JIMNY CHALLENGE: Cerita Arief Muhammad

15 600
221
 
Episode pertama perjalanan menuju #JimnyChallenge, episode berikutnya akan tayang di channel Motomobi TV, Fitra Eri, & Ridwan Hanif.
========================
Producer: Arief Muhammad
Director: Cianicolay
Director Of Photography: Kevin TC, Cianicolay
Coordinator: Alika Capri
Production House: Jade Fifty Production
Cast: Arief Muhammad, Om Mobi, Fitra Eri, Ridwan Hanif
Host: Pala Yuda Seno, Cianicolay
Editor: Cianicolay, Kevin TC, Hans Jonathan, Carlos Satria, Rizky Kurniadi
Cameraman: Cianicolay, Jojo, Kevin TC, Made Aris
Talent Drive Camera Operator: Fajar Ariyan Putra, Rizky Kurniadi, Rizky Revi Adiyanto, Sena Nugraha
Bumper: Rifqi Art Studio
Jimny Challenge Theme Song: Myst Deisanto
Behind The Scene Video: Faizal Arasi
Behind The Scene Photo: Husein
Driver: Edwin Jonathan, Arkan, Omen
Team Advance: Rian Rizki Pratama, Andi Wibowo
Team Logistic: Arkan, Farhan, Pala Yuda, Sena Nugraha
Team Offroad Rescue: Om Dito, Om Benny, Om Edwin
Marinir Intai Amfibi: Cuncun, Bianto, Alba
Special thanks to: Juragan 99, MS Glow for Men
========================
SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: twitter.com/Poconggg
ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...

Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad

====================
Hiburan
Lamanya: 33:30

Komentar

Daryanto 23
Daryanto 23 - 9 jam yang lalu
Arief muhammad : om mobi pasti punya rencana jahat
Wkwkwkwkwk
Malik Almulki
Malik Almulki - 10 jam yang lalu
Aref muhamad ganti vleg om mobi
Adit Saja
Adit Saja - 10 jam yang lalu
Dari judul video nihh keknya arief muhammad ni menang jimny challenge
Sukri Yanto
Sukri Yanto - 11 jam yang lalu
Lokasi kawah wurung Bondowoso Jawatimur
Arissa Purilawanti
Arissa Purilawanti - 11 jam yang lalu
NYARI BAHAN LAWAKAN BAPAK2 DI FACEBOOK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Fitrayani Dian
Fitrayani Dian - 12 jam yang lalu
diriku adalah Tipang ketika cowok gue pergi hiks...
Putra Arif
Putra Arif - 15 jam yang lalu
Mampir ke channel ku juga donk banyak tutorial untuk YouTubers pemula loh
muhammad reza doank
muhammad reza doank - 19 jam yang lalu
Yang setuju bikin giveaway
Like
Arif Rahmawan
Arif Rahmawan - Hari Yang lalu
Oh ternyata kota yang banyak bapak bapaknya..Purwodaddy πŸ˜€πŸ˜€
Andre Berti
Andre Berti - Hari Yang lalu
Lebih kocak daripada JC
Marifatul Hamdiyah
Marifatul Hamdiyah - Hari Yang lalu
Keren bangg
Khalifah Raharja Darma Wisesa
Bang Arif ga perlu dapat 1 m, di video ini aja bang arif udah kayak papan iklan berjalan wkwkw
Pandu Wijaya
Pandu Wijaya - Hari Yang lalu
3:53 haryanto nyalip lol
nimassyaniar
nimassyaniar - 2 hari yang lalu
Ya ampuuuunnn kok nyampe ranu manduroo siih? Baru aja td siang kukesana dan emang gak seijo musim ujan hahaha mana puanas lg bang
Raihan Fauzi
Raihan Fauzi - 2 hari yang lalu
Lama ga nonton dan liat mas Arief. Gemukan ya sekarang.
Arifin Boy
Arifin Boy - 2 hari yang lalu
salam dari Purwodadi
Jolie Toys
Jolie Toys - 2 hari yang lalu
Harga jimny bakal tambah MAHALLL 😭😭😭
Ayu SH
Ayu SH - 2 hari yang lalu
Sumpah gakuat ngakak bgt pas bisa jadi backsound titanic wkwkwkwk
Friska Badz
Friska Badz - 2 hari yang lalu
Jimny challage pengganti drakorπŸ’₯
Dominikus Darmansyah
Dominikus Darmansyah - 2 hari yang lalu
Ouh ini bumper dari Rifqi Art itu yaa??
shiro cinemax
shiro cinemax - 2 hari yang lalu
purwodadi itu kecamatan. kabupaten nya itu grobogan. jadi nama kota nya grobogan
Vickry E Novian D
Vickry E Novian D - 2 hari yang lalu
Noise nya jelas astaga
Bintang Amaza
Bintang Amaza - 2 hari yang lalu
kok jadi kayak top gear gini :))
Ksatria 1605
Ksatria 1605 - 3 hari yang lalu
Endorse nya banyak banget 😭
Dewi Trisnawati
Dewi Trisnawati - 3 hari yang lalu
Keren bgt..gw suka Lo bang arief..tp stlh liat bang Ridwan gw lbh suka mobilnya bang Ridwan😬😍
afif ammar_72
afif ammar_72 - 3 hari yang lalu
Okee temen temen sebenarnya kita ini temen temen yang mendapat temen dan temenya temen temen yang menghasilkan temen temen seperti temen temen
Fadilah Akbar
Fadilah Akbar - 3 hari yang lalu
musik intro nya gue kira mirip konten "Mati Penasaran"
Donnie Doank
Donnie Doank - 3 hari yang lalu
Tayangan yg bermutuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™
Adnan Wildan
Adnan Wildan - 3 hari yang lalu
Editor berkelasπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Dede Nur Wenda
Dede Nur Wenda - 3 hari yang lalu
Gokiill..enggle kamera mas arif ..kereen bgt.bravo buat kameraman.sehat trus mas arif
Natasya Yolanda
Natasya Yolanda - 4 hari yang lalu
Kerenn aslii
Aisyahnaz Asyifa
Aisyahnaz Asyifa - 4 hari yang lalu
Gokil ini sih serasa nonton film hollywood πŸ‘
ikromi abbas
ikromi abbas - 5 hari yang lalu
@Om Arif @Hanif, @om Mobi@om fitra, dalam perjalan 10hari ini apakah tetap sholat ? Klo iya knapa tdak d Ekspos mnegakkan nilai2 keimanan dalam setiap kondisi
MAK Television
MAK Television - 5 hari yang lalu
Mobilnya gratiss, gilaa!!
ayu ulfaa
ayu ulfaa - 5 hari yang lalu
#teamarmuh
Arny Ibrahim
Arny Ibrahim - 5 hari yang lalu
siapa sih yg ngedislike hmm..
Mas Gun
Mas Gun - 5 hari yang lalu
Pas denger ketawanya om mobi di awal kayaknya udah semangat banget mau roasting hahahaha
Ardhiansah Rahmiyarno
Ardhiansah Rahmiyarno - 5 hari yang lalu
Kata om mobi mobilnya bawa rudal haha
Eva Suryaningsih
Eva Suryaningsih - 6 hari yang lalu
Keren banget bang
Conety of Students
Conety of Students - 6 hari yang lalu
Soundtrack di akhir video apa yah ?