Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora Rayakan Idul Adha di Bandung?

3 751
134
 
Lesti Kejora merayakan Idul Adha di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap oleh ayah Lesti, Endang Mulyana pada Jumat (31/7) di kediamannya. Lesti ke Bandung untuk datang ke rumah ibu angkatnya. Apakah Rizky Billar dampingi Lesti? (Gede/Beepdo.com)
#lestikejora #iduladha #rizkybillar
Video Lesti Kejora lainnya bisa disaksikan di:
id-card.infosearch?view_as=subscriber&query=lesti+kejora
Download Aplikasi Beepdo.com
play.google.com/store/apps/details?id=com.wBeepdo_8718922
Baca berita menarik lainnya dari dunia hiburan dan viral di
www.beepdo.com/
Follow juga akun instagram Beepdo.com di
instagram.com/beepdocom/
Like Akun Facebook resmi Beepdo.com di
facebook.com/beepdo/
Hiburan
Lamanya: 02:34

Komentar

iis Aisah
iis Aisah - Jam Yang lalu
sehat selalu pak dede
Ramli Ramli
Ramli Ramli - 2 hari yang lalu
Lagu, Aku yg kejam
Wahyuni Kiki
Wahyuni Kiki - 2 hari yang lalu
Klo bikin judul yg benar lah,asal buat ja,bukan gitu carany cari orang buat nonton youtube mu
Hesti Nunkasusan
Hesti Nunkasusan - 2 hari yang lalu
Aq salut am k luarganya dede orangnya g sombong
Hesti Nunkasusan
Hesti Nunkasusan - 2 hari yang lalu
Amii ya smgga ini jodohnya lesti
Okta vania
Okta vania - 2 hari yang lalu
bpknya lesti gk pamer kan ,di tanya corbn brpa gk mau myebutkan ,bpkny go sombong ok
Yani Pramudyani
Yani Pramudyani - 3 hari yang lalu
Anak bapak tuh penyanyi hebat ,,,, wajar klo dia trending
Adil Faris
Adil Faris - 3 hari yang lalu
Leslar
Heri Siswanto
Heri Siswanto - 3 hari yang lalu
Seneng lihat bpknya dede ngk sombong rendah hati wlupun anaknya artis terkenl
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati - 3 hari yang lalu
Smg lesty mendapatkan jodoh yg mu' min muslim n mencintai yg tlus krn Alloh , smg tetap bersinar n sukses karirnya slamanya" n smg berada lindungan Alloh swt slamya love U dd
Yane Ariviana
Yane Ariviana - 3 hari yang lalu
Pak Ebdang 👍👍tetep rendah hati
Oki Keren
Oki Keren - 3 hari yang lalu
Buat risky keren lelaki bisa aja he punya istri banyak ga perluwa.
Oki Keren
Oki Keren - 3 hari yang lalu
Pilih pilih emang kita tau sebelumnya?
Siti Muriyanti
Siti Muriyanti - 3 hari yang lalu
Billar sama Lesti mah ga cocok ,lah,gaya hidup billar jaauuuh gaya billar juga beeedaaa 🤪🤪🤪
putri Na
putri Na - 4 hari yang lalu
Ya saya sangat tau perjuangan dari awal sampai saat ini saya slalu mendukung SMS saat Dede masih mengawali karirnya di dunia dangdut ada keinginan ingin sekali di pertemukan sampai ke hari ini belum sempat bertemu tetapi kalau ada SD di tv pasti slalu ku tonton karna love banget
Tiurmaida Nababan
Tiurmaida Nababan - 4 hari yang lalu
Pantes Lesty baik dan santun 😌
Gumawang Cell
Gumawang Cell - 4 hari yang lalu
Ya allah kalau memang rizky billar jodoh dd ya di segera kan agar dd tidak ragu akan cinta rizky billar
Yuli Darmawan
Yuli Darmawan - 4 hari yang lalu
Happy slalu LESLAR
ARMIA SUYATI SARI
ARMIA SUYATI SARI - 4 hari yang lalu
Alhamdulillah dr awal liat perjuangan dd sampe skrg tetep rendah hati
Bang Nandi Channel
Bang Nandi Channel - 4 hari yang lalu
I love Dede Lesti
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 4 hari yang lalu
Pokonya keluarga lesty itu sederhana walapun udh tajir,,dede luar biasa taat org tua nurut,,itu yg bikin sy kagum sama lesty,,anak yg sangat membanggakan rendah hati ga sombong,,istri idaman bgt
Reanata Zuu
Reanata Zuu - 4 hari yang lalu
Dede lesty dg prestasiNya yg skrg .. tp dede tetep membumi , semoga LesLar menjadi jodoh yg baik sampai ke jannah Amiin Ya Allah
Dian Herdianti
Dian Herdianti - 4 hari yang lalu
Siapa yang kesini gara2 judul..
hercules Puga
hercules Puga - 4 hari yang lalu
(─.─||)
Stefanie Maureen
Stefanie Maureen - 4 hari yang lalu
1:14 kesel banget sam wartawan yg negasin "masih" eh dari dlu lesti karirnya cemerlang dan sampai masa depan karna dia bertalenta jgn karna dia memilih hidup sederhana meskipun sebenarnya mampu malah diremehin mba
Rita Sohanda
Rita Sohanda - 4 hari yang lalu
Jangan pilih2 mantu biasa kalow orang sudah naik daun kacang lupa kulit nya
Rita Sohanda
Rita Sohanda - 4 hari yang lalu
Hi bapa nya lesti jangan sombong yah
Asiroh As
Asiroh As - 5 hari yang lalu
Semoga berjodoh
Anita ayu bt Abdullah usman
Anita ayu bt Abdullah usman - 5 hari yang lalu
Dede seperti dulu tapi ayah nya yg egois
K- ONE
K- ONE - 5 hari yang lalu
Judulnya.. gak sesuai isi yang diberitakan
Angga Sapurasa
Angga Sapurasa - 5 hari yang lalu
Kalo artis lain maa Kurban upload Di IG tapi Diva muda indonesia ini nggk mau melakukannya saluutttt
Alif Sampit
Alif Sampit - 5 hari yang lalu
Anjirrrr kena tipu JUDULNYA.... PARAH LU MIN👎👎👎👎👎
Nanda Cantik
Nanda Cantik - 5 hari yang lalu
❤❤❤❤❤❤❤❤
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata - 5 hari yang lalu
selamat lebaran
Taurus Sprinkle
Taurus Sprinkle - 5 hari yang lalu
Semoga jodoh yaa leslar
Rozeta Baltuyur
Rozeta Baltuyur - 5 hari yang lalu
Asalamualaikum wrwb..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt..Amiin the family
Dera fam
Dera fam - 5 hari yang lalu
Yg ketipu judulnya kita sama
Zikriatul Mahmudah
Zikriatul Mahmudah - 5 hari yang lalu
Judulnya gak nymabung min.. Biar di tonton.. Wkwkwkwkwk
HDH herwanda
HDH herwanda - 5 hari yang lalu
Satu indonesia juga bangga sama lesti lho bapak.
smile manes89
smile manes89 - 5 hari yang lalu
*SAYA DOAKAN YANG TERBAIK UNTUK DEDE LESTI DAN BILLAR*
Ari Kusmaidi
Ari Kusmaidi - 5 hari yang lalu
Njir... mana si Billar woyyyyyy.
Uzumaki Naruto
Uzumaki Naruto - 5 hari yang lalu
Beepdoo ikut2 n trending jg..
papay papay
papay papay - 5 hari yang lalu
Hoak ja nh dblng c rizki jg dbndung lg rnk c lesti cm mau kurban ja ko dbndung mlh dblng brsma gmna c jgn pd sok tau deh bkin heboh ja rnk c lesti sm c rizki cm tmnn ko jgn suka brlbhn deh
Lia Marliana
Lia Marliana - 5 hari yang lalu
Apasih judul sama isi ga nyambung cuma kasih judul Rizky billar biar tranding. Beepdo yg jujur dong klo kasih berita
FIKRI BAROYA
FIKRI BAROYA - 5 hari yang lalu
PEMBOHONGAN LEWAT JUDUL :V
Rara nie
Rara nie - 5 hari yang lalu
leslarrrr merajaiiii trending semuaaaa
auliaa lesa
auliaa lesa - 5 hari yang lalu
bner2 down to earth bgt kurban apa aja bpaknya gak mau sebutin...
Anisa Cianjur
Anisa Cianjur - 5 hari yang lalu
Bpk yg hebat juga ddek anak yg solehah sukses sellu ddek juga bhgua moga dapet jdoh yg baek
Nella Ginanjar
Nella Ginanjar - 5 hari yang lalu
Aduh gimana sih bikin judul engga sesuai dengan vidio nya
iyas athalla yutube
iyas athalla yutube - 5 hari yang lalu
Parah bgt ya yang bikin judul kesel gue ketipu
Eny Evandanu
Eny Evandanu - 5 hari yang lalu
Nipu judul nya
Atto Cianjur Indonesi
Atto Cianjur Indonesi - 6 hari yang lalu
Trending 25
modif official
modif official - 6 hari yang lalu
Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya
Mega Agustin
Mega Agustin - 6 hari yang lalu
Wahhh tr3nd1ng manee
Izzani Raudiya
Izzani Raudiya - 6 hari yang lalu
Semoga lesti segera bertemu dgn jodoh yg terbaik, semoga berjodoh sama rizky billar aamiin
Nurhayati Imamsyah
Nurhayati Imamsyah - 6 hari yang lalu
Alhamdulillah bapak semoga dede bisa jodoh dengan Billar.
Nurul Angraeni Arfan Sanawih
Nurul Angraeni Arfan Sanawih - 6 hari yang lalu
Ada berita tentang leslar pasti aku nonton
Nina Sadili
Nina Sadili - 6 hari yang lalu
Semoga berjodoh
Siti Hamidah
Siti Hamidah - 6 hari yang lalu
Tolong pa pertimbangkan yg agamanya baik
linda wo
linda wo - 6 hari yang lalu
Salut keluarga semua tetep bersahaa