MEETING PANITIA LENGKAP!

54 000
347
 
Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

id-card.info/club/5Nf.html...


instagram :

Jangan lupa follow juga

instagram.com/okisetianadewi?...
instagram.com/oryvitrio?igshi...
instagram.com/maryam_nusaibah...
instagram.com/khadeejah_faati...
instagram.com/ibrahimmuhammad...
instagram.com/sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

Ati Atii
Ati Atii - Hari Yang lalu
MBA okikenapa enggadipercepat Hari pernikahannya
Fauziah Karim
Fauziah Karim - 4 hari yang lalu
Maa Syaa Alloh, seneng banget lihat ustadzah ngomong dan ketawa, adem
Abu Putra
Abu Putra - 4 hari yang lalu
Mantap klii
Nur Annisa Fitri
Nur Annisa Fitri - 6 hari yang lalu
Assalamualaikum ustadzah oki
Ma Syaa Allah
Doakan ya ustadzah semoga saya bisa memakai kain yang dipake ustadzah(cadar).
Karna itulah impian saya yang belum terwujud😊
Nisa _Ali
Nisa _Ali - 7 hari yang lalu
Mba oki kakak the best lah. Bolehlah kedua adat di tampilkan dipernikahan mbak icis ntr.
Salam kenal dari aceh...
Zilal Sarma
Zilal Sarma - 7 hari yang lalu
Hilal sdh nampak
Bar dian
Bar dian - 11 hari yang lalu
Ko ga ada Dr sindyyy
Bar dian
Bar dian - 11 hari yang lalu
Klo liat umma oki to apa yaaa adem bngt gt
imbarwati channel
imbarwati channel - 15 hari yang lalu
Berarti tgl 19 ya kak... Smoga dimudahkn dilancarkn dan diberkahi Allah SWT
AAMIIN yaaAllah... Turut senang
Rani Rakha
Rani Rakha - 15 hari yang lalu
Jawa donggg
Titi Sumarni
Titi Sumarni - 16 hari yang lalu
Semoga sukses acaranya ya Rian dan ricis
Zephiranty Roselina
Zephiranty Roselina - 16 hari yang lalu
calon adik ipar nya ganteng poooolll mba oki..subhanallah
fernando Mandalaka
fernando Mandalaka - 16 hari yang lalu
Good luck ya cis
Rom Lah
Rom Lah - 17 hari yang lalu
Mintak bocoran nya. Adat palembang seru
Jerryan Duta Atmaja
Jerryan Duta Atmaja - 17 hari yang lalu
Dilancarkan segalanya ya ryanricis....
Elly Asmawaty
Elly Asmawaty - 17 hari yang lalu
Ass Ricis TR dan mbk Oki...semoga lancar semua urusannya...amin yra
Dian Official
Dian Official - 17 hari yang lalu
MasyaAllah tabarakallah mbak oki senang sekali acaranya ryan ricis semoga di lancarkan sampai hari H.
Afi Afianti
Afi Afianti - 18 hari yang lalu
Kk oki memang saudara sulung ter the best yg mnddk adiky dg lurus
Eka putriwati Putriwati
Eka putriwati Putriwati - 18 hari yang lalu
Liat yah bahagia bnget
Sigit Nursan
Sigit Nursan - 19 hari yang lalu
Kalo liat mba oki tuh adem banget,, Cantiknya masyaALLAH,, sehat selalu umma & keluarga
NUR ASIA
NUR ASIA - 19 hari yang lalu
Semoga dilancarkan semuanya, sy turut mendoakan
Muh Syukur
Muh Syukur - 19 hari yang lalu
MasyaAllah. Semoga diperlancar dalam segala urusannya
Nurhayati 1414
Nurhayati 1414 - 19 hari yang lalu
Masyaallah Tabarakallah, suka banget dimanapun ada vlog Ricis TR suka banget no debat titik. Semoga Lancar acaranya. Gak sabar nunggu halal. #KawalRicisTRSampaiHalal
Yohana Atiek
Yohana Atiek - 20 hari yang lalu
Smoga lancar sampai hari H yaa Ricis dan abang TR
jiki jaka
jiki jaka - 20 hari yang lalu
Bang TR senang banget
Nur janah Tarakan
Nur janah Tarakan - 20 hari yang lalu
Gk sabar pengen lihat kontenx stelah halal,, lancar sampai hari H
Su Marni
Su Marni - 21 hari yang lalu
Semoga di lancarkan
Su Marni
Su Marni - 21 hari yang lalu
Bahagia. Lihat mereka
Dewi Dewi
Dewi Dewi - 21 hari yang lalu
Ini meeting buat acara nikahan bukan sih.. penasaran
Ibuk Ida
Ibuk Ida - 21 hari yang lalu
Masyaallah keluarga bahagia...mudah2an dilancarkn sampai hari h...ricis Tr best couple pasangan favorit...dimana pn konten y...pasti aku tonton...
Joini Nas
Joini Nas - 21 hari yang lalu
Paten kali pokok a
Nina Marlini
Nina Marlini - 21 hari yang lalu
MasyaAllah liat wajah umma oki bahagia gtu krn insyaAllah liat ricis adeknya ditangan calon suami bg ryan yg tepat
Embem Mbem
Embem Mbem - 22 hari yang lalu
Sehat slalu ustadzah skluarga
Aamiin.
Idola kkuargaku
SITI HANISAH
SITI HANISAH - 22 hari yang lalu
Assalamualaikum... 🙏
sargaragustina 01
sargaragustina 01 - 22 hari yang lalu
Alhamdulilah smg sht slalu mba oki dn smua kluarga. Biar di lancar kn smua niat baik nya. Aamiin🤲🙏👍
ام رياض بن سنكر
ام رياض بن سنكر - 23 hari yang lalu
Masya Allah semoga lancar
Raminatin 06
Raminatin 06 - 23 hari yang lalu
Mashaallah pasangan ini santun banget in patut di contoh psngan is the best moga lancar sampai hri H
Anisa Natuna
Anisa Natuna - 23 hari yang lalu
Semoga keluarga kak icis dan bg tr selalu dalam lindungan Allah SWT.dan di mudahkan segala urusannya smpai hari H.aamiin
Yuni Setyawati
Yuni Setyawati - 25 hari yang lalu
Bismillah smga sehat smua ... terutama calon mempelai ...smga dilancarkan acara akadnya .... aamiin ya Allah 🤲🏻
Elni dee
Elni dee - 25 hari yang lalu
Pacarannya syar'i ya
latte hachigin
latte hachigin - 25 hari yang lalu
Nak.ricis dan Kel semg sehat selalu y,sampai hari H ny,,begitu juga nak OKI sukses panitia yg luar biasa
As As
As As - 25 hari yang lalu
Udh ga sabar nunggu hr pernikahan RR.pasangan yg serasi.cewek nya lucu centil,cowo nya kalem berwibawa
faukiah Fau
faukiah Fau - 26 hari yang lalu
Smoga niat yg baik di permudah klu lama2 tdk baik..
crot akh
crot akh - 27 hari yang lalu
semoga allah melancar sglla persiapan dengn lancar .amin
moel. cikal
moel. cikal - 28 hari yang lalu
masya allah tabarakallah Seneng bnget liat keluarga ustazah Oki😢
Ros Diana
Ros Diana - 29 hari yang lalu
Baru tahu klw mbak oki org palembang..berarti saya satu kampung sama mbak oki
Music Lovers
Music Lovers - 29 hari yang lalu
Adat Palembang siap2 icis nari pagar pengantin 😁😁😁
Ria Risal
Ria Risal - 29 hari yang lalu
MasyaAllah tabarakallah keluarga yang harmonis semuanya Sholeh dan Sholehah sangat menginspirasi
Ria Masria
Ria Masria - Bulan Yang lalu
Psgn ter favorite ria ricis dan tengku ryan keren
Nia Franciska
Nia Franciska - Bulan Yang lalu
Cocok mereka berdua
Fitri Haryani
Fitri Haryani - Bulan Yang lalu
Idola bnget SM mbk OKI,adem bnget klo lihat muka mbk OKI 😍😍😍
farida official
farida official - Bulan Yang lalu
Bikin baper wooy
Puji Harto
Puji Harto - Bulan Yang lalu
Amin
Elis Elisa
Elis Elisa - Bulan Yang lalu
Bang trr gantengg bbgttt
lasi mirani
lasi mirani - Bulan Yang lalu
Bang tr Masha Allah berwibawa ganteng baik Masha Allah icis beruntung
RevaDevi 026
RevaDevi 026 - Bulan Yang lalu
Masyaallah tabarakallah cantik banget si kalian 😭
Rahma Wati
Rahma Wati - Bulan Yang lalu
Tabarokallah buat semua
Saya ikut bahagia juga sedih🙇‍♀️
mohd azzry
mohd azzry - Bulan Yang lalu
Assalamualaikum ustadza oki,
Salam dari malaysia,mohon maaf sebelum nya,tdi malam saya nonton tv sctv di video tv,sy melihat begitu banyak yg menbully dan menghujat ricis dan teuku ryan,di saat ending bergandingan,sebenarnya gandingan itu tdk menyentuh sma sekali,tpi para natizen indo,sudh menghujat ricis dan ryan,sangat banyak komentar yg negatif untuk ricis dan ryan,smpai istri dan adik2 sy menangis membaca komentar dari natizen indonesia,kerena istri dan adik2 sy amat menyangi ricis dan ryan,istri dan adik sy peminat berat ricis dan ryan,klau boleh..akat nikah nya mohon di percepatkan yh ustadza,karena takut mengundang fitnah,sebap mata dan jari natizen amat jahat,
Enok Rokayah
Enok Rokayah - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah, semenjak ada abang TR saya selalu lihat vlog nya siapa saja asal ada abang TR saya pasti lihat. Semoga abang TR menjadi pelengkap hidup Ricis dan pelindung Ricis serta menyayangi Ricis sampai akhir hayat. Aamiin.
Setiap hari selalu lihat vlog Ricis
hafizal sais
hafizal sais - Bulan Yang lalu
Baru sadar mata mereka mirip
Melly Bunda Melly
Melly Bunda Melly - Bulan Yang lalu
Masyaallah Alhamdulilah Semoga di lancar kan Amin.
Laila nur aini
Laila nur aini - Bulan Yang lalu
Trending yokk
Eka Marsela
Eka Marsela - Bulan Yang lalu
Lokasinya seprti di ballroom central park ..
Muhammad Muktaromin
Muhammad Muktaromin - Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wa SUBHANALLAH MAHSAHALLOH LUAR BIASA SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH MAWADAH WAROHMAH MENUJU ISTIKOHMAH UNTUK MENDAPATKAN RIDOHNYA ALLAH SWT AMIN SALAM SILATURAHMI
Apa Saja Cukkk
Apa Saja Cukkk - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/Q6hr6HDMNLE
Rica Anggar sakti
Rica Anggar sakti - Bulan Yang lalu
Masyallah salam wong palembang
Sila Meta
Sila Meta - Bulan Yang lalu
Masya Allah 🤩😘
Rahma Yanti
Rahma Yanti - Bulan Yang lalu
Ini baru lamaran lho, ga kebayang akad sama resepsi ntar gmna 😍
Salshabilla Vlog
Salshabilla Vlog - Bulan Yang lalu
Trending ♥️♥️♥️
Fitri Indra
Fitri Indra - Bulan Yang lalu
Tr3nding beneran doonggg
Hoirunnisa Modeong
Hoirunnisa Modeong - Bulan Yang lalu
Alhmdulillah trending ❤️
Leziana
Leziana - Bulan Yang lalu
Iya skrg trending 40 💌💌
Sarining Asih
Sarining Asih - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah bunda OKI sosok kakak yg bertanggung jawab kpd adeknya.
raifa foods
raifa foods - Bulan Yang lalu
lancar buat bamg TR dan kak Ria
Faisal Aceh
Faisal Aceh - Bulan Yang lalu
Suka sama pasangan ini' gak lebay...
Semoga sukses ya?
Amanda Lestari
Amanda Lestari - Bulan Yang lalu
Semoga sampai di plmnan
Nabila Nola
Nabila Nola - Bulan Yang lalu
Dilancarkan sampe hari H aamin
Verysmile Live
Verysmile Live - Bulan Yang lalu
Sukses,.,..
hakim rt
hakim rt - Bulan Yang lalu
Basin 💩
B O K E P I N D O H O T . P W - DIGABUNG SEMUA YAH
MEETING PANITIA LENGKAP!
mis september
mis september - Bulan Yang lalu
Alhamdulillah happy tgk kak oki dan sekeluarga gelak2 dan sihat
Felmawati Ingo
Felmawati Ingo - Bulan Yang lalu
Masya Allah, aku nangis terharu tiap kali liat vidio kak icis sudah mendekati hari H nya, semoga papanya kak icis bahagia di surga sana meliat kak icis sudah menemukan laki2 yg baik (bang TR) Insya Allah
bintwtd
bintwtd - Bulan Yang lalu
MasyaAllah tabarakallah
Gusniati Gusniati
Gusniati Gusniati - Bulan Yang lalu
Adat Minang aja kak bagus 🤗
nabila Larasati
nabila Larasati - Bulan Yang lalu
Bener kata ka icis trending 😂dan ternyata trending 26 Haha masyallah
Hasdin Ahmad
Hasdin Ahmad - Bulan Yang lalu
MasyaaAllah umma trending videonya 😇
Atiah Anitasari
Atiah Anitasari - Bulan Yang lalu
Seneng bgt🥰😭😭 ikut bahagia juga
Ella Mukarromah
Ella Mukarromah - Bulan Yang lalu
Masyaallah trending semua gaes
god vergil
god vergil - Bulan Yang lalu
Sehatseaht selalu
Viantyka Kusumaningrum
Viantyka Kusumaningrum - Bulan Yang lalu
Masyaallah Tabarakallah
Luan Ana
Luan Ana - Bulan Yang lalu
Masya Allah mereka yg Mau menikah Pi aku juga ikut bahagia, semoga aku juga segera di pertemukan dengan jodohku amiin ,
Intan Pelangi
Intan Pelangi - Bulan Yang lalu
Ria Ricis yg lamaran aq yg deg2kan😄♥️
lany
lany - Bulan Yang lalu
Masya allah
Fitri Khansa
Fitri Khansa - Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum kak oki, Semoga lancar ya ustazah. Tapi kok acaranya pas zuhur kali, nanti gimana sholatnya.. Nanti dandan pasti sebelum zuhur.. Takut banyak tamu undangan yg tinggal sholat krn mengingat acaranya mepet kali menjelang zuhur, apa berlaku jamak takhir ga sih.. Atau sebelum mak up wudhu dulu, masuk zuhur langsung sholat.. Krn sayang kali gara2 acara lamaran sholat tinggal.. Semoga acaranya lancar dan mendapat berkah dari Allah Aamiin
dede 123
dede 123 - Bulan Yang lalu
Selamat❤️❤️❤️❤️❤️
Agita Ardina
Agita Ardina - Bulan Yang lalu
Masyaallah .. semoga kebahagiaan icis nularr ke aku y cis .. icis bhgiaaa selaluuu samawa
Levy Faisal
Levy Faisal - Bulan Yang lalu
Seneng deh liat ryan ricis, ga lebay, ga dibuat buat...selamat ya ricis TR semoga lancar sampai hari H...
Nia Anggaraa
Nia Anggaraa - Bulan Yang lalu
Tabaralloh semoga di perlancarkn segala nya aminnnnn allohumma aminnnnn
Anna Laudya
Anna Laudya - Bulan Yang lalu
MasyaAllah semoga acaranya berlangsung dengan lancar tanpa hal apapun dah ngga sabar nunggunya
Kus Mira
Kus Mira - Bulan Yang lalu
Tggl hitungan jam
Septri Handayani
Septri Handayani - Bulan Yang lalu
MasyaAllah
Berikutnya