafkah pake tipu tipu...... makan tuh bisikan syetan......
Nata Natashya
Nata Natashya - 10 hari yang lalu
hanya kuasa Tuhan yg tahu dan berkehendak
Iqbal arga ardyansyah
Iqbal arga ardyansyah - 10 hari yang lalu
Jadi orang jangan sok tak bro untung ada orang yg udah mau membantu mencari tau kejadian nya malah masih di komentari
Ricky Rivelino
Ricky Rivelino - 10 hari yang lalu
10.51..gk usah pake bismillah klo bersekutu dgn jin..hebat bgt ne org ya..ngapa pas waktu tenggelam gk bantuu nyari..
Madi Madi
Madi Madi - 10 hari yang lalu
Manarawang sebelum kejadian, ini sdah kejadian baru narawang
faizul Kenwood
faizul Kenwood - 10 hari yang lalu
karut
MAMA'S YUDHA
MAMA'S YUDHA - 10 hari yang lalu
BOONG ANJIR😂😂😂😂😂
Noor 111
Noor 111 - 11 hari yang lalu
Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat
Heru Putra
Heru Putra - 11 hari yang lalu
Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita
Asu Ye
Asu Ye - 11 hari yang lalu
Enek2 wae
sandi netral
sandi netral - 11 hari yang lalu
Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.
GUN ROSES
GUN ROSES - 11 hari yang lalu
Semoga Alm khusnul kotimah
apit andika
apit andika - 11 hari yang lalu
BJhabibie: besok kita sholat IED bareng
CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie
Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam?
KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai
afm.Gaming
afm.Gaming - 11 hari yang lalu
Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...
bee film
bee film - 11 hari yang lalu
Udah menfitnah makhluk gaib lagi..
Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..
AG Gaming
AG Gaming - 11 hari yang lalu
Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban???
Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain.
Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.
Lilin Herliani
Lilin Herliani - 11 hari yang lalu
Ikut sedih pilu nangis campor aduk 😥
Mr WFH
Mr WFH - 11 hari yang lalu
Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.
prasetya dhika
prasetya dhika - 11 hari yang lalu
Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw
Al Fariz
Al Fariz - 11 hari yang lalu
Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis
Ayu Mafida
Ayu Mafida - 11 hari yang lalu
Pansos
Lavender's Blue
Lavender's Blue - 11 hari yang lalu
KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!
Agung Rio
Agung Rio - 11 hari yang lalu
Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat
Anak Pedalaman Kalimantan
Anak Pedalaman Kalimantan - 11 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣dikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak
Erna Yuli
Erna Yuli - 11 hari yang lalu
Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..
Kamran 1982
Kamran 1982 - 11 hari yang lalu
Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..
Warung Depan12
Warung Depan12 - 11 hari yang lalu
Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas
Brutal Gaming
Brutal Gaming - 12 hari yang lalu
Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan
Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...
HEXTOR DIEJA
HEXTOR DIEJA - 12 hari yang lalu
Woww.. Yokk yokk bisa yokk..
Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader
Nyimas erika Kusuma dewi
Nyimas erika Kusuma dewi - 12 hari yang lalu
Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang😉😉😉😉😉i love you para normal indonesia
DMS Betta
DMS Betta - 12 hari yang lalu
apaan sih wkwk
William lim
William lim - 12 hari yang lalu
Ki candaan
William lim
William lim - 12 hari yang lalu
Tahu 2021 bosku
coho co
coho co - 12 hari yang lalu
Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.
Berikutnya