Bersama Rizky Billar, Lesti Kejora Rayakan Idul Adha di Bandung?

4 239
157
 
Lesti Kejora merayakan Idul Adha di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap oleh ayah Lesti, Endang Mulyana pada Jumat (31/7) di kediamannya. Lesti ke Bandung untuk datang ke rumah ibu angkatnya. Apakah Rizky Billar dampingi Lesti? (Gede/Beepdo.com)
#lestikejora #iduladha #rizkybillar
Video Lesti Kejora lainnya bisa disaksikan di:
id-card.infosearch?view_as=subscriber&query=lesti+kejora
Download Aplikasi Beepdo.com
play.google.com/store/apps/details?id=com.wBeepdo_8718922
Baca berita menarik lainnya dari dunia hiburan dan viral di
www.beepdo.com/
Follow juga akun instagram Beepdo.com di
instagram.com/beepdocom/
Like Akun Facebook resmi Beepdo.com di
facebook.com/beepdo/
Hiburan
Lamanya: 02:34

Komentar

Cici Aprilyanti
Cici Aprilyanti - 5 bulan yang lalu
Smoga dek lesti sama kak billar beneran , jangan cuma bohongan soalnya semua pada bikin baper
Miftahul Muthmainnah
Miftahul Muthmainnah - 5 bulan yang lalu
wwncra mmh billar jg ya kak....auto kepo
Tita Rusanti
Tita Rusanti - 5 bulan yang lalu
Assalamualaikum.
Semangat pa ? jgn dengerin omongan miring yg gk jls.
Lestii Billar Uwwu Anjay
Lestii Billar Uwwu Anjay - 5 bulan yang lalu
LesLar hadir cuy..
Semoga kk billar sm lesti jodoh, amiiin..
Yang setuju like
Jgn lupa juga di subscribe channel leslar Indonesia nya guyz
Siva Awalia
Siva Awalia - 5 bulan yang lalu
Semoga jodoh
Siva Awalia
Siva Awalia - 5 bulan yang lalu
Cocok banget Dede lestu
Red Comet
Red Comet - 5 bulan yang lalu
Mantap bapak Lesti...yg tlh mengasuh ank'y...sampai berhasil,krn ank adlh titipan dari Alloh y...papah Lesti...
Umi Listiyani
Umi Listiyani - 5 bulan yang lalu
Pak nasehatin lesti biar tetep sukses jangan gara2 setingan jadi jelek karernya jalalin aja kaya dulu lebih terhormat pak saya sayank ma dd lesti idola saya sehat terus bpk sekeluarga dlm lindungan allah swt dilancarkan rejekinya dimudahkan segala urusan amin
iis Aisah
iis Aisah - 5 bulan yang lalu
sehat selalu pak dede
Ramli Ramli
Ramli Ramli - 5 bulan yang lalu
Lagu, Aku yg kejam
Wahyuni Kiki
Wahyuni Kiki - 5 bulan yang lalu
Klo bikin judul yg benar lah,asal buat ja,bukan gitu carany cari orang buat nonton youtube mu
Hesti Nunkasusan
Hesti Nunkasusan - 5 bulan yang lalu
Aq salut am k luarganya dede orangnya g sombong
Hesti Nunkasusan
Hesti Nunkasusan - 5 bulan yang lalu
Amii ya smgga ini jodohnya lesti
Okta vania
Okta vania - 5 bulan yang lalu
bpknya lesti gk pamer kan ,di tanya corbn brpa gk mau myebutkan ,bpkny go sombong ok
Yani Pramudyani
Yani Pramudyani - 5 bulan yang lalu
Anak bapak tuh penyanyi hebat ,,,, wajar klo dia trending
Aldi Faisol
Aldi Faisol - 5 bulan yang lalu
Leslar
Heri Siswanto
Heri Siswanto - 5 bulan yang lalu
Seneng lihat bpknya dede ngk sombong rendah hati wlupun anaknya artis terkenl
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati - 5 bulan yang lalu
Smg lesty mendapatkan jodoh yg mu' min muslim n mencintai yg tlus krn Alloh , smg tetap bersinar n sukses karirnya slamanya" n smg berada lindungan Alloh swt slamya love U dd
Yane Ariviana
Yane Ariviana - 5 bulan yang lalu
Pak Ebdang 👍👍tetep rendah hati
Oki Keren
Oki Keren - 5 bulan yang lalu
Buat risky keren lelaki bisa aja he punya istri banyak ga perluwa.
Oki Keren
Oki Keren - 5 bulan yang lalu
Pilih pilih emang kita tau sebelumnya?
Siti Muriyanti
Siti Muriyanti - 5 bulan yang lalu
Billar sama Lesti mah ga cocok ,lah,gaya hidup billar jaauuuh gaya billar juga beeedaaa 🤪🤪🤪
Siti Muriyanti
Siti Muriyanti - 5 bulan yang lalu
@Iis Suhaeti Alhamdulilah yg sy maksud bukan mas Billlah ga baik ibu ,anak ibu baik Sholeh ganteng kok maaf jangan salah paham mohon maaf beribu2 maaf 🙏🙏🙏
Iis Suhaeti
Iis Suhaeti - 5 bulan yang lalu
Bilar itu kalo mau yg cantik yg waah..yg selefel..pasti udah jadian ama dinda..tp ini ngg kan..😛😛😛
Iis Suhaeti
Iis Suhaeti - 5 bulan yang lalu
siti muriyanti...iri yaa... ibu nya jg udah cck udah bilang anak nya baik santun katanya
Iis Suhaeti
Iis Suhaeti - 5 bulan yang lalu
iya jls beda...tapi kan bilar milih yg sederhana..dia bilang mlh calon bukan yg cantik bkn yg wah kalao ngg nyaman..buat apa katanya
putri Na
putri Na - 5 bulan yang lalu
Ya saya sangat tau perjuangan dari awal sampai saat ini saya slalu mendukung SMS saat Dede masih mengawali karirnya di dunia dangdut ada keinginan ingin sekali di pertemukan sampai ke hari ini belum sempat bertemu tetapi kalau ada SD di tv pasti slalu ku tonton karna love banget
Tiurmaida Melya Tatty Nababan
Tiurmaida Melya Tatty Nababan - 5 bulan yang lalu
Pantes Lesty baik dan santun 😌
sayang lesti
sayang lesti - 5 bulan yang lalu
Ya allah kalau memang rizky billar jodoh dd ya di segera kan agar dd tidak ragu akan cinta rizky billar
Yuli Darmawan
Yuli Darmawan - 5 bulan yang lalu
Happy slalu LESLAR
ARMIA SUYATI SARI
ARMIA SUYATI SARI - 5 bulan yang lalu
Alhamdulillah dr awal liat perjuangan dd sampe skrg tetep rendah hati
Bang Nandi Channel
Bang Nandi Channel - 5 bulan yang lalu
I love Dede Lesti
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 5 bulan yang lalu
Pokonya keluarga lesty itu sederhana walapun udh tajir,,dede luar biasa taat org tua nurut,,itu yg bikin sy kagum sama lesty,,anak yg sangat membanggakan rendah hati ga sombong,,istri idaman bgt
Iis Suhaeti
Iis Suhaeti - 5 bulan yang lalu
iya..makanya bilar itu seneng sama orang yg seder hana..maka nya ngg mau ama pemai sinetron..padaha cantik"
Reanata Zuu
Reanata Zuu - 5 bulan yang lalu
Dede lesty dg prestasiNya yg skrg .. tp dede tetep membumi , semoga LesLar menjadi jodoh yg baik sampai ke jannah Amiin Ya Allah
Dian Herdianti
Dian Herdianti - 5 bulan yang lalu
Siapa yang kesini gara2 judul..
Hercules Puga
Hercules Puga - 5 bulan yang lalu
(─.─||)
Stefanie Maureen
Stefanie Maureen - 5 bulan yang lalu
1:14 kesel banget sam wartawan yg negasin "masih" eh dari dlu lesti karirnya cemerlang dan sampai masa depan karna dia bertalenta jgn karna dia memilih hidup sederhana meskipun sebenarnya mampu malah diremehin mba
Rita Sohanda
Rita Sohanda - 5 bulan yang lalu
Jangan pilih2 mantu biasa kalow orang sudah naik daun kacang lupa kulit nya
Rita Sohanda
Rita Sohanda - 5 bulan yang lalu
Hi bapa nya lesti jangan sombong yah
Asiroh As
Asiroh As - 5 bulan yang lalu
Semoga berjodoh
Anita ayu bt Abdullah usman
Anita ayu bt Abdullah usman - 5 bulan yang lalu
Dede seperti dulu tapi ayah nya yg egois
K- ONE
K- ONE - 5 bulan yang lalu
Judulnya.. gak sesuai isi yang diberitakan
Angga Sapurasa
Angga Sapurasa - 5 bulan yang lalu
Kalo artis lain maa Kurban upload Di IG tapi Diva muda indonesia ini nggk mau melakukannya saluutttt
RIZKY jr
RIZKY jr - 5 bulan yang lalu
Anjirrrr kena tipu JUDULNYA.... PARAH LU MIN👎👎👎👎👎
Nanda Cantik
Nanda Cantik - 5 bulan yang lalu
❤❤❤❤❤❤❤❤
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata - 5 bulan yang lalu
selamat lebaran
Taurus Sprinkle
Taurus Sprinkle - 5 bulan yang lalu
Semoga jodoh yaa leslar
Rozeta Baltuyur
Rozeta Baltuyur - 5 bulan yang lalu
Asalamualaikum wrwb..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt..Amiin the family
M. Akbar Arkahadi
M. Akbar Arkahadi - 5 bulan yang lalu
Yg ketipu judulnya kita sama
Zikriatul Mahmudah
Zikriatul Mahmudah - 5 bulan yang lalu
Judulnya gak nymabung min.. Biar di tonton.. Wkwkwkwkwk
HDH herwanda
HDH herwanda - 5 bulan yang lalu
Satu indonesia juga bangga sama lesti lho bapak.
smile manes89
smile manes89 - 5 bulan yang lalu
*SAYA DOAKAN YANG TERBAIK UNTUK DEDE LESTI DAN BILLAR*
Aray Channel
Aray Channel - 5 bulan yang lalu
Njir... mana si Billar woyyyyyy.
Uzumaki Naruto
Uzumaki Naruto - 5 bulan yang lalu
Beepdoo ikut2 n trending jg..
papay papay
papay papay - 5 bulan yang lalu
Hoak ja nh dblng c rizki jg dbndung lg rnk c lesti cm mau kurban ja ko dbndung mlh dblng brsma gmna c jgn pd sok tau deh bkin heboh ja rnk c lesti sm c rizki cm tmnn ko jgn suka brlbhn deh
Lia Marliana
Lia Marliana - 5 bulan yang lalu
Apasih judul sama isi ga nyambung cuma kasih judul Rizky billar biar tranding. Beepdo yg jujur dong klo kasih berita
FIKRI BAROYA
FIKRI BAROYA - 5 bulan yang lalu
PEMBOHONGAN LEWAT JUDUL :V
Rara nie
Rara nie - 5 bulan yang lalu
leslarrrr merajaiiii trending semuaaaa
auliaa lesa
auliaa lesa - 5 bulan yang lalu
bner2 down to earth bgt kurban apa aja bpaknya gak mau sebutin...
Anisa Cianjur
Anisa Cianjur - 5 bulan yang lalu
Bpk yg hebat juga ddek anak yg solehah sukses sellu ddek juga bhgua moga dapet jdoh yg baek
Nella Ginanjar
Nella Ginanjar - 5 bulan yang lalu
Aduh gimana sih bikin judul engga sesuai dengan vidio nya
iyas athalla
iyas athalla - 5 bulan yang lalu
Parah bgt ya yang bikin judul kesel gue ketipu
Eny Evandanu
Eny Evandanu - 5 bulan yang lalu
Nipu judul nya
Atto Cianjur Indonesi
Atto Cianjur Indonesi - 5 bulan yang lalu
Trending 25
modif official
modif official - 5 bulan yang lalu
Yang subscribe channel saya semoga di murahkan rezeky nya
Mega Agustin
Mega Agustin - 5 bulan yang lalu
Wahhh tr3nd1ng manee
Izzani Raudiya
Izzani Raudiya - 5 bulan yang lalu
Semoga lesti segera bertemu dgn jodoh yg terbaik, semoga berjodoh sama rizky billar aamiin
Nurhayati Imamsyah
Nurhayati Imamsyah - 5 bulan yang lalu
Alhamdulillah bapak semoga dede bisa jodoh dengan Billar.
Nurul Angraeni Arfan Sanawih
Nurul Angraeni Arfan Sanawih - 5 bulan yang lalu
Ada berita tentang leslar pasti aku nonton
Nina Sadili
Nina Sadili - 5 bulan yang lalu
Semoga berjodoh
Siti Hamidah
Siti Hamidah - 5 bulan yang lalu
Tolong pa pertimbangkan yg agamanya baik
linda wo
linda wo - 5 bulan yang lalu
Salut keluarga semua tetep bersahaa
Indra Wati
Indra Wati - 5 bulan yang lalu
Miris banget yaa lia akun gosip sekarang demi mendapatkan trending judulnya di buat Haluu ckckck
Lestia Tanjung
Lestia Tanjung - 5 bulan yang lalu
Wkwk dimana lesty sama Rizky Billar ya hhh kirain tadi beneran kalo Rizky Billar idul Adha bareng lesty ternyata wkwk . Gak sesuai dengan judul ni
Mistory Zone
Mistory Zone - 5 bulan yang lalu
Semoga bapak diberikan kesehatan ya pak.....
Iis Suhaeti
Iis Suhaeti - 5 bulan yang lalu
bapak sangat bijak skl..hati" pa jangan dengerin omongan orang..in syaa Alloh billar anak sholeh Aamiin
Titi Nusantri
Titi Nusantri - 5 bulan yang lalu
Semoga benaran amin
Arien Henderson
Arien Henderson - 5 bulan yang lalu
S'mga mrka menikah
Naldia Vidia
Naldia Vidia - 5 bulan yang lalu
Zooonkkk 😂😂😂😂
Iwan Gowwok
Iwan Gowwok - 5 bulan yang lalu
Banyak conten palsu boy
Mbak Jennie
Mbak Jennie - 5 bulan yang lalu
JUDULNYA KLIK BAIT BANCE. WKWKWKWK. HARAM KUOTA GUE BUKA NIH BERITA (Keanu mode: on)
Ade Aja
Ade Aja - 5 bulan yang lalu
Yakin in lesti lgi hebat!!!
Bunda Ami
Bunda Ami - 5 bulan yang lalu
Alhamdulillahh ... moga berjodoh leslar ..
Ajhank Joehana
Ajhank Joehana - 5 bulan yang lalu
Mampir karena ada idola dd lesti
Nuraida
Nuraida - 5 bulan yang lalu
Dosa lu min,lebaran haji tapi bikin judul boongin orang
Saya Kenang
Saya Kenang - 5 bulan yang lalu
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Saya Kenang
Saya Kenang - 5 bulan yang lalu
Jadi tau informasi selebritis
Saya Kenang
Saya Kenang - 5 bulan yang lalu
Beritanya update
Saya Kenang
Saya Kenang - 5 bulan yang lalu
Suka deh sama channel ini
Bunga Mawar
Bunga Mawar - 5 bulan yang lalu
Alhamdulilah amin
Asep Mustopa
Asep Mustopa - 5 bulan yang lalu
Yg heboh adalah fan c 2R alias fan c Kitty biar rame c lesti bnyk yg ngbuly dri sana sini ada udang di blik bakso karena idolanya tdk kesampean brsm c lesti jdi hareudang pura2 jdi fan c billar &c lesti
Yaya Mardiah
Yaya Mardiah - 5 bulan yang lalu
Ya ini konten ceritanya apa judulnya apa yg bnr jgn cm pengen ikutan trending aja .
nor asby
nor asby - 5 bulan yang lalu
Leslar ❤❤❤
Winarsih Winarsih
Winarsih Winarsih - 5 bulan yang lalu
Alhamdulillah semoga kak Rizky segera lamar lesti Aamiin
Eti sumyati Oman
Eti sumyati Oman - 5 bulan yang lalu
Semoga dede sekeluarga sehat selalu.. mudah2an dede makin sukses
Nadi Irgi
Nadi Irgi - 5 bulan yang lalu
Ng lesti jd lebih lebih dewasa karena,hasil didikan kedua orangtua,y,sy salut sm kdua orang tuay terutama sm bp,y tuh,
Bahar Udin
Bahar Udin - 5 bulan yang lalu
Hati hati tak selamanyaaa lampu itu terang,
Endah Susilowati
Endah Susilowati - 5 bulan yang lalu
Smg berjodoh ....... Baper trs sm mrk ber2 ....
Kulino_Ambyar Channel
Kulino_Ambyar Channel - 5 bulan yang lalu
Bangga dg keluarga ini,selalu rendah hati dan sederhana
Rini Triastuti
Rini Triastuti - 5 bulan yang lalu
Alhamdulillah...ayahnya bijak banget...tetap sederhana, rendah hati....semoga sll seperti itu ya ayah kejora, sehat sll
ifit wati
ifit wati - 5 bulan yang lalu
Baper" leslar idola ku 😍
nurcahya nurcahya
nurcahya nurcahya - 5 bulan yang lalu
Bpa ibu lesti suka bilar yg banyak pacarnya BP ibu lesti suka mantu biilar kaya raya punya pesawanya 1000 biji punya mobil 1000 biji puya pacar nya sekolh jagat itu suka hp lesti sama billar bilar palig ter kaya se indonesia
imas Dedeng
imas Dedeng - 5 bulan yang lalu
Sehat selalu bapa
Monica
Monica - 5 bulan yang lalu
Bpk yg bijak tidak sombong kurban pun ga mau di sebutin Allhmdllh dedek juga ttp patuh pada orang tua amiin moga sht sllu pk
Lena A
Lena A - 5 bulan yang lalu
Hadir buat LesLar
Berikutnya