KOREAN SNACKS

66 000
0
 
Aaaa senang banget deh bisa ketemu rutin tiap jumat kayak begini~ Rasanya kayak udah lama banget kita kehilangan ini.


Btw, kalian udah nonton Squid Game belom?


Aku ngedit video ini ketika serial itu baru keluar di Netflix. Karena aku suka banget sama Alice, aku jadi penasaran banget sama Squid Game.

Batin aku langsung bergejolak untuk memilih nonton atau ngedit hahaha.

Tentu aja deadline editan gak bisa ditinggal - tapi tentu aja aku juga gak boleh ketinggalan Squid Game.


Tau gak apa yang aku lakukan?

Sore itu, setelah selesai syuting, aku langsung komit untuk ngedit cut to cut (pengerjaan potongan-potongan adegan tanpa grafis, musik, pewarnaan, dll).

Kalo udah ngomongin editing, kadang rencana aku suka gak sinkron sama kenyataan. Tangan mulai gatel untuk kotak-katik timeline editing. Alhasil aku malah ngedit full 1 menit pertama - grafis, musik, pewarnaan, subtitle indonesia.

Waktu berlalu begitu cepat.
1.30 pagi.

“Duh. lanjut editing atau Netflix nih?” aku bergumam sendiri, “Netflix aja deh. 1 episode sebelum tidur. Berarti nanti tidur jam 2.30~ Masih oke lah, belom terlalu subuh.”

Akhirnya aku nonton Squid Game episode 1. Dan lagi-lagi, rencana aku buyar di tengah jalan. Aku susah untuk berhenti nonton karena jalan cerita yang seru banget.

Alhasil aku tamatin semuanya saat itu dan baru tidur setelahnya!

OMG.
APA KABAR EDITAN HUUUAAAAAA

Aku langsung buru-buru tidur biar bisa mulai ngedit sekitar jam 5 sore.


💬 Apa berjalan sesuai rencana?
👽 Tentu saja tidak hahahaha

Aku malah tepar, masuk angin.
Lalu aku terpaksa istirahat 1 hari

Tapi untungnya aku bisa menyelesaikan video ini sesuai deadline - meski dengan salfok yang tak berujung hahaha

Buat yang belom nonton Squid Game, please segera kepoin!
Aku suka banget sama karakter cowok pemeran utama.

💬 WHY?
👽 Karena memang seharusnya manusia seperti itu - meski itu hal yang sangat sulit dan jarang ditemukan di era sekarang huhuhu



xoxo


RSW
Hiburan

Komentar

Chierly Cantika
Chierly Cantika - 20 jam yang lalu
Gixy lucuu banget
Glessya W
Glessya W - 21 jam yang lalu
ka iaaa❤❤❤❤
kajeshà mahàrdika
kajeshà mahàrdika - 4 hari yang lalu
AKHIRNYA UPDATE💘💘
natepoy 24
natepoy 24 - 5 hari yang lalu
1:18 brave girls gak sih?
Nizam Adnan
Nizam Adnan - 6 hari yang lalu
Kangen kak iaaa💘💘💘
Sianturi Naibaho
Sianturi Naibaho - 7 hari yang lalu
kasian dogi nya..
Bella Amanda
Bella Amanda - 8 hari yang lalu
itu funko pop curut atau bukan? hm?
Araura Adlin 21
Araura Adlin 21 - 8 hari yang lalu
Salfok ama gixy sepanjang video
Estika Rossa Muliana
Estika Rossa Muliana - 9 hari yang lalu
Iklan di awal kebanyakan 😭
tata
tata - 10 hari yang lalu
Gixy gemoy bgt aaakk
Rizka Rahmawati
Rizka Rahmawati - 11 hari yang lalu
Gixy lucu bgtttt🥰
ARIZA AULIANTI
ARIZA AULIANTI - 11 hari yang lalu
salfok gixy lucyu bangettt
12.Gibran Fadlurrahman Sakhi
12.Gibran Fadlurrahman Sakhi - 13 hari yang lalu
jdi keinget jaman" 2016 pas liat videonya kak ia
sabila yunita
sabila yunita - 13 hari yang lalu
ka ria, beli snacksnya dimana??
aku liat postingan ka ria jadi pengen bangeettttttt
Sherly Yuniza
Sherly Yuniza - 13 hari yang lalu
ada yg tau judul lagu opening kak ia tidak?
Mlft.YouTube
Mlft.YouTube - 14 hari yang lalu
Kasih ke gixy MakananNYAAAAA 😭😭😭😭😭😭
Aisya Siti
Aisya Siti - 16 hari yang lalu
GIXY LUCU BANGETTTTTTT AAAAAAAAAAAAA
V wxyz
V wxyz - 17 hari yang lalu
Gixy nya lucu bangett😂😂😂😂
Gisel One
Gisel One - 18 hari yang lalu
Senang deh liat kak ia bikin konten lagi yey
Ratu & Friend
Ratu & Friend - 20 hari yang lalu
Kasih dong anjing nyaaa makanan nyaaa😭
Hape Oppo
Hape Oppo - 21 hari yang lalu
Sepertinya aku fans kak ia ,paling old 😢...
Retno Asfiyah
Retno Asfiyah - 22 hari yang lalu
Kak iaaaaa, pengem dipelukkk, lg sedihh🥲🥲
Anandaptrs Vlog
Anandaptrs Vlog - 22 hari yang lalu
Kangen nonton iaaaaa
Diah Sari Dewi
Diah Sari Dewi - 22 hari yang lalu
😍😍😍😍😍
Ahmad Rizal Alipudin
Ahmad Rizal Alipudin - 22 hari yang lalu
Ooh Dia dari Korea.......
Fiy byy
Fiy byy - 22 hari yang lalu
Si curut -to be continued
ptri 30
ptri 30 - 23 hari yang lalu
Gixy lucu bngt aaaa 💖
Dwi Permata
Dwi Permata - 23 hari yang lalu
Kenal cuma sebatas yutub & aku penontonnya, tpi sayang bgt sama manusia satu ini, ka ia sehat terus ya, smoga sllu aktif di yutub biar aku bisa nikmatin semua karya kaka! Ga sabar nunggu semuanya bener** membaik biar ka ia bisa kulineran d berbagai daerh & penjuru negeri.
A Pratiwi
A Pratiwi - 24 hari yang lalu
Beli kulkasnya dimna?
Raihan Al Faid
Raihan Al Faid - 24 hari yang lalu
0:12 judul lagunya apa
Qathrunnada Fakhrina
Qathrunnada Fakhrina - 25 hari yang lalu
keren kak
Rytha kumalasari
Rytha kumalasari - 25 hari yang lalu
Belinya dimna please 😊
Elsa Aptriani
Elsa Aptriani - 26 hari yang lalu
Kak iaaaaa 😍
bIueniverse
bIueniverse  - 27 hari yang lalu
gixy kenapa gemes sekaliii😭
Widia Putri
Widia Putri - 27 hari yang lalu
Kak ia spill harga"nya juga dongg
Nabilla Salma Ginanafsi
Nabilla Salma Ginanafsi - 28 hari yang lalu
North korea dong kepo banget sama jajananya
Diana Nur
Diana Nur - 28 hari yang lalu
Kak sanck indonesia yg unik dong
Yoerike Ferlisyah
Yoerike Ferlisyah - 29 hari yang lalu
belinya gimanaa huhu
Los Angels
Los Angels - 29 hari yang lalu
South Korea miss you, too. Many Koreans in Seoul are wating for you.
Muzammil zamil
Muzammil zamil - Bulan Yang lalu
I like it, thanks.😊😀
Your Sucubus
Your Sucubus - Bulan Yang lalu
gixy nya lucu bangeeet😭😭😭😭😭
Ridwan Mochammad
Ridwan Mochammad - Bulan Yang lalu
paling suka butter honey sih :D
Bu Halimah
Bu Halimah - Bulan Yang lalu
Gixy tabah banget gak dikasih pretzelnya...
Rahma Elvaretta nathania putri
Rahma Elvaretta nathania putri - Bulan Yang lalu
Kangen kak ria bangettt
lllolmshii
lllolmshii - Bulan Yang lalu
Gixy gemess bgt AAAAA😩😩👋
Mita Anggraini
Mita Anggraini - Bulan Yang lalu
Kak, aku nonton ama ponakan aku,, dia protessss “anjingnya manaa tante, kurang banyakkk” wkwkkw
SAYA.           SATPOL
SAYA. SATPOL - Bulan Yang lalu
Di snack yang pertama kyk nya aku pernah makan tapi aku lupa namanya
ANANDA YUDI DHARMA
ANANDA YUDI DHARMA - Bulan Yang lalu
3:49 sampe segitunya si Gixy🤣
gg wirawan
gg wirawan - Bulan Yang lalu
Apasih ini cuma nonton orang ngemil sambil ditemenin makhluk lucuuuk yg gamau diem, bisa naikin mood. Asli ya cuma Kak Ia dan Gixy pelakunya.
I yellow You Kak Iaa💛
Dian Simamora
Dian Simamora - Bulan Yang lalu
Akhirnya come back🔥🔥🔥
Mifta Hussiffa
Mifta Hussiffa - Bulan Yang lalu
Serius kk GIXY nya imut banget, jadi kasih lihat nya
Sasha Nissa
Sasha Nissa - Bulan Yang lalu
Akhirnya balik lagiii
Masha Nissa
Masha Nissa - Bulan Yang lalu
enak bgt kayanya huhu
Raihanun Pertiwi
Raihanun Pertiwi - Bulan Yang lalu
Next Turkey Snack Kak IA 🥰
tnw0o
tnw0o - Bulan Yang lalu
GIXY GEMEEEES
Dhea Inggrid
Dhea Inggrid - Bulan Yang lalu
SALFOK sama gixy mulu aku tuh, ka ia hebat bet bisa makan di tontonin sama anjing.
Inggita Hardaningtyas
Inggita Hardaningtyas - Bulan Yang lalu
Salfok mulu ma Gixy, bikin ketawa terus wkwkwkwkwkwk
Yuyu Wt
Yuyu Wt - Bulan Yang lalu
Belinya dimana sih iaaa?? :(
Metaaa
Metaaa - Bulan Yang lalu
Yg muji Curut sudah tergantikan oleh si anjing hahahahhaa
Topa putra
Topa putra - Bulan Yang lalu
Kak ko jarang bikin konten
Melati Hawalai Sumadwita
Melati Hawalai Sumadwita - Bulan Yang lalu
GIXY SI GEMASSSS
Kania Agustina
Kania Agustina - Bulan Yang lalu
Nontonnya tuh ngga ngebosenin 😍 apa sih yg gak yummy buat ka iia 😂
bunny_life
bunny_life - Bulan Yang lalu
Gixy lucu banget😭💗💘
ADE. ZO
ADE. ZO - Bulan Yang lalu
Anjing be like : ka ria minta dong😅
Marofah Hardan
Marofah Hardan - Bulan Yang lalu
Snack indonesia dong iaaa
♡Fiona's Crēativity
♡Fiona's Crēativity - Bulan Yang lalu
Yang kedua itu ada tokonya ga kak di shopee???
Ronaa Abiyyah Septiani
Ronaa Abiyyah Septiani - Bulan Yang lalu
Gixy 😍😍
Ladinar Nanda
Ladinar Nanda - Bulan Yang lalu
kak iaaaaa
DIMAS PRAMUDYA YUDASWORO
DIMAS PRAMUDYA YUDASWORO - Bulan Yang lalu
Ria SW
Lalabby
Lalabby - Bulan Yang lalu
Gixy jadi fans nomor satu Ia😂
Fransiska Lusianingsi
Fransiska Lusianingsi - Bulan Yang lalu
Kak ia suka belanja makanan luar negri di mana?
ku Ceca
ku Ceca - Bulan Yang lalu
Kak itu halal semua kah
seril maliq
seril maliq - Bulan Yang lalu
Kaka iyaaa jajanannya belinya dimana siiih jadi pengeeen
Salwa Aulia
Salwa Aulia - Bulan Yang lalu
Aaaaa ka ia balik lagiii kangennnnn 🥺🥺
Sarahmita Amaranggana
Sarahmita Amaranggana - Bulan Yang lalu
Kak ria nama ku sarah salam kenal
Triana Oktaviani
Triana Oktaviani - Bulan Yang lalu
review Thailand snack dong kak
Nuryati Siringoringo
Nuryati Siringoringo - Bulan Yang lalu
Aaa telatt hiks:(( maaf kka Iaa:((, gapapa dehh, btw seneng banget kka Iaa Up-!
Violen10 20
Violen10 20 - Bulan Yang lalu
Kangen banget ama kak ia sering2 ngonten kakk
위험
위험 - Bulan Yang lalu
AKHIRNYA BACK JUGAA
RAFIE GAMING
RAFIE GAMING - Bulan Yang lalu
Akhirnya aku nunggu ka ia setiap hari aku liat youtube ka ia tapi belom ada dan hari ini aku liat ada
MAKASIH YAA KA IAAAA
imxlcns
imxlcns - Bulan Yang lalu
ASKJSKSKSJSJSKSHJSJS KANGENN BGTTT
Destin Ridapusturi
Destin Ridapusturi - Bulan Yang lalu
OMG gixy lucu bngt
nurul hasanah
nurul hasanah - Bulan Yang lalu
Kok salfok sama gixy. Gixy so cuteeeeeeee
Yusrina Amalia Izzaty
Yusrina Amalia Izzaty - Bulan Yang lalu
Salfok teruss sama Gixy, lucuuu ❤
siska rusmaeni
siska rusmaeni - Bulan Yang lalu
Guguknya lucu bgt liatin pgn kayaknya ka
wahyu rian
wahyu rian - Bulan Yang lalu
Suruh nonton chenel ini sama si Olin heeem
Rahmathul Zharifa
Rahmathul Zharifa - Bulan Yang lalu
Halo kak ia, thankyou for being my happiness..have a nice day 💗💗
Dila Mawarni
Dila Mawarni - Bulan Yang lalu
Aaa kak iaaa kangen bgtt
Yuli Arum intan
Yuli Arum intan - Bulan Yang lalu
Fix habis ini bakalan di serbu tuh jajanan snack korea terutapa yg teokpookii nya kayanya tuch ,ahh kak ia tuh emang udah kaya idol bgt deh apa yg dia makan menurut dia enak pasti bakalan rame dan tranding dong, salut sama kak ia
mai mizu
mai mizu - Bulan Yang lalu
baru kali ini nonton kak ia nggak fokus ke kak ia nya malah ke gixy nya... soooo cute TT
dwi ps
dwi ps - Bulan Yang lalu
Ngilerrr
ratih ps
ratih ps - Bulan Yang lalu
Kak ia
dwi ps
dwi ps - Bulan Yang lalu
Yang churros mengingatkanku sama Guribee di Indomaret yak.. tp itu rasa rumput laut wkwk sama2 enak kok hehe
Kois. Iis Hasanah Fitriah
Kois. Iis Hasanah Fitriah - Bulan Yang lalu
Bli cemilan² nya dmn kak??
Jannah Setiawan
Jannah Setiawan - Bulan Yang lalu
Gixy gemoy banget pas kepalanya gerak" merhatiin kak ia
elsa monica
elsa monica - Bulan Yang lalu
iaaaaaaa kangen bgttttttt
Kang Daniel
Kang Daniel - Bulan Yang lalu
Kayaknya sekarang dimana ada ia disitu ada gixy,bukan curuttt🤭🤣
eh bukan deng,dimana ada makanan baru ada gixy,sama kayak kak ia🤣🤣
husni anitiani
husni anitiani - Bulan Yang lalu
kak beli cemilanya dimanaaa
kenzie GAMING
kenzie GAMING - Bulan Yang lalu
hai kak ria
Silly Walker
Silly Walker - Bulan Yang lalu
KANGEN KAK IAAA KANGEN BANG GD JUGA AAA
Berikutnya