Shin Tae Yong Panggil 5 Pemain Keturunan Baru Ketimnas U-22? Demi Target Lolos Ke Piala Asia U23

1 800
0
 
Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam grup neraka di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 bersama dengan Australia, China dan Brunei Darussalam.

Seperti diketahui, pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 tersebut akan digelar pada 23 hingga 31 Oktober 2021 mendatang.
Sekjen PSSI, Yunus Nusi, tetap memberikan target lolos dari Grup G kepada timnas Indonesia u22.

Untuk bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23, timnas Indonesia wajib menjadi juara grup. Sebab hanya akan dipilih empat runner up terbaik yang berhak mengantongi tiket ke putaran final.

Meski bersua tim-tim kuat, Shin Tae-yong tidak perlu cemas. Hal itu karena dirinya bisa mengandalkan sejumlah pemain keturunan yang kini berkarier di Eropa.

Untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia Shin Tae Yong cukup menambah setidaknya 5 pemain keturunan ketimnya, untuk mengisi posisi yang jadi kelemahan Timnas selama ini. Siapa saja mereka,
Inilah 5 pemain tambahan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia di kualifikasi piala Asia u23 2022.


-----------------------
Contact for Copyright issue and business
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
E-Mail: freekickchannel5@gmail.com
WhatsApp: +6282261307709
------------------------
COPYRIGHT FAIR USE NOTICE, Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law):

All media in this video is used for purpose of review, commentary and News Reporting under terms of fair use. All footage, music & images used belong to their respective owners.
-----------------------
Olahraga

Komentar

Agustin Iin
Agustin Iin - 10 hari yang lalu
Segera buktikan panggil pemaen2 tersebut kalo mau juara jgn di bicarakan terus
MUHAMMAD ILMI
MUHAMMAD ILMI - 11 hari yang lalu
Formasi cepat mencetak gol dan gampang membantai lawan.liat di bwah ini...satukn pemain ini ya.tpi kalau gak mau coba gak papa..
Timnas Indonesia
1. Satria Tama (gk)
Bek:
2. Ryuji Utomo
3. Victor . I
4. Fabiano R
5. Oktavio Dutra
Gelandang:
6. Makan Konate (kanan)
7. Marc Klock (tengah)
8. E. Lilivaly (tengah)
9. Erza Walian (kiri)
Penyerang:
10. Marko Simic (depan)
11. Beto Goncalves (depan)
Cadangan :
Ernando (gk)
Nadeo (gk)
Bek:
Kevin diks
Sandy walsh
Jordi Amat
Rafael Maitimo
Gelandang:
Ricky Kambuaya
Matsunaga shoi
Syamsul Arif
Ilham Udin Armaiyn
Penyerangan:
Ilija Spasojevic
Esteven Viscara
Formasi 4-4-2
Samijo Samijo
Samijo Samijo - 14 hari yang lalu
Betul sekali Timnas Indonesia butuh pemain keturunan, dau PSSI hk usah bayak pikir pikir ambil pemain keturunan yg bagus bagus tentunya..
Ahmad Maki
Ahmad Maki - 14 hari yang lalu
Febri h & lili p gadi ajak, malah si rambut pirang no 9 yg maen gajelas ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ
Muhamad Nuh
Muhamad Nuh - Bulan Yang lalu
Ini cuma conten, omdo bab blm jelas
bangsubur8
bangsubur8 - Bulan Yang lalu
Fosturnya top" semua. Ayo pssi kerja.
bangsubur8
bangsubur8 - Bulan Yang lalu
Telatttttt....blok. knp ngo dari dulu"
bangsubur8
bangsubur8 - Bulan Yang lalu
Wow...kalo emang sungguhan ini kadi kenyataan....saya jamin kita bisa masuk semi pinal piala asia. Artinya lini belakang kita bener" tangguh dan kuat. Semoga mimpi ini kadi kenyataan. PSSI...tlong gerak cepat jgn mlongo mulu... ntr gigit jari dibajak negara lain.
SPI PDAM HSU
SPI PDAM HSU - Bulan Yang lalu
Mantab formasi ini, semoga coach Shin dan PSSI melihat masukan yg baik ini, bravo coach Shin dan PSSI...๐Ÿ‘๐Ÿ‘dan harapan kita kedepannya bisa ada luang untuk pemain naturalisasi
Achmal Udin
Achmal Udin - Bulan Yang lalu
Bolehlah pak Iwan bule mereka dinaturalisasi dikarenakan kita kekurangan pemain yg berpengalaman diluar negeri seperti mereka untuk dinaturalisasi karena kita butuh kemampuan mereka disebabkan kita lemah di belakang dan kurang bagusnya kiper dan setraikern
Rus Di
Rus Di - Bulan Yang lalu
Mantab ..ini baru namanya pelatih ginius.dan insya' Allah menang kita lawan Australia
Julinho Joser
Julinho Joser - Bulan Yang lalu
Jangan terlalu Menghayal.. Pakailah pemain YG ada skarang..
fathol latif
fathol latif - Bulan Yang lalu
siiip
Andri n Novi
Andri n Novi - Bulan Yang lalu
Ayo pssi jangn lewatkan pemain yg bagus itu...secepatnya panggil ...biar sekuat tim indonesia berjaya
Yoesep Netral
Yoesep Netral - Bulan Yang lalu
Mantap lanjutkan
Masyo234 chanel
Masyo234 chanel - Bulan Yang lalu
Katakan pada pssi
hayu YT213
hayu YT213 - Bulan Yang lalu
Ayo panggil secepatnya
Mamat Sutisna
Mamat Sutisna - Bulan Yang lalu
Selama di PSSI masih ada si indra syafri jgn harap sepak bola kita naik peringkat, dan kita cuma bisa onani di sepakbola dunia.
MOEL AUSY
MOEL AUSY - Bulan Yang lalu
Siapapu pemainnya walopun sekelas eropa yg paling utama adalah kekompakan pemain itu kuncinya.
Danny Cenol
Danny Cenol - Bulan Yang lalu
Cpt dipanggil
awi susilo srani
awi susilo srani - Bulan Yang lalu
Jangan mau dipanggil timnas indonesia
arif hart
arif hart - Bulan Yang lalu
Panggil lah kturunan biar bersaing motifasi
Cek Daus
Cek Daus - Bulan Yang lalu
Mantab gila pormasi yg bagus apasalahnya di coba gays gila banget
Adek Kakak
Adek Kakak - Bulan Yang lalu
Mantab semoga formasi kombinasi pemain keturunan dan Lokal menjadi yang terbaik sehingga timnas tidak di anggap sebelah mata dan diremehkan tim negara tetangga seperti Vietnam, Malaysia , Thailand , dan Laos..ayoo coach Shin Tae yYong kami mendukungmu
Faizal Amin
Faizal Amin - Bulan Yang lalu
KGK BAKAL DILIAT PSSI...
Tarbani Bani
Tarbani Bani - Bulan Yang lalu
Produk lokal aja...biar jiwa patriotnya tak di ragukan lagi.
Lison Soni
Lison Soni - Bulan Yang lalu
Sebenerny perlu pemain keturunan ,,tp jangan cuma berencana tp cpt lah bertindak ayo pssi
Ayon Triyono Sularso
Ayon Triyono Sularso - Bulan Yang lalu
Luca mahesa........!!!!
Tony W
Tony W - Bulan Yang lalu
Tolong pssi panggil pemain keturunan buat timnas di kualifikasi
Sugi Arto
Sugi Arto - Bulan Yang lalu
joooos ayo garuda jaya
fahrul hidayat
fahrul hidayat - Bulan Yang lalu
Shin tae yong bener bener serius melatih Indonesia.. Mantap pilihan yg tepat buat pssi untuk Indonesia
M Jem
M Jem - Bulan Yang lalu
Hoat yutub cakap nya banyak kali entah kapan pemainnya natarusasi nya
Heru Aprilianto
Heru Aprilianto - Bulan Yang lalu
R .....R .....R ....R
Zuhri hulk
Zuhri hulk - Bulan Yang lalu
Sadil ko gk ada.. jelas sadil bagus skarang
Bram 17
Bram 17 - Bulan Yang lalu
Mantap bagus kala Vi NY BLm th Ajh
Dedi Rusnadi
Dedi Rusnadi - Bulan Yang lalu
Bgs sekali.....mudah2an bisa.....siapkan ini saja dulu utk .1.kerjasama...mental dan pisik.......yaitu....kiper Iriyadi.....bek.asnawi.risky.elkan,pratama.....tengah.egy.abimanyu.kelana..witan......depan ....bagus dan sadam......cadangan....bagas.brief.
Fe Dri
Fe Dri - Bulan Yang lalu
Mantap semoga tercapai..
Ibnu Salman
Ibnu Salman - Bulan Yang lalu
yaaa...klu formasix spt ini sy ykn timnas kt bkl jd macan asia lg coy.
Rafizar alfariz GHADHAFHI
Rafizar alfariz GHADHAFHI - Bulan Yang lalu
Blh di coba tu starting nya lakukan uji coba tuk lht kwalitas pemain lokal di gabung dgn pemain luar(eropa)kpn bs terealisasi y....
Masykur Achmad
Masykur Achmad - Bulan Yang lalu
Bagus mana
Fredy Apriyanto
Fredy Apriyanto - Bulan Yang lalu
Sulit buat sty memanggil pemain keturunan karena 1. Indonesia TDK memperbolehkan Dwi kewarganegaraan.
2. P$$I TDK membantu proses Naturalisasi pemain yg ingin membela TimNas
riFky SB
riFky SB - Bulan Yang lalu
PSSI apa lg yg kau tunggu ayolah gerak cpt rekrut n ajak mereka gabung, mgkn perlu dana bsr namun tdk menapik klo ngereceh ya hsl pun recehan!!!! kereennn min nambah lg ya pemain keturunan indo, gw pengen bgt tuh yg pemain bek tengah, pemain tgh (jangkar) sm kiper jd prioritas bidikan PSSI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Fibri Fibri
Fibri Fibri - Bulan Yang lalu
Kenapa jeck brown ngak di panggil ?
Reza fahlevi15
Reza fahlevi15 - Bulan Yang lalu
PSSI.. Perlu pertimbang minat pemain keturunan yg berniat membela merah putih...
PENDIDIKAN DAN ANAK ANAK
PENDIDIKAN DAN ANAK ANAK - Bulan Yang lalu
OK SETUJU
echo arloncy
echo arloncy - Bulan Yang lalu
Susah klau masuk pssi selagi ada indra safri... Buktinya apa sekrng
Sut Risno
Sut Risno - Bulan Yang lalu
Pemain keturunan cuma gambaran
Fathur Ajha
Fathur Ajha - Bulan Yang lalu
Mantap lanjutkan
miftah Fhadil
miftah Fhadil - 2 bulan yang lalu
Si Mimin so Inggris ngomongnya Kya menir kompeni
Jerry Tular
Jerry Tular - 2 bulan yang lalu
Emangnya mereka suka bermain untuk indonesia?? Wkwkwk.. ngimpii..
Rahmat Darwis
Rahmat Darwis - 2 bulan yang lalu
Freekick chanel jgn banyak omong apa lg PSSI hrs lolos ke piala Asia 23 Yg penting skrng naturalisasi pemain2 keturunan atas permintaan STY
Hari Yono
Hari Yono - 2 bulan yang lalu
Mantap , tapi PSSI nya yg lambat
Nirwana Ramadhani
Nirwana Ramadhani - 2 bulan yang lalu
Sdh masuk tim g kok judulnua beda krn msh ada kata bisa dipanggil..yg kami mau tau apalah 5 pemain dah gabung tc camp skrng jgn narasi terus...
Cerita anak Desa
Cerita anak Desa - 2 bulan yang lalu
Mmng harus gitu...kita harus gabung dgn pemain keturunan..pgalaman dn bakat pemain hrus di padukn....saatnya
Nabi La
Nabi La - 2 bulan yang lalu
Indra Sjafri out ajalah .. nyusahin doankk . Gak ngerti aturan.. yg kberatan
Noorman Haris
Noorman Haris - 2 bulan yang lalu
Jangan cuma berkomentar kapan pemain keturunan diberikan kesempatan membela timnas?
Lutfi Galaxi
Lutfi Galaxi - 2 bulan yang lalu
Timnas Indonesia hancur karena masih ada oknum rakus yang tersembunyi..
Kalian yakin timnas akan lolos, formasi tersebut tak akan nyata..
AnwarVina Amzari
AnwarVina Amzari - 2 bulan yang lalu
Semoga PSSI memanggil ke lima pemain tersebut...demi perubahan timnas indonesia...
Arief Lovas
Arief Lovas - 2 bulan yang lalu
Mantap harus dicoba?
Candra Lesmana
Candra Lesmana - 2 bulan yang lalu
Rrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Yani Apriliani
Yani Apriliani - 2 bulan yang lalu
JD mau liat...seru juga...buruan lah..mau liat timas nh.
Slap
Slap - 2 bulan yang lalu
halu
teguh pribadi
teguh pribadi - 2 bulan yang lalu
Semoga saja bisa mulus terlaksana...Aamiin
Lala Lasmanah
Lala Lasmanah - 2 bulan yang lalu
Semoga cepat terlaksana
Farid Wazar
Farid Wazar - 2 bulan yang lalu
Ndang gercep PSSI formasi yg ideal
Nanik Fir
Nanik Fir - 2 bulan yang lalu
Saya setuju supaya sepak bola indonesia ada pamorny di piala asia
Atuju Satu
Atuju Satu - 2 bulan yang lalu
Mantap banget, mudah mudahan timnas bisa!!
Banyu Biru
Banyu Biru - 2 bulan yang lalu
Langkahi dulu indra safri pemain keturunan baru bisa main
variasi chanel
variasi chanel - 2 bulan yang lalu
Ide cemerlang Shin Tae Yong bisa memanggil pemain keturunan Indonesia untuk membantu timnas sepakbola .Mudah mudahan tambah kuat timnas. Ayo kamu bisa ..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ
Ahlan Nur karim
Ahlan Nur karim - 2 bulan yang lalu
OK
TANI SEJATI CHANNELS
TANI SEJATI CHANNELS - 2 bulan yang lalu
Ngimpi kalau masih ada si Safri direktur teknik...
Dear Maria
Dear Maria - 2 bulan yang lalu
mantap min semoga aja bisa๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ช
Yanti Paijo
Yanti Paijo - 2 bulan yang lalu
Ada dirtek yg pintar bos jadi berat buat pemain keturunan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Uslan Uslan
Uslan Uslan - 2 bulan yang lalu
Itu namanya pecundang dan pengecut kalau mau bertandin di arena lansung kebingungan mencarik pemain dari luar dengan alasan kerurunan..makanya PSI harus berani keluar modal carik bibit baru yang berbakat untuk di latih di didik,jangan cuma korupsi aja..
Taufik Abbas
Taufik Abbas - 2 bulan yang lalu
Kita terlalu bangga dgn merk luar negeri sampai2 pelatih Timnas PSSI sekarang dipegang orang luar yg negaranya kita kalahkan di final piala Asia jaman Evan Dimas dkk dgn 2-0 dgn pelatih Indra Syafri TETAPI anehnya sekarang negara yg kita kalahkan Tsb menjadi pelatih Timnas Pssi mana penghargaan utk anak bangsa sendiri yg sudah membuktikan kemampuannya.
Andrian ofc.
Andrian ofc. - 2 bulan yang lalu
Ambil itu COD jangan tidak pelatih kmu punya hak ambil itu jngan bikin Indonesia bersinar di negara yang telah berpartisipasi
Arkan Maulana
Arkan Maulana - 2 bulan yang lalu
Kentut
Arkan Maulana
Arkan Maulana - 2 bulan yang lalu
Hoax
bandrio 2004
bandrio 2004 - 2 bulan yang lalu
panggil juga Bagus Kahfi...๐Ÿ˜€๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Frans Rahail
Frans Rahail - 2 bulan yang lalu
Wei ngeri klo formasi timnas seperti ini ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Iwan puput
Iwan puput - 2 bulan yang lalu
Ayok kamii haus gelarrr.. Gerak cepat
Daya Hudaya
Daya Hudaya - 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Ali imron
Ali imron - 2 bulan yang lalu
bosan dengernya nyatanya tak ada yg dipanggil
Maryono Bantul
Maryono Bantul - 2 bulan yang lalu
Mantap bro ramuan STY semoga berhasil
Dedi Rusnadi
Dedi Rusnadi - 2 bulan yang lalu
Mantap....tapi utk penyisihan piala asia 2023....perlu pemain yg kuat.....erlangga....asnawi.sandy.elkan.pratama.......tengah..sadil.klok.evan.osvaldo....depan Ezra dan yudo.
Irham saad Irham Sa'ad pgmn
Irham saad Irham Sa'ad pgmn - 2 bulan yang lalu
SMG aja BS terlealisasi
Hj.musni Musni
Hj.musni Musni - 2 bulan yang lalu
formasi bagus mantap.butuh pemain keturunan belakang dan gelandang bertahan.formasi bagus
Wayan suweca
Wayan suweca - 2 bulan yang lalu
Semoga bisa terlaksana dengan baik
Rudi Poerawinata
Rudi Poerawinata - 2 bulan yang lalu
Kalau bisa panggil keturunan yang berada di negeri kincir angin Belanda setuju ayo team national usia 23 kamu bisa
Aby Degil
Aby Degil - 2 bulan yang lalu
Mantap ini ok banget formasinya semoga terlaksana
Yolla Afrecia
Yolla Afrecia - 2 bulan yang lalu
Bagus bangeeettttt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ganjar tuhana
ganjar tuhana - 2 bulan yang lalu
klo itu bisa terwujud baru kuat.
Anton Rahmadian
Anton Rahmadian - 2 bulan yang lalu
Maunya seperti itu tapi kenyataannya yang terpenting
Nurul Hanafi
Nurul Hanafi - 2 bulan yang lalu
Ayolah majukan sepak bola indonesia
Jaimyatul Albagowiyah
Jaimyatul Albagowiyah - 2 bulan yang lalu
Formasi yg sangat mantap,yg penting kwalitas pemain keturunan nya memang bagus.
Jaimyatul Albagowiyah
Jaimyatul Albagowiyah - 2 bulan yang lalu
Group neraka...? Aduuuh....!
omah walang 88
omah walang 88 - 2 bulan yang lalu
Mantap ini
Debie Dabo Dabo
Debie Dabo Dabo - 2 bulan yang lalu
Ingat PSSI, Anda menggunakn uang rakyat jika teamnas gagal anda harus mundur dn bertanggung jawab.
Debie Dabo Dabo
Debie Dabo Dabo - 2 bulan yang lalu
Bnyk sdh STY sllu blang panggil pemain keturunan, tpi... smpe hari ini blm jga ada pemain keturunan yg dteng. Sdangkn event" yg bakal dihadapi sdh dekat. Blm latihan jg blm ada.
Lili Suhaemi
Lili Suhaemi - 2 bulan yang lalu
Bagus ni keturunan ya hmpir mirip ke orang Indonesia andai aja PSSI liat dan di pangil pasti timnas jdi kuat sebelm di Asia U23 harus ya di pangil buat AFF dulu biar menyatu saling beradaptasi itu saran saya buat PSSI
Berikutnya