Kontrak Dewa Kematian 👸 Dongeng Bahasa Indonesia 🌜 WOA - Indonesian Fairy Tales

1
1
 
Kontrak Dewa Kematian 👸 Dongeng Bahasa Indonesia 🌜 WOA - Indonesian Fairy Tales
- WOA - Indonesian Fairy Tales: go.woanetwork.com/Woa-indones...
Stories for Teenagers in Indonesian
WOA - CHANNEL Dongeng Indonesia melibatkan remaja berusia 13 hingga 18 tahun.

...
About us:
► Take a tour in SCONNECT: s-connect.net ​
► TikTok: go.woanetwork.com/TikTokLuka
► Facebook: go.woanetwork.com/FanpageWoaC...
► Our Merch: go.woanetwork.com/StoreWolfoo...
► Gmail: info@woanetwork.com
► Visit WOA Network website!: woanetwork.com
THANKS FOR WATCHING
Film & Animasi

Komentar

Icha Cantek
Icha Cantek - 2 bulan yang lalu
Pdhl udh SMK, tpi msih suka nonton dongeng inii😋🙌
Syarifa & Ifana
Syarifa & Ifana - 2 bulan yang lalu
Wah ternyata cinta ibu tidak ada bandingannya mencintai dengan tulus dan penuh kasih sayang tanpa mengharapkan imbalan
Mari Yadi
Mari Yadi - 2 bulan yang lalu
Ceritanya memang slalu jadi yang terbaik
Bunda Maulana
Bunda Maulana - 2 bulan yang lalu
Iya bagus banget ya semoga Allah SWT memberikan kesuksesan yang berlimpah dan rezeki yang halal amin
Bunda Maulana
Bunda Maulana - 2 bulan yang lalu
Aku kelas empat SD masih suka nonton dongeng ini juga berarti kita sama tapi berbeda kelas
Nur Arina
Nur Arina - Bulan Yang lalu
Aku suka banget nontonWOA FAIRY TELES soalnya dari kecil ku nontonnya skrng ku udah kelas 4
Elfia Elfia
Elfia Elfia - 2 bulan yang lalu
Keren Vidionya,Thumbnail Video Nya Juga Bagus,Semangat Ya Minn💐
siti yulaikah
siti yulaikah - 2 bulan yang lalu
Woa tlong upload nya dongeng disiang hari😊
_renge¡
_renge¡ - 2 bulan yang lalu
kalo dipikir², cerita dongeng² begini ngajarin buat membangkang perintah . ya walaupun ujung²nya dia sendiri yg memperbaiki kalo kena masalah
Valeria Lende channel
Valeria Lende channel - 2 bulan yang lalu
😍😍😍😍❤️💪💪💪💪
Dyvonne Manyao
Dyvonne Manyao - 2 bulan yang lalu
Best tau! 🤣🤣
Prisil Wu
Prisil Wu - 2 bulan yang lalu
Mohon post yang lebih banyak soalnya semua dah dinonton semangat🙌💪
Moch Yunus
Moch Yunus - 2 bulan yang lalu
Habis ngaji langsung nonton dongeng, padahal aku udah kelas 5 sd, tapi masih suka nonton dongeng😅😅
Learn, Play And Travel With Triple K
Sama doong
Dina Kumala
Dina Kumala - 2 bulan yang lalu
Aku yg udah Anak 3 gimana Woy 😂😂
Anya Preset
Anya Preset  - 2 bulan yang lalu
@vee 2in kack😆
Nur Aini
Nur Aini - 2 bulan yang lalu
Aku kelas lima
vee
vee - 2 bulan yang lalu
aku yg kelas 1 SMA apakabarr suka nonton dongengg 😳
Maria Ulfa
Maria Ulfa - 2 bulan yang lalu
hadir selalu sama woa😆
Shifa Luthfiyani
Shifa Luthfiyani - 2 bulan yang lalu
Bagus ceritanya
pai min
pai min - 2 bulan yang lalu
Wah.. bagus bngt
Wira 256
Wira 256 - 2 bulan yang lalu
Dongeng kedua judulnya Gadis yang Serakah bukan?
Akun Malki
Akun Malki - 2 bulan yang lalu
Bagus banget ✿ ♡
Ta Repi
Ta Repi - 18 hari yang lalu
Suka banget sama dongeng padahal udah gede wkkwkwkw
Wisnu Timur
Wisnu Timur - Bulan Yang lalu
Aku ibu 2 anak, suka nonton dongeng
Ara Julyana
Ara Julyana - 13 hari yang lalu
saya umur 11thn masih suka nonton dongeng
Ara Julyana
Ara Julyana - 13 hari yang lalu
saya kls 6 sd mau naik smp masih suka nonton dongeng
Rian Ganteng
Rian Ganteng - 2 bulan yang lalu
aku udah kls 6 SD masih nonton dongeng
private
private - 2 bulan yang lalu
Min yang cerita pertumbuhan berani kapan di lanjutin?
Helen Cantika
Helen Cantika - 2 bulan yang lalu
❤️❤️❤️
Tari Srikandi🔹
Tari Srikandi🔹 - 2 bulan yang lalu
Topp
Mamang 46
Mamang 46 - 2 bulan yang lalu
Cinta ibu yang sangat besar 😢😢🤗🤗😘😘😘
Esty Auliyya pramesti
Esty Auliyya pramesti - 2 bulan yang lalu
Bagus ceritanya kak
vanny
vanny - 2 bulan yang lalu
Cerita nya memang terbaik terima kasih woa fairy tales
Adha valentino Pramanata
Adha valentino Pramanata - 4 hari yang lalu
Se jadul hp
7B_Anjani Putri Nur Cahya
7B_Anjani Putri Nur Cahya - 2 bulan yang lalu
Woa Indonesian fairy tales uptade setiap hari
NadiaZali
NadiaZali - 2 bulan yang lalu
Permata😉Hati😘
Mari Yadi
Mari Yadi - 2 bulan yang lalu
Ceritanya memang slalu jadi yang terbaik
Yesika Marsela
Yesika Marsela - 6 hari yang lalu
Saya suka vidionya karna menarik aku kalo punya kuota pastinonoton seperti ini
Bagus pokoknya 😊
octavia berliany
octavia berliany - 2 bulan yang lalu
G
O
O
D
saskia tarowang
saskia tarowang - 2 bulan yang lalu
Yang terbaik
Lovelia Emerald Harlista
Lovelia Emerald Harlista - 2 bulan yang lalu
Udah kerja kok masih nonton dongeng
nunung yunengsih
nunung yunengsih - 2 bulan yang lalu
4 jam yg laluu😆😆
Wira 256
Wira 256 - 2 bulan yang lalu
Min, yang WOA Malaysia dongeng 3 putri terkenal ada Rapunzelnya. Yang disini kapan mau diperbaiki?
γιουάν
γιουάν - Bulan Yang lalu
@Mulya Ekayanti gj bgt si bocilll
Mulya Ekayanti
Mulya Ekayanti - Bulan Yang lalu
befdf
γιουάν
γιουάν - Bulan Yang lalu
@NARA 2727 game kok sakura 🤭🖕🏿
γιουάν
γιουάν - Bulan Yang lalu
@NARA 2727 alah g ush ngelawak lu bocil
Wira 256
Wira 256 - Bulan Yang lalu
@NARA 2727 bukannya gak sabaran. Yang laen juga pada nanya.😝😝😝😝😝
Nuryanti Nurtanti
Nuryanti Nurtanti - 2 bulan yang lalu
Sumpah siapa yg liat pas Kobe liat wajah nya di pedang rambut nya jadi putih
Syarifa & Ifana
Syarifa & Ifana - 2 bulan yang lalu
Wah ternyata cinta ibu tidak ada bandingannya mencintai dengan tulus dan penuh kasih sayang tanpa mengharapkan imbalan
Rajok 12
Rajok 12 - Bulan Yang lalu
😌😌😌😌😌😌
Adila khnsa
Adila khnsa - 9 hari yang lalu
Bikin vt yg banyak kak aku support
@HATSUNE MIKU_CHAN#
@HATSUNE MIKU_CHAN# - 2 bulan yang lalu
Woa fairy teles selalu menghibirku dan adik bayi ku. Aku suka videomu fairy tales 😄😄
Ega saputra 😇
Ega saputra 😇 - 2 bulan yang lalu
Bocil😆😆🤣🤣
Rossida Jufrin
Rossida Jufrin - 2 bulan yang lalu
Banyak iklan nya🤨
itsdira official ^_^
itsdira official ^_^ - 2 bulan yang lalu
Yh tlt bbrp menit,tapi gpp deh yg pntng bs nntn
Bunda Maulana
Bunda Maulana - 2 bulan yang lalu
Nggak tau juga kita tunggu aja jawaban orang nya
Lindawati Lindawati
Lindawati Lindawati - 2 bulan yang lalu
Tentu kamu tau maksud kedatanganku hari ini. Aku tidak mau dengar apa katamu. Itu pasti
Anna Elhassya
Anna Elhassya - 2 bulan yang lalu
Ini flimnya kesambung terus kapan mau diperbaiki?
Anak simpang Simpang
Anak simpang Simpang - 2 bulan yang lalu
Ke dua
vella ‹3
vella ‹3 - 2 bulan yang lalu
44 menit yang lalu
Vivia ca
Vivia ca - 2 bulan yang lalu
Pertama
Siti Hadijah
Siti Hadijah - 2 bulan yang lalu
18 berlalu
Reny Pramudita
Reny Pramudita - 2 bulan yang lalu
Yey 4 jam lalu
Ika Ayu Agustina
Ika Ayu Agustina - 2 bulan yang lalu
Lanjut kk
Muslimatun Nurul
Muslimatun Nurul - 2 bulan yang lalu
3 jam yg lalu
Bunda Maulana
Bunda Maulana - 2 bulan yang lalu
Nama ku Auliya putri Mursyidan nama mu siapa
Anak simpang Simpang
Anak simpang Simpang - 2 bulan yang lalu
Kedua
Bunda Maulana
Bunda Maulana - 2 bulan yang lalu
Kalo boleh nggak kita saling kenal dan boleh nggak minta nomor wa kakak oh aku boleh tau nggak kamu perempuan atau laki-laki ya
Berikutnya