Suami Sakit Ginjal! Istri Tetap Setia Menemani | KONTES KDI 2022

1
1
 
Kedua pasangan dari bogor yang sempat di support Janni malam ini hadir, mereka berdua sangat menginspirasi sekali.
Jangan lupa vote para kontestan di aplikasi RCTI+
Sudah siap melihat lahirnya para calon bintang dangdut masa depan?! 🤩 Bersama para juri @AyuTingTingOfficial @ElvySukaesihFamilyEMMIOFFICIAL @isdafamily @InulDaratistaOfficial @IvanGunawanOfficial @danangofficial2304 siap mencari bintang dangdut terbaik masa depan. ✨
Saksikan Setiap Senin pukul 20.00 WIB - LIVE hanya di MNCTV.
Subscribe KDI ID-card channel bit.ly/2v0NVjQ
Follow our social media
- Twitter twitter.com/KDIOffc_MNCTV
- Facebook facebook.com/kdimnctv/
- Instagram instagram.com/kdiofficial/
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/
Hiburan

Komentar

KDI MNCTV
KDI MNCTV - 2 bulan yang lalu
Vote para kontestan KDI 2022 di aplikasi RCTI+
https://www.rctiplus.com
Damasti Br silalahi
Damasti Br silalahi - Bulan Yang lalu
Orang yang setia antara suami istri tuhan akan truss membrikan jalan terbaik
Artina Pekanbaru
Artina Pekanbaru - Bulan Yang lalu
@Sutira Sutira \\
misria yani
misria yani - Bulan Yang lalu
V as h 🙏🙏👳👳😊😊
misria yani
misria yani - Bulan Yang lalu
Gsv ef jevhfv ef b ef bsv hzv b sdr b ef b n ef b brnfnd 🙏😭
Sri Wahyatiningsih
Sri Wahyatiningsih - Bulan Yang lalu
Benarkah kata umi elvi, ada pengobatan selain cuci darah utk penderita gagal ginjal. Kebetjlan kk saya syah hampir 7th gagal ginjal
Ronald Ronald
Ronald Ronald - 4 hari yang lalu
Yaa Allah hamba juga ingin istri seperti itu
Alamun Kuasa
Alamun Kuasa - 2 bulan yang lalu
asli meneteskan airmata pas suaminya bilang aku ikhlas aku ridho u istri shalehah. semogah pasangan ini d berikan kebahagiaan
Ulfa Cantiq
Ulfa Cantiq - Bulan Yang lalu
Masya allah
Linda Aldino
Linda Aldino - Bulan Yang lalu
Aamiin
Oppo A9
Oppo A9 - 2 bulan yang lalu
@akuuuuu selamat bergabong bersama cenel ini bersama viwer lampong timor
akuuuuu
akuuuuu - 2 bulan yang lalu
Bener bgt aku bersaksi aku ridho atas kamu seketika kalimat itu membuat airmata tak berhenti menetes subhanallah semoga selalu bahagia
Robi'ah
Robi'ah - 2 bulan yang lalu
@Sarah Asgar Aamiiin Yaa Alloh Yaa Robbal'Aalamiiin 🤲🏻🤲🏻
Aco Farker
Aco Farker - 2 bulan yang lalu
Terima kasih buat mnc tv sudah menghadirkan yasir da riri di studio.trmksh buat bunda inul ayah mansur.jga semya dewan juri dan para hos.dan warga bogor mudah2an apa yang sdh kalian berikan.
Materi dan doa mudah2a ber manpaat buat yasir dan riri wanita calon penghuni surga.
Semoga amal kalian di limpah gandakan oleh allah swt amiiin.
Zianmirza Arindi
Zianmirza Arindi - 16 hari yang lalu
Bunda Inul emang dari tv sebelah juga banyak membantu orang yang membutuhkan
ian casela
ian casela - Bulan Yang lalu
Terima kasih mbak Inul. Semoga Allah selalu meridoi dn membalas nya
Oppo A9
Oppo A9 - 2 bulan yang lalu
Ya semoga tabah ya jangan menyerah tetap semangat berjuang demi keluarga amin
Alivia Risa
Alivia Risa - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah,akhirnya Kak Riri Yasir bsa berada dipanggung KDI.kalian pasangan suami istri motivasi buat kita semua.
Asih Khan
Asih Khan - Bulan Yang lalu
Semoqa sehat kembali
widya astuti
widya astuti - 2 bulan yang lalu
Ya Allah hamba mhon,sembuhkanlh skt ginjal m.Yasir,briknlh kebahagian mereka suami istri dunia akhirat.Aamiin...3x.YRA...🤲🤲🤲🤲🤲
anna Miss
anna Miss - 2 bulan yang lalu
dulu q prnh lihat enrah d acara apa q lupa hr ini lihat lg masya Allah,, istri sholeha
Ida Ndesoo
Ida Ndesoo - 2 bulan yang lalu
@Sofyan Poetra Riri yasir
Sofyan Poetra
Sofyan Poetra - 2 bulan yang lalu
TY Nya apa kak
Robby jayen
Robby jayen - 2 bulan yang lalu
Yang begini yang harus di viralkan,supaya buat contoh bagi pasangan2 suaimi istri di Indonesia,ayo kita up terus,
Sophia Najwa
Sophia Najwa - Bulan Yang lalu
Aamiin semoga sehat di angkat penyakitnya.. Ya Allah lindungilah orang orang lgi sakit
cancer2267
cancer2267 - Bulan Yang lalu
Betuulllll..
Linda Aldino
Linda Aldino - Bulan Yang lalu
Betul mb...
Dahlia Ayien
Dahlia Ayien - 2 bulan yang lalu
se7
Toni Aja
Toni Aja - 2 bulan yang lalu
Merinding dengar nya,hanya bisa berdoa
Ndari Kunyit
Ndari Kunyit - Bulan Yang lalu
Pasangan ini hrus di undang di tv / poscad .soalnya ini contoh yg sangat baik dan menginspirasi banyak orang
Heri Hermansyah
Heri Hermansyah - Bulan Yang lalu
Surga menanti istri yang sperti ini..istri yg sllu ada buat suami
Dina Paramita
Dina Paramita - 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah...akhirnya perjalanan hidup mrk di apresiasi ...sy sll melihat yutupnya...semangat dan jgn putus asa...sehat" sll buat kelg kecil ini...aamiin
Sumardi Panjaitan
Sumardi Panjaitan - 2 bulan yang lalu
Salut bgt sama bunda Inul. Selalu membantu orang yg kesusahan.. Semoga bunda Inul selalu sehat & di limpah kan rezkinya.. Aamiin
Subehki Iskandar
Subehki Iskandar - 2 bulan yang lalu
Salut sama mbak inul sering menolong org2 yg kesusahan.
Serang Setang1
Serang Setang1 - 18 hari yang lalu
Karena beliau pernah juga merasakan jadi orang susah, pernah dicibir dan dihina bahkan oleh sesama artis, suami yg tadinya tidak direstui ortu. Pengalaman hidup itulah yg membuat bak inul gampang tergugah melihat orang2 yg bisa saja senasib dulunya dengan belisu.
Siti Waginem
Siti Waginem - 2 bulan yang lalu
Masa Allah tabarakaallah buat nak Yasir sekalian Ririn kalian anak2 yg kuat dan selalu ingat bersyukur ujiaan seberat apapun kalian selalu berdua saling menguatkan semoga cepat diangkat penyakitnya sama Allah buat bunda Inul sekalian ayah Adam moga tambah berkah selalu karena ringan tangan buat membantu yg lagi kesusahan ❤️
Aca Jesika
Aca Jesika - Bulan Yang lalu
Alm suami ku cm bertahan 3bln sejk di vonis dokter kena gagal ginjal,,sbelum vonis dokter cm bilang gliyeng,ternyata tensi nya 290 bgt kuatnya suami saya ,itupun masih boncengin saya naik mtor,tp nyamp Rumkit oleh dr langsung di vonis stadium 4 dan hrs cuci darah hari itu jg msuk ICU sampe e bln,,tp sayang perjuangan nya untuk sembuh cm bertahan 3bln..dia SDH TDK meraskn sakit lg
Man Khan
Man Khan - 2 bulan yang lalu
Senangnya lihat juri² senior berkumpul.
sudir man
sudir man - 2 bulan yang lalu
semoga penyakit nya cepat d angkat oleh allah swt. sehat terus buat yasir. dan semangat buat istri yg solehah buat selalu menjaga dan menemani suami yg sedang sakit. sehat selalu jga buat kita semua. aamiin
ragil permana
ragil permana - 2 bulan yang lalu
seluruh warga Indonesia mendoakan mas yasir lekas sembuh...untuk istri juga selalu diberi kesehatan spy bisa nemeni suaminya...Aamiin
Osamماشاء الله.a Al hadi
Aamiin allahumma aamiin 🤲
Wiratmi
Wiratmi - 2 bulan yang lalu
Ya Allah, sy lihat tyangan ini smpai sedih terharu meneteskan air mata ikut peduli berbagi rezekinya dgn sesama yg kurang beruntung. mudah2 utk Mbk Inul sekeluarga beserta juri2 akademi ini di limpahkanlah dan di lipat gandakanlah rezekinya. serta slalu dlm lindungan Allah.
Oppo A9
Oppo A9 - 2 bulan yang lalu
Ya semoga cepat sembuh mendapat mendafat penanganan yg baik
Mas Gaa
Mas Gaa - 2 bulan yang lalu
Masya Allah. Terharunya liat nya sosial dan acara MNCTV khusus nya KDI ini .. memang membantu sangat..
Eli Endang
Eli Endang - 2 bulan yang lalu
Masya Allah KDI sudah memberi kebhagian untuk pasangan suami istri ini semoga menjadi obat mustajab untuk kesembuhan mas yasir dgn dukungan semangat nya terima kasih KDI
Karsia Cia
Karsia Cia - 2 bulan yang lalu
Trmksh kepada ajang kontes dangdut indonesia karna bukan cuma mencari penerus musik dangdut akan tetapi juga berguna bagi saudara" kita yg sllu mmbutuhkan bagi kalangan menengah kebawa untuk bisa merubah kehidupan yg lebih baik trmksh juga buat para komentator. Dn seluruh kru yg.terlibat atas ada nya kontes dangdut indonesia ini. Trmksh🙏🙏🙏 maju terus
Uma Rizky ana' ogi'
Uma Rizky ana' ogi' - 2 bulan yang lalu
Masya Allah , senengnya liat Riri Yassir berada dipanggung KDI, saya pernah request di kolom komentar Dedy Corbuzier agar undang mereka , Alhamdulillah malah diwujudkan di sini .
Karna mereka adalah contoh yg baik buat pasutri lainnya
imadudin malik
imadudin malik - 4 hari yang lalu
MasyaAllah, istrinya soleha, suaminya yg bersaksi, semoga menjadi pasangan yg abadi dunia akhirat, aamiin...
Rindu Widyastuti
Rindu Widyastuti - 2 bulan yang lalu
Masyaallah istri sholehah mba riri calon bidadari surga
BREAK SHELD
BREAK SHELD - 4 hari yang lalu
Menyisihkan rezeki kita untuk membantu orang yg kesulitan adalah ibadah
Asri Selluler
Asri Selluler - 2 bulan yang lalu
Ada bunda Inul. Subscribe nya naik terus ... Gaspol go KDI 2022 semoga melahirkan Juara yg berkualitas dan bisa berkarya di industri musik Indonesia
ayu exo6104
ayu exo6104 - Bulan Yang lalu
gk di indosiar lagi ya
Dedik Yulianto
Dedik Yulianto - Bulan Yang lalu
Bismilah semogah bundah Inul bersama keluagaya di paringi sehat, pajang umur rejeki mengalir terus ya Allah amin 🙏
Nayla alhuliya
Nayla alhuliya - 2 bulan yang lalu
Ee
Trisni Herwani
Trisni Herwani - 2 bulan yang lalu
Semoga Allah memberi kesehatan, rizki yg barokah, iman yg istiqomah,.. aamiin.
Sya sering mengikuti keseharian mereka, sampai menitik air mata, betapa kuat mereka.. semoga dg kesabaran ke 2 nya, menjadi jaminan syurga yg dijanjikan Allah.. aamiin.
Muhammad Ukasyah
Muhammad Ukasyah - 2 bulan yang lalu
Masya allah hanya bisa mendoakan semoga menjadi jodoh didunia dan akhirat...kesabaran suami atas sakitnya smg menjadi penggugur dosa dan kesetiaan bagi sang istri menjadi ladang pahala agar bisa berkumpul kembali nnti di jannah Nya.amin
Epichenel
Epichenel - 2 bulan yang lalu
Yaallah Salut sama kk OKI enk Cara pembawa acaranya,host bangtt kk OKI,masyaallah salut bangtt KDI klau udah kk OKI,dan mama Elvy Sukaesih,mama Inul,dan Anwar,luar biasa bangtt,salut dengan pasangan yang luar biasa🥰🥰🥰🥰
Melan Enggu
Melan Enggu - 2 bulan yang lalu
Ya Allah terharu banget 😭😭😭
Tetap smangat keluarga panutan 💪💪❤❤
robert Tangnga
robert Tangnga - 2 bulan yang lalu
Salut sama pasangan suami istri ini terutama sang istri yg setia menemani sang suami, sy yakin ini ujian Yg sangat 2 berat sekali tetapi sang istri tetap setia...yakin dan percaya pasti akan sembuh krn istri yg penuh kesabaran...
e-0ne spark
e-0ne spark - 2 bulan yang lalu
syurganya sang isteri ada pada suami..tetaplah menjaga dan mentaati beliau..
Anton Anton
Anton Anton - 2 bulan yang lalu
Mbak Inul hatinya baik slalu bantu orang yang kesusahan.. Di lida. Mbak Inul sering. Nolong jg semoga mbak Inul sehat dan keluarga salut sama hati mbak inul
alif channel
alif channel - 2 bulan yang lalu
Ujian pernikahan memang nyata adanya,,, tapi ketika kita ikhlas sabar insyaallah dengan berjalannya waktu,, Tuhan akan mengangkat derajat keluarga tsb🤲🤲
umy alfarizzy
umy alfarizzy - 2 bulan yang lalu
Masa allah .
Aku meneteskan air mata untuk mereka berdua. Masa allah suami istri sangat setia dan saling menerima segala kekurangan nya
Kevin Pratama
Kevin Pratama - Bulan Yang lalu
Jd ikut nangis
Oppo A9
Oppo A9 - 2 bulan yang lalu
Ya semoga dapat rejeki untuk biaya pengobatan ya mas asir
Sutinem Sutinem
Sutinem Sutinem - 2 bulan yang lalu
Terharu sy ikut meneteskan air mata , semoga nak Yasir segera diangkat penyakitnya dan sehat seperti sediakala ...aamiin, Alhamdulillah dpt istri yg Solehah mbak Riri
Ancha Batubara
Ancha Batubara - 2 bulan yang lalu
Terimakasih untuk Janni yg memberitahu ke pemirsa mengenai pasangan ini, meskipun sudah terjemput tapi perhatian Janni terhadap pasangan ini tidak akan terlupakan
Ika Rindayani
Ika Rindayani - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah sudah menghadirkan Riri Yasir di panggung ini.Pasangan yg memotivasi banyak org,Riri istri sholehah dan mas Yasir tetap semangat mudah2an diberikan mujizat kesembuhan,aamiin YRA...😘
Neneng haryati
Neneng haryati - Bulan Yang lalu
Salut dan bangga terutama untuk riri yg kuat dan sabar menemani suami dlm kondisi yg tidak sehat,yasir pun termasuk sabar di beri penyakit yg begitu berat semoga menjadi contoh untuk kita semua,terutama pasangan muda ,semoga kalian jodoh dunia akhirat Aamiin
fany Chubek1969
fany Chubek1969 - 2 bulan yang lalu
Masya Allah sungguh mulai hati bunda inul dimnberada slalu saling membantu orang yg membutuhkan sukses selalu DN sht slalu bunda inul Amin Allah huamin
emy atika
emy atika - 2 bulan yang lalu
Gak di Indosiar gak di mctv bunda Inul selalu prihatin dan dermawan kepada peserta yg dlm kesusahan buat semua orang" yg selalu buat amal kebajikan semoga selalu dalam RidhoNya dan terkhusus buat mas yazir semoga Allah mengangkat penyakitnya dan Mba Riri tetaplah dampingi suaminya Allah SWT pasti mengangkat derajatnya kalian 🤲👍👍👍
ayu exo6104
ayu exo6104 - Bulan Yang lalu
gk di indosiar kenapa ya min bunda inul tumben biasanya DA slalu ikut
Zaenab Siti
Zaenab Siti - 2 bulan yang lalu
Mbak Riri yg sabar ya saya seorang ibu dari anak saya yg divonis gagal ginjal waktu thn 2001 tapi bertahan sampai 2004,anak usianya 30 thn semangat ya mbak Riri ,sabar ,tawakal dan istiqomah .👍🏻👍🏻👍🏻
Epifania Fernandes
Epifania Fernandes - 2 bulan yang lalu
Aku sampai nangis niii😭😭😭😭
Salam dari Timor leste♥
mawar Mawar
mawar Mawar - 2 bulan yang lalu
Ya Allah jadikanlah pasangan.ini menjadi pasangan yg sllu sabar dan SMG mas Yasir diangkat penyakitnya...amin
kak nur aja
kak nur aja - Bulan Yang lalu
Masya alloh ,,,suami istri ,,,yg ter the best ,,,,slg menguatkan satu sama lain ,,,
Menerima ujian dgn iklas ,,,
Tetap bersama dlm keadaan apapun ,,,,
SALO
SALO - 2 bulan yang lalu
Ya Allah angkatlah pnyakitnya mas Yasir. Berikan mukjizat Mu. Sungguh hny engkau yg maha segalanya Ya Allah. Ikut meneteskan air mata, lihat ketulusan diantara kedua pasangan pasutri ini. Semoga Allah SWT sllu memberikan berkah dan umur panjang. Aamiin
Ridwan Toro
Ridwan Toro - 4 hari yang lalu
Amiin ya Allah
Dedy irawan TV
Dedy irawan TV - 5 hari yang lalu
Amin ya allah
Edy Pramono
Edy Pramono - 2 bulan yang lalu
Aamiin Ya Robb 🤲
Yuliana Agustini
Yuliana Agustini - 2 bulan yang lalu
Ikutan mewek, semoga Allah cepat angkat segala penyakit nya, bahagia selalu
Rojik Banyuwangi
Rojik Banyuwangi - Bulan Yang lalu
salut banget sama istrinya.
semoga allah lekas mengangkat penyakit masnya... semangat trs mas & mbaknya
Dini Amalina
Dini Amalina - Bulan Yang lalu
The best couple happy trs buat kalian berdua till Jannah Nya Allah....
Husein Ilham
Husein Ilham - 2 bulan yang lalu
sumpah jd nangis liat pasangan ini.saling menguat kn,saling meridhai dan ikhlas menjalani.terharu liat nya,smg mas Yasir cepat sihat,sllu bersama sehidup sesyurga.amiiin yra
Risma 77
Risma 77 - 2 bulan yang lalu
Masyaallah semoga cepet sembuh sehat selalu pasangan yg sangat memgimpirasi
Nouna Ria
Nouna Ria - 2 bulan yang lalu
Semoga allah swt Berikan keajaibannya tuk kesembuhan mas.yasir..amiiinnn 🙏Semangat ya buat mas.yasir..Dan untuk mbk.riri km wanita hebat mbak, 👍 Km kuat,semoga allah juga selalu berikan kesehatan tuk km mbak,agar selalu bisa merawat suami,menemani suami tercinta..amiiiinnn ya allah 🙏
Fatricia Cia
Fatricia Cia - 2 bulan yang lalu
Mengandung bawang 😭😭😭semoga lekas sehat Allah SWT berikan mujijat dan salut buat istri yg sabar kalian tetap kompak saling menguatkan semangat slalu 🤲
Ujang Supriatna
Ujang Supriatna - Bulan Yang lalu
Tolong ba saya minta alamat BaRiRi
Rhfhd Teye
Rhfhd Teye - Bulan Yang lalu
Masya allah terima kasih bunda inul saya ikut seneng nonton acara ini, bunda inul lh perempuan yg terhormat, pokonya bunda inul sehat slalu beserta keluarga keluarga tambah berkah atas rijki² nya amiiin
Sudarni ni
Sudarni ni - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah
Moga pasangan ini menjadi
Klrga yg sampai langgeng di Ahir hayat.
Moga sll dlm lindungan ALLAH SWT amin yarobbalalamin ♥️♥️♥️♥️♥️
Elsa Nino
Elsa Nino - Bulan Yang lalu
Aamiin Yaa Robb🤲
Nurul hanifah Suhanda
Nurul hanifah Suhanda - Bulan Yang lalu
Masya Allah bunda inul sangat hebat berhati mulia semoga sehat sllu bunda inul ❤❤
Mamah Acih
Mamah Acih - 2 bulan yang lalu
Aku liat konten mba Riri SMA mas Yasir dari awal2 ..kalian bikin YouTube.. liat kaliat ada di acara tv .aku terharu ... Semoga mas Yasir cepet sehat segera Alloh angkat penyakit nya ...dan buat mba Riri ... insyallah surga jaminan buat mba Riri ...bahagian dunia akhirat ya buat kalain
Nanik Rahayu
Nanik Rahayu - 2 bulan yang lalu
Smg cpt sembuh Dr penyakitnya,buat mas Yasir & istri smg sabar kuat,aamiin 🤲
Hilda Alhabsyi
Hilda Alhabsyi - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah ta barakallah, Terima kasih MNC dan KDI semoga sukses selalu...
Mega Biru
Mega Biru - 2 bulan yang lalu
Aamiin terima kasih yg SDH baik memberi sumbangan....smga rejeki kalian berlimpah dan yg sakit smga diangkat penyakitnya
RehaNa Moskow RUSIA 🇷🇺
RehaNa Moskow RUSIA 🇷🇺 - 2 bulan yang lalu
Masa Allah mudah "an yg udh bantu mbk am suaminya selalu di beri kesehatan rejeki nya makin lancar smgt mbk jgn pernh bosen merawat suami nya 💪💪💪
Amelisa Sare
Amelisa Sare - 2 bulan yang lalu
Y Allah g terasa air mataku 😭😭😭😭 moga mereka sllu jadi keluarga yg sakina
Moga cepet di beri kesembuhan buat suaminya🤲
Fara della
Fara della - 2 bulan yang lalu
Semoga pasangan mbk Riri dan mas Yasir selalu langgeng bahagia dan penyakit mas Yasir diangkat dan di beri umur yg panjang kembali sehat,,
PITRIAH PIT
PITRIAH PIT - 2 bulan yang lalu
Ya Allah beruntungnya dia memiliki istri yg cantik, soleha setia menemani suamix yg sakit, semoga Allah membals kesabaranx semoga kalian bahagia hingga ahirat nanti
martini ali
martini ali - 2 bulan yang lalu
alhamdulilah ya allah mereka diundang ke stasiun tv,saya sering mengikuti youtubnya, semoga klian bhgia selalu,rejeki yg lncar
Niswatul Jannah
Niswatul Jannah - 2 bulan yang lalu
@anna Miss Riri Yassir
Cungek Dan
Cungek Dan - 2 bulan yang lalu
Maaf kk cnl you tube nya ap
anna Miss
anna Miss - 2 bulan yang lalu
ID-card ny apa mbak,,
Sainah Sainah yasroji
Sainah Sainah yasroji - 2 bulan yang lalu
Mengandung bawang KDI 😭😭😭😭semoga dia cepet sembuh istrinya setia bngt
Tri Andriani
Tri Andriani - Bulan Yang lalu
MasyaALLAH....smg usahanya dan kesabaran istri membuahkan hasil kesembuhan 🤲🤲🤲
Yunik Kristina
Yunik Kristina - 2 bulan yang lalu
Bidadari tak bersayap yg nyata didunia ini🙏❤️
nenek ku channel🍳
nenek ku channel🍳 - 2 bulan yang lalu
Pasangan yg masyaLlah, semoga ALLAH mengankat penyakit Nak YASIR , cepat sembuh dan terus semangat.
Wanto Vlog
Wanto Vlog - 2 bulan yang lalu
TERHARU ....
😭😭😭
SEMANGAT BUAT MAS YASIR Dan ISTRI... .
🙏
Jula Juli
Jula Juli - 2 bulan yang lalu
Subhanallah kalian berdua luar biasa !!
Kristina Fibrin
Kristina Fibrin - 2 bulan yang lalu
Akhirmya bisa diundang ke acara tv..semangat ya buat Riri Yazir.
lisa menggare
lisa menggare - 2 bulan yang lalu
bunda inul selalu sedekahh, sehatt selalu bunda bang mansyur jg semuanya bhgia seht selalu AMIIN
Aremania
Aremania - 2 bulan yang lalu
Di mna2 bunda inul sllu berbagi, dgn peserta2 yg bener2 mbutuhkhan....gk prnh brubh di mnapun bunda inul jdi juri....salut bngt
Rama Dani
Rama Dani - 2 bulan yang lalu
untuk para dermawan semoga kalian disehatkan dan dilancarkan rizqinya
Turti Jung
Turti Jung - 2 bulan yang lalu
Seneng liat mwreka bersatu padu membantu yg lagi kesusahan
Sari Dewi
Sari Dewi - 2 bulan yang lalu
MasyaAllah subhanallah berkah buat kalian ber 2 smoga sllu langgeng dunia dan akhirat 🥲 tangisku g tertahankan melihat ini ya Allah 😭
AleDwi Chanel
AleDwi Chanel - 2 bulan yang lalu
Ya Allah semoga kak Riri Yasir bisa di undang ke semua tv aminnnn
Tegar Herdiansyah
Tegar Herdiansyah - Bulan Yang lalu
Semoga cepet smbuh,smngt bwt istrinya smga bs melewati smuanya,Allah g akan pernah ngsih penyakit yg lama di luar kbtas kemampuan umatnya,Allah pasti akan mngangkat pnyakitnya,amiin
Dhe-wa QB
Dhe-wa QB - 2 bulan yang lalu
Mbak Inul, jujur saya tidak terlalu sering lihat anda, bahkan sempat juga tidak suka, tapi lihat pribadi anda dan suami, saya respek sekali dengan rasa kemanusiaan anda, salam respek..semoga anda makin sukses
siska junita
siska junita - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah,Ya Allah ada rezeki buat mas adir dan mba Riri,trimks bnyk buat mba Inul dan semua artis yg telah membantu
dian R
dian R - Bulan Yang lalu
😭masyaallah pasangan soleh dan sholehah..insyaallah diangakat semua penyakit dan diringankan beban hidupnya...sangat menginspirasi pasangan Riri Yasir 😘🙏
Melly Grace
Melly Grace - Bulan Yang lalu
AKU MERAWAT SUAMI KU 18 THN, SUAMI KU CUCI DARAH 1 MINGGU 3 KL, 1 THN YG LALU SUAMI KU UDA DI PANGGIL YG MAHA KUASA, BUAT ADEK KU RIRI SEMANGAT ADEK, MINUM AIR NYA HARUS DI JAGA, LOK PAGI AJAK JALAN" BIAR 15 MENIT. SEMANGAT ADEK 💪💪💪
anak rantau
anak rantau - 2 bulan yang lalu
Panjang umur saudara seiman ku....
Tetap semangat allah sllu ada buat kalian kalian..😭😭
Gak terasa air mataku mentes..
Frengky Andeli
Frengky Andeli - 2 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum wr,wb.🙏
Saya adalah subscribersnya Riri Yassir dari 185 k sampai sekarang 200 k lebih
menurut saya ini adalah pasangan yg sempurna sekaligus menginspirasi kita semua inilah contoh pasangan2 hebat yg
mampu menghadapi segala macam ujian ini patut buat disport terimakasih atas motivasi2 yg telah diberikan selama
mudahan-mudahan Allah swt mengangkat penyakit ka Yassir serta mudahkan segala urusan dan rejekinya amin 🤲
Erni Suhali
Erni Suhali - 2 bulan yang lalu
Bikin aku 😭😭😭aku suka ngikuti channelnya mba riri brp thn yang bikin youtube channel untuk menyukupi hidupnya sehari2 karena suami sakit gagal ginjal. Semoga sehat kuat succes.
lili lulu
lili lulu - 2 bulan yang lalu
Terharu 😭 Masya Allah
ĹÒVÈ KHAN
ĹÒVÈ KHAN - 2 bulan yang lalu
Subhanallah pasangan ,,smg Allah segera mengangkat penyakit ms Yasir ,,,Amiin
akhmadrizal
akhmadrizal - 2 bulan yang lalu
Rasa cintanya itulah yg membuat mereka kuat dan smg cepat sembuh 🤲
Ayunda Rusdy
Ayunda Rusdy - 2 bulan yang lalu
Masyaallah ya pasangan ini smoga kesehatan dan sakinah mawadah warihmah untuk keluarga kalian
Sri Hariyani
Sri Hariyani - Bulan Yang lalu
Smg Tuhan angkat sakitnya... Dan gak cuci darah lagi... Semangat buat mb Riri.. 🙏
Otong Lontong
Otong Lontong - Bulan Yang lalu
Banyak orang2 baik di sekitar kita, banyak orang2 yang peduli akan sesama di sekitar kita, juga banyak orang yang mempunyai rasa syukur di sekitar kita pula,, kalian semualah calon penghuni surga,
Dua👯AA
Dua👯AA - 2 bulan yang lalu
Yha allah semoga saja penyakitnya cepat sembuh.
Tetap kuat buat istri suaminya,
,
Muslim 06
Muslim 06 - 2 bulan yang lalu
Allhamdulillah, semoga sukses selalu ya MNCTV 😇😇
Nasi Goreng Selera Nusantara
Nasi Goreng Selera Nusantara - 2 bulan yang lalu
contoh suami istri yg sabar dan setia.. semoga cepat sembuh yassir..
Ratna Dewi
Ratna Dewi - 2 bulan yang lalu
Istri yg Sholeha dan yg cerdas
Erni Novianti
Erni Novianti - Bulan Yang lalu
Aku suka bgt cara ka OKI bawain acara,bisa nghidupin suasana,ka OKI cerdas,bisa menyesuaikan berbagai sikon,keren ka oki
ngapip labi labi
ngapip labi labi - 2 bulan yang lalu
Aaminn semoga cepat diberikan kesembuhan buat adik yang sakit gagalginjal
Yanti Camaru
Yanti Camaru - Bulan Yang lalu
Masya allah...smg sehat sll,kuat,dan semoga cpt sembuh mas Yasir,dan langgeng sampe dunia akhirat buat pasutri,aaamiiiin YRA
Ahmad Jubaidi
Ahmad Jubaidi - 2 bulan yang lalu
Istri yg solehah,salah satu penghuni surga Allah swt nantinya...
Aspulludin Apul
Aspulludin Apul - 2 bulan yang lalu
Aku mmang gk kuat klo lihat yg ky gini, pasti nangis, smg pasangan mereka langgeng sampai akhir hayat, aamiin
Santi Saropy
Santi Saropy - 2 bulan yang lalu
Asli 😭😭😭😭 semoga Yasir cepat sehat ya semangat demi Riri dan zean ❤️❤️❤️
hi hk
hi hk - 2 bulan yang lalu
Masya Allah.... Semangat yg sangat luar biasa dex riri dan suami... Semoga Allah memberi kesembuham pada suami dex riri....Aamiin...
Berikutnya