SIAPA PALING CEPET NIKAH!? WHO KNOWS BETTER WASEDABOYS!

144 000
1
 
Konnijiwa! Di video kali ini WasedaBoys mau ngetes seberapa kenal kita satu sama lain HAHAHA! Kita udah kenal dan berteman akrab selama kurang lebih 3 tahun, jadi quiz kali ini seru banget sih WKWKWK! Kalo kalian punya pertanyaan lain, kalian bisa tulis di komen ya, nanti kita buat di part berikutnya! Selamat menonton! Semoga bermanfaat dan menghibur yah! Mantappu jiwa!!
Yuk jadi member (ada konten eksklusif, Behind the scenes, daily updates, dll):
id-card.info/club/1Gm.html...
PLEASE SUBSCRIBE!: smarturl.it/NihongoMantappu
BUSINESS partnership: promomantappu@gmail.com
INSTAGRAM:
Jerome: instagram.com/jeromepolin/
teamantappu: instagram.com/teamantappu_/
Video finishing by: @mas.hudi_ @mas_huda25
MANTAPPU JIWA!!

Komentar

Nihongo Mantappu
Nihongo Mantappu - Tahun Yang lalu
Yang banyak direquest nih! Selamat menonton!! Btw, MAU ABSEN TIM YANG GERCEEPP!!
MY
MY - Tahun Yang lalu
Jerome: rame, receh
Ikrima Isna
Ikrima Isna - Tahun Yang lalu
Request bang~
Finn Putra
Finn Putra - Tahun Yang lalu
Yusuke main hpnya 8 jam
Annisa Larasati
Annisa Larasati - Tahun Yang lalu
otsuka gada hari tanpa ganteng:(((
Habib Wira sumardi
Habib Wira sumardi - Tahun Yang lalu
Fun fact:setelah Jerome kebentur bak mandi dia mendapatkan kekuatan super otak super yang dapat mencerna pelajaran dengan mudah
Muhammad Irsad Assidiki
Muhammad Irsad Assidiki - Tahun Yang lalu
Bg, jerome mau kasih saran nih, coba dong main ke sekolah yusuke, otsuka sama tomohiro, dari sekolah SD, SMP sampai mereka SMA bg, pengen tau gitu bg gimana bentuk sekolahnya orang jepang😁😁😁
Amandaningtyas
Amandaningtyas - Tahun Yang lalu
Waseda boys udah 4 tahun bareng2 , aku gak bisa bayangin gimana nanti kalo kak Jerome udah balik ke Indonesia terus masing2 punya kesibukan , lalu kerja , menikah sampe punya anak nanti! 😭Terharu banget sih . Pasti bakalan kangen moment2 pergi bareng , kemana-mana juga bareng , ngerjain tugas ,nobar film , traktir makan . Yahh tapi itulah kehidupan harus terus berjalan yang penting selalu berkomunikasi 😀😀Disatukan oleh pendidikan , dipisahkan oleh masa depan 😔berharap semoga kalian tetep bareng2 walaupun nanti harus berpisah karena masing2 harus mengejar mimpi Nya 🤗🤗🤗God Bless
Angyelir Putri
Angyelir Putri - Tahun Yang lalu
Jadi selama ini Otsuka ga banyak ketawa bukan karna dia dingin, tapi karna ga paham aja sama tingkah Jerome :')
Qonita Nisrina
Qonita Nisrina - Tahun Yang lalu
tomo ternyata emang famous dikalangan ciwi ciwi negara manapun yaa :” sainganku banyak😭😭😭
Sheila Arizqi
Sheila Arizqi - Tahun Yang lalu
Otsuka disini keliatan lebih comfy dan banyak ngomong plus sering ketawaa seneng liatnyaa dari yg awalnya diem banget😍
Sofi Wulandari
Sofi Wulandari - Tahun Yang lalu
Siapa yang paling perhatian/care?
Naasdnm
Naasdnm - Tahun Yang lalu
Tomo: tapi aku makan nya yang sehat-sehat aja kok. Kadang ibuku masakin makanan mahal
Candle
Candle - Tahun Yang lalu
"CERITAIN PENGALAMAN HORROR DI JEPANG BARENG WASEDA BOYS"
Sultan Agung 13_Fatin Almas Pramono
Waktu otsuka jelasin kalo jerome gak bakal selingkuh kaya dalem banget woy, ngena wkwk😂
Hanna Glory
Hanna Glory - Tahun Yang lalu
Bang Jerome mau request nihh
kourashiino
kourashiino - Tahun Yang lalu
sepanjang nontonnya senyum”, adem gitu liat pertemanannya waseda boys. saling menerima, saling memahami, kompak juga. akur” ya kalian, semoga langgeng. 🥺❤️❤️
Khairana
Khairana - Tahun Yang lalu
Otsuka in undercut, black, and kinda messy hair...
Nada rahma Athifah
Nada rahma Athifah - 21 hari yang lalu
fun fact jadi setelah kepala Jerome ke bentur jadi pintar🤣🤣🤣
Nihongo Mantappu
Nihongo Mantappu - Tahun Yang lalu
Kalo kalian punya pertanyaan lain, langsung tulis aja di komen ya!! Mantappu Jiwa!!
Berikutnya